NO CLICKBAIT, ROYAL TETELANnya #bandung #baksosolo

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Gengs.... apa kabar Teman - Teman semua ? aku sudah ngincar Bakso ini dari lama tapi baru kesampaian... nggak sia- sia kesini Tetelannya KEHANCURAN BANGET, sebanyak itu, senikmat itu, 1 mangkok penuh dengan harga Rp 25.000 lega banget rasanya setelah kesampaian nyantap Bakso ini.....
    Teman - Teman, semalam jam 2 Pagi aku sampai di Apartemenku, liburan pendek sebentar di Phuket - Thailand sekalian membuat video makan - makan buat Teman - Teman semua. Terus terang aku nggak semangat membuat videonya hehehehehe, panas banget disana dibandingkan di Jakarta, tapi tetap aku paksa untuk bekerja, alhamdullilah dapat 3 video YAY!!!!
    Kenapa aku paksa...? karena aku sudah memilih menjadi food vlogger sebagai pekerjaanku bukan sebagai hobiku, artinya aku harus bertanggung jawab penuh dengan pilihan dan pekerjaanku ini, banyak sekali hal - hal positive, hal - hal baik, ilmu tentang makanan - kesehatan yang terjadi / aku dapatkan / bisa aku ambil selama menjadi food vlogger ini, tapi yang paling penting adalah aku bisa mendapatkan rejeki yang halal untuk menyambung hidup keluarga kecilku dan orang - orang di sekitarku Amin.
    Pesan Moral yang aku mau share ke Teman - Teman semua adalah, jangan pernah melakukan sesuatu itu hanya setengah - setengah, nanti hasilnya juga setengah - setengah, pastikan melakukan sesuatu itu semaksimal mungkin atau istilah Kunonya ' BERJUANG SAMPAI DENGAN TITIK DARAH PENGHABISAN ' pasti hasilnya juga akan maksimal, hanya saja kita harus sabar dalam menjalaninya, godaan waktu adalah salah satu cobaan terberat, kadang kita nggak sabaran... karena prosesnya lama maka kita putus asa dan menyerah, AKU PERNAH BERADA DITITIK INI.... tapi nggak berapa lama kemudian aku langsung sadar, bangun dan bangkit lagi....... aku yakin Teman - Teman semua pasti bisa, pasti mampu, pasti berhasil... Amin.
    Satu hal lagi yang paling penting Gengs..... untuk melakukan sesuatu yang kita yakini baik, kita tidak harus tahu hasilnya..... karena aku sendiri yakin kalau kita melakukan hal yang baik hasilnya pasti akan baik, kalau kita melakukan hal yang buruk hasilnya pasti akan buruk juga.... SO pastikan Teman - Teman yakin dengan apapun yang Kalian sedang geluti, bekerja sekeras mungkin - semaksimal mungkin dan selalu berpikiran positive.....
    Semoga Teman - Teman suka dengan videonya.....Untuk update kegiatanku setiap hari pantau terus :
    - Instagram : farida.nurhan
    Business / product / endorse : rida.nurhan@gmail.com
    WA ONLY : 082145099810

Komentar • 2 230

  • Aviw Aviw
    Aviw Aviw 57 menit yang lalu

    suka deh sama ka @Farida Nurhan kalo nge review makanan ngevlog selalu apa adanya😍

  • Tika Kinanti
    Tika Kinanti Jam Yang lalu

    Ngilerrrrrrrrr tuenan...joss mba farida

  • Veronika Sulistiono
    Veronika Sulistiono 2 hari yang lalu

    Lihat mb farida makan jadi ngiler aku.. Pengen nginthil dijak makan bareng. 😍

  • Nissa Latopah
    Nissa Latopah 5 hari yang lalu

    Enak nonton ngiler, lewat ituu so klin 🤣🤣

  • Dian suryani Hutagaol
    Dian suryani Hutagaol 5 hari yang lalu

    Banyakan bacot

  • Rian YAZID
    Rian YAZID 5 hari yang lalu

    Sabi cuka nih. Sabo gokin

  • Wan Rizky
    Wan Rizky 6 hari yang lalu

    Trmksh farida nurhan, aku slalu nnton video makan nya kamu kalau aku tdak nafsu makan, biar aku mau makan😄

  • Nur Fadila
    Nur Fadila 8 hari yang lalu

    Yang makan bakso selalu icip kuahnya dulu sapa 😁🤤

  • Jefi Sastro
    Jefi Sastro 9 hari yang lalu

    Sumpah tak kirain kak farida nurhan itu masih umur kira" 25-28.an, dan tak kira belom nikah jga,. Eh ternyata udah punya cucu,. Awalnya dikasi tau temen, karna nggak terlalu liat yutub, spicles gaget😧

  • Neni Irlina
    Neni Irlina 11 hari yang lalu

    Pertama kali nnton vlog kk farida..langsung suka dech...
    Tiap nnton vlog kk farida sllu bikin ngileeerrr,...

  • Menelia Natasya
    Menelia Natasya 12 hari yang lalu

    Beli ayam Geprek tempat ku dong

  • Hermi Atun
    Hermi Atun 13 hari yang lalu

    Setiap liat mbk farida makan aku jdi gagal diet.

  • MiraWati 98
    MiraWati 98 14 hari yang lalu

    omay makin cantik ngemplok nya juga bikin ngilerr

  • Ulya Haniah
    Ulya Haniah 15 hari yang lalu

    Ngenceeees...

  • Amil Kips
    Amil Kips 17 hari yang lalu

    Kak cobain bakso pak RI di malang dong di jamin enak

  • Nafi Laili
    Nafi Laili 19 hari yang lalu

    Kak rida kalo lagi pulang kampung coba deh ke bakso sabar yosowilangun. Dijamin endessss

  • minie channel
    minie channel 20 hari yang lalu

    Jiaah..ini mah langganan aqu dari 10 taunan lalu.. dari masih jualannya pke gerobag di belakang bip...

  • Melvi Yanti
    Melvi Yanti 22 hari yang lalu

    Ngiler

  • Dwi prihandoko Handoko
    Dwi prihandoko Handoko 23 hari yang lalu

    Lngsung goes cari bkso ngemplok pas lg mndung bkn ngiler bngt liat vdio in

  • Galih Adu prasetyo
    Galih Adu prasetyo 23 hari yang lalu

    . Tante gemesin

  • Wasila Safitri
    Wasila Safitri 24 hari yang lalu

    Wah omay bikin ngiler banget😋❤

  • Maharani sf
    Maharani sf 25 hari yang lalu +1

    Iyaaaa, disituuuu emang bakso ter the best di Bandung♥️♥️♥️♥️♥️ BAKSO MANTEP✨✨✨✨

  • bagus tristant
    bagus tristant 25 hari yang lalu

    Ngiler aku tengah malem mba Rida 😍😍😍😍😍

  • dead flower
    dead flower Bulan Yang lalu

    bandunggg🖤

  • Rudi Aja
    Rudi Aja Bulan Yang lalu

    Hem enak e dek malaysia khusus y dek daerah perlis g onok baksooooo😭😭😭😭

  • m h
    m h Bulan Yang lalu

    minggu2 gk libur sambil lihat mbak cantik aja ;)

  • Rumi Ati
    Rumi Ati Bulan Yang lalu

    Njombang hadirrr

  • Daebak Daebak
    Daebak Daebak Bulan Yang lalu

    Bakso mantep gunung giri solo jln.aceh Bandung...best

  • Little Secret
    Little Secret Bulan Yang lalu +3

    ada engga yang kurus makan banyak ga gemuk2
    giliran yang gemuk buat kurus, kesannya kaya aneh gitu..

  • Vita Sari
    Vita Sari Bulan Yang lalu

    Bih kakean iklan😑😑or ngenak" i or iso hayati cuk

  • Ria aprillia8813
    Ria aprillia8813 Bulan Yang lalu

    ngiler aku omay

  • Dian Supono
    Dian Supono Bulan Yang lalu

    Mba mirip bgt sama maia estianty 🥰🥰

  • Sahil ku
    Sahil ku Bulan Yang lalu

    Mbk farida senyumnya khas...dan makanannya selalu okee..dan mantep..

  • dimas anggara
    dimas anggara Bulan Yang lalu

    Baso ini sambel nya pedes bgttty aslii tp terenakkk sihh ini bakso ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Mia Safitry
    Mia Safitry Bulan Yang lalu

    Berkah hamil ini mah 😅 makanan favorite tp pas hamil nolak banget makan bakso 🙈

  • dahlia kadek
    dahlia kadek Bulan Yang lalu

    Omay ridha keliatan gemuk dech😄

  • Syafira Aulia
    Syafira Aulia Bulan Yang lalu

    Bakso sedari aku kicik yang tadinya buka di parkiran BIP

  • Noviati Rohanna
    Noviati Rohanna Bulan Yang lalu

    Liat video ini langsung lari pergi ke tukang bakso 😫

  • Irfan M.
    Irfan M. Bulan Yang lalu

    Dilampung timur banyak makanan enak kak

  • Dika Saputra
    Dika Saputra Bulan Yang lalu

    Wet kowe gendut mbak

  • najilah permadi
    najilah permadi Bulan Yang lalu

    Liar mba Rida mkn Kaya enak banget gitu 😊😌

  • Sayyidatul Muadzimah
    Sayyidatul Muadzimah Bulan Yang lalu

    Kak datang ke kota bojonegoro dong ka banyak makanan pedes

  • Neno Budi Cahyono Yono
    Neno Budi Cahyono Yono 2 bulan yang lalu

    Mbok jajal maem nang blitar kak farida

  • Made Ari
    Made Ari 2 bulan yang lalu +1

    Yg ngiler lihat omay makan
    Like

  • Soimah Soimah
    Soimah Soimah 2 bulan yang lalu

    Ngiler aku liat tetelanya

  • Allhamdulilah Ya Allah
    Allhamdulilah Ya Allah 2 bulan yang lalu

    Aku penggila baksoooo 😍😍😍😍 sumpah bikin ngiler

  • Anisa Qamar
    Anisa Qamar 2 bulan yang lalu

    Aku ikut ngler mba frida nurhan

  • Reis Reza
    Reis Reza 2 bulan yang lalu

    Kamu cantik dan seksi

  • khusnul hidayah
    khusnul hidayah 2 bulan yang lalu

    Selamat siang kakak.
    Kalau ke surabaya jangan lupa mampir ke resto bakso kami yaa. "BaksoSon9o".
    Banya varian bakso dam mie ayam nya.
    🏠 Villa Taman Gapura F2 no 9
    Citraland-surabaya.
    No hp 081234569152
    Open : 10.000-22.00
    Halall.

  • Wesley Gap
    Wesley Gap 2 bulan yang lalu

    Mba Fn ke cimahi dongk , di sini Ada Mi Jeletot yg Enak banget dan harganya sangat terjangkau ( Di depan sekolah kristen )

  • Thasyanurfadillah41 Chaca
    Thasyanurfadillah41 Chaca 2 bulan yang lalu

    Berapakah uang diberikan tukang parkir?

  • Thasyanurfadillah41 Chaca
    Thasyanurfadillah41 Chaca 2 bulan yang lalu

    Masih ada uang 25Rupiah contoh

  • Thasyanurfadillah41 Chaca
    Thasyanurfadillah41 Chaca 2 bulan yang lalu

    Kasi uang 50000tukang parkir

  • Thasyanurfadillah41 Chaca
    Thasyanurfadillah41 Chaca 2 bulan yang lalu

    Nasi mie ayam telur goreng 2

  • sam lupias
    sam lupias 2 bulan yang lalu

    Ayune

  • Ratna Elniawati
    Ratna Elniawati 2 bulan yang lalu

    MasyaAllah Mba Rida yg makan aku yg nelen ludah 😂

  • Eva Laila
    Eva Laila 2 bulan yang lalu

    Cobain dong disini seblaknya pedes gilaaaaaaa

  • Hugo Noel
    Hugo Noel 2 bulan yang lalu

    Deskripsi nya, aku termotivasi banget.. Sukses omay. doa yg tukus dr aku

  • waeboo _13
    waeboo _13 2 bulan yang lalu

    Masnya yg pake baju oren ganteng:)

  • Lela Zuhriah
    Lela Zuhriah 2 bulan yang lalu

    Weruh mb rida mangan enk e pol nek mangan dwe kok ra ntek yo wkwk..