Emosi Tak Tertahan, Setelah Dari Narogong - Mbah Mijan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Sep 2019
  • HAPUS RESAHMU - LAWAN TAKUTMU, SALAM MISTIS!

    Anda ingin terhubung dengan akun media sosial resmi milik Mbah Mijan yang lainnya? pastikan anda menemukan akun asli!
    #ZonaMistis #MbahMijan
    Kunjungi Website Resmi Kami
    _____________________________________
    www.mbahmijan.com
    _____________________________________
    Kunjungi Facebook Resmi Kami
    _____________________________________
    mbahmijan111
    _____________________________________
    Kunjungi Twitter Resmi Kami
    _____________________________________
    mbah_mijan
    _____________________________________
    Kunjungi Instagram Resmi Kami
    _____________________________________
    mbahmijan
    _____________________________________

    HAPUS RESAHMU DAN LAWAN TAKUTMU

    Thanks For Watching, Salam Mistis!

Komentar • 1 175

  • Har Tono
    Har Tono Hari Yang lalu

    Kata2 mu ko kotor banget mas mijan

  • Wenny Indriani
    Wenny Indriani 6 hari yang lalu

    Itu baru neraka yg paling dalam..kalo manusia ..PEMUJA SETAN...NERAKA se lamanya...kalo yg pemuja sudh mati..Hartanya jg Akan ..di Ambil...LAGI

  • Anisa Risky
    Anisa Risky 7 hari yang lalu

    Emang akeh saiki golek pesugihan liwat dalan2..anak2 sekolah okeh sing kecelakaan ninggal

  • Paijem Susi
    Paijem Susi 8 hari yang lalu

    Maapp aku kok kurang paham, sbr mbh sabar

  • Bagus Suta
    Bagus Suta 10 hari yang lalu

    Saya ibuknya bagus mbah.. Tulungagung jatim.

  • Bagus Suta
    Bagus Suta 10 hari yang lalu

    Mbah saya minta doanya njeh... Cukup anakq yg pertama meninggal dlm kecelakaan 2010 tepatnya 1 juni selasa kliwon habis adzan magreb menghembuskan nafas terachirnya... Mohon doa untuk anakq maradona ya mbah lahir minggu pon 22 maret 1987.. Terimakasih..

  • Ninik Andayani
    Ninik Andayani 10 hari yang lalu

    Betul mbah Mijan sekarang. Banyak an saudara sama tetangga bukti mati nya 1 lingkungan beruntun ini nyata loo masih sodara saya moga insaf aja yaa mbah makasih saranya jangan sampai anak dan keturunan saya menganut pesugian Astagfirlah Allazim.

  • Sifa Sf
    Sifa Sf 19 hari yang lalu

    Katanya ada 3 orang yg mencari tumbal di jln Narogong... Orang jw Timur orang jakarta Selatan dn orang setempat... Pantas lah banyak korban nya...

  • Wawan Gunawan
    Wawan Gunawan 19 hari yang lalu

    Nauzubilah himindzalik ,,, yang melakukan pesugian itu orang yg mls krja mau uang ga mau krja lahola walakuwata illabillah ,, mndingn krja jdi tkw biarpun jauh d negri orang tak tentu kpn plng yg pnting halal

  • Gejil GG378
    Gejil GG378 22 hari yang lalu

    Akhir nya bagaimana mbah. Sadar atau hancur?

  • Bagus Putra
    Bagus Putra 27 hari yang lalu

    Yang dislike berarti pelaku pesugihan

  • Noviaramadhan ML
    Noviaramadhan ML 28 hari yang lalu

    Ini yg nge dislike pada kesinggung apa gimana ni? :v

  • Edi Maulana
    Edi Maulana 29 hari yang lalu

    Setiap perbuatan jahat itu PASTI akan ada ganjarannya kelak !
    Dan balasannya itu akan lebih sakit dan pedih bagi si pelaku pesugihan tersebut , lebih sakit dari sakaratul mautnya korban" yang dia tumbalkan !!
    Saya sumpahin semoga tersiksa si pelaku di akhir hayatnya .. terbayang-bayang oleh korban" tumbal .. sakaratul mautnya sakit luar biasa ...

  • Ali Rusli
    Ali Rusli Bulan Yang lalu

    Penyembah setan memang keji mbah,santet,penglaris dll yg mintanya k setan,semoga kita dijauhkan dari hal2 demikian Amin..

  • reynal pangumpia
    reynal pangumpia Bulan Yang lalu

    Na'uzubillah himinzoliq..😭😡😭😠😭
    Biadabnya manusia itu..😭😭😭😭
    Mbaaahh,,,, aku amat mensyukuri ilmu yg Allah titipkan ke mbaah bisa mbah bawa di jalan yg baik.
    Semoga mbah beserta kluarga selalu dalam lindungan Allah... Amiin ya rob'bal alamiin

  • Gilang Handaka
    Gilang Handaka Bulan Yang lalu

    Semoga allah mengampuni segala kesalahannya janganlah kau bersekutu dengan iblis kecuali kau ingin menjadi iblis dan andaikan kau menjadi iblis selalu menghancurkan manusia maka kau pun akan hancur bagai debu , hancurkan iblisnya mbah mijan .

  • Surya Rya
    Surya Rya Bulan Yang lalu

    ungkapin z mbah spa tu org yar kapok

  • bunda nya Faiz.
    bunda nya Faiz. Bulan Yang lalu

    Di kampung saya juga masi bnyk yg kaya pake pesugihan mba .

  • Nyai Kemuning
    Nyai Kemuning Bulan Yang lalu

    Duh takut di pelototin Mbah sampai mata nya merah..
    Sabar mba tar ada balsan nya dari Alloh

  • jumps over
    jumps over Bulan Yang lalu

    Segala yg jahat akan dipatahkan dengan kuasa Yesus...mereka yg mengerjakan persugihan ni tidak akan diberikan jalan kedamaian. Pada kita seluruh umat manusia...mecintai satu sama lain...jagai satu sama lain..kasihi satu sama lain...seperti sebuah lagu yg menyatukan kita dengan alunan melodi yg indah. SEKIAN TERIMA KASIH. MBAH MIJAN KAMI SELALU ADA UTK KAMU...DOA KAMI SELALU ADA UTK KAMU..DIJAGAI DAN DIKASIHI. LOVE IS PEACE

  • Espeha F725
    Espeha F725 2 bulan yang lalu

    Betul mbah mijan, iblis sdh bkn manusia lgi, kasihan org yg tdk bersalah jadi korban, semoga secepatnya org itu akan menanggung akibatnya sendiri, kamu akan menyesal selamanya, harta tdk di bawa mati..camkan itu

  • jowo su
    jowo su 2 bulan yang lalu

    Dulu sebelum beredar pesugian ini.. gue udah sering liat kecelakaan di sono. Tempatnya pangkalan 9 sampai pangkalan 12.. disistu paling rawan.. hati hati klo lewat daerah situ. Jagan lupa berdoa semoga kita semua selalu dilindungi allah🙏

  • Mohd M
    Mohd M 2 bulan yang lalu

    Semangat Mbah Mijan dikagumi..utk mencari kebenaran.👍

  • Mohd M
    Mohd M 2 bulan yang lalu

    Mbah, teruskan penelusurannya ya. Jgn merajuk Mbah.

  • Linda Lilyana
    Linda Lilyana 2 bulan yang lalu

    Doa terbaik utk mbah Mijan. 🙏

  • Lie Hermanto
    Lie Hermanto 2 bulan yang lalu

    Percuma marah2..sebagai paranormal pasti tau siapa yg melakukannya samperin az....

  • Topan YT
    Topan YT 2 bulan yang lalu

    Mbah Luh nggak bisa BHS Jawa y, gawan artinya bawaan, kok di jejak paranormal Luh salah arti gawan
    Belajar dulu Mbah !

  • Ling Gago
    Ling Gago 2 bulan yang lalu

    Ilmu hitam/pesugihan di kota kota besar lebih menjamur dari pada di desa

  • ria_asih ria
    ria_asih ria 2 bulan yang lalu

    sabar mbah...istifar...
    di doain yg jdi korban mbah...,yg melakukan smga cpt sadar...

  • hania hania
    hania hania 2 bulan yang lalu

    Semiskin miskinnya orang jgnlah sampai ambil pesugihan yg akan di perbudak jin dan syaiton,mbh mijan yg tau dgn indra 6 nya merasa kasihan pd orang yg tdk tau di jadikan tumbal,tolong mbh orang yg ambil pesugihan agar di kasih pringatan,kasihan korban2nya yg tdk tau menahu jd korban masa allah 😭😭

  • Ida Hirawati
    Ida Hirawati 2 bulan yang lalu

    Kalau aq bs aq suruh iblis2 itu makan otak tuan2nya...amiiin...😈

  • زكية حشروف
    زكية حشروف 2 bulan yang lalu +1

    Aslmualikum MB liv ke tempat kursi roda yg LG viral dong ..d Bogor,. 🙏🙏🙏💕💕💕

  • CPST TUBE
    CPST TUBE 2 bulan yang lalu

    Kaget we mbah

  • erni wilda
    erni wilda 2 bulan yang lalu

    mbah kenapa mrh2 buat sya takut aja.

  • DEZAN AGUSTIN
    DEZAN AGUSTIN 2 bulan yang lalu

    Yang likenya Kebawah berarti orang yang pesugihan

  • Impron Impron
    Impron Impron 2 bulan yang lalu

    Sbr mbh mendingan jin suruhan itu di ambil aja di krangkeng biar gak mkn korban bnyk mbh

  • Andi dika
    Andi dika 2 bulan yang lalu

    bantulah mbah berantas begituan, sampah masyarakat banget itu . yang subscribe bantu doa.

  • Khusnul Yaqin
    Khusnul Yaqin 2 bulan yang lalu

    Kasihan yg jadi tumbal. tdk mengrti apa" tp jd budaknya setan lakhnat

  • Nheira Chrysna
    Nheira Chrysna 2 bulan yang lalu

    Dari dulu pesugihan itu selalu ada..mmg susah klo org sdh serakah spt itu..percuma kita sesama manusia menghujat dia Tuhan pun sdh tahu apa yg dia lakukan..biarlah Tuhan yg menghakiminya

  • Tatty Herawati
    Tatty Herawati 2 bulan yang lalu

    😢😢😢😢😢 semoga kita semua terhindar dari kejahatan iblis

  • Shin Adam
    Shin Adam 3 bulan yang lalu

    Hidup cm 60, 70 tahun. Fana.mati, Maunya nyembah iblis. Tp kelak kekal abadi di neraka yg menyala2... ga berujung

  • Rina Ariyani
    Rina Ariyani 3 bulan yang lalu

    Setiap hari lewat jalan raya narogong krn harus kerja,,, kebetulan emng rmh jg di dkt dari daerah itu,,dan pernah juga kesenggol truk dnsa alhamdulillah msh di kasih kesempatan sm Allah SWT sempet jatuh tp alhamdulillah g masuk ke kolong nya,,,, semoga Allah SWT melindungi kita semua

  • Afia Najwa
    Afia Najwa 3 bulan yang lalu

    YANG SABAR INI UJIAN

  • Kevin
    Kevin 3 bulan yang lalu

    Ada artis jg yg naruh piaraanya disitu artis perempuan

  • Terserah Terserah
    Terserah Terserah 3 bulan yang lalu +1

    Bangsattt sosok siluman ular seperti menyerupai wanita pemakaman otak darah manusia?
    =sampurasun

  • Ananda Mikola
    Ananda Mikola 3 bulan yang lalu +1

    Yang dislike mungkin pelaku pesugihan🤣

  • Murni Santoso
    Murni Santoso 3 bulan yang lalu

    Pelaku pesugihan mana ngerasa tau kasihan. Karena Allah SWT udah mencabut rahmat hati nya dari dia. Dan neraka jahanam lah tempatnya buat para pesugihan.

  • Rafli Aditya
    Rafli Aditya 3 bulan yang lalu

    Kaya di dunia dengan mengorbankan nyawa orang lain itu pantas di laknat.

  • asmawi mawar
    asmawi mawar 3 bulan yang lalu

    Memperkaya diri tp mengorbankan orang yg gak salah apa2 hanya media uang dan air cara orang ini cari mangsa agar orang kecelakaan...tp smua kehedak Allah jangan lupa kalo mau berpergian baca doa

  • Gia Tv
    Gia Tv 3 bulan yang lalu

    Hahahhahahahhahahahahhahahahha

  • BIEIWAIYU
    BIEIWAIYU 3 bulan yang lalu

    Gue jga pnya jin liatttin gue kirimin jin gue buat lawan pesugihan nama jin gue jin jan jun ada 3 jin

  • april lia
    april lia 3 bulan yang lalu

    Buka mbah jati dirinya si pelaku.. biar tau rasa...biar malu dia mbah....
    Untuk mbah mijan sehat sllu...
    Jgn terpancing setan mbah... yg sabaarr..... byk2 istighfar.

  • Duti Mamad
    Duti Mamad 3 bulan yang lalu

    Sya juga pernah kcelakaan di dpan dealer mobil HINO cma ga parah ,alhmdllh msih di beri umur...

  • Bima Aditya Putra
    Bima Aditya Putra 3 bulan yang lalu

    Haduuuh Serem banget ngeliat Mas Mbah Mijan marah marah spokky

  • Naufal 676
    Naufal 676 3 bulan yang lalu +3

    Yang rumah nya di bekasih timur
    Like 👍👍

  • Thoriq Channel
    Thoriq Channel 3 bulan yang lalu

    Pesugihan golongan hitam memang kebanyakan butuh tumbal/korban. 👏👏

  • Ahmad Sholeh
    Ahmad Sholeh 3 bulan yang lalu

    Maaf mbah cuma saran,,misalnya sdh tau orang nya, lebih baik samperin trus dinasehati kalu gk bisa diajak tempur mbah,,maaf cuma saran,,

    • ade aziz muslim
      ade aziz muslim 3 bulan yang lalu

      Gimana mau tempur?itu udah perjanjian dia ma iblis, manusianya emang di salahkan..sekali berbuat syirik untuk tobat nasuha emang bisa?dan udah jadi kodrat iblis mengganggu ke imanan manusia

  • Chintya Juliana sari
    Chintya Juliana sari 3 bulan yang lalu

    Ga punya agama lagi tuh org yg suka pesunggihan, ingt kluarga mu hai para pesunggihan!!

  • ELLA KSA الاندونيسيه

    MBAH MIJAN BISA MARAH JUGA NYA .ITU ORANG MAU KAYA GAK MAU SUSAH MBAH

  • cahaya Bintang
    cahaya Bintang 3 bulan yang lalu

    Demi Allah..... 😢 😢 😢 Laknatullah bagi orang orang yg mempunyai pesugihan....... Menumbalkan orang2.. 😠 Saya juga benci Mbah mnusia manusia tidak punya otak dn tidak punya hati nurani 😠😠😠