Tap to unmute

Gempa Dahsyat 8,2 Magnitudo Guncang Alaska, Tsunami Mengancam

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2021
  • VIVA - Sebuah gempa dahsyat 8.2 magnitudo mengguncang semenanjung Alaska dan berpotensi menimbulkan tsunami. Bencana ini terjadi Rabu waktu setempat, 28 Juli 2021, atau Kamis WIB. Pusat gempa terjadi 500 km dari Achorage, kota terbesar di Alaska. Warga pun langsung evakuasi ke tempat lebih tinggi.

    Baca berita terbaru, terkini dan terpopuler disini www.viva.co.id/

Komentar • 860

  • Haidara's Cooking
    Haidara's Cooking 5 bulan yang lalu +239

    "Hasbunallah wani'mal wakiil" (Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah sebaik-baik Sandaran) bencana dimana2,, belum covid 19 juga.. 😭😭

    • Abang Jarwo
      Abang Jarwo 5 bulan yang lalu

      @Thomas Alfinson jakarta gak kena bencana tapi berapa lama lagi lu sendiri yg bakal mati lewat bencana

    • No Name
      No Name 5 bulan yang lalu

      @Ipah Fatimah aljuffri
      Saat Kabah dilanda musibah banjir besar dan diserang jutaan serangga (belalang), seperti jutaan serangga (belalang) yang menyerang Firaun. Pertanyaannya adalah apakah karena di Kabah ada Batu Berhala yang disembah, diputar dan dicium, sehingga Tuhan memberi peringatan?

    • Kasepkasep Ganteng
      Kasepkasep Ganteng 5 bulan yang lalu

      @Ipan Fauzi hati hati loe bro .. semoga loe diampuni

    • Radya Albana
      Radya Albana 5 bulan yang lalu

      @Thomas Alfinson lha wong jokowi aja sholat masa ente kgk

    • Radya Albana
      Radya Albana 5 bulan yang lalu

      @Thomas Alfinson oh atheis toh y wajar lah

  • ORMAS NEW MIND
    ORMAS NEW MIND 5 bulan yang lalu +95

    Tetap waspada untuk di indo karena lempeng cesar masih aktif, semoga indo dijauhkan dari semua musibah dan bencana aamiin

    • Radya Albana
      Radya Albana 5 bulan yang lalu

      @Pradnyana Ajaaa🕉 hah serius??

    • Mdava Faujan
      Mdava Faujan 5 bulan yang lalu

      La aku tinggal di Medan ga perna ngerasai gempa itu pun cuma sekali

    • haryati.W
      haryati.W 5 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Helarius Galih
      Helarius Galih 5 bulan yang lalu +1

      @DIABLO XX1 sama bro kemaren ada gempa

    • ida maniez ida
      ida maniez ida 5 bulan yang lalu

      Amiin

  • Owen Lantu
    Owen Lantu 5 bulan yang lalu +7

    Semoga tak terjadi korban banyak yg menimpa di Alaska. Amin.🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • LIMBOK BLITAR CHANNEL
    LIMBOK BLITAR CHANNEL 5 bulan yang lalu +3

    Smoga semua selalu dalam lindungan Allah
    Begitu juga Indonesia Aminn

  • Tya Budisusetyo
    Tya Budisusetyo 5 bulan yang lalu +54

    Bencana alam dimana mana Ya Allah
    Sdh wktnya penduduk bumi mendekatkan diri pd Sang Pencipta
    Tanda2 kiamat kecil terlihat dimana mana dipenjuru dunia tdk terkecuali Alaska
    Smg kita sll dilindungi Allah Swt Aamiin Aamiin YRA

    • No Name
      No Name 5 bulan yang lalu

      Sudah saatnya manusia berhenti memutari Batu.

    • Global News
      Global News 5 bulan yang lalu +2

      Perbanyak shalat sunnah, sabar, baca Al-Qur’an dan tawakkal. Insya Allah, janji Allah itu pasti bagi yang bersabar.

    • Life ChanneL
      Life ChanneL 5 bulan yang lalu

      Aamiin Allahumma Aamiin 🤲

    • Okta Revalino
      Okta Revalino 5 bulan yang lalu

      Aamiin

  • Kiwil Nahrawi
    Kiwil Nahrawi 5 bulan yang lalu +95

    MasyaaAlloh..dunia yg sudah smakin tua, dipenuhi kejahatan, kedoliman,keserakahan,fitnah..dlll...mudah2xan Alloh masih melindungi kita

    • RAP 16
      RAP 16 5 bulan yang lalu

      Di Islam kan ada tanda ² kiamat semakin dekat wajar byk yg bilang kiamat sudah dekat tapi dia tidak tahu Kapan jadi yg di ambil hanya dari tanda ² bahwa kiamat sudah dekat.. begitu yg bilang kiamat sudah dekat berarti dia tahu tanda ² kiamat yg di kasih tahu sama Rasulullah Saw para sahabat Rasulullah Saw, para wali, dll begitu bagimu agama mu dan bagi ku agama ku.. klo gak percaya tanda² silahkan klo saya umat muslim percaya... Yg bilang kiamat sudah dekat ya saya biasa aja karena hanya mengingatkan di dunia hanya sementara dan ketika mati kita bukan membawa harta,rumah,dll tapi bagi umat muslim amal ibadah,dll begitu sudah paham yg muslim?

    • RAP 16
      RAP 16 5 bulan yang lalu

      Apakah ada yg komen kiamat sudah dekat?? Perasaan dia cuma mengingat kan dan mengajak bahwa kita harus mengikuti yg di larang oleh Allah SWT agar tidak menyesal kemudian hari 👍.. Indonesia bukan kekurangan jujur doang yg pasti kekurangan pemahaman 👍.

    • maya Naseri
      maya Naseri 5 bulan yang lalu +2

      @budi sasmito kita semua mengingat allah dsni ketika ad musibh pasti orng indonesia lekat dgn komntar kiamat sudh dekat lah allah murka lah

    • budi sasmito
      budi sasmito 5 bulan yang lalu

      @maya Naseri emgnya mngingat Allah bukan berpikir positif??

    • maya Naseri
      maya Naseri 5 bulan yang lalu +1

      @budi sasmito terlalu jauh berangan2 kita juga tau ketika ad musibah pasti ad kaitany dgn tangn tuhan lalu aneh ny dmn ???? Orng yg bukan muslim pun tau akn hal it cmn mereka lbh berfikir positif aj

  • Haeri Adhandi
    Haeri Adhandi 5 bulan yang lalu

    Semoga Indonesia menempatkan alarm tanda bahaya tsunami di setiap wilayah

  • Wins Good
    Wins Good 5 bulan yang lalu

    Ya Tuhan, Berkati, dan lindungi mereka dari bahaya gempa

  • CHANNEL YR
    CHANNEL YR 5 bulan yang lalu +2

    Semoga tak terjadi sunami 🙏

  • Marwin Hasan
    Marwin Hasan 5 bulan yang lalu +1

    Ya Allah jaukan dari musibah ya Allah amin.

  • Edi M Ketaping
    Edi M Ketaping 5 bulan yang lalu +2

    Masya Allah, Luar biasa

  • Dy-Fathiyana
    Dy-Fathiyana 5 bulan yang lalu +9

    حسبنا الله ونعم الوكيل
    Yaa Allah.. bencana alam hampir disemua negara.. peringatan bagi kita semua😢

    • No Name
      No Name 5 bulan yang lalu

      Mereka berpikir hanya allah swt yang punya kuasa. Tuhan agama lain hanya sebagai penonton. Padahal saat pertama kali nama allah swt diperkenalkan oleh Muhammad, alam semesta berikut isinya telah diciptakan oleh Tuhan.

    • Dy-Fathiyana
      Dy-Fathiyana 5 bulan yang lalu +1

      @ida nesia iya 😢 terlena dengan dunia ...

    • ida nesia
      ida nesia 5 bulan yang lalu +3

      Betul tapi kwbanyak kan manusia ny gk nyadar

  • Amril d musra
    Amril d musra 5 bulan yang lalu

    Smoga gk terjadi sunami...
    Lindungi lah mereka ya allah...🤲🤲

  • ANT channel 1
    ANT channel 1 5 bulan yang lalu +1

    Semoga semuanya diberikan keselamatan Amin

  • METaL FinDer
    METaL FinDer 5 bulan yang lalu +1

    Semoga kita semua dlm lindungan Allah SWT,amiiiiin ya Robbal alamiiiin 🙏

  • Rijal Afdol
    Rijal Afdol 5 bulan yang lalu

    Ya allah musibah apalagi ini , gusti allah paringi slamet mugi² sedanten di paringi sehat 🙏🙏

  • lalajo tv
    lalajo tv 5 bulan yang lalu +2

    Pada hari kemarin sempet mimpi gempa ternyata di luar negeri😢

  • Nur A J Muin
    Nur A J Muin 5 bulan yang lalu

    Ya Allah berikanlah keselamatan kpd kami didunia dan akhirat, Aamiin

  • Ruligigi
    Ruligigi 5 bulan yang lalu +4

    Semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT 🤲🤲🤲

  • AR Sports
    AR Sports 5 bulan yang lalu +5

    Semakin manusia merusak bumi (penebangan liar, penambangan, pelubangan kedalam bumi, polusi, pambangunan rumah dan kantor, dll) maka semakin pula bumi (alam) menunjukan kehancuran dan kemarahan. Dan semakin banyak populasi manusia maka, semakin rusak dunia.

    • twicenews
      twicenews 5 bulan yang lalu

      Apaan sih...padahal wajar....org daerahnya di cincin api..ya wajar sama kek Indonesia....jangan jangan cincin api aja lu gak tau itu apaan🤣

  • Antok baeke
    Antok baeke 5 bulan yang lalu +33

    Astagfirullahalazim... Semoga kita semua dalam lindungan ALLAH SWT... Amin..

  • Hanya Insan Biasa
    Hanya Insan Biasa 5 bulan yang lalu +2

    Kita saling mendoakan..semoga kita semua seluruh manusia dalam lindungan Allah SWT..

  • aqifa nayla
    aqifa nayla 5 bulan yang lalu +3

    Ya Allah kami memohon perlindunganMu, ampunilah kami atas dosa dosa yg kami perbuat Aamiin ya rabbalamin 😭😭😭

  • Ami Aja
    Ami Aja 5 bulan yang lalu

    Ya Alloh inalhi wa Ina lilhi rojiun semoga Kita semua selalu dalam Lindungan Alloh SWT Aminn 🙏🙏🙏

  • Sen Bae
    Sen Bae 5 bulan yang lalu

    Lindungi kami ya Allah

  • charles kessy
    charles kessy 5 bulan yang lalu +2

    Ya Tuhan.. lindungi lah kami..

  • Rizki Caesar
    Rizki Caesar 5 bulan yang lalu +47

    Kalo di lihat dari skala gempanya, Sama seperti yg terjadi di di Gunung Sitoli Nias. Tahun 2005. getarannya sampai ke Aceh. Lumayan kuat. Tapi, Alhamdulillah, nggak terjadi Tsunami.

    • Rizki Caesar
      Rizki Caesar 5 bulan yang lalu +1

      @Wowok2r Lover mau main-main sama Tuhan loe. Dengerin ya. Azab Tuhan jauh lebih keras. Jgn Macem-macem. Coba aja loe Datengin ke tempat yg lagi kena badai atau Banjir, klo nggak hanyut loe. Mikir, klo loe msuk kuburan, udah kelar tu Masalah, blm y. Masih banyak lagi Masalah yg akn loe hadapi di Alam kubur. Klo lwt ke surga Bagus, klo msuk neraka, Rugi besar.

    • Wowok2r Lover
      Wowok2r Lover 5 bulan yang lalu +1

      Walaupun gak deket pantai dan gk deket gunung sama aja bencana tetap bencana banjir bandang angin tornado tanah longsong dalam bumi banyak kalik ya heheheh

    • Rizki Caesar
      Rizki Caesar 5 bulan yang lalu +1

      @Wowok2r Lover mau di manapun loe tinggal, yg namanya bencana pasti kena. Ada-ada saja loe.

    • Wowok2r Lover
      Wowok2r Lover 5 bulan yang lalu +1

      Serbasalah ya rumah deket pantai pasti ada tsunami kalok rumah deket gunung takutnya sama gunung meletus jadi di kota aja ngaps hmmmm gk deket pantai gk deket gunung ehheheh

    • Rizki Caesar
      Rizki Caesar 5 bulan yang lalu

      @Deddy N betul Bg.

  • Cucu Lim
    Cucu Lim 5 bulan yang lalu

    Semoga semuanya selamat amin ya rabbal Al-Amin

  • dafa muhamad
    dafa muhamad 5 bulan yang lalu

    ya allah ya rab lindungilah org2 yg berada dlm bahaya itu ya allah

  • Star Nursery Jepara
    Star Nursery Jepara 5 bulan yang lalu

    Semoga semua aman terkendali

  • Acil Acil
    Acil Acil 5 bulan yang lalu

    Semoga kita selamat semuanya amin🙏🙏🙏

  • جزء زهرة
    جزء زهرة 5 bulan yang lalu

    Ya Allah 😢

  • Alfian Wahyu Nugroho
    Alfian Wahyu Nugroho 5 bulan yang lalu

    Gw salut sama bangunan disana,

  • Jazz One
    Jazz One 5 bulan yang lalu

    selamat kan warga di sana ya alloh

  • lembaran baru
    lembaran baru 5 bulan yang lalu +9

    Allah Maha Kuasa.

    semoga Yg bermaksiat apapun lekas pada bertaubat, khususnya kami yg di Indonesia.

    • bang_ kek
      bang_ kek 5 bulan yang lalu

      @Garry Handita 🤣🤣🤣 betul sekaliiii,...

    • Garry Handita
      Garry Handita 5 bulan yang lalu +1

      @Sumantri Sumantri wkwkwk... Kaum radikal ada berita bencana sdikit lngsung bawa2 Agama. Keilmuannya NOL.

    • Sumantri Sumantri
      Sumantri Sumantri 5 bulan yang lalu +3

      Semoga yg kaum radikal cpt insaf n bertaubat

  • simon petrus kodoatie
    simon petrus kodoatie 5 bulan yang lalu +2

    Peringatan: Akan ada gempa bumi yang lebih dahsyat akan terjadi .... Berdoa dan berjaga 🙏

    • jhoni steven97
      jhoni steven97 5 bulan yang lalu

      ente klo ngmong yg bner .. ente siapa ? tuhan?

  • Lc Cell
    Lc Cell 5 bulan yang lalu

    Biasanya bencana alam yg dahsat...dan banyak korban jiwa terjadi pada pagi dan sore.
    Ini terjadi mlm.hari...semoga warga selamat ..aamiin.yra.

  • willie channel
    willie channel 5 bulan yang lalu

    DAMN.... I HOPE NOTHING HAPPEN TO ALL OF MY FRIENDS WHO LIVES AT JUNEAU, KETCHIKEN, SEWARD,DENALI AND ANCOURAGE... I LOVE ALASKA

  • Solehudin Purkon
    Solehudin Purkon 5 bulan yang lalu +229

    Kiamat sugro.sudah terjadi di mana",maka dri itu..Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita kpd ALLOH yg maha KUASA.

    • fahrizal nasution
      fahrizal nasution 5 bulan yang lalu

      @R A tapi emang bener kan koment gua?

    • R A
      R A 5 bulan yang lalu

      @fahrizal nasution sok asik lo

    • FL Gmg
      FL Gmg 5 bulan yang lalu

      @Romi Hks lh kiamat kecil itu kalau lu non muslim gua maklumi

    • Minyak Goreng
      Minyak Goreng 5 bulan yang lalu

      @̇ sakkarepmu

    • Selvian R
      Selvian R 5 bulan yang lalu

      Orang pikiran nya pendek kya digitu wkwkkw

  • Come Back
    Come Back 5 bulan yang lalu

    Ngeri gempanya,Harusnya dikota² besar indonesia jg sudah pakai alarm prringatan.

  • Lia Komalasari
    Lia Komalasari 5 bulan yang lalu

    yaa Allah Lindungilah Kami

  • Nurul Tea
    Nurul Tea 5 bulan yang lalu

    Praying for them🙏

  • Muhamad Kadhafi
    Muhamad Kadhafi 5 bulan yang lalu +37

    Bener kata mas ebiet dlm lagu nya.mungkin Tuhan mulai bosan,melihat tingkah kita sbg manusia.semoga bumi qt ,dipeliharakan Tuhan semesta alam.amien

    • Muhamad Kadhafi
      Muhamad Kadhafi 5 bulan yang lalu

      @Agus Wahyu Kurniawan 😂😂

    • Muhamad Kadhafi
      Muhamad Kadhafi 5 bulan yang lalu

      @Uzumaki Gintama enggak sih,tp lirik lagu nya melanglang buana kearah sana,right?

    • Muhamad Kadhafi
      Muhamad Kadhafi 5 bulan yang lalu

      @On My ChaNL telah nampak,kerusakan di muka bumi,akibat ulah manusia,kan?

    • Muhamad Kadhafi
      Muhamad Kadhafi 5 bulan yang lalu

      @Kezia Simandjaja nah ,kan bener ,seolah udh jd peramal para pencipta lg dan penyanyi nya.😀

    • Muhamad Kadhafi
      Muhamad Kadhafi 5 bulan yang lalu

      @Agus Wahyu Kurniawan tuir di bosen donk.wkk

  • Lynn Dee
    Lynn Dee 5 bulan yang lalu +23

    semoga ttp dlm lindungan alloh swt,,,aamiin ,,

    • Yartho Riady
      Yartho Riady 5 bulan yang lalu

      Karena manusia masih banyak berbuat dosa dibandingkan yang bertobat dengan sungguh.🙏💥🙏🙏

  • Neng Etika
    Neng Etika 5 bulan yang lalu

    ya Allah bencana seluruh dunia. akhir zaman🥺

  • WIEWIED SLOWLY Slowly
    WIEWIED SLOWLY Slowly 5 bulan yang lalu

    Ya Alloh kok dimana2 ada bencana ya,lindungilah hamba2mu yg masih mengagungkanmu ya Alloh

  • Khairi Lutfi
    Khairi Lutfi 5 bulan yang lalu +1

    Alam sedang tidak baik baik saja

  • Iwe Way
    Iwe Way 5 bulan yang lalu +1

    Semoga qta semua dlm perlindungan mu yaa Allah🙏🏻

  • sanjaya asmasubrata
    sanjaya asmasubrata 5 bulan yang lalu +32

    Masya Allah,,, 8.2 SR... untungnya penduduk di sono ga se padat ky di pulau2 kita

    • Dini Eka Fajarsari
      Dini Eka Fajarsari 5 bulan yang lalu +5

      Iya bener, gede banget itu 8.2 SR..apalagi kedalamannya cuma 35 km..Astagfirullah..

  • WTH for U
    WTH for U 5 bulan yang lalu +11

    Astagfirulloh ...semoga tsunami nya tidak sampai Indonesia....Aamiin🙏

    • Tyon Wijaya
      Tyon Wijaya 5 bulan yang lalu +1

      Kejauhan lah bro Alaska nyampe Indonesia, lucu kau ini 😂

    • cewek imuet
      cewek imuet 5 bulan yang lalu

      Tapi sudah ada peringatan dari BMKG Pesisir jawa siap siaga tsunami

    • Chandra Wiranata
      Chandra Wiranata 5 bulan yang lalu +8

      jangan berdoa semoga tsunaminya tidak sampai Indo bro, tp berdoa semoga tidak terjadi tsunami disana dan semuanya baik :)

    • Okta Revalino
      Okta Revalino 5 bulan yang lalu

      Aamiin

  • unstopable gamer
    unstopable gamer 5 bulan yang lalu +57

    Gempa 8,2 sr tapi gak terlihat bangunan pada roboh dan jalanan retak... Hebat juga struktur bangunan di sana....

    • Bang Tono
      Bang Tono 5 bulan yang lalu

      Hoax

    • Bima Prayoga
      Bima Prayoga 5 bulan yang lalu +1

      Karena mereka kAfEaR. Menurut sEiM4N 'kAfEaR' itu takut mati,, makanya inovasi struktur bangunannya bagus dan juga pemikiran bahwa tidak ada yang mustahil didunia ini.

    • Killer everyOne
      Killer everyOne 5 bulan yang lalu

      @GB S di boongi loe

    • Killer everyOne
      Killer everyOne 5 bulan yang lalu

      @Ahmad Dono sok tau loe cukkk

    • GB S
      GB S 5 bulan yang lalu

      @Killer everyOne beneran karena kalo pakai kayu lebih murah. Ini kata orang US sendiri.

  • ledne nlb
    ledne nlb 5 bulan yang lalu +21

    Tuhan Yesus lindungi saudara kami yg dialaska semoga tidak terjadi apa-apa

  • Joni Djunaedi
    Joni Djunaedi 5 bulan yang lalu +3

    Semoga tidak terjadi di negara kita
    Aamiin 3×

    • Aaya Pow
      Aaya Pow 5 bulan yang lalu +1

      Gak lolos, mending jaga2. Bencana gak pilih kasih, mau terjadi ya terjadi seharusnya. Terima dan waspada

  • Rama Azmi Fallah
    Rama Azmi Fallah 5 bulan yang lalu

    Di sisi lain dari gempa itu,coba liat bangunan dan struktur jalan di sana deh msh kuat bgt.coba kalo di indo udah retak2 itu jalan sama rumah pasti udh rata ama tanah 🥺,tp semoga semua selamat dan baik2 aja amin

  • slayer hijau
    slayer hijau 5 bulan yang lalu

    Hidup ini berat kawan mari saling menguatkan 🙏

  • Haris vanhautens
    Haris vanhautens 5 bulan yang lalu

    Ngeri dengar suara siren nyaa kalau di Indonesia di pasang seren gi mna perasaan kita semuaa semoga semua di lindungi Allah SWT

  • Daniel Aritonang
    Daniel Aritonang 5 bulan yang lalu

    BUMI SUDAH TUA MUSIBAH TERJADI HAMPIR DI SEGALA PENJURU BUMI.

  • Meliasmar Ms
    Meliasmar Ms 5 bulan yang lalu

    Tuhan tak henti2nya melihatkan kekuasannya seperti ; virus mematikan yg melanda dunia,gempa, banjir, angin......dll,kenapa manusia tak sadar2nya ya?
    Masih saja banyak orang menghina, menghasud, memfitnah, menyebar hoax.
    Subhanallah,astagfirullah hal'azim

  • Aryo Wahonodjati
    Aryo Wahonodjati 5 bulan yang lalu

    Semua bencana alam sdh diatur oleh kekuasaan Allah yg maha penguasa langit dan bumi.ini semua bukti kekuasaan Allah thd makhluk ciptaannya.

  • Adhiy Mahendra Yoga
    Adhiy Mahendra Yoga 5 bulan yang lalu +1

    Indonesia bisa jd tempat pengungsian dari berbagai manca negara

  • MLyrics
    MLyrics 5 bulan yang lalu

    Yg terbaik aja buat dunia lebih baik aja amin.

  • Gustav V
    Gustav V 4 bulan yang lalu

    Alaska dikelilingi Cincin Api Pasifik sehingga sering terjadi gempa bumi.

  • Muhammad Iman
    Muhammad Iman 5 bulan yang lalu

    😲😲😲 setelah gempa pertama 8,2 magnitudo gempa susulan nya juga mencapai 6 magnitudo

  • paito toto
    paito toto 5 bulan yang lalu

    Ya itulah memang yang terjadi . biasa karena bumi memang terdiri beberapa lapisan retak geser itulah kerak bumi.

  • Christian Jonathan
    Christian Jonathan 5 bulan yang lalu +8

    Seluruh dunia harus lebih mendekat diri kepada tuhan...Dan introspeksi diri

  • Ziroh Paisley
    Ziroh Paisley 5 bulan yang lalu

    Ngeri2 sedap ya bencana dari tahun 2020 sampe sekarang tiada henti.

  • Eka Laraa
    Eka Laraa 5 bulan yang lalu +2

    Jauhhh min,,,, semoga tdk berdampak ke negara lain

  • Bonijan Darsawiyana
    Bonijan Darsawiyana 5 bulan yang lalu +8

    semoga tidak ada korban jiwa, bulan ini tepat 20 th yang lalu aku meninggalkan ALASKA dan 34 hari kemudian terjadi pengeboman TWIN WTC Manhatan

  • PUTRA COMANDO
    PUTRA COMANDO 5 bulan yang lalu

    Allah hu'akbar...🙏

  • saputra
    saputra 5 bulan yang lalu

    Di Amerika ada gempa langsung semua di evakuasi 👍👍👍

  • Astrit Astrit
    Astrit Astrit 5 bulan yang lalu

    Peringatan buat kita semua..bahwa Allah kuasa segala galanya..tingkatkan iman dan taqwa...Allah hu akbar..dimana mana banyak bencana

  • Hayati Noor
    Hayati Noor 5 bulan yang lalu

    Subhanallah

    Hasbunallah wa ni'mal wakil ni'mal maula wani'manassir

  • Jack 999
    Jack 999 5 bulan yang lalu

    Ya Allah :(

  • Lyra Channel
    Lyra Channel 5 bulan yang lalu

    Gilakk namanya climate change dahsyat efeknya bencana di mana mana .
    Ya Tuhan Selamat kan kami ya Tuhan

  • M Supratman
    M Supratman 5 bulan yang lalu

    Bukti bahwa DUNIA ini ada yang ngatur

  • BARELECT Barang2 Elektronik
    BARELECT Barang2 Elektronik 5 bulan yang lalu

    Dunia makin Tua... semua ada saatnya.

  • Zahman Masjidillah
    Zahman Masjidillah 5 bulan yang lalu +1

    Innalilahi wainnailaihi Raji'un 🙏

  • Bagas vloger bagus
    Bagas vloger bagus 5 bulan yang lalu

    Semoga tidak ada korban jiwa aamiin

  • travel online
    travel online 5 bulan yang lalu

    Indonesia harus juga waspada, lempeng bumi sedang bergeser, dan kita satu garis cincin api pasifik jd harus waspada juga ini bukan main main lagi setelah kemaren di filipina, Indonesia dan sekarang alaska 8,2

  • A
    A 5 bulan yang lalu

    8,2 😲😲😲😭

  • Ramdan Irawan
    Ramdan Irawan 5 bulan yang lalu

    Subhanallah

  • SAHIR VLOG CLP
    SAHIR VLOG CLP 5 bulan yang lalu +1

    Hati hati kita semua ttp waspada

  • BULING
    BULING 5 bulan yang lalu

    Saya jadi teringat gempa lombok bertubi2 sampe gak berani tidur di dalam rumah guncangannya astagfirullah ngeri.

  • Ahmad Fajarrudin
    Ahmad Fajarrudin 5 bulan yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rhodzi'un.. ampunilah dosa kami ya Alloh..

  • Teguh Firmansyah
    Teguh Firmansyah 5 bulan yang lalu

    Kalo diluar negeri ada bencana pasti ada suara alarm utk safety... Di indo kenapa nggak ada ya meski di jakarta sekalipun nggak ada

  • REFI DELMON SEPUTRA
    REFI DELMON SEPUTRA 5 bulan yang lalu

    Cincin Api Pasifik atau Lingkaran Api Pasifik (bahasa Inggris: Ring of Fire) adalah daerah yang sering mengalami gempa bumi dan letusan gunung berapi yang mengelilingi cekungan Samudra Pasifik. Daerah ini berbentuk seperti tapal kuda dan mencakup wilayah sepanjang 40.000 km. Daerah ini juga sering disebut sebagai sabuk gempa Pasifik.
    Sekitar 90% dari gempa bumi yang terjadi dan 81% dari gempa bumi terbesar terjadi di sepanjang Cincin Api ini. Daerah gempa berikutnya (5-6% dari seluruh gempa dan 17% dari gempa terbesar) adalah sabuk Alpide yang membentang dari Jawa ke Sumatra, Himalaya, Mediterania hingga ke Atlantika. Berikutnya adalah Mid-Atlantic Ridge.
    Jadi intinya gempa2 besar terjadi disekitaran itu bahkan stunami terbesar dalam sejarah pernah terjadi disitu

    • Skid Achilles
      Skid Achilles 5 bulan yang lalu

      Yang mengendalikan alam semesta ini adalah sungguh atas pemeliharaan Allah SWT. Allah yg menciptakan langit, bumi juga segala isinya. Allah menjadikan malaikat2 sebagai pengendali hukum alam. Sehingga jika terjadi suatu musibah, biarpun itu disebabkan oleh manusia, semua atas izin Allah SWT.

    • taroezdy S.Pd.I
      taroezdy S.Pd.I 5 bulan yang lalu

      Ini nih baru yg namanya komentar yg bagus, logis, ilmiah serta tdk membodohi ummat.

  • Marannulin 123
    Marannulin 123 5 bulan yang lalu

    Allah maha kuasa.
    Semua karena kehendak Nya
    Mari kita sadar dan bertobat.. melakukan firman Nya.. 🙏😢

  • Fi Sophia
    Fi Sophia 5 bulan yang lalu +1

    Mungkin hari kiamat dah semakin hampir sangat.moga kita di ampun oleh Allah tuhan yang memiliki seluruh alam. Amin yaRabballalamin

  • Haizum Hasbi
    Haizum Hasbi 5 bulan yang lalu +3

    Kuasa Allah SWT ☝🏻

  • Cicilia Wulan
    Cicilia Wulan 5 bulan yang lalu

    Bumi sedang 'membershikan' diri

  • Informasi Gaul
    Informasi Gaul 5 bulan yang lalu

    Kuat banget moga saudara kristen di Alaska selamat semua💙🥺🥺✝️

    • fahrizal nasution
      fahrizal nasution 5 bulan yang lalu

      Betul semoga kita yg di indo dijauhkan dri bahaya jg

  • saxio pujangga
    saxio pujangga 5 bulan yang lalu

    Ketika bumi air dan angin menjadi hakim pembenahan tatanan baru 🙏🙏🙏.rahayu

  • Uzumaki Gintama
    Uzumaki Gintama 5 bulan yang lalu

    Perasaan alaska setiap tahun terkena gempa yg besar

  • littledrawf
    littledrawf 5 bulan yang lalu

    Liatnya ngeri bgt ,kek anak kecil lgi mainin mainan rumah2 an nya goyang kanan kiri😥😥😥😥 Lindungilah indonesiaku dan orang2 nya,aamiin.

  • rahman munez
    rahman munez 5 bulan yang lalu

    Tidak ada yang tidak mungkin jika tuhan sudah berkendak

  • Mocha Mochi
    Mocha Mochi 5 bulan yang lalu

    Mendekati akhir zaman, ALLAH sdh menunjukkan kebesaranNya. Satu persatu azab turun ke berbagai negara di dunia. Tanah,air,udara,angin, semua akan bergerak memberi peringatan kpd seluruh manusia. Allahu Akbar.

  • Jadid Parfum
    Jadid Parfum 5 bulan yang lalu

    Bumi Langit Semakin Meronta Ronta , Naudzhubillah

  • melinda dwi
    melinda dwi 5 bulan yang lalu

    Semoga semua selamat

  • IDEKreatif Saswin
    IDEKreatif Saswin 5 bulan yang lalu

    Mantap 🙏🏼🙏🏼

  • Abdul Fatah
    Abdul Fatah 5 bulan yang lalu

    Baru segitu aja sudah panik,itu bahagian kecil,dari keMaha Dahsyat an,Kekuasaan ALLOH SWT,Penguasa Alam SEMESTA.