Video ini tidak tersedia.
Maaf.

Komentar • 0

  • Anand Indo
    Anand Indo 27 hari yang lalu

    Asyik goblog

  • Fadhil Abr
    Fadhil Abr 28 hari yang lalu

    WOY DEMIZ KEMAREN NGAPAIN AJA KERJANYA WOY PAS JADI WAGUB? CING HUDANG ATUH WARGA JABAR, CING ELING.

  • Nandar Pratama
    Nandar Pratama 29 hari yang lalu

    Pat gulipat pasti no 4

  • Tjitra Wati
    Tjitra Wati Bulan Yang lalu

    ada yg panik klu asyik menang

  • Budi Suprayitno
    Budi Suprayitno Bulan Yang lalu

    Jw barat yang di pilih masyarakat jabar dedy meswar dan purwakerta titik

  • The Townsend
    The Townsend Bulan Yang lalu +1

    Dedy Mizwar? terbukti jadi wakil gubernur gak ada kerjanya! lebih baik Emil saja.

  • Susanti Susanti
    Susanti Susanti Bulan Yang lalu

    sebotak salah ngeyel

  • Ajeng Kartini
    Ajeng Kartini Bulan Yang lalu

    Kalau tak mau dinyinyrin ya jangan nyinyirin orang dong nyinyirin orang mau dinyinyirorang marah dasar bego

  • Sudarman Ranti
    Sudarman Ranti Bulan Yang lalu +1

    Orang kader Gerindra ini klau dekat saya saya jeblok batu mulutnya
    Goblok banget ini pemilihan gubernur ini sampai presiden .ide brilian koplak utekmu mledos.

  • do dy
    do dy Bulan Yang lalu

    takperlu banyak pencitraan yang penting karya nyata nanti pilih no 3

  • ladys jurney
    ladys jurney Bulan Yang lalu +1

    Kok ama dedi mizwar sih wakil nya Kang dedi

    • Asia 1
      Asia 1 Bulan Yang lalu

      mudah mudahan nanti hj dedi yg jadi gubernur, ga apa sekarang jadi wakil nya, nanti nya jadi I gubernur nya

    • Budi Suprayitno
      Budi Suprayitno Bulan Yang lalu

      ladys jurney itu yg top markotop sip markosip braw

  • Ade Lah
    Ade Lah Bulan Yang lalu +2

    Rindu rindu rindu rindu rindu

  • Sofi'i Fi'
    Sofi'i Fi' Bulan Yang lalu

    botak taeek koceng yg beleterrrk,omonganmu busuk

  • Anyar Greez
    Anyar Greez Bulan Yang lalu +1

    asik apa asu ??

  • viktor nadapdap
    viktor nadapdap Bulan Yang lalu

    Rindu lah yg menang...Dedi mizwar 2 periode ga Ada hasil..

    • viktor nadapdap
      viktor nadapdap 28 hari yang lalu

      Jay Kovic hehe iya 1 X sih ralat tapi tetap Jabar ga Ada kemajuan significant, lihat Bandung Ada RK sekali periode Aja banyak perubahan...rindu no.1

    • Jay Kovic
      Jay Kovic 28 hari yang lalu

      viktor nadapdap Dedi Miswar cuma sekali jadi wakil sebelumya wakil Aher adalah Dede yusuf

  • Nunung Nurjanah
    Nunung Nurjanah Bulan Yang lalu +2

    Amiiiinn..

  • Bang Toyib
    Bang Toyib Bulan Yang lalu +2

    Y allh moga menang kduo dm salam cianjur

  • hasbullah abe
    hasbullah abe Bulan Yang lalu +1

    3 asyik

  • Raga Dewa
    Raga Dewa Bulan Yang lalu +2

    ASAL JANGAN NO 3....

  • Saepulmaarif Maarif
    Saepulmaarif Maarif Bulan Yang lalu

    Keok yg ada

  • Adi Jamaludin Firdaus
    Adi Jamaludin Firdaus Bulan Yang lalu +2

    Dua dm pasti dapat

    • Bang Toyib
      Bang Toyib Bulan Yang lalu

      Yg selalu di hati tetap duo dm salam cianjur