Tap to unmute

GHOZALI EVERYDAY NFT KAYA MENDADAK‼️- Deddy Corbuzier Podcast

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2022

Komentar • 13 701

  • Satoeasa

    Sebenarnya otakku belum sedikitpun pernah mempelajari ini, makanya agak cenut-cenut. Tapi ini membukakan pikiranku untuk terus belajar tentang peluang di digital yang semakin terbuka lebar. Thanks om ded, gozali Everyday, dan chef arnold

  • Celah Terang

    Tetap berkarya walaupun belum berguna, tetap konsisten dan fokus.. karena rezeki bisa datang dari arah yang tidak disangka2.. Banyak pelajaran yang kita ambil dari sini.. Tetap manfaatkan wadah dan peluang yang ada..

  • Sekeles Info

    Saya juga kaget Mas Ghozali, luar biasa, rejeki gak ada yang tau, tapi konsisten itu perlu..

  • arikunc0r0
    arikunc0r0  +290

    Dengan adanya Ghozaly effect ini, semoga membuat para artist semakin semangat berkarya dan belajar. Thanks om Dedy, Ghozaly and Chef Arnold for this edutainment podcast program. Wish you all the best!

  • Bintang Mas Entertainment

    Top banget, rejeki memang kadang ga bisa diprediksi Ghozali aja ga pernah nyangka kalao ada yang mau beli fotonya dia

  • Iin Indriyani

    Proud of you gozali, membuka satu jalan untuk memuliakan orang tua dan keluarga😊

  • EK TV Channel

    rejeki memang gak bisa di tebak datangnya dari mana,sampai masuk ke podcast ini luar biasa

  • Intan Mutiara

    NIAT Baik membantu ortu, istiqomah ibadah & menimbah ilmu .istokomah selfi sejak 2017,barokahNya rejeki tak disangka2 Allah SWT berikan kepada Gozali. Semua juga berkat doa ortumu Gozali. Allah SWT maha kaya, maha membagi rejeki pada siapa yg dikehendqkiNya... MAJU TERUS SUKSES SELALU BUAT GOZALI! makasih kang Deddy..

  • bambang tik2

    Selalu ada momen yang pas untuk seseorang yang tidak bisa diulang oleh yang lain. Akan tetapi setiap orang punya peluang untuk mendapatkan momen yang pas dengan terus belajar, berkarya, berbagi dan berbakti. Ini kekuatan om Dedi dan tim yang selalu tulus menayangkan yang kekinian (Mr. Bams - Bandung)

  • Dodi Gas
    Dodi Gas  +31

    Assalamualaikum Om ded 🙏 !!!

  • Ramdhan Budiman

    Luar biasa sekali untuk semua podcast nya om DED,, di setiap video"nya slalu memberikan informasi berita wawasan yg berbeda beda..sukses slalu om DED serta para komunitas nya dan untuk orang-orang yg slalu memberikan manfaat ke sesama manusia

  • Ani Srimulyani

    MasyaaAlloh.... Anugerah Alloh untuk Ghozali. Smg Alloh snntiasa mmberikan berkah Nya. AamiinYRA. Salut untuk Chef Arnold. Thanks u om Deddy...

  • Ammar
    Ammar  +18

    Semua orang bisa meniru ide Ghozali untuk selfie bertahun-tahun, tapi tidak dengan rezeki dan kesempatannya. Rezeki emang gada yang tau. Sukses terus Ghozali!

  • My Gallery Art22

    Hasil dari keyakinan dan percaya diri bisa mendapatkn hasil yang tak di sangka" ....sangat menginspirasi sekali Ghozali buat anak muda zaman sekarang cocok banget harus nonton nih banyak pelajaran dari beliau, banyak sekali anak muda zaman sekarang yang tertelan dengan gengsi..

  • Lets Do It
    Lets Do It  +444

    what quite a few people may not realised. His work is not some overnight gimmick , it is a 4+years worth of daily work since 2017. the sale and sold out happened over 3 days. but it started since 2017. that's more authentic versus digital arts that are made with a template & mass produced within weeks , in my personal opinion. :) well done Ghozali!

  • Iam OBS
    Iam OBS  +10

    Menurut saya pribadi, NFT ini adalah sebuah wadah untuk semua kalangan pecinta art/graffiti untuk tidak lagi mencorat-coret dinding/bagunan yg hanya merugikan oranglain, melainkan menuangkan karya nya kedalam digital art yg dapat membantu statistik kreativitas Indonesia lebih baik 🙏

  • Agoenks Nugroho

    gara-gara podcast ini, pagi-pagi banyak orang ngomongin NFT. sampai ada yg mau masuk masa pensiun lalu pengen terjun ke dunia NFT. Thanks om ded, chef arnold dan ghozaliii. kerreeennn......

  • LASOGES_Tutor & Viral                       - 1k,

    Meng edukasi teman ttg NFT atau Digital Aset saya hampir nyerah,, susah banget mereka paham... But.. Lihat ini.. Really Amazing video.. sangat jelas.. Thks Om ded, Chef Arnold & The Brand of NFT 🇮🇩 Ghozali.. God loves you so much❤..friendly reminder bro.. Jgn lupa Umroh sama ortu..mumpung bisa. 👍👍

  • Panggung Inspirasi Official

    Perubahan zaman memang terlalu cepat, kita dihadapkan dengan adaptasi dgn sesuatu yang baru, dan yang paling cepat perkembangannya adalah teknologi... Kesempatan-kesempatan baru akan terus bermunculan, bagi orang yang menguasai hal itu punya kesempatan untuk bisa berkembang dan berhasil. Meskipun tidak semua orang berhasil di tempat yang sama. karena kembali lagi keberuntungan dan rezeki itu masing2. Kita belajar terus dengan video-video yang begitu membuka wawasan kita tentang NFT, selama ini penasaran banget 😂😂❤❤

  • Danang Prasetyo

    Dari semua hal yang dimiliki orang sukses, satu yang teramat sangat susah sekali ditiru adalah "Konsisten". Dari fenomena Ghozali ini orang banyak bilang "Enak ya cuman selfie doang jadi kaya", eh tunggu dulu. Bisa gak lu setiap hari foto selfie, konstan tanpa ada iming - iming lu bakal kaya nnti. Yang ada diotaknya ya cuman gimana dia bisa mencapai tujuannya, gatau bakal berguna apa enggak tapi dia tetep bisa istiqomah ngelakuinnnya. Ini bener2 yang susah. Sering bgt gua ngelamun mikir kalo bisa istiqomah bakal sehebat apa sekarang