Persiapan Sabyan Gambus Menghadapi Konser Tunggal

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Okt 2018
  • "Persiapan menjelang konser tunggal Sabyan Gambus"
    Kami terus berlatih agar kami bisa memberikan konser terbaik untuk kalian semua Sahabat" Sabyan.
    #SabyanVlog #SabyanVlog81
    Follow Instagram Sabyan Gambus:
    instagram.com/sabyan_gambus/
  • MusikMusik

Komentar • 357

  • Sabyan Channel
    Sabyan Channel  8 bulan yang lalu +106

    Nissa Nangis dan Terharu Sabyan Dapat Penghargaan : idclips.com/video/5VYa7Z1CV28/video.html

    • Uchy Adzikry
      Uchy Adzikry 8 bulan yang lalu

      kaka semoga nambah lancar terus karirnya nya ammin ya allah😍😍😍😍

    • Aliyah Zahra
      Aliyah Zahra 8 bulan yang lalu

      pengeennnnnn tp jauhhhhhhhhhhh

    • waysng tujuhpuluh
      waysng tujuhpuluh 8 bulan yang lalu

      Kalau boleh saya sarankan untuk sabyan gambus, Ada beberapa Hal :
      1. Bahwa seluruh peristiwa, kenikmatan, kesuksesan saat ini terjadi Karena banyak sebab yang bersinergi Satu sama lain. Maka untuk mempertahankannya perlu untuk memahami sebab2, menghargainya, menjaga Dan merawatnya. Dan ini adalah 'bentuk pertama' dari bersyukur atas nikmat.
      2. Dari pandangan saya, selain kualitas yang Ada pada sabyan gambus juga Ada sebab penting lain, antara lain konten lagu Dan penggemar.
      3. Walau awalnya tidak dimaksudkan mengemban 'misi islam', paling tidak berusahalah untuk menyesuaikan diri dengan konten2 lagu yang dibawakan, Karena ini salah Satu bentuk dari menghargai sebab.
      4. Pendukung Dan penggemar juga salah Satu sebab penting. Merawat Dan menghargainya yaitu dengan tidak melukai Dan menyakiti hati penggemar (membuatnya Ilfil) dengan kesombongan, ketidak pedulian, Dan yang lagi hangat adalah masalah politik sesaat. Terjadi polarisasi yang nyata akibat pilpres, Dan penggemar sabyan gambus Ada di Dua kubu. Bentuk dukungan yang vulgar pada salah Satu kubu pasti menyakiti penggemar dari kubu lain. Hal yang bijak adalah menempatkan sabyan gambus diatas kepentingan politik yang euforia nya cuma sesaat, tetapi meninggalkan bekas yang dalam Dan lama.
      5. Saat salahku melangkah, gelap hati penuh dosa, beriku jalan berarah, temui-Mu di syurga....

    • waysng tujuhpuluh
      waysng tujuhpuluh 8 bulan yang lalu

      Wow..., Salut buat Ayus, you are honest. Ayus menyampaikan dengan jelas (belum pernah Ada seleb, atau pendakwah seleb yang jujur seperti Ayus) bahwa sabyan gambus tidak dimaksudkan untuk mengemban 'misi islam', dalam Hal ini misi dakwah. Sabyan gambus hanyalah grup musik yang menjalankan 'bisnis sebagaimana yang lain', sesuai dengan permintaan. It's related to 'supply and demand'. God luck!

  • M Khairul azam
    M Khairul azam 4 bulan yang lalu

    Minta nomor telepon dong

  • Anisatul Fathonah
    Anisatul Fathonah 7 bulan yang lalu

    Sukses trus kak nisa aq akan menyuport kakak trusss 😘

  • Rida Farida
    Rida Farida 8 bulan yang lalu

    Segera upload vlog acara konser kemaren ya kak,, klo bisa full, sebagai pengobat rindu bagi yg tidak bisa hadir kemaren, hikss... -_-
    Sukses selalu buat Sabyan !!

  • Devi Kaisaa utami
    Devi Kaisaa utami 8 bulan yang lalu

    aku suka vidio nisa sabyan semua

  • Devi Kaisaa utami
    Devi Kaisaa utami 8 bulan yang lalu

    aku suka vidio nisa sabyan semua

  • Devi Kaisaa utami
    Devi Kaisaa utami 8 bulan yang lalu

    chc

  • Devi Kurniawati
    Devi Kurniawati 8 bulan yang lalu

    👍

  • Aliyah Zahra
    Aliyah Zahra 8 bulan yang lalu

    horeeeeeee

  • Dhyanitara Rara Ratnapani
    Dhyanitara Rara Ratnapani 8 bulan yang lalu +1

    Membayangkan Sabyan Channel menayangkan live streamingnya ke seluruh dunia.. tentu akan semakin mengukuhkan kehadiran Sabyan yang sudah dinanti oleh jutaan penggemarnya di seluruh dunia .. Amin Ya Rabbal aalamiin.. Moga lancar dan tentu saja penuh berkat..........

  • nurul furqon
    nurul furqon 8 bulan yang lalu

    sayang sekali single keduanya belum release, sepertinya mau diperdengarkan pas di konser nanti. Tapi jadinya penonton ga punya waktu buat ngapalin lagunya, jadi ga bisa nyanyi bareng nanti

  • Catimah Wirya
    Catimah Wirya 8 bulan yang lalu

    Semoga sukses sllu tuk sabyan gambus memang is the...👍

  • Saifuddin Affan
    Saifuddin Affan 8 bulan yang lalu +1

    Untuk TV swasta live report dong untuk konser nya sabyan nya

  • Kang Sodok
    Kang Sodok 8 bulan yang lalu

    Nissa muda terus kya dak bisa tua😆

  • Aniva Humaira
    Aniva Humaira 8 bulan yang lalu

    Hati hati kaka nisa. Banyak sayang sebanyak itu juga yng benci. Tetep merendah Yahoo kak

  • Andi Prianto
    Andi Prianto 8 bulan yang lalu

    Jgn sampe dilewatkan tgl 3 November 2018

  • Marbel Lovers
    Marbel Lovers 8 bulan yang lalu

    Kenapa putri DA4 tiba tiba di cancle?? Padahal fans nya putri udah pada beli tiket.. KECEWA😪😪

  • Skyscraper 689
    Skyscraper 689 8 bulan yang lalu

    Siiip

  • Ghani Beruang Madu
    Ghani Beruang Madu 8 bulan yang lalu

    Smoga sukses...
    Salam dri sulawesi

  • Hendra Latoeng
    Hendra Latoeng 8 bulan yang lalu

    Kalau bisa Nisa jaga adab ya...jangan CALLEDA.. jangan pegangan sama yg bukan muhrim...karena banyak anak muda yg fans sama nisa

  • safira maliah
    safira maliah 8 bulan yang lalu

    gusazmi.

  • Ayu Jayanti
    Ayu Jayanti 8 bulan yang lalu

    kak nisa! cover "simfoni hitam" dong. pgn denger kak nisa nyanyi itu

  • romadona 5
    romadona 5 8 bulan yang lalu

    Asyiqq

  • nurul furqon
    nurul furqon 8 bulan yang lalu

    beli tiketnya di mana?

  • Muklis 78
    Muklis 78 8 bulan yang lalu

    Gak bisa nontn lgi bokek jauh tuda berharap ada siarn lngsung

  • Puper Siti
    Puper Siti 8 bulan yang lalu

    konsernya di mana sih kak ?

  • anisa sati
    anisa sati 8 bulan yang lalu

    Ya Allah pertemukan lah hamba dengan nissa

  • Gilang Radya
    Gilang Radya 8 bulan yang lalu

    i💜u nissa

  • Zakir Tetsu Sarana
    Zakir Tetsu Sarana 8 bulan yang lalu

    Semoga konsernya Sabyan sukses tanpa kendala apapun....Buat keponakan gw Ayus, adik gw Miftah dan adik sepupu gw Eki Jaga kesehatan kalian....sukses terus buat Sabyan tetaplah seperti dulu jangan pernah berubah selalu merendah.....

  • Mr Pepeng Lala
    Mr Pepeng Lala 8 bulan yang lalu

    Dengar Nisa KL ketawa lucu....ngakakkkkk sexsi jadinya

  • PP Tm
    PP Tm 8 bulan yang lalu

    info pembelian tiketnya dimana ya ?

  • Demynk7 Mangunsong
    Demynk7 Mangunsong 8 bulan yang lalu

    nisa nisa ....

  • khairul anam
    khairul anam 8 bulan yang lalu

    Konser?

  • Lindra Jayanti
    Lindra Jayanti 8 bulan yang lalu

    Jakarta selatan hadirrr

  • Jhodie Jambulette
    Jhodie Jambulette 8 bulan yang lalu

    Semoga d lancarkan acara nya,ga ada halangan suatu apapun...

  • Ali Min
    Ali Min 8 bulan yang lalu

    Wooowww sekses selalu nisa artis yg udah lama aja susah mau buat konser tunggal,karna seponsor banyak yg gak percaya tapi sabyan gambus udah ada konser tunggalnya sukses sekali lg aaammmmmmiiiiiiinnnnnnnnnn

  • Harry Aprilian
    Harry Aprilian 8 bulan yang lalu

    mudah2an bisa hadir😍😍

  • Ocut Nabila Akbar
    Ocut Nabila Akbar 8 bulan yang lalu

    Merinding. Sukses terus...

  • Ocut Nabila Akbar
    Ocut Nabila Akbar 8 bulan yang lalu

    Merinding. Sukses terus...

  • rio rio
    rio rio 8 bulan yang lalu

    ka kapan di ancol nya

  • fanny almayda
    fanny almayda 8 bulan yang lalu

    ◌⑅●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌

  • dark gravity
    dark gravity 8 bulan yang lalu

    Sabyan coba donk cover lagu nya Opic yg judul nya rapuh...

  • Naya Anindya
    Naya Anindya 8 bulan yang lalu

    Aku suka aku suka😍
    Semoga konsernya berjalan dgn lancar sukses buat sabyan gambus 😍

  • vanesha slime
    vanesha slime 8 bulan yang lalu

    Aduh suaranya merdu banget masya allah

  • toperak 67
    toperak 67 8 bulan yang lalu

    Ka nisa rumah nya dimana si?

  • Fajar novianto
    Fajar novianto 8 bulan yang lalu +1

    Gabisa first nonton,komen,like😭

  • niswatul khaira
    niswatul khaira 8 bulan yang lalu +1

    amin ya allah lancarkan lh semua jalan buat sabyan gambus

  • Syed Junaid Azhary
    Syed Junaid Azhary 8 bulan yang lalu

    Deen asslam by SJ Azhary m.idclips.com/video/mVhEHFgentw/video.html

  • Yuzarsif Ahmad
    Yuzarsif Ahmad 8 bulan yang lalu

    Dimana konsernya

  • Aluna Milanisti
    Aluna Milanisti 8 bulan yang lalu

    semoga konser nya lancar amin

  • Angel Nur
    Angel Nur 8 bulan yang lalu

    Teruslah tebarkn kedamaian dan dakwah sabyan gambus lewat sholawat

    Smg lancar

  • Satrias Wibowo
    Satrias Wibowo 8 bulan yang lalu

    Konser kpn? Dmna? Beli tiket ny?

    • RAHIM Brohim
      RAHIM Brohim 8 bulan yang lalu

      FIRYAL 08 Squishy makasih Kaka infonya,,,

    • FIRYAL 08 Squishy
      FIRYAL 08 Squishy 8 bulan yang lalu

      03 november 2018..di alianz eco park ancol..konser sabyan indonesia sejuk..tiket bs beli di indomart harga 150rb sampe 180rb

  • Nuril Wilda Maghfiroh
    Nuril Wilda Maghfiroh 8 bulan yang lalu

    ditunggu next covernya kakak

  • ainulsetiaku ainulsetiaku696
    ainulsetiaku ainulsetiaku696 8 bulan yang lalu

    Semoga konsernya berjalan dengan lancar amiiin 😊🙏

  • hairus tv
    hairus tv 8 bulan yang lalu +1

    Keliatanya konser nissa sabyan di ancol bakal keren ...ane pasti nonton atuh 👍

  • Putu Surasedana
    Putu Surasedana 8 bulan yang lalu

    gebrakan musik ala sabyan gambus sangat dinanti oleh semua kalangan termasuk anak anak ..mari kita dengungkan shalawat nabi

  • Agung Sudrajat
    Agung Sudrajat 8 bulan yang lalu

    beli ticket nya dimana ya?

    • FIRYAL 08 Squishy
      FIRYAL 08 Squishy 8 bulan yang lalu

      Di bookmyshow.com atau bs di indomart harga 150rb sampe 180rb

    • Šultan Gånss
      Šultan Gånss 8 bulan yang lalu

      beli tiketnya di Indonesia wkw😂

  • Srii Salsabila
    Srii Salsabila 8 bulan yang lalu

    Ditunggu single terbarunya😍💙💙

  • Juned Ahmed
    Juned Ahmed 8 bulan yang lalu

    Semoga sukses terus sabyan. The best

  • Jurriah Official
    Jurriah Official 8 bulan yang lalu

    asiikkk ihh ada ka umi

  • Risky Maliki
    Risky Maliki 8 bulan yang lalu +1

    Kak mau tanya dong, sabyan bakalan konser di Gorontalo yah ?? Kalau gak salah sih bulan desember???

  • Lucky Luciano569
    Lucky Luciano569 8 bulan yang lalu +1

    Sukses terus buat sabyan dan diberi kelancaran buat konser tunggalnya, semoga sabyan menjadi grup musik yg semakin dinikmati seluruh dunia

  • Nur Muhammad
    Nur Muhammad 8 bulan yang lalu +1

    Ini pasti konser yang sangat megah dan beda dgn konser musik yang lainnya krn perpaduan pop-arabic.
    40.000 tiket disiapkan untuk konser akbar pertama Sabyan Gambus.
    Ayooo kita merapat di Ancol tgl 3 Nov 2018.............

  • Fajar Trianto
    Fajar Trianto 8 bulan yang lalu +1

    sukses ya sabyan gambus semoga konser nya lancar.Aamiin

  • R10H R10H
    R10H R10H 8 bulan yang lalu +1

    Semangat sabyan di konser tunggal .. semoga sukses&lancar 💪💪 👍👍

  • Novie antie
    Novie antie 8 bulan yang lalu +1

    Mnk gak live di tv ya... hmmmm

    • Novie antie
      Novie antie 8 bulan yang lalu

      @Ardi bay gk bisa w di smrang pny kluarga jg

    • Ardi bay
      Ardi bay 8 bulan yang lalu

      Lansung datang ae

    • Novie antie
      Novie antie 8 bulan yang lalu

      @Ardi bay klu gk ad di tv w kgj bs liat mksdnya gtu gk ush swot np

    • Ardi bay
      Ardi bay 8 bulan yang lalu

      gk usah tv2 an sabyan bisa sukses jga bukan Karna di kenal lewat tv

  • NurHasita hasitah
    NurHasita hasitah 8 bulan yang lalu +2

    Semangat latihannya buat seluruh grup sabyan biar bisa menampilkan yg terbaik🙏❤💖

  • seven07 Benk
    seven07 Benk 8 bulan yang lalu +1

    Makin sukses sabyan gambus

  • Orii kankkung
    Orii kankkung 8 bulan yang lalu +1

    Reques lagu kisah rasul donk sabyan

  • wahyu caca
    wahyu caca 8 bulan yang lalu +1

    Semoga sukses ya konserny...😍😍