COBAIN SELAI IMPOR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Agu 2018
  • Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    twitter.com/tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopostbox@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 049

  • Girls Sister
    Girls Sister 6 hari yang lalu +1

    Entah kenapa aku dukung depe sama guntur, karena lebih lucu, lebih mendalami realita gituuu omggg!!! Padahal aku cewe

  • zefanya fio
    zefanya fio 6 hari yang lalu

    kak maaf ya aku enda suka kalau kak guntur gomelin kak pao pao
    kalau aku ya jadi kak pao pao gue kasih putus itu

  • Mila Audy
    Mila Audy 11 hari yang lalu

    untuk para pecinta togel bisa menjadi jutawan kaya di tores4d
    hubungi kami di :
    telepon/WA +855 99 253 193
    LINE tores4d
    Facebook tores88!!

  • Vianca Abigail
    Vianca Abigail 15 hari yang lalu

    Knapa sih depe bikin ngakak

  • Elisa Ekaputri
    Elisa Ekaputri 15 hari yang lalu

    Smucker's tuh ada yang rasa blueberry dan itu favoritku bangettt!! Selalu pake selai itu buat sarapan sebelum sekolah dulu :")

  • Reva Putri
    Reva Putri 16 hari yang lalu

    Bagong Guntur

  • foto foto bts
    foto foto bts 18 hari yang lalu +1

    Kayaknya cuman di video ini doang depe ngak di kacangin mulu

  • That LuckyGuy
    That LuckyGuy 19 hari yang lalu

    Ooo chelsya itu mantannya depe

  • Daydreamin
    Daydreamin 24 hari yang lalu

    Berasa liat nayeon twice sama 2 bodyguard aowkkwk

  • Salma M. Rafifah
    Salma M. Rafifah 27 hari yang lalu

    Cewek itu selalu benar

  • Dewi Atikah
    Dewi Atikah 29 hari yang lalu

    Ngakak editannya
    Naikin gaji Dipo 😂😂

  • ZXUAN KW !!
    ZXUAN KW !! Bulan Yang lalu +1

    Skippy better than jiff!!!

  • caesa barabere
    caesa barabere Bulan Yang lalu

    Kak guntur banyak bacot

  • sinta naisa
    sinta naisa Bulan Yang lalu

    4:05
    Guntur:ini kaya selai strowberry tapi lebih asem
    * dalam hati gw * : kan itu anggur (grape)

  • Sherly Melita
    Sherly Melita Bulan Yang lalu

    Kalo editan isi kepala mamun seringnya marmut suara monyet

  • Kingz Exprezz
    Kingz Exprezz Bulan Yang lalu

    Cara ngebuka kaleng itu lu harus tepok bawahnya dulu..... Ok😁😁😁

  • Adji RifkyM
    Adji RifkyM 2 bulan yang lalu

    Mamun tuh siapa sih?

  • Marlyon Tanuwijaya
    Marlyon Tanuwijaya 2 bulan yang lalu

    ad yg ngerasa klw guntur makin nyemeblin gk?? (perasaan doank)

  • gena reke
    gena reke 2 bulan yang lalu

    apa cuma gw yg sadar kalau di menit 6.21 itu kan si depe nge ledekin ci pao pao sama ko guntur ... terus abis dari situ ci pao pao sama ko guntur kayak senyum senyum gitu njir

  • Happy Derpina
    Happy Derpina 2 bulan yang lalu

    Ini perasaan gue ato gimana sih..kok kayanya org” pada harus nurutin maunya guntur yah??

  • etrine 126
    etrine 126 2 bulan yang lalu

    BELIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII NYAAA DI MANAAAAAAAAAAAAAAAA , KN MAUUUUUUUUUUUUUUUUU IICCH , CEBEL

  • Anthony Salim
    Anthony Salim 2 bulan yang lalu +4

    Watch at 2019
    Anybody else

  • RadiF 03
    RadiF 03 2 bulan yang lalu

    Apa gua doang yg merasa kalau ko guntur kalau senyum ngakak

  • Cin Cia
    Cin Cia 2 bulan yang lalu

    Knp si pada nyariin mamun?

  • Valen Valencia
    Valen Valencia 2 bulan yang lalu

    Depe paling apessss😂😂😂😂

  • Gusti Nurfauziah
    Gusti Nurfauziah 2 bulan yang lalu

    Sifat guntur :suka bohong,gak mau ngalah,pelit

  • Maihafrizal Zal
    Maihafrizal Zal 2 bulan yang lalu

    Engak deh cewek itu perjuangan tau lo

  • angelica vanisq
    angelica vanisq 2 bulan yang lalu +1

    Enak banget selai nya

  • Fitrah Adli
    Fitrah Adli 2 bulan yang lalu +1

    Guntur lebih lemah daripada perempuan[paopao]😊

  • devin keitaro
    devin keitaro 2 bulan yang lalu

    Mamun where are you,,I always support you,,😍😍😘😘

  • Zidan Nov
    Zidan Nov 2 bulan yang lalu +1

    Bener guntur

  • Natalia Rongrean
    Natalia Rongrean 3 bulan yang lalu

    Aku g suka bangettttttttttt sama guntur
    Gendut
    Jurang
    Gob*ok

  • Nia's Diary
    Nia's Diary 3 bulan yang lalu

    Stop kasih efek kacang ke kak depe dongg

  • Aulia Pasha
    Aulia Pasha 3 bulan yang lalu

    Kata guntur ''iya lebih kental dari yg tadi"

  • ismail kasim
    ismail kasim 3 bulan yang lalu

    Yang madu itu aku punya

  • Javelyn Cherisa
    Javelyn Cherisa 3 bulan yang lalu

    RIBUT TERUS😠 GUA CLOS YA

  • khalish ganteng
    khalish ganteng 3 bulan yang lalu +1

    Njir di menit 13:25 tanda tanya nya ada di tete Pao pao

  • Nobita Huang
    Nobita Huang 3 bulan yang lalu

    depe kasihan lol di kacangin trs

  • Resi Dana
    Resi Dana 3 bulan yang lalu

    Hacfgvhuhbjjijj88889898bbnbbbhnbbunhinhjjinhnnhhubhnbjjbhhuuhvvxddkhiptxittixxrtuxutxitxyocdeadWwrwt5wdsrusrututdsttizitxkydiiyddtuo8txoyfs7rtdit8z8t8xdtixt7tst7s85dd85t7pouf4axrze6a63zru36aeayzruypfyorzzyroxdutpoorzzyehzzydfzuxurusitxurruxitdygshkzdiyrsxtullustlditudtdukutodsyoroduriyetsfzhrduyfutoos4sddfuluxyfoyrduf{|}○

  • Tiara Faith
    Tiara Faith 3 bulan yang lalu

    Aduh kenapa sih lucu banget? I can't!!

  • Joanna Siahaan
    Joanna Siahaan 3 bulan yang lalu

    Kok kak guntur dan depe acot banget yah

  • gabriella wahyu
    gabriella wahyu 3 bulan yang lalu

    "kacang itu bukan buah atau apa tp keadaan yg lu alami sekarang" ngakak dong langsung 🤣🤣🤣

  • Cici Cuit
    Cici Cuit 3 bulan yang lalu

    Cobain es krim impor gtu lah kapan"

  • elya diana
    elya diana 3 bulan yang lalu

    Smpek hari ini masih ulang” video ini 😢 lama bgt up snack review yg baru

  • Gerard Pangaroan
    Gerard Pangaroan 3 bulan yang lalu

    9:20 gua ngakak bangettttttttt

  • aisyah official
    aisyah official 4 bulan yang lalu

    Kak Pao Pao sama gaya aku kalo makan roti yang ada pinggir nya nggak suka cuma suka roti kupas doang soalnya yang ada pinggir nya nggak enak

  • mira ugiwara
    mira ugiwara 4 bulan yang lalu

    Ci, mamun mna

  • Rifani I Putri
    Rifani I Putri 4 bulan yang lalu

    NGAKAK PARAH! EDITORNYA JUARA NIH!

  • Kezia Sinaga
    Kezia Sinaga 4 bulan yang lalu +1

    Kalo ga mau durasi nya terlalu panjang jangan terlalu banyak editan nya biar ga makan waktu

  • Ilmiati Ikhtiari
    Ilmiati Ikhtiari 4 bulan yang lalu

    Berharap liat mereka bertiga lagi wkwkwkwk ngakak si sepanjang video

  • Jessica Gladys
    Jessica Gladys 4 bulan yang lalu

    Ldp sang pengusaha kacang kacangan

  • Ciara Aryati
    Ciara Aryati 4 bulan yang lalu

    Kalau nge review menurut gua,seruan sama Depe dan Martha

  • Laurencia LAURENCIA VERICA
    Laurencia LAURENCIA VERICA 4 bulan yang lalu

    Guntur dan depe itu salah yg benar cici paopao dan pejuang wanita

  • Anisa Rachmawati
    Anisa Rachmawati 4 bulan yang lalu

    Selalu ngakak sama si depe nya😂😂

  • Shakyawan Bagus
    Shakyawan Bagus 4 bulan yang lalu +1

    Ci riviw makaroni ngehe dong plissssssssssssssssss😊😊😊😊😊😊

  • QUINN-cafe 8543
    QUINN-cafe 8543 4 bulan yang lalu

    Aku gak suja banget.lihat muka guntur kaya apa gitu ihhhh ngeselinnnnnbanget

  • Keysia Clarisa
    Keysia Clarisa 4 bulan yang lalu

    Wah enak ni

  • egin evelyn
    egin evelyn 4 bulan yang lalu

    90% nyari mamun
    10% tentang videonya

  • Devina’s unicorn 27
    Devina’s unicorn 27 4 bulan yang lalu +1

    Rasanya pengen nambahin joke kalian kocak banget ( antara cowok dan cewek )
    Karena aku cewek jadi yaaa gt deh
    Cowok tuh kayak nuttela baru pertama kali makan manis nya enak tapi lama lama bosenin kayak cowok awal gombal manis lama lama gombalnya bosenin.
    Its new joke like ya 😂

  • Erika Magnolia
    Erika Magnolia 4 bulan yang lalu

    Lagi suka bat nonton ginian ya,koplak batt🤣

  • blakzkid
    blakzkid 4 bulan yang lalu

    Duh yg nanyain Mamun mana, coba deh pengertian nya, Mamun juga punya kesibukan sendiri ga hanya di LDP aja sedih kan

  • siti fadilla
    siti fadilla 4 bulan yang lalu

    minta effect ya?
    gamau

  • Prita Anggia
    Prita Anggia 4 bulan yang lalu

    Ngakak wkwk

  • Laurentia l
    Laurentia l 4 bulan yang lalu

    Darbo yg asem bgt yg rasberry enak sih tp asem parah haha aku gk suka.. tp mama ku suka 😩

  • ilham saputra
    ilham saputra 4 bulan yang lalu

    Depe ngeselin dah ci.. wkwk

  • Gisela Renata
    Gisela Renata 4 bulan yang lalu

    mamun mana?

  • Aulia Putri
    Aulia Putri 5 bulan yang lalu

    fisik sekuriti hati helokiti...depe... hahhahahahaaa... you made my day hahhaa..

  • Ella Melisa
    Ella Melisa 5 bulan yang lalu

    Iklannya bayak banget sih 😑

  • Jennifer Novianti
    Jennifer Novianti 5 bulan yang lalu

    retak masker gue nonton giniann 😭😭

  • Azizah Cici
    Azizah Cici 5 bulan yang lalu

    Give up aku capek ketawaa😭😭

  • Azizah Cici
    Azizah Cici 5 bulan yang lalu

    😭😭😭😭capek ketawa

  • zeamyas
    zeamyas 5 bulan yang lalu

    Yang ngedit lucu banget parah😂

  • boss diecast
    boss diecast 5 bulan yang lalu

    coba jelaskan pas depe mau berdiri sama melengos itu mau ngapain?

  • boss diecast
    boss diecast 5 bulan yang lalu

    guntur slah ngomong wkwkw

  • Zendrato Andini
    Zendrato Andini 5 bulan yang lalu

    Ngapa ada bukunya gitu, apa hubungannya gitu😂