NO CLICKBAIT, ROYAL TETELANnya #bandung #baksosolo

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Gengs.... apa kabar Teman - Teman semua ? aku sudah ngincar Bakso ini dari lama tapi baru kesampaian... nggak sia- sia kesini Tetelannya KEHANCURAN BANGET, sebanyak itu, senikmat itu, 1 mangkok penuh dengan harga Rp 25.000 lega banget rasanya setelah kesampaian nyantap Bakso ini.....
    Teman - Teman, semalam jam 2 Pagi aku sampai di Apartemenku, liburan pendek sebentar di Phuket - Thailand sekalian membuat video makan - makan buat Teman - Teman semua. Terus terang aku nggak semangat membuat videonya hehehehehe, panas banget disana dibandingkan di Jakarta, tapi tetap aku paksa untuk bekerja, alhamdullilah dapat 3 video YAY!!!!
    Kenapa aku paksa...? karena aku sudah memilih menjadi food vlogger sebagai pekerjaanku bukan sebagai hobiku, artinya aku harus bertanggung jawab penuh dengan pilihan dan pekerjaanku ini, banyak sekali hal - hal positive, hal - hal baik, ilmu tentang makanan - kesehatan yang terjadi / aku dapatkan / bisa aku ambil selama menjadi food vlogger ini, tapi yang paling penting adalah aku bisa mendapatkan rejeki yang halal untuk menyambung hidup keluarga kecilku dan orang - orang di sekitarku Amin.
    Pesan Moral yang aku mau share ke Teman - Teman semua adalah, jangan pernah melakukan sesuatu itu hanya setengah - setengah, nanti hasilnya juga setengah - setengah, pastikan melakukan sesuatu itu semaksimal mungkin atau istilah Kunonya ' BERJUANG SAMPAI DENGAN TITIK DARAH PENGHABISAN ' pasti hasilnya juga akan maksimal, hanya saja kita harus sabar dalam menjalaninya, godaan waktu adalah salah satu cobaan terberat, kadang kita nggak sabaran... karena prosesnya lama maka kita putus asa dan menyerah, AKU PERNAH BERADA DITITIK INI.... tapi nggak berapa lama kemudian aku langsung sadar, bangun dan bangkit lagi....... aku yakin Teman - Teman semua pasti bisa, pasti mampu, pasti berhasil... Amin.
    Satu hal lagi yang paling penting Gengs..... untuk melakukan sesuatu yang kita yakini baik, kita tidak harus tahu hasilnya..... karena aku sendiri yakin kalau kita melakukan hal yang baik hasilnya pasti akan baik, kalau kita melakukan hal yang buruk hasilnya pasti akan buruk juga.... SO pastikan Teman - Teman yakin dengan apapun yang Kalian sedang geluti, bekerja sekeras mungkin - semaksimal mungkin dan selalu berpikiran positive.....
    Semoga Teman - Teman suka dengan videonya.....Untuk update kegiatanku setiap hari pantau terus :
    - Instagram : farida.nurhan
    Business / product / endorse : rida.nurhan@gmail.com
    WA ONLY : 082145099810

Komentar • 2 179

  • Sayyidatul Muadzimah
    Sayyidatul Muadzimah 5 hari yang lalu

    Kak datang ke kota bojonegoro dong ka banyak makanan pedes

  • Neno Budi Cahyono Yono
    Neno Budi Cahyono Yono 7 hari yang lalu

    Mbok jajal maem nang blitar kak farida

  • Made Ari
    Made Ari 10 hari yang lalu +1

    Yg ngiler lihat omay makan
    Like

  • Soimah Soimah
    Soimah Soimah 10 hari yang lalu

    Ngiler aku liat tetelanya

  • Allhamdulilah Ya Allah
    Allhamdulilah Ya Allah 11 hari yang lalu

    Aku penggila baksoooo 😍😍😍😍 sumpah bikin ngiler

  • Anisa Qamar
    Anisa Qamar 16 hari yang lalu

    Aku ikut ngler mba frida nurhan

  • Reis Reza
    Reis Reza 16 hari yang lalu

    Kamu cantik dan seksi

  • khusnul hidayah
    khusnul hidayah 16 hari yang lalu

    Selamat siang kakak.
    Kalau ke surabaya jangan lupa mampir ke resto bakso kami yaa. "BaksoSon9o".
    Banya varian bakso dam mie ayam nya.
    🏠 Villa Taman Gapura F2 no 9
    Citraland-surabaya.
    No hp 081234569152
    Open : 10.000-22.00
    Halall.

  • Wesley Gap
    Wesley Gap 17 hari yang lalu

    Mba Fn ke cimahi dongk , di sini Ada Mi Jeletot yg Enak banget dan harganya sangat terjangkau ( Di depan sekolah kristen )

  • Thasyanurfadillah41 Chaca
    Thasyanurfadillah41 Chaca 18 hari yang lalu

    Berapakah uang diberikan tukang parkir?

  • Thasyanurfadillah41 Chaca
    Thasyanurfadillah41 Chaca 18 hari yang lalu

    Masih ada uang 25Rupiah contoh

  • Thasyanurfadillah41 Chaca
    Thasyanurfadillah41 Chaca 18 hari yang lalu

    Kasi uang 50000tukang parkir

  • Thasyanurfadillah41 Chaca
    Thasyanurfadillah41 Chaca 18 hari yang lalu

    Nasi mie ayam telur goreng 2

  • sam lupias
    sam lupias 19 hari yang lalu

    Ayune

  • Ratna Elniawati
    Ratna Elniawati 19 hari yang lalu

    MasyaAllah Mba Rida yg makan aku yg nelen ludah πŸ˜‚

  • Eva Laila
    Eva Laila 22 hari yang lalu

    Cobain dong disini seblaknya pedes gilaaaaaaa

  • Hugo Noel
    Hugo Noel 22 hari yang lalu

    Deskripsi nya, aku termotivasi banget.. Sukses omay. doa yg tukus dr aku

  • megaamulia _13
    megaamulia _13 23 hari yang lalu

    Masnya yg pake baju oren ganteng:)

  • Lela Zuhriah
    Lela Zuhriah 23 hari yang lalu

    Weruh mb rida mangan enk e pol nek mangan dwe kok ra ntek yo wkwk..

  • Sri miyanti Cie imuet
    Sri miyanti Cie imuet 25 hari yang lalu

    Alamak sambelnya kog bnyak bnget, gc sakit perutnya πŸ€”πŸ€”

  • Rum Ana
    Rum Ana 26 hari yang lalu

    Sejak aku kenal Kak Ridaaaa... Aku kalo makan suka ngomong kayak Kak Rida (Heemmm)πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Imma Agnation
    Imma Agnation 29 hari yang lalu

    Cb disni ad jualan bakso yg bnyk tetelan ny kyk gitu .pasti tiap hariiiii😭

  • Eka Santy
    Eka Santy Bulan Yang lalu

    Sampek ngeces aq.....🀀🀀

  • Gina Mayangsari
    Gina Mayangsari Bulan Yang lalu

    baksonya emang enak tapi sayang pelayan laki2 nya pada judes

  • Sudar fitri
    Sudar fitri Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Erlinawati Lina
    Erlinawati Lina Bulan Yang lalu

    Ngiler rek πŸ˜‚

  • Shinta Bella
    Shinta Bella Bulan Yang lalu

    Suka bgt liat mbak,x makan pedes padahal aku gk seneng makan pedes.
    Kalau LG makan selalu ngebayangin makan,x mbak Farida nurhan biar makin lahap wkwkwk πŸ˜…

  • Royati maika sari Mahmudah
    Royati maika sari Mahmudah Bulan Yang lalu +1

    Wah enaknyee

  • Mita Widyaningsih
    Mita Widyaningsih Bulan Yang lalu

    Ya awah.. BB ku langsung mundak rek.weroh pean ngemplok mb rida.. Muaah dr banyuwangi 😍

  • Ukoh Rukoyah
    Ukoh Rukoyah Bulan Yang lalu

    Mkn nya bnyak bngettt buπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜

  • Rustina Putri
    Rustina Putri Bulan Yang lalu

    Bikin ngiler mb ridaπŸ˜„

  • Tentakel Be
    Tentakel Be Bulan Yang lalu

    Jiangkrek tenan, ngiler aku hahaha

  • Maya Rahma
    Maya Rahma Bulan Yang lalu

    Ngiler ditngah malem gara,, nonton yng lagi makan

  • Julia Rahma
    Julia Rahma Bulan Yang lalu

    πŸ’œ

  • Ersilia 150593
    Ersilia 150593 Bulan Yang lalu

    Pengen☺☺

  • Its Mee
    Its Mee Bulan Yang lalu

    Baru nonton chanel ini... langsung aku subscribe mbakyu ✌️✌️

  • mamobi suka suka
    mamobi suka suka Bulan Yang lalu

    Ngilerrrrr pengen tetelaneπŸ˜‹

  • Hida Mode
    Hida Mode Bulan Yang lalu

    Jd ngileeerrrπŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ˜‹

  • Hida Mode
    Hida Mode Bulan Yang lalu

    Jd ngileeerrrπŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ˜‹

  • Makki Mao
    Makki Mao Bulan Yang lalu

    Channel favourite kuuuuuu

  • Tiara Pradita
    Tiara Pradita Bulan Yang lalu

    sampai nelen ludah liat mba farida ngemplok baso Favorit ku πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„

  • Dedeg Saputra
    Dedeg Saputra Bulan Yang lalu

    Ketiak ny asem mambu selet

  • nabila hapsari
    nabila hapsari Bulan Yang lalu

    Cobain baso tasik dong kak, banyak bgt baso2 enakkkkπŸ₯°sama coba juga nasi T.O khas tasik!!✨✨

  • prastikha chanel
    prastikha chanel Bulan Yang lalu

    Dadi ngelier mbk rida 🀀🀀 tp kok ya jauh e ak ndk sby .. Salam dari suroboyo mbk rida

  • Ψ³Ψͺي ربيع

    NgiLeeerrrrr aq

  • ANAK DESA
    ANAK DESA 2 bulan yang lalu

    Kok tambah gendut te

  • Ayu Adzania
    Ayu Adzania 2 bulan yang lalu

    Wah, tempatnya baru... Lebih bagus n bersih! Kangen akuu

  • Dyan Ariestawati
    Dyan Ariestawati 2 bulan yang lalu

    Bakso 25 kok cuma segitu ,gak ada yg besar

    • Umi kadearfa
      Umi kadearfa 2 bulan yang lalu

      Masih murah yg di Bogor, bakso pak Sugeng

  • Hugo Perdana
    Hugo Perdana 2 bulan yang lalu

    Bajunya bagus dan cocok dipakai mbak rida.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Syifa Tujulfiah
    Syifa Tujulfiah 2 bulan yang lalu

    LngsunG pngn Mkn basoo dududuuduh auto gagal diet

  • ika Mustika
    ika Mustika 2 bulan yang lalu

    ❀️

  • Zelin Noventia
    Zelin Noventia 2 bulan yang lalu

    Omay main ponorogo dong .. kita punya 'nasi gegog' loohh πŸ˜† nasi yg dibungkus daun pisang trus di kukus sama bumbu rempah yg dihalusin + toping yg bermacam" πŸ˜‹ lezat omay

  • Nining Tri Ampuni
    Nining Tri Ampuni 2 bulan yang lalu

    Jgn ikut*an magda... Makn sambel nya over.. Bsk th* viral opnam biasa ajnto ky nex carlos... To br kulineran bneran ndk over. To pdhal ndk enk..... Ayoooo sambelnya dminum... Ky magda...?
    Mkn to dnikmati aj mbk jng terlalu bnyak koment.... Mkn jd hambar. Males ntn kwe mbk...

  • nscn 1084
    nscn 1084 2 bulan yang lalu

    Pasukan nelen lidah:v

  • Anjani Official
    Anjani Official 2 bulan yang lalu

    Liat nya makan ka nurhan bikin laper lageeeeee....

  • erikh iswanto
    erikh iswanto 2 bulan yang lalu

    Ga paten

  • Ayuk Setyaningrum
    Ayuk Setyaningrum 2 bulan yang lalu

    Klo liat mb rida makan bawaanya jadi ikut lapeeer 😁😁😁

  • Lili Ana
    Lili Ana 2 bulan yang lalu

    Coba bakso sony di bandar lampung πŸ‘

  • Kumainah Robel Batang
    Kumainah Robel Batang 2 bulan yang lalu

    Ngeri aku ...liat mbk Rida ngambil sambel sumpah ...malah ng kemakan klo saya mah ....

  • Hyna Go
    Hyna Go 2 bulan yang lalu

    idclips.com/channel/UC9zq1SnHxSICBpBPxGgB_jw