SEMPROD : MARSHEL WIDIANTO BIKIN GADING UUS ANDHIKA BORIS NANGIS! MAIN KE KOSAN DAPET PROGRAM BARU?!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Mar 2021
  • Halo Temen GUA, Cah BAGUS…
    Pada episode SEMPROD kali ini Gading, Uus, Andhika, dan Boris kedatangan sobat misqueen Tanjung Priok, Marshel Widianto. Setelah ngobrol panjang, kisah masa lalu Marshel Widianto berhasil membuat Gading, Andhika, Uus, dan Boris miris. Sementara di sisi lain mereka juga kagum dengan kerja kerasnya.
    Seperti apa keseruan obrolan khas ala Gading, Uus, Andhika, Boris, dan Marshel? KUY! Saksikan SEMPROD! Jangan lupa subscribe, like, komen, dan share konten ini ke teman-teman lo ya kalau kalian Temen GUA...
    #semprod #marshelwidianto #kisahselebritis
    VIBE INDONESIA
    BALOON EXPLODE WITH VIBE
    49:58 - 56:12
    Instagram : @vibe.indonesia
    Twitter : @vibe_indonesia
    Facebook : @vibe.indonesia
    IDclips : VIBE Indonesia
    Online Center 24 Jam : +62 813 1686 8833 / +62 812 856 9191
    Official Online Store : vibe24jam.id
    VELO
    Dapatkan potongan 30% OFF dengan kode promo VELOxKUY! #YouveGotVELO
    Instagram: @velo.indonesia
    Facebook: VELO Indonesia
    Official Website & Store: bit.ly/veloxkuy
    KUY! ENTERTAINMENT
    Website : www.kuyentertainment.com/
    Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
    Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
    Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
    Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
    TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok
    DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!
    KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.
    Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 70

  • Pedes Banget
    Pedes Banget 3 jam yang lalu

    Pecahh nihhh cuma tolong Uss Jangan potong2 kalo Org Lg ngomong ahh BNGST lo uss

  • Donni Ferdiansyah
    Donni Ferdiansyah 3 jam yang lalu

    PARAH PECAH BANGET ,

  • Joko Barbar
    Joko Barbar 8 jam yang lalu

    Ngakak banget kuy

  • Miranda Dewi
    Miranda Dewi 8 jam yang lalu

    Aduhh. Ngakak terus liat ny..

  • Zulfatur Rohman
    Zulfatur Rohman 9 jam yang lalu

    Tiap hari nonton gk bosen bosen

  • MS Shinki
    MS Shinki 14 jam yang lalu

    Di dahsyat dia dijodoh-jodohin sama cewek.. tapi lupa namanya 😂

  • Ponco Budiarto
    Ponco Budiarto 21 jam yang lalu

    us tenang us selow

  • Aprilia wirai Fidini
    Aprilia wirai Fidini Hari Yang lalu

    Astagfirulohhhhhh kocakkk parahhh🤣🤣🤣🤣

  • aang abda
    aang abda Hari Yang lalu

    25:12 marsel mabok wkwkwk

  • Local Bun
    Local Bun Hari Yang lalu

    Uus norak ah gk lucu,,udah lah uss klah aj udah gk usah mau nyangi gk sanggup kau itu..

  • debora jemadu
    debora jemadu Hari Yang lalu

    Bonitaaa hahaahhaha

  • chyntia febrina
    chyntia febrina Hari Yang lalu

    ayo bang masukin ka marcell ke semprod dongg :(

  • Zulfatur Rohman
    Zulfatur Rohman Hari Yang lalu

    Jarang komen,,ini mah gasss trending

  • Emilio Tobias
    Emilio Tobias Hari Yang lalu

    Tolong undang coki muslim, seru pasti.

  • HMS OFFICIAL
    HMS OFFICIAL Hari Yang lalu

    Anjir dari awal sampai akhir gak bisa berhenti ketawa😂😂

  • Faldi Hidayat
    Faldi Hidayat 2 hari yang lalu

    Next undang QoryGore please!!!!

  • Nurul Hikma
    Nurul Hikma 2 hari yang lalu +1

    kesel deh gue ama uus, setiap andhika nanya pasti dipotong ama pertanyaannya dia, trs setiap marshel ngejawabin malah kayak dipotong, mau ngejokes pun jatohnya garing. Kenapa siii

  • Nurul Hikma
    Nurul Hikma 2 hari yang lalu

    Marshel attitude nya sopan bgtt, cara dia ngejawabin pertanyaan2 tuh bener2 sopann

  • geLz Journey
    geLz Journey 2 hari yang lalu

    no offense ya, tapi ko disini keliatan ada yang ga mau kalah gitu sama bintang tamu, agak maksa jokes karena tau yang lainnya pasti ketawa.

  • Irfan Anas
    Irfan Anas 2 hari yang lalu

    Emang bener lucu marselll... Pantes lah klo rejeki ngalir... Cerdas joke nya

  • Dicky Saragih
    Dicky Saragih 2 hari yang lalu

    Gilaaa jokes terakhir pecahhh bangett...
    Relate banget sama kehidupan rakyat Indonesia tercinta ini..
    Masih banyak saudara2 kita yg ada di bawah garis kemiskinan..
    Mereka bukan menertawakan orang miskin,,tapi menertawakan kemiskinan nya agar tetap bahagia menjalani hidup..
    Jesus Bless You Shell..

  • Destiara Ahdanianti
    Destiara Ahdanianti 2 hari yang lalu

    Pecah, ngakak😭🤣

  • Destiara Ahdanianti
    Destiara Ahdanianti 2 hari yang lalu

    Pecah, ngakak😭🤣

  • Nasi Cumi
    Nasi Cumi 2 hari yang lalu

    ada marshel auto tonton

  • Kiky Indah
    Kiky Indah 2 hari yang lalu

    Balas dendam dengan elegan 😬 cakeepppp👍🏻

  • Opi Rafa
    Opi Rafa 2 hari yang lalu

    Clas mild clas mild..

  • Reza Pratama
    Reza Pratama 2 hari yang lalu +1

    Sabtu untuk family wkwk

  • JOSUA CANDRA PUTRA NABABAN
    JOSUA CANDRA PUTRA NABABAN 2 hari yang lalu

    Pecah

  • Hutapea Ferry
    Hutapea Ferry 2 hari yang lalu

    Anjirrrr ngakak

  • DEDE NOVIAN NOVIAN
    DEDE NOVIAN NOVIAN 2 hari yang lalu

    Sumpah pecah banget bagus buat sahur nih ber5 buat acara lagi hahahahaha

  • RQ CELL
    RQ CELL 3 hari yang lalu

    ngakak anjir si marcell wkwk

  • bang oi
    bang oi 3 hari yang lalu

    Itu yg pake baju putih lengan panjang pelawak yah..

  • Dicky Tri
    Dicky Tri 3 hari yang lalu

    Jokes2 marshel bukan untuk org2 yg baperan😂, dan gak cocok juga ikut kek acara2 settingan kek sebelah noh, prank2 gak jelas

  • Inggit Han
    Inggit Han 3 hari yang lalu

    Jokes nya ringan, hidupnya berat
    -gading-

  • Skenyew Crew
    Skenyew Crew 3 hari yang lalu +1

    Trending nih

  • Lomri Padma
    Lomri Padma 3 hari yang lalu

    Hanya Andika yg g lucu , 😅😅 ucok asuuuu lucu hbs 😅😅

  • Elda Nirwanalia
    Elda Nirwanalia 3 hari yang lalu

    hahahahahahhahahaha ngakak ga berenti

  • Lomri Padma
    Lomri Padma 3 hari yang lalu

    3 stand up lucu . Uus Boris ucok Marshel 😘

  • Aruna Snack Corner
    Aruna Snack Corner 3 hari yang lalu

    Parah.. dari awal udh ampe akhit ngakak gak berhenti hahahshs

  • Ririn Tinambunan
    Ririn Tinambunan 3 hari yang lalu

    lucu nya natural 😂

  • KURN
    KURN 3 hari yang lalu

    topbest

  • oncom oncom
    oncom oncom 3 hari yang lalu

    Uus merasa terancam klo marchel masuk kuy, 😂

  • Reza fauzan Najib
    Reza fauzan Najib 3 hari yang lalu

    Tau Sumedang

  • MRA KITCHEN
    MRA KITCHEN 3 hari yang lalu

    Gilaaa pecah bangettt dah😂

  • Gigih Sanjaya Rangin
    Gigih Sanjaya Rangin 3 hari yang lalu

    Ngakak dari awal sampek abis. Pecaah

  • Fergie Mahulette
    Fergie Mahulette 3 hari yang lalu

    ngakak sampe nangis.. pecaaahhh

  • Muhammad Fitrah
    Muhammad Fitrah 3 hari yang lalu

    pliss next penyanyiii, undang mas ardito/ mas pamungkass pliss!!!!

  • Ria Budi utami
    Ria Budi utami 4 hari yang lalu

    Sumpah dari awal ngakak smpe keluar air mata 🤣🤣

  • Muhammad Husen
    Muhammad Husen 4 hari yang lalu

    Gokil marseeelll

  • Inhaler Strike
    Inhaler Strike 4 hari yang lalu +1

    MARSHELL EDANNNN MANTAPPP !!!

  • Muhamad Bobi pratama
    Muhamad Bobi pratama 4 hari yang lalu

    Lepass kali marshel 🤝

  • kumis nime
    kumis nime 4 hari yang lalu

    Sumpeh..aku jg demen bgt sama gading...semoga gading bahagia trs ya gading 👍semangat..salam kenal utk gading

  • Lilis Suherni
    Lilis Suherni 4 hari yang lalu

    Pecah bgt marshel sukses terus bang marshel

  • Muhammad Faiz ashidiq
    Muhammad Faiz ashidiq 4 hari yang lalu

    Lagii

  • Siti Mardiana
    Siti Mardiana 4 hari yang lalu

    Thank you udah release my stress 🤣🤣🤣

  • M.Rido Meidiansyah
    M.Rido Meidiansyah 4 hari yang lalu

    Pecah

  • Endang Trisnani
    Endang Trisnani 4 hari yang lalu

    Sukaaa marchel..

  • Topik Hidayat
    Topik Hidayat 4 hari yang lalu

    Berat banget tuh kepala marshel wkwkwk pecah 🤣

  • Eva Tania
    Eva Tania 4 hari yang lalu +1

    Dari IG melipir ke utube.. asli pecah bgt ada marshel...hahahaha sukses terus buat semuanyaaa..

  • The Defaya Hutagalung sisters
    The Defaya Hutagalung sisters 4 hari yang lalu +1

    Gokil jokes nyaa...ngakak nontonnya

  • YOGI PRATAMA
    YOGI PRATAMA 4 hari yang lalu

    Ini ni yg gue tunggu, ada marshelnya hahay

  • Firman Utina
    Firman Utina 4 hari yang lalu

    UUS & Boris mabok udah agak gak terkontrol (ngerocos gak liat kondisi)😂😂
    Marcel up coming KUY😎👍

  • AyuWib Cirebon
    AyuWib Cirebon 4 hari yang lalu

    EMKL= Ekspedisi Muatan Kapal Laut, Perusahaan trucking yg bongkar muat container termasuk handling kepengurusan dokumen export import.

  • NINA MOM2D
    NINA MOM2D 4 hari yang lalu

    Uus garing candanya....terus2an ceng in andika walo dikit2...tp terus2an.....untungnya andika santuy ajaa ,ketawa ajaa...maless liat uus

  • PoeTa Walet
    PoeTa Walet 4 hari yang lalu

    Gila ini lucu banget sumpah 😆😆😆😆

  • Novadel 88
    Novadel 88 4 hari yang lalu

    Pecahhhh.... gerrrrr

  • fitri ansyah
    fitri ansyah 4 hari yang lalu

    Bonita 😂😂😂 ya ampun bang boris

  • Gani Mubarok
    Gani Mubarok 4 hari yang lalu +5

    Hoye hoye .. bintang tamunya sobat miskuin kuy
    Trendingkan uyyy..

  • Ayunda Utami
    Ayunda Utami 4 hari yang lalu +10

    Giilllzzzz c Marcel kocak abis. JD anggota baru kuy aja.Sukses trs.Trending Guyyzzz