Syahrini & Reino Barack - Cerita Awal Perkenalan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mar 2019
  • KAPANLAGI.COM - KLovers,
    Salah satu hot topic yang jadi perbincangan hangat selama sepekan terakhir adalah pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Saat berjumpa dengan rekan media, Syahreino pun bercerita masa-masa perkenalan mereka, disertai dengan komentar lucu Syahrini.
    Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis dan entertainment hanya di Channel IDclips KapanLagi! Like, Comment dan Subscribe ya KLovers
    MORE VIDEOS ►
    idclips.com/user/KapanLagicomVideovideos
    Produced by www.kapanlagi.com/
    KLN Apps ► www.kln.id/apps/
    #syahrini
    #reinobarack
    #syahreino
    ---
    SOCIALS:
    Twitter ► bit.ly/1RzfLZg
    Facebook ► bit.ly/1TduM5f
    Instagram ► bit.ly/1Uwkrms
    Google Plus ► bit.ly/1UwksXK
  • HiburanHiburan

Komentar • 239

  • Omanah Sule
    Omanah Sule Bulan Yang lalu

    S niki goblog pacaran udah dari bln juni Itu bohong kn ketemuna septiembre abis konser

  • Sasmaini Gani
    Sasmaini Gani 2 bulan yang lalu +1

    Sdh jodoh nya semoga bahagia.

  • Lia 88
    Lia 88 2 bulan yang lalu +1

    Padal saya ga kenal mereka.. tapi baper betul lihat pernikahan mereka.... tdk ada yg namanya merebut apa lagi menusuk dr belakang.. cm sekedar mantan teman... yg mantan sodara sendiri aja ada apalagi cuma mantan.. tim istriiiiii sahhhhhhhh....

  • Siti Wahadi
    Siti Wahadi 2 bulan yang lalu +2

    Saya Dulu tdk tau siapa Syahrini hya dengar saja namanya , tapi sekarang setelah dia menikah baru tau dia dan Mulai menyukai dia dan Reino .. jodoh itu rahasia Allah , tdk ada yg tau siapa pun itu . Kita doakan sajs yg terbaik utk mereka berdua 👍❤️💙,
    Klu dia di hujat ngrebut Pacar teman itu salah ya ? Mereka pacaran setelah Reino putus dg Luna , dan teman baik dg teman hya ketemu itu beda ya , walaupun sering ketemu Tapi tidak keluar berdua itu buksn teman baik . Jadi klu di blg teman mkn teman itu tdk benar . Meraka ketemu dua duanya single .

  • Mammy Alleta
    Mammy Alleta 2 bulan yang lalu +1

    Suka deh dgn pasangan ini .... semoga bahagia selalu dan selalu dlm lindungan Allah, Amin....

  • Don Jhuan
    Don Jhuan 2 bulan yang lalu +1

    Boleh namanya ga?
    Kalau cincin nikah itu pemasangannya beda ya antar laki dan perempuan?
    Kok Reino make cincin diKIRI,
    tth Syahrini make cincin diKANAN?

    • Tara Tiri
      Tara Tiri 2 bulan yang lalu +1

      Unt pemakaian cincin nikah bebas aja sih mau dipasang kanan ato kiri sesuai dengan kenyamanan masing2 orang,tdk ada aturan bakunya.

  • khunchen Foodlover
    khunchen Foodlover 2 bulan yang lalu +1

    Senoga samawa

  • Rahma Indah
    Rahma Indah 2 bulan yang lalu +6

    ada yang komen gini "pake nama allah terus" yaaa pastinya dong.. butuh bantuan pasti berdoa smaa allah, sedih ingat allah,marah senang bahagia ingat allah curhat juga sama allah , karna jujur saya kyk gitu apa2 allah. allah terus allah terus tapi alhamdulillah karna allah hati saya senang... saya lebih senang curhat sama allah klo lagi sholat daripada sama teman atau sahabat saya karna saya tidak menjamin mereka baik

  • Rahma Indah
    Rahma Indah 2 bulan yang lalu +1

    suka heran sama orang yang nyinyir di saat orang yang bersangkutan bilang mereka dekat pas habis konser tapi netijen lebih percaya sama NM yg bilang mreka dekat pas juni😂😂
    nah ujung2nya juga apaaa dia capek sendiri kan nyinyirin orang 😂😂😂

  • Infanta Sofia
    Infanta Sofia 2 bulan yang lalu +1

    keren bangt nich sukah gt ama mereka berdua ♥️♥️♥️♥️♥️

  • Ade Lina
    Ade Lina 2 bulan yang lalu +1

    klo jodah ga akan kmana yahhh,alhamdulillah😍

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 2 bulan yang lalu +1

    Perkenalan singkat jodoh ....

  • ai setyawati
    ai setyawati 2 bulan yang lalu +1

    Apa saya aja lihat wajah ny mas reno lebih bercahaya dan kelihatan berwibawa ....

  • Evalery
    Evalery 2 bulan yang lalu +6

    Kenapa dia memilih syarini karna jelas syhr tipe wanita MAHAL dan jauh brbeda dgn luna maya yg you know laah.😂

  • Yuli Sulis
    Yuli Sulis 2 bulan yang lalu +1

    I love Mbak Sharini orangnya baik dan attitude bagus dan sopan .. ngapain tu nagita ikut nyinyir urusin tu Rumah tanggamu..aku biarpun aku bukan fans shahrini tapi bisa menialai syahrini orang baik

  • cahaya bie
    cahaya bie 2 bulan yang lalu +3

    Semoga kita diberikan jodoh yg proses nya cepat ke halal ya gaes

  • Yuli Thijs
    Yuli Thijs 2 bulan yang lalu +1

    RENO KAMU BILANGIN TUH MANTAN DAN GENG2NYA TUK BELAJAR BICARA YA ..HATI2 KAMU RENO...MANTANMU DAN GENG2NYA TERUS MEMBARA MENJATUHKAN HUB PERKAWINANMU.

  • Hajjatun Khairah
    Hajjatun Khairah 2 bulan yang lalu +15

    Reino pernah cerita... dia beli tiket konser syahrini itu 2 seat... satunya lg utk luna rencananya... tp gak jd luna ikut krn udah terlanjur putusss. Jadi kalo ada yg bilang syahrini nusuk teman hadeeehhhhh... kayak apa sih itu jalan pikirnya... org udah putus aja jg. Bukan mantan sahabat jg. Cuma mantannya teman biasa kan ya...
    Smg samawa ya syahreino... yg naish julid2 hempasssssss

  • Handayanie Srie
    Handayanie Srie 2 bulan yang lalu +2

    YAA ALLAH BAHAGIA BANGEET MELIHATNYA, PASANGAN YG SANGAT IDEAL CANTIIK DAN GANTEENG SEMOGA SAMAWA LANGGENG BAHAGIA DUNIA DAN AKHERAT AAMIIN YRA

  • alwan falih 5070
    alwan falih 5070 2 bulan yang lalu

    G .... Tahu... Lah .... G ada yg buming lagu nya

  • agustina maria
    agustina maria 2 bulan yang lalu

    Settingan nya terlalu rapih,,,,mba,,mas,,hadeeeehhhhhh

  • Savitri Rahayu
    Savitri Rahayu 2 bulan yang lalu +1

    aku mau reino 💖

  • rose natalina
    rose natalina 2 bulan yang lalu

    Adeeeeeh dah deh bosen lihat sarinem ama tesi dua2 nya sama2 munafik

  • Ziah Meili
    Ziah Meili 2 bulan yang lalu +4

    Barrakallahu laka wabbaroka alaika wajamma'a bainakum fii khoir.. Sampe merinding dengarnya sangat dimudahkan sekali bila memang sudah jodoh

  • hanny hoel
    hanny hoel 2 bulan yang lalu +2

    Gemes liat syahrini manja bgt kalau ngmg😂😂

  • Evin Amer
    Evin Amer 2 bulan yang lalu +2

    Ya Allah jadi baper liatnya ah gemes ma pasangan ini semoga segera di kasih momongan anak kembar biar seru tar liat beritanya lagi.....

  • Siti Rohani
    Siti Rohani 2 bulan yang lalu +2

    Saya juga belum lama nikah..yakin percayalah pcran stelah menikah itu lebih indah ..

  • Lailatuf Veronia
    Lailatuf Veronia 2 bulan yang lalu

    Ya emang gaenak lagunya , gaada yg bermutu 😓

  • Andi Ningsi
    Andi Ningsi 2 bulan yang lalu

    Haha malu dengarnya...ternyata sebelum jadi suami...reino malahan gak tau lagunya fatimah makanya mb fatima banyakin prestasi dari pada sensasi...

    • Andi Ningsi
      Andi Ningsi 2 bulan yang lalu +1

      +perwira Bintaro mending luna nyata perbuatannya dan mengakui perbuatan...jujur di semua orang..

    • perwira Bintaro
      perwira Bintaro 2 bulan yang lalu

      Kayak Luna dong ya..
      Mendunia karena video pornonya 👙🐵

  • Umik Mardiyah
    Umik Mardiyah 2 bulan yang lalu

    Ne adek ku bilang teh. Awas yaa teteh jng nganyeng2 di sunnat nnt sama maz nya heee. SELAMAT Teh

  • Rumahku Istanaku
    Rumahku Istanaku 2 bulan yang lalu +2

    SAMAWA ya mbk inces dan mas reino... Abaikan mereka yg nyinyir... Karena menikah itu harus ada restu dari orang tua, bukan dari para mantan atau deterjen...

  • Nelvi Pangalinan
    Nelvi Pangalinan 2 bulan yang lalu +5

    So sweet😍😍😍😍suka aku tuh😍😍😍

  • Rina Taylor
    Rina Taylor 2 bulan yang lalu +3

    CONGRAT ...RESTU MOGA BAHAGIA DUNIA AKHIRAT YA SAYANG KU

  • Mauli Dian
    Mauli Dian 2 bulan yang lalu +3

    masyaAllah seneng lihat nya, si teteh wanita baik2 alhamdulillah dapat jodoh yg baik juga, semoga samawa utk kedua nya

  • Mela Rossalia
    Mela Rossalia 2 bulan yang lalu

    backsoundnya mengganggu

  • Fatih HALILINTAR
    Fatih HALILINTAR 2 bulan yang lalu +1

    Emang lbh enak pacaran stlh nikah .aku dan suami cm deket sebulanan trs mutusin nikah.tp dah kenal cm gak dekat.mpe sekarang rasanya kyk pacaran.anakku dah klas 5.bercandaan iseng2 an,saling usil.pokoknya lbh enak pcaran hbs nikah.

  • rock on net
    rock on net 2 bulan yang lalu

    biasanya orang yg mempublikasikan buat menutupi kekurangan nya labih baik kaya hati di mata alloh dari pada yach gitu lah

  • rock on net
    rock on net 2 bulan yang lalu

    klau orang punya hati rendah hati bikin apa pun ga akan di publikasikan biasa nya klau orang pinte

    • perwira Bintaro
      perwira Bintaro 2 bulan yang lalu +1

      Termasuk video pornonya LM dong ya . 👙🐒

  • Delta Romeo
    Delta Romeo 2 bulan yang lalu +20

    Alhamdulillah, ikut berbahagia, ta'arufnya Syahrini, menjadi contoh buat wanita wanita lainnya. Tulang rusuk tidak akan tertukar. Jodoh telah diciptakan dan dijamin keberadaannya oleh Allah, tentunya Allah menciptakan jodoh karena rasa kasih sayang Allah untuk hamba Nya. Congratulation Reno & Syahrini! Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah & warrohmah. Aamiin ya rabbal aalamiin

  • dustypink
    dustypink 2 bulan yang lalu +10

    Kok gw jadi seneng liat mereka bedua ya.. cerita mereka kenal n deket itu masuk akal bgt dan ya begitulah kalo emang dah jodoh.. ada aja jalannya jd lbh deket dan yakin.. jd sebel sama yg suka sotoy n ikut campur tuh, yg bilang mrka dah deket dr bulan juni, selingkuh dblkg luna.. sotoy benerrr... kslll.. doa terbaik utk rini n reino.. semoga samawa.. sll dlm lindungan Allah.. aamiin.. 💕💕

  • Wulan Anandhytha
    Wulan Anandhytha 2 bulan yang lalu

    Seperti itu suamiki...., gemeeeesh lihat teh incess

  • saridepi rina
    saridepi rina 2 bulan yang lalu

    Mana nich yg punya mulut comberan,ko diem,,

  • Anne Lybra
    Anne Lybra 2 bulan yang lalu +6

    udahlah..reino..syahrini..gk ada yg perlu dijelaskan lg..itu semua hak kalian..gk usah didengerin mereka2 yg nyinyir..bahagia itu milik masing2 org..dan ini semua adlh kebahagiaan kalian..samawa ya..

  • Felipe Valdés
    Felipe Valdés 2 bulan yang lalu +1

    😂 Permisi! Ini kesamaan antara INDONESIA dan BRAZIL... Lucuuu!

    idclips.com/video/gnPW7tunmSg/video.html

  • Dian bpk jokowi semangat Ponicia

    olah TKP kronologi kejadian udh kaya artis aja u situh ok

  • mira Lesniak
    mira Lesniak 2 bulan yang lalu +9

    Nikahilah wanita karna 4 perkara da rasanya ini perfect , agamanya baik, cantik, kaya dan keluarganya baik

  • Afela Rizka
    Afela Rizka 2 bulan yang lalu +7

    Two love birds😍 mashaAllah❤️

  • Tuliyah Januari
    Tuliyah Januari 2 bulan yang lalu +2

    Itulah yg namanya jodoh.lebih nyaman pacaran setelah nikah.selamet buat incis

  • Ci Myawmyaw
    Ci Myawmyaw 2 bulan yang lalu

    Musicnya kebesaran volume, jadi gengges😑

  • Spartan 9
    Spartan 9 2 bulan yang lalu +1

    Semoga sama wa incess dan semoga cepet dapet momongan ya amiiin 🙏🏻

  • Maria Margaretha Kusnandari
    Maria Margaretha Kusnandari 2 bulan yang lalu +1

    Semoga happy forever

  • leonie Leonie15
    leonie Leonie15 2 bulan yang lalu

    Samawa deh.. Cpt dpt momongan yaa.. Seneeeeeng bngt liat Syahrini n mas Reino.. Cucoookk

  • Dini Batam
    Dini Batam 2 bulan yang lalu

    reno ngomong nya gk kdengaran😂

  • Liong Crit
    Liong Crit 2 bulan yang lalu +1

    Duh lihat mereka berdua sangat serasi 💕

  • baiq titi asmarandani
    baiq titi asmarandani 2 bulan yang lalu +1

    MasyaAllah itulah jodoh sp yg sangka ddpan mata,InsyaAllah apa yg diniatkan kalian berdua dibimbing Allah walau ujian mlanda klg kalian aamiin

  • Yani Nuryani
    Yani Nuryani 2 bulan yang lalu +4

    Ahirnya allah berikn jodoh.. Smoga menjd semawa.. Keluarga sahrini g akn sembarangn pilih jodoh seleksi dl bgt jg reno nya sama" seleksi jodoh pokonya mah sio deh turut bahagia

  • One day
    One day 2 bulan yang lalu +5

    MasyaAllah Tabarakallah
    Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khair 💜

  • Noor Jannah
    Noor Jannah 2 bulan yang lalu +3

    Seneng..lihat kebahagiaan mereka berdua, reino sungguh sangat beruntung mendapatkan syahrini yg insya Allah menjadi istri yg sholehah dan sangat serasi, semoga cepet dapat momongan 😍😘

  • Cigaro Sports
    Cigaro Sports 2 bulan yang lalu +2

    Ga tau lagu2 nya tp dateng ke konser nyA....Logika nya kalo org ga tau lagu2 nya dan bkn genre musik yg disukanya masa mao dateng ke konser nya? Pasti seblon dtg ke konser uda ada SESUATU, iyaakaAAaann..?

    • Icmi Kadarsih
      Icmi Kadarsih 2 bulan yang lalu

      Harus bawa Tuhan dong kemana pun.. apalagi buat nutup mulut bangke *eh

    • Cigaro Sports
      Cigaro Sports 2 bulan yang lalu

      Sebenernya ga usah bawa2 tuhan buat nutupin bau bangke, iyaaakhann?

    • Icmi Kadarsih
      Icmi Kadarsih 2 bulan yang lalu

      Itu namanya jalan Tuhan.. susah kalo gak percaya sama takdir Tuhan.. yaa khaaaannnn

    • Nevy Senastri
      Nevy Senastri 2 bulan yang lalu +1

      Jika Tuhan sudah menggerakkan hati Reino, bisakah menolak meski ga masuk logika?

    • L khasun
      L khasun 2 bulan yang lalu +3

      Cigaro Sports jauh2 hr sblm konser reno diminta support dana untuk konser itu dia beli 50jt utk 2 tiket buat dia dan luna krn waktu itu blm putus. Tp pas konser mlh udah putus jadinya datang sendiri

  • Min Nuul
    Min Nuul 2 bulan yang lalu

    Musicnya menganggu konsentrasi dengerin yang lagi ngomong.

  • Mulyani Jaya
    Mulyani Jaya 2 bulan yang lalu +1

    Samawa yaa untuk klian berdua

  • sheila dema
    sheila dema 2 bulan yang lalu +6

    Komen nya kbnyakan positiv buat merka be2..bahagia bngt liat nya

  • Ely ly
    Ely ly 2 bulan yang lalu +2

    Ikut Bahagia aku ,jadi pengen punya suami ,

  • Chilla NAY
    Chilla NAY 2 bulan yang lalu +12

    Aura pengantin baru yak... suka dech lihat ny.. 😁klu udah jodoh mah di lancar kan semua ny ya.... semoga samawa teteh manja dn abang reino😁

  • Ferawati M.jusuf
    Ferawati M.jusuf 2 bulan yang lalu +1

    💜💜💜

  • chery dank dink donk
    chery dank dink donk 2 bulan yang lalu +84

    Apa cmn aku yang liat berkali2 vidiox syarini dan reno. Jadi Baperrrr , pengen jga kisa cinta mereka menular sma aku knal sebentar langsung nikah... Samawa ya Teteh syarini dan mas Reno. Semoga cepat dapat momongan ya. ..... Aminnnnn

    • Rini Maryati
      Rini Maryati 2 bulan yang lalu

      Sama 😊😙😚😗😘😍😊😙😚😗😘😍

    • Kusmiyati Mia
      Kusmiyati Mia 2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Kusmiyati Mia
      Kusmiyati Mia 2 bulan yang lalu

      Aamiin.moga Allah mengabulkan doamu.

  • Si pesek Cuitt cuitt
    Si pesek Cuitt cuitt 2 bulan yang lalu +2

    yg bikin Geli itu ta'aruf nya..ta'aruf versi syahreino di buat sendiri..😅😅😅

    • Nevy Senastri
      Nevy Senastri 2 bulan yang lalu

      Lebih baik atuh daripada pacaran 5 tahun ga jadi 😀

  • Irma Fauziyah
    Irma Fauziyah 2 bulan yang lalu

    Permisi.. suaranya kurang jelas pak.. bu... 😅

  • Luckyta luckyta
    Luckyta luckyta 2 bulan yang lalu

    ga papa incess... yg penting belom jd laki orang..

  • RANDOM CHANNEL AKUN
    RANDOM CHANNEL AKUN 2 bulan yang lalu

    Review jajanan SEMARANGAN . KLIK : idclips.com/video/8u0q7-pV5wc/video.html

  • Mala Marseli
    Mala Marseli 2 bulan yang lalu +3

    serasiii bangettttt 💜💜💜

  • Estika Mila
    Estika Mila 2 bulan yang lalu

    hhhhhhh mnurut eike pling lama 3 thn ente bhgia diatas kehluan

    • yulia yudha irianti
      yulia yudha irianti 2 bulan yang lalu +3

      Hebaat mendahulukan takdir tuhan, hati hati mantul doanya mba

  • Suci Winarti
    Suci Winarti 2 bulan yang lalu +1

    Seneng nya pamer. Orang mnpk

  • cipto Diamore
    cipto Diamore 2 bulan yang lalu

    Bru knl opo ne JD cowok kok munaf bgt.... Pas msh pcran kro Luna aja dah mkn brg2 ada sarimi jga kok👎👎👎👎

    • cipto Diamore
      cipto Diamore 2 bulan yang lalu

      +Rika Rahmawati 👎👎👎👎

    • Rika Rahmawati
      Rika Rahmawati 2 bulan yang lalu

      Hadeh pak...
      Move on dong...
      Makan bareng karna rini ngundang ayu di acara launching parfumnya syr...
      Ayu ngajak luna...
      Lunanya ngajak reino...
      Kyaknya situ sendiri yg kurang piknik...

    • cipto Diamore
      cipto Diamore 2 bulan yang lalu

      Anda perlu piknik...nikah yo nikah to GK bgtu Cara nya bru PTS lgsg nikahin Konco ne.di mana perasaan nya.

    • Sasak Boyz
      Sasak Boyz 2 bulan yang lalu +2

      Pasti loe kelompok saiton... krn hanya saiton tidak suka liat orng menikah krn menikah adalah ibadah dan bagian dari sunnah rasul.. saiton sukanya melihat org berzina... kyk junjungan loe ratu porno...

  • Bian Biyan
    Bian Biyan 2 bulan yang lalu +1

    Dasar laki perempuan sama aja tessy soimah

    • Sasak Boyz
      Sasak Boyz 2 bulan yang lalu +1

      Dari pada loe kyk 💩💩💩💩

  • muhammad abdul malik
    muhammad abdul malik 2 bulan yang lalu +5

    Baper 😍😍😍 samawa teh syahrini dan mas reino smga apa yg dinginkan dsegerakan oleh Allah.amin 😇

  • Susi
    Susi 2 bulan yang lalu +2

    Semoga Samawa 😍...

  • Atidjah NS
    Atidjah NS 2 bulan yang lalu +63

    setelah mereka menikah...saya kok malah kepo...tiap hari selalu nungguin beritanya....ikut happy..semoga SAMAWA...dan di berkahi Allah selalu...Amin

  • Ayu Lampung
    Ayu Lampung 2 bulan yang lalu

    Mas eko jg engk thu lg nya istri ny mbk Audi item,,,,

  • Eosgood song Iroh
    Eosgood song Iroh 2 bulan yang lalu +1

    Selamat

  • Nani Sumarni
    Nani Sumarni 2 bulan yang lalu +32

    lucu reino tidak kenal dg lagu lagunya syahrini...aku ikut ketawa juga....eeeehhhh ...sekarang jadi istrinya reino...saya hanya bisa berdoa buat syahrini dan reino bahagia selalu....amiin

  • reni reni
    reni reni 2 bulan yang lalu +1

    😘😘😘🤩🤩

  • Prince Hendrik
    Prince Hendrik 2 bulan yang lalu +1

    Manis jambu!

  • maha rani
    maha rani 2 bulan yang lalu +2

    jijik lihat cara bicara sharni ganjen lebay

    • perwira Bintaro
      perwira Bintaro 2 bulan yang lalu +2

      Kalo nonton video pornonya LM ga jijik ya? 👙🐵

    • Mita Dapuff
      Mita Dapuff 2 bulan yang lalu

      +Trie Trie maklum jempol deterjen mbak. Ckckck

    • Trie Trie
      Trie Trie 2 bulan yang lalu +2

      +maha rani astaghfirullah jempolnya ya nggak tau siapa orang itu dikatain kayak gitu,saya hanya memberi tahu kalok tak suka jgn dilihat.

    • maha rani
      maha rani 2 bulan yang lalu

      +Trie Trie jgn coment biar gak mucul muka perek ini

    • Trie Trie
      Trie Trie 2 bulan yang lalu

      Jijik ya jgn dilihat

  • maha rani
    maha rani 2 bulan yang lalu +1

    Alesan memilih reino jd suami nya karena bacaan sholat nya bagus hmmmmm apakah kmu mau klo laki2 itu soleh..baca al quran nya fasih dan hafal luar kepala tp miskin gimna fatime

    • perwira Bintaro
      perwira Bintaro 2 bulan yang lalu +1

      Daripada pilih Ratu Porno?

    • Dio Prayoga
      Dio Prayoga 2 bulan yang lalu +4

      Depan mata ada yg kaya bisa ngaji pula, ngapa pilih yg missqueen .. aneh lu mah ..

  • AMILA AZMI
    AMILA AZMI 2 bulan yang lalu

    "KENAPA BARU UPLOAD VIDEO INI SKRG!!! UPLOAD YG BANYAAAAAK"

  • Gita Rachmawati
    Gita Rachmawati 2 bulan yang lalu +2

    Kok jadi suka yah sama mereka

  • julia julia
    julia julia 2 bulan yang lalu +8

    Mas rena ganteng syahrini imut,baper mas reno kelihatan bahagia

  • fai ng fai ng
    fai ng fai ng 2 bulan yang lalu +50

    yg pada nyinyirr capeeekkk ,yaahhhh,aduhhhh,kasihan,yaa punya medsos cm buat nyinyirrin orang ,hus huuss,sanaaaa

    • kau lah purnamaku
      kau lah purnamaku 2 bulan yang lalu

      Iya sana hus husss 😊😊 gak Ada paedah nya jg nyinyirin orang

  • Sasa Alim
    Sasa Alim 2 bulan yang lalu

    Ganteng cantik mawadah Sahrieno

  • Nura Fadilah
    Nura Fadilah 2 bulan yang lalu +24

    Selamat Inceess dan Reino 💕💕💕 seneng banget liat kalian sangat serasi, semoga teteh incess cpt hijrah dan berhijab dan punya momongan Aamiin...❣️💗💗💗💜💜💜

  • Jingga Safira
    Jingga Safira 2 bulan yang lalu +2

    Bener2 sdh jodoh

  • Anneh Welfred sandan
    Anneh Welfred sandan 2 bulan yang lalu +3

    Muzik menggangu.. suara tdk kedengaran

  • Biby Rain
    Biby Rain 2 bulan yang lalu +26

    Backsound nya harus bgt yah? Ganggu bgt..ga jelas suara mereka..aneh

  • HALIZA DEWI
    HALIZA DEWI 2 bulan yang lalu +5

    sahh reinoo nyanyi..duet donkk...swara suami pasty meerduu ok...di tunggu ea🤩😘😍mnten baruu

    • Shevira Alfiana
      Shevira Alfiana 2 bulan yang lalu

      ntar ngalah2 in duet anangsyahrini yg fenomenal yaa 😅

  • Mobile V
    Mobile V 2 bulan yang lalu

    Prettttttt,orang2 munafik....udah kenal lama bilang br kenal..nampak sarinem lek nikung dari belakang ketauan

  • shafie 22
    shafie 22 2 bulan yang lalu +29

    iya bener mas Reno,,, kalau sudah jodoh itu segalanya mudah jlnnya,, tek tek jdi,,, kaya pengalaman sy g pernah knal bgitu ktemu bismillah menentukan tgl lamaran terus menentukan jadwal nikah,,, selesai dn alhamdulillah awet dan saling nyaman hingga sekarang,,

    • kau lah purnamaku
      kau lah purnamaku 2 bulan yang lalu +1

      Saya jg begitu 5 hari tunangan langsung menikah

  • Yeyet Herawati
    Yeyet Herawati 2 bulan yang lalu +2

    Semoga bahagia selamanya...Aamiin

  • Vyzaraesa DS Lynaz
    Vyzaraesa DS Lynaz 2 bulan yang lalu

    Coba anda semua pengguna medsos Cari di Google dan ketik mama foto ciuman adik syahrini anda akan kaget ada sesuatu kemunafikan manusia 2 itu munafik

  • siti sopianti
    siti sopianti 2 bulan yang lalu +38

    Tuh kn laguny aj g tau. Awalnya reino jg. G ngerti akan berjodoh. Netizen baik sangka aj. Kt yg dah nikah ngalamin jg. Sm suami yg tadinya g deket di kuliahan bareng. Tau2 berjodoh. Dan klo udah jodohnya. Saking cintanya. Apapun. Dilakukan terhadap jodoh yg memang klik disatukan Alloh Swt.