PENGALAMAN FRISLLY DATANG KE LOKASI TEMPAT KEJADIAN KKN DESA PENARI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2019
  • #kkndesapenari
    ------------------------------
    SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
    idclips.com/user/darkodenny
    Business inquiries:
    Email: darko.qa@gmail.com
    WA : 081386027088
    Social Media:
    Instagram Denny Darko :
    _dennydarko_
    @_dennydarko_
    BAKSO APEL TEBET :
    www.baksoapeltebet.com/
    Instagram :
    baksoapeltebet
    @baksoapeltebet


    LOCATION: Darko MailBox
    Penerima :
    Endro
    Alamat :
    Bakso Apel Tebet
    Jl. Tebet Timur Dalam X No. 7B, Tebet, Jakarta Selatan
  • HiburanHiburan

Komentar • 100

  • Abizar Habibi
    Abizar Habibi 23 hari yang lalu +1

    Love

  • Abizar Habibi
    Abizar Habibi 23 hari yang lalu +1

    Jam berapa kesana

  • Yudi Yudi
    Yudi Yudi Bulan Yang lalu

    Lihatlah Chanel LSAP banyuwangi.biar clear dan biar Klian tau.hbs ni GK usah di bus LG ya teman2

  • Wakum Pietson
    Wakum Pietson 2 bulan yang lalu

    Saya sangat tertarik kepada mr. simpleman itu sendiri, soalnya dia sendiri seorang yang misteri. Kapan ada konten yang menelusuri jejak sosok si simpleman itu sendiri. "Ditunggu"

  • Oppo A5s
    Oppo A5s 2 bulan yang lalu

    Serem

  • Review Skincare IDN
    Review Skincare IDN 2 bulan yang lalu

    Jutaan orang belum menyadari kalo yg lolos KKN waktu itu nur,widya,dan 2 lagi lupa dah tuhh cowonya, sekarang udah jadi sarjana tapi gatau lagi kerja dimnaπŸ˜‚ya kalo masih ada interview nur sama widya nya aja langsung ya atau kalo mereka masi idup pasti angkat bicara soal kejadian sebenarnya..

  • hyuna putri
    hyuna putri 2 bulan yang lalu

    Fokus belakang ada ap tuh

  • Hordeng Durihitamkebencian
    Hordeng Durihitamkebencian 2 bulan yang lalu +1

    Kak deny yg mau aku tanyain ke ka frisly adalah :
    1.apakah roh bima masih jdi suami badarawuhi dan ayu masih jdi penari sampai saat ini ??
    2.mungkinkah di kemudian hari desa penari ini bisa terungkap lokasi nya .meski saat ini cerita ini bisa rahasia dan tdk jadi teka teki lagi

  • geming ryo
    geming ryo 4 bulan yang lalu

    Kak frisly mau tanya,yg di bilang jangan ganggu mahluk gaib itu gimana sih,kan kita benar" ga bisa lihat dia trimksih

  • Intan Noor Hayati
    Intan Noor Hayati 4 bulan yang lalu

    Suaranya frisly itu seksi euy

  • ζŽε“ˆε“ˆθŠ¬
    ζŽε“ˆε“ˆθŠ¬ 4 bulan yang lalu

    Ada yg mengatakan dua orang yg meninggal itu melakukan hubungan badan

  • A ku
    A ku 5 bulan yang lalu

    Cerita nya real cuma di bumbui saja,jin itu marah sebab anak2 kkn berbuat yg gak baik d tmpat yg d keramatkan,bbahkan ada yg berani menantang..desa nya memang hanya di huni orang tua saja,sebab anak2 yg udh mulai dewasa pergi merantau atau mencari pendidikan di daerah lain.itu yg sy tau setelah ke sana ke mari nyari teka teki kdp

  • yudi eka saputera
    yudi eka saputera 5 bulan yang lalu

    Maaf ini agak terlambat ngasih komentar kerna baru dengar soal cerita mistis ini. Saya udah meliat di sosmed semua yg terkait kasus ini dan intinya adalah:
    1. Menurut saya cerita ini benar dan pernah berlaku.
    2. Desa yang tersebut benar ada tapi sekarang udah jadi hutan tebal seperti kata om hao itu.
    3. Kita jangan sesekali bersekutu dengan jin, setan atau iblis kerna mereka hanya akan menyesatkan kita. Percaya lah pada agama masing2.
    Ok itu aja komen dari aku dan ambil lah pelajaran yg positif dari kisah ini.

  • buchyar171707 Ahmad Buchyarsyam

    idclips.com/video/w4ljD14gPcs/video.html

  • Reza arya Nugraha
    Reza arya Nugraha 6 bulan yang lalu

    Kak frislly bener ga sih kalau didesa penari ada batu yang ditutup oleh kain dan ada sajen disampingnya?

  • riski lacone
    riski lacone 7 bulan yang lalu

    Si frislly berani gak ya datang langsung bke hutan larangan di dusun dukuh Glagah

  • Pradityaindrad Adit
    Pradityaindrad Adit 7 bulan yang lalu

    Cerita sipemen kkn2009 14 mahasiswa titik awal jember ke arah dusun k ke arah g

  • Pradityaindrad Adit
    Pradityaindrad Adit 7 bulan yang lalu

    Titik Awal Jember Arah dusun k kearah dusun glagah asli cerita kkn

  • setia kebaya
    setia kebaya 7 bulan yang lalu

    Jangan pake music serem dong ,takuttt,

  • Debby Tri Prayoga
    Debby Tri Prayoga 7 bulan yang lalu

    halah2

  • Imam Hanapi
    Imam Hanapi 7 bulan yang lalu +2

    Hadir buat frislly

  • Windu Lele
    Windu Lele 7 bulan yang lalu

    Ini juga paranormal dadakan indigo jadi2an crtane bohong smua katanya lewat gaib tapi kok certanya gak ada yg benar asal ngarang aja .skrng udah terungkap gak malu ta kalian kwkwkwkw

  • Beny Prisandy
    Beny Prisandy 7 bulan yang lalu

    idclips.com/video/L6GnfQZU08E/video.html
    Monggo kesini mas

  • Salamander β€’Dβ€’ Akbar
    Salamander β€’Dβ€’ Akbar 7 bulan yang lalu +4

    untuk cerita kkn di desa penari.. saya memang percaya.. tapi untuk omongan para indigo yang katanya ketemu sama si penari lah.. saya gak percaya..
    Semua jin juga bisa kali ngaku" jadi penari yang ada di desa penari itu..

  • Rina wati
    Rina wati 7 bulan yang lalu

    desa yg kemarin ditayangin di trans official..pas ..ada batu ada macan dan kakek penunggu batu besar

  • Mardi Novrianto
    Mardi Novrianto 7 bulan yang lalu

    Klu aku boleh berpendapat omongan frisly banyak ngawurnya dari pada benernya...mohon maaf sebelumnya...

  • wongbali2002
    wongbali2002 8 bulan yang lalu

    Wah ini adik ce suaranya becek serak2 basah heee bikin om merinding

  • rudi ale
    rudi ale 8 bulan yang lalu

    Yang Saya unggah itu berarti tempatnya atau bukan ya ? Fiksi yang true story

  • Kemala Hayati
    Kemala Hayati 8 bulan yang lalu

    Aku kaget ada orang pake baju item celana item muka item di pojok kanan aku kira itu bima

  • Boleh Tau
    Boleh Tau 8 bulan yang lalu

    Wkkk wkk wkkk ketawain aj iyain ajah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hanna Maghfirotul hidayah
    Hanna Maghfirotul hidayah 8 bulan yang lalu

    Om Denny frisli & ria ricis koleb bareng di rumah umi Ricis

  • Rahmad abdillah
    Rahmad abdillah 8 bulan yang lalu +98

    Yang kesini gara" ada frislly angkat tanganπŸ˜…

  • baka chi
    baka chi 8 bulan yang lalu

    intinya Bima terlalu mukil dan bar-bar yg mengakibatkan terjadinya "to soon".

  • Ficca Muren Setiawan
    Ficca Muren Setiawan 8 bulan yang lalu

    suaranya frislly enak bgt didenger

  • Cima Chou
    Cima Chou 8 bulan yang lalu +1

    Tiba tiba si simple man bilang itu hnya prank, malu lu prisly mo ngomong apaa cobaa sotoy lu

  • HujanJanuarii Ina
    HujanJanuarii Ina 8 bulan yang lalu

    kak Frislly😍😍😍😍😍😍😍

  • Si bocil Chanel
    Si bocil Chanel 8 bulan yang lalu +1

    Njirrr...

  • zaul haq
    zaul haq 8 bulan yang lalu

    Lu kan Indihome mending cari aja tuh si simpleman

  • sendi dwiandika
    sendi dwiandika 8 bulan yang lalu +1

    πŸ€”πŸ€”πŸ€” indigonya beneran apa tidak ya? Atau sekedar imajinasi belaka. Cuma orang yang deket dengan sang pencipta yang memiliki kelebihan dan itupun tidak se komplit nabi ibrahim.

  • Arif Vianto
    Arif Vianto 8 bulan yang lalu +5

    Apa enaknya sih jadi anak INDIHOME,emang gak takut ya kalok bisa lihat hantu

    • Arif Vianto
      Arif Vianto 7 bulan yang lalu

      @Tondo Kumoro INDIHOME bos

    • Tondo Kumoro
      Tondo Kumoro 7 bulan yang lalu

      Kalo emg udh bisa indigo dri kcil ya mau ga mau hrs nerima lah

  • HD. 8910
    HD. 8910 8 bulan yang lalu +4

    Njiiiirrr...
    2009 manusia di buru setan
    2019 setan di buru manusia
    🀣🀣🀣

  • Abidah Hilwah 123
    Abidah Hilwah 123 8 bulan yang lalu +1

    org yg mengerti agama juga kdg digoda juga sm setan dan bisa kena godaan setan.

  • Tommy Haryono
    Tommy Haryono 8 bulan yang lalu

    Frissly lg dan lg hmmm

  • Ela Nova
    Ela Nova 8 bulan yang lalu +3

    Aku penakut tapi hobi nonton ginian 🀣

  • Reza Arista
    Reza Arista 8 bulan yang lalu

    om pakai baju kemeja kancing nya lepas satu aja, engap liat nya hehe

  • Dhityous
    Dhityous 8 bulan yang lalu

    Gimana ya... Orang penulisnya aja ceritainnya begitu, kok banyak orang yang jadi cerita begini...
    Kalaupun nyata kan penulisnya nanya langsung ke orang yang ngalamin... Kenapa jadinya banyak yang sok tahu?
    Nah kalau ceritanya fiksi? Apa pada gak malu orang orang itu?...

  • Galih ***
    Galih *** 8 bulan yang lalu +2

    Frissly suruh datang aja ke dusun dukuh,glagah banyuwangi,apakah perjalan astral nya akan mampu menembus dimensi disana

  • Audida Winner
    Audida Winner 8 bulan yang lalu +5

    I see frislly, i click πŸ˜…

  • Gus Robin XAL
    Gus Robin XAL 8 bulan yang lalu +12

    Coba Tonton Ekspedisi Alam Lain di youtube..Seru lho Membahas Tentang KKN Desa Penari

  • Fawaid Devata
    Fawaid Devata 8 bulan yang lalu

    SESAT

  • Fawaid Devata
    Fawaid Devata 8 bulan yang lalu +1

    Indigo pelbego tai
    Kalau dia bisa melihat jin
    Berarti mata dia kemasukan jin

    • SG Entertainment
      SG Entertainment 8 bulan yang lalu +1

      yang mencipta itu siapa
      setiap penglihatan itu pilihan dari yang atas

  • Wulan Hidayat
    Wulan Hidayat 8 bulan yang lalu

    Berisik bgt itu ada suara cwe lg ngobrol????udah tau ada yg lg shoot...Tp kok ga malu berisik2 gt???ga sopan bgt

  • amyna azka
    amyna azka 8 bulan yang lalu +9

    Pelajaran yg bs diambil.. Jgn lp berdoa, berfikir positif,, Jaga adab jaga lisan.. Sbb Ucapan bs mnjd doa.. Jd Hati2 dlm berucap.. 😊

  • sidik purnomo
    sidik purnomo 8 bulan yang lalu

    Pah Dhen bilang suatu tempat dijadikan objek pemujaan dan sesembahan makan energi jin diarea itu akan semakin kuat

  • Christina Sari
    Christina Sari 8 bulan yang lalu

    Ini anak ngomong apa sih...gak jelas...cuma komentar saja...malah membela yg tak kasat mata...

  • Bellas Swan
    Bellas Swan 8 bulan yang lalu

    Oh iya,disitu sempat disebutkan bima harus menikahi ular tsb dan ayu harus menari mengelilingi kampung. Nah itu gimana apa benar?

  • Andec 91
    Andec 91 8 bulan yang lalu

    Deny dongo

  • HENRY
    HENRY 8 bulan yang lalu

    Saya bertanya apakah benar frislly, sudah berkunjung ke desa penari yang dimaksud. Hubungi saya 081382837718

  • Bellas Swan
    Bellas Swan 8 bulan yang lalu

    Lalu yang di ceritakan si nur saat dia liat bima habis berbuat yg tidak tidak dengan ayu itu katanya yg buat jin disana marah. Tolong tanyakan ya kak

  • Bellas Swan
    Bellas Swan 8 bulan yang lalu

    Kak tolong dong tanyakan ke kak frislly,di cerita itu kan bima katanya punya anak dengan ular itu ular yg mengelilingin bima itu katanya anak anak dari bima apa bima dulu pernah kawin dengan badarawhui?

  • farid rahman
    farid rahman 8 bulan yang lalu

    Jangankan setan dan jin, iblis aja nanti di neraka bilang 'bukan salah saya kamu masuk neraka, saya cuma ngajak, kamu yg mau ikut'.....ya memang begitulah sifat mereka....

  • Desy Fitriana Nazar
    Desy Fitriana Nazar 8 bulan yang lalu +2

    Yg bener di desa Rogo Jampi . Banyuwangi kali,,,

  • Mamo Jr
    Mamo Jr 8 bulan yang lalu

    Beneran tah iki

  • Rizky Abdullah
    Rizky Abdullah 8 bulan yang lalu

    Bacooottt doang

  • aminatus inna
    aminatus inna 8 bulan yang lalu +1

    Ternyata di Kec. Ijen Kab. Bondowoso... Dlu namanya Kec. Sempol... TKP nya rumah tingkat peninggalan mandor kebun belanda.. Skrg jdi Villa.,

  • Lee nugra
    Lee nugra 8 bulan yang lalu +1

    halah dusta

  • Candraaa HD
    Candraaa HD 8 bulan yang lalu

    Sering sering collab ka suka liatnya 😁😁😁

  • Aq2 Jerk
    Aq2 Jerk 8 bulan yang lalu

    Mau nanya, itu bener di banyuwangi gk si, atau bondowoso.?

  • Lastri Pati
    Lastri Pati 8 bulan yang lalu

    Qbenci setan, karena q gk cari gara2 mereka mlah ngrasukiq,,,

  • ahmad husen
    ahmad husen 8 bulan yang lalu +25

    *maaf mas, kalo boleh tolong tanyakan ke frisly*
    *1-frisly kan menembus sebatas desa saja, bagaimana dengan PETILASAN yg keramat itu, aula yg buat menari apakah benar adanya???*
    *2-kata pak kepala desa sulu PETILASAN di gunakan juga untuk penumbalan penari perawan, haruse kalo memang benar adanya, arqah penarinya bukan cuma 1, apa benar begitu???*
    *3-menurut kepala deaa juga korban sebelumnya pernah ada (bukan cuma ayu&bima) apakah itu juga benar adanya??? Apakah frisly ketemu& kondisinya juga gimana??*
    *4-di awal cerita yg bisa melihat penari kan NUR&WIDYA. Nur melihat sbb indigo, sedangkan WIDYA melihat karna sudah di incar buat jadi tumbal, apakah itu juga benar adanya"?*
    *5-kata frisly BIMA jadi budak penari,& AYU jadi budak genderuwo, apa bwnar juga"???*
    ..maaf kalo banyak nanya, soale kepo& mas juga nyuruh kita tanya..
    Makasih yo mas, suksea chanel youtubnya

    • Hum Idah
      Hum Idah 7 bulan yang lalu +1

      ahmad husen ,,,, kalo memang mereka minta tumbal warga yg perawan,,, bisa jadi mereka berdua ditumbalkan sama pak prabu, dan si pak ilham yg temannya pak prabu,,,, apa gak tahu tentang hal tsb atau klenik rumor yg terjadi didesa tsb,,,, secara logika mustahil pak ilham gak tahu. Kunci terletak di pak prabu,,,,

    • Hum Idah
      Hum Idah 7 bulan yang lalu

      pink sakura Setujuuuu ,,,,

    • pink sakura
      pink sakura 8 bulan yang lalu +4

      @Aguz Gaul disini frisly blng nggk ad korban sblum ini...
      Jdi mnrt ku info tiap2 indigo ini beda2
      Intinya para indigo ini kn berhbngn lngsng dgn jin/iblis, yg perkataan jin/iblis ini jgn dipercaya trmask p yg indigo blngin...krna kn narsum mrka para jin/iblis...
      Kta jg tau jin iblis ini penuh tipu daya untk menyesatkan

    • Ms. M
      Ms. M 8 bulan yang lalu

      Up

    • Aguz Gaul
      Aguz Gaul 8 bulan yang lalu +1

      ahmad husen untuk yg nomor 3,,lu liat videonya roby purba yg bareng indigo,dia ngejelasin korban lainnya

  • Banyuwangi Sound Official
    Banyuwangi Sound Official 8 bulan yang lalu

    NYIMAK DULU AHHH

  • Maureen family channel
    Maureen family channel 8 bulan yang lalu

    Yg katanya di chanel sblh korbanya 6 org itu beneran gk sih

  • zainal mustofa
    zainal mustofa 8 bulan yang lalu

    Hantu ada yg jenis kelaminnya ga jelas ga kaya m*llen cy*s mungkin luc**ta lu*a gitu ga? Apa ada setan2 hvmv? Jd kepo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sri Lestari
    Sri Lestari 8 bulan yang lalu

    cuma ngomong aja sama imajinatif toh. ku kira betuln dtg ke TKP, macam miror geng

  • ROMPI Tube
    ROMPI Tube 8 bulan yang lalu

    Bukan ny mas deni d salah satu video mas deni buat, udh claim/bilang klo desa penari ada d dalam pikiran ny si penulis alias imajinasi sang penulis? Tp koq malah bikin video lagi dgn mengundang anak indigo mencari desa KKN....??????

  • Daisy DarkLight10
    Daisy DarkLight10 8 bulan yang lalu

    Si ayu nya sndri itu karakternya gimana kak? Baik apa buruk. Kalo baik mah kasian banget d jadiin tumbal karna bima asal sebut

  • handa fitri
    handa fitri 8 bulan yang lalu

    Suka nih sama kak frislly

  • Sinta Suminar
    Sinta Suminar 8 bulan yang lalu

    Itu d belakang hitam gede lg ngapain?

    • Hum Idah
      Hum Idah 7 bulan yang lalu

      Sinta Suminar lagi nyuri dengarrrrr,,,,😁😁

  • hideo putra
    hideo putra 8 bulan yang lalu

    Ngomong apaan? Hebat bisa jalan2

  • husnul hsn12
    husnul hsn12 8 bulan yang lalu +2

    Om , jalan2 ke rumah ricis om kalo bisa di hipnotis wildan kak cari tau apa dia punya perasaan kayak kak vazo dulh kakπŸ˜‚

  • Le Sapran
    Le Sapran 8 bulan yang lalu

    Suka banget sama suaranya Frisly serak² bikin merinding 😊😊😊

  • Nanda Ratih S
    Nanda Ratih S 8 bulan yang lalu +2

    Frisly, ketemu "Bima" dan "Ayu" jg saat astral projection kesana??

    • I am DAPNS
      I am DAPNS 8 bulan yang lalu

      Ketemu, tp ga bisa diajak komunikasi

    • Yuan Anggraini
      Yuan Anggraini 8 bulan yang lalu

      Dia melihat sosok yang sepertinya BIMA kak, coba main ke channel ka Frishly liat video ttg KKN di desa penari

  • ismail amien
    ismail amien 8 bulan yang lalu

    mantep vierly

  • WulLan filaFaaa
    WulLan filaFaaa 8 bulan yang lalu +3

    Siapa yg sudah nonton di Chanel nya kak frisly herlind β€οΈπŸ‘»β˜πŸ»

  • mila septya
    mila septya 8 bulan yang lalu

    Yg di blkg ngapain ...

  • Pipit Lesfika
    Pipit Lesfika 8 bulan yang lalu

    Coba digambar sosoknya penarinya bang

  • devi permatasari
    devi permatasari 8 bulan yang lalu

    Lokasi akurat desa penari

  • Isti Qomah
    Isti Qomah 8 bulan yang lalu

    Loh kan katanya desa itu masih banyak penduduk nya.. , jadi saya ga percaya sama perkataan mbak nya ini

  • Henry Linbergh
    Henry Linbergh 8 bulan yang lalu

    Frislly ini yang colab ama ewing hd bukan ya?

  • Deviska Ayu
    Deviska Ayu 8 bulan yang lalu

    Cek di FB Erwina rahma hidayanti

  • Ersa Ferlinda
    Ersa Ferlinda 8 bulan yang lalu +1

    Cantik nya fisy πŸ₯°

  • Kaca Dunia
    Kaca Dunia 8 bulan yang lalu +2

    kasian sih ayu donk, ngak tau apa apa dan ngak salah apa2 jadi tumbal si bayu.,

    dan setau saya tumbal itu kan harus ada ikatan darah...,
    kalau cuma teman. berarti mudah banget numbalin org yg ngak kita suka tampah harus turun tangan sendiri.
    seumpama nya gitu.

    mengapa bisa ???
    heheheheh

    • Al Shop
      Al Shop 8 bulan yang lalu

      Mereka berdua sudah melakukan hahahihihuhu ditempat terlarang

  • Devi Ratna
    Devi Ratna 8 bulan yang lalu

    suka klo ada frisly dan bahas2 kya gini...tp fokus sma yg ada dbelakang

  • DELTA CASANOVA
    DELTA CASANOVA 8 bulan yang lalu +1

    FRISLY INDIGO PEMBELA SETAN πŸ‘Ώ PEAK LOE

  • DELTA CASANOVA
    DELTA CASANOVA 8 bulan yang lalu +1

    INDIGO DAN PARANORMAL KOG MLH PERCAYA DGN BACOTANNYA PARA SILUMAN LELEMBUT JIN IBLIS DSBNYA PDHL MEREKA DIKATAKAN BIANG NYA PENIPU DAYA MANUSIA,JD INDIGO SONGONG KY ELO FRISLY YG MANUSIA JGN MLH MEMBELA BANGSA DEMIT JANCUK ITU

  • nundita budi
    nundita budi 8 bulan yang lalu

    Cameramennya blm makan kah😁 gemeteran, goyang trs ambil gambarnya

  • Ismi Miharja
    Ismi Miharja 8 bulan yang lalu

    Enak ya kalo bisa jalan2 ga usah naik kndraan jdi ga ongkosan sama ga capek jg..emg bisa ya ? Sorry frisly aga gimanaaaaa gtu

  • DevAnis Amoureux
    DevAnis Amoureux 8 bulan yang lalu

    Mampir ada Frisly

  • Iramaya Sova
    Iramaya Sova 8 bulan yang lalu

    Kak frislly, bantu jawab dong. Kenapa si bima mikir si ayu jadi tumbal, tetapi malah pada akhirnya si bima sama si ayu melakukan hubungan terlarang?

  • Putu Kertiyasa
    Putu Kertiyasa 8 bulan yang lalu

    Yg aku tanyain kenapa sih kita mengusik keberadaan mereka yg sudah jelas beda demensi ....