GADIS GEMBEL KELAPARAN BAGI-BAGI DUIT, BIKIN MEWEK

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019
  • New upload
    Komen ya di bawah, perlu bikin konten apa lagi neh??
    MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
    Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
    Jakarta - 12430
    Phone Office: (021) 75903206
    Mobile Phone: 0815 1711 6688
    Email: mymusic@creativeindigo.net

Komentar • 3 598

  • Cinta
    Cinta  8 hari yang lalu +49

    Nonton Video SULAP di Jalanan tapi sambil nge Prank di IDclips channel aku . ini Link nya idclips.com/video/p1Czl8svLJ0/video.html

    • Norisco Raffael
      Norisco Raffael 23 jam yang lalu

      nahhh... yg kayak gini bagus dek cinta. perbanyak konten yg bantuin orang tua yg sdg berjuang mencari sesuap nasi di jalanan.πŸ‘

    • Rahmat Hidayat
      Rahmat Hidayat 2 hari yang lalu

      Tolong cintaaaaa pliiissss buat kamu, tolooonnng cari alamat bapak yang jualan asinan itu cinta, plisssss, bapak itu baik banget cinta, 😭😭😭 semoga kamu baca komentar dari saya πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    • Puspa sella
      Puspa sella 3 hari yang lalu

      Terharu

    • Iqbal Fingerstyle
      Iqbal Fingerstyle 6 hari yang lalu

      Salut sama hati baik kayak kamu dx..smoga papa kamu sma kluarga smua sehat2 slalu..slam dari grub Andika mahesaa..

    • Munif Amirudin
      Munif Amirudin 6 hari yang lalu

      waktu ngeprank beli emas buat kado ultah ibunya,,,, ngasih uang sama maz,nya yg jaga kok gak sayang eah kak,,,knp sama bapak ini gak di kasih lebih dr pd maz,nya yg waktu ngepreng beli emas,,,,,kn bpk ini lbh membutuh kn kalo kata saya sih,,,
      maaf kak sebelumnya kali kt2 saya salah/kurang berkenanπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Roni Kdi
    Roni Kdi Jam Yang lalu

    Sulawesi tenggara hadir

  • Febri Haryadi Febri
    Febri Haryadi Febri 8 jam yang lalu

    Itu bru cewe cantik bidadari hati pnolong rakyat biasa sprti kmi.

  • Misto Martino
    Misto Martino 9 jam yang lalu

    Sungguh Aq Sangat Terharu
    Noton Video ini
    Smoga Sehat Sllu Neng Cantik Yg Udh mau bantu Bpak tua itu
    Pokoknya Good πŸ‘πŸ‘πŸ”πŸ”

  • Hasbi Assidiqi
    Hasbi Assidiqi 10 jam yang lalu

    mantep cinta

  • arvilin faiz
    arvilin faiz 10 jam yang lalu

    Dedek cinta cantik nya sampe ke hati 😭

  • Indra Amando
    Indra Amando 12 jam yang lalu

    Sehat sllu buat si kakek ,, n sukses sllu buat cinta ,, i like u'r style n u'r face

  • Yati Akoh
    Yati Akoh 16 jam yang lalu

    uya kuya sama anaknya jadi yutuber lagi nge pran

  • Ririn Riyani
    Ririn Riyani 17 jam yang lalu

    Cinta kmu dah gde tambah cantik baik lgi.. Semoga pemberianmu tuk orang yg mmbutuhkn,,,nnti kmu dapt
    Rezeki yg lebih berkah Amiinn...

  • Stoner Syukri
    Stoner Syukri 19 jam yang lalu

    yallah murahkan la rezeki dan pajang kan umur awk...semoga berjaya dunia akhirat insyallah

  • Acum Maksum
    Acum Maksum 20 jam yang lalu

    Saya usul sedikit dlm ngasih rizki yg jualan ketoprak di kasih 10jt tapi bpk yg jualan asinan tdk sampai 1jt....kasian si bpk yg sdh 84thn usianya....begitu saran saya om uyaπŸ‘

  • Ratna Kumala
    Ratna Kumala 21 jam yang lalu

    Itu kakeknya yg masuk di vlog'a bang Billy ..Duhh Baik bgt kakek tuh..πŸ€—

  • Diah Prehandini96
    Diah Prehandini96 21 jam yang lalu

    auto mewek :(

  • mr, rey kybordist Official
    mr, rey kybordist Official 23 jam yang lalu

    Kontennya bagus... Dsn sangat bermutu. Smngat trus buat cinta...

  • Desy Kristianingsih
    Desy Kristianingsih Hari Yang lalu

    Lebih baik kakeknya di buatin toko aja biar jualanya di toko jadi klu ujan kan ngga ke'ujanan trus ngaga cape" keliling dorong grobag lgi

  • Deny Setiawan
    Deny Setiawan Hari Yang lalu +1

    Sering liat kakek ini sering mangkal di Transmart Tendean Mampang Prapatan

  • Ce Ong
    Ce Ong Hari Yang lalu

    Bagus sekali

  • Endo sagrang
    Endo sagrang Hari Yang lalu

    sungguh baik bapak nya sungguh mulia hati nya

  • ayra farzana
    ayra farzana Hari Yang lalu

    Acting cinta bagus....

  • Sunarthy Nty
    Sunarthy Nty Hari Yang lalu

    Ya Allah, aku nangis liat kakek2 yng berhati mulia itu,😒😒😭ya Allah semoga di lancarkan rezeki nya.... Amin

  • Saepul Uyun
    Saepul Uyun Hari Yang lalu

    Sumpah gua nangis liat vidio ini😭

  • Putra Fox
    Putra Fox Hari Yang lalu

    Indonesia masih banyak orang baik πŸ‘

  • wahyu effendi
    wahyu effendi Hari Yang lalu

    Mewek gue.....

  • bgk lo
    bgk lo Hari Yang lalu +2

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarahkatuh πŸ™ cinta.
    Ini Tante Yuyun sarmita.
    Dr Arab Saudi Riyadh
    Yg Subscreb km .......
    Bilang makasih donk cinta.

  • Shushie Beibeh
    Shushie Beibeh Hari Yang lalu

    Betapa indahnya saling berbagi 😍

  • Elida Sagala
    Elida Sagala Hari Yang lalu

    Yg setuju like chanel Angga candra

  • asih wonosobo
    asih wonosobo Hari Yang lalu

    Ya allah smp mbrebes mili roh simbah kshn bngt

  • Ahmad Fathoni
    Ahmad Fathoni Hari Yang lalu

    Q terharu...bagus banget...

  • asih wonosobo
    asih wonosobo Hari Yang lalu

    Alhmdlh y skrng bnyk bngt artis" pd bagi" rezeki ,smg tmbh lncar rezekinya Aamiinn

  • maharani pratiwi
    maharani pratiwi Hari Yang lalu

    Lebih respect sama akun youtubenya cinta, jauh lebih bermanfaat daripada yang bakar sepatu harga 2juta :")

  • Ani Ajha
    Ani Ajha Hari Yang lalu +1

    Kakek yg berhati mulia semoga Allah selalu Berikan,shat pjg umur murah Rejeki dan kelurga Uya Kuya tetap jaya aminn

  • Bshir 81
    Bshir 81 Hari Yang lalu

    Cinta hatimu sunggu mulia. moga di murakan rzeki sekelurga amin2X

  • Putri Yeni
    Putri Yeni 2 hari yang lalu

    Wahai Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda [kematian]ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah…” {QS. Al Munafiqun: 10}

  • Linda Rendi
    Linda Rendi 2 hari yang lalu

    Bapaknyaaaa buwaik bgt bgt bgt bgt :"(

  • Linda Rendi
    Linda Rendi 2 hari yang lalu

    Bapaknha baik bgt :"(

  • Welly Agustin
    Welly Agustin 2 hari yang lalu

    Yaallah kasian nya bapak inj, jdi inget bapak di kampung

  • Gunarya Skw
    Gunarya Skw 2 hari yang lalu

    Mudah mudahan makin banyak org baik macem adek Cantik ini Aminnn..

  • Baby is Me
    Baby is Me 2 hari yang lalu

    Semoga bapaknya sihat sentiasa dan dipermudahkan segala urusan dan dimurahkan rezeki,untuk Cinta semoga kamu bertambah rezekinya dan bertambah maju kedepan dengan karya-karya kamu untuk berbagi kepada yang memerlukan.. I'm your new fan from Malaysia β™₯️

  • jemi jamaika
    jemi jamaika 2 hari yang lalu

    Cinta.konten kmu ok bgt..aku sampe terharu..πŸ˜“.tringat sama ortu ku yg blum bisa aku bahagiain..😘😘

  • Desi Sholehah
    Desi Sholehah 2 hari yang lalu

    Teruskan...

  • Hohoo Jjjxjjxjj
    Hohoo Jjjxjjxjj 2 hari yang lalu

    Alhm dulillah pda bnyak Artis pduli ama org miskin smg lancar segalanyah Amin pnjang umurnyah amin

  • Mar tyus Chnnel cibuak cieklah

    Kita sesama umat saling memberi semoga yutuber adek sellau exsis amiin

  • PT. PUTRA BUKIT INTERNATIONAL

    Daerah mana penjual asinan buah itu ? Kasian dan berhati mulya...

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat 2 hari yang lalu

    Coba cari alamat si bp ini tolong banget bp ini baik banget sumpah πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™, semoga sehat selalu bapak πŸ˜­πŸ™

  • Tito Setiaku
    Tito Setiaku 2 hari yang lalu

    Kakek yg jualan Asinan buah pernah masuk vlog youtube nya bang Bily Syaputra . Ini Link nya idclips.com/video/Nhcc6PRc52I/video.html

  • bibin inayah
    bibin inayah 2 hari yang lalu

    πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • my and baby
    my and baby 2 hari yang lalu +1

    suksek selalu cinta dan selalu menolong orang yang membutuh kan nya semoga Allah SWT yang membalas kebaikan mu dan keluagamu dan semoga tambah banyak rejekinya 🀲

  • Fatimah Tegal
    Fatimah Tegal 2 hari yang lalu

    Aku kenal sama si penjual ketoprak nya

  • jihanRsetiadi pita
    jihanRsetiadi pita 2 hari yang lalu

    Saya merasa sangat malu dengan kakek ini, beliau yg sudah tua renta tidak pernah mengeluh dalam mencari rezeki. Dan yg paling hebatnya lagi beliau memiliki tanggungan anak yatim kita harus merasa malu dengan beliau, semoga sehat selalu kakek. Aamin ya robbal alamin.

  • Asep Saep
    Asep Saep 2 hari yang lalu

    Apabila suatu saat ALLAH balik kan keadaan ananda Cinta seperti Pedagang Asinan ini, harus siap Dan ikhlas ya...

  • sindy loviyana sindy loviyana

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😘🀩😘😍😍😍

  • Aix rasya
    Aix rasya 2 hari yang lalu

    Ternyata da yg baik juga. Salam kenalπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ayu Kemayu
    Ayu Kemayu 2 hari yang lalu

    Kesan nya ko gmn gtu ya,udh minta dikasih mlh dikembalikan,hrusnya bawa plg atu dikasihkan org dijln gitu,hadeh

  • Indah Melia Sari
    Indah Melia Sari 2 hari yang lalu

    Cinta i miss you ,😘😘😘😘😍

  • Suhartono Har
    Suhartono Har 2 hari yang lalu +2

    Ternyata kakek ini berhati mulia..semoga kakek yg memberi Asinan & uang untuk beli nasi kpd Cinta Alloh balas dng berlipat..

  • Clara Widya
    Clara Widya 3 hari yang lalu

    yg beli pas cinta jualan pasti di bayarπŸ˜… tpi smoga diberi kesehatan sama bapaknya. Amin

  • ihsan plos
    ihsan plos 3 hari yang lalu

    Semoga kakek di berikan rezeki yg banyak

  • Fino Alamsyah
    Fino Alamsyah 3 hari yang lalu

    Bantu ja baik org y...jdiin tgl d rumah uya

  • Adri Elfitra
    Adri Elfitra 3 hari yang lalu

    Semoga bapak sehat selalu amiin pak tua

  • Agung Prasetyo
    Agung Prasetyo 3 hari yang lalu +1

    Ya allah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭