COBAIN SELAI IMPOR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Agu 2018
  • Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    tya_magdalena
    tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopostbox@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 080

  • Maharani Z.M 123
    Maharani Z.M 123 2 hari yang lalu

    *_menurut perkiraan Depe ;_*
    *_Pine = itu Pohon pinus_*
    *_Apple = itu Buah apel_*
    *_Trus (Boom) Apple pen_*
    *_Gw : "Gimana cerita nya , yang dari Pohon pinus dan buah apel jadi Pena apel , dan Gabungan dari bahasa inggris nya Pineapple artinya Nanas"_*

  • Maharani Z.M 123
    Maharani Z.M 123 2 hari yang lalu

    *_Depe Ngompor mulu anjir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚_*

  • Nadine Farhatul
    Nadine Farhatul 28 hari yang lalu

    Kak trus sama k depe dong biar asik

  • Nadine Farhatul
    Nadine Farhatul 28 hari yang lalu

    Nonton ini gak pernah bosen ampe 12Γ— lebih seru banget ketawa terus

  • Khairun Nissa
    Khairun Nissa 28 hari yang lalu

    11:47 hati hellokitty:)))) ngakak
    13:12 lelaki yg tersakiti :”(

  • Rifana Risma
    Rifana Risma Bulan Yang lalu

    Mamun mana ??? Kok gak perna di lihat lagi??

  • Asya Fira
    Asya Fira Bulan Yang lalu

    Mamun dimana gila kangen banget seruan sama Mamun kalo menurut aku

  • Angela Sinthya
    Angela Sinthya Bulan Yang lalu

    Kualitas suaranya donk. Aku mesti gedein supaya denger lg pada ngmg apa, kdg jelas tp kebanyakan ngga jelas jd hrs digedein, tapi kl lagi lagu (pas gambar produknya) atau iklan lgsg kenceng banget suaranya

  • L CC
    L CC Bulan Yang lalu

    salfok sama papan paopao rich girl nya wwkwkwkw

  • Viola Official
    Viola Official Bulan Yang lalu

    Isi komentar
    Mamun mana? :90%
    Editornya lucu banget! :5%
    Yang lain : 5%
    Aku juga kengen mamun😒

  • channel4life
    channel4life Bulan Yang lalu

    Editornya bikin lucukkk

  • Kinand
    Kinand 2 bulan yang lalu

    Bener dong Guntur πŸ˜‚ "iya bener, lebih kentel dari yang tadi yaa"

  • Rahayu Rahayu
    Rahayu Rahayu 2 bulan yang lalu

    18:13 kak guntur sm kak depe yang salah oi

  • Adinda Kusuma
    Adinda Kusuma 2 bulan yang lalu

    Ajak dipo dong biar depe dipo is back

  • jeon jungkookie
    jeon jungkookie 2 bulan yang lalu +1

    Mamun..I miss u broo????

  • riama sitanggang
    riama sitanggang 3 bulan yang lalu

    Ya ampun lucu banget sih kalian πŸ˜„

  • Herlina Damayanti
    Herlina Damayanti 3 bulan yang lalu

    Gw paling ngakak pas "ada suara cicak" anjierrrr :v

  • Anita Kartika
    Anita Kartika 3 bulan yang lalu

    2:43 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dmier S
    Dmier S 3 bulan yang lalu

    Ini editornya masih malu malu di video riview yg 2019 makin menjadi ngakak gw kwkwkwk

  • Tiara Faith
    Tiara Faith 3 bulan yang lalu

    Video ini adalah penghibur kegalauanku πŸ˜‚πŸ˜‚
    Thank you LDP!

  • maulida Rizaq
    maulida Rizaq 3 bulan yang lalu +1

    Wkwkkw tiap video paopao sm LDP aku ulang ulang trs smpe skg nonton nya 🀣

  • Cinta Auliya
    Cinta Auliya 3 bulan yang lalu

    Bucin+receh ngkakπŸ˜‚

  • Mr. Hensem
    Mr. Hensem 3 bulan yang lalu

    sama kaya cowok "manis di atas kosong diakhirnya" hahahahaha mantep dah ! πŸ˜‚

  • kafiya hana razita
    kafiya hana razita 3 bulan yang lalu

    Guntur bilangnya si 'lebih kentel dari yang tadi ya',itu yang gue denger,btw telat banget gue commentnya,nonton ulang lagi sih gue

  • Rahma Sharia
    Rahma Sharia 3 bulan yang lalu

    Kok baru nyadar ya gk pake penilai an cuma ok sama no doank ...wkwkwkkw

  • Agus Ginting
    Agus Ginting 3 bulan yang lalu

    Siapa yg benci depe

  • Girls Sister
    Girls Sister 4 bulan yang lalu +2

    Entah kenapa aku dukung depe sama guntur, karena lebih lucu, lebih mendalami realita gituuu omggg!!! Padahal aku cewe

  • zefanya fio
    zefanya fio 4 bulan yang lalu

    kak maaf ya aku enda suka kalau kak guntur gomelin kak pao pao
    kalau aku ya jadi kak pao pao gue kasih putus itu

  • Mila Audy
    Mila Audy 4 bulan yang lalu

    untuk para pecinta togel bisa menjadi jutawan kaya di tores4d
    hubungi kami di :
    telepon/WA +855 99 253 193
    LINE tores4d
    Facebook tores88!!

  • Vianca Abigail
    Vianca Abigail 4 bulan yang lalu

    Knapa sih depe bikin ngakak

  • Elisa Ekaputri
    Elisa Ekaputri 4 bulan yang lalu

    Smucker's tuh ada yang rasa blueberry dan itu favoritku bangettt!! Selalu pake selai itu buat sarapan sebelum sekolah dulu :")

  • Reva Putri
    Reva Putri 4 bulan yang lalu

    Bagong Guntur

  • Adzra Putri
    Adzra Putri 4 bulan yang lalu +1

    Kayaknya cuman di video ini doang depe ngak di kacangin mulu

  • That LuckyGuy
    That LuckyGuy 4 bulan yang lalu

    Ooo chelsya itu mantannya depe

  • Daydreamin
    Daydreamin 4 bulan yang lalu

    Berasa liat nayeon twice sama 2 bodyguard aowkkwk

  • Salma M. Rafifah
    Salma M. Rafifah 4 bulan yang lalu

    Cewek itu selalu benar

  • Dewi Atikah
    Dewi Atikah 4 bulan yang lalu

    Ngakak editannya
    Naikin gaji Dipo πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kocheng Oren
    Kocheng Oren 5 bulan yang lalu +1

    Skippy better than jiff!!!

  • caesa barabere
    caesa barabere 5 bulan yang lalu

    Kak guntur banyak bacot

  • sinta naisa
    sinta naisa 5 bulan yang lalu

    4:05
    Guntur:ini kaya selai strowberry tapi lebih asem
    * dalam hati gw * : kan itu anggur (grape)

  • Sherly Melita
    Sherly Melita 5 bulan yang lalu

    Kalo editan isi kepala mamun seringnya marmut suara monyet

  • Kingz Exprezz
    Kingz Exprezz 5 bulan yang lalu

    Cara ngebuka kaleng itu lu harus tepok bawahnya dulu..... Ok😁😁😁

  • Adji RifkyM
    Adji RifkyM 5 bulan yang lalu

    Mamun tuh siapa sih?

  • Marlyon Tanuwijaya
    Marlyon Tanuwijaya 5 bulan yang lalu

    ad yg ngerasa klw guntur makin nyemeblin gk?? (perasaan doank)

  • gena reke
    gena reke 5 bulan yang lalu

    apa cuma gw yg sadar kalau di menit 6.21 itu kan si depe nge ledekin ci pao pao sama ko guntur ... terus abis dari situ ci pao pao sama ko guntur kayak senyum senyum gitu njir

  • Happy Derpina
    Happy Derpina 5 bulan yang lalu

    Ini perasaan gue ato gimana sih..kok kayanya org” pada harus nurutin maunya guntur yah??

  • etrine 126
    etrine 126 5 bulan yang lalu

    BELIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII NYAAA DI MANAAAAAAAAAAAAAAAA , KN MAUUUUUUUUUUUUUUUUU IICCH , CEBEL

  • Anthony Salim
    Anthony Salim 6 bulan yang lalu +4

    Watch at 2019
    Anybody else

  • RadiF 03
    RadiF 03 6 bulan yang lalu

    Apa gua doang yg merasa kalau ko guntur kalau senyum ngakak

  • Cin Cia
    Cin Cia 6 bulan yang lalu

    Knp si pada nyariin mamun?

  • Valen Valencia
    Valen Valencia 6 bulan yang lalu

    Depe paling apessssπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gusti Nurfauziah
    Gusti Nurfauziah 6 bulan yang lalu

    Sifat guntur :suka bohong,gak mau ngalah,pelit

  • Maihafrizal Zal
    Maihafrizal Zal 6 bulan yang lalu

    Engak deh cewek itu perjuangan tau lo

  • angelica vanisq
    angelica vanisq 6 bulan yang lalu +1

    Enak banget selai nya

  • Fitrah Adli
    Fitrah Adli 6 bulan yang lalu +1

    Guntur lebih lemah daripada perempuan[paopao]😊

    • Leonard Primayn
      Leonard Primayn 2 bulan yang lalu

      Apaan sih mental lemah banget, mati aja lu

  • devin keitaro
    devin keitaro 6 bulan yang lalu

    Mamun where are you,,I always support you,,😍😍😘😘

  • Zidan Nov
    Zidan Nov 6 bulan yang lalu +1

    Bener guntur

  • Rachel Erlin Nafthalie
    Rachel Erlin Nafthalie 7 bulan yang lalu

    Aku g suka bangettttttttttt sama guntur
    Gendut
    Jurang
    Gob*ok

  • Nia's Diary
    Nia's Diary 7 bulan yang lalu

    Stop kasih efek kacang ke kak depe dongg

  • Aulia Pasha
    Aulia Pasha 7 bulan yang lalu

    Kata guntur ''iya lebih kental dari yg tadi"