Nasehat UAH untuk Ridwan Kamil dan Klarifikasi Fitnahnya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Jul 2018
  • Bismillah... Terimakasih sudah Like dan Sub channel ini..
    Semoga Allah selalu ringankan langkah kita untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi LaranganNya.
    jika ada yang ingin mengajukan pertanyaan silahkan kirimkan pesan melalui link berikut. Bisa via wa, email dan atau inbox. Akhyar TV : bit.ly/2tJWqzZ
    Dailymotion: dai.ly/x6o1l9f
    Facebook: bit.ly/2m53F19
    IGTV : @almuwatta.tv
    ===============================
    Management AkhyarTV membuka peluang jariyah dakwah untuk operasional broadcasting dan equipment AkhyarTV melalui :
    BANK MANDIRI
    No.Rek 167-000-223-0273 a/n Henny Haryanti Lubis.
    Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.
    =============== QAI =============
    Management Quantum Akhyar Institute mengajak anda untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dakwah dengan Waqaf Buku dan alat peraga dakwah lainnya, serta untuk kegiatan dakwah pembinaan ummat, dll.
    Melalui Rekening (Bank Syariah Mandiri) BSM
    No.Rek 7088490228 a/n Ibrohim Hanif.
    Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.

Komentar • 1 011

  • Yeti Maryam
    Yeti Maryam 2 bulan yang lalu

    itu sindiran UAH buat Kang Emil

  • azz sha
    azz sha 3 bulan yang lalu

    Adem rasanya jika sudah ada klarifikasi seperti ini... 👍👍👍 semoga di contoh sama pemimpin dan ulama yang lain..

  • mumuh sopandi
    mumuh sopandi 3 bulan yang lalu

    🙏🙏🙏

  • Ismal Riyanto
    Ismal Riyanto 3 bulan yang lalu

    UAS/UAH. orang cerdas pintar. Tau hadis sampe ke akar" Nya!!

  • Mia Faiza
    Mia Faiza 5 bulan yang lalu

    Klo orang2 yg brpolitik minta nasehat2 y ke ustad2 :ust.Adi hidayat ,ust .abdul somad,dkk insyAllah Nkri keadilan y merata

  • putra padra
    putra padra 7 bulan yang lalu

    Kang Emil, apakah sbg Gubernur dengan mendukung salah 1 Paslon Capres itu berlaku adil??? Bersekutu dgn PDIP, PSI, Perindo, Nasdem yg nota Bene Islamophobia???

  • Yusuf sembi
    Yusuf sembi 8 bulan yang lalu

    "ini saja tidak separah firaun" semoga sampai ke dalam hatinya dan mengevaluasi "bersama"

  • Berakhlak islami
    Berakhlak islami 9 bulan yang lalu

    Mohon maaf,,saya kurang nyaman liat muka orang munafik..mau dia punya pesantren mau turunan ulama ..hati orang gak ada yg tahu .. yg jelas kalo ada orang yg mendukung penguasa dzalim siapapun dia termasuk golongannya..
    Wahai emil insyaflah

  • Vicks Arsmn
    Vicks Arsmn 9 bulan yang lalu

    Masya allah.. Pemuda pemuda yg patut di teladani,
    Semoga kebaikan dan keberkahan tercurah untuk kita semua

  • ITSMART PRODUCTION
    ITSMART PRODUCTION 9 bulan yang lalu

    setelah lihat video ini beberapa kali ada sesuatu yang di sembunyikan kang emil, jiwanya lagi tergoncang dari atasannya, dimanfaatkan sekali oleh si paloh dan nenek mega. jangan di kasih kendor kang emilnya tetap di jaga, karena manusia dapat berubah pikiran dari harta tahta dan wanita.

  • Isan Channel
    Isan Channel 9 bulan yang lalu

    Koq ada suara petir2 sih

  • acta diurna
    acta diurna 9 bulan yang lalu

    Cerdas ustad

  • Dedi Jumadi
    Dedi Jumadi 9 bulan yang lalu

    Aamiin

  • Haryanti Fadli
    Haryanti Fadli 9 bulan yang lalu

    Indonesia needs young and strong President and Vice President. Prabowo and Sandi. Amen

  • Yulia Yulian
    Yulia Yulian 9 bulan yang lalu

    Keseribu.

  • Irfan Susandi
    Irfan Susandi 9 bulan yang lalu

    pusing nggak ada teks

  • Dha Blues
    Dha Blues 9 bulan yang lalu

    Subhanalloh walhamdulillah walaa ilaha illalloh..wallohu akbar...masyaa alloh smoga ust adi hidayat sllu d beri kesehatan. Panjang umur ustad..aamiin yra.

  • Mencla Mencle
    Mencla Mencle 9 bulan yang lalu

    Los Angeles, America hadir... ustadz betul👍😁

  • ade benny
    ade benny 9 bulan yang lalu

    ada aja yg jempol nungging..

  • Bang Jali
    Bang Jali 9 bulan yang lalu

    Selalu adem denger tausiah Ust Adi Hidayat, jelas, tegas namun lemah lembut. semoga Allah memberi kesahatan & panjang umur utk terus menebar tausiah yg menyejukkan..Aamiin YRA

  • siti mulyaningsih
    siti mulyaningsih 9 bulan yang lalu

    Shrsnya pemerintah mendukung yg salah yg TDK sesuai jgn diberlakukan diindonesia Krn mrk bisa menimbulkan penyakit dan Maslah nantinya seperti membunuh...cm skrg aj mrk manis manis...tolong presiden Morsi dan DPR bikin hukumnya dong...

  • taufik nurmansyah
    taufik nurmansyah 9 bulan yang lalu

    18:55 ...buat ustad2 yg meledak2 saat ceramah dengarkan ini

  • Mr B
    Mr B 9 bulan yang lalu

    Ya allah semoga aku dan keluargaku bisa bertemu dengan ustad,kang emil dan orang yang melihat video ini di surganya allah aamiin
    aamiin ya robal'alamin

  • syuhada shollihiin
    syuhada shollihiin 9 bulan yang lalu

    Terima Kasih kepada Non-Muslim atas pujian anda kepada islam..
    Semoga ALLAH membuka-kan pintu hidayah kepada kalian...
    Tapi Demi ALLAH jika maksud dari ucapanmu adalah untuk menggiring opini publik supaya umat islam hanya mengikut kepada ulama yg lemah lembut dan jangan mengikut kepada ulama yg berbicara keras seperti Habib Rizieq Shihab !!
    Demi ALLAH, Semoga ALLAH menimpakan laknat kepada kalian !!!

    • syuhada shollihiin
      syuhada shollihiin 9 bulan yang lalu

      Ali Imrân 3 : 118
      “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil orang-orang yang di luar kalanganmu menjadi teman kepercayaanmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi.”

  • Bumi Langit
    Bumi Langit 9 bulan yang lalu

    Ini contoh pemimpin yang baik dan terbuka...👍

  • Kang hudri Konpas
    Kang hudri Konpas 9 bulan yang lalu

    Barokalohu pi umrik kang emil

  • Ais Ais
    Ais Ais 9 bulan yang lalu

    TERIMA KASIH KANG EMIL

  • tedy kuya
    tedy kuya 9 bulan yang lalu

    Kang emil skrang pentolan PSI... 😭😭😭

    • ade benny
      ade benny 9 bulan yang lalu +1

      jangnkn PSI..kang emiljd pentolan genk motor aja boleh koq...

  • assalamualaikum assalamualaikum

    Assalamualaikum. .....Bekasi hadir
    Semangat kang Emil....smoga menjd pemimpin yg adil & amanah.
    Masyaallah UAH lembut bgt hatinya.......cerdas , membuat umat damai......semoga ank keturunan ku bs nenjd seperti beliau.aamiin

  • Ema Abidin
    Ema Abidin 9 bulan yang lalu

    Saya sih hanya kecewa sama partai pendukungnya

  • Dirone Dedi
    Dirone Dedi 9 bulan yang lalu

    Apakah Retorika RK dengan kenyataan sama?? Mudah2 an begitu....

  • Eka Setiyani
    Eka Setiyani 9 bulan yang lalu

    I love you kang emil

  • Ahmad Hendrio
    Ahmad Hendrio 9 bulan yang lalu

    di hadapan ulama y begini ,,di hadapan bos beda lagii .klo orang sudah berkhianat pasti kedepan nya akan berkhianat juga ...

  • Muhammad Sodiki
    Muhammad Sodiki 10 bulan yang lalu

    kang Emil sampe nangis, tapi berkali2 d tahan

  • Rose Are roses
    Rose Are roses 10 bulan yang lalu

    Kang semoga pilpres thn ini...kg Emil bisa membuka mata dan hati untuk mendukung pemimpin yg benar2 amanah untuk menyelamatkan negara ini dari kehancuran,semoga Allah selalu bersama UAH,Kang Emil dan kita semua Amiiiin YRA

  • rena wulandari
    rena wulandari 10 bulan yang lalu

    Kendala pemimpin semuanya gituu.. resiko memilih jadi pemimpin.. yah gitu

  • zaenal abidin
    zaenal abidin 10 bulan yang lalu

    ruarr biasa.......

  • aliv irfa
    aliv irfa 10 bulan yang lalu

    17:22 "hanya KECONGKAK-AN yang kadang-kadang menghambat kita untuk menerima Hidayah Allah SWT"

  • Dodi Amijaya
    Dodi Amijaya 10 bulan yang lalu

    Semoga 2019 PAS...

  • Kiki fiverz
    Kiki fiverz 10 bulan yang lalu

    Bpak Ridwan Kamil .. pantas sebagai capres tahun 2014 ...siapa yng setuju .. ???😘🙋🙋🙋🙋

  • Rima Rahmawati
    Rima Rahmawati 10 bulan yang lalu

    Nasehat yg sangat bermanfaat, bukan untuk kang emil semata ttp untuk seluruh pemimpin kita, ustadz adi sangat cerdas dan santun karena keilmuannya dan semoga kang emil jadi pemimpin yg adil dan amanah amiin ....

  • shadow
    shadow 10 bulan yang lalu

    karna ilmu yg tdk sampai, maka keseimbangan tdk tercapai

  • Kishardian Rizky
    Kishardian Rizky 10 bulan yang lalu +1

    Auto like !!

  • Dwi dwi
    Dwi dwi 10 bulan yang lalu

    the next presiden RI kang emil..
    penasihat ust adi hidayat

  • Isnin Junaedi Lubis
    Isnin Junaedi Lubis 10 bulan yang lalu

    Insha allah jadi presiden aja ya kang emil... semoga aja.. aamiin...

  • Puji Handayani
    Puji Handayani 10 bulan yang lalu

    masyaalloh ustadku banget ya alloh lindungilah ustad belrilah kesehatan, barroh ilmux siapun ug dengar langsung dapat hidayah ya alloh

  • gromadov polscky
    gromadov polscky 10 bulan yang lalu

    Kang emil, semoga panjang umur dan sehat selalu dan menjadi pemimpin soleh amiiiii

  • Yantini Hari
    Yantini Hari 10 bulan yang lalu

    Hanya kang Emil pejabat yg mau mendengarkan nasihat2 dari para Ustadz- Ustadz..👍

  • Afot Sahri
    Afot Sahri 10 bulan yang lalu

    Dia lebih takut sama petinggi partai kayaknya. Cari pemimpin takut sama Allah masih susah jaman sekarang.

  • Edo Rustomo
    Edo Rustomo 10 bulan yang lalu

    kalo kang emil mau jadi presiden, saya siap pilih kang emil.
    emang siapa ane? hahahahhahaha
    semoga jadi imam yang adil kang emil.

  • Radit Aditya
    Radit Aditya 10 bulan yang lalu

    kata kang Emil " bkn seberapa panjangnya jln yg d bangun dan seberapa tingginya bangunan yg d bikin tp seberapa adilnya sbg pemimpin ",,,itu harusnya klo pemimpin berpikiran bgtu,,sudah adilkah ato blm jdi pemimpin itu,,,jngn ngebanggain pembangunan tol skian km,inilah itulah,,

  • renad 3883
    renad 3883 10 bulan yang lalu

    Yg aku tangkap kang emil itu pembelaan diri saja tp dia jg sedang mwmbicarakan org krn menyebut nama rival nya ...hrs nya ngk boleh jika dia org yg sholeh

  • anak zaman akhir Rockers
    anak zaman akhir Rockers 10 bulan yang lalu

    Kok maw d tanya pandai mengubat ka

  • anak zaman akhir Rockers
    anak zaman akhir Rockers 10 bulan yang lalu

    Jumpa doktor

  • Prima donata
    Prima donata 10 bulan yang lalu

    Subhanallah.... Pengen banget bapak ini jd presiden 2024..inshaallah amanah.. Alhamdullah skrg jd bapak kami di jawa barat,inshaallah seluruh bangsa indonesia bisa turut meraksakan kepemimpinan beliau.. Aamiin.. #semuaindahpadawaktunya

  • Siti Maryam Amalia
    Siti Maryam Amalia 11 bulan yang lalu

    MasyaAllah ngademin

  • achmad davi
    achmad davi 11 bulan yang lalu

    MasyaAllah logika ceramah ustad Adi hiyatt kena semua sama kang Emil

  • adhani alisyahuri
    adhani alisyahuri 11 bulan yang lalu

    UAH ceramahnya adem dan merangkul seluruh kalangan umat, bkn sprti beberapa ulama2 di jakarta yg provokatif dan keras bahasanya.

  • pehong pehong
    pehong pehong 11 bulan yang lalu

    Addeeemm... Gitu setiap kata yang dikeluarkan oleh Ust. Adi Hidayat

  • Shadowing Skillz
    Shadowing Skillz 11 bulan yang lalu

    Kang Emil Keren, yg lain berlaga sekali di depan Gubernur.....