Status Tahanan Kota Pantaskah Jadi Saksi? | Adu Bukti di Mahkamah Konstitusi - ROSI (2)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jun 2019
  • Tim Hukum TKN, Andi Syafrani, meragukan salah satu saksi Prabowo - Sandi, Rahmadsyah Sitompul, karena statusnya sebagai tahanan kota.
    Terlebih lagi, saksi tersebut berbohong soal alasannya datang ke persidangan.
    Namun bagi jubir BPN Andre Rosiade, keberanian saksi untuk datang patut dipuji, karena berani mengambil resiko.

    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
    Media social Kompas TV:
    Facebook: KompasTV
    Instagram: kompastv
    Twitter: KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar • 1 767

  • Didi Bula
    Didi Bula 3 bulan yang lalu

    Saksi siluman

  • Winardi Ardi
    Winardi Ardi 3 bulan yang lalu +1

    Tahanan kota korat karit....
    Dah jelas melanggar hukum masih sok herrrrrooooiik......!!!
    Hahaha...........ngimpi...!

  • Dede Syariif
    Dede Syariif 3 bulan yang lalu

    kliatan ya kubu 02 oon sontoloyo

  • Erni Sumarni
    Erni Sumarni 3 bulan yang lalu

    Ha ha ha saksi tahana kota kata Andre bangga hahaha ๐Ÿ‘Žpunya saksi berwalitas apa kata Dunia?

  • putri 26
    putri 26 3 bulan yang lalu +1

    Anehh yoo..wong podo pinter podi keblinger...laa,wong tukang boong ko jadi saksi...welwh weleehhh....

  • Stg Alpha
    Stg Alpha 3 bulan yang lalu

    Gundul

  • meigi merdiana
    meigi merdiana 3 bulan yang lalu

    Hahaaa ternyata Saya itu pintar setelah mendengar keterangan si Andre yang tak berisi hahhaaa gw yang bodoh aja jadi merasa pintar kwkw

  • Wayan Setine
    Wayan Setine 3 bulan yang lalu

    Saksi" siluman gendruwo

  • Asep Fitriyadi
    Asep Fitriyadi 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • abimanyu thenmust
    abimanyu thenmust 3 bulan yang lalu +1

    Mulutnya andre botak busuk kan, gitu dipilih didaerah medan sama org medan ... gile aje tuh

  • sugeng riyanto
    sugeng riyanto 3 bulan yang lalu +2

    Saksi2 BPN hebat telah memberi kesaksian yg hebat
    - Tahanan kota memberi kesaksian
    bahwa Jokowi orang baik BETUL
    - Ada yg hampir ngompol, membe
    narkan ada DPT siluman di daerah
    yg dimenangkan oleh 02
    - yang lucu lagi Boyolali tidak ada
    Aspal
    Haha.......dagelan termahal yg ditampilkan kubu 02 lucuu.....

  • togar tobing
    togar tobing 3 bulan yang lalu

    18 : 01 mengkomfirmasikan tidak sama dengan membuktikan...... yang perlu bukti bukti bukan konfirmasi.

  • Imam Munsori
    Imam Munsori 3 bulan yang lalu

    Saksi kok tahanan otak gk waras

  • Syarkem skart21
    Syarkem skart21 3 bulan yang lalu

    wasu tenanan

  • Ahmad Farid
    Ahmad Farid 3 bulan yang lalu +5

    TUNTUT AJA SAKSI" PALSU INI PAK..krn bisa bikin penyakit baru di bangsa kita ini.itu modal untk pecah belah bangsa

  • desemberius silalahi
    desemberius silalahi 3 bulan yang lalu

    Knpa dia bisa jdi saksi, karena tidak ketatnya penjagaan pemerintah. Jgn di salah saksiny salah kan yg ngasih izin dong. Paham

    • Rose
      Rose 3 bulan yang lalu

      Enggak..
      Karena saksinya itu tahanan kota dan cuma ngasih pemberitahuan saja kalau antar ibunya sakit. Tidak minta ijin buat jd saksi. Jd yg disalahkan siapa?? Jokowi??

  • mesin pembunuh
    mesin pembunuh 3 bulan yang lalu

    Dongo nya di borong semua anjayyy

  • Gara Saka
    Gara Saka 3 bulan yang lalu +3

    Saksi 15 aza sudah bikin ngantok krn kesaksian nx tong kosong apa lagi sampeq 30,, bukan tong kosong lagi tpi..... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • muhamad fadholi anwari
    muhamad fadholi anwari 3 bulan yang lalu +3

    Punya saksi tahanan kok di banggakan .dasar botakk bodoh

  • Roni Agung
    Roni Agung 3 bulan yang lalu +1

    Loe tmbh lma gk pinter jg tmbh brkurang..real...omm ndre

  • siwel channel
    siwel channel 3 bulan yang lalu +3

    Mau menyuarakan kebenaran tpi anda malah berbohong..ijin menemani orang tua sakit tpi ternyata ikut saksi sidang MK..

  • Sabila Rosyadi
    Sabila Rosyadi 3 bulan yang lalu

    pada clingak clinguk orang sebelah

  • Sabila Rosyadi
    Sabila Rosyadi 3 bulan yang lalu +1

    oalah mas2 saksi 15 orang aja sudah gk ada yg diterima palagi 30 orang jadi lelucon dunia nanti kasihan pk wwonya dong

  • Amran Andrianto
    Amran Andrianto 3 bulan yang lalu +1

    ANDRE itu apaaaaa........ ngomong gak jelassss

  • BINJAI FORCE
    BINJAI FORCE 3 bulan yang lalu +1

    Andre propokator,kompor 18,,,siapa yg percaya andre akan banyak menipu,,
    Siapa yg setuju,,,,

  • Jingga 4e
    Jingga 4e 3 bulan yang lalu

    Ya ampunnn tim 02 kyk pelawak..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Youtuber Pemula
    Youtuber Pemula 3 bulan yang lalu +2

    Refly harun ini berharap dapat jatah menteri dari Prabowo

  • Nabila Wawan
    Nabila Wawan 3 bulan yang lalu

    Saksi 15 wae sampe jam 5pagi, apalagi saksi 30 kapan kelarnya..??

  • arsya fathan
    arsya fathan 3 bulan yang lalu

    Demokrasi demokrasi democrazy kali lu

  • Taufiq Taufiq
    Taufiq Taufiq 3 bulan yang lalu

    Modar prabowo

  • Sutarnopump
    Sutarnopump 3 bulan yang lalu

    Ternyata Andre bisa ngomong doang ,tapi ngak bisa kerja,pantes aja Prabowo kalah.

  • Yono Yono
    Yono Yono 3 bulan yang lalu +1

    Andre tukang bohong...dah tau saksi asal ngomong masih dibela..hadeeuuc

  • Radiwan Putri
    Radiwan Putri 3 bulan yang lalu

    Kalau buat 02 apa aja bisa jangankan tahanan kota

  • Paijo Jokotingkir
    Paijo Jokotingkir 3 bulan yang lalu

    Bpn kbanyakan mlintir

  • Pencari Surga
    Pencari Surga 3 bulan yang lalu

    SAYA TERHIBUR SEKALI, TRIMAKASIH TIM 02

  • Sri Utami
    Sri Utami 3 bulan yang lalu +4

    Gimana ALLAH MAU MERIDHOI MACAM GITU KOK DIBANGGAIN...
    MAU JADI SAKSI KATANYA LIHAT IBUNYA SAKIT...
    GK MENANG DEMO DIGEDEIN...

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta 3 bulan yang lalu +4

    Kita Menang bila tidak ada Kecurangan, sudah membangun opini kepada masyarakat agar dikepalainya terbersit kalo ada yg menang pasti Curang itu adalah Narasi dari Kubu 02.....

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta 3 bulan yang lalu

    Pokoknya kalo jahat itu selalu mencari kelemaha musuhnya kalo ada sedikit aja kesalah akan mereka Blow Up tujuannya untuk menjatuhkan pihak lawan...

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta 3 bulan yang lalu +2

    Pak Muldoko itu orang Baik...,orang bersalah dimaafkan...

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta 3 bulan yang lalu +2

    Alasan Ibunya Sakit ya..dibawa ke Rumah Sakit,kok dibawa ke MK..wk..wk..

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta 3 bulan yang lalu

    Gimana Kwalitas keSaksiannya mau berkwalitas..

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta 3 bulan yang lalu

    Saksinya saja Moral nya bobrok..

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta 3 bulan yang lalu

    Tahanan Kota...kok selepas dari Kota....wk..wk...,alasannya Saya berang ke Jakarta karena mengantar orang tua sakit..

  • Andre Setiawan
    Andre Setiawan 3 bulan yang lalu +1

    iya berani ngambil resiko demi berkata bohong di mk itu yg luh maksud andre luh punya otak g sih

    • arsya fathan
      arsya fathan 3 bulan yang lalu

      Ada bang otak bakar saus asoy geboy

  • AlTe Santoso
    AlTe Santoso 3 bulan yang lalu

    Saksine lengob2

  • zaim ibnu
    zaim ibnu 3 bulan yang lalu

    Ini orang bakat provokasi wkwkwk

  • dedy ary
    dedy ary 3 bulan yang lalu

    Ndre ... andre kok koclok utekmu ...

  • ayah e mala
    ayah e mala 3 bulan yang lalu

    jembott andre jembot cangkeme bosok

  • Vio MM
    Vio MM 3 bulan yang lalu +1

    Wakakaka๐Ÿ˜‚, tetep boz.. siapa pun boleh jd saksi. Tp tetap ada prosedur secara administrasi yg dilalui boz... OpiniY bikin masy yg tdk tau hukum jd tambah tola-tole๐Ÿ˜‚

  • Iwan Setia
    Iwan Setia 3 bulan yang lalu

    Saksi bayaran,,,

  • Raden cempala dirdja Nurahmat
    Raden cempala dirdja Nurahmat 3 bulan yang lalu +1

    Ealah orang tahanan kota jadi saksi
    Aneh di tanya aja mancla mencle melanggar hukum lagi.
    Prabowo anak buahnya bodoh Bodoh semua

  • lala Rati gustini Gustini
    lala Rati gustini Gustini 3 bulan yang lalu

    DPR di sumpah tapi makan uang Rakyat. Tergantung pribadi masing2. Nanti mempertanggung jawabkan dg Allah SWT.

  • wong kulon ae
    wong kulon ae 3 bulan yang lalu

    Wes salah sek ngibul ae.
    Wong tahanan kok bujuk.

  • Supardi Malimpung
    Supardi Malimpung 3 bulan yang lalu

    areh. tidah. maluh

  • ripal mt mahesa ugm
    ripal mt mahesa ugm 3 bulan yang lalu

    Hahaha...yg jadi saksi 02 orang gkk benerr...knn edannn

  • Agung Tri Laksono
    Agung Tri Laksono 3 bulan yang lalu

    Wes kalah yo, weneng orasah keakean cocot

  • supri supriyadi
    supri supriyadi 3 bulan yang lalu

    Menurut pengamatan saya sebagai masyarakat biasa,,semua saksi ga ada kualitasya

  • Usman Cho Andries
    Usman Cho Andries 3 bulan yang lalu

    Yg nama TAHANAN, ADALAH CALON NARAPIDANA TAK PERLU NGOCEH, KAMI TAK BODOH2 AMAT

  • Aan Ardiansyah
    Aan Ardiansyah 3 bulan yang lalu

    Kapokmu kapan andre ini

  • Ramly 036
    Ramly 036 3 bulan yang lalu

    Gimana rmh sakit jiwa untuk 02 dh di sediakan blm... ??