Tap to unmute

SPIRIT DOLL

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2022
  • Sedang musim boneka arwah, yang membuat boneka arwah menembus harga 15 juta rupiah membuat mael dan kawan kawan tertarik untuk berjualan boneka arwah, tapi sayang mereka tidak punya modal untuk berbelanja boneka arwah untuk dijual lagi, tapi tidak berhenti disitu jutaan ide banyak dimiliki oleh mael dan kawan-kawan.
    GAK FOLLOW RETAK GINJAL KAU!!!
    INSTAGRAM
    @maell_lee
    maell_lee
    @rama_djarot
    rama_djarot
    @putjeck
    putjeck
    @im_hideous
    im_hideous
    @danielnestagoek
    danielnesta...
    @vicianfajar
    vicianfajar
    BUSINESS INQUIRIES
    Email : maelllee.management@gmail.com
    Telp : 082210013138 (egy) - 0818951886 (robert)
  • KomediKomedi

Komentar • 1 509

  • Maell Lee
    Maell Lee  4 bulan yang lalu +444

    Bikin cerita tentang ke viralan apalagi ni enaknya?

    • Apple 13 Pro Max
      Apple 13 Pro Max 15 jam yang lalu

      Bikin cerita ngesex bang maell

    • Ahmad Irfander
      Ahmad Irfander 19 jam yang lalu

      Bikin konten tempat diskotik bg bawak cewek banyak banyak joget haha

    • Abdul Rahman
      Abdul Rahman 18 hari yang lalu

      Bikin episode baru bang sama Anggita Oktaviani

    • Een Hendri
      Een Hendri 29 hari yang lalu

      Buat film boxing dengan salam dari binjai.. Judul nya diatas langit dan bintang

    • bang thoyibb
      bang thoyibb Bulan Yang lalu

      Tangerang selatan hadirr...

  • Bocil Kematian
    Bocil Kematian 4 bulan yang lalu +11

    akhirnya konten lagi bng mael sehat trus bng ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Andre Ganzz
    Andre Ganzz 4 bulan yang lalu +68

    Konten Maell Lee emang the best ๐Ÿฅฐ

  • Bonten
    Bonten 4 bulan yang lalu +46

    Assalamualaikum team MAELL LEE,sehat selalu,murah rezeki,dan mudah"an selalu diberikan kesehatan,,salam dari Jawa Tengah๐Ÿค—

  • Sriyanti Oppo
    Sriyanti Oppo 4 bulan yang lalu +76

    Semoga lancar terus bang kontennya dan yg sehat" selalu buat para penonton๐Ÿ™

    • Brawi Jaya
      Brawi Jaya 4 bulan yang lalu

      Amin

    • Roiss LPG
      Roiss LPG 4 bulan yang lalu

      Jilat terosss hhh

    • Ahyar Ahyar
      Ahyar Ahyar 4 bulan yang lalu +1

      Terimakasih dek, mintak no rek mu dek, biar abng transfer..

    • Murwanti tri
      Murwanti tri 4 bulan yang lalu +1

      Aamiin

  • Miftakhul In'am
    Miftakhul In'am 4 bulan yang lalu +28

    Hallo bang maell , semoga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya aminn

  • Rizal Hipokrit
    Rizal Hipokrit 4 bulan yang lalu +1

    Saya suka video2 bang Mael, menghibur dan keren. Salut sama bang Mael, sehat terus dan tambah sukses kedepan. Tapi inget tetep rendah hati ya bang Mael. Salam dari Bondowoso, Jatim.

  • Muhammad Panji
    Muhammad Panji 4 bulan yang lalu +8

    Sukses Terus Bang Maelle Dan Kawan", Salam Dari Indramayu๐Ÿ˜

  • ALII๐Ÿค™๐Ÿผ
    ALII๐Ÿค™๐Ÿผ 4 bulan yang lalu +11

    Setiap ada konten maell pasti selalu nonton ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • Warung Story
    Warung Story 4 bulan yang lalu +2

    Bikin yg rada2 nyenggol Layangan Putus dong bang. Beli2 penthous nya atau apalah bang. Pengen tau dari cerita seee_serius itu kalo di konten bang maell jadinya kek apa yak ๐Ÿ˜‚

  • Kotaro Minami
    Kotaro Minami 4 bulan yang lalu +10

    Alur yg sulit ditebak
    Konten lu emank gk da obat lee ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • YS Fishing30
    YS Fishing30 4 bulan yang lalu +3

    Mau juga lh jadi boneka spirit doll ๐Ÿ˜€

  • PRANA MUSIC
    PRANA MUSIC 4 bulan yang lalu +10

    Semoga gak kelamaan lagi Upload nya bg,, semngatt...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜˜

  • Febriyan Official
    Febriyan Official 4 bulan yang lalu +5

    Smngt buat maell berserta kruy nya moga diberi kesehatan selalu ๐Ÿ™ mantap ๐Ÿ‘

  • Avievmaulana__
    Avievmaulana__ 4 bulan yang lalu +5

    Cerita yang serem serem bang mael pasti seru
    Sehat selalu bg maelle

  • ILHAm pie
    ILHAm pie 4 bulan yang lalu +21

    Semoga BG mael le sehat trus di panjangkan umurnya amin

    • Fiki LM
      Fiki LM 4 bulan yang lalu

      Mael doang ga sama timยฒ yg lain?

  • Wati Oppo
    Wati Oppo 4 bulan yang lalu +4

    Semangat BG maell senang kli nengok konten BG sehat selalu ๐Ÿ˜˜

  • Ma Charo
    Ma Charo 4 bulan yang lalu +12

    Sehat selalu buat para pemain di maelee,dan kru maele jg sehat selalu dan rezeki nya jg di lancar khn
    Bg kirim salam ama bg awek sitepu senina awak yng tuh salam 1 senina

  • Aing aceh
    Aing aceh 4 bulan yang lalu +5

    Yang ini paling seruuu flm@๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Semoga bg maeel lee ketemu jodoh lg
    Amiiiiiiiiin

  • Chuparr Dinero777
    Chuparr Dinero777 4 bulan yang lalu +1

    innalillahiwainnailaihirojiun semoga bang maell di tempatkan di surganya allah gak nyangka bang mael udh meninggal๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Faisal Keren
    Faisal Keren 4 bulan yang lalu +2

    gak pernah bosen lihat yt BG Mael Lee ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • galang12
    galang12 4 bulan yang lalu +4

    Konten lu selalu menghibur bang mael
    Semangat buat konten ny bang

  • Muhammad Iqbal
    Muhammad Iqbal 4 bulan yang lalu +11

    Pengen adanya video behind the scene yg agak panjang gitu, Pasti seru ๐Ÿ˜‚

  • Ranss  02
    Ranss 02 4 bulan yang lalu +2

    Lucu lucu kali bahh filemnya bg mael lee, semangat terus bg mael sama sehat selalu

  • Rizky Aja
    Rizky Aja 4 bulan yang lalu +4

    Moga panjang umur maell lee

  • Ro Walker
    Ro Walker 4 bulan yang lalu +3

    Sumpah, gak berenti ketawa gua bg, dari pagi ampe malam gua nontonin lu, mana kuota udah habis lagi, keren dah lu bg๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Andre Danuarta
    Andre Danuarta 4 bulan yang lalu +2

    Ga ada bosen nya lihat konten bang mael

  • CRAFT 28 WE
    CRAFT 28 WE 3 bulan yang lalu +1

    Konten yang buat ku ketawa tiap hari....... Semangat bang mael le dalam membuat konten nya

  • Dedi Sahputra
    Dedi Sahputra 4 bulan yang lalu +3

    Mntab bang mael selalu menghibur slam dr lampung bang sya fans beratmu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • 20 063 Muhammad Indra Madjid
    20 063 Muhammad Indra Madjid 4 bulan yang lalu +1

    Smngat terus bang.. Walaupun ciri khas konten abang ya agak toxic, tpi abang udah bnyak menghibur hari hari gw bang.. Terima kasih banyak bang. Semngat terus bang mael lee ๐Ÿ‘

  • Fadilah Channel
    Fadilah Channel 4 bulan yang lalu +13

    Alhamdulillah Akhirnya Ada Konten Lagi, Semangat Bang Mael lee

  • Fahri Hamidun
    Fahri Hamidun 4 bulan yang lalu +6

    Sehat terus bang MAELL LEE

  • Mell Nelson
    Mell Nelson 2 bulan yang lalu

    setiap hari layan..memang best๐Ÿ˜‚
    teruskan berkarya maell lee..
    #assalamualaikum Dari Malaysia

  • Hendri Arwan Syajari
    Hendri Arwan Syajari 4 bulan yang lalu +1

    Bikin lagu parodi yang terdalam bg.
    Versi maell Lee kayaknya seru nih wkwkw

  • Juliojazali 07
    Juliojazali 07 4 bulan yang lalu +1

    Sehat klen para suporter MAEL LEE๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • fikri aulia sitompul channel
    fikri aulia sitompul channel 4 bulan yang lalu +3

    77 hari lagi menyambut bulan ramadhan blhn suci ramadhon ya bg mael lee

  • AL YT
    AL YT 4 bulan yang lalu +2

    Sejahat2nya preman. Tetap bnyak bersukur..... (Alhamdulillah)

  • Gihon J. Simanungkalit
    Gihon J. Simanungkalit 4 bulan yang lalu +1

    Mantap, upload video lagi bg maell, sukses selalu dan sehat selalu buat kita semua

  • m.wildan Baihaqi
    m.wildan Baihaqi 4 bulan yang lalu +5

    Semoga saya dan yang lainnya di banten selamat mohon doa nya supaya tidak terjadi bencana seperti ini
    Amin

  • Mardi Yanto Lubuk linggau
    Mardi Yanto Lubuk linggau 4 bulan yang lalu +2

    Langsung nonton saya bang, semoga mkin sukses bang mael aminn !!!

  • Ardi Firnanda
    Ardi Firnanda 4 bulan yang lalu +19

    Sehat Terus Bng Maellโค๏ธ

  • Ary CN
    Ary CN 4 bulan yang lalu +12

    Sukses Selalu bg Maell
    Salam Dari Timor Leste bg ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฑ

    • CANT-
      CANT- 4 bulan yang lalu +2

      ๐Ÿค

  • kuping besar
    kuping besar 4 bulan yang lalu +1

    Tiap hari cek di yutub, nunggu2in video maell, sehat terus ell

  • Zmy 09
    Zmy 09 4 bulan yang lalu +2

    Memang the best lah bg maell mksh udh menghibur๐Ÿ™

  • Hasnan Fuad
    Hasnan Fuad 4 bulan yang lalu +2

    Konten lubang belatung bang pasti trending ๐Ÿคฃ

  • astagfirullah
    astagfirullah 4 bulan yang lalu +3

    Gua selalu hadir bang sukses buat tim mael le

  • Irfan Plp
    Irfan Plp 4 bulan yang lalu +4

    Bang mael memang kontenya daru dulu ok dan gue ngepens banget sama bang mael,peremean terkuat di bumi

  • Alfnrap
    Alfnrap 4 bulan yang lalu +2

    Siapa2 yg kalo setiap tidur nge halu mau collab bareng mael oakwka

  • syarif addien
    syarif addien 4 bulan yang lalu +2

    Kalo anak kecil nya si megi pasti lebih seru bang maell...!

  • Pricilia Niki
    Pricilia Niki 4 bulan yang lalu +2

    Sukses selalu bang mael

  • Muhammad Fauzan
    Muhammad Fauzan 4 bulan yang lalu +1

    Mantap bang maell teruskan karyanya๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜€

  • Muhd Rasid
    Muhd Rasid 4 bulan yang lalu +1

    kelakar kali abg mael dan the gengnye?smoga maju jaya

  • Bagai bintang Disurga
    Bagai bintang Disurga 4 bulan yang lalu +1

    Mikey ingin dunia preman yg saling melindungi teman. Maell mengajarkan preman yg sopan dan selalu berdoa

  • โ˜…zikriyoursboysboysโ˜…
    โ˜…zikriyoursboysboysโ˜… 4 bulan yang lalu +1

    Seperti biasa ending yang sangat membagongkan ๐Ÿ˜‚,salam dri Aceh Tamiang BG

  • Pada Lestari
    Pada Lestari 4 bulan yang lalu +4

    ""buat teman-teman semua. Semngat ya yg sedang berjuang sukses jadi youtuber"" usaha tidak akan mengkhianati hasil๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Bocil kematian
    Bocil kematian 4 bulan yang lalu +2

    semangat bang maell

  • Tengkolo Creator
    Tengkolo Creator 4 bulan yang lalu +13

    Cerita/Skenario Nya Gaada Obat Nihh,, Mnteppp Bang Maellโ˜บ๏ธ๐Ÿ”ฅโ™ฅ๏ธ

  • San Mighty
    San Mighty 4 bulan yang lalu +7

    Channel Bang Maell adalah channel terbaik โค
    Aku juga pengen Bahagian orang tua hasil dari youtube. Bissmilah semoga aku juga bisa berjaya ๐Ÿ˜Š Amin

  • Liusssxyz'
    Liusssxyz' 4 bulan yang lalu +2

    Semangat Bg maell

  • Kurniawan Wawan
    Kurniawan Wawan 4 bulan yang lalu

    Bang mael coba deh buat cerita suntik vaksin gitu, baru adegan takut suntik,nangis"/ dokternya prempuan terus adegan nyanyi, lucu pasti ๐Ÿคฃ saran aja ya bang

  • L3tto lBun
    L3tto lBun Bulan Yang lalu

    Mudahan bang mael sehat selalu salam dari tapin utara

  • Ahmad Gayo
    Ahmad Gayo 4 bulan yang lalu +7

    Udah 2 hari aku nungguin konten bukan kaleng" ini akhirnya upload lgi.. Slm dri aceh gayoo

  • FARIT RAJA MEXSICO
    FARIT RAJA MEXSICO 4 bulan yang lalu +1

    BG maile harus sering buat kntn lagi karena lawak semua

  • Juliadi Juliadi
    Juliadi Juliadi 4 bulan yang lalu +1

    Sehat selalu bang mael lee

  • Hawa Pipi
    Hawa Pipi 4 bulan yang lalu

    Semangat ya parah IDclipsr pemula ๐Ÿ™‚๐Ÿ’ช, Jangan mudah menyerah ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช walaupun yg nonton sedikit, perjuangan kalian pasti ada hasilnya ingatlah bahwa semua butuh proses jadi tetap semangat kawan kawan ๐Ÿ™‚

  • Ady Setiawan
    Ady Setiawan 4 bulan yang lalu +4

    Tega kali bg maell,,baru upload lagi..ntar sya datengin ke rumahnya biar upload terus ๐Ÿ˜€

  • NEVISMOBA
    NEVISMOBA 4 bulan yang lalu

    Paginya jadi preman, sorenya jadi Badut๐Ÿคก, #BUKAN MAEN ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rizki NR
    Rizki NR 4 bulan yang lalu +3

    Ending yg sangat membagongkan๐Ÿ˜„

  • Arif Sabana
    Arif Sabana 4 bulan yang lalu

    Konten bang Mael memang the best

  • INI Kevin
    INI Kevin 4 bulan yang lalu +4

    Setiap hari lah bang mael aplodnya somoga sehat selalu ya bang mael๐Ÿ˜

  • TopLokal 1000
    TopLokal 1000 4 bulan yang lalu +2

    Bang maell benaran preman terkuat di bumi kah? Sini ketemuan sama papa ku ๐Ÿ˜‹โค

  • Sancho Araujo
    Sancho Araujo 4 bulan yang lalu +1

    Bang mael
    Dari Timor leste support Abang๐Ÿค๐Ÿ’ช

  • Sancho Araujo
    Sancho Araujo 4 bulan yang lalu +1

    Bang mael
    Dari Timor leste support Abang๐Ÿค๐Ÿ’ช

  • CJ
    CJ 4 bulan yang lalu +1

    Maell lee sepertinya sudah banyak duet ni,, seminggu sekali uplout kayak anime jepang

  • Khairul Anam
    Khairul Anam 4 bulan yang lalu

    Gaslah bang, jangan lama2 bikin kontennya, kalau masih lama aku retakkan ginjal kau bang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Salam dr Sumenep Madura bang ๐Ÿ‘Œ

  • julio lahoy
    julio lahoy 4 bulan yang lalu

    Konteng yang gua tunggu tunggu, aku selalu hadir setiap mas mael bikin video

  • Ucok Saragih Siallagan
    Ucok Saragih Siallagan 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah senang lihat maell Lee kalah kena batunyaa๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Rizky wahyu nugroho
    Rizky wahyu nugroho 4 bulan yang lalu

    Lagiยฒ endingnya bg mael susah ditebak๐Ÿ‘

  • Syahnan TV
    Syahnan TV 4 bulan yang lalu

    Saya pengen bang Maell Lee preman terkuat di bumi sekali-kali duet dan adu akting sama preman terkuat makasar Sukri basto, pasti akan seruuuu dan menghibur..

  • Sule Varell
    Sule Varell 4 bulan yang lalu +1

    Seruuu kali lh nonton comedy bg preman smbil didampingi secangkir kopi

  • Cindar Bumi
    Cindar Bumi 4 bulan yang lalu

    Bikin cerita tentang horor dong bang ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜‚

  • syahrizal yahya
    syahrizal yahya 4 bulan yang lalu

    Pulang kerja, nntn bang mael terobati rasa capek nya.

  • Rega Mauludin
    Rega Mauludin 4 bulan yang lalu +1

    Emang bukan kaleng kaleng dah Mael lee

  • Rendra Pratama
    Rendra Pratama 4 bulan yang lalu +1

    ADA AJA HAL KONYOL YANG DI LAKUIN BANG MAELL LEE๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Iki Channel
    Iki Channel 4 bulan yang lalu +1

    2 jam lalu aku nungu vidio baru akhirnya ada juga makasih bang maeel๐Ÿ˜Š

  • Bapa Ciipa
    Bapa Ciipa 4 bulan yang lalu

    Mantap bang maell..semngat terus..

  • Isnaini Niah
    Isnaini Niah 4 bulan yang lalu +4

    semangat bikin konten nya bang mael lee BUKAN KALENG KALENG salam dari banjarmasin

  • Rafael Afazan
    Rafael Afazan 4 bulan yang lalu +1

    seringยฒ upload bang, asli film abang seruยฒ

  • M.HISYAM ATHOILLAH
    M.HISYAM ATHOILLAH 4 bulan yang lalu +1

    Bang bikin film tentang "ITS MY DREAM" bang... Yang setuju like

  • Kevin Vinchan
    Kevin Vinchan 3 bulan yang lalu

    Suara nangis nya mirip WITCH yang di Game Left 4 Dead Bang Mael WKWKWKWWK ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Raoy Ozem
    Raoy Ozem 4 bulan yang lalu +1

    Sukses selalu jarbi wkwk

  • Boeng koes
    Boeng koes 3 bulan yang lalu

    Bang El coba kau ajak coleb stand up comedian bang,. Biar nuansa humornya makin kental, bosan liat Jarbi. KL pujek pertahankan bagus wajah nya lawak

  • Dewa Mohan
    Dewa Mohan 4 bulan yang lalu

    Pesan moral yang sangat baik๐Ÿ‘๐Ÿ‘..

  • Helmi 12
    Helmi 12 4 bulan yang lalu

    bang bikin cerita putjek di culik kuntilanak pasti rame bang asli ๐Ÿ˜˜

  • MEJA MUSISI
    MEJA MUSISI 4 bulan yang lalu +2

    Makin seruh aja , sllu nunggu bang:)

  • Satu Pintu Official
    Satu Pintu Official 4 bulan yang lalu

    Asyiiik..... Ditunggu upload nya lagi, kalau gak kuretakkan ginjal kalian ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • cumari wae
    cumari wae 3 bulan yang lalu

    Super seru dan asik banget..๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • AL RAZKA PAINT
    AL RAZKA PAINT 4 bulan yang lalu

    Bang.. bikin cerita tentang bengkel cat. Kan bang mael anak motor.๐Ÿ™‚

  • YOGI PRATAMA PUTRA
    YOGI PRATAMA PUTRA 4 bulan yang lalu

    Higgs domino island buat konten nya lagi lee..
    PEKANBARU HADIR SELALU..

  • chanel999+
    chanel999+ 4 bulan yang lalu +1

    Semoga menuju 8 juta subrek ๐Ÿคฒโค๏ธ๐Ÿฅณ