SILET - Polisi Ungkap Fakta Baru Soal Pengakuan Galih Ginanjar [09 Juli 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : twitter.com/officialrcti
    Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
    Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 893

  • Sudirman Rachman
    Sudirman Rachman 23 jam yang lalu

    Ini orang goblok gali lobang buat diri sendiri.. y cocok namanya galih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜mulutmu harimaumu

  • Endah Budianti
    Endah Budianti Hari Yang lalu

    Rasaain loh galih tangkep penjarain berdua tuh Ada bini nya

  • jadul gadim
    jadul gadim Hari Yang lalu

    Mampuss orang permakan dan orang codell bernasaalah...masukin kepenjara biar ada efek jera.

  • Ayi Kuraesin
    Ayi Kuraesin Hari Yang lalu

    Dukung teruus fairuz kaum wanita,yg selalu jd korban ,,,๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

  • Aziz Faridhin
    Aziz Faridhin Hari Yang lalu

    Hargailah wanita Indonesia

  • Ardi fian
    Ardi fian Hari Yang lalu

    Ucapan adalah doa

  • Hafizah Izah
    Hafizah Izah Hari Yang lalu

    Mungkin galih keluar nya dari batu dan bukan dri seorang ibu.pasti ibu nya pun malu punya anak bahkan ngakuin galih sebgai anak....

  • muhammad idruz idruz
    muhammad idruz idruz Hari Yang lalu

    enak sekali diri loh...hbis mnghina melecehkan wanita yg tlah memberi anak...mnta maaf...sinting lo

  • mak ida geprek tulungagung makida

    Kalaw aku jadi fairus juga bakal marah,,karna itukan hal pribadi

  • Jus Miati
    Jus Miati Hari Yang lalu

    Hotman faris yg jadi pengacara fairuz.... Pasti dpat keadilan

  • Hany Oktaviany
    Hany Oktaviany Hari Yang lalu

    enk banget ngomong masalah kecil,cb kamu yg d hina kayak gini,mbak itu hrs punya hati seorang wanita jg,ringan banget ngomong mslh kecil,ini dampak seumur hidup.

  • M. FAIZ RAMLI GOLOK
    M. FAIZ RAMLI GOLOK Hari Yang lalu

    Setuju banget.. Rasa loooo

  • Setia Forever
    Setia Forever Hari Yang lalu

    damai boleh ?? tapi hukum tetap berjalan ๐Ÿ˜‰

  • Setia Forever
    Setia Forever Hari Yang lalu

    nanti cerai lagi sama baby baby tu ๐Ÿ˜†, pasti kena fitnah lagi ? nanti di bilang lagi bau terasi ? bukan ikan asin lagi ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Eli Dasmi
    Eli Dasmi Hari Yang lalu

    Laki2 yang suka buka aib pr apalagi pernah jadi istrinya dan ibu dari anaknya sungguh laki2 tak beradab dan tak bermoral. Bilang sj kamu iri hati dan dengki lihat fairuz hidup bahagia dg suaminya.

  • Dafia Daffa
    Dafia Daffa Hari Yang lalu

    Itu sikumala kayake perempuan juga..kok ngomongnya masalah kecil ya...nyesek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Violetra Ujung
    Violetra Ujung Hari Yang lalu

    Ya Tuhan, ga kuat liat kk fairuz nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,, Tuhan ga tidur kok. Skarang mereka udah masuk bui. Semangat terus kak Fairuz

  • afrina silvianti
    afrina silvianti Hari Yang lalu

    Kena azab klian tu galih kumal ๐Ÿ˜‚

  • Anisa Ars
    Anisa Ars Hari Yang lalu +1

    I AM SO DISGUSTING WITH THAT BOY WHO SAID "SALTED FISH" JUST ENTER THE JAIL YOU'RE FUCKING MAN!!!!!!

  • Dyla Terate
    Dyla Terate Hari Yang lalu

    Tiap liat masalh ikan asin Q slalu fokus ma bang sony yg slalu stia menami n menghpus air mata istri tercintanya.

  • Dadang Subandono
    Dadang Subandono Hari Yang lalu

    Galih ginanjar tu artis ya ?

  • Mohamad Mas od
    Mohamad Mas od Hari Yang lalu

    Aq kok mlah doyan yg namanya ikan asin

  • Elsa Saputriuye
    Elsa Saputriuye Hari Yang lalu

    Itu akibat mulut asal nyablak

  • Shobo Banyu
    Shobo Banyu 2 hari yang lalu

    100% dukung Fairuz ,

  • Darwis Angel
    Darwis Angel 2 hari yang lalu

    Kok q sedih bgt ya lyt nya.. Sakit hati bgt rasanya.. Mntn istri di katain g mandi.. Gk mungkin lh klo g mndi.. Ngarang ajah tuh org. ๐Ÿ˜’

  • Vhey Bahanan
    Vhey Bahanan 2 hari yang lalu

    Kecil Mata lho peyak

  • Nicha Tahlia
    Nicha Tahlia 2 hari yang lalu

    Mampuss lho galih,,, setuju bnget klo masuk penjaraa

  • lhia Ancha
    lhia Ancha 2 hari yang lalu

    saluuttt bngett sm sonny...terlihat sngat mncintai fairuz...laki2 idaman semua wanita...smoga kalian berdua slalu bahagia dunia akhirat..dan galih dpt ganjaran atas lisannya.

  • zha levy
    zha levy 2 hari yang lalu

    Sirik x liat fai mkin bahagia , jdi dy bikin gara" bikin malu fai

  • ema rohaima
    ema rohaima 2 hari yang lalu

    Modaaar looo si lidah R berkarat lo buat jerat untuk lidah lo sendiri ,maka nya jdi laki2 jgn lemeesss ๐Ÿค‘๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • anugrah illahi
    anugrah illahi 2 hari yang lalu

    Mungkin udah dari dulu sifat galih itu, sama mbak fairuz.. Seperti itu. Berhubung mbak fairuz nya Super sabar,, sekarang baru meluap keaslian nya..
    Galih i heat yuo๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Muhamad Faisal
    Muhamad Faisal 2 hari yang lalu

    Orang orang gak punya otak.. Bau ikan asin ni tiga orang jemur aja di penjara bau ikan asin nnya sudah busuk

  • YANTI LINAWATI
    YANTI LINAWATI 2 hari yang lalu

    Tenang y galih nanti d ksih penginepan gratis sama pengobatan nya gratis + makan gratis itu hadiah istimewah for you๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • yasmin tea
    yasmin tea 2 hari yang lalu

    Jutaan wanita yg ikut menangis gara gara bulut ember yg buka eib mantan

  • pratiwi yudowati
    pratiwi yudowati 2 hari yang lalu

    Manusia tidak berguna si galih

  • Patolai Amir
    Patolai Amir 2 hari yang lalu

    Mulut sama aj burit mu, kudahan masuk penjara lo.. Biar mampus

  • MURLIANI SILABAN
    MURLIANI SILABAN 2 hari yang lalu +11

    Terlepas Mulut Galih yg kayak sampah memfitnah dan ngada2 serta bicara bohong.. Fairuz akan tetap menanggung malu sakit hati dan terhina...krn setiap org yg berjumpa dgn dia pasti langsg berasumsi IKAN ASIN GA MANDI BERHARI HARI... jd Yg paling penting ..Tlg d HUKUM SEBERAT BERATNYA s mulut Sampah Galih rey n benua.. agar ada efek jera dan hanya itu yg bisa sedikit mengurangi rasa sedih Fairuz.. Semoga Sony dan Keluarga serta Seluruh manusia yg berpikiran waras mendukung Fairuz dan mendoakan semoga tabah dan kuat...

  • Ima Usvinia
    Ima Usvinia 2 hari yang lalu +1

    Meskipun ikan asin, disitu ada anakmu. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Jd mantan suami jgn bego2 Napa ๐Ÿ˜œ๐Ÿคญ

  • ้›…ๅฉทada
    ้›…ๅฉทada 2 hari yang lalu

    saya sebagai wanita juga tersakiti oleh mulut comberan nya si galih

  • Septiani Dwi
    Septiani Dwi 2 hari yang lalu

    Hukum karma mah selalu berlaku kepada orang yang menutupi kesalahan, allah adil dan allah gak pernah tidur๐Ÿ˜Š

  • MIRROR EXPLORE
    MIRROR EXPLORE 2 hari yang lalu

    Hidup bg Hotman Paris !!! Meski bg Hotman dilihat jalan sana sini sama cewe tapi dia selalu bisa menghargai wanita terlebih istri nya dan niat hati nya

  • winta yola safitri
    winta yola safitri 2 hari yang lalu

    Masalah kecil pak kaw barbie

  • Herni Sriyani
    Herni Sriyani 2 hari yang lalu

    mantap,, bang sonyy,,,

  • Syach Rooney
    Syach Rooney 2 hari yang lalu +1

    Pala lo kasus KECIL.
    Kecil buat lo. Gw aja yg bukan siapa2nya Fairuz GEDEG dnger ocehan lo

  • Herni Sriyani
    Herni Sriyani 2 hari yang lalu

    tobat galih ginanjar,,,

  • Yuni Wahyuni
    Yuni Wahyuni 2 hari yang lalu

    Gak sepatutny menghina wanita wlupun sdh gk ada hubungan..

  • Reny Zahra
    Reny Zahra 2 hari yang lalu

    Penjrakn.cpt

  • Fatwa Lia
    Fatwa Lia 2 hari yang lalu

    Ya ampun babang Soni suami idaman

  • Suketi Buricakburinong
    Suketi Buricakburinong 2 hari yang lalu

    Siapa pun orangnya kalau orang itu suka berkata bohong pasti penyakitnya jantung.itu hukum alam tidak pernah ingkar janji .

  • Susi Ana
    Susi Ana 2 hari yang lalu +1

    Alhamdulillahhirobbilalamin,,sya sdh rasa yk sperti fairuz rasakan,trmksih utk Hotman Hutapea,,semangat terus Sony utk kuatkan Fairuz,,ini adlh slh satu contoh utk byk kejadian yk persis terjadi,semoga tdk ad lgi+jdi pelajaran

  • Silvianti Jogja
    Silvianti Jogja 2 hari yang lalu

    Kasus kecil.....kamu anggap itu kasus kecil....kumaka lo kan perempuan , masa ada perempuan di kecehkan sama laki lo diem aja
    , aoa nentang2 mantan?
    Picik ya hatimu

  • Erika Abdurachman
    Erika Abdurachman 2 hari yang lalu

    mulut comberan si galih tuh. tp aku penasaran kok gak ada komen bagus si galih

  • Riris Dwi
    Riris Dwi 2 hari yang lalu

    Masalah kecil ndiasmu
    Kamu itu perempuan
    Eh klu posisi nya di balik km yg di permalukan sampai ke masalah ranjang mau loe cuma maaf doang ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„ berbi apa babi sih loe ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  • bella sution
    bella sution 2 hari yang lalu

    hukum sdadil" ya Allah untuk cwo plecehan wanita...

  • bermain bersama
    bermain bersama 2 hari yang lalu

    Kenapa pengacaranya cuma 1 yg show up media terus ? Bukannya kemaren katanya menggandeng 9 pengacara yang mendukung.. wkwk.kabur semua yah karna memang klien mulut lemes nya itu bersalah

  • Siti Hawa
    Siti Hawa 2 hari yang lalu

    Pengen banget nonjok mulut si anaballe mata lu kucek bilang itu masalah kecil

  • Creamm Crr
    Creamm Crr 2 hari yang lalu

    Pedahal cuma sepele jadi besar damai aja ya alloh

  • mrdyntn dian
    mrdyntn dian 2 hari yang lalu

    Kecil drmnaaa , itu bikin malu org . Giliran udah dikasusin baru deh mau minta maaf .

  • kejepitrindu kejepitrindu
    kejepitrindu kejepitrindu 2 hari yang lalu +1

    Bayangin aja gimana malunya kalau organ intim kita di sebarluaskan berbau ikan asin oleh mantan pasangan Syah kita. Malu banget kita. Tapi ada hikmah dibalik semua ini. Pundi2 Rejeki mengalir karena di panggil tv sana tv sini. Walau mendapat malu tapi dapat ke untungan juga. Semoga pasangan ini awet sampai maut memisahkan karna kalau sampai kenapa2 bisa2 si Suami kena serang nitijen. Btw mantan suaminya kok mulutnya sadis banget ya.

  • kejepitrindu kejepitrindu
    kejepitrindu kejepitrindu 2 hari yang lalu

    Kasihan Fairuz di hina sedemikian rendah.

  • yunike yunike
    yunike yunike 2 hari yang lalu

    Sebenarnya dgn berkata spt itu c galih itu sdg merendahkan dan mempermalukan dirinya sendiri, dia memperlihatkan kpd publik betapa rendah kwalitas dirinya, itu semua tampak dr cara dia berbicara saat di wawancara oleh c Rey, ngapain diungkap ke publik rahasia mu sndiri gk tau malu, N ngapain jg km galih ngurusin istri org, urus istri km sendiri. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • kinara shakira
    kinara shakira 2 hari yang lalu

    Mampus loh galih mampusssss mampusss mampusss mampusss

  • Daisy Winter
    Daisy Winter 2 hari yang lalu

    SEMANGAT
    Bang Hotman..

  • Daisy Winter
    Daisy Winter 2 hari yang lalu

    Itu Menurut pandang pak PENGACARA....
    Tapi INI sudah Terbukti Pengakuan tersangka....
    Maju mbak.....

  • Daisy Winter
    Daisy Winter 2 hari yang lalu

    BRAVO APARAT
    KEPOLISIAN R I
    PENJARA ITU PANTAS ....

  • Putri Kartika
    Putri Kartika 2 hari yang lalu

    Untung deh fairus cerei sm laki yg cuma modal kolor doank,udah gk kasih biaya sm ank, hina pula mantan istri bukan nya bersyukur loe mantan istri gk nuntut biaya ank... Ahir nya tuhan ksh jawaban dan masuk lah galih kepenjara ,moga mikir loe n kedepan nya jaga mulut loe

  • Av Vg
    Av Vg 3 hari yang lalu

    Tahan aja sigalih...
    Punya mulut asal nyeplos

  • Diva Pakan
    Diva Pakan 3 hari yang lalu

    Cuma rey utami aj yg perempuan tak waras, ngomongin begituan sesama wanita malah ketawa2...

  • Sarap wibi
    Sarap wibi 3 hari yang lalu

    Mbak fairuz orang yang tulus
    Pasti Tuhan bertindak adil.

  • Siti Cholifah
    Siti Cholifah 3 hari yang lalu

    Galih sm ijah bnrยฒ cocok. Tutup ketemu botol.
    Ga ada otaknya.