Nasehat UAH untuk Ridwan Kamil dan Klarifikasi Fitnahnya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Jul 2018
  • Bismillah... Terimakasih sudah Like dan Sub channel ini..
    Semoga Allah selalu ringankan langkah kita untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi LaranganNya.
    jika ada yang ingin mengajukan pertanyaan silahkan kirimkan pesan melalui link berikut. Bisa via wa, email dan atau inbox. Akhyar TV : bit.ly/2tJWqzZ
    Dailymotion: dai.ly/x6o1l9f
    Facebook: bit.ly/2m53F19
    IGTV : @almuwatta.tv
    ===============================
    Management AkhyarTV membuka peluang jariyah dakwah untuk operasional broadcasting dan equipment AkhyarTV melalui :
    BANK MANDIRI
    No.Rek 167-000-223-0273 a/n Henny Haryanti Lubis.
    Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.
    =============== QAI =============
    Management Quantum Akhyar Institute mengajak anda untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dakwah dengan Waqaf Buku dan alat peraga dakwah lainnya, serta untuk kegiatan dakwah pembinaan ummat, dll.
    Melalui Rekening (Bank Syariah Mandiri) BSM
    No.Rek 7088490228 a/n Ibrohim Hanif.
    Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.

Komentar • 965

  • Dodi Amijaya
    Dodi Amijaya 2 hari yang lalu

    Semoga 2019 PAS...

  • Kiki fiverz
    Kiki fiverz 6 hari yang lalu

    Bpak Ridwan Kamil .. pantas sebagai capres tahun 2014 ...siapa yng setuju .. ???πŸ˜˜πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹

  • Rima Rahmawati
    Rima Rahmawati 7 hari yang lalu

    Nasehat yg sangat bermanfaat, bukan untuk kang emil semata ttp untuk seluruh pemimpin kita, ustadz adi sangat cerdas dan santun karena keilmuannya dan semoga kang emil jadi pemimpin yg adil dan amanah amiin ....

  • shadow
    shadow 9 hari yang lalu

    karna ilmu yg tdk sampai, maka keseimbangan tdk tercapai

  • Kishardian Rizky
    Kishardian Rizky 10 hari yang lalu +1

    Auto like !!

  • Dwi dwi
    Dwi dwi 11 hari yang lalu

    the next presiden RI kang emil..
    penasihat ust adi hidayat

  • Isnin Junaedi Lubis
    Isnin Junaedi Lubis 12 hari yang lalu

    Insha allah jadi presiden aja ya kang emil... semoga aja.. aamiin...

  • Puji Handayani
    Puji Handayani 12 hari yang lalu

    masyaalloh ustadku banget ya alloh lindungilah ustad belrilah kesehatan, barroh ilmux siapun ug dengar langsung dapat hidayah ya alloh

  • gromadov polscky
    gromadov polscky 13 hari yang lalu

    Kang emil, semoga panjang umur dan sehat selalu dan menjadi pemimpin soleh amiiiii

  • Yantini Hari
    Yantini Hari 13 hari yang lalu

    Hanya kang Emil pejabat yg mau mendengarkan nasihat2 dari para Ustadz- Ustadz..πŸ‘

  • Afot Sahri
    Afot Sahri 15 hari yang lalu

    Dia lebih takut sama petinggi partai kayaknya. Cari pemimpin takut sama Allah masih susah jaman sekarang.

  • Edo Rustomo
    Edo Rustomo 15 hari yang lalu

    kalo kang emil mau jadi presiden, saya siap pilih kang emil.
    emang siapa ane? hahahahhahaha
    semoga jadi imam yang adil kang emil.

  • Radit Aditya
    Radit Aditya 15 hari yang lalu

    kata kang Emil " bkn seberapa panjangnya jln yg d bangun dan seberapa tingginya bangunan yg d bikin tp seberapa adilnya sbg pemimpin ",,,itu harusnya klo pemimpin berpikiran bgtu,,sudah adilkah ato blm jdi pemimpin itu,,,jngn ngebanggain pembangunan tol skian km,inilah itulah,,

  • renad 3883
    renad 3883 19 hari yang lalu

    Yg aku tangkap kang emil itu pembelaan diri saja tp dia jg sedang mwmbicarakan org krn menyebut nama rival nya ...hrs nya ngk boleh jika dia org yg sholeh

  • Aza Rockers
    Aza Rockers 20 hari yang lalu

    Kok maw d tanya pandai mengubat ka

  • Aza Rockers
    Aza Rockers 20 hari yang lalu

    Jumpa doktor

  • Prima donata
    Prima donata 21 hari yang lalu

    Subhanallah.... Pengen banget bapak ini jd presiden 2024..inshaallah amanah.. Alhamdullah skrg jd bapak kami di jawa barat,inshaallah seluruh bangsa indonesia bisa turut meraksakan kepemimpinan beliau.. Aamiin.. #semuaindahpadawaktunya

  • Siti Maryam Amalia
    Siti Maryam Amalia 24 hari yang lalu

    MasyaAllah ngademin

  • davi arisandi
    davi arisandi 24 hari yang lalu

    MasyaAllah logika ceramah ustad Adi hiyatt kena semua sama kang Emil

  • adhani alisyahuri
    adhani alisyahuri 24 hari yang lalu

    UAH ceramahnya adem dan merangkul seluruh kalangan umat, bkn sprti beberapa ulama2 di jakarta yg provokatif dan keras bahasanya.

  • pehong pehong
    pehong pehong 25 hari yang lalu

    Addeeemm... Gitu setiap kata yang dikeluarkan oleh Ust. Adi Hidayat

  • Shadowing Skillz
    Shadowing Skillz 25 hari yang lalu

    Kang Emil Keren, yg lain berlaga sekali di depan Gubernur.....

  • Mochammad Nasucha
    Mochammad Nasucha 26 hari yang lalu

    ustad adi hidayat itu cerdas dalam menyampaikan kebenaran bukan kaya ustad sebelah bisanya menjelekan yang lain dalam menyampaikan ceramahnya

  • Maida Manaf
    Maida Manaf 26 hari yang lalu

    Mari kita rapatkan barisan dan bersatu padu tidak melihat agama apapun untuk menentang LGBT,,HANCURKAN LGBT BIAR TIDAK RUSAK MORAL BANGSA KITA,,kita mulai dari lingkungan dulu,kita harus waspada.

  • Susum Suminarti
    Susum Suminarti 26 hari yang lalu

    sebegitu jelasnya penjelasan ust Adi Hidayat dan kang Emil tapi menurut kalian yg ngga suka belum ngerti juga keterlaluan , sehat terus kang emil

  • Deden Mahmudin
    Deden Mahmudin 28 hari yang lalu

    Sayangnya emil jadi cebong

  • Rifki Darrisman
    Rifki Darrisman 29 hari yang lalu

    sehat selalu ustad. adem liatnya. untuk kang emil, walopun saya dukung asyik, tp saya doakan akang bisa amanah dan istiqomah di jalan Allah SWT. Aamiin

  • PECINTA KUCING
    PECINTA KUCING 29 hari yang lalu

    Bukanya syiah sudah di larang di Indonesia?? Masih bisa mendapatkan hak untuk show of di muka umum??

  • Ramly_6@hotmail.com 123456789
    Ramly_6@hotmail.com 123456789 29 hari yang lalu

    Bismillahimasyaalloh "
    Mendengar bicara nya orang ber iman sejuk di dengar "
    Kami tidak lufa "
    Masa pemilihan beliau ingin jadi wali kota "
    Beliau sangat senang mendekati hamba hamba Alloh yang bisa memberi mamfaat untuk beliau dan kami selalu bersama beliau "
    Memang tentu orang yang baik suka kepada apa yang terbaik buatnya "
    Dan sifar manusia memberi kan suatu kebaikan " wajib kepads siapa saja "
    Asalkan dia mau saja menerimanya "
    Karena muslim tidak di benar kan sifat pilih kasih " atau tidak adel "
    ------Tapi yg membuat ;
    Kejanggalan adalah ;
    Jika di beri pandangan dan di lurus kan "
    Bukan "Di jadi rujukan "Tapi malah di jadikan ejekan dan permusuhan dan celaan dan di serang balik kan "
    Artinya tidak menerima bahkan di anggaf suatu keritikan "
    Maka orang seperti ini"
    Ber lefas diri kepada mereka - mereka yang suka salah faham "
    Karena "Manusia funya sufat yg masing -masing"
    Dan tentu orang yang mudah di ajak diskusi adalah orang yang punya sifat iman dan takwa dan kemanusiaan"
    Sehingga manusia yang ber sifat punya iman dan taqwa dan nurani kemanusiaan "
    Dia adalah manusia yang dapat 'Nimat dari Alloh subhahalloh "
    Yaitu ni"mat petunjuk dan hidayah "
    Dalam bermsyarakat dan berbsngsa dan bernegara "
    Dan dia adalah manusia yg punya misi kesosialan terhadap sesama -Muslim dan pandai bergaul dan layak di hormati "
    Bittaupik walhidayah Baraksllohulana jami"al-muslimin walham dulillah robbul a"lamiin "

  • Erik Has
    Erik Has Bulan Yang lalu

    Kalau memang peduli dengan umat Islam jangan pilih pemimpin yang anti-Islam, jangan pilih pemimpin yang membiarkan Islam diinjak-injak.
    Dukung ulama dan pilihan ulama.

  • Erick Setiawan
    Erick Setiawan Bulan Yang lalu

    Nonton videonya adem, baca komen2nya kagak adem,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tendy Y. RAMADIN
    Tendy Y. RAMADIN Bulan Yang lalu

    bismillah, RK tidak menjawab to the point tentang LGBT mau pun Syiah. Tabayyun hendaknya berimbang terhadap pihak yang meragukan RK juga bukan sekadar klarifikasi kepada RK saja. nampak un fair. wallahu alam bissawab.

  • Novi Miriaty
    Novi Miriaty Bulan Yang lalu

    Subhanalloh... Alhamdulillah smoga Ustadz Adu Hidayat dan Kang Emil slalu sehat dan tetap istiqomah dijalan Allah...Dan smoga Ridho Allah bersama qt smua. Aamiin Allahumma Aamiin

  • Cheppy Anugrah
    Cheppy Anugrah Bulan Yang lalu

    Adem bngt Ya Allah dengar cerahmahnya.. Sehat selalu ustadz..

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy Bulan Yang lalu

    Terima kasih.... UAH dan Aa Ridwan Kamil

  • Rezqie Badar
    Rezqie Badar Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah...
    Salut dan bangga utk Ustaduna Adi Hidayat yang gencar mendekati Umaro dengan adab dan akhlaknya...sehingga semoga semakin baik lagi akidah akhlak para Umaro kita...
    Semoga ALLAH senantiasa menjaga dan membimbing beliau , para ulama dan Umaro Tanah Air
    Aamiin

  • Yunus Yutarsa
    Yunus Yutarsa Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum,kang emil kenapa kang emil mendukung pemimpin yg tdk mendukug kpd islam ,abi jd ngenes

  • Mass toni
    Mass toni Bulan Yang lalu

    Denger tu kampret yg suka memaksakan khendak

  • fahrizal gid
    fahrizal gid Bulan Yang lalu

    cok... onok onok ae wong indonesia iki, wong apik kok gak disenengi

  • Arulia jordan
    Arulia jordan Bulan Yang lalu

    Aku yakin orang2 yang ada disini orang2 yang positif πŸ‘Œ, karna kang emiL dan ustadz yang bisa mempengaruhi semua itu.

  • Linda Astuti
    Linda Astuti Bulan Yang lalu +2

    Suka bgt

  • Tii Wii
    Tii Wii Bulan Yang lalu

    UAH ....sehat selalu mr.ustad ...

  • Marsi Mariman
    Marsi Mariman Bulan Yang lalu

    Aku suka dengan cramah nya ...ustaz adi hidayat...inilah ustaz yg sebenar nya.. cramah nya cepat dipahami ..dan menujukan jalan yg nabi muhammad ajarkan ....semoga ustaz adi hidayat selalu dalam lidungan alloh .swt pajang umor dan murah rizqi amin

  • Is Farida
    Is Farida Bulan Yang lalu

    Rupany Kang Emil sama dgn Pak Jokowi apapun di perbuat pasti dikritik shg mengakibatkan Fitnah, caci maki, hujatan, hinaan.

  • Bachtiar Mahyudin
    Bachtiar Mahyudin Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • arga pandu
    arga pandu Bulan Yang lalu

    Coba pak presiden ikut ngaji kaya gitu yah...😁😁

  • Putra Azwan
    Putra Azwan Bulan Yang lalu +1

    LBGT ; Longsor Banjir Gempa TsunamiπŸ˜‚

  • tetobonteto
    tetobonteto Bulan Yang lalu

    Masya Allah, ademnya ceramah ustadz Adi dan semoga Kang Emil menjadi pemimpin yg adil...Aamiin!

  • Chanel R
    Chanel R Bulan Yang lalu

    CALON PRESIDEN SELANJUTNYA

  • bianca golden
    bianca golden Bulan Yang lalu

    ceramah nya adem, dan saya menerima dan merasa nyaman dengan ceramah beliau

  • Febru Rusnendy
    Febru Rusnendy Bulan Yang lalu

    9531bc

  • Chaniago Fams
    Chaniago Fams Bulan Yang lalu

    Si Emil ini beradik kakak dengan si Lukman Hakim menteri agama yang men-sahkan LGBT itu kah??
    Dia kan hinggap ke Nasdem!

  • Chaniago Fams
    Chaniago Fams Bulan Yang lalu

    Ya...setuju ustad....
    ini orang harus diberi nasehat agar gak songong dan lupa diri!
    * 2013 dia jadi walikota Bandung diusung oleh Prabowo (Gerindra)
    * 2014 dia puji2 dan dukung Prabowo (mungkin balas jasa)..
    * 2019 sdh jadi gubernur banting stir dukung dan puji2 Jokowi.. hahahaha..πŸ˜ƒ
    Londok!
    Kacang lupa daun!

  • Dewi Aisah
    Dewi Aisah Bulan Yang lalu

    Mantappppp kelembutanmu Ustadz πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’”πŸ’–πŸ’“πŸ’•

  • abdul rachim
    abdul rachim Bulan Yang lalu

    Gak bakal mau lihat muka dan suara Kang Emil, Saran untuk Kang Emil, nonton video Drs. Alfian Tanjung MPd dan DR. Sri Bintang Pamungkas. Bertobatlah Kang Emil.

  • Inzi Yakinzi
    Inzi Yakinzi Bulan Yang lalu

    Ustazd Adi Hidayat,, TGB,, AA'GYMM,, Berdakwah Mencerminkan Ahlak yang Baik..
    Tutur katanya Lembut dan Sopan...
    Semoga Beliau Beliau Tetap Dalam Lindungan ALLAH SWT... Aamiin...

  • SADARLAH, Siapa KITA brooo.???

    Ada pihak asing yang ingin Indonesia seperti irak dan suriah....
    BUKA MATA KALIAN.....
    SADARILAH.....
    INI NYATA....
    NEGARA INDONESIA GA ADA PERANG MASA MAU DI BUAT MENJADI NEGARA PERANG DENGAN MENYIAPKAN PASUKAN PERANG
    PASUKAN BELA ISLAM, PASUKAN BELA ULAMA..
    APAKAH JIKA DENGAN TIDAK ADA PASUKAN LASKAR PEMBELA ISLAM LALU ISLAM AKAN HANCUR...??
    LALU KEMANA ALLAHNYA?
    SAMPAI UMATNYA MEMBELA MU...??
    MASA SIH ALLAH DI BELA...??
    APAKAH UMAT ISLAM ITU BISA MELEBIHI ALLAH SEHINHGA ALLAH DAN ISLAMMYA HARUS DI BELA...??
    MAU DIBELA SEPERTI APAPUN ALLAH DAN ISLAM TIDAK AKAN BERUBAH..
    ALLAH DAN ISLAM ITU GA BUTUH PEMBELAAN KITA.. YANG PERLU DI BELA ADALAH KELUARGA KITA AGAR TIDAK MUDAH DI PENGARUHI PERBUATAN BURUK DARI MENCACI MEMAKI MEMBENCI MENCIPTAKAN PERBEDAAN (SAYA KELOMPOK ISLAM DAN KAMU KELOMPOK KAFIR) ITU YANG DAPAT MEMECAH BELAH BANGSA..
    JIKA UMAT ISLAM DAPAT MENJAGANYA HATINYA MAKA AGAMA ISLAM AKAN TERJAGA.. DENGAN CARA ITU KITA DAPAT MENEGUHKAN HATI KITA DALAM IMAN ISLAM KITA SEHINGGA ISLAM ITU DAMAI DAN AGAMA ISLAM BISA MEMPERSATUKAN BANGSA KARENA KEDAMAIANNYA.
    INDONESIA AKAN DI BUAT TIDAK AMAN GADUH DI MATA DUNIA.
    INDONESIA AKAN DIANGGAP NEGARA KONFLIK AKHIRNYA INDONESIA SIBUK MENGHADAPI PARA PEMBERONTAK KARENA PRESIDENNYA DI ANGGAP GAGAL MEMIMPIN INDONESIA.
    ADA PIHAK YANG TIDAK INGIN INDONESIA MENJADI NEGARA MAJU....
    ISLAM ITU
    AGAMA RAHMATANLILALAMIN
    AGAMA SANTUN BUKAN MENEBAR KEBENCIAN
    AGAMA MENJAGA KETENANGAN DAN KEDAMAIAN
    AWAS ADA ISLAM YANG SENENG PERANG DAN SENENG MENCARI CARI KEBURUKAN ORANG LAIN AGAR MEMBENCI ORANG TERSEBUT..
    DAN AKHIRNYA LUPA SAMA PENGAJIAN BACA ALQURAN NYA KARENA
    SIBUK DENGAN URUSAN PERANG
    SIBUK MENCARI CARI KEBURUKAN
    SIBUK DENGAN MENCACI MAKI
    SIBUK DENGAN MENGUMBAR KEBENCIAN
    SIBUK DENGAN URUSAN DUNIAWI
    AKHIRNYA LUPA URUSAN AKHIRAT BERIBADAH DAN BERAMAL SOLEH..
    ( WAL-ASHRI )

  • Mastur Amelia
    Mastur Amelia Bulan Yang lalu

    Faktanya jawa barat lbih mudah dan mnerima kebaikan drpda daerah lain sprti jawa tengah, jawa timur. saya pribadi warga jawa tengah,, saya sudah brkeliling dari jawa barat smpe jawa timur.. saya cma bsa mnemukan tongkrongan yg mmbahas tntg aqidah di jawa barat, bhkan saya mnemukan guru yg mngubah hdup saya lbih mndekatkan diri dg allah itu jawa barat,, rata2 di jawa tngah, jawa timur,, saya hnya mnemukan org2 yg snang dunia.. bhkan di zman skrg,, saya jarang mnemukan nilai2 islam di masyarakat jateng.. nilai islam hnya ada di msjid, musola, dan psantren.. bhkan ktika saya mmbicarakan tntang ajaran islam,, tdak sdikit yg mncela bhkan mngejek.. "kalo mau ceramah di msjid jngan di tongkrongan".. bhkan saya skrgpun di kucilkan krna brusaha mnumbuhkan aqidah islam di masyarakat.. kbiasaan yg saya jlankan di jawa barat,, khususnya di krawang.. yg slalu ada nilai ibadah di stiap kgiatan brmasyarakat saya brusaha tanamkan di sini (jateng),, trnyta memang sngat brat mnyampaikan nilai islam di tngah masyarakat yg sluruhnya muslim tapi tidak bisa mnemukan kbaikan islam.. sngat sulit mnemukan ulama yg lngsung brkecimpung di masyarakat untuk kemaslahatan umat.. trutama dmi agama.. saya hnya hamba allah yg tdak pnya ilmu dan kkuasaan.. tapi saya brusaha hdup dg aqidah islam dan brusaha mnyampaikan nilai islam dimanapun saya tinggal.. walau blum mampu mndapatkan hasil yg baik.. min. Saya brusaha trus brjuang untuk mnyampaikan syari'at islam yg bnar.. smoga allah mmberi hidayah untuk kita yg blm mngrti btapa pntingnya agama untuk kehidupan kita.. nikmatnya islam wajib di rsakan sluruh umat,, tapi jika tidak ada yg mnyampaikan kbaikan islam itu,, maka islam itu bisa hanya mnjadi sbuah nama agama bukan mnjadi prioritas hdup.. btapa indahnya brbagi kbaikan. walau sngat brat ujiannya.. ☺

  • Mister Denny
    Mister Denny Bulan Yang lalu

    Kang emil ini orang cerdas bukan penista agama dia keturunan kiai

  • Novia Susanti
    Novia Susanti Bulan Yang lalu

    Alhamdulillaah... pagi-pagi mendapatkan tausiyah yang ngena banget... Jazakallaah khairon katsiir ustadz...

  • Fenky Marsandi
    Fenky Marsandi Bulan Yang lalu

    Barakallah Ustad.,

  • Rina Christiana
    Rina Christiana Bulan Yang lalu

    Berharap sekali ustadz Adi Hidayat bisa seperti ini dengan bapak Jokowi, biar adem Indonesia...

  • Popi75 Pi
    Popi75 Pi Bulan Yang lalu

    Mantep uah..jawabarat punya ustdz adi hidayat...riau punya uas...keduanya idola saya...lanjutkan ustadz2ku...berjuang dijalan yg Allah ridhoi..amiin yarobb

  • Fasee Agustian
    Fasee Agustian Bulan Yang lalu

    Maaf kang,dulu sy sangat simpati dgn akang walaupun baru bbrp bulan yg lalu tp terasa sdh sangat lama sekali & skr entah knp ngeliat akang sy jadi sebaliknya. Maaf sy nonton ini krn mau lihat ust Adi Hidayat..πŸ™

  • cahaya islami
    cahaya islami Bulan Yang lalu

    Subhanallah...

  • Prasetyo Widiharjanto
    Prasetyo Widiharjanto Bulan Yang lalu

    Adem hati ini dengar UAH

  • Yayank 82
    Yayank 82 Bulan Yang lalu

    Sedih tiap denger ceramah ustad adi hidayat 😒 masya allah😒

  • Lutfi polos
    Lutfi polos Bulan Yang lalu

    Subhanallah .sanget menyentuh ht saya ceramahx 😒

  • Hans orside
    Hans orside Bulan Yang lalu

    Terimakasih pak. Ustd saya bener2 mendapatkan keceraha.
    Sehat trus pak. Ustd.

  • M Ariyanto
    M Ariyanto Bulan Yang lalu

    assalammualaikum
    yang masih gk suka sama kang emil
    itu manusia yg imannya sempurna ya?
    dijawab baik2 msh aja ada niat nyalahin kang emil...
    jdi manusia jgn merasa sempurnalah...stiap manusia/muslim pasti memiliki dosa...
    merasa paling benar sendiri,ingatlah orang lain itu tdk seperti yg anda pikirkan...
    islam kok sering merendahkan karena merasa paling benar...
    cuma allah yg tau seberapa besar iman dan ketaqwaan manusia itu...jdi jgn merasa paling sempurna
    sadar diri anda itu masih manusia
    bukan tuhan πŸ˜‡

    wassalammualaikum

  • Syeba 5384
    Syeba 5384 Bulan Yang lalu

    di era zaman ini hanya Allah SWT Tuhan yang Maha Segalanya yang dapat mengungkap segala kebenaran, saat ini tidak satu mahlukpun didunia ini yg bisa dipercaya

  • Hobir Abywafa
    Hobir Abywafa Bulan Yang lalu

    emil dah jadi cebong..ingat pngusung nyh

  • nadiva sayangjody
    nadiva sayangjody Bulan Yang lalu

    cuihhh,geuleuh

  • Fiandra Aditya
    Fiandra Aditya Bulan Yang lalu

    Nyesel coblos emil krn terang2an dukung jokowi pdhl pemimpin itu hrs netral

  • Erico Napitupulu
    Erico Napitupulu Bulan Yang lalu

    Islam begini damai dan pintar. Mencerahkan umat muslim

  • roedi gasik
    roedi gasik Bulan Yang lalu

    Setuju, apabila Kang Ridwan Amil menjajdi calon President untuk tahun 2024-2029...?

  • Joko Susilo
    Joko Susilo Bulan Yang lalu

    Maaf anda ustad Adi , sebaiknya ga usah ga usah mewawancara salah peserta yg ada hubungannya dgn politik yg pro...
    Buat ustad ini hanya koreksi.
    Soal suka dan ga suka koreksi silahkan bebas.
    Wassalam

  • Joko Susilo
    Joko Susilo Bulan Yang lalu

    Kalau jadi pemimpin umat jgn pro kmn2....!
    Soal pendirian politik ga usah di gembar-gemborjan itu pribadi.!
    Seperti kemaren kang Emil, begitu jadi Wagub langsung menyatakan mendukung salah satu calon pemimpin untuk 219.

    Ingat anda harus adil kalau jadi pemimpin.
    Kalau ga bisa punya hati Nuri adil.
    Mendinginkan mengundurkan diri aja.
    Semoga kang Emil ngerti..!

  • toko Rafi
    toko Rafi Bulan Yang lalu

    Kita sudah banyak belajar dari pengalaman.......Orangnya baik dan terpilih... ternyata partai latar belakang partai pendukungnya kurang baik, membuat dia berubah. Jauh dari harapan.
    Saya lihat RK bisa seperti itu juga....Selamat bekerja RK, kita lihat saja bersama, yang pasti saya tidak memilih dia :)

  • odon leather
    odon leather Bulan Yang lalu

    Pak emil Kena frank😹😹

  • Dwina April
    Dwina April Bulan Yang lalu

    kang emil kenapa ya berada di partai pendukung penista agama..???😒😒😒😒😒sedih

    • Fajar Perkasa
      Fajar Perkasa Bulan Yang lalu

      yg penista agama itu yg mana??bukanya yg sering memain2kan agama untuk politik itu oposisi??mikirrrrr

    • Nadzir Ilham
      Nadzir Ilham Bulan Yang lalu

      yang ktanya Partai allh mndukng n ikit nyebarin hoaxnya ranta gmna pret, hoax udah mnjdi halal ya bgi pndukng wowo. inget Dosa prettt,jgn inget pilpres muluk πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Lia Destryany
    Lia Destryany Bulan Yang lalu

    ini baru ust yg bikin hati adem dengernya seneng

  • Bayrude X
    Bayrude X Bulan Yang lalu

    saya prihatin dengan umat islam zaman sekarang, sgt mudah bgt menuduh pemimpin kita
    1. PKI --> ada buktinya gk?
    2. China --> ada buktinya gk?
    3. gak pro ulama --> ada buktinya gak?
    dll. padahal
    β€œBarangsiapa yang berbicara jelek tentang seorang mu’min apa yang tidak dimilikinya maka Allah akan memberikannya minuman lumpur perasan nanah penduduk neraka sampai dia keluar dari sesuatu yang dia katakan.” (HR. Abu Dawud no. 3599)

  • Andy Afdal
    Andy Afdal Bulan Yang lalu

    Amiin Allahumma amiin, semoga pak ridwan kamil, sehat selalu dan bisa menjalankan kepemimpinan utk kemaslahatan warga bandung... Saya juga mohon maaf yg sebesar besarnya, karna saya pernah berpandangan negatif terhadap pak ridwan kamil πŸ™πŸ™πŸ™

  • Umar Faruq
    Umar Faruq Bulan Yang lalu

    terima kasih ustadz atas pencerahannya, semoga bermanfaat bagi seluruh umat manusia

  • Jardini
    Jardini Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah, salah dua penerus generasi bangsa terbaik ! Smoga diberikan kesehatan selalu Pak RK & Ust Adi H.
    Walkot-Gub & Ust favorit saya ini

  • UMMI NE VELINCIA velincia
    UMMI NE VELINCIA velincia Bulan Yang lalu

    Adem jg kajian ustadz g kaya uas g tau knp kl uas,kajianya kurang srek dihati

  • JAMES BOND
    JAMES BOND Bulan Yang lalu

    DALAM ALQURAN JUGA MENYEBUTKAN HANYA ISAALMASIH YG MEMPUNYAI JALAN YG LURUS...PERCAYALAH DI AKHIR ZAMAN SEMUA AGAMA DAN UMAT AKAN TUNDUK KEPADA ISAALMASIH ATAU JESUS KRISTUS.

  • Michael learn to rock Jamal
    Michael learn to rock Jamal Bulan Yang lalu

    Mudah2an ahlussunnah waljamaah

  • adit autoslow
    adit autoslow Bulan Yang lalu

    Aduh mantap ni pa ustad bikin tenang

  • ilman kimeng
    ilman kimeng Bulan Yang lalu

    seharusnya semua pemimpin menjadikan ulama sebagai pemberi nasihat.....

  • Pretty Chu
    Pretty Chu Bulan Yang lalu

    Kenapa sebagian orang melihat dr partai pengusung...kenapa gak melihat dr sisi pribadinya kang emil semata...bg saya pribadi kalau memang pribadi seseorang itu baik...saya gak perduli pada partai pengusungnya...

  • Glee 141212
    Glee 141212 Bulan Yang lalu

    allahu akbar... nasehat penyejuk hati pagi ini..

  • lingga epriliasari
    lingga epriliasari Bulan Yang lalu +5

    Masyallaah .. Ustadz adi hidayat dan pak ridwan kamil .. Sosok tokoh yg sangat saya idolakan .. πŸ˜ŠπŸ‘

  • neng tati
    neng tati Bulan Yang lalu

    Pemimpin yang baik, adalah mau dan menerima kritikan dari rakyatnya. Dan memperbaiki kekurangan nya dan lebih meningkatkan kemampuan nya.
    Saya senang sama kg emil. Semoga bisa membawa jabar menjadi jauh lebih baik lagi.
    Salam dari orang cianjur-jabar

  • khoirul azam
    khoirul azam Bulan Yang lalu

    Maasyaa Allah. 😘
    Ust. Adi Hidayat, semoga selalu sehat.

  • oskader mach
    oskader mach Bulan Yang lalu

    PALING YANG SUKA MEMFITNAH KANG EMIL ADALAH KAUM SAKIT HATI, YAITU LAWAN POLITIKNYA, ALIAS SUMBU PENDEK NEO WAHABI DAN HTI MUTAZILAH

  • Ahmad Dzulhasbil Maula
    Ahmad Dzulhasbil Maula Bulan Yang lalu

    Ya Allah pengen meluk ust sholeh ini kalo ketemu. semoga saya bisa seperti ust adi hidayat aamiin

  • Arr Xxx
    Arr Xxx Bulan Yang lalu

    sya gk bgga klau kang emil gk berpedoman ulama ulama seperti uas aagim contoh uas pokus dakwah.pdahal ditawarkan wakil presiden sementara ktanya ulama tpi aus jabatan, jdi uaslah yg bisa jdi pedoman

  • Hadi Maryono
    Hadi Maryono Bulan Yang lalu +1

    Subhanallah keren banget, hujjah Al Ustadz H.Adi Hidayat, Lc.Ma, dan ga kalah hebat juga Kang Ridwan Kamil yang juga tawaddu' dan siap menjelaskan "fitnah dan kedengkian" dari orang2 yg takut kalah....,sebagai warga Jabar, kami siap mendukung mu, Kang Emil... dan nanti 2024 ,baru maju jadi pemimpin NKRI jadi negeri Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofuur Aamiin Yaa Robbal'aalamiin....