NO CLICKBAIT, ROYAL TETELANnya #bandung #baksosolo

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Gengs.... apa kabar Teman - Teman semua ? aku sudah ngincar Bakso ini dari lama tapi baru kesampaian... nggak sia- sia kesini Tetelannya KEHANCURAN BANGET, sebanyak itu, senikmat itu, 1 mangkok penuh dengan harga Rp 25.000 lega banget rasanya setelah kesampaian nyantap Bakso ini.....
    Teman - Teman, semalam jam 2 Pagi aku sampai di Apartemenku, liburan pendek sebentar di Phuket - Thailand sekalian membuat video makan - makan buat Teman - Teman semua. Terus terang aku nggak semangat membuat videonya hehehehehe, panas banget disana dibandingkan di Jakarta, tapi tetap aku paksa untuk bekerja, alhamdullilah dapat 3 video YAY!!!!
    Kenapa aku paksa...? karena aku sudah memilih menjadi food vlogger sebagai pekerjaanku bukan sebagai hobiku, artinya aku harus bertanggung jawab penuh dengan pilihan dan pekerjaanku ini, banyak sekali hal - hal positive, hal - hal baik, ilmu tentang makanan - kesehatan yang terjadi / aku dapatkan / bisa aku ambil selama menjadi food vlogger ini, tapi yang paling penting adalah aku bisa mendapatkan rejeki yang halal untuk menyambung hidup keluarga kecilku dan orang - orang di sekitarku Amin.
    Pesan Moral yang aku mau share ke Teman - Teman semua adalah, jangan pernah melakukan sesuatu itu hanya setengah - setengah, nanti hasilnya juga setengah - setengah, pastikan melakukan sesuatu itu semaksimal mungkin atau istilah Kunonya ' BERJUANG SAMPAI DENGAN TITIK DARAH PENGHABISAN ' pasti hasilnya juga akan maksimal, hanya saja kita harus sabar dalam menjalaninya, godaan waktu adalah salah satu cobaan terberat, kadang kita nggak sabaran... karena prosesnya lama maka kita putus asa dan menyerah, AKU PERNAH BERADA DITITIK INI.... tapi nggak berapa lama kemudian aku langsung sadar, bangun dan bangkit lagi....... aku yakin Teman - Teman semua pasti bisa, pasti mampu, pasti berhasil... Amin.
    Satu hal lagi yang paling penting Gengs..... untuk melakukan sesuatu yang kita yakini baik, kita tidak harus tahu hasilnya..... karena aku sendiri yakin kalau kita melakukan hal yang baik hasilnya pasti akan baik, kalau kita melakukan hal yang buruk hasilnya pasti akan buruk juga.... SO pastikan Teman - Teman yakin dengan apapun yang Kalian sedang geluti, bekerja sekeras mungkin - semaksimal mungkin dan selalu berpikiran positive.....
    Semoga Teman - Teman suka dengan videonya.....Untuk update kegiatanku setiap hari pantau terus :
    - Instagram : farida.nurhan
    Business / product / endorse : rida.nurhan@gmail.com
    WA ONLY : 082145099810

Komentar • 1 984

  • Yolanda lestari
    Yolanda lestari 19 jam yang lalu

    Sumpah aku kangen ama tetelan,zaman sklh suka banget minta abang tukang bakso banyakin tetelan.
    Sygnya dh g bisa :') tapi nengok kak farida nurhan makan tetelan,jdi kyk serasa merasakan meskipun gak makan

  • Danang Hidayat
    Danang Hidayat Hari Yang lalu

    Gawe aku ngiler rek

  • anjanie 91
    anjanie 91 Hari Yang lalu

    Genii yg rivew bikin ngilirr dan gak bosen liatnyaa

  • Erlani Yulfriyani Azhar
    Erlani Yulfriyani Azhar Hari Yang lalu

    Mau donk ka farida tetellan nya itu menggoda

  • Aya Aya
    Aya Aya Hari Yang lalu

    Ngiler bnget mbak....Q gx due cemilan smpe sarimi mentah tx gerus mbk...hhhh

  • Umy Umanah
    Umy Umanah Hari Yang lalu

    Kapan nyari aku kak... 😅
    Akumh pengen bgt sllu ada di lingkungan ka farida nurhan..
    Tapi mimpi x yeeehh... 😂😊

  • anha putri solo
    anha putri solo Hari Yang lalu

    Mba Rida lamaaa bgt aku ga liat lagibaru liat hari ini, kok beda yaaa. Apakah yg berbeda? Lebih muda tp agak berisi dikit dibandingkan dulu sehat trs yaaa mba!

  • Jenny Stefanny
    Jenny Stefanny Hari Yang lalu

    KK rida the best bangett ngileerrrr

  • Juliana Fauzan
    Juliana Fauzan 2 hari yang lalu +2

    Mba rida memang favorite aku nih, setiap dia makn bikin ngiler 🤤🤤🤤

  • Ketoprak Mantap
    Ketoprak Mantap 2 hari yang lalu

    Aku melek mbk 🤤

  • Uni Cantik
    Uni Cantik 2 hari yang lalu

    Love you ka Rida😘😘😘😘

  • sita Tan
    sita Tan 2 hari yang lalu

    Teh rida gemukkan ya

  • frankcastle Madden
    frankcastle Madden 2 hari yang lalu

    Ati 2 mbak tetelan tuh surganya kolesterol.😆.

  • Rizqie Rizqa
    Rizqie Rizqa 2 hari yang lalu

    Suka tengok kak rida mkan...jd teringin cepat2 blik k.g mentua d banyuwangi...rindu mkanan sna.terutama mi ayam dengan bakso😅😅

  • Theresia Liliana
    Theresia Liliana 2 hari yang lalu

    Auto ngiler 🤤

  • Yesi Tri Andriani Sudibyo
    Yesi Tri Andriani Sudibyo 3 hari yang lalu

    itu mah makan sambel pake bakso

  • Steven Halim
    Steven Halim 3 hari yang lalu

    Bikin ngiler aja 🤤🤤🤤🤤

  • Deiby smart
    Deiby smart 3 hari yang lalu

    salam kenal yah kak rida....sehat trus yah....suka banget liat fidionya kk rida...

  • zuzukere
    zuzukere 3 hari yang lalu +1

    Ah bohong kmu

  • Tri hasna Wulandari
    Tri hasna Wulandari 3 hari yang lalu

    Kalo liat mba farida makan jdi ikutan laperrr

  • Kalya Diary
    Kalya Diary 3 hari yang lalu

    Woawwwtrending

  • Umi Kulsum
    Umi Kulsum 3 hari yang lalu

    Tetelane mashaalloh gawe ngiler ...

  • Risa Delvina
    Risa Delvina 3 hari yang lalu

    Baksonya lumayan mahal ya hehe. Dbalikpapan, harga 12k sampe 15k pentol gede" plus tetelan wkwk

  • Septiani Eka Lestari
    Septiani Eka Lestari 3 hari yang lalu

    Harga basonya mahal, tapi saosnya yang begitu.. sayang sekali..

  • Dede borneo
    Dede borneo 3 hari yang lalu

    Hmmm....

  • Afifah Fifah
    Afifah Fifah 3 hari yang lalu

    Mbk saman sing mangan kok aku sing ngulu idu. 🤤

  • hawabil channel
    hawabil channel 3 hari yang lalu

    Mba farida kok skrg beda y...sy dah lama g liat.mf,skrg lbh gemuk kya ibu hamil..

  • Devi Faujiah
    Devi Faujiah 3 hari yang lalu

    Gak bisa nolak emang kalo sama bakso, ngiler banget sumpeeeeh

  • Fitri Astuti
    Fitri Astuti 3 hari yang lalu

    Aku suka bgtt bgttt bakso

  • Hana
    Hana 3 hari yang lalu

    Bakso solo di jalan aceh daerah bandung. Sip bgt. Kerasa nusantaranya. XD

  • Mr PepperRice's Table
    Mr PepperRice's Table 3 hari yang lalu

    Oh ini di Bandoeng toh

  • novita sari
    novita sari 3 hari yang lalu

    Sukaaa bgt liat mbk farida makan bkin lapeerr 😍😍😍

  • marc Hrly
    marc Hrly 3 hari yang lalu

    Thumbnail nya bikin gagal fokus gua kira surganya TETEan.

  • Emy Ayu
    Emy Ayu 3 hari yang lalu

    Biyuuuuhhhhh.... Ngileeer aku mba rid.... Ndelok vidiomu......😀😀😀😀😀

  • Aylatz Rusiana
    Aylatz Rusiana 3 hari yang lalu +1

    Ka farida klo makan bikin ngiler mulu 😁

  • Engkos Gold
    Engkos Gold 3 hari yang lalu

    ♥♥♥♥♥♥

  • Ernawati Ernawati
    Ernawati Ernawati 3 hari yang lalu

    😋😋😋😋😋

  • Ernawati Ernawati
    Ernawati Ernawati 3 hari yang lalu

    Ngiler sumpah 😋😋😋😋😋

  • Ipong Emil Purnama Nugroho
    Ipong Emil Purnama Nugroho 3 hari yang lalu

    Ngiler banget lhat kakak farida nurhan makak bakso.. jawa bakso enak2..

  • dhila dela
    dhila dela 3 hari yang lalu

    wih trending mbk rida

  • Yoga Pratama
    Yoga Pratama 3 hari yang lalu +2

    mbak iku duduk sukro, kacang garuda hahahah 😂😂
    #SalamGedangSakLirang

  • UpDates OnLine
    UpDates OnLine 3 hari yang lalu

    Bener bener edisi balas dendam yaaa

  • Askia Y71
    Askia Y71 3 hari yang lalu

    Aku ngiler banget ni kak rida

  • maz nyo
    maz nyo 4 hari yang lalu

    jd pngen ngemplok pisan

  • Dio Pulo
    Dio Pulo 4 hari yang lalu

    #slm dari lmjng

  • Dio Pulo
    Dio Pulo 4 hari yang lalu

    slm dari lmjng

  • Dio Pulo
    Dio Pulo 4 hari yang lalu

    #slm dari lmjng

  • Hani Aja
    Hani Aja 4 hari yang lalu

    Nonton
    Rinni.


    Rindu.tampa.cinta.

  • kurnia Lisa
    kurnia Lisa 4 hari yang lalu +3

    Siapa ajjah yg di blok sma dia di instagram..??? Padahal gw komentar sangat sopan.. Ga menghina.. Ga ngejek²kin.. Eehh di blok.. Tapi ga papa seh.. Ga Rugi.. 🤣

  • Salma Novina
    Salma Novina 4 hari yang lalu

    Ngilernya jadi 🤤pengen mau makan bakso

  • Anna Eztalja
    Anna Eztalja 4 hari yang lalu

    Masya'allah say..lomboknya Hemhhhhh mantaffff pastinya jadi ngilerrrrr..
    Jgn maem tetelan banyak" say..
    Pipinya dach mulai kyak bakpao tuch lhohh😘😘😉
    Salam jaya diudara say.. jga kesehatan sll say,, sukses indah sll harinya say farida..🤲🤲😍😘

  • Hikmah Indah
    Hikmah Indah 4 hari yang lalu

    Kak gk pengen main ke Gresik t?? :)

  • Repi Dwi Oktivah
    Repi Dwi Oktivah 4 hari yang lalu

    bar nonton iki aku maleh ngeleh ki pye :(

  • Aqilla Qilla
    Aqilla Qilla 4 hari yang lalu +2

    Offbet Udah lounching belum ka

  • dian hasannudin
    dian hasannudin 4 hari yang lalu +1

    Ngilerrr

  • beny dahoklory
    beny dahoklory 4 hari yang lalu +1

    Guruh dari mecin but i love it bahahahahahha🤣🤣🤣🤣🤣😂😂

  • Keivelator
    Keivelator 4 hari yang lalu +1

    3:15 kepedesan ibunya yg dibelakang 🤣🤣

  • Azka Yunanda
    Azka Yunanda 4 hari yang lalu +1

    buset itu lengan udah kaya kuli panggul

  • Anna Hartadiana
    Anna Hartadiana 4 hari yang lalu +2

    Cuma farida fodvloger yg bisa bkin gue smpe ngecesss ngeliatin dia makan😩

  • Ferry Yopi Yanda
    Ferry Yopi Yanda 4 hari yang lalu +1

    Siaaaaaaaallllllllll knpa gw hrs nonton beginian jam 01:00 pagi

  • kang jo
    kang jo 4 hari yang lalu +7

    Kesini gara2 ada tulisan TETELAN

  • Aemylylyanne nur wahyu u
    Aemylylyanne nur wahyu u 4 hari yang lalu +1

    Auto nyesel nonton malem malem. Ngiler banget kl liat orang secantik ka rida ngeriew mknan. Bkin lapar

  • Ayuk santiy canel
    Ayuk santiy canel 4 hari yang lalu +1

    enak kag,mampir vidioku kag full vidio orang papua ngamuk bikin rusuh di kota malang idclips.com/video/BcZk-R28upI/video.html

  • Ainy Virgo
    Ainy Virgo 4 hari yang lalu

    Tumben girly banget ka hehe..btw sering gym otot tangannya agak2 jadi tuh keren 😃

  • chanel bakso ayu
    chanel bakso ayu 4 hari yang lalu +2

    Hadirr pecinta baksooo

  • Salindri Khusnul Fatimah Azzahra

    Mbak rida, aq klo makan baso mah mie nya duluan yg tak makan terakhir br baso nya 🤣🤣

  • Kholilah Dwi Kartika Desi
    Kholilah Dwi Kartika Desi 4 hari yang lalu +1

    Tambah montoq mbak 😅 montoq mbak nggak lemu 😂

  • Zainal Muttaqin
    Zainal Muttaqin 4 hari yang lalu +1

    Nyari ngiler kalo kita yg nonton kak 🤣🤣🤣

  • doni iskandar
    doni iskandar 4 hari yang lalu +10

    ke bandung makanya bakso solo...kalo ke solo mkanya pasti somay dan batagor bandung

  • Luthfi Ismail
    Luthfi Ismail 4 hari yang lalu +1

    usus kakak ini sudah bukan kaleng kaleng

  • kris mulyaningsih
    kris mulyaningsih 4 hari yang lalu +1

    Aku yen nonton video mu mba farida, ttp kudu mbi ngemplok makanan jg soale mesti nggawe ngences,,,

  • ovy vije
    ovy vije 4 hari yang lalu

    Kak itu abis makan itu, pulangnya sakit perut ga sih?

  • Vhieta Larvez
    Vhieta Larvez 4 hari yang lalu

    Suwe gk ndelok chanel e mng farida . Sengojo soale ben ndelok pasty melok tuku pisan . Golek e ngdi" . Setelah ndelok mane lngsung kaget mbg farida tambah lemu

  • Adirosa Susanto
    Adirosa Susanto 4 hari yang lalu

    coba mie baso mymo juga ka deket pusdikjas arah keluar tol Baros 25rb mi Yamin komplit baso,pangsit,babat,sama ceker kadang free kerupuk kulit
    Terus baso Trisno keluar tol Baros ambil kiri depan pusdik armed 1porsi nya sama 25rb mantullll

  • Ooh Dianna
    Ooh Dianna 4 hari yang lalu

    trending 21 mbak rida