Sule Menikah Lagi Doain Langgeng yaa

Bagikan
Sematkan

Komentar • 345

  • ima salma
    ima salma 13 jam yang lalu

    Bru kmrin crai udh nikh LG

  • 戴璉娜
    戴璉娜 15 jam yang lalu

    Lageng ga langgeng rahasiah allah wlwpn orang mendoakan kita cuma ngejalanin itu Jodoh rizki umur itu rahasiah yang maha kuasa

  • Novian Afriadi
    Novian Afriadi 13 hari yang lalu

    sehat selalu, di beri umur panjang dan jangan berhenti berkarya biat kang sule. salam bengkulu

  • indah zebronk
    indah zebronk 16 hari yang lalu

    Yg udah koment negatif tentang kang sule apa gak pada malu,,klu belum tau kebenarannya jgn menghakimi..

  • Mama Oma
    Mama Oma 16 hari yang lalu

    Semoga kang sule sekalian jadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah

  • kinar maritsa
    kinar maritsa 16 hari yang lalu

    Yg buat judul nih bodoh

  • Ririk Catur
    Ririk Catur 17 hari yang lalu

    waah teklek cemplung kalen timbang golek luwung balen

  • Hikmah Noer
    Hikmah Noer 17 hari yang lalu

    Saya tahu ni tuh flm x

  • Tania Zhie
    Tania Zhie 17 hari yang lalu

    Jika g ada video ngapain percaya....
    Lah inikn cmn tulisan...
    Cpapun jg bz..

  • Tania Zhie
    Tania Zhie 17 hari yang lalu

    Jika g ada video ngapain percaya....
    Lah inikn cmn tulisan...
    Cpapun jg bz..

  • Efa Hj
    Efa Hj 17 hari yang lalu

    6

  • Gresty Hanifah
    Gresty Hanifah 17 hari yang lalu

    Bener apa sinetron, masa sule org kayaraya menikah bunga melatinya ko plastik , ko bukan melati asli,

  • Bilbil Puput14
    Bilbil Puput14 19 hari yang lalu

    Salfok di awal ada gfriend

  • Dea Phiphy
    Dea Phiphy Bulan Yang lalu

    Terkadang manusia bisa saja berubah sedetik saja. Apalagi mereka yg sudah berumah tangga,
    Hal yg membuat manusia berubah terkadang,
    1. Pasangan kita sendiri, dia baik perhatian dan syg sm kita, tapi terkadang dia susah untuk mengerti dan dia terlalu egois
    2. Terkadang pasangan terlalu Otoriter atau terlalu melarang, mengekang, dan membatasi. Sifat itu yg membuat manusia bosan
    3. Cemburu.. Dalam dunia entertaint hal yg sangat lumrah kalau mereka di kelililingi wanita cantik atau pria tampan, bersiap dan bersabar. Karena itu untuk mendongkrak populeritas.
    4. Ketika pasangan lelah, cobalah untuk memberi waktu beristirahat, agar fikiran rilexs dan mudah untuk di ajak bicara. Guna nya agar masalah yg akan di bicarakan tidak meledak meski itu masalah besar.
    Kalau mugkin kang sule gara" harta dia berubah,.. Pasti dia suka pamer. Tapi kenyataan nya kang sule gak pernah pamer.
    So gengs... Itu bukan kesalahan kang sule saja.
    Sikap pria tergantung pada istri. Bagaimana istri mengatasinya.
    Memang lebih nyaman hidup sederhana, tapi kalau rezeki Allah yg memberi, kita tdk bs menolak. Sehingga apa yg mereka miliki sudah bukan hal yg penting untuk mereka.

  • Syafiya Rihana
    Syafiya Rihana Bulan Yang lalu

    Belagu !
    Tinggal tunggu sengsara nya lagi !

  • Suji suji seputih hati
    Suji suji seputih hati Bulan Yang lalu

    Org nih filem bro bkn asli

  • Calon sukses
    Calon sukses Bulan Yang lalu

    No komen lah

  • Jimmy Bro
    Jimmy Bro Bulan Yang lalu

    Lain judul dan isi

  • Diamond Pro Gaming
    Diamond Pro Gaming Bulan Yang lalu +1

    Kang sule orang yg datang saat kita sudah punya semuanya cma la benalu,tpi orang yg ada di saat kita cma kerikil kecil itu la mereka yg akan jadi teman kita dunia akhirat.ingat sama sama susah kang cma istri kang yg menerima apa adanya kita ,jgn seperti kacang lupa kulit.karna rejeki yg di dapat mkgkin rejeki anak sama istri kang sule juga

  • Intan Purnama
    Intan Purnama Bulan Yang lalu

    Biasalah anak keluaran Dr kampung geledegan.
    Kakara mangih pergaulan .nya kawas kitu jadina loga legek alias sombong.teu inget ka jaman baheula Anu kucel jeng dekil si sutisna teh

  • 99 Groups Of Chanel Vidios
    99 Groups Of Chanel Vidios 2 bulan yang lalu

    Cintailah dan pertahankanlah seseorang yg slalu ada disaat suka dan duka kita...jangan kita seperti kacang yg lupa pada kulitnya..

  • 99 Groups Of Chanel Vidios
    99 Groups Of Chanel Vidios 2 bulan yang lalu

    Itulah bedanya Kaya dari orog dengan kaya bukan dari orog... Kalau kaya dari orog/ orang tuanya kaya raya...Kebanyakan dari mereka justru Setia kepada 1 hati untuk dijadikan pilahan untuk Hidupnya untuk Selamanya dan kebanyakan dari mereka justru Sifatnya Merendah...
    Beda dengan Kaya yg bukan dari Orog, Kebanyakan dari mereka itu Sombong dengan harta yg dimiliki Merasa bahwa wanita itu Matre dan bisa dibeli...Mungkin itu semua karna Mungkin selama di fase dimana dia Susah Sering Dijauhi , disakiti dan dipandang sebelah mata....

    Kesimpulannya adalah:
    Teman2ku semua... Biasakanlah hidup ini untuk Toleransi bersifat ramah sopan...slalu menghargai satu sama lain... Mungkin cuek kamu itu melambangkan Kewibawaanmu tp tidak untuk orang yg u cueki Mereka merasa bahwa mereka itu seperti Hina seperti tak berarti dan tak berguna!!!
    ingatlah kawan Akupun Demikian? Disaat Aku mendaki gunung Tinggi Sikunir Dieng Aku Merasa Bahwa diri ini Hina dan tak Berguna Disaat Mata ini Melihat banyak orang bergandengan tangan dengan bahagianya Dan aku hanya sendiri terpaku Melihat Alam yg indah itu sambil Bersedih...Hatiku terasa tersayat melihat Wanita yg kulihat Cuek kepadaku😭
    waktu itu aku Merasa bahwa Aku tak pantas dicinta slalu saja Hina yg Aku dapatkan😢

  • Amy Purbayu
    Amy Purbayu 2 bulan yang lalu

    Emang harta bs membutakan sgalanya ,hanya sule yg goblog ,kluarga yg udh mbantu dari nol mlh dicampakan ,cari yg blm tentu baik ,plng ngincar hartanya

  • Daryanto Uciku
    Daryanto Uciku 2 bulan yang lalu

    Ketika duit bicara wanita ga ada harganya

  • regita Karina
    regita Karina 2 bulan yang lalu

    SOK KAU

  • Moehammad ARIEF
    Moehammad ARIEF 2 bulan yang lalu

    Wah.... Pembodohan publik,,🤣🤣🤣
    Itu vlog nya Sule sedang syuting,,
    Udah lama tu..., Sebelum kasus pencerainya
    Dan.... selamat yang punya Channel ini d*sa nya bertambah,
    Wkwkwk 😂✌️
    (Sudahlah.... Gak ada gunanya, yang anda tipu itu bukan satu atau dua orang doang,, banyak.....,)
    Siip,, Peace😉✌️

  • Adi Fratama
    Adi Fratama 2 bulan yang lalu

    yg membawa kang sule sukses itu hasil doa istri teh lina jdi tlong kang mnding pkirkan baik2 sblm melangkah n ambil kptusan...blm tentu org ke 3 itu bisa mmbuat lebih sukses(mngkin kang sule hrus mengingat masa2 dlu sm teh lina sblm sukses,perjuangan nya,perih nya,...smpe akhirnya mmbuahkn hasil yg lebih yg diksih sm alloh swt.. )

  • galang avrax
    galang avrax 2 bulan yang lalu

    G masalah yg penting adil

  • Shohibburohman Man
    Shohibburohman Man 2 bulan yang lalu

    sule dah kaya lupa ama anak istri.liat memek yg agak gede aja langsung pindah hati.ingat masa susah mu dl.lihat tuuuh mas tukul dah kaya tp nga belagu kaya suleee.

  • Dede Irfani
    Dede Irfani 2 bulan yang lalu

    yang komen negatif, ngiri yah

  • rismalyna saragih
    rismalyna saragih 2 bulan yang lalu

    sule dah kelihatan duniawinya....moga aja gak makin bnyak msalah,
    punya istri yg menemani dari awal karir kok dicerai, punya anak...disyukuri toh! kok malah kawin lgi ama yg muda,
    oh artis jaman now, gak trlalu ngefans lgi ama sule

  • Nuroing Channel
    Nuroing Channel 3 bulan yang lalu

    Oncom nih channel, itu mh lg syuting 😅

  • MONESSAE wong kampung
    MONESSAE wong kampung 3 bulan yang lalu

    Mudah"n kembali lg setalah.a seperti dullu

  • Adinda Tri handayani
    Adinda Tri handayani 3 bulan yang lalu

    Berita goblog

  • salah mun
    salah mun 3 bulan yang lalu

    Gw yakin, nih orang bentar lagi jatuh popularitas nya, kenapa ..?, kesembongan dan mencari wanita baru lebih cantik hal yang tidak di sukai oleh banyak pemilik perusahaan, lihat saja dalam waktu dekat...., dia harus merubah sifat sebelum jatuh nanti.

  • Nur Diana
    Nur Diana 3 bulan yang lalu

    mumpung lgi bnyah harta .punya bini 17 gk mslh ....mumpung lgi d titipin harta bnyaaaak.........mnthaaaaap brooooo lnjuuut

  • Mul Yadi
    Mul Yadi 3 bulan yang lalu

    Bujuuuuuug bodo amat...

  • Matche Entertainment
    Matche Entertainment 3 bulan yang lalu

    Nikahlah mumpung masih laku lu...laki jelek kantong tebel ape juga bisa.tinggal liat aj,kl Do'a maaf nggak kenal😂😂

  • Isma Suci
    Isma Suci 3 bulan yang lalu

    Chanel nyari duit ini mah bukan ngasih info

  • Caterin Aulia
    Caterin Aulia 3 bulan yang lalu

    Lanjut terus kang sule apa yang di inginkan.. ha ha ha ha

  • TESTIMONIAL OFFICIAL
    TESTIMONIAL OFFICIAL 4 bulan yang lalu

    TINGGAL NUNGGU KEHANCURAN LOE

  • Edi Edi
    Edi Edi 4 bulan yang lalu

    Belagu goreng patut

  • Diyah Sadiyah azzah
    Diyah Sadiyah azzah 4 bulan yang lalu

    Seorng laki laki itu sungguh menyakitkn dgn perasaan hati wanita cuuuppp

  • Chun XXI
    Chun XXI 4 bulan yang lalu

    oh wahai netijen, berfikir positif lahh :')

  • rama a. p
    rama a. p 4 bulan yang lalu

    ciri ciri ???????

  • Ali Hawaz
    Ali Hawaz 4 bulan yang lalu

    Seanday nya ni bener kamu benar" SIRAJA TEGA.

  • Anis Desi
    Anis Desi 4 bulan yang lalu

    Ini di filem mungkin ya

  • Aura channel
    Aura channel 5 bulan yang lalu

    Ga ada berita lain apa??!!!!!!

  • Ravli Andra
    Ravli Andra 5 bulan yang lalu

    Sule kariernya akan drop/hancur karena org ketiga

  • Mugih Sunarko
    Mugih Sunarko 5 bulan yang lalu

    ada 3 godaan yg banyak orang melupakan keluarga trutama laki2 yaitu harta. tahta dan wanita saya yakin sule tidak akan harmonis lg d rumah dgn kluarga anak pasti memilih ibunya yg sdh d khianati

  • GoodGuy
    GoodGuy 5 bulan yang lalu

    Ini komen pada bodoh semua. Orang cuma bohongan

  • Lukman Mikahrun
    Lukman Mikahrun 5 bulan yang lalu

    Yeu bego

  • Dani Kirom
    Dani Kirom 5 bulan yang lalu

    Semangat kang sule. Kalo pria mampu menikah 2 3 atau 4 nikahi aja yang kang sule suka. Ga perlu minta restu istri. Karena suami itu pemimpinnya. Kalo istri minta cerai, ceraikan saja. Kalu istri butuh berikan segalanya.

    • Dani Kirom
      Dani Kirom 5 bulan yang lalu

      Mugih Sunarko bodoh nya kau simpulan mu itu jauh dari konteks

    • Mugih Sunarko
      Mugih Sunarko 5 bulan yang lalu

      dani kromm jadi intinnya istri itu budak/kacung ya bukan pendamping hidup enakk aja luh .lu yg lahirin siapa kalo ibulu d gituin

  • ayam petelur tasik
    ayam petelur tasik 5 bulan yang lalu

    nah looo

  • Ynwa Ynwa
    Ynwa Ynwa 5 bulan yang lalu

    yg koment negatif,otak nya dah pada rusak krna micin.

  • Kholy Recon
    Kholy Recon 5 bulan yang lalu

    Yaelah clickbaitt

  • Metusala Sitorus
    Metusala Sitorus 5 bulan yang lalu

    Ini film anjay

  • Vay Darmawan
    Vay Darmawan 5 bulan yang lalu

    INGATLAH ORANG YANG SELALU SETIA DISAAT KITA SUSAH, JANGAN BUANG BEGITU SAJA DISAAT KITA SENANG.. INGAT KARMA HEHE

  • robibanget3
    robibanget3 5 bulan yang lalu

    Engkang sudah lupa waktu hidup sengsara....
    "Duh Engkang - Itje Trisnawati"

  • Nurdin Gondrong
    Nurdin Gondrong 5 bulan yang lalu

    Org sdh skss psti ga kuat ngeliat yg kyknya lbh indah, yg akhrnya bkn ngerusak bangunan yg mndukung keskssanya. Kasihan.

  • Bapaknya Lancelot
    Bapaknya Lancelot 5 bulan yang lalu

    Amin

  • Arief Maulana
    Arief Maulana 5 bulan yang lalu

    pendaringan ditinggalin,,siap2 aja mang sule

  • Mhmmd Anshari
    Mhmmd Anshari 5 bulan yang lalu

    itu nikah x cuman boongan

  • Eesyu Uuer
    Eesyu Uuer 5 bulan yang lalu

    Dulu orang gak punya kalau dah kaya istri dicampakkan,coba le kalau tuhan memberi kamu hidup tidak berkecukupan gak mungkin dirimu bisa menikah lagi,kamu orang tidak bersyukur diberi istri setia diberi anak ganteng cantik tidak cacat malah tidak bersyukur yang diberikan lebih kepadmu dari alloh swt

  • Muhammad Nafis
    Muhammad Nafis 5 bulan yang lalu

    Pelakor Ng*nt*t

  • Pemkab. Tapanuli Selatan Official

    mari saling berbagi subscribe

  • depan belakang
    depan belakang 5 bulan yang lalu

    Lucuan si komeng ceuk aing mah

  • Arch Demon
    Arch Demon 5 bulan yang lalu

    asal bikin video ni orang, goblog

  • Hizk1 S
    Hizk1 S 5 bulan yang lalu

    Bego bego

  • Vivie Novieyanti
    Vivie Novieyanti 5 bulan yang lalu

    Lain dulu lain sekarang smakin jaya smakin lupa diri..dn smua masalah di anggap enteng karna banyak harta..ingat lah waktu dulu di bawah.....maaf saran saja

  • Refi Johan
    Refi Johan 5 bulan yang lalu

    Tanpa dukingan istri sah mna ada si sule pesek bisa kaya..

  • Aldino Red
    Aldino Red 5 bulan yang lalu

    Ini Bikin koar koar aja

  • Nur Azizah
    Nur Azizah 5 bulan yang lalu

    Tulisannya Sule menikah lagi, tapi isinya foto2nya Sule sama mantan istrinya. Gimana sih adminnya, cuma pengin duit banyak, konten ga sesuai dengan judulnya. Jadilah admin yg Budiman 😎

  • Agri Corleone
    Agri Corleone 5 bulan yang lalu

    Hahaha lebih parah yang nyebar ini video ingin tenar tapi menjelekan orang haha ini sih lagi syuting haha

  • Bio Parblueeuwing
    Bio Parblueeuwing 5 bulan yang lalu

    Kalo bikin video yg bner njing

  • Yuki Saputra
    Yuki Saputra 5 bulan yang lalu

    Pusing

  • be the batman
    be the batman 5 bulan yang lalu

    kalo memang udah ga cocok ngapain dipertahankan, hanya membuat sakit 2 belah pihak, utamanya si wanita, memang jalan terbaik adalah cerai, walaupun ini dibenci Tuhan 😊😚

  • hendri kurosaki
    hendri kurosaki 5 bulan yang lalu

    Harta, tahta, wanita...ingat pepatah itu kang sule...

  • Maulana sheva Al-faeyza
    Maulana sheva Al-faeyza 5 bulan yang lalu

    Bagai kacang lupa kulit

  • aldayan azhar
    aldayan azhar 5 bulan yang lalu

    waktu susah, do'a pengen jadi kaya, waktu kaya jadi tukang kawin, dan cari sensasi sana dan sini 😂😂😂 payah sele yang katanya britis 😂😂😂

  • Hendro Fuck
    Hendro Fuck 5 bulan yang lalu

    SULE...SULE...DI SAAT KAMU SUSAH,ISTRI PERTAMA MU LAH JADI PENDAMPING HIDUP MU DGN KESETIAN NYA...DAN SKRG KAMU JADI ARTIS PAPAN ATAS DAN BERLIMANG HARTA,MALAH KAMU TINGAL KAN ISTRI MU DAN KINI KAMU NIKAH LGI...
    INI LAH MANUSIA CENDOL LUPA GULA NYA...

  • JERWISA
    JERWISA 5 bulan yang lalu

    Sayang banget

  • Toni Tino
    Toni Tino 5 bulan yang lalu

    Jangan tinggalkan yang tulus demi yang mulus kecewa gw sebagai fans sule

  • Bakwanreloaded
    Bakwanreloaded 5 bulan yang lalu

    Click bait

  • mansyf sword
    mansyf sword 5 bulan yang lalu

    Biarin dah mau nikah jg

  • Gendut Prasetyo
    Gendut Prasetyo 5 bulan yang lalu

    Sudah terlalu banyak uang, Sudah saatnya kawin lagi.Meski bakal ditinggal fans,tidak masalah dari pd zinah Alasan klasik.

  • Bendonesia
    Bendonesia 5 bulan yang lalu

    Cek my channel update setiap minggu

  • alaw paw
    alaw paw 5 bulan yang lalu

    dasar ga tau malu...

  • M. Reza Renaldy
    M. Reza Renaldy 5 bulan yang lalu

    Pd amat si sule itu, liat aja ntar nasibnya gimana

  • Buyung 01
    Buyung 01 5 bulan yang lalu

    Sule jangan lah tergiur wanita lain,apa lg yang kamu cari anak istri adalah yang paling berharga,ntar kamu jd kualat hancur lebur.

  • Teguh Prihatin
    Teguh Prihatin 5 bulan yang lalu

    Sule udah belagu,mentang-mentang udah kaya, pake segala kawin lagi. Emang hak sule untuk kawin lagi. Ingat karma itu berlaku bagi pengkhianat cinta.

    • Gendut Prasetyo
      Gendut Prasetyo 5 bulan yang lalu

      Mungkin bosan hidup monoton. Makan rendang, capjai,bis

  • Acoy Y
    Acoy Y 5 bulan yang lalu

    Ksihan ya istri kang sule.bertahun2 mjlni hidup rmh tngga brsma sama.hnya krna orng ke 3 dan hnya napsu belaka jdi cerai bgtu saja.

  • Christina Imelda
    Christina Imelda 5 bulan yang lalu

    Mang cewek yg Cantik mau kalo sule masih sule yg dulu?? Jadi kayak lupa daratan.!!

  • Supriadi 18
    Supriadi 18 5 bulan yang lalu

    Yt musil

  • Japrak Bang
    Japrak Bang 5 bulan yang lalu

    wah kabeh oge artis mh eweh nu baleg ges sukses mh angger poho ka masa ker susah ingat na ngan ges kaya/ senang na wae.. sule"

  • Abdoel Abdoel
    Abdoel Abdoel 5 bulan yang lalu

    jempol 4 ku angkat semua...kebih baik menikah lagi..ketimbang berjina..itu lebih baik,,

  • Yudi Martin
    Yudi Martin 5 bulan yang lalu

    Hahahaha

  • Iwan Herwanto
    Iwan Herwanto 5 bulan yang lalu

    Kalo sule nikah lagi mnurutku itu gak salah,kalo berjinah sama wanita lain itu baru salah...justru kalo istri nya minta cerai gara gara sule nikah lagi sperti nya itu salah.slama kang sule baik dan adil pada istri yg pertama,maka pintu surga akan lebih trbuka bagi istri yg taat pda suami.sakit hati di dunia maka kebahagiaan di surga..itu cuma menurut pendapat ku..

  • Indra Prakasiwi Hasibuan
    Indra Prakasiwi Hasibuan 5 bulan yang lalu

    Syukur nikah lagi, dari pada zina lagi.
    Makan tuh pacaran zina....

  • Joe Vandi
    Joe Vandi 5 bulan yang lalu

    Weewww cantik nya... Amin,semoga langgeng 4ever.