Kesaksian dan Harapan Korban Kabut Asap di ILC (17/9/2019)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2019
  • ASAP KEMBALI MENGANCAM BUMI PERTIWI. Sebagian hutan di Pulau Kalimantan & Sumatera membara lagi dan lagi. Titik api semakin buas dan besar. TERBAKAR ATAU DIBAKAR? Benarkah ada mafia di balik petaka ini?
    Saksikan Indonesia Lawyers Club (ILC) tvOne dengan tema "S.O.S: Asap Mengancam Kami" Benarkah Ada Mafia di Balik Kebakaran?
    #KabutAsap #ILCAsapMengancamKami #ILC
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 935

  • jaja atmaja
    jaja atmaja 10 hari yang lalu

    PKS Memang TOP MARKOTOP

  • Ignatius Suparman
    Ignatius Suparman 16 hari yang lalu

    Busett Bu nurii..ank meninggal THN 2009 ..curhatnya di 2019 .apa pemerintah daerah Riau gak ad penanganan apa ya..ow iya gubernur Ama walkotnya aj ke LN

  • Fathu Muhammad Rizqi
    Fathu Muhammad Rizqi 19 hari yang lalu

    mereka kira bencana asap relawannya pks doang... 😂

  • Rizal Luckyanto
    Rizal Luckyanto 22 hari yang lalu +1

    Kakek karny Ilyas = kejadian 2011
    ibu tudung item = bilang 2009
    udah breafing belum nih acara, ini 2019 woy 😅😂
    mau salahkan pemerintah sekarang. mau jadiin PKS seolah pahlawanya 😂😂😂😂
    mau curhat tahun 2019, apa nyritain 2009-2011 😅😅😅
    PkS PKS PKS otomatis syyuuurga 😩😩

  • Jhehand Firman
    Jhehand Firman 27 hari yang lalu

    27:01 like it

  • ube waw
    ube waw 28 hari yang lalu

    narsum ke 2
    Kejadian 2009 wkwkwkkw wah salah briefing nih si karni bilang 2011 yg bener yg mana??

  • Purnomoadhy Adhy
    Purnomoadhy Adhy 28 hari yang lalu

    Pks oh pks...gubernurnya mane noh wali kotanya kemana noh...pergi keluar negri ya bang...kalo udah gede aje yg di salahin jokowi miris banget broo....pemerintah daerah aje gak tanggep boss...usungan pks lo ituuuuu baik banget ýaa klo ada kebakaran jalan² keluar negri...salahin jokowi trus ampe akar²nya bang

    • Purnomoadhy Adhy
      Purnomoadhy Adhy 28 hari yang lalu

      Gebenurnya mana wali kotanya mana...kok yg dislahin presidennya situ waras...kalo ditangani sejak dini gak mungkin kek begitu...salahin pemda riau sana kerja apa coba...ada kebakaran kok malah keluar negri lucu abisss

    • afkmt1
      afkmt1 28 hari yang lalu

      5 tahun presiden memimpin hasilnya apa hutan makin habis iya

  • HENDRIK KOPLO MANIA
    HENDRIK KOPLO MANIA 28 hari yang lalu

    Curhatnya Hebat kayak nonton acara apa Gitu.Yg gagal fokus dibelakang ibu ini udah ada wanita pakai baju Pks tanpa disebutinpun orang tahu ini tempat PKS.tapi anehnya tiap akhir pembicaran selalu diulang2 dan sebutin.JADI kayak acara promosi Iklan suatu produk malahan .seperti acara saat jam 10 pagi biasanya.

  • Aep Saefullah
    Aep Saefullah 29 hari yang lalu

    Kelak saya akan jadi anggota partai PKS juga, Insya Alloh do'ain ya

  • jeminar royan
    jeminar royan 29 hari yang lalu

    Hehe baca teks ibu nya ky nya.

  • Muthmainnah 17
    Muthmainnah 17 29 hari yang lalu +1

    Barakallahufiikum PKS, insyaAllah kemenangan itu akan tiba..

  • Zahra Akmal
    Zahra Akmal 29 hari yang lalu

    Love PKS😍

  • Chi Hwa
    Chi Hwa 29 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg melongok, gagal faham ketika denger ibuk berkerudung hitam(saksi2) anaknya tepat usia 2thn pada thn 2011 ...?.?????? Helooowww ibuuuk ... Sekarang, hari ini udah thn 2019 ibuuuuk ... 😂😂😂 andaaa waraas ..???

  • Nasrudin Anas
    Nasrudin Anas Bulan Yang lalu

    tv0ne hebat ya mengajarkan masyarakat Indonesia tuk saling membeci salutt...
    Kalok kalian hebat kasih lah acara yang sepotip kasih contoh tuk masyarakat yang benar

  • Riptho Al-khoir
    Riptho Al-khoir Bulan Yang lalu

    Gubernurnya kemana tu usungan pks knpa ga ad pencegahan dri awal. Kamana walikotanya usungan pks knpa gaa aada pencegahan. Kerjabaapa Ap wakil rakyat ya dpilih rakyat mikir laah.

  • Anggit Aditya
    Anggit Aditya Bulan Yang lalu

    La bupati sama gubernur emang di usung PKS kan,..?

  • dewi setiawan
    dewi setiawan Bulan Yang lalu

    Yg sabarrr yaa tuhan maha tau siapa yg setingan dan siapaa yg bner" tulus membantu 😉😅

  • Onal Fals
    Onal Fals Bulan Yang lalu

    kabut asap 2009 ...
    EMANG TAHUN BERAPA SIICH SEKARANG
    hahaha...

    • Rachman Ilahhi II
      Rachman Ilahhi II 28 hari yang lalu

      Mau nyinyir kau? udh kau dengar betol2? anak yg meninggal itu yg anak kedua tahun 2009, skarang yg mual2 sampek 3 kali sehari itu anaknya yg lain. Bajingan kau!

  • Tuan Demang
    Tuan Demang Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah dari pertama punya hak suara selalu milih partai PKS

  • Sekar Ayu
    Sekar Ayu Bulan Yang lalu

    SAAT API MASIH KECIL
    GUBERNUR KEMANA??
    WALIKOTA KEMANA??
    PEMERINTAH KOTA KEMANA??
    BISA KERJA TIDAK??TPI JNGN DI SALAHKAN ITU DARI PKS PENGUSUNG NYA...ADA KORBAN 2009 EH BRU SEKRNG DI BILNG HAHAHA..MANTAP2 AMUPUUN DJJJJJJJJJJJJJJJJJ

  • Ivan Fatalangi
    Ivan Fatalangi Bulan Yang lalu

    Gubernur n bupatinya orang PKS bukan... Kok gk becus

  • Kawuloalit channel 45
    Kawuloalit channel 45 Bulan Yang lalu

    pks nyari muka wkwkkwkw

  • Toni Yogiharto
    Toni Yogiharto Bulan Yang lalu

    Yg di wawancara ko kaya baca naskah?

  • Satria Samudra
    Satria Samudra Bulan Yang lalu

    Wkwkwk... Yg pertama PKS PKS PKS. Yg kedua anaknya meninggal karena asap di tahun 2009, presidennya siapa tuh?..

    • afkmt1
      afkmt1 28 hari yang lalu

      5 tahun memimpin hasilnya apa hutan makin habis iya

  • Pelabuan Cell
    Pelabuan Cell Bulan Yang lalu

    Aduh 2009 tog kejadianya

  • Agus Soyat
    Agus Soyat Bulan Yang lalu

    Lupa briefing nie...

  • Iryanti Rahmawati
    Iryanti Rahmawati Bulan Yang lalu

    Tv one tamba swe tamba ngeri orang pintar kyak karni ini di buat boneka

  • Inta Purnama
    Inta Purnama Bulan Yang lalu

    Jazakallah khairan
    Untuk anggota pks

  • AR 46
    AR 46 Bulan Yang lalu

    Pks berkhidmat untuk rakyat...bukan partai musiman mau pemilu saja.

  • Andreas Von Rich
    Andreas Von Rich Bulan Yang lalu

    Ibu Yang satu matanya liat kebawah aja kaya lagi baca "sesuatu"
    Ibu yg satu lagi kejadian thn 2011 trauma di 2019
    Ibu yg satu lagi matanya ke atas mulu goyang kanan kiri kaya ...(tanya pakar gestur tubuh aja)
    Semoga tuhan memberikan kekuatan untuk para korban kabut asap dan pemerintah TERUTAMA GUBENUR/WALIKOTA/BUPATI lebih aktif membantu korban N melakukan tindakan preventif

  • Kolas Dkb
    Kolas Dkb Bulan Yang lalu

    Like segment ini ......
    Di sini berjayanya PKS
    Hahahahahhahaha
    Gubernurnya mana???
    Bupati dr mana???
    Pks bukan????

  • Fadrel Arnan
    Fadrel Arnan Bulan Yang lalu

    jakarta merasakan gak ada awan biru nih. asep nya udah ke jakarta juga.

  • Pitra Pit
    Pitra Pit Bulan Yang lalu

    Ayo ada apa ini meyebut pks...??? gubernurnaya yg pengusung pks walikota pengsungnya pks.. kemaren sudah d bicarakan presiden d krhutla d wilayah ada gubernur ada bupati ada camat ada kades ada rt ada rw... tvone mau mengkritik itu boleh tapi harus bijak tvone banyak hasudnya dr pada kritikan...😅😅😅😅😅😆😆😆😆

  • abdul 01
    abdul 01 Bulan Yang lalu

    PKS itu nama apa sih?

  • Sk Kurniawan
    Sk Kurniawan Bulan Yang lalu

    Bahas lapindo kali kali dong

  • Sk Kurniawan
    Sk Kurniawan Bulan Yang lalu

    Bahas lapindo dong kali kali

  • Julie Moore
    Julie Moore Bulan Yang lalu

    Gubernur Riau yg ngga bener itu di usung PKS, saatnya Riau kebakaran dia malah pergi Luar Negri heloooo

  • Julie Moore
    Julie Moore Bulan Yang lalu

    Bang Karni lain kali kalau mau berbohong , ibu yang katanya adalah salah satu korban kabut asap Riau bercerita tentang anaknya yang jadi korban kabut asap yang akhirnya meninggal dunia. Namun ternyata kejadian ini terjadinya di tahun 2009! (kenapa baru diangkat sekarang? )aduh....Bang karni saya mau tanya apa hubungannya dengan kejadian di thn 2009/2011 ???? Aduh...kasian deh para penontonnya dikibulin si codot bengek. (lupa membrifing yg diwawancarai ya?)

  • Sk Kurniawan
    Sk Kurniawan Bulan Yang lalu

    Bahar lapindo dong kali kali

  • Sk Kurniawan
    Sk Kurniawan Bulan Yang lalu

    Itu korbannya taun berapa tuh

  • Sk Kurniawan
    Sk Kurniawan Bulan Yang lalu

    Kali kali bahas lapindo dong

  • Eko yulianto Anto
    Eko yulianto Anto Bulan Yang lalu

    Hmmmmmm..... Pks not belive

  • Taguk Dupi
    Taguk Dupi Bulan Yang lalu

    Cocok jadi pemain sinetron ibu yg rambut pendek

  • Suryati Manalu
    Suryati Manalu Bulan Yang lalu +1

    Korban di tahun 2009 ..hahahah

  • konspirasi utankayu
    konspirasi utankayu Bulan Yang lalu +2

    Ibu nya belom dilatih dulu nih jadi saksi. Masa keliatan banget baca teks nya dibawah.

  • MLB Love
    MLB Love Bulan Yang lalu

    Mw tax aja... Gubernur nya d mn... Bupati d mn aja....

  • konspirasi utankayu
    konspirasi utankayu Bulan Yang lalu

    Itu asap JAUH JUGA YA pak karni ampe ke PAPUA. Ke Jakarta asap nya gk mampir.
    Apa krna orang jakarta udah ngeluarin KIPAS??

  • Sin Nen
    Sin Nen Bulan Yang lalu

    Masih banyak korban asap ga cuma 1 sumber az..
    Mungkin semua partai jg ada membantu ga cuma 1 partai yg di ceritakan...berpikirlah dengan jernih... 😁

  • barutu margana
    barutu margana Bulan Yang lalu

    WKWKWKWKWKWK.......HIDUP PKS DAN GUBERNURNYA RIAU KADER PKS ITU. PATEN KRN PRESTASINYA UTK MEMPERTAHANAKAN KEBAKARAN TANPA ADA TINDAKAN ANTISIPASI SEBELUM KEBAKARAN BESAR ITU TERJADI

  • Alam Merdeka
    Alam Merdeka Bulan Yang lalu

    Sini sini gue lap ingus anda😄

  • abiyyu vanka
    abiyyu vanka Bulan Yang lalu

    Hoy partai yg teriak2 nkri harga mati dimn kalian????bnyak mbacot doank.giliran kyk gini ngilang kaliann.

  • Terry Tarigan
    Terry Tarigan Bulan Yang lalu

    Hutan kebakaran disebabkan Indonesia gila biodiesel, makanya Uni Eropa melarang impor biodiesel dari Indoneia. Hutan di Indonesia termasuk paru2 dunia, dan janganlah dibakar…

  • ismadi 123
    ismadi 123 Bulan Yang lalu

    Contoh PKS yg sekarang ..... 🖒🖒🖒🖒😁😁 , jangan PKS yg kemarin" 😁😁.
    Salam CEBONG 😅😅

  • fredhika dhika
    fredhika dhika Bulan Yang lalu

    Itu haya kadal gurun yg mau menjatuhkan pak jokowi

  • Lilaksana Dharmawan
    Lilaksana Dharmawan Bulan Yang lalu

    Apakah ini azab?

  • Joko Tole
    Joko Tole Bulan Yang lalu

    hhh gebenurx riau dri pks kok gk becus ngurus propensi pai kebakaran

  • Nuri.imut84 _adelia
    Nuri.imut84 _adelia Bulan Yang lalu +1

    Mohon yg mengatakan ini semua adalah settingan, sini.. kalian datang sendiri ke Riau tempat tinggal kami, terutama Rumbai tempatku berdomisili... Kalian nikmati, bencana asap ini.. g usah berbulan2 seperti kami.. 1hari saja.. beradalah diluar ruangan yg terpapar asap. Kami masyarakat Riau sudah menderita... Sudah banyak korban jiwa.. biadabnya dan piciknya kalian yg tega berkata ini settingan.
    Kami masyarakat Riau... yg terpapar kabut asap... Mendoakan semoga Allah SWT membalas kalian dengan hukuman setimpal... Agar kalian sadarr.. dan tidak seenaknya berkata.. aamiin...

  • Sang Petualang
    Sang Petualang Bulan Yang lalu

    data 2009 di ungkap skrng

  • Sigit Sudibyo
    Sigit Sudibyo Bulan Yang lalu +1

    Hahaha 1000x
    Iklan PKS abis.
    PKS manusia paling suciiiii....
    Apa gak kurang banyak tuh nyebutin PKS nya? ... Hahaha
    PADAHAL....
    Gebernurnya orang PKS, yang pilih PKS. Padahal karhutla itu TUGAS gubernur dan bupati (???)
    GAK BISA NGOMONG
    MALING TERIAK MALING

  • dipo institute
    dipo institute Bulan Yang lalu

    brebes mili mendengar kesaksian Ibu ini...semoga Tuhan beri kekuatan sauadara saudara kami di Riau, dan semoga Allah beri keberkahan kepada semua pihak/orang yang peduli dengan nasib saudara saudara kami di Riau