Rans Entertainment Dimulai Dari Garasi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
  • Dimulai dari garasi, inilah awal #RANS Entertainment.
    Karena #KamiBaruMulai , jadi buat kalian yang mau berkarya, mulai aja dulu.
    Selain perjalan saya yang baru saja mulai, kalian juga bisa lihat perjalanan Satu Dekade Tokopedia untuk Indonesia #KamiBaruMulai
    Cek link ini tokopedia.link/1dekade-nagitaslavina untuk lihat perjalannya
    Special Thanks to Denny Darko
    Sand Art by Vina Candrawati
    subscribe Denny Darko di :
    idclips.com/user/darkodenny

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita1717
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 860

  • Rans Entertainment
    Rans Entertainment  4 bulan yang lalu +5445

    Rans Entertainment kita mulai dari Garasi. Karena #KamiBaruMulai . Buat kalian yang mau berkarya. Mulai aja dulu.
    Thanks to Denny Darko & Vina yang udah ngegambarin perjalanan Rans Ent dengan lukisan Pasir yang Indah.
    Thanks Tokopedia buat kesempatannya #KamiBaruMulai

    • Vica Alvia
      Vica Alvia 13 hari yang lalu

      Ka gigi wanita the bestπŸ’œπŸ’œπŸ’œ i am proud you 😘😘😘

    • Idha agam
      Idha agam 25 hari yang lalu

      RANS Entertainment, Channel IDclips Klg no#1 paling menghibur. Keerenlahh utk kalian smua,smoga suksesss ! πŸ˜ƒβ€οΈ

    • Evos Black Shadow
      Evos Black Shadow Bulan Yang lalu

      Keren poko nya seru nonoton rans semoga semakin sukses

    • upi TV
      upi TV Bulan Yang lalu

      Sukses Rans entertainment

    • Alung Kadjuman
      Alung Kadjuman Bulan Yang lalu

      Gk bosen lht mereka berdua

  • Andri NA
    Andri NA 2 jam yang lalu

    Jadi pengen gua kerja di rafi ahmad;(

  • nampin gultom
    nampin gultom 21 jam yang lalu

    Boss kecil nya kok gk ikutt mbak nagita

  • Rana Sulthanah
    Rana Sulthanah 21 jam yang lalu

    Wahhhhh kakak luarr biasaaa saluttttt... Aku bisa lebih terbuka gitu lho kak wawasanku ttng duniaa... Serasa aku liburan jugaaaa.... Semangattttttt terusss RANS ENTERTAINMENT πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•we always stand behind to keep supporting...

  • Muhammad Zaka Saputra
    Muhammad Zaka Saputra Hari Yang lalu

    MasyaAllah Kereennn

  • Eliana Ulfah
    Eliana Ulfah Hari Yang lalu

    Niatnya untuk menuangkan ide, fashion, hobby dan menjadi habbit, lalu menjadi peluang usaha yang membuka lapangan pekerjaan
    Good job mom gigi dan papa Rafi
    Menginspirasi dan semoga selalu berkah menebar kebaikan

  • Andri ani
    Andri ani Hari Yang lalu

    Berbagilah gigi ke panti asuhan atau baksos kmn skl2 buat konten ksna biar smkin byk pencintax dn rzkx smkin dilimpahkan

  • Andri ani
    Andri ani Hari Yang lalu

    Masyaallah gigi km cuantik banget auramu keluar banget dr pd rambut yg kuning kelihatan g bersih mf y gigi idolaku, km cuantik luar dlm bidadari trslah melangkah djln yg bnr dn jagalah sll keluarga kecilmu biar surga g didunia tp akhirat jg yg km rasakan slmt y smg keluarga kecilmu sll bhg, aamiin...

  • jersey nazaretha
    jersey nazaretha 2 hari yang lalu

  • Bon_Bon gaming
    Bon_Bon gaming 2 hari yang lalu +1

    Wahh kerenn mulai aja dulu

  • gede mahar
    gede mahar 2 hari yang lalu +2

    Semoga rans panjang umur.. supaya bisa terus menghibur kita. Raffi Nagita rafatar . Semoga kalian sehat trus.. dan selalu bisa menghibur kami

  • Tegar Putra
    Tegar Putra 2 hari yang lalu

    Wahh gilaa sih dari alur ceritanya sama editingnya bener" gokilllll mantap djiwa

  • Gustia Paramitha
    Gustia Paramitha 2 hari yang lalu

    ayo pada subscribe dong semuanya pls , biar bisa jadi 20juta sbs jg klo bisa lebih

  • Ms. santika
    Ms. santika 2 hari yang lalu

    pengen ketemu mamang hehe penasarans

  • Erma Lingga
    Erma Lingga 3 hari yang lalu

    Terharu dengar cerita mbak gigi dan raffi

  • trisya cullen
    trisya cullen 5 hari yang lalu

    Congrats buat rans entertainment menang di PGA kategori konten kreator terfavorit. Dan A' raffi menang presenter terfavorit

  • Nungkat Nungkas
    Nungkat Nungkas 6 hari yang lalu

    Semangat RANSFATHAR dan RANS Entertainment

  • Muliawati Rais
    Muliawati Rais 6 hari yang lalu

    Nagita brilliant otaknya bersyukur bgt rafi dpt nikahin n lahir jg Rafathar smp baim sahabatnya jg d sarankan jd ytuber n sukses nyusul rans moga balajaer pd sadar tuh ga bully gigi yg ga pernah ganggu junjungannya

  • Rokayah Ny
    Rokayah Ny 8 hari yang lalu

    Mba Gigi hebat merintis dari 0 sekarang sdh sukses banyak skl penggemar RANS ENTERTEIMENTlhat dari Subcribe nya selamat sukses sll

  • Kelly Villanueva
    Kelly Villanueva 10 hari yang lalu +1

    Hello.. teams RANS Im your BIG Fan from Malaysia :)

  • JANURR CHANNEL
    JANURR CHANNEL 10 hari yang lalu

    Tayang perdana tahun n tanggal bulan berapa min...
    #tanya

  • Manis Nisma
    Manis Nisma 10 hari yang lalu

    Sucses terussss RANS😍

  • Santo Teguh
    Santo Teguh 12 hari yang lalu

    Bakat mama rieta
    Turun ke anaknya
    Salut buat rans....gigih

  • Derawan LY
    Derawan LY 14 hari yang lalu

    Klo buka lowongan kasih info yakm ka gigi. :D

  • Surya dedet Dedet
    Surya dedet Dedet 15 hari yang lalu

    Sebanyak ape sih yg like rans entertaiment....?klo sy suka sangat2...

  • Jeanne Blanchard
    Jeanne Blanchard 15 hari yang lalu

    Thank you very much for Rans family and successful always πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ€β™₯️we love you allπŸ™πŸ‘Œ

  • BU NANIK CHANNEL
    BU NANIK CHANNEL 16 hari yang lalu

    Ada bbrp kalimat yg mnurut aku. Tidak sesungguhnya

  • fauziah Upik
    fauziah Upik 16 hari yang lalu

    buat yang bagus2 dong biar kita nontonnya puas banget

  • fauziah Upik
    fauziah Upik 16 hari yang lalu

    sukses terus RANS
    kalian sukses aku jadi senang

  • fauziah Upik
    fauziah Upik 16 hari yang lalu +1

    Mudah2an sukses terus RANS

  • fauziah Upik
    fauziah Upik 16 hari yang lalu

    gaya nya mama Gigi seperti anak gadis

  • Mardi Loka
    Mardi Loka 16 hari yang lalu

    i like rans

  • laura septiani
    laura septiani 17 hari yang lalu

    Sukses mbak gigi..aa raffi rafatar n kru rans

  • Sis Noto
    Sis Noto 17 hari yang lalu

    Gigi pake bj ky gini bgs bgt

  • Tobi Anuscoc
    Tobi Anuscoc 18 hari yang lalu +8

    Nagita dan Rafi memang anak muda yg kreatif, bisa baca peluang, visioner. Walaupun udah berkeluarga tapi masih jiwa muda, penuh semangat

  • Alfin Fernanda
    Alfin Fernanda 18 hari yang lalu

    Semangat cantik

  • Bb B
    Bb B 19 hari yang lalu +1

    Gara mba gigi dan mas Raffi Kouta aku cpet banget habisssssss

  • Masrohatul Umami
    Masrohatul Umami 19 hari yang lalu +1

    Denger suara nagita dr dlu pling suka bgt ma nagita SMP sekarang, bkin terharu

  • Jhon payau Official
    Jhon payau Official 19 hari yang lalu +1

    sukses dan sehat bahagia selalu untuk keluarga Rains Entertaiment

  • Pecinta Lamborghini
    Pecinta Lamborghini 19 hari yang lalu

    konten lamborghini yang kebakar dong

  • Evita Shary
    Evita Shary 20 hari yang lalu

    Hari ini udah kesekian kali aku nonton nya, seneng aja.

  • Alif Aja
    Alif Aja 20 hari yang lalu +2

    Semoga calon istriku seperti nagita slavina

  • Ramdhani
    Ramdhani 21 hari yang lalu

    Terniat sihh... nice

  • Nuryani Nuryani
    Nuryani Nuryani 21 hari yang lalu

    Kerennn Anisa rans

  • Nuryani Nuryani
    Nuryani Nuryani 21 hari yang lalu

    Rans .kami sangat terhibur....

  • Aisyah ree
    Aisyah ree 22 hari yang lalu

    Baper akutu bukkkkk

  • Uylan Astha
    Uylan Astha 22 hari yang lalu +2

    Endingy bikin haru gigi dan crew.. Smg makin solid ya

  • Rezki Amalia
    Rezki Amalia 22 hari yang lalu

    Benar RANS entertaiment ini dri 0 ikutin mereka dri rafathar masih bayi wkwk

  • Reza Andreas
    Reza Andreas 22 hari yang lalu +8

    Sukses terus buat Raffi, Nagita, Rafthar dan RANS Entertainment...
    semoga semakin maju dan berkembang,, klu boleh usul dikembangkan jadi stasiun pertelevisian (RANS TV)

  • Cinta Cinta
    Cinta Cinta 23 hari yang lalu

    Sukses selalu MBA Gigi Sama AZ rafi

  • bocah jatim
    bocah jatim 23 hari yang lalu

    Luar biasa.. Bagus sekali

  • Mire Duile
    Mire Duile 23 hari yang lalu

    I proud of you guys

  • Baraq Quest
    Baraq Quest 24 hari yang lalu +5

    Saya cuma bisa bantu doa, amin ya Allah ya rabb

  • Dita xennntaa
    Dita xennntaa Bulan Yang lalu

    Sukses selalu rans entertainment .. khusunya bos Raffi sama mbak gigi .... πŸ˜πŸ™

  • Beby C
    Beby C Bulan Yang lalu +3

    iloveu Rans entertaiment ❀

  • Nedi Saputera
    Nedi Saputera Bulan Yang lalu

    Sukses selalu untuk Rans Entertainment,saya salah satu fans nya Rans Entertainment di mulai dri raffi ahmad yg dulu artis yg paling gwe gak suka ketika masih main sinetron,tapi ketika raffi mengisi acar di dahsyat bersama almarhum Olga syahputra dan Luna maya,di sana saya mulai menyukai raffi ahmad,krna di sana saya melihat karakter raffi yg sangat welcome dan baik pada semua orang,jadi di sana saya mulai mengikuti setiap acara2 yg raffi ahmad isi,dan saya yakin pasti acar nya akan sukses,krna di sana ad Raffi ahmad yg memiliki karakter yg sangat kuat untuk menghidup kan suasana acar. Selamat buat Rans Entertainment,dan saya berdoa semoga dari Rans Entertainment kedepan akan lahir yayasan pendidikan untuk anak2 yg kurang mampu.Amin yrb

  • Desi Duma sari
    Desi Duma sari Bulan Yang lalu

    πŸ’•πŸ’žπŸ’–πŸ’

  • ivonila crisna
    ivonila crisna Bulan Yang lalu

    mantul ini beneran lho mrinding liatnya....

  • Irent Albar
    Irent Albar Bulan Yang lalu

    Kerenn endingnyaa mba gigi😘😘😘

  • Dela Novela
    Dela Novela Bulan Yang lalu

    Sukses selalu buat RANS πŸ€—