Tap to unmute

#viral

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jan 2022
  • Video ini menceritakan tentang pengalaman Wowo sebagai siswa indigo sedang membantu temannya bernama Adelia yang mempunyai boneka arwah atau spirit doll.
    Boneka arwah tersebut meneror setiap malam karena tidak di beri makanan yang boneka itu inginkan.
    Yuk lihat video KUTUKAN SPIRIT DOLL ini dijamin seru dan lucu.
    Lagu by @egy raka
    Subscribe : bit.ly/SubsWowodanTemanTeman
    Follow juga instagram kami : koplakdokars
    Facebook Wowo di wowodanteman...
    IDclips Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
    For other business exclude IDclips, contact: Businesswowo@gmail.com
    Wowo dan teman-teman's on IDclips is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDclips MCN (Multi Channel Network)
    servicesdirectory.withyoutube...
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 3 266

  • Wowo dan Teman - teman
    Wowo dan Teman - teman  3 bulan yang lalu +111

    SEBUTKAN 1 NAMA BESTIE KALIAN 😊 Dan AJAK BESTIE KALIAN KOMENTAR YA 😊 BIAR WOWO BISA KENALAN JUGA 🙏😘

    • Aisyah Delfia kusumawati
      Aisyah Delfia kusumawati 10 hari yang lalu

      Nama Bestie:
      Allya ( Islam )
      Aurel ( Katolik )
      Aku nya sendiri Islam Wo..

    • •Anxya•
      •Anxya• 10 hari yang lalu +2

      Fera,Husna❤️

    • Nakhena Shiva
      Nakhena Shiva 11 hari yang lalu +1

      @ha santuyyyyy kalau kak abie tontonan nya apa waktu kecil di hari minggu nggak mungkin denger lagu korea kan soalnya tahun 2000an masih jaman nya anime dan j pop

    • Nakhena Shiva
      Nakhena Shiva 11 hari yang lalu

      Nasya fitri dan hana

    • Zahara Official
      Zahara Official 14 hari yang lalu +2

      Nandita Velisa & Salwa Salvina

  • BOCIL  HENTAI
    BOCIL HENTAI 4 bulan yang lalu +14

    Udah lama gak nonton film wowo dari kls 3 SMP jadi kangen sama wowo sekarang 🥰

  • ♡•Purple and Blue•♡
    ♡•Purple and Blue•♡ 2 bulan yang lalu +2

    Aku ngakak pas Wowo bilang "cepirit doll" 😂🤣😭 ,semangat ya Wowo bikin kontennya karena video konten kamu sangat seruu

  • Abdul Rozak
    Abdul Rozak 3 bulan yang lalu +77

    jiwa para jomblo berkobar 😍😍 semangt terus dek wowo terus bikin konten yg lucu dan bikin baper🥺🥺

  • azka umara
    azka umara 4 bulan yang lalu +4

    Semangat berkarya trus ya wowo buat kontenya ☺☺☺☺
    Bandung hadir☺☺☺☺☺
    Salam dari bandung ☺☺☺☺😐

  • Hasniza 123
    Hasniza 123 4 bulan yang lalu +16

    Dah lama tak dengar cerita Adelia ❤️❤️❤️

  • Ratu  Indira
    Ratu Indira 4 bulan yang lalu +22

    Papa nya kak wowo pengen banget punya mantu kayak kak Adelia 🤣🤣.
    Mantu idaman 😄

  • Angga haryanto haryanto
    Angga haryanto haryanto 3 bulan yang lalu +6

    biar saya emakemak tp saya sk klo nonton Wowo..lucu bgt😀sy tau Wowo jg dr anak saya..klo Wowo di tayangkan di TV pasti lebih oke😉😘

  • Miao Miao
    Miao Miao 3 bulan yang lalu +2

    Fokus menit 7:30 mulut adelia ketinggalan di pipi , mungkin editor kak wowo lupa mindahin.. gkgk 😂

  • Patraloka Animation
    Patraloka Animation 4 bulan yang lalu +4

    Next Purwanti di ganggu Spirit Dolls. 🤣. Waduh de Wowo pake di lempar ke boneka Purwanti segala kasihan Purwanti masih kecil

  • •Ryuko•
    •Ryuko• 4 bulan yang lalu +6

    Pesan Moral Dari video Wowo : Jangan Beli Boneka Atau Mainan Seperti Berbi Karena Arwah/jin/setan itu bisa masuk kedalamnya.

  • Danang Asviyan【SHINVERS】
    Danang Asviyan【SHINVERS】 4 bulan yang lalu +18

    Oh yeay akhirnya kak Wowo bikin animasi boneka spirit doll 🗿🙏
    Btw aku tau dari Ig kak Wowo :v

  • @Itz. Mega official
    @Itz. Mega official 3 bulan yang lalu +2

    Semangat kak Wowo maaf telat hp IDclips habis di hapus sehat selalu ya kak Wowo 😄😄

  • Rafa Ultra
    Rafa Ultra 3 bulan yang lalu +4

    I miss the old Wowo no romance........

  • Heryani 012
    Heryani 012 3 bulan yang lalu +5

    🤣awalnya sih tahu dari sepupu jadi aku tonton deh,dan rupanya seruuu bangettttt

  • Nur Hamidah
    Nur Hamidah 4 bulan yang lalu +4

    Seneng banget nonton wowo 😁

  • Shafa azizah
    Shafa azizah 4 bulan yang lalu +59

    Yey akhirnya kak wowo punya cerita baru. Semangat terus nya kak wowo🤗

    • spucung75
      spucung75 Bulan Yang lalu

      @Wowo dan Teman - teman 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

    • Wowo dan Teman - teman
      Wowo dan Teman - teman  2 bulan yang lalu

      kalian lagi apa

    • HafizhX24
      HafizhX24 2 bulan yang lalu +1

      @s minecraft Y sy bisa

    • s minecraft Y
      s minecraft Y 4 bulan yang lalu

      Mau tanya dong tugas akhir teknik informatika S1 sistem komputer

    • s minecraft Y
      s minecraft Y 4 bulan yang lalu

      💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨

  • syasya💘
    syasya💘 3 bulan yang lalu +4

    Wahh.. Terlambat lagi💔😄ngak papalah ya😁kak wowo mirip juga sama naruto😱

  • INISIAL _S_
    INISIAL _S_ 3 bulan yang lalu

    semangat terus kak wowo bikin vidionya (:

  • •°andita_chanell°•
    •°andita_chanell°• 3 bulan yang lalu +2

    Waktu cari kartun yg seru malah nemu kartun nya wowo
    Subscriber baru nih hehe
    Semangat ya wo☺

  • Twins Rahma Rahmi
    Twins Rahma Rahmi 2 bulan yang lalu +2

    kita paling banyak boneka tedy bear,semangat terus ya ka ngonten nya 😁

  • 🐩Aura v🐇
    🐩Aura v🐇 4 bulan yang lalu +8

    Semoga kak Wowo sehat selalu biar bisa bikin konten lebih banyak lagi

  • Flea Maulidia flea
    Flea Maulidia flea 4 bulan yang lalu +4

    Sy punya boneka BTS,.Wowo GR bgt deh ,Adelia kan cuma temen Wowo 😀😀😀

  • BABY BANANA
    BABY BANANA 4 bulan yang lalu +25

    wah ada vidio baru lgi,
    terima kasih wowo telah membuat konten asyik 🤗 ,sehat selalu ya😊

  • Laela Laelaturahmah
    Laela Laelaturahmah 2 bulan yang lalu +1

    "Cepirit doll" 🙇‍♀️😂

  • كلفين أدتيا أليق
    كلفين أدتيا أليق 4 bulan yang lalu

    13:23 arwahnya masuk ke boneka orang kaya

  • • Capucino •
    • Capucino • 4 bulan yang lalu +50

    Semangat kak wowo bikin kontenya❤❤
    Stay healthy 🔥💪
    Semoga vidio ini tembus 10k like 🙂

  • Virta Safana
    Virta Safana 3 bulan yang lalu +2

    wowo ngompol 🤣🤣
    btw itu boneka boba, bener gak 😊

  • Arumi Bilqis
    Arumi Bilqis 3 bulan yang lalu

    Kak Wowo pintar sekali terimakasih. Sehat selalu ya😍😍😍👍👍👍

  • Hidayah
    Hidayah 2 bulan yang lalu +1

    Spirit doll kan harus ada arwahnnya.Cieeee Wowo blush sampai jadi tomat😉

  • Warni
    Warni 3 bulan yang lalu +1

    Hai wowo aku suscriber baruu wowo👋🏻
    Semangat terus wowo🤗

  • Willy Putra
    Willy Putra 3 bulan yang lalu +1

    Kok di foto keluarga nya kok Ucok bukan kak Wowo ?🤣

  • Zhevanny Nurfazri
    Zhevanny Nurfazri 29 hari yang lalu

    Ini lagi gk sekolah kesiangan jadi nonton film kak wowo seru😍😊😌

  • Andre 124
    Andre 124 3 bulan yang lalu

    Spill pengisi suara adelia kak🤣

  • rere raitsa
    rere raitsa 3 bulan yang lalu

    Yey ada cerita barunya kak wowo seruuu bangettttt, itu boneka boba kan

  • MirzaTheTeenageBoy
    MirzaTheTeenageBoy 4 bulan yang lalu +6

    Wowo QnA:
    Bagaimana perasaan kalian jika bertemu boneka menyeramkan?

  • gw gabut
    gw gabut 3 hari yang lalu

    Itu boneka boba betul gk?? 😁

  • Kartini Supartini
    Kartini Supartini 3 bulan yang lalu

    Salfok sama setannya❌
    Salfok sama mulutnya Adelia (ayu wo kita ke atas)

  • molla !
    molla ! 4 bulan yang lalu +6

    SERUU BANGET NONTON WOWOO, rajin upload yaa! semoga tahun ini bisa 3jt subscribers 😉💕.

  • Mulil Albab
    Mulil Albab 4 bulan yang lalu

    Menit 14.25 bukan tontonan bocil 😂, sehat slalu ya wowo

  • Watanabe teume
    Watanabe teume 3 bulan yang lalu +2

    Hai wowo, semangat terus bikin konten nya wo🔥

  • YT OVER ID CHANNEL
    YT OVER ID CHANNEL 4 bulan yang lalu

    3:13, ucok nyasar😂

  • BABY CERYL 🍒
    BABY CERYL 🍒 4 bulan yang lalu +6

    Hay kk Wowo semangat 💪 buat kontennya😇

  • aiko Ayun Amira Riko
    aiko Ayun Amira Riko 3 bulan yang lalu

    Animasi wowo ini tu bagus banget dan ngakak😁😂

  • besti anime
    besti anime 3 bulan yang lalu

    Boneka yang di kamar adelia namanya bukan sprit dool tapi namanya split dool

  • Rony yusan
    Rony yusan 9 hari yang lalu

    Wowo semoga sehat selalu ya kamu bisa menjadi sehat enak banget kalo Wowo bikin konten

  • Dani😗🌽
    Dani😗🌽 Hari Yang lalu

    Wowo Ter nya ta punya pacar 😭😂

  • Rafendaka Official
    Rafendaka Official 3 bulan yang lalu +2

    2:33 boneka boba ya kak wowo?😅😄

  • Rizqi Nation26
    Rizqi Nation26 3 bulan yang lalu

    2:32 boneka Boba🙃

  • TATI RESMIATI
    TATI RESMIATI 3 bulan yang lalu +2

    Aku suka peluk pocong wo..😂😂asli sumpah..guling bentuk pocong..harga nya mahal banget..

  • Iko Sudiono
    Iko Sudiono Bulan Yang lalu

    Aku Kalo Tidur Lebih Suka Peluk Guling Kak Wowo dan Aku Punya Boneka Teddy bear Sama Boneka Boba 😊 ....
    Semoga Kak Wowo dan Keluarga Di beri kesehatan Amiiinnn 🥰

  • Dina Mariana
    Dina Mariana 4 bulan yang lalu

    itu apa di atas tangga ada bayangan gitu😱

  • Ryzen Syarief
    Ryzen Syarief 4 bulan yang lalu +24

    Semangat Terus ya kak Wowo!!! Saya akan terus Dukung Wowo biar mencapai 3 JT subscriber 😁😁😁

  • Jul Parti
    Jul Parti 4 bulan yang lalu

    Semang trus ya wowo biar bnyak cerita baru🤗😊

  • bermain truk bersama arsyaka
    bermain truk bersama arsyaka 3 bulan yang lalu

    Yg di rumah kak Wowo itu klo gak salah itu boneka boba / sponsbob 👍🏼

  • Indramayu Imy
    Indramayu Imy 3 bulan yang lalu +2

    Aku sangat suka liat konten nya kak wowo✨😍😍

  • Aluna Septiana
    Aluna Septiana 4 bulan yang lalu

    Kalo mau beli boneka spirit doll harus tanya lebih jelas dulu sama pemiliknya mending pilih yang isinya arwah anak kecil yang umur 2 tahun jadi lebih deket dan bisa kenalan lebih dalam lagi kak wowo 😲🤩😍🎎

  • HAFIZ TRI PRAYOGI
    HAFIZ TRI PRAYOGI 3 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk ini lah momen langka Adelia nyium Wowo (✧Д✧)→

  • AICHAN OFFICIAL
    AICHAN OFFICIAL Bulan Yang lalu +2

    Makasih yaa kk wowo telah upload yg terbaru dan seru dilihat semoga kk wowo rezeki nya melimpah y kk sm ortu nya kk sehat selalu semoga kk wowo panjang umur dn ortunya aamiiinnn

  • miga
    miga 2 bulan yang lalu +1

    Tadi kan ka Wowo tanya tebak boneka apa aku tau pastinya boneka Boba kan 😭🤣😂😭😂

  • RAFASYA 07
    RAFASYA 07 4 bulan yang lalu +1

    Yey kak wowo udah upload video horor dan seru 😁

  • Cantika Aqilla
    Cantika Aqilla 4 bulan yang lalu +6

    Yeyy ada Vidio terbaru Wowo
    Terus semangat wo biar buat konten
    Nya makin semangat☺️
    Salam dari Cantika.

  • Fauzan Maulana
    Fauzan Maulana 3 bulan yang lalu

    Gw nonton Wowo dari si Wowo masih SD😄

  • Vina Hanz
    Vina Hanz 3 bulan yang lalu

    Itu kek boneka spongebob kak🤣😂

  • Miko Miko
    Miko Miko 4 bulan yang lalu +1

    boneka yang di samping kasur boneka Boba ka Wowo😁😁

  • Desi Wardani
    Desi Wardani 3 bulan yang lalu

    Semangat terus kak Wowo buat bikin kontenya

  • Indramayu Imy
    Indramayu Imy 3 bulan yang lalu +2

    Aku sangat suka liat konten nya kak wowo✨😍😍

  • Aliyah SiregarChannel
    Aliyah SiregarChannel 3 bulan yang lalu +1

    Semangat terus ..semoga konten baru makin bnyak ya wowo

  • HeartlyPusungYT
    HeartlyPusungYT 3 bulan yang lalu

    Udah Satu Tahun Lebih Gak Nonton Wowo😅 tapi tetap subrek. Btw semangat ya wo

  • Lili Sadili
    Lili Sadili 4 bulan yang lalu +2

    Semangat Animasi Nya Kakak Wowo dan Semakin Berjaya dan Sukses Serta Tetap Bahagia😊😀🌹💖🙏

  • Iry
    Iry 4 bulan yang lalu +56

    Adek ku nungguin cerita baru Wowo nih🤣. Seneng banget dia kalau ada Raisa atau Adelia

  • Irma Degan
    Irma Degan 3 bulan yang lalu

    Semangat Wowo selalu nonton terus 😀

  • Sriyunati Ti
    Sriyunati Ti 4 bulan yang lalu +1

    Yeyyy cerita baru 😁😅

  • Amanda Prameswari
    Amanda Prameswari 3 bulan yang lalu

    Boneka Boba atau es krim kayaknya 😀

  • Jonathan Valentino
    Jonathan Valentino 4 bulan yang lalu

    Yeyyy kak wowo udah upload lagi

  • nur laila dwi fitriyah
    nur laila dwi fitriyah 4 bulan yang lalu +14

    Assalamualaikum kak wowo.. Sehat2 terus ya kak. Semangat buat konten nya🤗❤️

  • Zhevanny Nurfazri
    Zhevanny Nurfazri 29 hari yang lalu

    Cerita nya kak wowo selalu seru dan menghibur

  • Ice tea
    Ice tea 3 bulan yang lalu +2

    Adelia sama Wowo romantis banget 😖❤️

  • Z Mashfur
    Z Mashfur 2 bulan yang lalu +2

    Serem banget wowo jomblo hahahahah 😂😂

  • °Caramel_milk°
    °Caramel_milk° 3 bulan yang lalu +1

    3:14 wowo bukan anak kandung :) btw semangat ya kak semuga sehat selalu biar bisa ngehibur kami semua amin

  • Eko Purnomo
    Eko Purnomo 3 bulan yang lalu +1

    Calon mantu papa 😂🤣

  • •Adzka •Gaming
    •Adzka •Gaming 3 bulan yang lalu

    Ketemu lagi sama kak Wowo. Aku udah gak nonton kak Wowo dari tahun 2018. Sekarang kak Wowo udah besar :)

  • Sheva
    Sheva 3 bulan yang lalu

    Wowo udah ada pacarnya, tinggal Purwanto Dan Komarucil nih.
    Ditunggu nih karakter selanjutnya 🤭
    Edit : 13:43 guling

  • marwah SPK
    marwah SPK 4 bulan yang lalu

    14:19 mata bonekanya masih ada perasaan

  • Yusuf Arkamed
    Yusuf Arkamed 4 bulan yang lalu +10

    Semangat kak Wowo buat kontennya semoga sehat selalu

  • •Thai Tea•
    •Thai Tea• 3 bulan yang lalu

    Ak ngeshipp adelia Sama wowo smoga mereka pcan dan bersama selamanya😘🥰

  • Afgan Salbila Yazzani
    Afgan Salbila Yazzani 4 bulan yang lalu

    Wowo kalo belajar sejarah ww2 artinya Perang dunia 2 itu bagus hehehe

  • RAVEL WAHYUNUS
    RAVEL WAHYUNUS 4 bulan yang lalu

    Haloo kak wowoo sehatt selalu ya biar bisa buat vidioo baruu lagii😁

  • YOI boii
    YOI boii 2 bulan yang lalu

    7:48 suaranya wowo korslet

  • Ami Zulfah Ramadani
    Ami Zulfah Ramadani 4 bulan yang lalu +1

    telat😭Tapi gpp Semoga cepet 3 juta susbribebers ya kaka wowo semangat😊😋

  • amirah dah
    amirah dah 3 bulan yang lalu +1

    2:34 boneka boba

  • Alip casmito
    Alip casmito 3 bulan yang lalu

    Tunggu Part 2 Boneka Arwa Ke 2 di tunggu ya adek wowo

  • Aghitsna maula ATQiya
    Aghitsna maula ATQiya 3 bulan yang lalu

    Kak Wowo seru banget konten nyah dan bagus banget

  • Rose Diana
    Rose Diana 3 bulan yang lalu

    Hahaha.. ciiiee..wowo anak indofood 🤣🤣🤣 maen2 ke super indo woo, biar ketemu indomie 🤭

  • bella Mega saskia
    bella Mega saskia 4 bulan yang lalu +1

    Kok itu foto bingkai nya ada si Ucil wkwk bukan wowo

  • ENDAH NURHAYATI
    ENDAH NURHAYATI 4 bulan yang lalu +1

    semoga kak wowo bisa sampai 5 juta subscriber amin... semega juga dapat daymen youtube

  • Nur Hasanah Oktalina
    Nur Hasanah Oktalina 4 bulan yang lalu

    Adelia cantik banget anggun lagi cocok sama wowo

  • `•Meko_official•`
    `•Meko_official•` 4 bulan yang lalu

    Ciee kak wowo, kak wowo jadi salting sendiri😂

  • Ishabilla Deswitha Clara
    Ishabilla Deswitha Clara Bulan Yang lalu

    Semangat wowo bikin konten nya btw itu kayanya boneka boba tpi gtw juga

  • •Mira_Official•
    •Mira_Official• 3 bulan yang lalu +1

    14:27 AAA SALTING😭✨💗