Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
  • Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)
    Subscribe MNCTV Official IDclips Channel bit.ly/24Ev2fo
    Follow our social media
    - Twitter bit.ly/2fOu5Ps
    - Facebook bit.ly/2edzdN2
    - Instagram bit.ly/2fOBtdu
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 536

  • Resti Dona Saputri
    Resti Dona Saputri Hari Yang lalu

    Patutlah si dia gak mau ame lu, lu nya aja agamanya setengah-setengah

  • Ida Priana Pangaribuan
    Ida Priana Pangaribuan 2 hari yang lalu

    Luna. Maya yg cantik aku bangga dgn jawabanmu luna suda tutup buku untuk masa lalu mu...👍👍👍👍👍

  • Yohana Titik Asmara
    Yohana Titik Asmara 3 hari yang lalu

    Hati2.... Yaa LM smg pengalaman yll tdk terulang

  • Yohana Titik Asmara
    Yohana Titik Asmara 3 hari yang lalu

    LM temen2 kok sdh gituuu sih

  • Uki Kiyah
    Uki Kiyah 3 hari yang lalu

    Ayu Dewi netral ,Melani memotong pembicaraan Hotman Paris saat b bilang Luna Maya jauh- jauh ke Malaysia

  • Tintin Atutik
    Tintin Atutik 4 hari yang lalu

    Luna cantik tapi keliatan tua.

  • Cahaya Malam
    Cahaya Malam 5 hari yang lalu +3

    Luna ga mau jawab kapan dia putus.cobalah berlaku jujur.tinggal ngomong aja kapan.dia sengaja ga mau jawab krn nnt ketahuan dia bohong dan dia mau menggiring opini seakan akan dia ditikung spy dia dapat simpati dr masarakat krn masarakat kita itu cepat simpati sama orang yg terzolimi dan luna gunakan untuk kepentingan dirinya dan luna berhasil bikin orang membully SYR.dia senang diatas penderitaan orang lain.coba jawab ajà dan jawab juga kesalahan fatal yg dimaksud reino.berani ga dia.takdir aja ga percaya.miris ya...

  • Arlia Palopo
    Arlia Palopo 7 hari yang lalu +1

    Luna Maya, yuk datangi pengajian, majelis Ilmu. Biar lebih paham lagi ttg Takdir.
    Muslim yg gak percaya takdir itu diragukan keimanannya loh..patut dipertanyakan apalagi diusia dewasa bukan lg remaja yg ababil.
    Jaman sekolah dr SD-SMA materi Rukun Iman selalu ada. Apalagi sekarang perkembangan teknologi sgt maju. Ilmu agama dpt diperoleh dimana aja. Di tv, internet, sosmed dll. Tinggal kita yg pilih mau yg mana. Intinya mau belajar. Klo gak ada niat belajar emang susah sih. Yuk hijrah Luna maya. Maaf ini, Jangan plesiran mulu ke luar negeri😁. Jadikan kejadian yg menimpa luna menjadi momentum untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt.

  • Ira Andini
    Ira Andini 8 hari yang lalu

    Lah luna maya baper😂😂😂

  • Aldino Galparo lubis
    Aldino Galparo lubis 8 hari yang lalu

    Luna agama nya kurang gk percaya jodoh sdh ditentukan ngaji lun

  • Maya Sajuta
    Maya Sajuta 15 hari yang lalu +1

    Niiij yg suka julid trus memojokan terus Syr.. Hrs ny sudah bisa menilai dr sini jangan cm julid trus mmojokan mnylahkan trus syr.krn apa..dsini lm atas takdir jodohpun sudah tdk percaya takdir alloh. Trus dia tdk prnah jujur putus dr Rb kpan..pdhl dr awal hub Rb kan sudah ada komit tdk ada yg serius tp Lm setuju aj diajak hub scr suka sama suka aj.. Trus ktika berakhir knapa hrs jd seantero jagad kesan ny syr yg salah

  • Super Cat
    Super Cat 16 hari yang lalu

    Waah....bahaya kalo udah ga percaya takdir. Keimanan nya harus d pertanyakan....dari usia 4 bln janin di kandungan sudah Allah tuliskan rizki nya,umur nya,jodoh nya,dan bagaimana ahir hidup nya. Banyak ngaji yaa lunaa...biar ngerti ttg jodoh.

  • Chaca Milliarder Zegen
    Chaca Milliarder Zegen 18 hari yang lalu +48

    Nonton acara ini Ketaker Keimanan Luna Maya....Dari kecil jaman SD juga dah diajarin Rukun Iman itu ada 6 diantaranya Percaya takdir dan qadar. Kalo gak percaya malah bingung gw....dia muslim bukan yah ? Harusnya si Luna banyak belajar sama Ayu Dewi, dia malah lebih parah udah dilamar sama Zumi Zolla diputusin lewat HP doang gak lama kawin sama orang lain. Lebih malu mana....?
    Atau belajar dari Laudya Cintya Bella, dia jg dah dilamar malah seIndonesia dah tahu kali dia dilamar sama ponakan Jusuf Kalla, tahu2 dibatalin gitu aja lamarannya....Yah itulah Takdir...Kalo emang bukan jodoh mah diuber ke lubang setanpun gak bakalan bersatu....

    • EWS EWS
      EWS EWS 7 hari yang lalu +2

      @Chacha Miliarder. Makanya Reino jatuh ke Syahrini karena beda banget. Syahrini sholeha, sholat 5 wkt gak pernah tinggal, ngajinya bagus banget, amat berbakti ke ibunya. Beda kan sm yg gak percaya qadha dan qadar

    • EWS EWS
      EWS EWS 7 hari yang lalu +4

      @Chacha Miliarder. Makanya Reino jatuh ke Syahrini karena beda banget. Syahrini sholeha, sholat 5 wkt gak pernah tinggal, ngajinya bagus banget, amat berbakti ke ibunya. Beda kan sm yg gak percaya qadha dan qadar

    • baya septiawan
      baya septiawan 13 hari yang lalu +3

      Bener bgt

  • Muhammad Nali
    Muhammad Nali 18 hari yang lalu +2

    Mb bulan tuh muslimah bkn sih..?! Ko g percaya y klw jodoh ud ditulis sejak dlm kandungan, menurutny jodoh itu ap yak.. Jgn kbykn pake logika mb bulan, mnding byk2in ibadah biar jodohny dkt

  • mirnawati ozil
    mirnawati ozil 20 hari yang lalu +11

    Waw luna ga percaya klo jodoh itu udh di tentukan saat kt dlm rahim.
    Brarti dy tdk percaya alquran

  • Laurencia Siahaan
    Laurencia Siahaan 22 hari yang lalu

    joshua vs tarkam

  • Azza Yarti
    Azza Yarti 23 hari yang lalu +1

    Jangan kn yg hanya pacarn mau brp thn bisa bisa putus itu bukan soal utama tp wajar , oran yg sudh berumah tangga ajh bisa putus hanya soal speleh , buat luna yg sabar mungkin ini jalan terbaik , dn untuk reino barack sama teh syahrini semoga langgeng bahagia ttp harmonic cepat punya anak dan semakin kompak jalinan kasih nya Aamiin

  • Aldila Rahmatika Putri
    Aldila Rahmatika Putri Bulan Yang lalu

    Sebenernya netizen tu gak masalah mengenai nikah rb dan syr yg jadi masalah tu syr gak ngaku lm temen

  • Kelinciku Imut
    Kelinciku Imut Bulan Yang lalu

    Well...at least now i know one of the reason why reino broke up with her...obviously they r not in the same boat that time...

  • jamik satria
    jamik satria Bulan Yang lalu

    Seperti ariel putus sama sophia karena ariel juga gak bisa hilangin rasa cintanya sama luna #janganpanik

  • jamik satria
    jamik satria Bulan Yang lalu

    Luna gk berjodoh sama reino itu karena luna gak bisa lupakan rasa cintanya sama ariel #janganpanik

  • Dewy Asiah
    Dewy Asiah Bulan Yang lalu

    Daun yang jatuh dari pohon adalah Ketentuan Allah,, sebutir pasir yang terbang juga ketentuan Allah,, apalagi JODOH .....
    Semua yang terjadi di dunia ini adalah Ketentuan Allah ( TAKDIR )
    Dan yang dapat merubah takdir Allah adalah DOA

  • Nancy Rachim
    Nancy Rachim Bulan Yang lalu +41

    Knapa sih luna ngga mau jawab kapan putusnya sama reno....khan spya jelas githu....kasiankan syahrini terus yg dipojokkan😑

    • Endah Yunita
      Endah Yunita Hari Yang lalu +1

      Febby Aprilia iya artis jg jd bnyk yg nyinyir ke incess kasian incess

    • Febby Aprilia
      Febby Aprilia 2 hari yang lalu +1

      Nancy Rachim klo luna ngomong jujur takut fans"nya berenti buli syahrini , takut gk dapet simpati lgi dari netijen , luna maya kan sangat menikmati orang" pada buli syr yah itung" sebagai pelampiasan sakit hti luna krna di putusin reino , maklum selama ini luna di hujat terus gara" video bokepnya , sok jadi korban biar dapet simpati 😅😅😅😅

    • حسن شهاب
      حسن شهاب 7 hari yang lalu +5

      Yah di situ lah munafiknya dia kalau dia jujur takut di buli sma netijen karna memang kenyataan nya dia uda putus dri reino sudah beberapa buln baru jdian sma syhrini

    • Angela Lesmana
      Angela Lesmana 23 hari yang lalu +11

      Krn sesungguhnya putusnya uda lama. Cm si luna delusi aja dikirain masih ada harapan. Sampe akhirnya si reino geli ama dia. Syahrini jg gak ngakuin temen. Kita gak tau apa yg telah dilakukan si luna itu.

  • Bang Jawik
    Bang Jawik Bulan Yang lalu +1

    Namanyah juga jodoh allah yang ngatur

  • Sti 1
    Sti 1 Bulan Yang lalu +1

    Krn itu luna gk percaya takdir. ..krn gk ada iman

  • Halifa Angreani
    Halifa Angreani Bulan Yang lalu +1

    Kurang paham agama seh

  • Naluritha Pujiarsih
    Naluritha Pujiarsih Bulan Yang lalu

    Jujur aku percaya dengan jodoh,,rezeky,, mati itu allah yg mengatur,, jodoh yg hilang itu berti sama allah udah di kehendakin kalau kak luna emang bukan jodohnya reno,, dan kalau bisa dekat sma allah,, berdoa yg terbaik buat kak luna maslah rezeky,, jodoh,,dll,, jangan bilang tidak percaya sama takdir allah,, karena yg tau segalannya allah kak

  • sandri ovelia
    sandri ovelia Bulan Yang lalu +23

    Gak percaya jodoh dah ditentukan dr dlm perut,Mknya g bs Nerima ex jadian ma yg Laen..Mknya ikut pengajian mbak lun biar paham...

  • Ana Aja
    Ana Aja Bulan Yang lalu

    Artinya belum bisa menerima kenyataan...

  • Ibu Siti
    Ibu Siti Bulan Yang lalu

    Cocok tuh ma bang hotman,

  • Widyah Shofianti
    Widyah Shofianti Bulan Yang lalu

    Sbnrnya suara ayu bgus kl nyanyi ..😁

  • somplak
    somplak Bulan Yang lalu +1

    semngt buat shahrini.moga cepat dapat anak

  • Indah Hartati
    Indah Hartati Bulan Yang lalu

    Cantik banget kak luna

  • Nana Krbğ
    Nana Krbğ Bulan Yang lalu +2

    Kasian Luna gak percaya kalau jodoh itu sudah ditentukan sejak dalam kandungan ibu 😔

  • Uun Al Dangun
    Uun Al Dangun Bulan Yang lalu

    Luna kok g prcaya sama takdir ya...haaah orang cntik pinter tpi ko...

  • kevin falss
    kevin falss Bulan Yang lalu

    bang hotman terlalu membela syahrini

  • PENGIKUT TUHAN
    PENGIKUT TUHAN Bulan Yang lalu

    Kebiasaan kita org indonesia, sllu kepo alias usil urusan org!!!! Hellow...siapa pun pasanangan luna , ga prlu lah kita kepo iii...tp menurut aq, luna jgn sm org mlysia apalagi duda pnya ank bnyk lg, mau tajir gmna pun tuh laki, kita ttp jd budak(pembantu) mrk, bljr dong dr si Manohara, mkx manohara smpai lari ke indo sementara manohara menikah sm anak raja. Sejelek2x cwok indo, tp cwok mlysia ga lbh baik buat kita lah, krn cwok mlysia lbh bnyk ngontrol dn munafik!!!

  • Chariss 2021
    Chariss 2021 Bulan Yang lalu +1

    SELOW AJA LAAAHH GAK PERLU NYINYIR LM JUGA HARUS INTROSPEKSI DIRI LEBIH BAIK DARI SIBUK NYINYIR SANA SINI

  • Elianahamzah HAmzah
    Elianahamzah HAmzah Bulan Yang lalu

    Byk yg gomong jdoh udh tertulis dari dlm perut jdi klo ada yg nikh dgn suami org apa itu udh tertulis jga wktu masih dlm perut

  • Nani Permana102
    Nani Permana102 Bulan Yang lalu

    suryamalang.tribunnews.com/2018/05/23/putus-asa-tak-kunjung-menikah-luna-maya-nyatakan-mungkin-tuhan-gak-akan-pernah-kasih-jodoh

  • laron kumbang
    laron kumbang Bulan Yang lalu +3

    Baru nonton acara ini saya menarik kesimpulan, luna maya tidak mau mengakui kalau sudah putus, luna maya tidak mengakui takdir jodoh... Please buka mata kalian wanita ini sedang ingin menggiring opini dn menyalahkan satu pihak

  • Dwi Kartika
    Dwi Kartika Bulan Yang lalu +2

    Putus sebelum Luna maya ultah... tapi belum bisa move on...

  • Cut Lindarish
    Cut Lindarish Bulan Yang lalu +4

    Luna tu sudah salah menggiring opini .. sebab putus dulu baru dekati Rini,makanya ditanya hotman kapan putus g bisa jawab,sebab uda kalah malu

  • Yeri Julian Pangkerego
    Yeri Julian Pangkerego Bulan Yang lalu

    Yg gue heran knp waktu ditanya kpn sebenarnya putus sm reino, kok luna g mo jawab? Padahal kalau mo jujur kan gak bakal ada prasangka buruk lg kpd SYR, reono wkt diwawancara putusnya awal agustus...aneh ni orang....

    • Nur Hasanah
      Nur Hasanah Bulan Yang lalu

      Biasa biar menggiring opini msyrkt klo syr itu salah terus...biar syr di hujat nitizen trus.

  • diana fakaubun
    diana fakaubun Bulan Yang lalu

    Dasar wanita bodoh

  • Nurwita Rahmy
    Nurwita Rahmy Bulan Yang lalu +1

    Allah itu maha segalanya.d semua kejadian ini akn terungkap.baik mau pun buruknya.klu awalnya baik maka akn baik pd akhirnya.bgtu juga sbaliknya.so every body, biarkn berjln smua dgn khendak allah.yg awlnya brniat tdk baik maka suatu saat dia sndiri lh yg akn mmbuka ktidak baikanya and akn d ketahui smua umat.TABUR TUAI. Sbisa ap sih mnyembunyikn, menjalani khidupan yg d rekayasa and kepalsuan. Capek deh....enakin aje.saling sabar supaya d sayang allah.amin...........

  • R U
    R U Bulan Yang lalu

    Eeeww.. Watching this lawyer gives me the heebeejeebies 💀

  • semok Girl
    semok Girl Bulan Yang lalu

    like

  • Djumadi Tasya
    Djumadi Tasya Bulan Yang lalu +1

    Ariel ilfil sama luna maya rebutan cowok sama syahrini
    .

  • i v
    i v Bulan Yang lalu +1

    Kayanya emg bener di indonesia itu cowok sukses cuma sedikit lebih banyak cowok kere dan males nya. jadi kalo ada cowok yg konglomerat udh pasti berebutan😋

  • Iksad Kafiar
    Iksad Kafiar Bulan Yang lalu

    diantara 3 wanita ini aq pilih melanie. beatifulnya ok bingitsss sebagai isthree

  • Fei Fujita Dewi
    Fei Fujita Dewi Bulan Yang lalu

    oww ini yg lm ga percaya takdir Tuhan? dl lm stlh putus ama ariel blg klo ar bantet, jgn2 gt jg ama rb hihi, bgmnpun rb jg berjasa khan dlm hidupmu yekann? putusnya sblm konser jos khan? di tny ga jwb, krn tkt org2 thu khan bhw TMT itu ga ada yekan?

  • Thomas Nikita
    Thomas Nikita Bulan Yang lalu

    No coment

  • Issyak Afendie
    Issyak Afendie Bulan Yang lalu +3

    Jodoh ajal maut itu sudah ditentukan Allah. Masak enggak percaya sik? 🤦🏻‍♂️

    • Issyak Afendie
      Issyak Afendie Bulan Yang lalu

      liya febriyanti kalau kamu berkahwin dan berpisah itu bererti bukan jodoh. Memang kita perlu berusaha. Sebb itu kita manusia harus berdoa supaya ditakdirkan pada orang yang betul. Tapi sekarang ni dia tidak percaya . Sedangkan jodoh ajal maut memang dah ditentukan Allah.

    • liya febriyanti
      liya febriyanti Bulan Yang lalu

      Bukan ga percaya sama Alloh,tapi manusia itu dianugrahkan dengan akal dan harus berusaha.jadi ada kemungkinan kita berjodoh dengan yg lain 😊

  • Yule masaja
    Yule masaja Bulan Yang lalu

    Melanie cocok banget jd hostnya bg Hotman Paris

  • Ida Ar
    Ida Ar Bulan Yang lalu

    Klo gapernah jabah jabah rabah ngapain sakit hati..??

  • satu Tujuh
    satu Tujuh Bulan Yang lalu +1

    Fans bgt sm bg hotman... N pgn bgtttt pke bgtttt bs ktmu sm bg hotman...

  • Abd Rahman
    Abd Rahman Bulan Yang lalu +1

    gak dijawab kapan putus krn sdh lama putus cuma gak bisa move on.. yaaa khaaaannnnn

  • rita fajriah
    rita fajriah Bulan Yang lalu +1

    Aku pacaranya mpe 8 tahun, pi putus. alhamdillah mendapat yg lebih baik. dia bukan yg di takdirkan untukq

  • Erwin Surbakti
    Erwin Surbakti Bulan Yang lalu

    pantas lah. sm jodoh di tngn tuhan aja ga percaya..

    • bunga lampung
      bunga lampung Bulan Yang lalu

      iya.pdhl kl kita drngrin kyai ceramah...saat 4 bln dkndungn sdh dtntukn....jodoh pati rezky...

  • bunga cinta
    bunga cinta Bulan Yang lalu +1

    lagian sih luna ada skandal ama ariel jadi pada ngejauh kan

  • Apriiliya Putri
    Apriiliya Putri Bulan Yang lalu

    Yang di restuin aja blm tentu sampai nenek kakek,, apalagi sarinem di Balk pernikahan nya penuh dengan ke bohongan, pacaran Dan nikah nya sembunyi2, tidak mau mengakui klu Luna Maya itu teman nya sarinem, padahal banyak bukti nya, si sarinem pacaran si reino Dari bulan juni trs luna Maya puts small si reino bulan September,, Luna Maya punya teman KO berhati iblis Dan ga punya hati banggt,

    • Windika
      Windika Bulan Yang lalu

      Ya kita doa yg baik2.. Untuk hal yang baik,,nnti malaikat juga mendoakan kita insya Allah.

  • Rose Mini
    Rose Mini Bulan Yang lalu +1

    Haha ada2 bang hotman, tp q suka karna dia support Luna

  • Ranee Ranee
    Ranee Ranee Bulan Yang lalu +2

    Luna nikah aja sama ariel,, InsyaAllah bahagia

  • Ayu Kris
    Ayu Kris Bulan Yang lalu +2

    Luna gk percaya kalau jodoh udah dituliskan allah,pantasan keluarga reino gk terima

  • selly ib vivi selly
    selly ib vivi selly Bulan Yang lalu

    kbhgiaaan yg hakiki bgiku yg puya kluarga ank sholeh sholeha...dn puya2usha lncr byk amal bisa2bhgian org tua alhmndulilah

  • selly ib vivi selly
    selly ib vivi selly Bulan Yang lalu

    klo aku islm2percaya semua udah di2tulis semua pas di kndungan

  • Herawati Herawati
    Herawati Herawati Bulan Yang lalu

    Hahaa..gk brani ngatain kpn putus y .
    Klu dgr dr si cowok sih ..dr dulu putus tp luna y ttp msh cinta dan imbok reono ,,

  • Randi Maulana
    Randi Maulana Bulan Yang lalu

    Buat luna smangat trus insa,allah kmu dapat jodoh yang bisa jadi imam buat luna....amin

  • Bisal Raza
    Bisal Raza Bulan Yang lalu +11

    Syahrini dilamar konglomerat ya maulah,orang itulah yang diharapkan,mana kita tau reno barak itu siapa,kalau bukan karena luna maya,reno barak ga ada yg tau,ga ada di tv

    • Angela Lesmana
      Angela Lesmana Bulan Yang lalu +1

      Ada.. Si reino sering masuk stasiun tv jepang

  • Zidank Rafirsyah Saddan
    Zidank Rafirsyah Saddan Bulan Yang lalu

    Kok nggk dijawab kpan putusxx??

  • Ita Qq
    Ita Qq Bulan Yang lalu

    Baca al quran dan artinya ya Luna 😊

  • Mayani Yusuf
    Mayani Yusuf Bulan Yang lalu

    Wallau sy tdk kenal dekat sm luna cm kenal didumay ja tp sy kasian sm luna

  • Mayani Yusuf
    Mayani Yusuf Bulan Yang lalu

    Mmng jodoh di tangan tuhan tp carany tu yg pasti reno sm sahrini bahagia di atas derita luna

  • Lelen Novita
    Lelen Novita Bulan Yang lalu

    Luna ngak percaya jodoh sudah ditentukan jauh sebelum kita dilahirkan..berarti dia ngak percaya pada ketentuan Allah, bahwa jodoh, kelahiran, kematian adalah ketetapan Allah..

  • Araa Taniya
    Araa Taniya Bulan Yang lalu

    tinggal kita lihat saja nantinya si syarini sma reno rumah tangganya mcm mna
    semoga aja gak kyak artis2 lain...nikah cerai nikah cerai😕😕

  • Rumah Kaca
    Rumah Kaca Bulan Yang lalu +8

    Maaf mbak LM dgn tdk percaya klu jodoh sudah di tentukan dr dlm kadungan bhkn sblmnya anda sdh mengingkari 1 rukun iman. Maaf klu anda mengaku muslim tlg lbh banyak belajar agama lg, krn anda publikfigur pasti akan di tiru oleh banyak penggemar anda baik dr perkataan dan prilaku.

  • Adiana Sosiawati
    Adiana Sosiawati Bulan Yang lalu

    Luna jangan pake bulu mata palsu ah

  • Telekung Kerancang Bukittinggi
    Telekung Kerancang Bukittinggi Bulan Yang lalu +2

    Sebagai muslimah sayang sekali Luna nda faham dg ketentuan Allah Swt

  • 彥Mas theround
    彥Mas theround Bulan Yang lalu

    Aduh pas nyebut TOKYO mak jleb banget tu

  • Pangeran Pramuka visualizer
    Pangeran Pramuka visualizer Bulan Yang lalu

    Waw mantul hahahaha sabar luna

  • Eva Ibrahim
    Eva Ibrahim Bulan Yang lalu +10

    Dari video ini Saya menemukan jawaban kenapa Reino benar memutuskan Luna Maya. Pertama, ditanya soal Takdir jodoh Dia ga percaya. Segini Kah kualitas agamanya? Beda sama Syahrini khatam bener soal agama, tonton video conference Syahrini Reino ya. Kedua, Dia ga mau jawab kapan putus. Kalau orang Baik, Dia Akan menjawab jelas kapan putus karena banyak pihak menyudutkan Salah Satu yang Dia bilang teman makan teman. Kalau Luna Asli teman, harusnya ga mau dong temennya ditusuk2 netizen segitu sakitnya dikatain ini itu, sumpah serapah, dsb. Itu Kah kualitas Hati sebagai "teman"?? Ga mungkin Luna ga tau banyak orang menyudutkan SYR secara Luna bukan manusia purba yang ga deket dengan social media. Mari berpikir peka Agar lebih bijaksana.

    • Heni Herawati
      Heni Herawati Bulan Yang lalu

      Betul sekali

    • bunga lampung
      bunga lampung Bulan Yang lalu

      btuul sx

    • Elly Kurnia
      Elly Kurnia Bulan Yang lalu

      putusnya udah lama tapi kok ngatain makan teman... kan udah PUTUS

    • Angela Lesmana
      Angela Lesmana Bulan Yang lalu +1

      Putusnya kan emg ud lama... Si luna ya gamau ngaku lah

    • yuni endah
      yuni endah Bulan Yang lalu +1

      Sudah tau kan kualitas orangnya seperti apa.

  • Isriah Isriah
    Isriah Isriah Bulan Yang lalu +5

    Ini yg komen ngatain luna ga percaya Allah,dah melampau lah,ya memang jodoh itu di tangan Allah,tp nnt saat cerai ya jng salahin Allah juga,kan kmu sendri yg pilih,apalagi reno masih muda

    • Windika
      Windika Bulan Yang lalu

      Yg cerai itu krna banyak ujian..dan saat ujian itu. Kita mampu apa tidak ttp tawakal.. . Kita lihat kasus bunda maya... Di uji segitu brt nya tp skrng dia di naikan derajat nya.. Di ganti suami yg kaya dan lebih dari suami pertama..

    • Ranti Puspita Sari
      Ranti Puspita Sari Bulan Yang lalu

      Jodoh gak ada yang tau, cuma alloh yang tau

  • MF PRO Malang
    MF PRO Malang Bulan Yang lalu

    Semoga kita senantiasa bisa JAGA HATI , sehat, sabar & sukses slalu teman2...

  • Spartan 9
    Spartan 9 Bulan Yang lalu +3

    Langkah rezeki pertemuan maut manusia itu sudah ditentukan Allah jadi tidak ada satupun manusia yang bisa melawan kehendak Allah 🙏🏻

  • Angga Wilujeng
    Angga Wilujeng Bulan Yang lalu

    Pinter banget bodohin netizen rakyat indonesia dengan judul untuk jd trending dan perbanyak viewrs demi adsense

  • Asriani arnand
    Asriani arnand Bulan Yang lalu +2

    itu tangannya pak hotman harus bgtu banget yahh??😂😂

  • Vhy•Ju Nude
    Vhy•Ju Nude Bulan Yang lalu +46

    Baru liat video ini .
    Maaf nih, yg saya tau, Takdir kita ( di antaranya termasuk *jodoh* ) sudah tertuliskan sejak dalam kandungan 🙏
    Takdir tidak dapat kita rubah, yg bisa kira rubah hanyalah NASIB kita bagi yg benar2 berusaha .

    • ahmad yalis
      ahmad yalis Bulan Yang lalu

      benar sekali...

    • liya febriyanti
      liya febriyanti Bulan Yang lalu

      Takdir itu bisa berubah,itulah fungsinya kita punya akal dan kemauan.cari sendiri detailnya.

    • Purnama Aji
      Purnama Aji Bulan Yang lalu

      Kiss Wanti y Udah tidur aja

    • Sri Rahayu
      Sri Rahayu Bulan Yang lalu +1

      Betul, untuk muslim harus percaya bahwa lahir mati rizki jodoh itu sdh ditentukan Allah sejak dlm kandungan.

    • Kiss Wanti
      Kiss Wanti Bulan Yang lalu +1

      Jodoh , mati, semua sudah ada yg ngatur,itu semua ketentuan Allah,gk ada manusia siapa pun yg bisa mengubah nya

  • Lilis Risnawati
    Lilis Risnawati Bulan Yang lalu

    Bahagia itu,, jika,bisa melakukan perintah Alloh,,dan bisa tdk melakukan yg dimurkai Alloh

  • Rena Sari
    Rena Sari Bulan Yang lalu

    Paling gak suka sama ayu dewi judes...suka nyerca

  • Atjih Atjih
    Atjih Atjih Bulan Yang lalu +5

    duh lun lun... kok tdk percaya ya.. klo jodoh rezeky dan maut sdh di tentukan ketika dalam kandungan. perdalam agama lagi ya mba luna.

  • Mariatul Kifti
    Mariatul Kifti Bulan Yang lalu

    Mb LM ga percaya takdir 😀

  • Della hutabalian
    Della hutabalian 2 bulan yang lalu

    Ngakakak pas Hotman bilang "aduh mau muntah aku sakit perut" wkwk

  • Rumpea Disdon
    Rumpea Disdon 2 bulan yang lalu

    Sm sya aj lunamaya.

  • Ayu Yuliani
    Ayu Yuliani 2 bulan yang lalu +24

    Aelah mbak mbak , dimana2 jodoh maut rezeki udah ada yang ngatur . Udah ada suratan takdirnya masing2 . Emang sudah ada di ketentuannya Allah . Kalau gak percaya , berarti gak percaya juga dengan adanya Allah ? Baca Qur'an lagi deh mbak . Perdalamin artinya . Biar imannya semakin tebal dan dalam . Kek nya imannya masih kurang heheh

  • Marthen Anugrah
    Marthen Anugrah 2 bulan yang lalu

    Cantik Luna Maya yah?
    Semoga dapat jodoh yang lebih baik. Kita doain kamu Luna,biar dapet jodoh yah?

  • Dong Shitta
    Dong Shitta 2 bulan yang lalu +5

    Dia gak percaya kalau jodoh sudah ditentuin sebelum lahir. Lha??

  • Intan Salsa Byla
    Intan Salsa Byla 2 bulan yang lalu

    Bantu subscribe yaa😊

  • Erny Yudawatu
    Erny Yudawatu 2 bulan yang lalu

    Suka suka sore sore ,vina meramal Luna

  • Ceuceu Deswit
    Ceuceu Deswit 2 bulan yang lalu

    Like luna