Emosi Tak Tertahan, Setelah Dari Narogong - Mbah Mijan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Sep 2019
  • HAPUS RESAHMU - LAWAN TAKUTMU, SALAM MISTIS!

    Anda ingin terhubung dengan akun media sosial resmi milik Mbah Mijan yang lainnya? pastikan anda menemukan akun asli!
    #ZonaMistis #MbahMijan
    Kunjungi Website Resmi Kami
    _____________________________________
    www.mbahmijan.com
    _____________________________________
    Kunjungi Facebook Resmi Kami
    _____________________________________
    mbahmijan111
    _____________________________________
    Kunjungi Twitter Resmi Kami
    _____________________________________
    mbah_mijan
    _____________________________________
    Kunjungi Instagram Resmi Kami
    _____________________________________
    mbahmijan
    _____________________________________

    HAPUS RESAHMU DAN LAWAN TAKUTMU

    Thanks For Watching, Salam Mistis!

Komentar • 1 143

  • Andi dikka
    Andi dikka 2 jam yang lalu

    bantulah mbah berantas begituan, sampah masyarakat banget itu . yang subscribe bantu doa.

  • Khusnul Yaqin
    Khusnul Yaqin 8 jam yang lalu

    Kasihan yg jadi tumbal. tdk mengrti apa" tp jd budaknya setan lakhnat

  • Nheira Chrysna
    Nheira Chrysna 16 jam yang lalu

    Dari dulu pesugihan itu selalu ada..mmg susah klo org sdh serakah spt itu..percuma kita sesama manusia menghujat dia Tuhan pun sdh tahu apa yg dia lakukan..biarlah Tuhan yg menghakiminya

  • Tatty Herawati
    Tatty Herawati Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข semoga kita semua terhindar dari kejahatan iblis

  • Shin Adam
    Shin Adam 2 hari yang lalu

    Hidup cm 60, 70 tahun. Fana.mati, Maunya nyembah iblis. Tp kelak kekal abadi di neraka yg menyala2... ga berujung

  • Rina Ariyani
    Rina Ariyani 2 hari yang lalu

    Setiap hari lewat jalan raya narogong krn harus kerja,,, kebetulan emng rmh jg di dkt dari daerah itu,,dan pernah juga kesenggol truk dnsa alhamdulillah msh di kasih kesempatan sm Allah SWT sempet jatuh tp alhamdulillah g masuk ke kolong nya,,,, semoga Allah SWT melindungi kita semua

  • Afia Najwa
    Afia Najwa 3 hari yang lalu

    YANG SABAR INI UJIAN

  • elang x
    elang x 3 hari yang lalu

    Ada artis jg yg naruh piaraanya disitu artis perempuan

  • Terserah Terserah
    Terserah Terserah 4 hari yang lalu +1

    Bangsattt sosok siluman ular seperti menyerupai wanita pemakaman otak darah manusia?
    =sampurasun

  • Ananda Mikola
    Ananda Mikola 5 hari yang lalu +1

    Yang dislike mungkin pelaku pesugihan๐Ÿคฃ

  • Murni Santoso
    Murni Santoso 6 hari yang lalu

    Pelaku pesugihan mana ngerasa tau kasihan. Karena Allah SWT udah mencabut rahmat hati nya dari dia. Dan neraka jahanam lah tempatnya buat para pesugihan.

  • Rafli Aditya
    Rafli Aditya 6 hari yang lalu

    Kaya di dunia dengan mengorbankan nyawa orang lain itu pantas di laknat.

  • Jumaroh Kafi
    Jumaroh Kafi 6 hari yang lalu

    Memperkaya diri tp mengorbankan orang yg gak salah apa2 hanya media uang dan air cara orang ini cari mangsa agar orang kecelakaan...tp smua kehedak Allah jangan lupa kalo mau berpergian baca doa

  • Gia Nanda
    Gia Nanda 6 hari yang lalu

    Hahahhahahahhahahahahhahahahha

  • BIEIWAIYU
    BIEIWAIYU 6 hari yang lalu

    Gue jga pnya jin liatttin gue kirimin jin gue buat lawan pesugihan nama jin gue jin jan jun ada 3 jin

  • april lia
    april lia 7 hari yang lalu

    Buka mbah jati dirinya si pelaku.. biar tau rasa...biar malu dia mbah....
    Untuk mbah mijan sehat sllu...
    Jgn terpancing setan mbah... yg sabaarr..... byk2 istighfar.

  • Duti Mamad
    Duti Mamad 7 hari yang lalu

    Sya juga pernah kcelakaan di dpan dealer mobil HINO cma ga parah ,alhmdllh msih di beri umur...

  • Bima Aditya Putra
    Bima Aditya Putra 7 hari yang lalu

    Haduuuh Serem banget ngeliat Mas Mbah Mijan marah marah spokky

  • Naufal 676
    Naufal 676 7 hari yang lalu +3

    Yang rumah nya di bekasih timur
    Like ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Thoriq Channel
    Thoriq Channel 8 hari yang lalu

    Pesugihan golongan hitam memang kebanyakan butuh tumbal/korban. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ahmad Sholeh
    Ahmad Sholeh 8 hari yang lalu

    Maaf mbah cuma saran,,misalnya sdh tau orang nya, lebih baik samperin trus dinasehati kalu gk bisa diajak tempur mbah,,maaf cuma saran,,

    • ade aziz muslim
      ade aziz muslim 6 hari yang lalu

      Gimana mau tempur?itu udah perjanjian dia ma iblis, manusianya emang di salahkan..sekali berbuat syirik untuk tobat nasuha emang bisa?dan udah jadi kodrat iblis mengganggu ke imanan manusia

  • Chintya Juliana sari
    Chintya Juliana sari 9 hari yang lalu

    Ga punya agama lagi tuh org yg suka pesunggihan, ingt kluarga mu hai para pesunggihan!!

  • ู„ูŠู„ุง setuju mbh MIJAN ุงู„ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠู‡

    MBAH MIJAN BISA MARAH JUGA NYA .ITU ORANG MAU KAYA GAK MAU SUSAH MBAH

  • cahaya Bintang
    cahaya Bintang 10 hari yang lalu

    Demi Allah..... ๐Ÿ˜ข ๐Ÿ˜ข ๐Ÿ˜ข Laknatullah bagi orang orang yg mempunyai pesugihan....... Menumbalkan orang2.. ๐Ÿ˜  Saya juga benci Mbah mnusia manusia tidak punya otak dn tidak punya hati nurani ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Rosari Sesotya
    Rosari Sesotya 10 hari yang lalu

    Mbah e ngamuk rek.. Rungokno..ayo dingkluk kabeh..iki ngono sing di seneni kabeeeh baik pelaku maupun bukan..๐Ÿ˜

  • Ervan Gaming
    Ervan Gaming 10 hari yang lalu

    Yaallah baru kali ini liat mbh mijan marah seperti ini yg saya tau mbk mijan orangnya jarang marah,,,,atiku dek dek kan ngerungoke mbh mijan. Marah2 koyo ngene

  • Ndut Tenan
    Ndut Tenan 10 hari yang lalu

    NAK DELOK DALANE KIE LURUS...... CUMA RAME WAE, TAPI KOK YO SEK ENEK WONG GOLEK KESEMPATAN NAK DALAN NAROGONG

  • Galery Phone
    Galery Phone 10 hari yang lalu

    Yang kecelakaan mesti kepalanya hancur ya allah

  • Febyan Pandu
    Febyan Pandu 11 hari yang lalu

    Ki prana juga marah mbah mijan juga marah.

  • Nur widayati
    Nur widayati 11 hari yang lalu

    Assalamualaikum mbh mijan..semoga dalam di lindungi Allah.amin..coba di lempar pakai telur busuk atw telur angsa yg gagal bertelur..mudah mudahan jin iblis setan ngk betah di situ dan bubar..dan jngn lupa baca sholawat.salam dari jogja

  • Yulia Momo
    Yulia Momo 12 hari yang lalu

    Q bru tau ,,,,,jaman udah moderen kok masih pakai pesugihan ,,,,

  • Setya Teman
    Setya Teman 12 hari yang lalu +2

    Smg pelaku pesugihan mati dlm keadaan terhina..aamiin..

  • Bintang Basae
    Bintang Basae 13 hari yang lalu

    Duuhh ngeriii yaaa...pesugihan jln kaya yg sesat.kasian para korban2 nya ya ALLAH๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Rasya Octoviana Octoviana
    Rasya Octoviana Octoviana 13 hari yang lalu

    Kasian yg ngx tau menahu jd tumbal kehilangan figur ayah,ibu,anak saudara....hanya karena ingin kaya,ingin disegani ..astagfirullah...

  • Asya Nur
    Asya Nur 13 hari yang lalu

    kmrin malam sodara saya meninggal di jalur narogong bantar gebang. kepalanya pecah kelindes truk tanah..

  • ANIME LYRICS
    ANIME LYRICS 14 hari yang lalu +1

    Minum obat manusia apa otak manusia tadi..
    Kaget soalnya
    ๐Ÿ™„

  • Desi wulandari
    Desi wulandari 14 hari yang lalu +1

    BUAT PELAKU PESUGIHAN.. SEMOGA ALLAH MENGHARAMKAN SYURGA UNTUKNYA. TIDAK AKAN PERNAH MENCIUM BAU SURGA WALAU HANYA SEDETIK

  • Desi wulandari
    Desi wulandari 14 hari yang lalu

    lebih mending jadi pengemis lah dr pada pesugihan.

  • Watik Wati
    Watik Wati 15 hari yang lalu

    Astafirullah ko Ada cr pesugian dg tumbal orang lain....knp gk anak dn saudaranya sendiri yg di jadikan tumbal.... lbh baik miskin dr pada kaya tp hasil pesugian

  • Dede Roby
    Dede Roby 15 hari yang lalu

    Dan semua yang tertabrak di jalan raya narogong hampir kepala semua yang kena ๐Ÿ˜ญ

  • RES youtube
    RES youtube 15 hari yang lalu +2

    Gw doain yg melakukan pesugihan.mati hancur

  • Yoppy Tendi
    Yoppy Tendi 15 hari yang lalu

    Pesugihan skrng tumbalnya org lain... klo kluarga atau org dkt udah kebaca sama masyarakat!!

  • Inna pranes
    Inna pranes 16 hari yang lalu +1

    Pantsan setiap ada yg kclkaan d narogong kplanya trus yg kenaa, astagfirullah ternyata minta otak

  • Sella Seliya
    Sella Seliya 16 hari yang lalu

    Mau komen apa ya mbah masalahnya aku orangnya pnakut udah takut setan d tambahhin takut sama mbah mijan klau ngamuk2 sambil melotot mtanya ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  • Rika Ros
    Rika Ros 16 hari yang lalu

    Pgn pindah ke Eropa. Di Eropa gda pesugihan kali ya gda tumbal โ˜น๏ธโ˜น๏ธ

    • sekar ayu
      sekar ayu 14 hari yang lalu

      Rika Ros
      Di eropa, pemuja setan. Tetap ada.
      Namanya kaum illuminate.
      Dimana2 ada.
      Yg terpenting adlh, bentengi diri dgn iman& takwa.
      Berdoa, sblm bepergian.

  • Agung Alreal
    Agung Alreal 16 hari yang lalu

    Deg degan anjir ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ,

  • denis sisto
    denis sisto 16 hari yang lalu

    Hati hati bagi teman teman yang mau ngontrak rumah ukuran besar, itu terjadi kepada saya, saya mau bercerita semoga bermanfaat mengontrak rumah besar dengan harga yg murah, ternyata setelah ditempati 3 hari mulai banyak gangguan, malam itu saya pada saat melakukan zikir malam, dinding dinding rumah bergetar ada yg memukul, saya langsung menuju kamar anak saya betul saja anak saya melotot gk bisa bernafas yg sedang dicekik oleh sosok tinggi dan berwarna hijau, tasbih yg sering sy gunakan saya lemparkan kesosok itu dan sosok itu menghilang, besoknya istri sy cerita didatangi mahluk hijau dengan membawa kepala kepala manusia yang dimasukin kedalam mirip karung, dan dia ingin kepala istri sy, seketika anak istri sy sy ungsikan ke rumah adik istri sy, malamnya sy ditemani kakak ipar sy yg sedikit memahami soal ghaib melakukan pengajian dan zikir dirumah kontrakan tersebut, benar saja mahluk itu ngamuk berontak segala benda dirumah jatuh, sy serasa berada difilm Conjuring, dan kakak ipar saya matanya merah dan berteriak mengamuk seperti Mbah mijan, dan kemudian saya disuruh membaca surat Aljin sampai selesai, kakak ipar saya seolah berdialog dengan emosi dan sampai keadaan membaik, paginya saya memperoleh kabar bahwa pemilik kontrakan meninggal dunia tabrakan beserta anaknya terlindas truk pada saat mengantarkan anaknya sekolah... Kata kakak ipar saya itu konsekuensi bahwa bersekutu dengan iblis.. saya akhirnya keluar dari rumah kontrakan itu dan tinggal dirumah mertua.. jdi bagi kawan kawan seperti sy yg belum mempunyai rumah dan mau mengontrak lebih berhati hati.. maaf panjang cerita..

  • Yacob Setiawan
    Yacob Setiawan 17 hari yang lalu

    Itu bkan pesugihan mbah..itu jin yg melakukan sendiri..dia pke nma pesugihan biar menggadu domba..spya smua org brpikir bwa itu ulah manusia pesugihan..Jin sperti Buto ijo yg mengusai dsna

  • Nanang Supian
    Nanang Supian 17 hari yang lalu

    Santet aja mbah pelaku pesugihanmah.ayo mbah musnahkan setan2 yg ada di jl narogong itu

  • Dis Aster
    Dis Aster 19 hari yang lalu

    Kok rasanya gw yg dimarahin ya, wkwk

  • Nia Yusniawati
    Nia Yusniawati 19 hari yang lalu

    Kaget

  • Aryo adis
    Aryo adis 19 hari yang lalu

    Matanya mba merah.. serem liat mbah mijan marah..

  • andi karo-karo
    andi karo-karo 19 hari yang lalu

    Mbah mau tanya kalo boleh tau.kelemahan kolor ijo itu apa Mbah soalnya susah mau di tangkap cepet banget larinya

  • Nur Hidayat
    Nur Hidayat 21 hari yang lalu

    kasih tau aja mbah orang nya biar malu. Dari pada banyak korban

  • Yoga Syharma
    Yoga Syharma 22 hari yang lalu +4

    Inilah teguran keras buat orang yg melakukan pesugihan dengan otak kepala manusia.Q tau mbah mijan emosi krn mbah mijan punya jiwa kemanusiaan yg tinggi sehingga dia g mampu melihat korban2 yg menjadi korban pesugihan trsebut.Q salut sm jiwa spiritual seperti mbah mijan dll selalu yg berdiri dijalan allah swt.semoga kita semua selalu dilindungi oleh allah swt amin.buat mbah mijan Q doakan panjang umur mbah.sehat selalu semoga keluarga mbah mijan selalu dilindungi allah swt amin ya Robbalbalamin.๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Firman andrian
    Firman andrian 22 hari yang lalu +2

    Sebesar apapun dosa kita pasti akan allah maafkan, tetapi ada satu dosa yang tidak akan di maafkan oleh allah. Yaitu musrik, / menyekutukan allah

  • Deny Erlangga
    Deny Erlangga 22 hari yang lalu

    gw sering lewat situ.kantor bos gw di metland..gw sering ngantuk yang amet berat kalo lewat naroggong..tolong di bersihkan mba mijan

  • KIKI AMIRTA
    KIKI AMIRTA 22 hari yang lalu

    IYA MBAH. AKAN MENGENAI ANAK . KELUARGA DAN ORANG LAIN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ SEMOGA SEGERA DI BERI AZAB๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ikhwan ditto
    Ikhwan ditto 23 hari yang lalu

    Pelaku pesugihan jika tdk bertaubat . Maka jin dan tumbal akan terus berjatuhan .. semoga pelaku pesugihan menghentikan ini semua agar tdk ada korban terlindas truk hingga kepala pecah. Nauzubillah min dzalik

  • mip j
    mip j 23 hari yang lalu

    Yang dislike itu pasti yang pesugihan๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก