KEJUTAN IDUL ADHA | PYTHON KU BERTELUR !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2019
  • Selamat Idul Adha Untuk saudaraku muslim di manapun kalian berada, Dalam moment ini Panji bahagia banget karena Python yang 3 bulan lalu saya kawinkan akhinya bertelur..
    VIDEO PAS NGAWININ DISINI
    idclips.com/video/nExjaf4Wii8/video.html
    PENCET TOMBOL SUBSCRIBE CHANNEL INI GRATIS!!
    idclips.com/channel/UCK80fj7o9HUEWvobSVp2J-Q
    CEK PETUALANGAN SERU PANJI PETUALANG LAINNYA DI
    SANG PETUALANG: idclips.com/p/PLONKF5BtWweu8WpEy0JagPxKBKXvpDUr4
    Khusus konten edukasi klik disini
    idclips.com/p/PLN-0fD-xjoy7LjpM_o2-k-RfffwWOJ3AM
    Khusus konten expedisi dan petualangan seru klik disini
    idclips.com/p/PLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB
    Follow panji disini juga y
    FB
    panjipetualangreal/
    Insfagram
    panjipetualang_real
    #breedingsnake #pythonegg #panjipetualang
  • Hewan & PeliharaanHewan & Peliharaan

Komentar • 5 758

  • PANJI PETUALANG
    PANJI PETUALANG  4 bulan yang lalu +4040

    Assalamualaikum.. Selamat hari raya idul adha ya temen2 πŸ™πŸ€—
    Maaf gak bisa balesin satu2 komentar kalian 😊..Semoga kalian senantiasa sehat selalu 🀲 amin..

  • Linda Dahlia
    Linda Dahlia 2 hari yang lalu

    Telurnya kayak bakpau πŸ˜πŸ™

  • Yetik Trinafiah
    Yetik Trinafiah 3 hari yang lalu

    Kak aq mau tanya,kenapa sih telur ular lengket jadi satu??

  • Anastasia V. Lee
    Anastasia V. Lee 3 hari yang lalu

    telur uler lucu ya, kayak adonan tepung.

  • Delvilius Delvi
    Delvilius Delvi 5 hari yang lalu +1

    KAK PANJI SANGAT HEBAT DALAM MEMELIHARA ULAR
    ULAR PYHTON
    ULAR KING COBRA
    ULAR ANAK KONDA
    DLS (DAN LAIN SEBAGAINYA) YANG SETUJU LIKE DAN KOMENTAR DIBAWAH

  • Lishanty Shanty
    Lishanty Shanty 6 hari yang lalu

    Kandang ular nya tu bau banget gak? Atau dibersihin tiap hari?

  • Rizca Zami
    Rizca Zami 6 hari yang lalu +1

    Gw : buka oven ngangkat roti sosis unyil
    Panji : bukan kandang uler ngangkat telor pyton hahhaha.
    Btw persis roti sobek ya tinggal di oles kuning telur kinclong

  • Gilang Handaka
    Gilang Handaka 9 hari yang lalu

    Mantap sukses selalu buat kang panji amien...............

  • misellia chanel
    misellia chanel 21 hari yang lalu

    Saran bang, ngasih makan ke ular nya. Ayam nya bunuh dulu, kalau di kasi idup2 sama juga mati dengan perlahan. Kasian dia juga punya rasa sakit. Kalo lngsng di bunuh kan gak lama ayam nya kesakitan

  • Merry Jana
    Merry Jana 26 hari yang lalu

    Oh gitu ya ka telornya ular

  • Ibra Bagus
    Ibra Bagus 26 hari yang lalu

    Gak papah om panji

  • Agus Chaeroni
    Agus Chaeroni 28 hari yang lalu

    Takut uler, tapi jadi pengin miara satu

  • Bochil Bochi01
    Bochil Bochi01 29 hari yang lalu

    kak panji jualan python baby ngak ?

  • Inu Hasanudin
    Inu Hasanudin Bulan Yang lalu

    Bang ko rekornyalengket si

  • hello ktty
    hello ktty Bulan Yang lalu

    Tlur nya kyak roti yaa

  • Theresa Roselin
    Theresa Roselin Bulan Yang lalu

    Berarti sama kayak telur kura ya
    Telur nya gk boleh di balik...

  • Navan Hulu
    Navan Hulu Bulan Yang lalu

    jadi telor yg mati itu di apain bg? dibuang gitu aja atau gimana

  • Artemiss Mia
    Artemiss Mia Bulan Yang lalu

    Bang mending bikin konten kek ini aja terus lebih menarik dari pada herving dialam liar, bahaya juga

  • Gavin Saputra
    Gavin Saputra Bulan Yang lalu

    Ingat kok

  • Ucisanusi Sanusi
    Ucisanusi Sanusi Bulan Yang lalu

    Iya

  • CRAZY 66
    CRAZY 66 Bulan Yang lalu

    Telur pythonnya kaya ROTI isi ekwkwk

  • Desy yuki
    Desy yuki Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/AvX-bsW59PQ/video.html
    Kak bikin vedio kek gitu dong 😁😁

  • tedy rustandi
    tedy rustandi 2 bulan yang lalu

    Roti unyil

  • KHAIRIEEL
    KHAIRIEEL 2 bulan yang lalu

    Kaya bakpao njir telur nya

  • Boby K
    Boby K 2 bulan yang lalu

    Telor ular pithon kaya roti sobek panggang wkwk

  • yudo sugiharto
    yudo sugiharto 2 bulan yang lalu

    bang piton itu udah mulai bisa di kawinin umur berapa? atau ukuran tubuhnya sepanjang apa?

  • adren tmd
    adren tmd 2 bulan yang lalu

    Bikin telur dadar bang panji

  • Layla Musa
    Layla Musa 2 bulan yang lalu

    Maaf mau tanya terus klau sudah menetas anak ularnya mau diapain sih??
    Maaf pengen tau aja gk ada maksud apa"..πŸ‘

    • Layla Musa
      Layla Musa Bulan Yang lalu +1

      @Rasyid Ridho owh gtu ya thanks infonya

    • Rasyid Ridho
      Rasyid Ridho Bulan Yang lalu

      Ada yg dilepas ke alam, ada yg dipelihara, ada yg dijual

  • Darma Darma
    Darma Darma 2 bulan yang lalu

    Emang kalau di kandang tidak bisa menetas

  • viani you tube gg
    viani you tube gg 2 bulan yang lalu +1

    kak ,kakak udah pernah kena gigit ular

  • meylin .m.s
    meylin .m.s 2 bulan yang lalu

    Telurnya kayak adonan kue yang di bentuk. Ternyata emang TELUR hehehe

  • Adiba Sakila
    Adiba Sakila 2 bulan yang lalu

    Om maap ni aku dari sukabumi cibadak.kampung cipanas .di tempat saya ada kobra warna serper dia galak suka ngejar .yg kobra hitam juga banyak ..daera aku di cipanas dekat SMA semandak

  • azka Alfattah
    azka Alfattah 2 bulan yang lalu

    Jdi geli liatnya😁😁😁

  • A_as Charmeen
    A_as Charmeen 2 bulan yang lalu

    Knp ya binatang yg paling aku takuti justru ular,geli ngliatnya

  • Rama Sri Krisna
    Rama Sri Krisna 2 bulan yang lalu

    telur juga bernafas, apa divakum ngak mati?

  • Asty Jock
    Asty Jock 2 bulan yang lalu

    Bang itu mah roti bakpao🍞🍞bukan telurπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yasmin Yas
    Yasmin Yas 2 bulan yang lalu

    Maaf kak .
    Kalo boleh Tau untuk apa kah ular2 tersebut .
    Maaf sekedar Tanya 😊

  • OneTopian GTI
    OneTopian GTI 2 bulan yang lalu

    Telur kayak nasi tumpeng πŸ˜‚πŸ˜

  • Lukman Kul
    Lukman Kul 2 bulan yang lalu

    Bau gk boker ular piton

  • Muhammad p
    Muhammad p 2 bulan yang lalu

    Bang Panji kenapa telurnya harus di ambil?

  • ari s
    ari s 2 bulan yang lalu

    Kalo gigit nya ke mata ,matanya copot gt ya ,mikir kulit aja robek ,,ganasss,,semangat bg panjiii

  • Bayu_Ι©Ι›Ι‘Ι’Ι›ΙΎ
    Bayu_Ι©Ι›Ι‘Ι’Ι›ΙΎ 2 bulan yang lalu +1

    aku kira itu #BAKPO

  • Isnaim Nurfaiz
    Isnaim Nurfaiz 2 bulan yang lalu

    Kak boleh tanya .kalo 1 butir telor itu isi berapa ular

  • Drilling RiG
    Drilling RiG 2 bulan yang lalu +1

    Bang kalau dah mnetas nanti apakah anakan ular dri indukan itu akan di Pertemukan dngan Induknya

  • WareHouse Surabaya
    WareHouse Surabaya 2 bulan yang lalu

    Kaya telor kadal

  • HandsomeBorn
    HandsomeBorn 2 bulan yang lalu

    17:02 kirain panji jual bapau 🀣

  • Pajar Coli
    Pajar Coli 2 bulan yang lalu

    Kak panji kenapa banyak vidio indukan pyton bertelur yang ka panji pelihara tapi ular nya tetap segitu aja

  • cor of the cot
    cor of the cot 2 bulan yang lalu

    Dah netas blm itu bakpaow nya kang panji??? Bakpaow rasa ular phiton..

  • Novie Nurul
    Novie Nurul 2 bulan yang lalu

    Ebuset gede bet dah tu telor

  • Murp
    Murp 3 bulan yang lalu +1

    bg kalo berhasil Menetas Bikin Konten BgπŸ˜„

  • EmOjI i DJ
    EmOjI i DJ 3 bulan yang lalu

    Kalo di copot 1 persatu kaya makanan kue bolu yg isinya coklat

  • sahabat kere
    sahabat kere 3 bulan yang lalu

    Ka panji ntar kalau udh bayak ular nya mau di apain?

  • Dilan Milea
    Dilan Milea 3 bulan yang lalu

    Mirip roti bakar

  • Kristian Manik
    Kristian Manik 3 bulan yang lalu

    Itu telor atau roti 2 rb an bg?

  • Hafiz F,A
    Hafiz F,A 3 bulan yang lalu

    Komentar ny banyak sekali bikin video lagi yak nanti aku like sama surprisep

  • Hafiz F,A
    Hafiz F,A 3 bulan yang lalu

    31333

  • Hafiz F,A
    Hafiz F,A 3 bulan yang lalu

    Bangsat

  • Faiz Gaming
    Faiz Gaming 3 bulan yang lalu

    Bang udah netas

  • aldiv gaming
    aldiv gaming 3 bulan yang lalu

    telur adonan kue

  • Lukman Rahmawan
    Lukman Rahmawan 3 bulan yang lalu

    Kayak roti dong