Video Lengkap Rapat Perdana Menteri BUMN Erick Thohir dengan Komisi VI DPR RI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2019
  • Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam
    TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menyoroti banyaknya anak perusahaan BUMN.
    Erick Thohir mengungkap anak perusahaan BUMN mencapai ratusan.
    Untuk itu, Erick Thohir bakal mengeluarkan sejumlah aturan untuk mengontrol pembentukan anak usaha BUMN.
    Ia menekankan pengajuan pembentukan anak usaha harus dilandasi alasan yang kuat.

Komentar • 2 828

  • Abdul Rohim
    Abdul Rohim 5 jam yang lalu

    ini pak Erik Tohir calon presiden taun 2024.insa Alloh jadi pengganti p de Jokowi

  • fauziah dwihelana
    fauziah dwihelana Hari Yang lalu

    Mantappp keluarla semua superhero untuk memberantas mafia mafia yg ada di bumi Indonesia ini terutama di bumn. Maju teruss pak kami mendukungmu.... Sehat trus pak aminnn

  • Nick Win
    Nick Win 2 hari yang lalu

    Banyak korupsi bongkar pak menteri, cari org2 yg terbaik untuk deputi2 bumn

  • Hhhh Haha
    Hhhh Haha 5 hari yang lalu

    Bgnilah pemerintah yang jelas mau tranparan , Mantoll erex Tohir.

  • RahmaD Wahyudi
    RahmaD Wahyudi 5 hari yang lalu

    Saya selaku orng indonesia .
    Saya paling panatik dgn ada nya kurupsi/permainan. Atau pun main mata
    Dan saya salah satu berkerja di cucu perusahaan bumn di daerah saya...
    Tolong bpk bpk ke mentrian pak erick thoir dan ke prisidenan tenggok lah di sekitaran wilayah kami ini...
    Sy juga ingin menggetahuin siapa siapa dalang yg kurup di daerah kmi dan saya pun ingin memangkas orng orng yg kurup di daerah saya....
    Siapa pun yg ada di sini orng ke prisidenan dan ke mentrian sampaikan pesan saya ....

    Tolng tolng pak

  • Usep Solihin
    Usep Solihin 6 hari yang lalu

    Gw ragu dg pemerintah sekarang,
    Paling juga penghancuran bumn, bkn kemajuan bumn.

  • Sunaryo Sunaryo
    Sunaryo Sunaryo 6 hari yang lalu

    Terkenal gara2 beli intermilan...

  • Agung Arya
    Agung Arya 6 hari yang lalu

    Pak Erick smoga berhasil. Doa saya,

  • SHIO Rusmanto11
    SHIO Rusmanto11 6 hari yang lalu

    The best...... Ahlak bagus, jenius bos. Ini itung2an pebisnis handal. Anggota dewan dengerin sambil mlonggo, yg gak ngerti yo ngantuk

  • Mimie Widarty
    Mimie Widarty 7 hari yang lalu

    Mantap Pa.BUMN smg Asuransi Jiwasraya ttp berjaya menjadi harapan ms depan

  • Wiwi Weist
    Wiwi Weist 7 hari yang lalu

    Semoga cepat terlahir ,,putra terbaik bangsa ,, utk mentri bidang yg lain agar indonesia maju Dgn lancar

  • Tohir Tohir
    Tohir Tohir 7 hari yang lalu

    BP Erik Thohir adalah contoh baik untuk negeri Indonesia sangat kurang di Indonesia sosok atau pribadi seperti Pa Erick Thohir semoga akan muncul orang orang sekelas Pa Erick Thohir yg cerdas Santun jujur dan Saleh mari kita semua mendukung beliau dan do,a kan beliau agar selalu istiqamah dlm melaksanakan tugasnya dan selalu di lindungi oleh Allah SWT aamiin aamiin Yarobbal aallaamiin dan di 2024 beliau akan menjadi pemimpin di negeri Indonesia aamiin

  • Avan Bajang
    Avan Bajang 8 hari yang lalu +1

    wouwww ! luarbiasa ! muda , energik , profesional !๐Ÿ‘

  • Mukhlis Bhm
    Mukhlis Bhm 8 hari yang lalu

    Mantaap dan luar biasa pak erick

  • Putra Adit
    Putra Adit 8 hari yang lalu

    Kita doakan dan kita dukung utk melanjutkan ketingkat PRESIDENT...

  • Nonce Soriton
    Nonce Soriton 8 hari yang lalu

    Semoga Tuhan selalu memberikan Hikmat yg terbaik bagi Bapak yg berbuat yg terbaik utk Negara ini, GB Bapak Berjuang trus utk Rakyat Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Amin

  • Luzain Luzain mariya
    Luzain Luzain mariya 8 hari yang lalu

    Yg jempol nya nunging ..ITU yg para koruptor ga. Mau d. Usik yg stuju like

  • faano laowo
    faano laowo 9 hari yang lalu +2

    santun bahasamu
    cerdas dan jenius
    cara pikirmu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    merendah tp cerdas..
    inilah orang2 yg dibutuhkan rakyat indonesia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
    semoga bpk erik tohir sehat sll๐Ÿ’ช

  • Lampala Tobing
    Lampala Tobing 9 hari yang lalu

    Dari bicaranya kelihatan pak Ericknya org jujur dan pekerja keras dan sgt cerdas,sehat selalu ya pak.

  • Satria Cell
    Satria Cell 9 hari yang lalu

    Bpk Erik MANTAP BRANTAS TUNTAS MAFIA MIGAS BRSMA P AHOK PJKOWI ,DOA EAKYAT MNYERTAI,SMGA DLMKARUNIA TUHAN YG ESA,AMIN

  • Abah 50
    Abah 50 10 hari yang lalu

    mantep pa erik lanjut.

  • Sutejo Aryo
    Sutejo Aryo 11 hari yang lalu

    Muda...cerdas..
    Menguasai masalah...santai/kalm tapi berbobot..model pemimpin idola kdepan

  • Baffling Bulls
    Baffling Bulls 11 hari yang lalu

    Erick Tohir + Ahok BTP = Duo Dahsyat

  • albert tandyar
    albert tandyar 11 hari yang lalu

    Bagaimana bapak ibu anggota DPR?

  • Hendra Basri
    Hendra Basri 12 hari yang lalu

    Luar Biasa Pak Erick. Kelihatan org yg pintar dan paham. The Best and Ever From Indonesia

  • AYU AYU
    AYU AYU 12 hari yang lalu

    Mantap pak erick aku bangga indonesia masih punya anak bangsa yg berjiwa bangsa

  • arjuna fujizaki
    arjuna fujizaki 12 hari yang lalu

    DPR planga plongo apalagi anaknya SBY macam kerbau lihat banjir

  • wayan dbu
    wayan dbu 13 hari yang lalu

    Tolong lanjutannya min..

  • wayan dbu
    wayan dbu 13 hari yang lalu

    Sangat cerdas dan tanpa beban pak menteri yg satu ini..semoga sehat terus pak erick..demi masa depan bangsa Indonesia..amin

  • ilham wowot
    ilham wowot 13 hari yang lalu

    Kl orang yg bener2 cerdas didenger enak dan mudah dipahami ya

  • Muhammad nasution
    Muhammad nasution 14 hari yang lalu

    Comen nya semua penjilat.gila memuji.gak di perhatikan topik yg di bahas .banyak nya anak/cucu perusahaan bumn.

  • Pak Kumis
    Pak Kumis 14 hari yang lalu

    Kalau.bisa.bpa.ir.h.jokowidodo.5.priode.di.lanjutkan.ole.bpa.erik.tohir.

  • Pak Kumis
    Pak Kumis 14 hari yang lalu

    Tolong.di.kediaman.bpa.erik.tohir.harus.di.perketetat.pengamanan.

  • Suyitno Sudirdjo
    Suyitno Sudirdjo 15 hari yang lalu

    Benahi manajemen perusahaan dan penerbangan biar ketahuan semua yg baik dan mana yg buruk

  • Fachri Gaming
    Fachri Gaming 15 hari yang lalu

    calon presiden dan wakil presiden2024 Bpk Eric Tohir dan Ahok insyaAllah INDONESIA akan lebih makmur

  • Edwin Firmansyah
    Edwin Firmansyah 15 hari yang lalu

    Go global..

  • Endit Suratman
    Endit Suratman 15 hari yang lalu

    Semua Rakyat heran. Padda semua pejabat2. Diperusahaan .ngomong Gampang . Klw memang ga mampu/susah. Kenapa keluar.

  • Siti Maslikah
    Siti Maslikah 15 hari yang lalu

    Menteri atau Perdana Menteri?...

  • Mudri Yanto
    Mudri Yanto 17 hari yang lalu

    HEBAAAAAT..PK ERICK..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Ali Zain
    Ali Zain 19 hari yang lalu

    Pak erek cngat pantas jdi preseden di 2024

  • Fekky Tombinawa
    Fekky Tombinawa 19 hari yang lalu

    Ni orang pintarnya kebangetan,,
    Ngak pake teks,,,Bangga punya mentri rasa Presiden,,,semangat pak erick,,sehat2 terus ya pak

  • De Er Wijaya
    De Er Wijaya 19 hari yang lalu

    Top bgd nih menteri

  • khaisar ramadhan
    khaisar ramadhan 22 hari yang lalu

    Thumbnailnya siapa?

  • Dedi Raharjo
    Dedi Raharjo 22 hari yang lalu +1

    Kelihatan kerja nya pakai hati. Cerdas dan baik. Sehat terus pak Erick tohir.

  • Dony Dondon
    Dony Dondon 23 hari yang lalu

    biar kan pak ERIK TOHIR membombardir org" korup sampe ke akar"nya..
    untk capres thn 2024 sya pilih pak ganjar pranowo n wkil nya pu rimsa..
    yg s7 like

  • Iswahyud I
    Iswahyud I 23 hari yang lalu

    P Erik ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘mudah2 indonesia tambah maju......

  • Mr Zaherdi
    Mr Zaherdi 24 hari yang lalu

    Anak dan cucu BUMN terlalu banyak tapi udah pakay KB ya udah pa Ery KB itu kan korupsi besar2an

  • Haryati Agustina
    Haryati Agustina 24 hari yang lalu

    Selamat bekerja pak erick berantas KKN, berantas korupsi

  • Sofjan Saka
    Sofjan Saka 25 hari yang lalu

    Se7 masalah pensiun tentang masa kerjanya tdk sesuai dengan masa kerjanya tapi gmn sistimnya pejabat pakai sistim patuh kalau tdk patuh mau pintarnya kayak apa ya pasti tdk dikasih jabatan kalau patuh pasti dikasih jabatan

    • Sofjan Saka
      Sofjan Saka 25 hari yang lalu

      Harus patuh walaupun salah kalau saya kalau benar saya patuh kalau tdk benar ya sy tentang walaupun resiko itu saja tks

  • hardi carera
    hardi carera 25 hari yang lalu

    bicaranya sangat profesional ,,,, the best pak erick

  • Ijonk Irawan
    Ijonk Irawan 26 hari yang lalu

    Bukan cari gajih tpi mentri" di era jokowi prode 1 dan 2 pengen indonesia maju dan ingin sejatra masarakatnya.. seperti cina dan negara lain..
    sehat semua bapak" dan ibu" yg baik buat bangsa ini

  • Abdul Syahrur
    Abdul Syahrur 26 hari yang lalu

    Baru nih mentri mantap p erik cerdas skali.

  • pro aktif aktif
    pro aktif aktif 27 hari yang lalu

    perusahaan harus fokus, menteri cerdas sejagat.

  • Mata NEGARA
    Mata NEGARA 27 hari yang lalu

    Yg laen nya pada MLONGOOO..

  • Komang Handika
    Komang Handika 28 hari yang lalu

    Cara bicaranya luwes sekali menguasai jobnya...mantap hajar pak

  • ibrahim im
    ibrahim im 29 hari yang lalu

    Gini menteri bisa bikin keder pak/ibu wakil rakyat.

  • Fauzan Akhmaad
    Fauzan Akhmaad 29 hari yang lalu

    Anak cucu cicit BUMN buanyak bangett... Bubarin aja pakk

  • Haha Hihi
    Haha Hihi Bulan Yang lalu

    Calon R1 ......p.erick thohir

  • Kembar Jaya
    Kembar Jaya Bulan Yang lalu

    Mudah2an tahun 2024 bpk Erik jadi presiden. Amin.

  • RONA CACA
    RONA CACA Bulan Yang lalu +1

    sama juga dg bisnis perbankan pak menteri, mereka dah masuk ke berbagai macam bisnis ada ppob, jual tiket, jual pulsa dll