Nasehat UAH untuk Ridwan Kamil dan Klarifikasi Fitnahnya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Jul 2018
  • Bismillah... Terimakasih sudah Like dan Sub channel ini..
    Semoga Allah selalu ringankan langkah kita untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi LaranganNya.
    jika ada yang ingin mengajukan pertanyaan silahkan kirimkan pesan melalui link berikut. Bisa via wa, email dan atau inbox. Akhyar TV : bit.ly/2tJWqzZ
    Dailymotion: dai.ly/x6o1l9f
    Facebook: bit.ly/2m53F19
    IGTV : @almuwatta.tv
    ===============================
    Management AkhyarTV membuka peluang jariyah dakwah untuk operasional broadcasting dan equipment AkhyarTV melalui :
    BANK MANDIRI
    No.Rek 167-000-223-0273 a/n Henny Haryanti Lubis.
    Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.
    =============== QAI =============
    Management Quantum Akhyar Institute mengajak anda untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dakwah dengan Waqaf Buku dan alat peraga dakwah lainnya, serta untuk kegiatan dakwah pembinaan ummat, dll.
    Melalui Rekening (Bank Syariah Mandiri) BSM
    No.Rek 7088490228 a/n Ibrohim Hanif.
    Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.

Komentar • 778

  • Fauzan Junaidi
    Fauzan Junaidi 11 jam yang lalu

    bwt pemimpin DPRD lombok yg korupsi dana bantuan bwt skolah yg terkena dampak bencana gempa smoga bapak mnonton video ini agar tergugah hati bapak dn agar bpak kmbli ke jln allah,,
    kasian pak anak kami ingin bersekolah dgn layak lagi, coba bpk pkirkn nasip anak kmi gmna dy bsa srius mnuntut ilmu jka kedaan skolahnya hncur,, jika bpk bener brpikir, gmna bencana gempa yg da di lombok akn brhnti jika bpak sprti ini, ku mhon bpk mnta ampun sma allah ats kslhan yg bpk lkukan, krn allah tdk akn mmbrhntikn bencanax bgi kami jika di muka bumi khususx di pulau lombok ini bpk melkukn hal ini.
    kami mohon dgn sangat pak mhon ampunlah pda allah, jika bpk merasa ckup ats rizky yg allah beri pda bpak knp bpak hrus memakn uang rakyat bknkh pmimpin yg adil itu yg tdk mw mlht rakyatnya menderita.
    jdi ak mhon bpk Dprd yg trkait mohon maaflh sma allah.
    assallam mualaikum..

  • Cokro Malik Al-Mahsun
    Cokro Malik Al-Mahsun Hari Yang lalu

    Channel Dakwah... Tolong Bantu Like dan Subscribe Channel saya ya,, barakallah fik

  • Teguh Haryoko
    Teguh Haryoko Hari Yang lalu

    Kang Emil...setahu saya untuk menjadi pemimpin...sudah ada arahan, contoh, dan aturan2 nya dalam al qur'an dan Hadits.....jangan utama mengandalkan ke ahli2 ilmu dunia..krn akan mengarah ke logika-logika manusia yang bisa mengarah keluar alur aturan agama.....insyaAllah banyak ulama yg bisa membantu.....sukses terus kang...!!!

  • Trikoryadi Yadi
    Trikoryadi Yadi Hari Yang lalu

    Yang nama aliran sesat mestinya dilarang,dilarang itu sama saja dgn tdk memberi ijin,tdk memberi ijin berarti tdk memberi tempat...mestinya jawaban begitu...kalo suruh pindah dari satu tempat ke tempat yg lain sama saja dgn memberi ijin di tempat lain...paham

  • Rika Yulianti
    Rika Yulianti 2 hari yang lalu

    Ya Allah. Berikan syafaatMu, kepada guru saya Ustad Adi Hidayat. Sungguh saya ingin bertemu. Amien. Kabul kan Ya Rabb

  • Lindawati Lindawati
    Lindawati Lindawati 2 hari yang lalu

    Tp mnurut sy sih kl kelompok itu sdh salah ato sesat cpt ambl keputusan bubarkan sj jgn d alihkan.

  • Sembarang Ajha
    Sembarang Ajha 2 hari yang lalu

    Jazakumullah pk'emil...

  • nestgun
    nestgun 2 hari yang lalu

    Terbaik kang emil, salam hotmat utk UAH. Semoga Allah memberikan barokah kepada beliau2 dan seluruh rakyat jabar. Salam dr Jakarta.

  • abu hamzah
    abu hamzah 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • keonk purwadi
    keonk purwadi 3 hari yang lalu

    Satu kata.....AMIN

  • surya wirya
    surya wirya 4 hari yang lalu

    ridwan kamil dan UU pendukung jokowi sesuai janji waktu kampanye nya, beda paham dengan mayoritas ulama pada umumnya, ijtima ulama menghendaki 2019 ganti presiden,,, aku mencintai ulama yg menentukan presidennya bukan ulama PILIHAN presiden,,

  • cloudy day
    cloudy day 5 hari yang lalu

    MasyaAlloh ustadz Adi.. moga sehat selalu

  • Wawan Naswan
    Wawan Naswan 5 hari yang lalu

    Jangan dengarkan org2 yg suka main tafsir kang emil

  • deni noviansyah
    deni noviansyah 5 hari yang lalu

    subhanallah .. Allahuakbar .... bangga dengan kang emil & sehat selalu utk pak UAH .. Aamiin YRA

  • putri imut
    putri imut 5 hari yang lalu

    Adeeem dengernya masyaalloh sehat smua amin

  • Muhamad Nurdin
    Muhamad Nurdin 5 hari yang lalu

    Kang emil orang benar...yakin saya mah.. di Indonesia orang orang terbaik dan kerja dengan sepenuh hati salah satunya kang Emil.

  • NVD TECH
    NVD TECH 5 hari yang lalu

    Hindari partai yg memfitnah dan membawa isu sara

  • Toto Loni
    Toto Loni 6 hari yang lalu

    Iya pak Ustad....Musa dan Harun saja mengahadapi Fir'un sangar...tdk mau bicara dengan kasar, tapi Habib rizieq tiba2 saja mengaku turunan Nabi Muhammad saw, tapi bicara dengan bringas dan kasar, tapi sayang sekali ada saja pengikutnya....
    Ini Ustad yg menyejukkan. Semoga akan muncul lagi ustad2 yg menyejukkan seperti ini...
    Dan semoga PAK Ridwan Kamil akan selalu menjadi pemimpin yg adil.... Tapi pak Ridwan membangun jalan dan Jembatan seperti yg dilakukan pak Jokowi yg gunanya utk membantu rakyat...Itu juga amal yg sangat mulia bukan....?
    Amiiin Ya Rabbal Alamin 🀲🀲

  • buah dada
    buah dada 6 hari yang lalu

    RK Calon presiden masa depan,, GP calon wakilnya InshaAlloh Amanah

  • su parno
    su parno 6 hari yang lalu

    Orang yang paling iklas adalah prabowo
    GUSDUR
    Kang emil
    Jokowi
    Ahok
    Adalah 3 sosok pejabat yang pernah memimpin dan ada campur tangan prabowo tapi setelah sudah jadi sekarang jadi pendukung jokowi, dan prabowo saya lihat tidak ada dendam...

  • Ali Bafaqih
    Ali Bafaqih 6 hari yang lalu

    Slalu adem liat n dengerih UAH

  • JARONK KALER
    JARONK KALER 6 hari yang lalu

    MAAFKAN SAYA KANG EMIL SUDAH SUUDZON, SEMOGA AMANAH

  • Baihaqi Ahmad
    Baihaqi Ahmad 7 hari yang lalu

    Is the best kang amil

  • Neneng Rachmawati
    Neneng Rachmawati 7 hari yang lalu

    Haduuh kang emil kasihan, kenapa waktu kang emil berpasangan dengan calon PKS pada saat pemilihan walikota Bandung tidak ada isu syiah, LGBT, tidak pro islam... Mungkin wakil walikota Bandung bapak oded bisa jawab semuanya? Yang sekarang terpilih jadi walikota Bandung

  • Jallu Ali
    Jallu Ali 7 hari yang lalu

    Salah satu orang pertama yg masuk surga adalah pemimpin yg adil....
    Pengin kang emil..?
    Semoga kang emil bisa Tegakan amar ma'ruf nahi munkar, amin.

  • J.S. Smtpng
    J.S. Smtpng 7 hari yang lalu

    Dakwah yang terbaik dengan akhlak dan keteladanan pemimpin...."Kang Emil mantap..

  • J.S. Smtpng
    J.S. Smtpng 7 hari yang lalu

    UAH mencerahkan ; kecongkakan menghalangi/menghambat kita mendapat hidayah Allah..

  • Rn B’krie
    Rn B’krie 8 hari yang lalu

    Ini baru ustadz, mendoakan orang walaupun orang tsb. salah, karena salah atau benar hanya Allah SWT yang mengetahuinya.

  • Muhamadfadli Fadli
    Muhamadfadli Fadli 8 hari yang lalu

    Sesama muslim saling menesehati bukan mencari kesalahan orang lain.akidah jangan di rusak ama orng yg pertangung jawab.

  • Aqu Insan Biasa
    Aqu Insan Biasa 8 hari yang lalu +7

    KANG EMIL IKUTI KATA HATI
    Jgn merasa terpaksa dukung jokowi hanya krn kang emil gubernur, toh Klo nanti PRABOWO MENANG KANG EMIL TETAP GUBERNUR, AAMIIN

  • Agung Diaz
    Agung Diaz 8 hari yang lalu

    biasa kang emil orang baik mah suka bnyak yg jatuhin dngan sgala cara,,knp dunia politik itu kejam orang baik memimpin pasti banyak yg jatuhin knp? krn yg sebar fitnah geram tdk bisa bermain di politik, masih ingat pak habibi knp gak lama mimpin padhal orang pintar orang baik?? ada yg tau?? jaman pak sby masih ingat bnyak ga koruptor bukanya pak sby gak baik?? tpi anggota dewan bebas memakai uang2 rakyat...tau hasilnya? bnyak pembangunan yg mangkrak? skrng korupsi dikit..pembangunan bnyak gak ada yg mangkrak tapi bnyak isue2 menyebarkan fitnah..prrsident inilah itulah..coba pikir baik2 kalau pak emil jdi presidrnt kasian nanti nasibnya sma..baru jdi walikota jabar ajj udh bnyak yg fitnah sebar sara...think smart

  • Aripin Rahman Bin Abdul Rojak

    Subhanaloh ustad uah.begitu menyejukan cara memberikan ketranganya

  • GATEL. Chanel
    GATEL. Chanel 8 hari yang lalu

    Indah itu santun, bukan yg teriak2 menghina orang lain, semoga lebih banyak lagi pendakwah yg seperti ust.adi hidayat imi di indonesia.

  • Azzam Archie
    Azzam Archie 8 hari yang lalu +1

    banyak kaleee pejuang jabar khususnya bandung kakek sy juga pejuang siliwangi yg gugur ketika bandung lautan api. mereka pejuang tulus memperjuangkan tidak ada kepentingan2 khusus atau golongan. semoga kang emil menjadi pejuang jabar yang ihklas amanah dan slalu beriman. Amin

    • Erna Melani
      Erna Melani Hari Yang lalu

      Salut untk siapa pun yg ttp bisa melihat cela bgmanapun baiknya suatu persoalan...

  • SS Hariza
    SS Hariza 8 hari yang lalu

    Ya Allah... lindungilah para pemimpin, ustad, ulama, habaib kami yang benar benar cinta dan taqwa KepadaMu.

  • Nancy Wijaya
    Nancy Wijaya 8 hari yang lalu

    anda bukan sebaik musa se sholeh harun tp allah meng haruskan berbicara baik kepada firaun... lalu anda siapa bukan juga nabi tp berkata/menasehati buruk.... hahahha.... garis bawahi... saya suka ustd.. πŸ˜…

  • we love we love
    we love we love 8 hari yang lalu

    Ini fitnah yg buat dari kubu Asoy.

  • ali muhammad
    ali muhammad 8 hari yang lalu

    tetap setia jokowi 2019......tidak akan memilih calon pemimpin yang suka fitnah sana sini yang didukung ulama2 HTI dan wahabi dan antek SETAN BESAR AMERIKA....

  • Retno Dewi
    Retno Dewi 9 hari yang lalu

    Ttp aja cebong πŸ˜†πŸ˜‚ hrs netral aja kali broooo....

  • Renamasa K
    Renamasa K 9 hari yang lalu

    Emil bgs....tp hati bercabang 2...semoga sadar ya Alloh

  • Mr4rb1
    Mr4rb1 9 hari yang lalu

    Semoga Kang Emil istiqomah dengan amanahnya. aamiin

  • Nurhayati Yati
    Nurhayati Yati 9 hari yang lalu

    Orang yg doyan fitnah kepala negara, gubernur, ustadz, ingat ya mulut nya akan bau busuk spt sampah

  • Riski chow
    Riski chow 9 hari yang lalu +1

    Seru banget kalo denger dakwah ustad adi selalu banyak ceritaaaaa:)

  • Ahmad Mudawwam
    Ahmad Mudawwam 9 hari yang lalu

    Pak prabowo terlalu memaksan mencalonkan diri.. Padahal kader2 grinda sprt RK& TGB ini punya potensi besar utk menang

  • Kedaicnc Ma Uni
    Kedaicnc Ma Uni 10 hari yang lalu

    Kang emil πŸ‘πŸ™Œ

  • Noempang Ngamen
    Noempang Ngamen 10 hari yang lalu

    hmmm gila jabatan, tukang silat lidah ... cuma dunia yg diotaknya.. maaf ane tarik lagi jempolnya karena nih pemimpin jago berkelit

    • sunar Dwigdjowahono
      sunar Dwigdjowahono 7 hari yang lalu

      Noempang Ngamen yang dak gila jabatan yg gemana Bos.
      Kalau bowo ngotot nyapres lagi apa disebut ikhlas ingin membabgun Indonesia ya Bos?

  • Deddy Mulyaman
    Deddy Mulyaman 10 hari yang lalu

    bandung kota PARIWISATA bebas dari hamer dan maksiat..dan jngan sekuler mukminnya

  • CICHUCK GANTENG
    CICHUCK GANTENG 10 hari yang lalu

    alhamdulillah, pikiran negatif saya ttng kang emil skg sudah sirna

  • Inventorymidi sumapa
    Inventorymidi sumapa 10 hari yang lalu

    Mantap, Ridwan al Megawaty

  • Mayaazumi 97
    Mayaazumi 97 10 hari yang lalu

    Kang emil tau mna yg hrus d dkung dan yg gk... jdi.. ysdah lah.. iklas sjaπŸ˜‚

  • Noor Basuki
    Noor Basuki 10 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah...meskipun Asyik kalah...dan sy bukan pendukung Kang Emil, sy tetap bersyukur kang Emil mjd Gub Jabar...smg Allah sll memberkahi warga Jabar dan kang Emil tetap istiqomah di dlm kebenaran...dan yg terutama tetap dekat kpd Ulama...
    Selamat bertugas dan bekerja sbg Gub Jabar...
    Bagi sy, kang Emil spt Ibu Tri Rismaharini di Surabaya...parpol bukan pengendali kebijakan beliau utk kepentingan rakyat...kang Emil dan Bu Risma adalah contoh...bahwa mereka adalah pemimpin sejati bagi rakyat dan BUKAN sekedar Petugas Partai....

  • Robith Ari
    Robith Ari 10 hari yang lalu

    Cuma cover youtube ini yg kurang pas

  • Diah Saadiah
    Diah Saadiah 11 hari yang lalu +1

    Sehat selalu yaa Ustadz Adi HidayatπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Jalal Rumi
    Jalal Rumi 11 hari yang lalu +1

    Pernyataan Kang Emil sy catat semua yg diharamkan dalam Islam sy larang. BAGAIMANA DENGAN RIBA Kang ?

    • Jalal Rumi
      Jalal Rumi 6 hari yang lalu

      Sulitnya dimana bang, yg punya pintu surga siapa ?

    • Dian Hidayat
      Dian Hidayat 6 hari yang lalu

      Sulit kalau bicara maslaha Riba. Orang Orang yg merasa memiliki "kunci surga"pun masih pada bergelut dengan Riba tuhh

  • Atin Atin
    Atin Atin 11 hari yang lalu

    sabar kang emil,fitnah lebih kejam daripda pembunuhan,

  • Puji Rahayu
    Puji Rahayu 11 hari yang lalu +1

    Secara pribadi RK insyaalloh org baik tapi partai yg mengusungnya punya kepentingan...

  • yeni cahyani
    yeni cahyani 11 hari yang lalu

    semoga kang Ridwan Kamil dan ustad Adi Hidayat dselalu di beri kesehatan dan di selalu ada dalam lindungan Alloh Subhanawataala aamin.

  • Febi Husandi
    Febi Husandi 12 hari yang lalu

    emil lebih takut ke nasdem daripada kepada Allah, dah gitu aja

  • Helmi Susanto
    Helmi Susanto 13 hari yang lalu

    Ustadz bisa GK mengudang pemerintah pusat agar kita sebagai umat tidak suudzon kepada pemimpin kita ustadz

  • emak emak indramayu
    emak emak indramayu 14 hari yang lalu

    Sya suka ceramah ustadz adi hidayat,
    Ceramah nya adem gk bayak mencela sesama ciptan allah,ceramah nya adem di dengerπŸ˜‡

  • Baiq Nurhayati
    Baiq Nurhayati 14 hari yang lalu

    Semoga Allah meridhoi kang Emil suatu saat menjadi presiden... paling tdk setelah pimpin jabar... akan pimpin RI 1
    Punya kakek yg cocok mendapat gelar pahlawan nasional...
    beda banget dg gubernur sebelah... berjuang habis2an buat ngusung kakeknya jd pahlawan nasional... tdk berhenti itu sj... mau di pakai nama kakeknya menjadi nama bandara...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒmumpung lg py kuasa....rakus banget kan???

  • Edi Kurniawan
    Edi Kurniawan 15 hari yang lalu

    2025 kang emil presiden,, πŸ‘

  • khyixxrd
    khyixxrd 17 hari yang lalu

    Astaghfirullah.... Pada segmen klarifikasi lgbt, pada saat kang Emil mengatakannya, masih ada suara tertawa mustami' , padahal kang Emil sudah katakan bahwa tuduhan itu 'menyakiti beliau, orang tua dan keluarganya', innallaha ma'ash shobiriin.

  • Wia Auri
    Wia Auri 18 hari yang lalu

    Semoga kang emil , amanah, istiqomah memimpin warga jabar menuju masyarakat yg islami. Aamiin YRA.

  • burn gang
    burn gang 18 hari yang lalu

    Sokong Kang Emil dicalonkan untok President 2025

  • Kholilul Rohman
    Kholilul Rohman 18 hari yang lalu

    haha yg satu tebar fitnah yg satu pura2 bain dan nasehatiii tapi aku yakin rk ttp jomin dan no hti

  • Yanti Sayang
    Yanti Sayang 19 hari yang lalu

    Masalah pa emil mendukung lgbt saya sempat dengar bahkan sempat ragu,tapi keraguan saya memudar setelah mengingat pa ridwan kamil pernah menyerukan sama warga bandung untuk selalu solat subuh berjamaah

  • Yanti Sayang
    Yanti Sayang 19 hari yang lalu

    Pa ridwan kamil itu ahli sunah bukan syiah,euleuh kasian pa ridwan kamil kefitnah

  • Sutardi Triyoga
    Sutardi Triyoga 21 hari yang lalu

    Ust memang harus ada yg tegas krn meluruskan berjuang untuk kebenaran ada ceramah nya sejuk karena membahas ketaqwaan harus dpt kita bedakan jadi tdk harus ust yg sejuk yg tegas dan keras juga harus ada demi keutuhan nkri

    • Wira Nata
      Wira Nata 17 hari yang lalu

      Setuju Banget,...
      ini kadang tdk sebahagian org umumnya ngeh.
      #Kagum akan kpd kedua pmmpn ini, UAH & RK,
      Sehat Selalu.

  • Jonny Brahmana
    Jonny Brahmana 21 hari yang lalu

    .

  • Mohammad Hamir
    Mohammad Hamir 22 hari yang lalu

    Hadeuh ... Saya kemarin2 Kagum dengan Hasil karya Ridwan Kami ...
    Gak Ingat lagi komitmen Ridwan Kamil seperti dalam Video ini
    idclips.com/video/96lEgaAcb70/video.html

  • Adi Minamoto
    Adi Minamoto 23 hari yang lalu

    sabar kang emil

  • Ital Malonda
    Ital Malonda 25 hari yang lalu

    Kang emil ketemu ustadz yg berakademisi skrng dia harus nerima karena pemikiran segalanya apapun bentuknya akan terlihat dlm ilmu mantik dan RK bercerita siapa dirinya sip lah bicara dan perbuatan teruji seperti yg lgbt itu hal masyarakat tetep ikut pemikiran syariat yg dikuatkan ustadz akademisi dan dekatlah selalu dng ulama yg terutama yg akademisi dan lurus selalu...waullahu alam bishowab

  • Nofri Anwar
    Nofri Anwar 29 hari yang lalu

    Alhamdulilah ustad Adi Hidayat dan kang Emil..semoga dalam lindungan Allah..

  • Abay Bintoro
    Abay Bintoro Bulan Yang lalu

    Saya optimis indonesia nanti ada banyak calon pemimpin yang bagus bagus...dan adil yang selalu mengutamakan kemaslahatan yang lebih besar dan ulama adalah penasehat pemimpin........Indonesia pasti akan menjadi negara besar.

  • sugeng winarto
    sugeng winarto Bulan Yang lalu

    Kang Emil NU, NKRI harga mati

  • Yandi Kurniawan
    Yandi Kurniawan Bulan Yang lalu

    ust adi hidayat, kalo ke bandung suka ceramah di masjid mana? mohon infonya dong, pengen hadir

  • soraya amanda Wirastari
    soraya amanda Wirastari Bulan Yang lalu

    Kang Emil for President 2024

  • steve hariandja
    steve hariandja Bulan Yang lalu +41

    Sebagai seorang Kristiani, saya merasa sejuk dengan Ceramah yang disampaikan Bpk. ustadz ini. Terlepas dari perbedaan agama dan keyakinan, saya melihat dan memahamai ceramah beliau sebagai sebuah Nasehat yang Universal. Beliau dalam ceramah ini, mampu menghadirkan ciri ciri berdakwah secara Islami yang penuh kasih. Tekanan nada berbicara nya semangat namun dibalut dialek yang lembut.
    Sehingga, saya yang Katolik ini pun bisa dengan mudah memahami Inti Sari ceramah dialog ini tanpa mengganggu keimanan saya.
    Saya ucapkan salam sejahtera dan salam santun. Semoga anda semua dan saya semakin tercerahkan dalam iman masing masing.

    • erwin sagita
      erwin sagita Hari Yang lalu

      +bayu cong laa loe gak liat bahasa mu sendiri congkak... Wkwkkw

    • Caezar Earth
      Caezar Earth 3 hari yang lalu +1

      Sangat setuju dan mulai dari kita semua yang juga sama2 setuju dengan kesantunan dan saling memahami juga saling menjaga.
      perbedaan memang sudah pasti ada, tapi kerukunan yang paling penting.

    • steve hariandja
      steve hariandja 3 hari yang lalu +3

      Terimakasih, saya berharap kerukunan seperti ini akan tercipta dlm masyarakat kita. Jangan ada lagi perpecahan karena adu domba oleh orang orang yang hanya menginginkan kekuasaan semata dgn segala cara.
      Indonesia adalah salah satu negara dgn keberagaman SARA terbesar. Dan Indonesia adalah salah satu contoh cara hidup bertoleransi .
      Pihak asing akan mencari segala cara utk memecah belah keberagaman SARA yang ada di indonesia ,terutama USA dan sekutunya.
      Agama adalah salah satu titik yang diserang sehingga kita warga indonesia harus saling menjaga kerukunan yang baik ini.

    • Caezar Earth
      Caezar Earth 3 hari yang lalu +2

      @Steve Hariandja : sebaliknya juga saya memandang anda termasuk umat nasrani yang baik, pintar dan santun, selamat menonton ustadz kami semoga selalu ada butiran2 informasi baik yang bisa anda petik.

    • steve hariandja
      steve hariandja 6 hari yang lalu

      +Syifa Fawzia saya katolik

  • Dini Anggraeni
    Dini Anggraeni Bulan Yang lalu

    Mendengar UAH tentram hati

  • Mita Azah
    Mita Azah Bulan Yang lalu

    jajakallah hoiron katsiro, ustadz

  • WOLI 33
    WOLI 33 Bulan Yang lalu

    Sy jadi suka dgn kang emil..πŸ‘πŸ‘

  • lilis rahmawaty
    lilis rahmawaty Bulan Yang lalu

    Adem denger nya ceramah sprti ini , SubhanaAllah

  • Catur Elangga
    Catur Elangga Bulan Yang lalu

    saya suka kepribadian kang emil, beliau itu cerdas...cuma sangat disayangkan beliau bilang siap mendukung jokowi dua periode karena kontrak politik sama nasdem. buat kang emil, fokus aja jadi gubernur jawa barat

  • Gilang Adipra
    Gilang Adipra Bulan Yang lalu

    Aduh terbaik

  • Agustin nurmalasari12
    Agustin nurmalasari12 Bulan Yang lalu

    Ya Allah why me,, kata Allah why not?? ,Sabar kang Emil... insyaallah akan tetew pada waktunya...

  • kabayan sia
    kabayan sia Bulan Yang lalu

    #mrPresident2024

  • elrhazes luppin
    elrhazes luppin Bulan Yang lalu

    ceurik ieu abdi, nuhun pisan ustadz. sing sehat aya dina pangraksa pangeran

  • Max Abib
    Max Abib Bulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Dimensi Interior
    Dimensi Interior Bulan Yang lalu

    Saya liat ada ketulusan dari penyampaian janji kang emil.. Smoga dimudahkan jalanny..

  • Yandi Mahmil
    Yandi Mahmil Bulan Yang lalu

    kang Emil adalah pilihan yg tepat buat Jabar amiin

  • papahna zamlya
    papahna zamlya Bulan Yang lalu

    Kmaren plih asyik pling....tp jabar warganya cerdas

  • papahna zamlya
    papahna zamlya Bulan Yang lalu

    Kmaren plih asyik pling....tp jabar warganya cerdas

  • Guruh Arrad Sutrisno
    Guruh Arrad Sutrisno Bulan Yang lalu

    Kang Emil Merangkul Semua Kalangan, mantab..,

  • Romeo BLeeding
    Romeo BLeeding Bulan Yang lalu

    Semoga Sehat Selalu Ustadz Adi Hidayat

  • sony santoso
    sony santoso Bulan Yang lalu

    Ustadz, sampaikan maaf kepada Kang Ridwan, karena saya pernah kemakan fitnah media dan pendapat yang buram, Semoga Ustadz Adi dan orang terdekat Kang Ridwan berkenan menyampaikanya, dan Doa saya Kang Ridwan bisa amanah dalam membawa Jabar kepada Negeri yang bermartabat, aman dan penuh berkah,,aamiin ya Rabb

  • davit aliandro
    davit aliandro Bulan Yang lalu

    ulahwaka pemimpin yang begitu besar, memimpin yang kecil aja sulit menafsirkan adil.

  • Achmad Hamdi
    Achmad Hamdi Bulan Yang lalu

    18 : 56 best part tadz... barakallah..

    • Julio fames
      Julio fames Bulan Yang lalu

      iyaaa, berasa disindir ustad, jd sadar

  • Candy Namiyan
    Candy Namiyan Bulan Yang lalu

    Masya Alloh ustadz Adi Hidayat