Tap to unmute

TAKUT DISURUH TIDUR DILUAR, JUDIKA BAWA MOTOR SPORT BARUNYA KE KANTOR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2022
  • Bang Judika nyamperin motor lamanya yang lagi di custom.
    Ini motor lama yang di beli Bang Judika tahun 2011 dan banyak kenangan sama Ka Duma bersama motor ini. Motornya diubah 100% lohh dan makin keren.
    Nah, Takut di amuk sama Ka Duma, motorpun di bawa Bang Judika ke kantor mau di sembunyiin niatnya, tapi kayaknya tetep aja ketauan sama bu bos Kak Duma.
    Apalagikah sekarang sangsi yang di kasih ke Bang Judika ?
    tonton sampe habis ya....
    Contact Person DAD MANAGEMENT
    +62 811-9596-000 (Jesselyne Stephanie)
    Judika Duma Family Instagram Account :
    judikadumaf...
    Subscribe Judika Entertainment : bit.ly/SubsJudikaOfficial
    Subscribe Judika Duma Family : bit.ly/SubsJudikaDuma
    Subscribe DAD Entertainment : idclips.com/user/DADEntertain...
    Judika Duma Family's IDclips is under management of: dr.m
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 149

  • The MOMENTS
    The MOMENTS Bulan Yang lalu +9

    keren aktingnya kalian berdua, keren motornya....lucuuuuuuuuuu.ngakak nih liat ini. Sukses dan sehat terus u Bang Judika, Duma & Keluarga. Tuhan berkati.
    Coba motor trail yg mininya dibeli juga, gimana ya kira-kira reaksi Duma???

  • Mama putradede
    Mama putradede 13 hari yang lalu +2

    selalu menunggu akting kak Duma lagi.. kalau marah - marah biking kita ketawa terusss.. Diberkati sllu.

  • Afung Suwelo
    Afung Suwelo Bulan Yang lalu +44

    Ha ha ha...
    Judika & Duma lucu banget 😂

  • Rhaizsa Rhaizsa
    Rhaizsa Rhaizsa 16 hari yang lalu +1

    Sehat selalu bang Judika, sy senang lihat kontennya SM Duma lucu kalau punya motor baru pasti Duma protes yg lucunya berdebat dg.logat daerah, sy nonton tersenyum senyum pokoknya sangat menghibur 👍👍🤩🤩

  • Syelana Klaudia
    Syelana Klaudia Bulan Yang lalu +39

    Sakit perut ku ketawa liat Duma... pintar kali kau dek acting nya..... semoga keluarga kalian selalu dalam Anugerah Tuhan

    • Go Daus
      Go Daus Bulan Yang lalu +1

      Kan udah gue bilang pada ngak percaya
      idclips.com/video/UPXRy5qfz0Y/video.html

  • dody algibrani
    dody algibrani Bulan Yang lalu +25

    Menghibur, lucu klo liat bang Judika kena omel lagi 😂😂

  • Rivai Rivai
    Rivai Rivai Bulan Yang lalu +4

    Sehat selalu buat bang Judika dan keluarga.

  • Din Din
    Din Din Bulan Yang lalu +26

    " Demi cinta itu ndak usah ngomongin uang..."
    Ku suka gayamu Lae 😄

  • Tarno Pradianto
    Tarno Pradianto Bulan Yang lalu +5

    Satu kata buat bang dika....KEREN abizz....sukses buat keluarga..salam hangat bang..keren bang motornya..👍👍..

  • ichal rose
    ichal rose Bulan Yang lalu +8

    Pasangan yg Pass...serius tapi santai...semoga langgeng rumah tangganya sampai ke Syurga NYA TUHAN....Aamiin

  • Roni Ari Wibowo
    Roni Ari Wibowo Bulan Yang lalu +5

    Lucu juga lihat konten konten nya bng judika.. Inget pas beli apa2 tidak ijin istri langsung kena marah istri.. Haaaa

  • Trijono Hartanto
    Trijono Hartanto Bulan Yang lalu +22

    Seneng aku kl liat kang Judika. Ha..ha...lucu sekali...sabar kang..biasa kl istri yg sayang ya gitu itu sering marah..ha ha. Salam dr kota kediri kang...

  • Abiprima Abiprima
    Abiprima Abiprima Bulan Yang lalu +10

    Succes Judika Family.....
    Tuhan Berkati segala Usaha n PelayananX....Gbu all

  • Frisda Sianipar
    Frisda Sianipar Bulan Yang lalu +2

    Lucu banget kalian berdua 😂😂

  • Napuran BS
    Napuran BS Bulan Yang lalu +15

    Waww👍👍
    Tulang motornya kreeen jadinya, hasil customnya benar2 berubah dari aslinya. Kreeen lang.
    Tapi karna itu motor pertama kali dan banyak kenangan tulang, pokoknya sangat bersejarahlah. Nah dengan itu, maunya dibiarin aja lang seperti sediakala aslinya, biar lebih gampang dan banyak ingat kenang2an tulang dulu hehehe. Tapi karna udah hobby dan keiinginannya tulang seperti itu, gokil juga lang👍👍
    Tapi itu dia tu ibu negara gak terelakkan sama tulang, kena sidang lagi tulang😀😀😀
    Tulang pun gak kasi sesuatu buat nantulang, ahirnya kena pangkas lagi tulang hahaha

  • Jhon Màŕţíñ Ňâîńģğôļáń

    Lucu lihat judika sma kk duma ,ttp sehat selalu bg .
    Medan siantar hadir lagi bg .
    Gbu

  • PARFUM LUIS Wangi
    PARFUM LUIS Wangi 16 hari yang lalu +1

    Ngakak ngeliat ka Duma ma ka Judika mereka sngat lucu😄😄

  • Reina Ena
    Reina Ena Bulan Yang lalu +3

    Jujur hasil nya Keren 🤙,. Harga nggak bohong memang ❤️❤️❤️👍

  • Weni Bauliku
    Weni Bauliku Bulan Yang lalu

    Keren motornya..
    Sehat & sukses selalu KK Judika Duma Famz.

  • Deni Andriana
    Deni Andriana Bulan Yang lalu +1

    Motor nya keren banget bang,....mantap. cocok dengan interior ruangan kantor nya......👍👍👍😃😃😃😃

  • Elia Widie
    Elia Widie Bulan Yang lalu

    Lucu liat kak duma marahin kak Judika, n kak Judika malah ngelawak biar kak duma tidak marah tapi malah langsung dikasih SP3 buat kak Judika.😂😂

  • Rusli Oyyen
    Rusli Oyyen Bulan Yang lalu +3

    Suka banget konten kyk gini seruuuuuuuu bang,,,, bikin leher gua benggek tertawa terus bang.....

  • Rendis Fidianton
    Rendis Fidianton Bulan Yang lalu +1

    Apapun kontennya yg penting duma marah dah itu aja pokoknya,,, harus marah!!!😅😄

  • Erni susi Channel
    Erni susi Channel Bulan Yang lalu

    Lihat judika seneng...orang manis kayak mas Nardi ,, orang nya juga humoris , juga sama suka pakai iket kepala ...

  • Meiky Pondianto
    Meiky Pondianto Bulan Yang lalu +1

    Sehat selalu judika dan teh duma semangat bikin konten nya

  • Cathy Siregar
    Cathy Siregar Bulan Yang lalu +6

    Sabar banget ya bang judika.. kalau orang lain sdh berantem dan talak²an kalau lihat istri galak, salut bang Judika sabar jadi awet ya kalau abang handle nya ga pake urat .. selamanya terus sampai tua ya amen

  • Juni Andriani
    Juni Andriani Bulan Yang lalu +2

    Bu Duma paling lucu kalau marah meni gemassss teh marah tapi wajah tetap cantik 😁😁😁

  • Riza Nugraha
    Riza Nugraha Bulan Yang lalu +5

    Bang Judika dan kak Duma ternyata ada bakat utk jadi pasangan komedian ya

  • Ari Wahyudiana
    Ari Wahyudiana Bulan Yang lalu +1

    Mantab motornya bang Judika..sehat teruss ya

  • M Yusup Hsb
    M Yusup Hsb Bulan Yang lalu +1

    Sikat terus kak duma ' jangan kasi kendor 😅😅😅

  • Mar Yuliatin
    Mar Yuliatin Bulan Yang lalu

    Pas muncul diberanda...lawak kali Judika sm Duma..paten kali..langsung kutonton ..sukses terus y Kelen berdua

  • dean adiwijaya
    dean adiwijaya Bulan Yang lalu +1

    Buahaaa haaaa haaa sukses selalu bg, bkin konten ky gini lg seneng bget liatnya..sehat selalu n bhgia selalu my favorit idola..

  • BanCir MotoVlog
    BanCir MotoVlog Bulan Yang lalu +2

    Mantap Bang...👍 Custom motornya Oke Keren banget 😁 Semangat Bang Ngontenya 💪👍

  • Billy Pamulang
    Billy Pamulang Bulan Yang lalu

    Idola sya bngt bg judika, sehat and sukses selalu buat klrganya, Tuhan memberkati

  • Maman Setiawan
    Maman Setiawan Bulan Yang lalu +5

    salam satu jalur bos ku,di tunggu Lido Bogor ,sehat selalu idolaku semu buat tim dan keluarga

  • Fachri Fahrurrozi
    Fachri Fahrurrozi Bulan Yang lalu +1

    Ini sih Keren Banget, kaya Custom an Builder luar bisa bersaing, Baru nih Motor Custom yg Asli bawaannya cuma Mesin aja... Gitulah Builder Custom harus tunggu Mood nya dulu baru bisa dapat ide cemerlang... Keren Abis... Gagah MANTAP... 👍👍👍

  • premature
    premature Bulan Yang lalu

    Lucu emang bang andika dengan ka duma, serasi semoga kalian bahagia dan sukses

  • Ibu Tami
    Ibu Tami Bulan Yang lalu +7

    Aduhhh gak papa deh, masih ada SP 7 Bang Judika😃😃

  • Sherin Restu marselina
    Sherin Restu marselina Bulan Yang lalu +1

    Ngakak ..ternyata bang Judika bisa ngelawak jugaa😂😂sehat terus bang salam dari bandung🙏

  • Donni Cah Semarang
    Donni Cah Semarang Bulan Yang lalu

    Hahahahaha , aku juga ketawa lihat Konten Abang gua yang satu ini dan kakak perempuan aku ini dah....Reaksinya waktu lihat motor ijo di kantor itu mah...wkwkwkwk
    " Kau ku SP 3 Kau ... " 🤣🤣🤣
    Semoga tidur di luar itu hanya terucap di Konten saja ya Abang...sehat selalu Abangku Judika dan Kakakku Kak Duma 🤗

  • AL AND US
    AL AND US Bulan Yang lalu

    Konten nya menghibur, 😀, ternyata bakat komedi juga : Bang Judika kena SP3 , SP4.. eh naik jadi..SP5 😁

  • Kim jong Trump
    Kim jong Trump 28 hari yang lalu

    Ngakak kalian berdua, bisa bikin film keluarga nih haha

  • andy widayat
    andy widayat Bulan Yang lalu +7

    Hahaha...fatal tapi terus dilakukan ya Bang Judika...bagossssss....😆

  • Kaki Kaki
    Kaki Kaki Bulan Yang lalu +1

    Gue lebih seneng ending nya bang 😁 emang begitu adanya wanita mah 😂😂 sukses selalu bang 🙏🙏

  • Putri Devita
    Putri Devita Bulan Yang lalu +1

    Paling suka konten bang dika di omelin kak duma lucu gak berenti ketawa

  • Ajay Junaedy
    Ajay Junaedy Bulan Yang lalu +1

    Assalamualaikum bang Judika dan mbak Duma salam sukses selalu dan salam santun salam sehat dan panjang umur rezeki lancar.wuiiiiih mantap keren kece abiiiiis hobi nya memacu adrenalin yang bikin detak jantung waa was.memang 2 betuuuul hobi yang menantang.oke bang Judika salam sukses selalu

  • roja nesta
    roja nesta Bulan Yang lalu +1

    Lucu Judika Duma nich, biasanya isteri yg abisin duit, nich malah suami yg doyan foya2,,,,😁😁😁

  • Heru Gilang
    Heru Gilang Bulan Yang lalu

    Modifnya simple tapi kesannya mewah 🥰

  • New Mahameru
    New Mahameru Bulan Yang lalu +1

    Ternyata gokil bgt bang judik tu kalo ngobrol ma istrinya....kocak.... mantap bang, sukses selalu bang,,

  • Revolia Er Timur
    Revolia Er Timur Bulan Yang lalu

    Waduuu babg judika gokil rela di sp sama duma demi motor guys. Banyakin saldo lagi bang biar ayang bisa senang 👍❤😍

  • Dinar Abdurachman
    Dinar Abdurachman Bulan Yang lalu +1

    Demen gw liat reaksi duma🤣

  • AS streamer
    AS streamer Bulan Yang lalu

    Mantan Puteri Indonesia dan Penyanyi ini kece badai, gak nyangka pecinta otomotif, suka adrenalin juga ternyata 🤣

  • Hadroh Badrul Budur
    Hadroh Badrul Budur Bulan Yang lalu +5

    Sehat selalu idolaku Bang Jud👍

  • trianto pramudhia
    trianto pramudhia Bulan Yang lalu +30

    1 kata utk modif motornya : KEREEEENN!!!...2 kata bwt bang judika : KENA MENTAL🤣🤣 gara2 kena SP 3🤣🤣

  • TRchanel12
    TRchanel12 Bulan Yang lalu +1

    Saran pak pres Bikin jack standnya pak pres, biar enak di liat di pajangangnya 😁

  • PAPARAZIROCK
    PAPARAZIROCK Bulan Yang lalu

    Mana is king...papa is queen..🤣🤣🤣MGBU JUDIKA & FAMILY

  • Rangga
    Rangga Bulan Yang lalu +1

    Karna saya suka otomotif auto subscribe lah chanel ini sukses terus kak judika

  • Lintong gemoy
    Lintong gemoy Bulan Yang lalu

    Knp gw seneng banget klo liat duma marah2 , lucu n tambah cantik

  • Anisah Dwi Setiani
    Anisah Dwi Setiani Bulan Yang lalu +4

    Wkwk ngakaaaakk😂
    Selalu ketawa weeeyy ngeliat bang judika sama kak duma😂

  • ND Ramadani
    ND Ramadani Bulan Yang lalu +18

    Menghibur 😅 Sehat selalu bang judika dan mba duma ..

  • ASPIAN REY
    ASPIAN REY Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu bg Judika

  • Pace Slow
    Pace Slow Bulan Yang lalu

    Ahahahaha istrinya ingat pas lgi naik mtr 😂😂

  • Novieta Albaar
    Novieta Albaar 22 hari yang lalu

    Hahahaha lucuuu, seneng liatnya

  • Azhuna
    Azhuna Bulan Yang lalu +2

    Hahaha..kocak pak presss...
    Sering2 j kasih surprise motor bini nya pak press. Udah dpt SP3 tuh...🤣🤣🤣

  • Jaka Purnama
    Jaka Purnama Bulan Yang lalu +1

    Harusnya di cat warna pink 😆biar ibu negara senang 😆

  • Lestari Lestari
    Lestari Lestari Bulan Yang lalu +1

    SEMANGAT TERUS BANG JUDIKA
    ....💪

  • MikaCemalCemil
    MikaCemalCemil Bulan Yang lalu +2

    Keren modifannya bang... Sukses trus

  • Dangdut Mania Channel
    Dangdut Mania Channel Bulan Yang lalu +1

    biasanya motor gini nggak nyaman, semoga bang jud bisa nyetting suspensi preload compress dan rebound yg pas dinaikin sendiri

  • harry
    harry Bulan Yang lalu +1

    Kurang bahagia di masa kecilnya judika... Judika WAJIB TIDUR DI LUAR,BUNDA...😂

  • Ridoakbar Chika
    Ridoakbar Chika Bulan Yang lalu +7

    Keren badai sihh custom nya 👍👍👍

  • Dakola Sama
    Dakola Sama Bulan Yang lalu

    Wahahahaha 😂🤣😂🤣😂🤣...lucu juga mas Judika, katanya dulu mbak Duma minta di rem Trus.. 👍👍👍 sehat selalu yah mas Judika..

  • Alan Barokah
    Alan Barokah Bulan Yang lalu

    kelarga yg seru jauh dari masalah
    sering canda tawa

  • Bamz
    Bamz 29 hari yang lalu

    liat bang Judika pnya istri lucu sekali... sdh bisa main sinetron..

  • KAHIRUPAN 91
    KAHIRUPAN 91 Bulan Yang lalu +3

    Mantap bang custemnya,,,
    Namanya wanita bang memang susah diajak sehobi.. Hahahaaa

  • Atho02 Chovha
    Atho02 Chovha Bulan Yang lalu +1

    Ibu negara dtang,, musiknya bikin tegang😄😄

  • Yuli Anto
    Yuli Anto Bulan Yang lalu +28

    Semoga bang judika, sekeluarga, selalu di beri kesehatan sama Tuhan yang maha Esa. Aamiin yaa rabbal Aalamiin 🤲

  • Nur aeni walet cannel
    Nur aeni walet cannel Bulan Yang lalu +4

    Mantap bang motornya....jadi kepingin costum motor gw

  • asikin aja
    asikin aja Bulan Yang lalu +1

    cakep motor customnya bang judika

  • Ardi NTB
    Ardi NTB Bulan Yang lalu +1

    Mba Duma, kalau mas Judika nya beli motor lagi, suruh tidur di luar aja.😁😁😁😁

  • Edysss Bin Endysss
    Edysss Bin Endysss Bulan Yang lalu

    judika saya peminat anda dari malaysia🇲🇾♥️♥️♥️♥️♥️ judika

  • Desik Channel
    Desik Channel Bulan Yang lalu +1

    Sumpah le,,,keren banget sepeda motornya 👍👍👍👍

  • WesLy Fernandes Simanjuntak
    WesLy Fernandes Simanjuntak Bulan Yang lalu +1

    Customnya keren bgt bg Judika.
    Sepp deh pokoknya

  • (Si) SALING INGAT
    (Si) SALING INGAT Bulan Yang lalu

    HEBAT....KEREN , TOP....sukses buat keluarga..salam hangat bang..keren bang motornya

  • Heru Brebes
    Heru Brebes Bulan Yang lalu

    Brebes hadir bang Judika🙏🙏

  • City Of Daeng Official
    City Of Daeng Official Bulan Yang lalu

    Mantap bang judika
    Gokilll abisss dah 👍

  • mila Surachman
    mila Surachman Bulan Yang lalu +7

    Lucu liat konten bang judika dan kak duma..Baru baru smpe bhs.medan nya keluar😅😅

  • agro liwa
    agro liwa Bulan Yang lalu +1

    hehehehe ga bisa ngumpetin yang bang, dimanapun istri itu instingnya tajam, ga bisa dibohongin....... tapi hobi susah dilawan, segala resiko dihadapi hahahahahha

  • Sasha Alice
    Sasha Alice Bulan Yang lalu +2

    Napa ya duma kurusan bgt. Segaran yg dulu.. semoga sehat2 selali bg jud and famz..gbu

  • Mohamad Fikih
    Mohamad Fikih Bulan Yang lalu

    Mantapp beli terus motor bang fokusin hobimu...

  • Ridwan Harun
    Ridwan Harun Bulan Yang lalu

    Keren sumpah, bunyiny juga gahar bett

  • KUN Khai
    KUN Khai Bulan Yang lalu

    Mantab bang judika, keren motor nya...

  • Iqbal Sidik
    Iqbal Sidik Bulan Yang lalu +1

    Sumpah kereen abbis bg,inspirasi❤️

  • sarlota altje djumah
    sarlota altje djumah Bulan Yang lalu +1

    Aduh yg ini begini bikin kangen sama keluatga ini. Lucu banget. Bang Judika sangking was2 takut diomelin akhirnya ngelucu. Tp tetap sp3 keluar dari mak Duma. Marah2 tp lihat2 mak Duma dengar apa gak. Hahahahjahahajaaaaa

  • Norman Omen
    Norman Omen Bulan Yang lalu +1

    Kren abis ini mah motor jjooss bgt👍

  • Cahaya Tari
    Cahaya Tari Bulan Yang lalu +37

    Jadi suka konten nya bang judika dan mba duma riris 🥰

  • Andika sehh
    Andika sehh Bulan Yang lalu

    Sehat selalu kakak Judika mudah mudahan panjang umur

  • Selfi nara
    Selfi nara Bulan Yang lalu +2

    Menghibur banget 🤣🤣🤣

  • Nur Rustaman
    Nur Rustaman Bulan Yang lalu +3

    Lucu ending nya bang idola 🙏

  • Rizaldi Aldi
    Rizaldi Aldi Bulan Yang lalu +1

    Seneng kali aku liat kalian berdua bang , salam dari Makassar

  • Sri Sawitri
    Sri Sawitri Bulan Yang lalu +4

    😂😂😂😂😂
    Kocak bgt dag mrk br2🤣🤣