Pantas Saja Banyak Yang Rela Antri, Ternyata Begini Pesona Kecantikan Vanessa Angel..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 318

  • mama muda
    mama muda 6 hari yang lalu

    Inilah tempik negara'.. sapa aja bispak..

  • Monginsidi Alberta
    Monginsidi Alberta 7 hari yang lalu

    Klentetnya ada jin. Jd tau enak aja bg lelaki

  • aroon martin
    aroon martin 9 hari yang lalu

    Antri?! Ini yg bikin blog video nya sawan apa!? Cantik dipoto doang cing aslinya mah!? Maaf yah VA anda sangat biasa., untung mantan2 anda sadar., dan skrg mrk tertawa bahagia selamat menikmati barang mewah mu dan cibiran nitizen seumur hdpmu

  • strawberry strawberry
    strawberry strawberry 10 hari yang lalu

    80 juta . Bisa ngeborong cewe di gajah mada . Yang berkali lipat lebih amoy , lebih bening , lebih cantik juga πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Capong Nurholis
    Capong Nurholis 10 hari yang lalu

    Susu Laer doang ema2 Apem ipis,seharga mobil,,woow.

  • Aswad Banda
    Aswad Banda 10 hari yang lalu +1

    Cantik wajahnya, bobrok moralnya.
    Tidak cocok untuk istri yg akan melahirkan anak2 kita.
    Gunakan utk sekali pakai, bukan utk selamanya.

  • Rhamada Pratama Putra
    Rhamada Pratama Putra 10 hari yang lalu

    Gaya hidup ini si. biasa jadi artis bayarannya mahal. Pas gaada jobs begini deh wkw. Yang penting terlihat glamor jaya ya mba

  • Rio -
    Rio - 10 hari yang lalu

    Gw lebih putih dari vanessa,gw lebih tinggi dari vanessa,gw lebih mancung dari vanessa,badan gw lebih slim dan S line,alis gw lebih lentik dari vanessa dan no oplas,botox maupun sulam...semua asli....tapi sayang gw laki aja :V dan ga populer

  • Tomlima Etbone
    Tomlima Etbone 10 hari yang lalu

    Yang membuat sedih dari videonya ini adalah thumbnailnya yang clikcbait parah njirrr. Sedih dah cmn nyari viwersπŸ˜ͺ

  • ARIS KIM
    ARIS KIM 10 hari yang lalu

    Innalillah wir....

  • SAMPAGA VIDEO
    SAMPAGA VIDEO 11 hari yang lalu

    Masih Rapet Vanessa Mah 😘😘😘😘😘😘

  • Su harto
    Su harto 11 hari yang lalu

    Yg setuju kalau vanessa jadi arti bokep kayak miyabi... Like...

  • GA Musik
    GA Musik 11 hari yang lalu

    Cantiknya masih beda jauh sama istriku... maap ya....πŸ˜„

  • Diyk _
    Diyk _ 11 hari yang lalu

    Mario ozawa indonesia

  • Vzay Firmanzah
    Vzay Firmanzah 11 hari yang lalu

    Jablay

  • ais Aisyah
    ais Aisyah 11 hari yang lalu

    πŸ˜€

  • ais Aisyah
    ais Aisyah 11 hari yang lalu

    πŸ˜€

  • ais Aisyah
    ais Aisyah 11 hari yang lalu

    πŸ˜€

  • ais Aisyah
    ais Aisyah 11 hari yang lalu

    😊

  • Ahmaad Waee
    Ahmaad Waee 11 hari yang lalu

    Apem x rasa durian kali ya

  • Abang Medan
    Abang Medan 11 hari yang lalu +1

    Lebih baik jual diri seperti ini
    Di bandingkan dengan wanita yang menyerhkan perawan nya sama pacar.
    #Masih pacar loh πŸ€”πŸ€”πŸ€”

    • Andika Sari
      Andika Sari 10 hari yang lalu

      Wait, lebih baik jual diri daripada menyerahkan perawannya sama pacar?
      situ yakin dia nyerahin perawannya bukan ke pacar? Ga nutup kemungkinan loh "wanita bayaran" ngasih gratis ke lelaki yang menurutnya menarik
      Yakin kayak gini masih lebih baik?

  • Atou Rohman
    Atou Rohman 11 hari yang lalu

    cantik wajah tapi perilaku iblis

  • datueox emblem
    datueox emblem 11 hari yang lalu

    Chanel gx berbobot

  • kelly _______________
    kelly _______________ 11 hari yang lalu

    Heran deh gue ada aja yak orang yang mau ngejual dirinya

  • sriccel rosita
    sriccel rosita 11 hari yang lalu

    selamat vanessa anggel kamu telah mendapatkan tiket masuk neraka

  • Abdul Hapiz
    Abdul Hapiz 11 hari yang lalu

    Neraka itu memang mahal....

  • Abah Zainal
    Abah Zainal 11 hari yang lalu

    Modal tdk usah beli juga tdk usah bikin udah nempel seumur hidup, yaitu selembar tempe mentah, harganya Rp 80 JT cuma semenit, gmn perasaan orang tua + saudaranya, cukup lah dgn cuma minta ma'af, martabat keluarga lebih mahal dari segala galanya.

  • Taufik Rohman
    Taufik Rohman 11 hari yang lalu

    Gw bru dpt 80 juta :b

  • Aulivia Amalia Fikri
    Aulivia Amalia Fikri 11 hari yang lalu

    80juta mending buat nikah, bisa nyoblos tiap hari, dapet pahala pulak πŸ˜…

  • Harul Arul
    Harul Arul 11 hari yang lalu

    secantik apapun wanita itu tpi klau kelakuan kya gitu sma aja sdah ternodai

  • KING A SONG
    KING A SONG 11 hari yang lalu

    relatif

  • Nanang Sekar taji
    Nanang Sekar taji 11 hari yang lalu

    Jlok video ne lah, penasaran aku.
    Karo tempek gondrong e

  • Achmad Dandi
    Achmad Dandi 11 hari yang lalu

    Apa menurut gue semua cewek itu sama aja,

  • crusher juli
    crusher juli 11 hari yang lalu +2

    Ada video ga link dong

  • Fajar Adi Pratama
    Fajar Adi Pratama 11 hari yang lalu

    Cantiko lek lon?? ragumon..

  • Sofiyan Anggoro
    Sofiyan Anggoro 11 hari yang lalu

    Ini yang punya cenel youtube biar bayak yg nonton setrategi pemilihan tema biar bayak yg komen dan nonton

  • Satasela Mbakomenyan
    Satasela Mbakomenyan 11 hari yang lalu

    kelentit.

  • Andika Rayhan
    Andika Rayhan 11 hari yang lalu

    pantes aja cinta gua dia tolak 😁😁😁

  • Jo Oey's
    Jo Oey's 11 hari yang lalu

    Hua hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

  • Viky Framilasandy
    Viky Framilasandy 11 hari yang lalu

    Cewek kalau mau tajir,nakal dulu.
    Cowok kalau mau nakal,tajir dulu.
    Realita🀣🀣🀣🀣🀣

  • Rafy Ramadzie
    Rafy Ramadzie 11 hari yang lalu +6

    Udah capek mungkin jadi artis makanya pilih nge lonte..
    Tinggal ngangkang langsung cairrrr !!!

  • saputra hendri
    saputra hendri 11 hari yang lalu

    Memeknya enak bang

  • Tonna Balya
    Tonna Balya 11 hari yang lalu

    Padahal cm cantik polesan sih nurut saya..

  • Jihan Elfira
    Jihan Elfira 11 hari yang lalu

    Iya lah mending main gituan 15 mnt jrot jrot dapet deh 80jt..dari pada syuting lma bingit baru di bayar🀣🀣

  • lonok Gaul
    lonok Gaul 11 hari yang lalu

    Cantik dari hongkong

  • Alek Suganda
    Alek Suganda 12 hari yang lalu

    80jt murah itu saya jg mau.

  • Asal asal
    Asal asal 12 hari yang lalu

    Maria ozawa nya indonesia wkwkwk

  • EIGHTY CILO
    EIGHTY CILO 12 hari yang lalu +2

    MEMBOSANKAN 80 JT ...

  • Dani Dipa
    Dani Dipa 12 hari yang lalu

    Ntah dimana Akal fikiran hingga tersesat di jalan yg trang. itu mungkin Ajab yg Allah berikan. Mungkin dia tlah melupakan rizki yg Allah berikan...hahahaaha

  • zendares albertus
    zendares albertus 12 hari yang lalu

    Cowok kalau klepek2 tuh ngelamar bukan ngamar

  • Susan Adede
    Susan Adede 12 hari yang lalu

    Kalo d Arab udah d rajam Vanessa ini , klo d Aceh udah d cambuk cambuk kU tuh ,,,, Btw knp dia bisa bebas , hukum lah biar yg lain jgn ada yg niru , bikin efek jera , sejera jera nya

  • Gabs Inc
    Gabs Inc 12 hari yang lalu

    Tukkeran Suscribe yuk yang mau di suscribe comen aja

  • David Syach
    David Syach 12 hari yang lalu

    Krupuk kering kok mantepp cemennn krempeng

  • safran jox
    safran jox 12 hari yang lalu

    Cari itu yg semok putih bersih, cantik plus body berisi.. ini mungkin baru mahal..

  • safran jox
    safran jox 12 hari yang lalu +3

    Menurut gue Vanesa biasa2 sja.. tdk cantik2 amat..

  • Hop Wis
    Hop Wis 12 hari yang lalu

    antri karena dia gampang di boking....
    hahaha..... kasian deh....
    artis bokepppp nih

  • LALUNA ABDR
    LALUNA ABDR 12 hari yang lalu

    Banyak yg antri pgn nidurin mah msh kalah sm lucinta luna πŸ˜πŸ˜ƒ Kl antri pgn nikahin msh mikir 1000x... krn pd dasarx sebrengsek2nya pria pst pgn pny istri baik2 bkn yg murahan. πŸ˜…πŸ˜‚

  • Jeany Iglesias
    Jeany Iglesias 12 hari yang lalu

    cantike oplaas gene

  • ali
    ali 12 hari yang lalu

    Paling kalau dibuka ya biasa aja,

  • Budi Sudarsono
    Budi Sudarsono 12 hari yang lalu +11

    Kasihan mama nya,..pasti sedih di alam sana ... berjuang antara hidup mati menghadirkan VA kedunia, dibalas VA dengan melacurkan diri ke hidung belang..

  • Mohammad Iwan
    Mohammad Iwan 12 hari yang lalu +11

    Vanessa Angel & Grab sama" berbasis online.
    Grab mengantarkan penumpang sampai tujuannya.
    Vanessa mengantarkan penumpangnya sampai kelelahan .....βœ”βœ”βœ”

  • muhamad fauzi
    muhamad fauzi 12 hari yang lalu

    comenya pada munafiq .😁😁🀣

  • FR Qomed
    FR Qomed 12 hari yang lalu

    80 juta dapat duit, dapet geli juga, lengkap lah sudah

  • ROCK STADY
    ROCK STADY 12 hari yang lalu

    Gak kebayang jadi orang tuanya

  • Irvan Maulana
    Irvan Maulana 12 hari yang lalu

    Saya liat cew dr mata hati a bkn dr fisik a. Karna yg cantik blm tntu baik hihihi

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 12 hari yang lalu

    BAGI link nya donkk,,,,,heheh bcnda aj

  • Alan Arristones
    Alan Arristones 12 hari yang lalu

    Karna lagi viral pasti bntar lagi ftv dia banyak d tayangin di tv swasta🀣

  • Nunik Nugraheni
    Nunik Nugraheni 12 hari yang lalu

    LONTHEEE

  • Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin 12 hari yang lalu

    Kayak terminal y ...tempt ngantri

  • Eric Adryanto
    Eric Adryanto 12 hari yang lalu

    Atas cantik, bawah lober krn sering dipake πŸ˜‚

  • Hanik 388
    Hanik 388 12 hari yang lalu

    Sebar aib orang lain maka kelak akan dibuka aibnya sama ALLOH SWT....

  • Asniar Safitri
    Asniar Safitri 12 hari yang lalu

    Semoga dapat hidayah

  • Romeo
    Romeo 12 hari yang lalu

    jadi gaceng nih

  • leonard stone
    leonard stone 12 hari yang lalu

    harga dirinya cuma 80 rbu.... kasian wanita ini.... 😬😬

    • Feri Vimanto
      Feri Vimanto 12 hari yang lalu

      biarin biar masa.tuanya nanti,kenak.azabnya.alloh

  • kuriel latsu tione
    kuriel latsu tione 12 hari yang lalu

    Bgi sya 80jt kemahalan,,,,12rb aj...sini sini pangku pakde,,,wkwkwkwk

  • Hits Viral
    Hits Viral 12 hari yang lalu +2

    HEBOH..!! INILAH DERETAN ARTIS SYANTIK MODEL PROSTITUSI SUDAH TERTANGKAP : idclips.com/video/k-hwqahpoci/video.html

  • Joenny JET
    Joenny JET 12 hari yang lalu

    ternyata...😱😱😱😱

  • Eko Heru Nurfathoni
    Eko Heru Nurfathoni 12 hari yang lalu

    Tua pling ya peot......itu gk ada apa2nya...ktka Allah beri surga kpd kita yg taat kpdnya...

  • Yudi Red Devil
    Yudi Red Devil 12 hari yang lalu

    Pesona apa nya si vanesa...biasa2 aja

  • REDNO TZ
    REDNO TZ 12 hari yang lalu

    Wadon asw lonte

  • Hanya Kamu
    Hanya Kamu 12 hari yang lalu

    80 j..ohhh pantastiss..pns aja klah gaji nya..wkwkwk

  • Katina Sunari
    Katina Sunari 12 hari yang lalu

    Memalukan bangsa indonesia

  • yuna indah
    yuna indah 12 hari yang lalu

    Gk cantik

  • AbinayA Arief
    AbinayA Arief 12 hari yang lalu

    Mantap gak rugi byr 80 jt

  • Rina Fitri Atmoko
    Rina Fitri Atmoko 12 hari yang lalu

    pingin dech kalo papasan dijalan itu trus nyapa..
    ".. eh ini mbak VA yg jualan tempe 80 juta ya.."

  • nove adi putra
    nove adi putra 12 hari yang lalu

    80 sekali genjot murah meriah dong yg mahal harga diri gwees

  • frredom channel
    frredom channel 12 hari yang lalu

    dasar para calon neraka

  • Nova Siswanto
    Nova Siswanto 12 hari yang lalu

    Ntar lah kena kanker serviks...!! Tunggu saja

  • Agoenk X6954
    Agoenk X6954 12 hari yang lalu +4

    Biasa aja.bhkan diri ku yg jelek tidak tertarik sama vanesa.im sory kmu bukan tipe ku😎

  • Della adhelia Zahra
    Della adhelia Zahra 12 hari yang lalu

    Lo ce bener kehormatan ga bisa di jual berapa pun harga nya.. bahkan mending mati dr pada kehormatan di ambil

  • Della adhelia Zahra
    Della adhelia Zahra 12 hari yang lalu

    Cantik to sayang cantik di buat harga 80 juta emang mahal to harus nya jadi ce harga diri ga bisa di jual berapa pun harga nya kecuali buat suaminya

  • Donal Kid
    Donal Kid 12 hari yang lalu

    Dientot pacar sama pelanggang wkwkw

  • Sukap Yati
    Sukap Yati 12 hari yang lalu

    Itu Di pake semaleman berapa enjotan ya...???
    Bs mahal bgt..πŸ™„

  • sulton za
    sulton za 12 hari yang lalu

    Bang bagi link ya dong

  • tcap 3pecundang
    tcap 3pecundang 13 hari yang lalu

    Boleh nawar bisa kurang gak nih..

  • Veatah Devarim
    Veatah Devarim 13 hari yang lalu

    Maaf ya pesan saya jangan ngomongin aib orang , kita juga punya dosa punya aib . Jadi kita enggak usaha ngata-ngatain hidup org lain , kita aja belum tentu beres. Manusia itu lemah mudah jatuh dalam hawa nafsu uang , jd enggak usah pada merasa kyk malaikat. Ada Tuhan Yang menyuruh merajam Wanita pezinah ada Tuhan Yang mengampuni Wanita pezinah. Dari diri kelihatan siapa Tuhan anda.

  • setya novanto
    setya novanto 13 hari yang lalu

    He he he he yang komen sok munafik dan sok suci, coba kalau 800 ribu /jam pasti tiap hari banyak yang antri seperti i siap bayar cash on site atau Cash on Delivery pas utk masyarakat menengah ke bawah spt i ini he he he , wajah sih manis, tapi apa masih perawan neng ? Apa Memeknya masih manis semanis wajahnya?

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 13 hari yang lalu +3

    biasa aja