CINTA SEBENING EMBUN - Intan Nekat Menghadang Ambulan Di Jalanan [12 MEI 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2019
  • RCTI LAYAR DRAMA INDONESIA
    Kamu juga bisa saksikan Full video ini & Full Episode program RCTI lainnya, klik: rctimobile.com/m/
    Hal apa yang kamu tunggu-tunggu pada program ini?
    Subscribe our channel
    RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
    Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
    RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
    RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment
    Check Our Official Website
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : bit.ly/2yFOfXP
    Twitter : bit.ly/1GxQZ9s
    Facebook : bit.ly/1dvz1au
    Instagram : bit.ly/2OUKyaG
    #RCTI #Sinetron #SinetronTerbaru
  • HiburanHiburan

Komentar • 377

  • Tiar Hanif
    Tiar Hanif 22 jam yang lalu +1

    Terharu banget

  • Dadang Toha
    Dadang Toha 3 hari yang lalu

    intan anak yang baik dia sampe rela hadang ambulan coman nyelamatin mamahnya engga kaya tiara sombong

  • Nyoman Soni
    Nyoman Soni 4 hari yang lalu

    Aku jadi terharu

  • Try Teguh
    Try Teguh 8 hari yang lalu

    Sebih dan seru

  • Ida Samsidar
    Ida Samsidar 8 hari yang lalu

    Oma tiara jahat banget sih

  • Ida Farida
    Ida Farida 9 hari yang lalu

    Aku mau nangis tau

  • Dhiya Tsurayya
    Dhiya Tsurayya 9 hari yang lalu +1

    Super hiro terbabaik

  • neti athifa
    neti athifa 10 hari yang lalu

    Bikes bikes๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก sama omah nya tiara

  • Yus Nita
    Yus Nita 11 hari yang lalu

    Mask. Tifilh

  • Sayla Amelia
    Sayla Amelia 11 hari yang lalu +1

    Aku jijik sama omah nya tiara

  • Fatriana Wati
    Fatriana Wati 12 hari yang lalu

    Aku gak suka nenek jahat itu

  • Fatriana Wati
    Fatriana Wati 12 hari yang lalu

    Aku lega sekarang nenek jahat itu udah meninggal episso hari ini tapi ada lagi orang jahat

  • Tadi Sut
    Tadi Sut 12 hari yang lalu

    Masak intan disalahin omanya tiara ya kasihan Intan

  • JUNDI GAMER
    JUNDI GAMER 12 hari yang lalu

    Sebel tau sm omany tiara

  • Beti Ramayanti
    Beti Ramayanti 12 hari yang lalu +1

    Ihhhhhhhhhhhh jahat baget nenenya tiara

  • Aliza Azhari
    Aliza Azhari 12 hari yang lalu

    Bagua pidio

  • Hayaat Aliyah
    Hayaat Aliyah 13 hari yang lalu

    Oma. Tiara. Jahat. Banget. Sih

  • Heni Pujiati
    Heni Pujiati 13 hari yang lalu

    Aku sebel sama omanya tiara karna jahat banget aku sebel

  • abadi ponsel
    abadi ponsel 14 hari yang lalu

    Asik

  • Ida Cahya
    Ida Cahya 15 hari yang lalu

    Arusnya omah nya tiara yg masuk rumah sakit jiwa

  • Ida Cahya
    Ida Cahya 15 hari yang lalu

    Ko omah nya tiara galak banget yah

  • Aulia Chanel
    Aulia Chanel 15 hari yang lalu

    Omah nya tiara harus nya masuk rumah sakit jiwa

  • FRISTALIA TAJUDIN
    FRISTALIA TAJUDIN 15 hari yang lalu

    Oma nya tiara jahat bener sama intan

  • Ai tini Kartini
    Ai tini Kartini 15 hari yang lalu

    Kasihan banget intan

  • rianti chanel
    rianti chanel 15 hari yang lalu +1

    Rambut nenek nya tiara seperti sarang lebah.

  • samah abu
    samah abu 15 hari yang lalu

    Kahsiyan INtan

  • Reflin Liputo
    Reflin Liputo 16 hari yang lalu

    Tiara sama intan udah balikan kakak adik

  • Reflin Liputo
    Reflin Liputo 16 hari yang lalu

    dimana rumah kalian aku pengen

  • Ayi Herlina
    Ayi Herlina 17 hari yang lalu

    ko omah tiara jahat sih

  • Dewibang bikin jamraksasa ello
    Dewibang bikin jamraksasa ello 18 hari yang lalu

    oma ny tiara jahat

  • Polman Sitompul
    Polman Sitompul 18 hari yang lalu +1

    Sebel banget nihh sama Omanya Tiara๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ikha Yuni Safitri
    Ikha Yuni Safitri 18 hari yang lalu +1

    Iya

  • Rinrin Kaila
    Rinrin Kaila 19 hari yang lalu +1

    Intan hampir ke tabrak sama angbulan puas tu tiara kamu di marahin sama intan tante maya nge belain intan kalau omah tiara nge belain tiara

  • Razhar Tv
    Razhar Tv 19 hari yang lalu

    aku inas omahnya emang bener bener jahat sebel deh aku

  • ahmad sobirin
    ahmad sobirin 19 hari yang lalu +2

    Sedih banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Erna Yuslianti
    Erna Yuslianti 19 hari yang lalu +1

    Omanya tiara jahat banget sih

  • Aswin Sapeni
    Aswin Sapeni 19 hari yang lalu +2

    Kaira ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘–๐Ÿ‘–alwiah Sapeni ๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŽ’๐ŸŽ’๐Ÿ‘Ÿ๐Ÿ‘–๐Ÿ‘–๐Ÿ‘š๐Ÿ‘š๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ 

  • Ahmad Bilal
    Ahmad Bilal 19 hari yang lalu

    Iih kasian banget mamah nya intan harus dibawa kerumah sakit jiwa

  • Dian Sudiana
    Dian Sudiana 20 hari yang lalu +2

    BANYAK BANGEU๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • sara yunita
    sara yunita 20 hari yang lalu

    Omaya tiara emang jahat

  • Dihe elit
    Dihe elit 20 hari yang lalu

    Sampai sampai gitunya intan la kuin untuk mamah nya intan smp ngorbanin nyawanya

  • Rahmi Mi
    Rahmi Mi 20 hari yang lalu

    Mskkaljjjajal
    Al

  • Tlasiyah Tlasiyah
    Tlasiyah Tlasiyah 20 hari yang lalu +9

    Wah, intan memang anak yang sangat baik ya yang setuju like ya

  • sara yunita
    sara yunita 20 hari yang lalu +1

    Jahat banget omanya tiara padahal intan tidak bermatsut jahat pada omanya tiara sebel omanya tiara sama jahatnya sebel

  • Sesa Maharani
    Sesa Maharani 20 hari yang lalu

    Aku jijik si sama Oma itu kaya nenek gambreng

  • Fer Nita
    Fer Nita 20 hari yang lalu

    Sebel banget sama tiara dan omanya tiara

  • Tanimoto daughter Obasang
    Tanimoto daughter Obasang 21 hari yang lalu

    nenek ala sinetron:ngelempar anak kalo untung nenek realita:dipalak untungnya๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Alzena Zafirah
    Alzena Zafirah 21 hari yang lalu

    kasihan intan gara 2 omah nya tiara๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ghea Nasywa
    Ghea Nasywa 21 hari yang lalu

    Emang nenknya tiara sangat jahat dan ngak suka degan intan dan mamahnya intan

  • Dedi Junaedi
    Dedi Junaedi 21 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Kardi Kalibrasi
    Kardi Kalibrasi 22 hari yang lalu

    Sebel banget tau sama omahnya tiara

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 22 hari yang lalu

    Siapa yang nonton sambil nangis

  • aldi lukow
    aldi lukow 22 hari yang lalu

    minta doi

  • Mateas Purwoko
    Mateas Purwoko 22 hari yang lalu

    ๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—

  • Satria Zaidal furqon
    Satria Zaidal furqon 22 hari yang lalu

    Bangsat banget nenek nya tiara

  • Kang Zie
    Kang Zie 22 hari yang lalu

    Aku gak berenti nonton

  • Herdaniansyah Abdul Azis
    Herdaniansyah Abdul Azis 23 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Wilibrordus Cornelis Usboko
    Wilibrordus Cornelis Usboko 23 hari yang lalu +1

    9

  • Fitri Andika
    Fitri Andika 23 hari yang lalu

    Aku sedih pengen nangis ๐Ÿ˜ญ

  • Lim Akhiong
    Lim Akhiong 23 hari yang lalu

    Omanya tiara gila

  • Sally Sagant
    Sally Sagant 23 hari yang lalu

    Iya harus nya oma nya yang masauk rumah sakit jiwa

  • Bumbu Masak
    Bumbu Masak 23 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Diana Indra
    Diana Indra 24 hari yang lalu

    Tiara jahat

  • obi harris jung
    obi harris jung 24 hari yang lalu +1

    ih jiji banget nenรจk yang keriting

  • Nabilah Nabilah
    Nabilah Nabilah 24 hari yang lalu

    Filim nya bagus

  • Faris Ghoisan
    Faris Ghoisan 24 hari yang lalu

    Kasihan intan omah nya masih marah marah dengan kejam itu sama si intan๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ˆ

  • Yeni Irawati
    Yeni Irawati 24 hari yang lalu

    omanya tiara jahat bangat

  • Dadang Toha
    Dadang Toha 24 hari yang lalu

    intan itu sayang banget sama mamahnya

  • Arif Setyawan
    Arif Setyawan 24 hari yang lalu

    iya pembohong

  • Herlita Lita
    Herlita Lita 24 hari yang lalu

    Sedih banget

  • Andi Keisya keisya
    Andi Keisya keisya 24 hari yang lalu

    Sebal banget sama omahnnya tiara

  • Linda Puspita
    Linda Puspita 25 hari yang lalu

    aku senang sekali sama intan

  • Miftah Hudin
    Miftah Hudin 25 hari yang lalu

    aku suka sama intan dia sangat baik

  • Widia Muliana
    Widia Muliana 25 hari yang lalu

    Harusnya oma nya Tiara yang masuk rumah sakit jiwa

  • Mukhammad Arif
    Mukhammad Arif 25 hari yang lalu

    Intan namaku nama asli ku

  • anisya prihartini
    anisya prihartini 25 hari yang lalu

    Si intan baik banget daripada tiara

  • Online Cell
    Online Cell 25 hari yang lalu +1

    Intan itu ank nya baik , sopan dan santun dari pada sitiara itu mah orang nya keji suka nyalahin intan Mulu ..๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ซ

  • Agus Saefudin
    Agus Saefudin 26 hari yang lalu +1

    Aku ga suka omahnya tiara dia egois

  • Habibati Najwa
    Habibati Najwa 26 hari yang lalu

    Aku sebel aku pengen di beberapa episode ini omanya tiara meninggal

  • Edi Wuryanti
    Edi Wuryanti 26 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Baung Ajah
    Baung Ajah 26 hari yang lalu

    Tolol luh intan tai di bilangin orang nih malah marahin tiara cantik dan manis dasar bener tuh kata neneknya tiara

  • Desak Nyomansuastini
    Desak Nyomansuastini 26 hari yang lalu

    TIARA BUKANNYA MALAH. DIEM

  • Desak Nyomansuastini
    Desak Nyomansuastini 27 hari yang lalu

    AGAK SEDIKIT KASIAN INTAN

  • Anindya Putri
    Anindya Putri 27 hari yang lalu +4

    Intan kasihan mamanya tidak mau di bawa kerumah sakit jiwa kasihan intan masih sekolang sama merawat mamanya Dan eang

  • Ocad Gennu
    Ocad Gennu 27 hari yang lalu

    Kehidupan.

  • Kalesa Suci Kutni
    Kalesa Suci Kutni 27 hari yang lalu

    Aku sebel banget sama tiara

  • Febrianto Baron
    Febrianto Baron 27 hari yang lalu

    Salut sma Seorang Intan.

  • fans gen halilintar shinta
    fans gen halilintar shinta 28 hari yang lalu

    Sebel sama omah nya Tiara jahat

  • Entin Kustinah
    Entin Kustinah 28 hari yang lalu +1

    Mampus ketabrak ambulance

  • Karmila Waliy
    Karmila Waliy 28 hari yang lalu

    Sebel bagetni sama omah tiara๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Sutono Tono
    Sutono Tono 28 hari yang lalu

    tapi omah nya TIAR jahat banget aturan omahnya TIARA masuk ge rumah sakit jiwa

  • Sutono Tono
    Sutono Tono 28 hari yang lalu

    Tiara baik banget sama intan

  • Farhan -Najmi
    Farhan -Najmi 29 hari yang lalu

    kesihan intan

  • Suwarni Suwarni
    Suwarni Suwarni 29 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Cucu Nahriah
    Cucu Nahriah 29 hari yang lalu

    Ngeselin tuh nene tiara

  • bagasrenataraissa raissa
    bagasrenataraissa raissa 29 hari yang lalu

    nyebeli tuh simbah simbah aja mecicil

  • Alya Azka
    Alya Azka 29 hari yang lalu +1

    bagus sekali

    • Alya Azka
      Alya Azka 29 hari yang lalu +1

      jahat nya omanya

  • Ibu Komang Agen Varash WA 081235753119

    ๐Ÿ’•Cinta sebening embun, artinya apa ya ? Mungkin cinta suci, gitu kali ya ๐Ÿ˜„๐Ÿ’ž

  • Nk Sasha
    Nk Sasha Bulan Yang lalu

    anisa putri mikaila

  • Kusno Rian
    Kusno Rian Bulan Yang lalu +5

    Seandainya nenek tiara yang di masukan ke rumah sakit jiwa