JLEB! ADIAN NAPITUPULU: KUBU PRABOWO-SANDI SUMBER KEBOHONGAN & HOAX

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2018
  • Adian napitupulu menilai kubu prabowo sandi sumber kebohongan & hoaks, Adian napitupulu bicara kasus ratna sarumpaet saat debat 'menangkal kebohongan'.
    Adian napitupulu mengatakan yang harus ditolak itu gerindra, prabowo & sandiaga uno karena sumber kebohongan & hoaks sumbernya dari kubu mereka.
    "kita bisa lihat serang4n-serang4n hoax dari kubu mana? kalau kita mau ambil tema nya menolak hoaks, sepertinya yang harus kita tolak adalah gerindra, kita harus tolak prabowo nya, kita harus tolak sandi nya, karena sumbernya dari sana kok" kata adian.
    Menurut adian napitupulu, untuk mengetahui pelaku hoaks gampang, harus melihat siapa yang diuntungkan dan kemana serang4nnya, adian menyebut serangan hoaks selama ini kepada pemerintahan.
    "karena posisi sudah head to head seperti ini, gampang menganalisanya. kalau dia menyer4ng kesana berarti pelakunya disini, kalau disana menyer4ng kemari berarti pelakunya disana, tidak ada pilihan lain,"ujarnya.
    Adian menilai cara yang disampaikan ratna sarumpaet menyer4ng pemerintah, adian juga menyinggung soal hoaks lain yang dilakukan kubu prabowo.
    "contohnya misalnya adalah bagaimana kemudian prabowo dianggap mampu menaklukan gunung tertinggi di dunia. sampai menaklukan gunung aja bohong, kan aneh. tapi itu seperti menjadi kebanggaan dan kebiasaan oleh mereka," sindir Adian.
    Adian pun menjelaskan bedanya janji dan kebohongan menurutnya itu sangat beda terlebih kebohongan yang sengaja untuk kepentingan politik.
    "contoh lain kebohongan banyak sekali. tempe setipis ATM, itu bohong, dimana ? contoh yang kedua misalnya nasi ayam di indonesia lebih mahal dari singapura" kata adian.
    Selain itu, Adian napitupulu mempertanyakan kenapa semua materi kubu prabowo penuh dengan kebohongan.
    " Kenapa materinya semua penuh kebohongan? kalau pun kalian bisa menang, kemenangan seperti apa yang dibanggakan diatas kebohongan" katanya.(*)

Komentar • 3 774

  • Rangga Aditya
    Rangga Aditya Jam Yang lalu

    Pk prabowo ini sudah terbukti ingin menjatuhkan rakyatnya. . Semua pidatonya menjelek jelekan pemerintah sekarang, . Bukannya membangun visi misi yang baik atau yang unggul daripada pk jokowi. Mereka malah mencari² kesalahan lawan. Trus apa panutan mereka sebagai pemimpin??

  • Iswahyudi Yudi
    Iswahyudi Yudi 9 jam yang lalu

    Pak jokowi selalu di hati

  • Keyla Ajura
    Keyla Ajura 12 jam yang lalu

    pak jokowi org yg baik dan tulus, insya Allah dia akan menang dan akan msh jd president kami

  • RMGAMING RMGAMING
    RMGAMING RMGAMING 12 jam yang lalu +1

    Pretttttttt gue orang Maluku tetap pilih prabowo ✌️

  • channel ku 30
    channel ku 30 16 jam yang lalu

    NEGERI INI TIDAK KEKURANGAN ORANG ORANG YG PINTER TAPI NEGRI INI KEKURANGAN ORANG ORANG YANG JUJUR , JOKOWI MENANG AMIN

  • Jehezkiel L M
    Jehezkiel L M 18 jam yang lalu

    mantap, pak jokowi maju terus...

  • CLIP ON VIDEO
    CLIP ON VIDEO 18 jam yang lalu +1

    Segala cara ya Wo

  • LIKEYツ
    LIKEYツ 22 jam yang lalu

    Full? ? ?

  • Agbar Sanjaya
    Agbar Sanjaya Hari Yang lalu

    Ayo para pendukung jokowi, kita gerakan lewat sosmed jokowi 2 periode biar mereka tau bahwa pendukung jokowi lebih banyak dari prabowo.
    Biar mereka tau bahwa pendukung jokowi tidak diam saja..
    #SALAM_DUA_PERIODE

  • Alsyafia Syafia
    Alsyafia Syafia Hari Yang lalu

    Aku gk brpa tau ttg 01/02 maklum tlalu sibuk go international alias mbabu. Tp gk sngaja Aku Liat Pas IDclips ku nyasar d debat cawapres kmrin.. waduuuhhh..!? Gk nyangka Ada cawapres joget gitu.. sopanlh dikit ma yg mau mnilai/rakyat bhkn dunia. Mmg 01 lh.. gk d ragukn lg.!? Slm 2periode

  • Yudi Sinaga
    Yudi Sinaga Hari Yang lalu

    kalo wowo kalah katanya indonesia bisa bubar, emang anak kecil di takut2in trus nurut🤣🤣🤣🤣

  • Java Army
    Java Army Hari Yang lalu

    Praboker ke laut aja...!!!

  • Daris Nongkrong
    Daris Nongkrong Hari Yang lalu

    Jokowi aja dehh👍👍👍👍

  • Mita Artawan
    Mita Artawan Hari Yang lalu

    Pk jokowi ttp d hti❤👍

  • Royani Yani
    Royani Yani Hari Yang lalu

    Ttp no one.

  • aray izul
    aray izul Hari Yang lalu

    Yang lucu itu pas lihat muka amin rais wkwkwkwk,,,salam 2 periode

  • hanan iswahyudi
    hanan iswahyudi Hari Yang lalu

    Makin kliatan yg baik siapa dan yg busuk siapa??
    Orang baik pasti di fitnah di caci maki dll tpi orang yg bruk pasti melakukan sgla cra untk menang
    2019 2 periode

  • Bianconeri 1897
    Bianconeri 1897 Hari Yang lalu

    Gue suka gaya lu bang Adian Napitupulu 👍..bantai terus bani kampret penyebar hoax

  • F2
    F2 2 hari yang lalu

    la nyala kan udah ngaku...
    si sompret juga udah ngaku..
    kmaren ada yg blunder secara gk sengaja ngasih clue....
    17 april happy bad day two you
    🤓

  • Idayanti azhar
    Idayanti azhar 2 hari yang lalu

    Bohongan jokowi lah

  • Jeff P
    Jeff P 2 hari yang lalu

    Kok ngakak ya saat muncul p. Amin, mohon bertobat lah ya, seperti menyuruh pihaknya tuk bertobat.

  • Adi Adiwbw
    Adi Adiwbw 2 hari yang lalu

    Adian emang joz..lanjutkan bang.

  • Jaka Sukmawijaya
    Jaka Sukmawijaya 2 hari yang lalu +1

    yang saya aneh kan kenapa semua org mau d bodohin sama politik.
    siapa pun org nya menjadi pemimpin
    buktikan dgn janji janji nya
    mau prabowo ataupun jokowi
    jadi saya bukan org bodoh yang d perdaya politik

  • Galih Adi Bachtiar
    Galih Adi Bachtiar 2 hari yang lalu

    121 mendukungnya????, org pembual...

  • Jovanko Jodio
    Jovanko Jodio 2 hari yang lalu

    Kemenangan sprti apa yg di banggakan di atas kbohongan!!!!!

  • Riki Sunar
    Riki Sunar 2 hari yang lalu

    Anjir ngakak😆

  • 087788653350 Thamrin
    087788653350 Thamrin 3 hari yang lalu

    Wowo kawen dl..nnt di tanya mn ibu negara ..trs wowo jwb.. emang gw pikirin 🤣🤣🤣

  • pojok city
    pojok city 3 hari yang lalu

    Like timses jokowi

  • Mitha Lestari
    Mitha Lestari 3 hari yang lalu

    tetepp pak e lahhhh

  • Setia jokowi
    Setia jokowi 3 hari yang lalu

    Ciri2 pemimpin yang baik, Jujur dan amanah....
    Pemimpin yg jujur sangat penting bagi negri tercinta ini

  • David Bagariang
    David Bagariang 3 hari yang lalu

    Pak wowo,,,, sebaiknya anda ajarkan team anda untuk jujur.

  • Andi Renaldi
    Andi Renaldi 3 hari yang lalu

    Ngakak 😂😂

  • PALANG RIOTS
    PALANG RIOTS 3 hari yang lalu

    Mantap

  • Arhye As
    Arhye As 3 hari yang lalu

    😂 sudah salah masih ngeles kayak bajaj, 2019PENJARAKANPRABOWO

  • Adi Gober
    Adi Gober 3 hari yang lalu

    *_ORANG YANG BICARA TANGAN NYA GERAKAN DG CEPAT BUKAN ORANG YANG BISA MEMINPIN,TAPI ORANG YANG BERPENGETAHUAN SEDIKIT,DAN TDK BISA NAIK GUNUNG AMA MIMPIN NEGARA BEDA DONG AH..._*

  • Din Din2
    Din Din2 3 hari yang lalu

    Bangsat negara ini para kubu wowo

  • Din Din2
    Din Din2 3 hari yang lalu

    Gw gk rela klo dia wowo presiden..pasukan dia bener" mnghalalkan bebagai cara

  • Cinta Satu
    Cinta Satu 3 hari yang lalu

    Orang orang yg dibelakang/mendukung Jokowi pinter pinter dan baik itu yg gw suka

  • afik djibu
    afik djibu 3 hari yang lalu

    Betul. Kemenangan seperti apa yang di bangun di atas kebohongan.

  • Lakon_e Jagad
    Lakon_e Jagad 3 hari yang lalu

    "pake otak kita lah ya" "emang gua pikirin" mereka semua tim dagelan.

  • AK Chenkghoer
    AK Chenkghoer 4 hari yang lalu +2

    "*Mohon betobat lah yah... *Come on, mikir lahh... *Pakai otak kita gitu lhoo... *EMANG GUE PIKIRIN" 😅😅 Savage 😂😂😂

  • imah imah
    imah imah 4 hari yang lalu

    org"jahat banyak akalya tapi tetap kalah krn kebohongan hiiiii

  • Rida
    Rida 4 hari yang lalu

    Bapak presidenku bapak jokowi 😍 semoga sehat selalu..aamiin..

  • NDASE WONG EDAN
    NDASE WONG EDAN 4 hari yang lalu

    Mohon bertobatlah ya.. 🙏🙏🙏🙏

  • FATHUL Mubarak
    FATHUL Mubarak 4 hari yang lalu

    amin rais lu yang tobat pak

  • Aqila Latifani
    Aqila Latifani 5 hari yang lalu

    santai sodara2ku.. yg jujur psti menang.. itu sudah kodrat.. wlupun di fitnah jokowi tetap tegar

  • fefi ristiani
    fefi ristiani 5 hari yang lalu

    Gk kebayang kl Prabowo jd presiden.... hancur Indonesia tercinta.... Duh Gusti....... #2019tetapjokowi

  • Asep Ramida18
    Asep Ramida18 5 hari yang lalu

    Masa..calon pemimpin koq penampilannya gitu..😀😀😀😀😀

  • BUMBLE BEE
    BUMBLE BEE 5 hari yang lalu

    Keren bang ardian 👍👍

  • Toni Bakry
    Toni Bakry 6 hari yang lalu +1

    Tetap pak jokowi