Banyak yang Meremehkan Rumah Ini, Tapi Gak Disangka Dalemnya...

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
  • Rumah dari musisi kenamaan Amerika bernama Lenny Kravitz ini unik banget guys! Kalau diliat dari luar tampakannya kumuh, kotor dan gak keurus banget. Tapi semua itu hanya ilusi semata, karena kalau kita masuk ke dalamnya dijamin gak mau keluar deh, ruang didalamnya super megah dan mewah abis guys!
    Gak cuma itu aja masih ada lagi beberapa konsep rumah unik dan kreatif yang pastinya menarik untuk dibahas, dari rumah transparan di Jepang, rumah portable yang bisa dibawa kemana mana, hingga rumah yang terdapat seluncuran atau perosotan didalamnya.
    Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 347

  • The Shiny Peanut
    The Shiny Peanut  2 bulan yang lalu +777

    haiii haiii!! sebagus2nya rumah orang tapi tetap aja yaa rumahku istanaku, setuju??

  • Sasmaya Azizi
    Sasmaya Azizi 12 hari yang lalu

    madaw keren abis!😱

  • Aura Putri Tri Koswara
    Aura Putri Tri Koswara 14 hari yang lalu

    Unik banget sih rumah nya

  • Syahlan Amir
    Syahlan Amir 28 hari yang lalu

    Skayphere house keren banget

  • Raden Aryo Cokrononggrohono
    Raden Aryo Cokrononggrohono Bulan Yang lalu

    Rumah tidak boleh lebih bagus dari pada rumah Allah

  • Anindya Anindya
    Anindya Anindya Bulan Yang lalu

    Itu cuman hoaxs

  • Megawati Tambun
    Megawati Tambun Bulan Yang lalu

    rumah seluncuran nya bagus
    banget dah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • Pupu Candrawati
    Pupu Candrawati Bulan Yang lalu +1

    Kak rumahya kacsnya bagus tapi kalo mandi gimana

  • Tjm Onlinestore
    Tjm Onlinestore Bulan Yang lalu

    Aku sih lebih suka yg sluncuran itu nanti aku bisa main sama temen aku

  • Emi Liyana
    Emi Liyana Bulan Yang lalu

    Aku suka nomor 3

  • Gilen Lawai
    Gilen Lawai Bulan Yang lalu

    Banyak betul orang AMERIKA BUAT YANG MODERN BETUL PADALAH KITA MENANG LAWAN PENJAJAH KITA

  • Sahri Banong
    Sahri Banong Bulan Yang lalu

    wah yang pertama bagusss bangettt😘😘😘

  • IRM ICA RAHMA MARSYA
    IRM ICA RAHMA MARSYA Bulan Yang lalu

    Yang pertama Dan ke empat

  • simone mute
    simone mute Bulan Yang lalu

    aku suka petama itu ya dalam ya bagusekali

  • Ε”asyaA AdityaM
    Ε”asyaA AdityaM Bulan Yang lalu

    Rumahku surgaku πŸ‘Œ

  • Yunita Anggraeni
    Yunita Anggraeni Bulan Yang lalu

    Bagus kak , aku suka lihat The Shiny Peanut πŸ˜†

  • Killua Z
    Killua Z Bulan Yang lalu

    Skysphear house kaya di doraemon

  • Sani Susani
    Sani Susani Bulan Yang lalu

    iih rumah graany serem iih gila !!

  • Tri HT
    Tri HT Bulan Yang lalu

    Mewah semua

  • Zaenuri rozaqoh
    Zaenuri rozaqoh Bulan Yang lalu

    ih rumahnya bagus bagus aku jadi mau tinggal di situ

  • arda GaMiNg
    arda GaMiNg Bulan Yang lalu

    Tapi kalo mau anu ya keliatan donk klo rumh kacaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lisa Awaliah
    Lisa Awaliah Bulan Yang lalu

    Cantik yg pertama aku suka baget

  • Yoan Seralurin
    Yoan Seralurin Bulan Yang lalu

    DIMUKA JELEK BIAR PANCURI GK MASUK KWKW JAGO

  • Eni Suryani
    Eni Suryani Bulan Yang lalu

    aku suka yang ada seluncuran

  • Hillda Septania
    Hillda Septania Bulan Yang lalu

    Kalau rumah transparan kalau mandi gimana dong masak diliat orang mandinya

  • Aku Thalita
    Aku Thalita Bulan Yang lalu

    Aku PEENGEEN rumah nya!!!!!!!!

  • Sudiat I
    Sudiat I Bulan Yang lalu

    bagussssssssssss banget matihhhh

  • Aira Putri
    Aira Putri Bulan Yang lalu

    Aku pilih rumah seluncuran

  • Riski GT
    Riski GT Bulan Yang lalu

    2.00 entar kalau mau mandi di gintip juga kwkwk

  • Fitria Farah
    Fitria Farah Bulan Yang lalu

    temanku juga sama kayak gitu

  • nisa annisa
    nisa annisa Bulan Yang lalu

    kalau rumah transparan kalau lagi mandi gimana ??

  • nisa annisa
    nisa annisa Bulan Yang lalu

    gimana kalau lagi mandi hahaha

  • Miku and neru
    Miku and neru Bulan Yang lalu

    Yg rmh transparan kalo mo hohohaho gimn toh_'_

  • Aryadila Tubagus
    Aryadila Tubagus Bulan Yang lalu

    ngega ada

  • Pitri Oppo
    Pitri Oppo Bulan Yang lalu

    Wach transparan mna enak, aduuuh klhtan smua donk, jadi gmna mandinya...??

  • Wawan Kirana putri
    Wawan Kirana putri Bulan Yang lalu

    gue juga punya kali

  • Indra Aditya
    Indra Aditya Bulan Yang lalu

    ada urang kunaon emang

  • Jen Imut
    Jen Imut Bulan Yang lalu

    Rumah transfaran... apesnya klo ada yg nagih hutang oleh debcolector ga bisa ngumpet... blom lagi klo di depan rumah mantan lewat kita blom mandi... pikir sndiri

  • Lisa Nailan
    Lisa Nailan Bulan Yang lalu

    In the bes

  • fehira art
    fehira art Bulan Yang lalu

    Yang rumah terakhir ada wc nya nggak tuh ?? Wc kan penting

  • fehira art
    fehira art Bulan Yang lalu

    Yang rumah transparan itu jangan sampe wc nya transparan πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„

  • julisha yansari
    julisha yansari Bulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Raninur Fadhillah
    Raninur Fadhillah Bulan Yang lalu

    Adalah

  • gamer 57
    gamer 57 Bulan Yang lalu

    kalo rumah taransparant mandi keliatan :v malu

  • Aditya Bramanty Aidan
    Aditya Bramanty Aidan Bulan Yang lalu

    Ke 2 enak itu mennn

  • Aditya Bramanty Aidan
    Aditya Bramanty Aidan Bulan Yang lalu

    Kesatu 1 kayak 1lanti tapi kokk

  • julisha yansari
    julisha yansari Bulan Yang lalu

    SetujuπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Stick Animation 221
    Stick Animation 221 Bulan Yang lalu

    mungkin yang nomor 1 itu, biar rumahnya gak kemalingan kali

  • renata cat studio
    renata cat studio Bulan Yang lalu

    Lah nanti mandi di liatin dong rumah yang transparan

  • cute gacha
    cute gacha Bulan Yang lalu

    1:55 jijik tau kalo di intip dari luar kan kamar mandi nya pake kaca jadi bisa di intip la tuh

  • wildan muzakky
    wildan muzakky Bulan Yang lalu

    The shiny peanut km mau 3 jt subcribers

  • Henky Tanaloo
    Henky Tanaloo Bulan Yang lalu

    yang bagus itu nomer 2

  • Sal Muddin
    Sal Muddin Bulan Yang lalu

    S

  • Ku Erisa Batrisyia
    Ku Erisa Batrisyia Bulan Yang lalu

    Setujuu

  • Alammandiristone Alammandiristone

    No 1 design nya bagus

  • lynda lelyana
    lynda lelyana Bulan Yang lalu

    Rumah trans paran

  • Lilys Karlina
    Lilys Karlina Bulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hasnanbindaut Hasnanbindaut
    Hasnanbindaut Hasnanbindaut Bulan Yang lalu

    Rumah yang pertama kyk rmh kwn gue

  • ayuara ayu
    ayuara ayu Bulan Yang lalu

    Kalau aku mendingan rumah yang seluncur an karna kita bisa main2

  • Reka Eka
    Reka Eka Bulan Yang lalu

    Tapi kok yang rumah tinggitu ngak Yakut Gempa gak bisa roboh

  • Iqbal Spendy
    Iqbal Spendy Bulan Yang lalu

    Yang 2 yang buat otaknya k3mana

  • Citra Oktavia
    Citra Oktavia Bulan Yang lalu

    Jenius

  • Olivia Evelina Violin Andreas

    Aku kira Tetep remeh kan Ternyata dalam nya aku Suka!

  • Afrilina Arifin
    Afrilina Arifin Bulan Yang lalu

    Kayaknya nyaman tuh ... jadi pengen punya rumah kaya gitu😊😊😊

  • jesikagamer unicorn
    jesikagamer unicorn Bulan Yang lalu

    Yang nomor 1 keren banget dajhhj

  • ratih rukmana
    ratih rukmana Bulan Yang lalu

    wahh bagus banget

  • Rostina Tin
    Rostina Tin Bulan Yang lalu

    kedua na memang cantik luar

  • γ‚’γ‚­γ‚’ γƒͺγ‚«γƒͺ γ‚’γ‚­γ‚’ γƒͺγ‚«γƒͺ

    Alah do indomah sukanya pamer bagus luarnya doank dlm nya awut awutan

  • Wilyas ajadah99
    Wilyas ajadah99 Bulan Yang lalu

    baguss cukk

  • Dwinanto Budy
    Dwinanto Budy Bulan Yang lalu

    Itu lagu yg terakhir Judulnya apaan

  • Sella Putri
    Sella Putri Bulan Yang lalu

    Cocok tuh biar rumah ga dibobol maling wkwk

  • Fazrul Harris
    Fazrul Harris Bulan Yang lalu

    Kebanyakan nya di jepang...

  • Aldo 1234
    Aldo 1234 Bulan Yang lalu

    Rumah yang terakhir ... tau kagak kalo mau pipis kek mana ?

  • Emi Tursilah
    Emi Tursilah Bulan Yang lalu

    Rumah transparan

  • Denda Mahendra
    Denda Mahendra Bulan Yang lalu

    Skysphere house kok kayak yg di film Doraemon :))))

  • Creamy Bunny
    Creamy Bunny Bulan Yang lalu +1

    Sengaja di jeleknya kali biar gak kemalingan wkwkwk

  • Joss Joss
    Joss Joss Bulan Yang lalu

    Pengen tinggal di Situ bagus bangett☺️☺️

  • Eneng Maftuha
    Eneng Maftuha Bulan Yang lalu

    Bagus rumah nyah tapi gatingkat kalo aku kan rumah nyah tingkat

  • saupi jrs
    saupi jrs Bulan Yang lalu

    πŸ€—

  • Deni Sahrudin
    Deni Sahrudin Bulan Yang lalu

    Yg rumah transparan risi bgt... Tkutnya lagi nge sex ktauan sama orang

  • Rina Hairina
    Rina Hairina Bulan Yang lalu

    Waw

  • Kafi Ghazi
    Kafi Ghazi Bulan Yang lalu

    aku pengen yang ada seluncurannya.......

  • imelda perkasa
    imelda perkasa Bulan Yang lalu

    Gaya Bule banyak yg gitu. Teman saya jg. Apartemen nya kalau diliat dr luar. Seremmm gelap. Tangga nya tdk di kasih keramik. Pas masuk ke dlm apartemen Olallalallalla. Keren abis

  • Deddy Cahyadi
    Deddy Cahyadi Bulan Yang lalu

    Klo ada yang pup di toilet situh kliatan dong WKWKWK

  • Arthur Lumbantobing
    Arthur Lumbantobing Bulan Yang lalu

    Aku semuanya....... Suka........ I love you.....

  • Ayu Nugraha
    Ayu Nugraha Bulan Yang lalu

    rumah seluncuran

  • Salsa Vlog
    Salsa Vlog Bulan Yang lalu

    rumah transparan/rumah kaca bisa merusak atsmotfer

  • Indria Irawati
    Indria Irawati Bulan Yang lalu

    Tp kan mandi nya keliatan

  • Fakuy Ae
    Fakuy Ae Bulan Yang lalu

    Yg ngedislike Benci sama kacang:v

  • Alvin Gaming
    Alvin Gaming Bulan Yang lalu

    kamar mandi?

  • Ikhsan Husni
    Ikhsan Husni 2 bulan yang lalu

    yang rumah transparan bisa gak pipis padahal tembus keluar

  • Arsyafa nor rizky
    Arsyafa nor rizky 2 bulan yang lalu

    aku bagus tapi di luar gembel bagus dqlam

  • Jihan Eek
    Jihan Eek 2 bulan yang lalu +1

    Maaf mau tanya rumah yang terakhir ko ga ada kamar mandinya komen ya tolong kasih tau

  • Nothing Here XD
    Nothing Here XD 2 bulan yang lalu

    btw 1:37 gimana poop ny kalau transparan;-;

  • Yoga Parta
    Yoga Parta 2 bulan yang lalu

    Clickbait mantap 🀣🀣🀣

  • tri haryati
    tri haryati 2 bulan yang lalu

    Rumah contener πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜€πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Yulistiarini Kumaraningrum
    Yulistiarini Kumaraningrum 2 bulan yang lalu

    Menurut ku yang terakhir

  • Anberkka Immanuel
    Anberkka Immanuel 2 bulan yang lalu

    Wah lagi mandi diliatin orang wkwkwkkw

  • neng deiz
    neng deiz 2 bulan yang lalu

    Yang terakhir ruamah paling keren

  • Sekar Wangi
    Sekar Wangi 2 bulan yang lalu

    nanti aq yang bikin rumah kayak gitu.doain ya😁