SILET - Polisi Ungkap Fakta Baru Soal Pengakuan Galih Ginanjar [09 Juli 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 942

  • Lyla Gandhasasmitha
    Lyla Gandhasasmitha 2 bulan yang lalu

    Allah swt mah maha adil...mulutmu harimaumu...jangan sembarangan berbicara...apalagi sampe membuka aib seperti itu...
    rasanya semua wanita pun yang menonton akan merasa terhina...memdengarnya...

  • Ragnarok Ajje
    Ragnarok Ajje 2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwkw masalah kecil bilang nya....wkwkwkkwkwk dasar dagu oplosan

  • Ragnarok Ajje
    Ragnarok Ajje 2 bulan yang lalu

    Alasan aaja tuh sakit

  • Amelia D
    Amelia D 2 bulan yang lalu

    Wawancara sampe 13 jam itu buat bikin si tersangka enek plus tertekan, biar dia pada akhirnya ngomong apa adanya karena udah capek. Baguslah, motif sebenarnya udah terbongkar. Siap2 mendekam aja :)

  • Gelaelboy Butcher
    Gelaelboy Butcher 2 bulan yang lalu

    Rey, pablo, galih mending bikin konten di dalam penjara... Itu dr ikaan asin smpai ikan busuk juga ada... Atau ikan paus jg ada...rasain kalian beertiga, ya ALLAH trima ksh doa fayrus terkabulkan... Amin

  • نور اندونسيا
    نور اندونسيا 2 bulan yang lalu

    Lanjutkan fairuz.. Sampe dipenjara tuman laki2 Kay gtu g punya malu

  • Dewi Tasya
    Dewi Tasya 2 bulan yang lalu

    Lucu menghina mantan, ga bisa move on kale maka nya menghina

  • Karsiyem Trosono
    Karsiyem Trosono 2 bulan yang lalu

    Bgtu santainya barby,bilang masalah kecil katanya ...

  • zaidun najib
    zaidun najib 2 bulan yang lalu

    Mulut mu harimau mu

  • um shams
    um shams 2 bulan yang lalu

    yg sabar ya mbk fairos dan ms sony semoga allah yg menyeselaikan allah maaki mbk yg sabar ya sy jg ikot sakit hati

  • um shams
    um shams 2 bulan yang lalu

    nah rasain looo mentang 2 km kayaraya berlimpah harata berlian uang tidak segalanya habisin loo uang mu inak aja menta maaf itu sudah melanggar aeip seluruh perempuan

  • Akmaludin10
    Akmaludin10 2 bulan yang lalu +1

    Inilah KARMA nyata buat galih Ginanjar si laki-laki IDIOT 👹🐒

  • Hasrudin Rudhy
    Hasrudin Rudhy 2 bulan yang lalu

    Rasya sebentar lg di penjara.

  • Nor Latifah
    Nor Latifah 2 bulan yang lalu +1

    Tapi Fairuz bisa kok dapat suami ganteng meskipun galih permalukan

  • Soung Lee
    Soung Lee 2 bulan yang lalu

    Mantan suami kurang ajar!!!
    Ngak pantes dia menjadi laki laki, mulut nya rusak banget

  • Tette Qatar
    Tette Qatar 2 bulan yang lalu

    Harus di penjara in tuh laki"

  • Tette Qatar
    Tette Qatar 2 bulan yang lalu

    Dukung trs buat fairuz

  • gian nazhan
    gian nazhan 2 bulan yang lalu +2

    Simple..
    Galih ma kumala.. Nikah siri..
    Kapan resminya..?
    Fairuz sony... Insha Allah... Langgeng...

  • martin nia
    martin nia 2 bulan yang lalu

    Sonsep knpa sih kalo ngomong cool parah

  • LIN LIn
    LIN LIn 2 bulan yang lalu

    Tujuannya galih mau cari sensasi, ngak tahu nya malah masuk jerujinya, dasar trio ikan asin mulut sampah ngak punya kerjaan, hukum seberat beratnya

  • rizkyn melia
    rizkyn melia 2 bulan yang lalu

    katanya pengacara ,,, masa orang di jlkn bgtu di blg hal kcl ,,, aduhhhhh kalo elo di gtuin jg pling nuntuttt ....

  • Nur Yunita
    Nur Yunita 2 bulan yang lalu

    Wanita harus di jaga

  • Syarifah Azzahra
    Syarifah Azzahra 2 bulan yang lalu +4

    Perlu dipenjarakan supaya tak ada laki laki sprti itu yg ngatain mantan istrix dgn kelewatan,,yaAllah tegax galih ginanjar

  • Syarifah Azzahra
    Syarifah Azzahra 2 bulan yang lalu +2

    Astagafirullahi aladzim...tegax Galih ginanjar...ngatain mantan istrix...padahal dia adlh ibu dri anakmu 😭

  • SG Adventures
    SG Adventures 2 bulan yang lalu +2

    Ayo dukung fairuz.. bg hotman.. swami fairuz sony uda hondsome lg baik..mampos kau galih.. mulut mu itu yg macam ikan asin yg da di huang di tong sampah..

  • nie shwe alom
    nie shwe alom 2 bulan yang lalu

    sabar ka fairuz ingat ka allah itu ga tidur allah itu slalu ada buat kita kuat tegar kak dan semagat 💪💪

  • Siti Shaleha Rohmatin
    Siti Shaleha Rohmatin 2 bulan yang lalu

    Ya Allah sejahat itu ya. Sejatinya wanita itu mulia. Semangat ka fairuz Allah maha adil

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 2 bulan yang lalu +2

    AQ koq melok sedih😭😭😭😭😭😭,ikut jg merasakan nya.

  • anami agriyan
    anami agriyan 2 bulan yang lalu +2

    Merendahkan wanita sama saja km (Galih) merendahkan Ibu kamu,krn Ibu kamu jg seorang wanita.. Makanya klo ngomong tuh di saring dulu.

  • Neng Sukarma
    Neng Sukarma 2 bulan yang lalu +1

    Entah mengapa saya gak suka melihat Galih itu sperti orang bloon gitu

  • Ismiati Comell
    Ismiati Comell 2 bulan yang lalu +1

    Kuasa hukum galih semua nya goblok .membela org yg sudah tau salah .semangat buat fairuz.bang hotman memang the best..

  • Semy Daulay
    Semy Daulay 2 bulan yang lalu

    Pokoknya bg hotman mantaf

  • bunga mawar
    bunga mawar 2 bulan yang lalu

    Dukung fairus krn jln yg bnr, jgn d maafkan galih sama kumala biar masuk penjara biar kapok,,

  • Maduri mawar jinga
    Maduri mawar jinga 3 bulan yang lalu

    jah paijah ini soal wanita yg sdh d bongkar mslh ranjang sunguh memalukan kata ,, galih fullgar malu tau d blg mslh kecil

  • Gue Sapa Yak
    Gue Sapa Yak 3 bulan yang lalu

    #Hotman Paris = Yess

  • 3a Ariesta
    3a Ariesta 3 bulan yang lalu

    Jangan mau damai...

  • Jeni Clauzza
    Jeni Clauzza 3 bulan yang lalu

    Allah sellu punya cara untuk mmperlihatkn siapa yg benar dn slah... buat mbk fai bynk sabar aj.. yakin lah saat ada orng yg memamerkn aib kita yg tidak benar maka itu adalah cara tuhn untuk mmbuka org itu sendri yg lbih banyak...

  • vikri adil
    vikri adil 3 bulan yang lalu

    Mulut mu harimau mu

  • aini saja
    aini saja 3 bulan yang lalu

    Oke

  • Kadal Ijo
    Kadal Ijo 3 bulan yang lalu

    Wes jebloskan, biar jadi pembelajaran👍

  • Lynur Wahid
    Lynur Wahid 3 bulan yang lalu

    Kata lho ijah bilng kasus kecil bagi aq sebgi wnita merasa risi dngn kta" ikn asin

  • Dessi Zaki
    Dessi Zaki 3 bulan yang lalu

    Ya, Allah kok tega banget ya membuka aib mantan istri nya.kalau ngga suka jgn sampai bt Vidio yg membuat orang malu.yg menonton pun ikut malu,kasihan kali Fairuz.itu orang ngomong kok nggak mikir.bersyukur kmu cerai SM dia.kmu perempuan yg baik mesti dpt suami yg baik.mudahan Fairuz bahagia SM sony.Aamiin.

  • Shry Ha
    Shry Ha 3 bulan yang lalu

    Galih Laki mulut comberan

  • You R Tube
    You R Tube 3 bulan yang lalu

    Sony septian suami yang bener bener hebat

  • Sri Nuryanti
    Sri Nuryanti 3 bulan yang lalu

    Fairu sabar ya..allah akan menaikan derajatmu..

  • Jon Bobie
    Jon Bobie 3 bulan yang lalu

    Buang deh artis2 ngak bermutu kayak gitu... fairuz sudah bapaknya orang hebat.. anaknya ngak sombog.. berpendidikan... penjara aja si galih artis karbitan itu jijik gue

  • Emy Basri
    Emy Basri 3 bulan yang lalu

    Air mata perempuan yg teraniaya itu pasti cepat dijabahnya,, mudah2an fairuz tetap kuat yah😭😭😭😭

  • Bella Evanglista MP
    Bella Evanglista MP 3 bulan yang lalu

    Jangan mau ditempuh secara kekeluargaan ya kak Fairuz. Ini menyangkut martabat perempuan!

  • karlin dwi karmila
    karlin dwi karmila 3 bulan yang lalu

    mkn nyah djaga omngn lu galih sma nenek lampir..enak jidat lu yng gampng minta maaf setelah lu permalukan fairus..

  • nurmala Losblancos
    nurmala Losblancos 3 bulan yang lalu +1

    Hey nenek sihir kumala sari.enak aja lo bilang ini masalah kecil.fairus dah malu sedunia.makanya klo ngomong pakek otak ea nenek sihir

  • rini as
    rini as 3 bulan yang lalu

    Lihat si galih kaya orng stres

  • Des Marliana
    Des Marliana 3 bulan yang lalu

    Mampus loh galih!!!!!!

  • Rana Rani
    Rana Rani 3 bulan yang lalu

    g'sadar ap klw km it keluar dr rahim ikan asin..km it" galih" menghina kaum hawa sama aj menghina ibumu sendiri

  • Wiwin Lee
    Wiwin Lee 3 bulan yang lalu

    mampusss tuh grup ikan asin

  • Sudrajat 01
    Sudrajat 01 3 bulan yang lalu

    Sakit jiwa tuh si galih mendingan di cemplungin aja ke laut.

  • eyang sumari
    eyang sumari 3 bulan yang lalu

    Penjarakan bang Holman biar tau rasa.menghina kaum wanita.mentang 2 banjak hartanya.penjarakan aja.

  • Bilal 120
    Bilal 120 3 bulan yang lalu

    Wanita adalah ibu kita ...jngn kamu sakitin walau sedikitpun...laki laki jangn bermulut rusak

  • Y Cc
    Y Cc 3 bulan yang lalu

    Galih masih cakepan Sonny ada sombong.ayuan Fairuz juga

  • Novi Rustiana
    Novi Rustiana 3 bulan yang lalu

    Ayo damai,,, ayo baikan tiba2 kok gitu, takut ya Loh, pake pengacara banyak lagi susa kalo mau ngelawan Hotman Paris, secara pengacara hebat,,, jangan kasi ampun bang Hotman hajar terus,,,

  • Novi Rustiana
    Novi Rustiana 3 bulan yang lalu

    Kalo mau suami kayak sonny, aku si cuma bisa menghayal, 1.000 laki2 hanya satu yg kayak sonny,,,