Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
  • Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)
    Subscribe MNCTV Official IDclips Channel bit.ly/24Ev2fo
    Follow our social media
    - Twitter bit.ly/2fOu5Ps
    - Facebook bit.ly/2edzdN2
    - Instagram bit.ly/2fOBtdu
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 779

  • Araa Taniya
    Araa Taniya Hari Yang lalu

    tinggal kita lihat saja nantinya si syarini sma reno rumah tangganya mcm mna
    semoga aja gak kyak artis2 lain...nikah cerai nikah cerai😕😕

  • Miror Iron
    Miror Iron Hari Yang lalu +1

    Maaf mbak LM dgn tdk percaya klu jodoh sudah di tentukan dr dlm kadungan bhkn sblmnya anda sdh mengingkari 1 rukun iman. Maaf klu anda mengaku muslim tlg lbh banyak belajar agama lg, krn anda publikfigur pasti akan di tiru oleh banyak penggemar anda baik dr perkataan dan prilaku.

  • Adiana Sosiawati
    Adiana Sosiawati Hari Yang lalu

    Luna jangan pake bulu mata palsu ah

  • Telekung Kerancang Bukittinggi

    Sebagai muslimah sayang sekali Luna nda faham dg ketentuan Allah Swt

  • 彥Mas theround
    彥Mas theround Hari Yang lalu

    Aduh pas nyebut TOKYO mak jleb banget tu

  • Pangeran Pramuka visualizer
    Pangeran Pramuka visualizer 2 hari yang lalu

    Waw mantul hahahaha sabar luna

  • Eva Ibrahim
    Eva Ibrahim 2 hari yang lalu +3

    Dari video ini Saya menemukan jawaban kenapa Reino benar memutuskan Luna Maya. Pertama, ditanya soal Takdir jodoh Dia ga percaya. Segini Kah kualitas agamanya? Beda sama Syahrini khatam bener soal agama, tonton video conference Syahrini Reino ya. Kedua, Dia ga mau jawab kapan putus. Kalau orang Baik, Dia Akan menjawab jelas kapan putus karena banyak pihak menyudutkan Salah Satu yang Dia bilang teman makan teman. Kalau Luna Asli teman, harusnya ga mau dong temennya ditusuk2 netizen segitu sakitnya dikatain ini itu, sumpah serapah, dsb. Itu Kah kualitas Hati sebagai "teman"?? Ga mungkin Luna ga tau banyak orang menyudutkan SYR secara Luna bukan manusia purba yang ga deket dengan social media. Mari berpikir peka Agar lebih bijaksana.

  • Isriah Isriah
    Isriah Isriah 2 hari yang lalu +2

    Ini yg komen ngatain luna ga percaya Allah,dah melampau lah,ya memang jodoh itu di tangan Allah,tp nnt saat cerai ya jng salahin Allah juga,kan kmu sendri yg pilih,apalagi reno masih muda

  • MF PRO Malang
    MF PRO Malang 2 hari yang lalu

    Semoga kita senantiasa bisa JAGA HATI , sehat, sabar & sukses slalu teman2...

  • Spartan 9
    Spartan 9 3 hari yang lalu +1

    Langkah rezeki pertemuan maut manusia itu sudah ditentukan Allah jadi tidak ada satupun manusia yang bisa melawan kehendak Allah 🙏🏻

  • Angga Wilujeng
    Angga Wilujeng 3 hari yang lalu

    Pinter banget bodohin netizen rakyat indonesia dengan judul untuk jd trending dan perbanyak viewrs demi adsense

  • Asriani arnand
    Asriani arnand 3 hari yang lalu +2

    itu tangannya pak hotman harus bgtu banget yahh??😂😂

  • Vhy•Ju Nude
    Vhy•Ju Nude 3 hari yang lalu +8

    Baru liat video ini .
    Maaf nih, yg saya tau, Takdir kita ( di antaranya termasuk *jodoh* ) sudah tertuliskan sejak dalam kandungan 🙏
    Takdir tidak dapat kita rubah, yg bisa kira rubah hanyalah NASIB kita bagi yg benar2 berusaha .

    • Maya Sari
      Maya Sari Hari Yang lalu

      Bner bgt, mreka kurg belajar agama 😀😋

  • Lilis Risnawati
    Lilis Risnawati 3 hari yang lalu

    Bahagia itu,, jika,bisa melakukan perintah Alloh,,dan bisa tdk melakukan yg dimurkai Alloh

  • Rena Sari
    Rena Sari 3 hari yang lalu

    Paling gak suka sama ayu dewi judes...suka nyerca

  • Atjih Atjih
    Atjih Atjih 3 hari yang lalu +1

    duh lun lun... kok tdk percaya ya.. klo jodoh rezeky dan maut sdh di tentukan ketika dalam kandungan. perdalam agama lagi ya mba luna.

  • Mariatul Kifti
    Mariatul Kifti 3 hari yang lalu

    Mb LM ga percaya takdir 😀

  • Della hutabalian
    Della hutabalian 4 hari yang lalu

    Ngakakak pas Hotman bilang "aduh mau muntah aku sakit perut" wkwk

  • Rumpea Disdon
    Rumpea Disdon 4 hari yang lalu

    Sm sya aj lunamaya.

  • Ayu Yuliani
    Ayu Yuliani 4 hari yang lalu +18

    Aelah mbak mbak , dimana2 jodoh maut rezeki udah ada yang ngatur . Udah ada suratan takdirnya masing2 . Emang sudah ada di ketentuannya Allah . Kalau gak percaya , berarti gak percaya juga dengan adanya Allah ? Baca Qur'an lagi deh mbak . Perdalamin artinya . Biar imannya semakin tebal dan dalam . Kek nya imannya masih kurang heheh

  • Marthen Anugrah
    Marthen Anugrah 4 hari yang lalu

    Cantik Luna Maya yah?
    Semoga dapat jodoh yang lebih baik. Kita doain kamu Luna,biar dapet jodoh yah?

  • Dong Shitta
    Dong Shitta 4 hari yang lalu +1

    Dia gak percaya kalau jodoh sudah ditentuin sebelum lahir. Lha??

  • Intan Salsa Byla
    Intan Salsa Byla 4 hari yang lalu

    Bantu subscribe yaa😊

  • Erny Yudawatu
    Erny Yudawatu 4 hari yang lalu

    Suka suka sore sore ,vina meramal Luna

  • Ceuceu Deswit
    Ceuceu Deswit 4 hari yang lalu

    Like luna

  • Suci Rahmawati
    Suci Rahmawati 4 hari yang lalu

    Belum dulu ya bang belum, ntar dulu..

  • D.R.E
    D.R.E 4 hari yang lalu +1

    Ariel - Dan terjadi lagi

  • Noer Bety my vidio musik
    Noer Bety my vidio musik 4 hari yang lalu

    Salammualaikum met pagi untuk 3 girls host salam kenal dari saya Riau 😍😍😍

  • anh nguyen
    anh nguyen 4 hari yang lalu +6

    kalo luna g percaya jodoh udh d tentuin sejak dr dlm kandungan , brrti lu g pnya iman donk, g percaya rukun iman yg k 6, tentang iman kepada Qodo & Qodar,,😏 dihhh amit" ..

    • anh nguyen
      anh nguyen 2 hari yang lalu

      +Ari Khaerudin kan dia muslim

    • Ari Khaerudin
      Ari Khaerudin 3 hari yang lalu

      Agama itu personal, jangan se enaknya nge amit amitin org

  • Fariel Sinaga
    Fariel Sinaga 5 hari yang lalu

    Gua tau prasaan luna, krna gua jga ngerasaainnya
    Tpi beda nya , luna bisa sabar dngan msalah ini, tpi gua lngsung nginap d polres

  • pirang 06
    pirang 06 5 hari yang lalu

    Hai Mampir kecanell aq donk

  • Pras Setya
    Pras Setya 5 hari yang lalu +1

    Seribu kebaikan di balas 1 kesalahan yang fatal sampe kapanpun ngak akan lupa jadi =keputusan yang mantappp buat Reino ,,,

  • Jasmine Ashalina
    Jasmine Ashalina 5 hari yang lalu

    Syantiek bgd sih ka luna😘

  • Hendrik Bangga
    Hendrik Bangga 5 hari yang lalu

    😀😀

  • Taehyung Kim
    Taehyung Kim 5 hari yang lalu +1

    Norak

  • d d
    d d 5 hari yang lalu

    yg baju hitam siapa nama nya? laki2 ya wajah nya seperti laki

  • Bunda Diva
    Bunda Diva 5 hari yang lalu +2

    Knpa gk percaya klu jodoh it dh di taqdirkn saat kita di dlm perut ibu..Klu kita seorang muslim pasti percaya it semua

  • Karlito16 Argus
    Karlito16 Argus 5 hari yang lalu

    cantiknya luna...

  • masz ikhsand
    masz ikhsand 5 hari yang lalu

    Qoute luna mantab . Bahagia bahagia - mudah bersyukur

  • Ahmadi Ahmadi. A
    Ahmadi Ahmadi. A 5 hari yang lalu

    Pada lebay nih artis

  • Erick Erlang
    Erick Erlang 6 hari yang lalu

    luna maya itu sumpah deh mentalnya ga pernah mati,,,, gua bukan ngusik masa kelamnya ya,,, dulu pas kasus video sama ariel, luna sempat menghilang dari jagat hiburan namun pada akhirnya dia bangkit kembali dengan sendirinya dan dengan kiprah yang semakin bagus di dunia entertainment, film2 yg d bintanginya bagus2 terakhir pas main suzzanna juga keren banget, asli, apalagi sekarang cuma kayak ginian doang mah setidaknya tidak meleburkan karir luna sesaat seperti dulu, saat ada badai d dunia asmaranya namun di sisi lain karirnya meroket dalam perfilman, aktris lain belum tentu bisa setabah dan seprofesional luna

  • tipster seratus
    tipster seratus 6 hari yang lalu

    Kasian luna

  • Hasan Putra
    Hasan Putra 6 hari yang lalu

    Luna maya tuuu body nya bgs bngt dr jaman dl ampe skrng ngk perna gemuk... Dn cantik alami tampa oprasi2 an dn tak sombong tak perna pamer kekayaan nya... Sbr kk luna ..semoga kk luna dpt jodo yg lebi baik dr mantan2 nya.. Aminnnn

  • U'milda
    U'milda 6 hari yang lalu

    Klau sya putus itu biasa aja udh...karna sya pernah dengar dri USTAD EVIE EFENDY...mungkin itu cara ALLAH mengistirahatkan kita dari cinta yg salah...ibarat mantan tuh seperti bayangan klau kita gerak ya bayangannya gerak...biar kita gk slalu ke ingat maka berbalik lah biar bayang2 yg mengejar kita...

  • Ayun Niyawati
    Ayun Niyawati 6 hari yang lalu

    Coba2 aja nntn sekali.. heran aja apa bagusnya acara kyk begini... hostnya jg gk banget cara ngomongnya.. kok ya masi ada acara kyk bgini

  • Ruben Chaot
    Ruben Chaot 6 hari yang lalu

    clickbait sialan

  • Lala Lala
    Lala Lala 6 hari yang lalu

    Kak Luna suara nya.asli gak di Lebay" in ...Love you kak Luna

  • Sam Duo
    Sam Duo 6 hari yang lalu

    Bukan nya cantik sangat si Luna Maya. She good on the Bed. That y all the man love it. Tanya si Ariel dong.

  • SBY 710
    SBY 710 6 hari yang lalu

    Luna bicara nya biasa aja tp bisa membuat luar biasa tp yg onoh byk dibuat2 leubayyy like luna

  • Dwi Putri
    Dwi Putri 6 hari yang lalu

    Seraaakkkk

  • Anita Flora
    Anita Flora 6 hari yang lalu +1

    Sabar ya Bulan.. Percayalah akan ada jodoh yg setia untuk mu

  • Cupunik
    Cupunik 6 hari yang lalu +4

    Koq gue terkedjut ya pas mreka pda bilg gk percaya sma jodoh yg udh ditentukan semasih dlm rahim.Helo luna coba dalemi lagi soal agama ya lun.Bukan apa" sih saling mengingatkan aja kan sesama muslim heeheh...btw gue gk ikut"an soal yg nikah atau bla bla ya

  • Moon Light
    Moon Light 6 hari yang lalu

    Luna klau setiap ngomong di mana2 pasti pkai kata2 APA YA?

  • Tary Nai
    Tary Nai 6 hari yang lalu

    Jujur aj ya, penghianat sama tukang tikung itu cocok min. Kita lihat aj mreka langgeng sampai brapa tahun sih.

  • Linda Meriyanti
    Linda Meriyanti 6 hari yang lalu

    syarini cantik apanya orangnya cebol begitu. luna dong tinggi cantik engga lebay sederhana

    • Irza Izzaty
      Irza Izzaty 6 hari yang lalu

      Linda Meriyanti jangan menghina fisik itu ciptaan Allah, kalau ga suka sama org jgn gtu.. syr juga ga minta dikasi kecil, luna juga ga minta dikasi tinggi, allah maha tahu kelebihan dan kekurangan hambanya

  • dul poah
    dul poah 6 hari yang lalu

    idclips.com/video/GgkjO7y0sq8/video.html ngakak aja dulu

  • fendi fishing
    fendi fishing 6 hari yang lalu

    rasain loe

  • herman Sugianto
    herman Sugianto 6 hari yang lalu +1

    Aq percaya bahwa jodoh rizki mati uda di catat oleh ketika kita dlm kabdungan

  • Wawan Setiawan
    Wawan Setiawan 6 hari yang lalu +1

    Mukanya doang ya mulus pantatnya jeratan wkwkwkwk 😃
    Level bgt sma om om aki aki 😂

  • Ableh aditya
    Ableh aditya 6 hari yang lalu

    Ini semua gara" aril 🤣🤣🤣

  • Gg Gg
    Gg Gg 7 hari yang lalu +2

    Jodo maut hya Robbal alamin yg mengtur dn mngatahui....

  • Ocol Y
    Ocol Y 7 hari yang lalu

    tertikung sahabat sendiri suckit

  • Sasha Khaira
    Sasha Khaira 7 hari yang lalu +1

    tuhkan si luna tiap di tanya kapan putus g bisa jawab selalu ngeles

    • Irza Izzaty
      Irza Izzaty 6 hari yang lalu +1

      Sasha Khaira nah aku juga setuju mbaa aku juga perhatikan setiap yg nanya gtu dia pasti ngalihkan cb kalau dia memang benar ditikung pasti berani jawab kapan.

  • Jefri Yansyah
    Jefri Yansyah 7 hari yang lalu +25

    sebelum kalian menyalahkan syahrini. lebih baik tonton video alasan reino putusin luna. mungkin setelah itu kalian bisa lebih bijak dalam berkomentar.

  • Dev Asusz4
    Dev Asusz4 7 hari yang lalu

    Hahaha...
    Jaga pacar org. Yg nikah sama org lain.
    Baik sekali yg bsh jaga pacar org. Wkwkkwkwkw

  • ALBERT SIMBOLON
    ALBERT SIMBOLON 7 hari yang lalu

    Hajar bang sampai luluh lunanya

  • fica andriani
    fica andriani 7 hari yang lalu

    Di cicipin bukan untuk di miliki...🤔..tes cake di mall maksudnya

  • Masum Masum
    Masum Masum 7 hari yang lalu +2

    luna munafik seakan akan di sini sahrini yang bersalah padahal !AllAH maha tahu apa yang di lakukan umatnya.

  • hikmat atalla
    hikmat atalla 7 hari yang lalu

    Pengen ceppet liat luna naik pelaminan semoga mendapatkan jodoh yg terbaik.

  • Alvian Samdi
    Alvian Samdi 7 hari yang lalu

    idclips.com/video/Ffvqo4hQfdk/video.html

  • bella ayu
    bella ayu 7 hari yang lalu

    Cuma diajak pacaran lm

  • NOVI AHMAD NOUR
    NOVI AHMAD NOUR 7 hari yang lalu

    wakakak kata bang hotman kalo luna maya mau tinggal pacaran ?
    berarti bukan nikah dong bang hotman aja tau maunya cmn di pacarin aja, apa luna gak merasa di rendahin tuh cmn di harapkan pacaran aja

  • moon sunset
    moon sunset 7 hari yang lalu +17

    Jodoh bukan karena ditikung tapi karena sudah diatur😅(oleh Allah SWT)

    • moon sunset
      moon sunset 3 hari yang lalu

      +Siwi susanti suka2 luna dong percaya apa nggk itu sich hak dia😊

    • Siwi susanti
      Siwi susanti 3 hari yang lalu

      tp luna ga percaya klu jodoh ditangannya

  • Sri Andriani
    Sri Andriani 7 hari yang lalu +1

    Wajar aja atuh sahrini sama barack.kan sudah putus sama Luna.

  • Sri Andriani
    Sri Andriani 7 hari yang lalu +1

    Semoga sarini bahagia ya sama suaminya.

  • Hani Sukarni
    Hani Sukarni 7 hari yang lalu

    Luna kamu jangan melambung tanyakan sama dirimu kamu jadi pribadi yng baik aja ingat perjalanan hidupmu

  • lenchar
    lenchar 7 hari yang lalu

    Terakhirnya dong... Ngakaaakk

  • Muh.danial 05 dani
    Muh.danial 05 dani 7 hari yang lalu

    Kak luna yg semangat pasti dapat jodoh yg lebih baik dr RB💪💪

  • Hero Entertainment
    Hero Entertainment 7 hari yang lalu

    Hallo kawam kawan kalau lagi boring butuh hiburan live musik jangan lupa kunjungi chanel ku ya.
    #01

  • Ririn Kustina
    Ririn Kustina 7 hari yang lalu

    Ingat masa LaLu sama Ariel Peterpan Luna maya

  • Bikin Viral
    Bikin Viral 7 hari yang lalu

    Ada Yang Aneh Dari Luna Maya ?...
    Yang Belum Tau Bisa chek Chanel Kami

  • kuncung bodas
    kuncung bodas 7 hari yang lalu

    Luna / Syahrini pilih mana..?
    Yg cantik luar dalam..????
    Luar dan dalam ny loh..

  • kuncung bodas
    kuncung bodas 7 hari yang lalu

    Mkin ibu ny reiono malu lah klo restui dg Luna. Yg bnyk org tau video ny SM ariel

  • ken Qeanu
    ken Qeanu 7 hari yang lalu +7

    Halah, ingat saja kisah ayu, di batalkan ketika semua sudah siap, eh dpt suami tajir n baik. Sedangkan si ono masuk bui

  • GAME SEMOK
    GAME SEMOK 7 hari yang lalu

    Luna:like

  • ZarkaZ TV
    ZarkaZ TV 7 hari yang lalu

    Kok mukanya kaya susaza ya 😏

  • retno laila arfiani
    retno laila arfiani 7 hari yang lalu +19

    Intinya bukan jodoh. Jauh sbelum kita diciptakan, jodoh kita udah tertulis di lauhul mahfudz.Gak perlu ghibahin yg sudah sah nikah.

  • M Julianka I.R.P
    M Julianka I.R.P 7 hari yang lalu +1

    Mulai 12:21

  • Nadhirotul Uyun
    Nadhirotul Uyun 7 hari yang lalu

    Banyakin istighfar ma sedekah aja,moga disegerakan jodoh nya.

  • Maz Try
    Maz Try 7 hari yang lalu

    Mending luna nikah ma aku aj

  • Triofin Tamarol papehaseng
    Triofin Tamarol papehaseng 7 hari yang lalu

    hukum karma berlaku.....suda terbukti ayu dewi mantannya korupsi dn masuk penjara ayu beruntung.....semangat Luna Maya

  • wong ndeso
    wong ndeso 7 hari yang lalu +1

    Kalau gk punya iman ya gk percaya hidup ini udah ada suratanya udah ada yg mengatur dan tentang jodoh emang sudah ditentukan klw sudah waktunya walau diujung dunia pasti dipertemukan

  • Riska Munajatm
    Riska Munajatm 7 hari yang lalu

    Wkwk

  • JowoFun ID
    JowoFun ID 8 hari yang lalu

    Gw nonton karena pengen liat eh ternyata beneran keliatan :v

  • Eva Dharma
    Eva Dharma 8 hari yang lalu

    smw org p'y msa lalu yg baik atau bruk, yg msa lalu nya baik, msa depannya blm tentu baik jg, yg msa lalu nya bruk blm tntu msa dpnnya akn bruk trus
    jd msQpn msa lalu mnusia sprt apapn, inti'y yg mmiliki msa lalu yg bruk ber HAK memiliki msa dpn yg baik n cerah kan yah
    jgn dgn org sdg mlangkah n menata ingin mndptkn msa dpn yg baik, dan sedang mmprbaiki dri, d recokin n d bhs2 lgi dgn membahas msa lalu nya yg bruk
    seumpama, org mngalami ktrpurukan dmsa lalu, apa g boleh untuk bangkit lg? apkh org yg memiliki msa lalu yg bruk, tidak ber HAK memperbaiki kslahan2nya dan mmliki msa dpn yg crah?
    SETIAP PENDOSA, PEMILIK MASA LALU YANG BURUK, BERHAK MEMILIKI MASA DEPAN

  • Nyai KevrrEt
    Nyai KevrrEt 8 hari yang lalu +24

    Jodoh,hirup mati rjki itu udh d tulis smnjk 40 hr dlm kandungn ibu, klo Orng suka bljr ngaji mh psti tahu

  • Cerita Keren dan Misteri [CEKERMI]

    Luna pakaian sopan simple elegan dan tetap cantik

  • Harry Pasaribu
    Harry Pasaribu 8 hari yang lalu

    Seandainya luna gk punya scandal di masa lalu. Pasti dia udh jauh lebih bahagia dan udh punya anak.

  • Mariam Tamimarifin
    Mariam Tamimarifin 8 hari yang lalu

    Harusnya luna tuh pinter untuk cari pasangan minta kejelasan klo belum jelas untuk apa d pertahankan sampai 5th ujung"nya gak jadi...dari awal reno gak niat nikah harusnya cari laki" yg serius...mirip dengan desi ratnasari pacarn lama" gak jelas akhirnya putus karena gak jelas khirnya dany musri nikah sama bunda maya tanpa pacaran lama itulah jodoh ..jelas..jangan takut gak ada laki" yg terima kita dan kekurangan kita yg lalu biar berlalu...minta kejelasan klo niat serius dengan kita..maaf ya mba luna jangan mau d manfaatin laki"...mau dengan say harus serius TEGAS...jngn takut akan hinaan masa lalu jika kita tobat laki" yg menghina kita hidupnya akan lebih susah karena sudah zholim..balasan Allah amat pedih

  • Harli Novriani
    Harli Novriani 8 hari yang lalu +1

    Allea adalah korban perceraian Ariel Noah dan istri sah Sara.Mereka berpisah akibat beredar Vidio meseum Ariel dan Lunamaya. Jadi sebenarnya siapa nikung suami orang bang Hotman jelas ya .Bagaimana perasaan Sara sedihkah?.Tentunya sedih sdh ada anak beredar vidio mesum suami dipenjara dicerai pula. Kenapa Sara tdk nyinyir? Karena gak ada uang.kalau panggil bang Hotman bgm ya?