Polisi Siap Jemput Paksa Bahar Bin Smith!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018
  • Muda, habib, banyak pengikut, “seleb” Instagram, Bahar bin Smith ternyata tidak sejantan isi ceramahnya yang lebih mirip ajakan perang daripada ceramah. Bagaimana tidak, saat ceramah-politik-nya itu, ia selalu berkata kasar dan lantang kepada Pemerintah. Urat-urat lehernya seperti mau lepas ketika ia berteriak mencaci-maki Pemerintah dan meneriakkan takbir.
    Yang terakhir, setelah ia tahu bahwa ucapannya yang menghina Jokowi dilaporkan ke polisi, ia menjawab tak kalah sengit. Ia mengaku tidak takut dan tidak akan meminta maaf atas ucapannya, bahkan ia lebih memilih membusuk di penjara daripada minta maaf.
    Tapi lucunya, mengaku rela membusuk di penjara, tetapi baru dipanggil polisi saja sudah menunjukkan gelagat pengecut. Mestinya ia menunjukkan kata-katanya, selain itu bukankah ia juga menyebut cinta NKRI dan Pancasila ketika berorasi di reuni 212? NKRI dan Pancasila juga berarti hukum di negara ini. Katanya cinta tapi tak taat hukum?
    Memang agak sulit diterima akal sehat, apa-apa yang disampaikan ulama anti-Jokowi ini. Mendukung Pancasila dan NKRI, tapi pula mendukung khilfah dan membenci Presiden Indonesia, yang merupakan simbol negara tak ubahnya Pancasila itu sendiri. Rizieq juga tak kalah lucu, ia terkena kasus penistaan Pancasila, lalu ia mengaku cinta Pancasila?
    Di negara demokrasi, kritik itu dihargai, tetapi mereka tidak bersyukur dengan kebebasan tersebut. Dan malah menggunakannya dengan melampaui batas, yaitu mengucapkan ujaran kebencian. Menghina, tentu beda jauh dengan mengkritik. Di negara mana pun, penghinaan terhadap kepala negara tidak mungkin didiamkan saja. Karena itu, tindakan Bahar ini mesti diusut secepatnya.
    Jika ia mengaku NKRI, maka patuhi aturan dan undang-undang. Hukum di negara ini berlaku untuk siapa pun, tanpa kecuali. Penggiringan opini kriminalisasi ulama adalam bukti jelas tidak ada kepatuhan terhadap undang-undang. Karena tidak ada satu pun ayat dalam undang-undang yang menyatakan bahwa ulama tidak boleh dipidana jika melanggar hukum.
    Pada panggilan pertama, Bahar tidak datang, dan polisi pun langsung melayangkan panggilan kedua yang jadwalnya adalah pada tanggal 6 Desember, Kamis ini. Kerja yang cepat karena hanya berselang 3 hari dari panggilan pertama. Jika di videonya, Bahar menunjukkan betapa jantannya dia, termasuk ketika memamerkan adegan menyabet perut orang dengan pdang panjang, bagaimana dengan sekarang? Ketika ia berhadapan dengan polisi? Kalau menghina orang di hadapan pendukung sendiri sih, siapa yang tidak berani.
    Hari ini, polisi telah melayangkan surat panggilan kedua ke Bahar bin Smith untuk dimintai keterangan sebagai terlapor kasus ujaran kebencian terhadap Presiden Jokowi. Pada panggilan pertama, ia mengaku tak menerima suratnya hingga akhirnya polisi membuat surat panggilan baru dan memastikan surat telah diterima adik Bahar.
    "Surat panggilan baru, dipastikan telah diterima adik Habib Bahar bin Smith," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).
    Polisi berharap Habib Bahar memenuhi undangan penyidik. Bila Habib Bahar tidak datang lagi, polisi akan mengirimkan surat panggilan kedua. "(Kalau tidak datang) akan dikirim lagi surat panggilan kedua," ucap Syahar.
    Polisi menegaskan dapat menjemput Habib Bahar bila tak juga mengindahkan panggilan. Hal itu, lanjut Syahar, sesuai dengan Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP).
    "Ya sesuai prosedur, kami akan melakukan penjemputan. Kami sesuai prosedur saja, normatif," jelas Syahar.
    Disinggung mengenai proses penyelidikan kasus yang dirasa cepat, Syahar menuturkan pihaknya telah menjalankan tahap-tahap penanganan kasus sesuai prosedur yang dapat dipertanggungjawabkan.
    "Semuanya sudah diatur dalam KUHAP (bagaimana caranya) dan semua sudah sesuai dengan prosedural yang dipertanggungjawabkan oleh penyidik," ujar Syahar.
    Penyebutan Jokowi sebagai “banci” itu sendiri sangat tidak beralasan. Ia menyebut bahwa Jokowi takut dengan asing, kalau tidak salah, padahal hanya di masa Jokowi ada tindakan tegas kepada pihak asing, seperti Blok Rokan dan Freeport. Jadi, “banci” di mananya? Tindakan adalah kata-kata yang paling tajam karena tidak bisa berbohong.
    Sekarang giliran bahar menunjukkan ke-“jantan”-annya dengan tindakan, bukan omongan semata. Berani tidak ia datang ke kantor polisi pada Kamis nanti? Jangan banyak alasan dan bikin malu pendukungmu. Ahok saja, tidak sekalipun mangkir dari panggilan polisi. Dan di sanalah bukti bahwa Ahok “jantan”, kata-kata sebanding dengan keberanian tindakan.
    #JokowiLagi
    seword.com/politik/kejantanan-bahar-akan-diuji-kamis-nanti-jika-tetap-mangkir-polisi-siap-jemput-paksa-HnZzw5WLi

Komentar • 850

  • Febby Monica
    Febby Monica Hari Yang lalu

    angkut aja g usah nunggu lama"..si bahar nih bacot doang yg d gedein..bilang rela membusuk d penjara..giliran d panggil sm kpolisian mlh mnghindar PENGECUT lu bahar.loh pikir loh bahar bicara sompret bgtu emang dunia ini milik loh bangsat.mati loh sna d pnjara..biadap loh akhirnya omongan lu jd bumerang buat dri loh sndri...MAMPUS loh bahar.

  • nano sudarno
    nano sudarno 2 hari yang lalu

    Gusur saja, si Bahar DAJAL, biar dia bikin busuk di penjara.. Jangan di beri ampunan.

  • Dendy Dendy
    Dendy Dendy 3 hari yang lalu

    ini yg namanya Banci
    Di panggil polisi kaburr
    Cemennnnn

  • juan weyai
    juan weyai 6 hari yang lalu

    tuhan tidak buta tidak pernah tidur baru ko habip k ko tdak pake eh bapa jokowi yg punya talenta kaaa kasian deh sya yakin ko banci to melan w

  • juan weyai
    juan weyai 6 hari yang lalu

    kasihi lah sesama mu manusia seperti dirimu seperti dirimu sendiri habip akui saja jokowi pasti terpagil untuk indonesya amiiin

  • Andi amin Tjaga
    Andi amin Tjaga 6 hari yang lalu

    Bahar hrs ditamgkap dan diproses sesuai hukum neg kita neg hukum

  • Rio Saputra
    Rio Saputra 7 hari yang lalu

    Tolong pak polisi siapkan borgol sesuai dg request dari do'i

  • Yandi Putra
    Yandi Putra 7 hari yang lalu

    Admin,anda klo bikin vidio yang benar dong,vudio anda ini bisa saya laporkan lo,jls" habib bahar bin Smith sdh dtng ke mabes, vidio anda ini vidio penyebar kebencian

  • Nadia Najwa
    Nadia Najwa 7 hari yang lalu

    GERET AJA PAK POLISI BIAR DIA MEMBUSUK KAYAK MULUT NYA HABIB BANCI LOH PANDAI NYA CUMA MNGHINA PERSIDEN KU " SEORANG HABIB TDK PANTAS CERSMAH NYA

    • Febby Monica
      Febby Monica Hari Yang lalu

      setuju..tarik aja leher si bahar tuh..

  • Eka Al-fridhani
    Eka Al-fridhani 7 hari yang lalu

    BAHAR gak sah di proses lagi langsung aja masukin penjara.
    Dia tu sudah mutlak salah dan tidak di rekayasa.

  • jazz Myne
    jazz Myne 7 hari yang lalu

    lagian bahar lu kan biasanya nyanyi dangdut si kribo ngapain jadi habib sih... ??????????????? terus ngapain ngurusin presiden mulu............... heran deh........... cuma lu doang begitu mainin emosi menghina pimpinan negara koar koar ampe mampusssssssssssss......................... terus lu beli kacamata di online mana sih har.......... coba deh buka kacamatanya biar lu tahu asli nya pantes kagak kelakuan lu semuanya.........

  • Bunda Ita
    Bunda Ita 7 hari yang lalu

    Astaghfirullahal'adzim...ngaku habib,,tp mulutnya nggak dijaga,,pengecut lg.

  • Kewerjewer Naila
    Kewerjewer Naila 7 hari yang lalu

    Dasar orng gila

  • Genny Bunda miku
    Genny Bunda miku 7 hari yang lalu

    Kita sipa ulma klo ngk boleh d penyjara klo salah !!!wlpun anak persiden klo salah hrus d penyjara

  • Genny Bunda miku
    Genny Bunda miku 7 hari yang lalu

    it yg banyci mh!!!!yg ngomong kli

  • Rahmat Evendi
    Rahmat Evendi 7 hari yang lalu

    klo dh di tangkp suruh pkai rok mini pakk

  • Puteri Salju
    Puteri Salju 7 hari yang lalu

    Habib rizieq shihab aja ketua fpi dijemput polisi dirumah nya di petamburan waktu kasus penghinaan ,apalg lo bahar yg cm ga ada apa2 nya, krn klo mau lawan polisi bs tembak ditempat,dn bs berhadapan dgn brimob,tni ,bahkan rakyat indonesia yg cinta pancasila,bahkan islam NU jg dipastikan akan jg menghadapi fpi,maka nya jgn macem2 ,markas fpi aja pernah di obok2 brimob ,

  • herize rize
    herize rize 7 hari yang lalu

    Pengecut lo bahar lo cuma manusia kardus bahar bacot aja lo gede bahar monyet manusia kayak lo itu ngancurin kedamaian aja lo dasar lo manusia terompet lo bahar..

  • Uny El
    Uny El 7 hari yang lalu

    Ngatain presiden jokowi banci ,,perasaan lu yg mukanyaa kya banci...

  • T Uber
    T Uber 7 hari yang lalu

    bahar itu yg layak disebut kacang lupa petani. orangnya indonesia tapi jelekin indonesia. aneh bener orang ini. musang berbulu ayam.

  • Bocah Elek19
    Bocah Elek19 7 hari yang lalu

    ini swara mba siapa yah ...😀😀😁😁

  • Soraya Menthelz
    Soraya Menthelz 7 hari yang lalu

    Mana pendukungnya bahar tunjuk jari

  • Ahmad Ajah
    Ahmad Ajah 7 hari yang lalu

    Lu tau ga xan semua yang iblis dan kapir itu persiden nya. Kaliyan muslim apa no muslim udahh ngehina seorang ulama habaibbb. Bangsat lu semua

  • dandi sidogill
    dandi sidogill 7 hari yang lalu

    ulama kok politik
    para loo BAHAR tembak aja pak
    jangan kasi hidup orang kek gitu

  • Nanda Cell
    Nanda Cell 7 hari yang lalu

    mau terkenal kok dengan cara menghina yahh..ulama pulak tidqk terpuji kelakuan mu itu bip hais hais haiss

  • doraemon tukang komen
    doraemon tukang komen 7 hari yang lalu +1

    Tolong jangan menghina lagi Habib Bahar😥😥😥😥😥😥

  • Atin Cms
    Atin Cms 7 hari yang lalu

    DASAR HABIB GADUNGAN DOYANYA UANG HARAM

  • Atin Cms
    Atin Cms 7 hari yang lalu

    AYO BPK PULISI ...TANGKAP SAJA HABIB BEJAT ITU ..

  • Jejen Rahmat
    Jejen Rahmat 7 hari yang lalu

    Piraku aya ulama bahasa na garihal

  • Nor Wati
    Nor Wati 7 hari yang lalu

    Jemput dan d proses pak polisi,, kalo ga d proses dan d penjarakn nanti pak polisi sendiri yg d hina,, pasti d bilang pak polisix takut sama bahar.. Dan bahar makin merajalala sepanjang masa pak...

  • doraemon tukang komen
    doraemon tukang komen 7 hari yang lalu +1

    Rambut panjang dibilang bencong ,rambut nabi muhammad juga panjang apakah kalian mengira laki laki berambut panjang itu bencong

  • Gvest Snd
    Gvest Snd 7 hari yang lalu

    Ayo Pak Polisi jemput cepet ‘kandangin bareng macan ‘telanjangi jgn di ksh mkn biar busuk di penjara ‘sy mau liat lgsg pak muka sama bacotnya jgn pengecut

  • Oka Saputra
    Oka Saputra 7 hari yang lalu

    iyaaa,,,, Habib kaya apa lagi nih ya Allah & kok msh ada jg pengikutnya....??? #RegenerasiBangsaHancur...!!!!

  • Draconian 184
    Draconian 184 7 hari yang lalu

    1."Saya lebih baik membusuk dipenjara daripada minta maaf".intinya dia siap diproses hukum tp tdk untuk minta maaf.
    2.surat panggilan msuk ke dia pukul 16.00 yg isininya dia dipanggil hri itu. Aneh

  • BluE•FiRe Channel
    BluE•FiRe Channel 7 hari yang lalu

    Sok"an mati aja kau Bahar...

  • dodi irwan
    dodi irwan 7 hari yang lalu

    tolong jemput paksa opm pak yang membunuh warga kita 31 orang.

  • Eri Zal
    Eri Zal 7 hari yang lalu

    Yg komen itu cebong klee

  • Lutfi Mohammad
    Lutfi Mohammad 7 hari yang lalu

    tau brita kemren ta di TVone. . knpa habib bahar gk datang dr panggilan polisi..??? karna Habib bahar dapat surat panggilan senin jm 4 sore.. . Woooiii...

  • Nasir Reza
    Nasir Reza 7 hari yang lalu

    Yg punya akin youtub ini pasti Cebong kali ya apa Kodok busuk.?

  • Islam Sederhana
    Islam Sederhana 7 hari yang lalu

    Jemput pakai mobil jenazah tterus klau melawan. Tembak mati. Habis cerita

  • susilo waluyop
    susilo waluyop 7 hari yang lalu

    Tidak ada yang kebal hukum yang berlaku di Indonesia

  • Dany Mustikalintang
    Dany Mustikalintang 7 hari yang lalu

    bagus pak polisi saya dukung

  • susilo waluyop
    susilo waluyop 7 hari yang lalu

    Tangkap Bahar

  • Sri Hidayati
    Sri Hidayati 7 hari yang lalu

    Admin propokator goblok

  • Fans Bryan Domani
    Fans Bryan Domani 7 hari yang lalu

    Giliran Mega Wati,Ahok Ngehina Islam Gk Di Penjara,Giliran Habib Bahar Ngehina Jokowi Doang Di Hina pn Gk Adil,Inget Indonesia Butuh Habib,Butuh Pemimpin Islam,Bukan Pemimpin Negara Doang,Gk Semua Orang Ngerti Tentang Agama,Gk Semua Orang Bisa Berceramah

  • Sucipto Een
    Sucipto Een 7 hari yang lalu

    awas unta unta.

  • 蘇妲芮
    蘇妲芮 7 hari yang lalu

    Seret dgn paksa si Bahar itu darah nya halal di tumpas manusia ini plg kan ke negara nya sana jgn boleh tinggal di Bumi pertiwi anak buah nya si Habib Rizieq tdk jauh berbeda sifat dan kelakuan nya cpt penjarakan sampai membusuk sesuai dgn sumpah nya dia .

  • Morado Harefa
    Morado Harefa 7 hari yang lalu

    Ini manusia,dah ngak benar lg.berani ngak ya polisi?????

  • ina irdina
    ina irdina 7 hari yang lalu

    Mulut nya itu mulut fir'on... Nabi Muhammad tidak pernah menghina atau mencaci maki orang walaupun mereka telah meludahi Nya

  • Arul Sahrul
    Arul Sahrul 7 hari yang lalu

    🐕🐕🐕1212

  • Sisto Mahiborang
    Sisto Mahiborang 7 hari yang lalu

    potong aja titit nya itupun kalau ada
    coba buka celan nya jangan2 dia yg banci 😂😂😂😂

  • Fajar Kurniawan
    Fajar Kurniawan 7 hari yang lalu

    yang banci itu ya bahar sendiri. sok suci kayak surga punya bapak moyangnya aja. cepat pak polisi jebloskan si bahar pengecut itu.

  • tata tarigan
    tata tarigan 7 hari yang lalu

    Biarin aja membusuk dipenjara...
    Klo tu maunya..

  • Lusi Tulungagung
    Lusi Tulungagung 7 hari yang lalu

    Gelarnya habib ucapanya akan didengar alloh, dari pd minta maaf lbh baik membusuk di penjara, ini yg kata habib mg alloh mendengarkan kata" nya, mg aja bener" membusuk di penjara amin...

  • Suwarko Bisma
    Suwarko Bisma 7 hari yang lalu

    Bacot bahar.20 tahun dipenjara.biar busuk di penjara.kok. dipanggil polisi takut.
    sama. dengan habib rizik.bro.

  • Haryono yono
    Haryono yono 8 hari yang lalu

    Apa yg telah kau buat untuk negeri ini.ANJING BAHAR HABISKAN

  • Reno Pramono
    Reno Pramono 8 hari yang lalu

    Habib bahlul....

  • Titis Wulandary
    Titis Wulandary 8 hari yang lalu

    Sereeet wess...
    Bacotnya biar busuk d penjara..

  • Husen Ramadhan
    Husen Ramadhan 8 hari yang lalu

    TAKUT ........SEKALINYA BANCI

  • Ujang Djuanda
    Ujang Djuanda 8 hari yang lalu

    Klo dilihat dari postur nya ia sih kang bahar kaya banci..smoga ja dia bukan banci dan mo memenuhi panggilan polisi...

  • Fr3e GmG X X X
    Fr3e GmG X X X 8 hari yang lalu

    Usir aja dari Indonesia kaya gitu maha bukan habib yang gitu merusak NKRI

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat 8 hari yang lalu

    Tangkap aja penghina simbol negara. Ngaku habib kok tukang maki2

  • tono sewuk 007
    tono sewuk 007 8 hari yang lalu

    Yg hina presiden setuju di tangkapin termasuk orang cina yg bilang jokowi kacung tlng di tangkal dan diadii

    • tono sewuk 007
      tono sewuk 007 8 hari yang lalu

      Aulia Sahari cari di youtub

    • Aulia Sahari
      Aulia Sahari 8 hari yang lalu

      Aq tidak tau orang cina menghina prsiden video nya mana sih? Di canel apa?

  • bhotak cwite
    bhotak cwite 8 hari yang lalu

    Pengecut ... ...

  • Puji Hartono
    Puji Hartono 8 hari yang lalu

    Kami dukung polri tangkap & seret si bahar

  • Bajil Pky
    Bajil Pky 8 hari yang lalu

    Hukum tetap di adili yg salah,,tetap hukum di adili,,kami mendukung kalian pak polisi,,

  • AKIM Indra
    AKIM Indra 8 hari yang lalu

    Gerak cepat la. Pak polisi

  • Nafi An
    Nafi An 8 hari yang lalu

    Bencong

  • Zul Hardy
    Zul Hardy 8 hari yang lalu

    TAMPOL, TRUS INJEK2 LEHER NYA BIAR SADAR.. !!

  • Amaq Dolah
    Amaq Dolah 8 hari yang lalu

    Dsni yg komen cebong-cebong semua

    • Aulia Sahari
      Aulia Sahari 8 hari yang lalu

      Mending cebong dari pada lo pasukan anjing mnggonggong trus

  • Ika Elyza
    Ika Elyza 8 hari yang lalu

    akun cebong jgn slh mnyiarkn habib bahar siap menghadap polisi panggilan ya yg slh d

  • Mas Matasro
    Mas Matasro 8 hari yang lalu

    bahar ,,,tdk ada dalil habib yg ber salah lepas dr hukum,lgi kenal kitab al bahri baru berapa biji sja,bicaranya sok keminter,,,tokoh muda NU psti banyak yg ngerti mungkin bermacam2 kitab,belajar bahsul masa'il dulu,biar pinter cara ceramah di indonesia,,,,,,org berilmu itu tenang,kamu itu tong kosong nyaring bunyinya,,,dasar ,,,kampret

  • PALESTINA Tv 212
    PALESTINA Tv 212 8 hari yang lalu

    Woy. Buat Lu Yang Punya Channel ini gw Tantang Lu Buat Duet Debat. Bangsat Kali Kau. Buat Video Malah Jelek² Ulama Goblok

  • PALESTINA Tv 212
    PALESTINA Tv 212 8 hari yang lalu

    Buat Kalian Yang Hina Ulama Kami. Ayo Kalian Kalo Berani Lawan Saya. Bajingan Kalian

  • paijo bejo
    paijo bejo 8 hari yang lalu

    Bahar itu laki apa perempuan?? Ko kayak manusia jadi" an

  • Koga Oppo
    Koga Oppo 8 hari yang lalu

    Mana ini pembela.bahar,,mana ini orang2 fpi,,pda lembex akhrnya.

  • Koga Oppo
    Koga Oppo 8 hari yang lalu

    Hhhh....musuhmu itu negara bahar2...bukanya orang yang km gebukin rame2 dah itu kmu madukin yotube dengan bangganya,kmu loh braninya ramai,lok sendri..alh ayam sayur

  • kak amy
    kak amy 8 hari yang lalu

    Dasar banci lo .

  • Subyan To
    Subyan To 8 hari yang lalu

    Betul pak polisi borgol habib macam apa ceramah kok ngawur ngrusak nama umat islam juga ulma

  • adi balack
    adi balack 8 hari yang lalu

    bahar jgn di tahan pak, coba cek kejiwaanya dl..

  • Dimas Putraa
    Dimas Putraa 8 hari yang lalu

    Omongan adalah doa semoga dikabulkan

  • Ricky Suryo
    Ricky Suryo 8 hari yang lalu

    orang arab memang sukanya perang melulu, lihat saja di timur tengah perang sesama muslim tdk pernah berhenti, ini membuktikan orang arab memang suka perang.. ini bukti..

  • HELLOW JASA
    HELLOW JASA 8 hari yang lalu

    Saya Do'a kan keinginannya si Bahar terkabul membusuk di penjara, Aamin.

  • Kubilsamsudin Samsudin
    Kubilsamsudin Samsudin 8 hari yang lalu

    #2019****ganti"""""""

  • Asni Diego
    Asni Diego 8 hari yang lalu

    memang bencong gak berani bertanggung jawab .gomong aja yg berani.jemput aja pak polisi penjarakan

    • Amelia Amel
      Amelia Amel 8 hari yang lalu

      sxlian ma jokowi bongkar kasus novel Baswedan, biar jokowi juga di buii. jhh chanel cebong. mna bisa chanel cebong ungkp kasus novel Baswedan

  • Dewi Sri
    Dewi Sri 8 hari yang lalu

    Amiin ..semoga omonganmu trkabul badanmu smpe membusuk di penjara mit

    • Dewi Sri
      Dewi Sri 8 hari yang lalu

      Yg busuk tuh si bhar ,emang matamu gk lihat krja kerasnya pak jokowi kya apa ..,buka mtamu lebar2 dong ..pembangunan di mana2 ,di papua sekarang dan hidup enak dh ada listrik gk kya jaman dulu di era sby dll ,smoga kmu jg busuk dengn sgala kebncianmu pd presiden

    • Amelia Amel
      Amelia Amel 8 hari yang lalu

      busuk itu jokowi. seharus yh jokowi di tahan di buii. krna dh bnyk melanggar hukum, inkar jnji dlm kampanye 10 lapangn krja. iti sudah braksi bohong. mobil esmka, yata yh gx ada itu brbohong. impor garam, impor beras. impor JAGUNG sgla di impor, wajar habib bahar. dakwah yinggung presiden, krna jokowi sendri yh ajh gx merasa salah, kaya yg bner jhh susah klw pimpinn kacung mh

  • Hartono Sport
    Hartono Sport 8 hari yang lalu

    Bahar kyk banci

  • Lili Juni
    Lili Juni 8 hari yang lalu

    Bahat bin smith terlalu muda untuk dakwah sekarang.. nanti kalau unurnya cukup, yah barulah dia menyadari

  • Supri Yono
    Supri Yono 8 hari yang lalu

    Yg jelas bahar kan yg banciiiiiiiiiiiii....apa ini yg di maksud banciii. Haiiiii,baharrr. Lo ngaca dong statement lo bohong dan pengecuuuuttt.katanya mau jadi bangkai dan busuk di penjara....kalo loe jantan hadir dong di panggil pihak kepolisian........nyali loe tak se sebat anjing .mau melawan saat di ganngu.hhhhhn wahai iiiii.loe ,,,,,hai habib bahar....loe yg banciiiiiii.
    😀😀😀😀😀

    • Supri Yono
      Supri Yono 8 hari yang lalu

      Amelia@ otak loe perlu di cuci pakai odol deh.....ini konteknya bukan semata ujaran kebencian trhadap jokowi semata,,,tp cara dakwah sebagai seorng habib,,,dan sudah melukai kaum ulama,,,ya kalo loe bela dia silakan,,,,itu hak kamu...tp ingat,aku bicara fakta bahwa umat islam terutama ulama geram dengan dakwah habib yg memberikan ujaran kebencian.nah kalo otak loe udah bersih silakan istiqfar,,jangan katakan lg,pki,gorengan cebong ,,,atau apa.bisa jadi giliran loe nanti yg di jemput pak polisi.sekian.wasalam.wr.wb.

    • Aulia Sahari
      Aulia Sahari 8 hari yang lalu

      +Amelia Amel ya kalau lo ggk suka jokowi tingal pindah negara aja bres kan. siapapun pasti marah jika prsident nya di hina haya orang yg tidak punya orak yg membenci prsident karena kita mencintsi prsident seprti mencitai bpk kita sendiri. Seandai nya bpk lo di hina lo trima ggk aq tanya ma lo?

    • Amelia Amel
      Amelia Amel 8 hari yang lalu

      Tah PKI. gorengan cebong. lho bela jokowi bong, klw lho bela jokowi . di saat ank cina hina jokowi. lho kmna ajh bong

  • Fajar Rois
    Fajar Rois 8 hari yang lalu

    😂😂urat urat lehernya mou pecahhh amiiin

  • Anthony Tony
    Anthony Tony 8 hari yang lalu

    Di kebiri saja orang seperti ini

  • Mulyono Wiryosentono
    Mulyono Wiryosentono 8 hari yang lalu

    Saya pribadi sebagai orang Islam sangat malu mendengar kata2 Bahar Smith sbg ustadz.

    • Amelia Amel
      Amelia Amel 8 hari yang lalu

      islm dari mana lho . lho klw jadi islm asli. di saat bendera tauhid di bakar lho ikut turun ke jln gx. lho islm pembelq jokowi lin. lho di saat ank cina hina jokowi lho kmna ajh bong, lho islm . di boongin jokowi kampanye 10 lapangn krja. di inkari ko lho Diem ajah, brarty lho anti islm donk

  • Rahma Auliah
    Rahma Auliah 8 hari yang lalu

    Moga az terbukti atas ucapanya itu membusuk di penjara amiiiin

  • Selir Hati
    Selir Hati 8 hari yang lalu

    hormati nasabnya tenggelamkn orangnya

  • Ady Suriyadi
    Ady Suriyadi 8 hari yang lalu

    Assalamualaikum ......... Lanjutkan sesuai prosudur pak polisi.. mari dukung pak polisi untuk menjalankan peranx sebagai sosok yg profesional.. wassalam.. salam dua priode kawan kawan...

  • Edy Poerwanto
    Edy Poerwanto 8 hari yang lalu

    Nda perlu Bahar anjing cinta NKRI... Bahar bukan orang Indonesia...jd jgn pura2 cinta NKRI....demi untuk lepas dari jerat hukum.jgn harap orang asing (Arab)mau injak-injak NKRI.mati kau anjing Bahar

  • Sity Hasby
    Sity Hasby 8 hari yang lalu

    Yg ini mah habib plsu...arogan & kotor skali ucapannya,miris rsanya melihat smua koar2nya yg bwt pngikutnya hal trsebut ktanya tabligh,tausiah,ceramah atw aplah...pdahal smua itu adlah sampah.....

  • Gugunt losari
    Gugunt losari 8 hari yang lalu

    Yg jelas sama aja dengan junjungan'a ya itu bibib ijik. Bentar lg juga kabur tuh ke araab 😂

  • Sugoro SInaga
    Sugoro SInaga 8 hari yang lalu

    tangkap pk Polisi

  • kere netral
    kere netral 8 hari yang lalu

    Itulah manusia kadang yg bodo dihina yg pinter yg pinter tujuanya menghasut yg bodo dan yg sudah punya kepinteran yg lebih sopan santun dan toto kromo sudah nggak ada baginya bagi mereka isinya menang dan surga surga apa lagi beda agama anggapannya pasti kafir sesama muslim aja di bilang anjing antek pki cobalah resapi walaupun aku orang bodo ngaji taunya alfatekhah doang dan amal