TIGA PSIKOPAT LEBIH SERAM DARI JOKER

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
  • Beli tiket show standup comedy Raditya Dika di Makassar: www.loket.com/event/cerita-cintaku-sebuah-pertunjukan-komedi-raditya-dika-makassar_LFY

Komentar • 3 182

  • Lygatz Kamui
    Lygatz Kamui 11 jam yang lalu

    salah bang... klo warna justru malah normal... klo milih putih itu arti nya gak punya empati...
    krn ya orang normal itu milih warna sesuai dengan suasana hati nya... tp klo psikopat gak punya empati jadi dia gak milih warna cendrung dengan warna putih ato bening

  • Alice 99
    Alice 99 22 jam yang lalu +1

    Coleb sama dady lgi bangggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

  • Dhan'z Aeini
    Dhan'z Aeini 22 jam yang lalu

    master berharap nonton ini dan undang radit di podcast ny hahaha

  • trutuk trutuk
    trutuk trutuk Hari Yang lalu

    Warna merah
    Psikopat
    Ya udah biru
    Lebih psikopat lagi
    Wkwkkw ngakak

  • Desy Purwanthi
    Desy Purwanthi 2 hari yang lalu

    "hanya org bego yg mikir knp gua ranking 1"

  • skafobia1999
    skafobia1999 2 hari yang lalu

    0:26 bang radit : "ini testnya bikinan gw sendiri"
    2:53 kebahagiaan bang radit ketika melihat ekspresi bang pandu yg tidak merasakan SMA , dan masih maksa buat ngebayangin .
    7:18 bang radit : "putih itu bener orang baik" ( erarahmiati.blogspot.com/2017/12/merah-atau-putih-diantaranya-merupakan.html )
    jadi jawabah yg menurut bang radit itu normal yg sebenernya adalah jawaban seorang psikopat ...

  • Marcelina Lee
    Marcelina Lee 2 hari yang lalu

    Alcala ada di yutub detective Aldo kalau mau nonton temens

  • Veri Setiawan
    Veri Setiawan 3 hari yang lalu

    Hai2..yg tau diri.a pisikopat atau tidk ya hanya orng tersebut yg tau..itupun klau orng itu mw mnyadari ttng dirinya..selagi orng itu masih pnya hati nurani n belas kasihan..n bisa mnyayangi,n mncintai seseorng,,itu masih tergolong normal ko..hnya pemikiran.a aj yg pisikopat..

  • Azizah Pratama
    Azizah Pratama 3 hari yang lalu

    Lololol
    Pertanyaan yg terakhir yg tentang warna
    Sebenernya kalo sikopat itu lebih milih putih karna putih itu emotionless

  • Widji Thukul
    Widji Thukul 4 hari yang lalu +1

    Just stop to pretend that you're a psychopath, oh come on dude ๐Ÿคฎ

  • for_ funXD
    for_ funXD 4 hari yang lalu

    Salah satunya elu Dit

  • AQIB FARDIANSYAH
    AQIB FARDIANSYAH 4 hari yang lalu

    napa di vidio ini gua jadi takut ma bang radit ya.....???

  • ami ha
    ami ha 4 hari yang lalu

    Yandere girl

  • Ainun jariyah
    Ainun jariyah 5 hari yang lalu +1

    Dari vidio ini radit menggambarkan cara dia mengintimidasi sebuah korbannya.

  • DevPit
    DevPit 6 hari yang lalu

    Org psikopat cenderung menyukai warna putih untuk menyembunyikan kelakuan nya

  • jeff jackson channel
    jeff jackson channel 6 hari yang lalu

    Kebalik lu bang kalau orang psikopat dia lebih suka warna putih

  • Siti Soedarsono
    Siti Soedarsono 6 hari yang lalu

    Kl dituduh psychopath SM bang Radith akuin aja. Kunci pintunya. 2 orang psychopath Di dlm ruangan terkunci. Kita tungguin aja beritanya

  • Siti Soedarsono
    Siti Soedarsono 6 hari yang lalu

    Radith lah psycho. Licik tau

  • Ema yukliyanna
    Ema yukliyanna 7 hari yang lalu

    orang normal milih merah tapi orang psikopat justru milih warna putih.

  • musisi project
    musisi project 7 hari yang lalu

    Yang di tes siapa...yang kliatan psikopat malah radit๐Ÿ˜‚

  • Vivi Mitasari
    Vivi Mitasari 8 hari yang lalu

    Putih bukannya melambangkan psikopat yaa ?

  • Natanael Luvian 025
    Natanael Luvian 025 8 hari yang lalu

    Ajg iklan mbah dukunnya ngagetin

  • Widy Dave
    Widy Dave 9 hari yang lalu

    Gw ngerasa apapun jawabannya psikopat, wkwkw,,

  • Risal Ramadhan
    Risal Ramadhan 9 hari yang lalu

    Aku psikopat cuk gk peduli sama orang lain

  • ghazy alghifary
    ghazy alghifary 9 hari yang lalu

    Yuka takaoka itu yandere bg

  • ghazy alghifary
    ghazy alghifary 9 hari yang lalu

    Kalau engk salah gue warna putih itu warna psikopat sedang kan merah bukan

  • G ZzZ
    G ZzZ 10 hari yang lalu

    Bukan nyeram tapi lucu

  • ilda martiani
    ilda martiani 10 hari yang lalu

    Emang knp kalo Radit psico,selama dia g nyakitin orang it's oky ae๐Ÿ˜‚

    • link ott
      link ott 9 hari yang lalu

      Y kita tau , cuma buat seru2an aja ini mah

  • Aziz kurniawan
    Aziz kurniawan 11 hari yang lalu

    Pertanyaan psikopat yang dibuat oleh psikopat

  • Zulfa Sapriyansyah
    Zulfa Sapriyansyah 11 hari yang lalu

    20:02

  • KaMaL
    KaMaL 11 hari yang lalu

    itu yg terakhir kaya ada film nya bang.
    kalo ga salah. "The LeatherFace". banyak Versi nya. dari tahun ke tahun. yg pernah saya tonton itu yg terakhir 2013 "The LeatherFace Texas ChainSaw Massacre 3D".

  • om toxic
    om toxic 11 hari yang lalu

    I AM KILL YOU PANDU

  • Bayu Krishna
    Bayu Krishna 11 hari yang lalu

    Brusaha ngebuat pandu psikopat, malah ngebuat jiwa sikopat nya bang radit makin kentel

  • Intech Music
    Intech Music 11 hari yang lalu

    Setelah nonton video ini, merah malah normal nah putih yang bahaya tapi

  • timun hitam
    timun hitam 11 hari yang lalu

    Joker psikopat seremlah pas di The dari knight,
    Nancepin pensil ke mata orang pake gaya atraksi sulap ngilangin benda.

  • Rian Hidayat
    Rian Hidayat 11 hari yang lalu

    Radit gue dari dulu udh ngikutin lu, tp stelah hadir ny pandu, smua jd rame, pokok ny lu berdua cocok deh buat kolep seumur hidub..

  • icha chanell
    icha chanell 11 hari yang lalu +1

    Bang elu tu yg pisikopat bukan nya si pandu..

  • kyohangetsu TV
    kyohangetsu TV 11 hari yang lalu

    sepertinya ini adalah pembalasan seorang radit yg tak tersampaikan

  • Kaka Aprizal
    Kaka Aprizal 11 hari yang lalu

    Gua malah mikir bang radit yang psiko karena dia nggangep perbuatan baik itu perbuatan psiko ๐Ÿ˜‚

  • muhamad fahmi
    muhamad fahmi 11 hari yang lalu

    undang detectif aldo dong bang

  • michelle afk
    michelle afk 12 hari yang lalu

    Pandu soaperss๐Ÿ˜‚

  • Awas-nabrak Bripda
    Awas-nabrak Bripda 12 hari yang lalu

    radit = psyco
    pandu = normal

  • Muhammad Mursid
    Muhammad Mursid 12 hari yang lalu

    Ku rasa bang radit yang psikopat..
    Soalnya sikopat lebih memilih warna putih..karna sikopat gak punya emosi sedangkan warna melambangkan suatu emosi

  • Carolinarsy Hajir
    Carolinarsy Hajir 12 hari yang lalu

    test2 psikologi itu meski bentuknya cerita, tp sudah ada riset sebelumnya, dan sudah ada riset hasilnya. ga sembarangan asal bikin cerita. jd orang yang ga mengerti ilmu psikologi, ga bs ngarang2 cerita sendiri dan menyimpulkan sendiri lalu mengeluarkan diagnosa bahwa seseorang itu psikopat. bahkan test2 psikologi yg ada itu hanya untuk screening kecenderungan seseoranf memiliki bakat psikopat, bukan artinya orang tsb psikopat. butuh tools2 lainnya utk mendiagnosa seseorang menderita psikopat

  • Arief Rahman S
    Arief Rahman S 13 hari yang lalu

    Psikopat lu bang, orang yang ngomong belakang kamera ga dikasih mic๐Ÿ˜ซ

  • Milzam sakif
    Milzam sakif 13 hari yang lalu +4

    Bang lu di menit ke berapa gitu lu bilang warna putih ngak psikopat,malah sebaliknya bang,orang yang menyukai warna merah dia cenderung ingin jadi psikopat(berlagak) padahal tidak,dan riset juga buktiin (setau gw) kalo warna putih cenderung di sukai oleh psikopat

  • fuji ruhita
    fuji ruhita 13 hari yang lalu

    Bang, pronunciation nya tanpa P ๐Ÿ˜Š

  • ADRIO HN
    ADRIO HN 14 hari yang lalu

    Yg buat pertanyaan psikopat, sangat menikmati ๐Ÿ˜…

  • yhukimi kimo
    yhukimi kimo 14 hari yang lalu

    Pandu itu siapa sih? Kok dekat bangat sama radit kelihatanya

  • Nadya Fatin
    Nadya Fatin 14 hari yang lalu

    Ko mala ngelawak si aoskaoak

  • Daku Baday
    Daku Baday 14 hari yang lalu

    yg punya pikiran detail bgt dr setiap kjadian itu eluu bang dika,,, pmkiran pandu lbh ke logis, jd yg mencurigakan mnurut gw eluu bang"raditya dika".. fix dah lu psikopat . Wkwkwk

  • Dimas Wijaya
    Dimas Wijaya 15 hari yang lalu

    yang psikopat itu elu bang, lu yang buat soal, jawaban gak sesuai, lu tertawa. lu bersenang-senang di atas kebingungan orang lain hahaha

  • Dewi 0106
    Dewi 0106 15 hari yang lalu +10

    Gw curiga Radit baik Ama pandu karena mau bunuh pandu๐Ÿ˜

  • NTG channel
    NTG channel 15 hari yang lalu

    Gk jelas lu dit
    Dasar psikopat bener lu dit dit

  • Sadan Faiz
    Sadan Faiz 15 hari yang lalu +1

    Si Pandu Lulusan S3 Kelogisan:v

  • galuh dewantara
    galuh dewantara 16 hari yang lalu

    Kelihatan kalo lg cari temen psikopat๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Lucid Dreamer Podcast
    Lucid Dreamer Podcast 16 hari yang lalu

    dari pertanyaan radit, itu bikin bingung pandu banget, nyiksa pandu pelan2, radit menikmati itu hahaha

  • sultan aqid
    sultan aqid 16 hari yang lalu

    Semakin bang Radit ngasih pertanyaan semakin memperlihatkan lu psikopat bang

  • Reza Fahlevi
    Reza Fahlevi 16 hari yang lalu

    Gw menggap pertanyaan Radit yang gak logis wkwkwk

  • Artman Laugis
    Artman Laugis 16 hari yang lalu +1

    Pandu baju soapking ya?