SEMUA SEAFOOD DIBAWAH 100 RIBU DAN ENAKNYA KEBANGETAN!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Okt 2019

Komentar • 1 245

  • Dina Putri
    Dina Putri 20 jam yang lalu

    itu dinamain bulung (rumput laut) boni kak,enak bgttt

  • HendraBima2000
    HendraBima2000 21 jam yang lalu

    kei besar apa kei kecil?

  • Dwi Mardayani07
    Dwi Mardayani07 22 jam yang lalu

    Habis nnton mukbang kekey yg jij*k bgt, untung selera makan balik lagi krna nonton mg

  • Baiq Mutia
    Baiq Mutia Hari Yang lalu

    Ya kak ngiler bngt

  • Edwin Layarda
    Edwin Layarda Hari Yang lalu

    Yg kali ini settingnya bgus bgt dgn background indah spt di belakang.
    Tambah ngeliat magda makan...aduh jdi laper berat dah. 🀀🀀

  • Betsie Lumenta
    Betsie Lumenta Hari Yang lalu +2

    ka cba ka kuliner diluar negeri
    yg stuju likeβ€πŸ’šπŸ’œπŸ’™

  • Trisno Sutrisno
    Trisno Sutrisno Hari Yang lalu

    Latoh kalo di desakuuu itu kax

  • a rengganiss
    a rengganiss Hari Yang lalu

    Ke distract sama langitnyaπŸ˜­πŸ’œ

  • gustiagung mulia
    gustiagung mulia Hari Yang lalu

    Lat di Bali namanya bulung boni

  • nelvin nannur
    nelvin nannur Hari Yang lalu

    Ditempat saya banyak rumput laut kaya gitu ka.. dan emang enak digule gitu masaknya 😊 rasanya asin sih 😁

  • Diantra lesmana putra
    Diantra lesmana putra Hari Yang lalu

    Mbk magda yang terhormat... Aku bukan mau julid... Cuman mau kash saran.... Tolong kalo makan... Jangan sembarangan kek gtu...maksd nya comot sana sini.... It kan udah ad sendok d sediain buat ngambil lauknya... Pikiran juga ...kamu ngk datang sendri tapi beserta cameraman dan dia juga mau makan..dan anda pun ngk mungkin hbs segtu banyak makan segtu banyak... Jadi please d kondisikan cara pengambilan lauk nya jangan comot2 gtu..,

  • delianov Noviana
    delianov Noviana 2 hari yang lalu

    Itu rumput lautnya di bali juga ada kak namanya bulung buni.biasanya dimakan bareng kuah pindang/parutan kelapa dan kacang.ada juga dicampur sama rujak kuah pindang

  • Halimah Reysha
    Halimah Reysha 2 hari yang lalu

    Favorit ku semua itu sefood 🀀

  • ivandi edward
    ivandi edward 2 hari yang lalu

    Harga nya d ksh yg detail please

  • Fitria Purwanti
    Fitria Purwanti 3 hari yang lalu

    pengen dueeeettt lah sama Mgdalenaf

  • Nurlaili Ayu
    Nurlaili Ayu 3 hari yang lalu

    Masak sih mg tumben liat rumput laut itu wkwkwk, di lombok bnyk mg :v

  • Silfani Putri
    Silfani Putri 3 hari yang lalu

    orang Maluku bilang sambal ikan itu sambal colo-colo

  • adi pramana
    adi pramana 3 hari yang lalu

    Jauh - jauh ke β€œPulau Kei” makanya saus padang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Risa Adila
    Risa Adila 3 hari yang lalu

    itu anggur laut kalo di tempatku namanya lumay

  • Farayani Hamin
    Farayani Hamin 3 hari yang lalu

    Main lagi kak ke pulai kei πŸ˜‚

  • IRFAN
    IRFAN 3 hari yang lalu

    one chip challenge kaaa yg setuju like

  • Sesi Fitri
    Sesi Fitri 3 hari yang lalu

    Ka mgdalenaf, ajakin saya mukbang bareng donk..
    Ngidam. Nihh,,,
    Huhuhuhu

  • Sari Agrifa
    Sari Agrifa 4 hari yang lalu

    Emg yg megang kamera gk di kasih mknan sgitu banyak?

  • Ida Ida
    Ida Ida 4 hari yang lalu

    dilombok juga ada kok rumput laut kayak gtu

  • Ona Keriapy
    Ona Keriapy 4 hari yang lalu

    Itu juga kita makan kak. Tapi di kampung aku namanya Latu-latu

  • black & white
    black & white 4 hari yang lalu

    Langit yang di belakang itu editan , gambar atau asli

  • amira zahra jhalilie
    amira zahra jhalilie 4 hari yang lalu

    Makan dia doank 1 orang ..trus cameraman nya g di kasih cuman ngeces doank ???

  • Veby Kwon
    Veby Kwon 4 hari yang lalu

    Lat atau lato sebelum di cuci rasanya asin parah, tapi uenaaaaaakkk, apalagi dimakan pakai sambal asam jawa khas sumbawa. Sedaaap

  • Ricard Wijaya
    Ricard Wijaya 4 hari yang lalu

    Lebay cuy. Makanan sebanyak itu pas awal bilangnya buat sendiri. Pdhl mah bagi bagi ama tmnnya
    Muehehehe.

  • dwiki vonirica
    dwiki vonirica 4 hari yang lalu

    Ikan kerapu paling enak kalau di goreng , terus di panggang kenain bumbu kecap .. beuhhh mantap banget kak 😍

  • Murad Renaldi Renaldi Imam Murad

    Cobalah dikit

  • Komang Sugiantara
    Komang Sugiantara 4 hari yang lalu

    Ada yg tau paqui one chip challenge kyknya org indo blm ada yg bisa lakuin. Pedesny udh kek atom wkwk

  • adi triana 07
    adi triana 07 4 hari yang lalu

    Udah gasabar pengen liat youtober yg cantik ini
    Ditunggu kehadirannya ditempat kmi untuk tgl 14 Oktober 2019

  • Mylla Abdul
    Mylla Abdul 4 hari yang lalu

    kalau di jepara itu latoh namanya kak...

  • Ronny Liem
    Ronny Liem 4 hari yang lalu

    Gw kesini gara gara liat elu di chanellny Next Carlos. Subscribe Cuy

  • Pasek Swarya
    Pasek Swarya 4 hari yang lalu

    Rumput laut jenis itu kalo di Bali namanya Bulung Gondo,kulinernya namanya Bulung Gondo kuah pindang,lokasinya di serangan Bali di jamin nampol hehe

  • dimasyanuar INFO
    dimasyanuar INFO 4 hari yang lalu

    Dia makan enak di bayar, kita yg nonton cuma dapat nonton

  • chinta shalwa
    chinta shalwa 4 hari yang lalu

    Aq yg begah kha liatnya

  • echa yanoor123
    echa yanoor123 4 hari yang lalu

    Mlm2 nonto,mna lgi hamil muda.asli langsung ngileer... Lapeeer

  • Kusumaning susanti
    Kusumaning susanti 4 hari yang lalu

    di jepara ada juga rumput laut jenis itu, biasanya dikasih bumbu trancam.. beuh sedap bingit pokoknya 😍😍

  • FEYMI FAMILY
    FEYMI FAMILY 4 hari yang lalu

    πŸ€™πŸ€™πŸ€™πŸ‘πŸ™

  • nevy josetandhyar
    nevy josetandhyar 4 hari yang lalu

    Durasinya meragukan paket unlimited ogut πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • SDN RANDUSANGA KULON CHANNEL
    SDN RANDUSANGA KULON CHANNEL 4 hari yang lalu

    Maknyus nih.... kemarin kami makan-makan sengaja iuran 25 ribuan demi ingin nyicipin ikan krapu.

  • Nofia Djap
    Nofia Djap 4 hari yang lalu

    Ngiler mbak...

  • Sinaar Delimaa
    Sinaar Delimaa 4 hari yang lalu

    Di Ambon pisang goreng mmg pasangan nya sambal😁

  • siska april
    siska april 4 hari yang lalu

    fyi ka MGDALENAF, kalau di Bali rumput laut itu namanya Bulung Boni biasanya di bikin rujak (rujak buah) pakai Kuah Pindang, kalau belum pernah coba, next ke Bali, coba deh ;;)

  • Rika Defrasa
    Rika Defrasa 4 hari yang lalu

    Pas makan udah mpe bunyi slurppp... auto gwe nelen ludah

  • Yelisa Zheng
    Yelisa Zheng 4 hari yang lalu +1

    Pilihan lagunya enak" semua

  • Zalaludin Mapuna
    Zalaludin Mapuna 4 hari yang lalu

    Enak dek... Mau dong makanannya

  • Bagus Yulison
    Bagus Yulison 4 hari yang lalu

    idclips.com/video/cB5gD0cW5kk/video.html

  • Tesa Monika
    Tesa Monika 4 hari yang lalu

    Ka @mgdalenaf coba direview lapo yang terenak di cililitan jaktim karna byk bgt di situ lapoΒ² yang enak tpi menurut ku lebih enak lapo siangkaan πŸ‘

  • Irma Destriana Ch
    Irma Destriana Ch 5 hari yang lalu

    Demi apa kak, aku ngilerrrrrr banget lihat kak magda makan ikan kerapu nya yg lembut bgt itu 😍😍😍

  • Nurmala Dewi safitri
    Nurmala Dewi safitri 5 hari yang lalu

    Udangx kok gak ditunjukkan makanxπŸ˜₯πŸ˜₯

  • risqi wulan
    risqi wulan 5 hari yang lalu

    Kalo lagi gak enak makan nonton aja kak mg dalena, makanan apapun lahap

  • Ika Pratiwi
    Ika Pratiwi 5 hari yang lalu

    Ak kdang suka ngiler liat orang makan ikan, tapi ak klo gak suka makan ikan😭😭

  • Bob_ Channel
    Bob_ Channel 5 hari yang lalu +1

    9 Oktober like πŸ‘

  • Siti Julaeha
    Siti Julaeha 5 hari yang lalu

    Jadi ngiler liat ka mgdalenaf makan🀀

  • sell sely
    sell sely 5 hari yang lalu

    Itu latoh kalo di daerah pantura

  • Windot's Mentang
    Windot's Mentang 5 hari yang lalu

    42 On tranding... Mantulll kak

  • Hadys Fadhillah
    Hadys Fadhillah 5 hari yang lalu

    KAK bikin video cek kolesterol , asam urat dan gula dong