JLEB! ADIAN NAPITUPULU: KUBU PRABOWO-SANDI SUMBER KEBOHONGAN & HOAX

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2018
  • Adian napitupulu menilai kubu prabowo sandi sumber kebohongan & hoaks, Adian napitupulu bicara kasus ratna sarumpaet saat debat 'menangkal kebohongan'.
    Adian napitupulu mengatakan yang harus ditolak itu gerindra, prabowo & sandiaga uno karena sumber kebohongan & hoaks sumbernya dari kubu mereka.
    "kita bisa lihat serang4n-serang4n hoax dari kubu mana? kalau kita mau ambil tema nya menolak hoaks, sepertinya yang harus kita tolak adalah gerindra, kita harus tolak prabowo nya, kita harus tolak sandi nya, karena sumbernya dari sana kok" kata adian.
    Menurut adian napitupulu, untuk mengetahui pelaku hoaks gampang, harus melihat siapa yang diuntungkan dan kemana serang4nnya, adian menyebut serangan hoaks selama ini kepada pemerintahan.
    "karena posisi sudah head to head seperti ini, gampang menganalisanya. kalau dia menyer4ng kesana berarti pelakunya disini, kalau disana menyer4ng kemari berarti pelakunya disana, tidak ada pilihan lain,"ujarnya.
    Adian menilai cara yang disampaikan ratna sarumpaet menyer4ng pemerintah, adian juga menyinggung soal hoaks lain yang dilakukan kubu prabowo.
    "contohnya misalnya adalah bagaimana kemudian prabowo dianggap mampu menaklukan gunung tertinggi di dunia. sampai menaklukan gunung aja bohong, kan aneh. tapi itu seperti menjadi kebanggaan dan kebiasaan oleh mereka," sindir Adian.
    Adian pun menjelaskan bedanya janji dan kebohongan menurutnya itu sangat beda terlebih kebohongan yang sengaja untuk kepentingan politik.
    "contoh lain kebohongan banyak sekali. tempe setipis ATM, itu bohong, dimana ? contoh yang kedua misalnya nasi ayam di indonesia lebih mahal dari singapura" kata adian.
    Selain itu, Adian napitupulu mempertanyakan kenapa semua materi kubu prabowo penuh dengan kebohongan.
    " Kenapa materinya semua penuh kebohongan? kalau pun kalian bisa menang, kemenangan seperti apa yang dibanggakan diatas kebohongan" katanya.(*)

    For copyright matters please contact us at: kabarterkininews71@gmail.com
    -Copyright Disclaimer- Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976): All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies.

Komentar • 4 249

  • helen gloria Foschi
    helen gloria Foschi 4 jam yang lalu

    mbah amin rais itu yg bertaubat

  • Alit Creespy
    Alit Creespy 5 jam yang lalu

    "pilihlah kubu yang tidak ada amin rais nya"

  • auk ah gelap
    auk ah gelap 6 jam yang lalu

    owalah ini lho kuncinya dmn kebohongan2 itu ๐Ÿ‘

  • kura kura laut
    kura kura laut 8 jam yang lalu

    cuplikan bowo seprti kudanya mau angkat kaki mf

  • coffe bean
    coffe bean 9 jam yang lalu

    Jd ratna udah dipenjara kah?

  • Ade Surya
    Ade Surya 9 jam yang lalu

    Jlebbb banget bang

  • Bandar Hanopan
    Bandar Hanopan 10 jam yang lalu

    Ijin share ya min

  • MASAKIN AJA
    MASAKIN AJA 11 jam yang lalu

    Come on emang gw pikirin heuheu pecah bgt min kocak sangat.

  • GriZzly XD
    GriZzly XD 12 jam yang lalu

    Tiap openingnya kok itu itu mulu dimana mana yak.lama klamaan bsa jdi meme nih

  • Jefri simangunsong
    Jefri simangunsong 12 jam yang lalu

    Nge fans bnget ama bng adian :)

  • Hendri Hendri
    Hendri Hendri 15 jam yang lalu

    Bang Adian...AQ fans barumu..

  • Taufik Dwi Prasetyo
    Taufik Dwi Prasetyo 16 jam yang lalu

    Saya melihat sekilas ada sebuah gambaran kalau tgl 24 Mei akan ada peristiwa besar yang benar benar menguras energi negara kita....tapi di setiap doaku,,,semoga negara ini tidak terpecah belah dan selalu damai...amin

  • Angelina lestari
    Angelina lestari 16 jam yang lalu

    Siapa prabowo?
    - Dalang penculikan mahasiswa tahun 98
    - Mantu seoharto
    - pecatan TNI
    - CAPRES Dari masa megawati sampe skrg tapi ga kepilih
    - ngaku" mendaki puncak Everest padahal anak buahnya Aja
    ,
    Skrg tingal pilih mau Presiden berprestasi atau Presiden bertragedi

  • shrine gaming
    shrine gaming 17 jam yang lalu

    Aku aja sudah muak liat muka Prabowo apalagi milih mending Jokowi aja

  • sak onok'e
    sak onok'e 17 jam yang lalu

    amin rais makin tua jangan bilang bertobatlah pada semua orang.. kamu saja yg bertobatlah karna bentar lagi tutup usia

  • M Y
    M Y 18 jam yang lalu

    02 emang gua pikirin wkwkwkkw
    Om adian GG legend kok dilawan ya makan lidah sendiri lawannya wkwkwkw

  • Cliff Takasenseran
    Cliff Takasenseran 18 jam yang lalu

    Jokowi menang

  • ar ley
    ar ley 21 jam yang lalu

    Prabowo cuma menyemangati sampai d pos pake helicopter, yg naik itu anak buahnya sampai hampir mati, dan stlah itu dia yg mngakui mlakukan smuanya d dpan publik, jahat skali manusia ini!

  • Hakim Mustakim
    Hakim Mustakim 23 jam yang lalu

    hanum rais siap2 masuk bui dan gelar dokternya dipertanyakan...

  • Oke custome
    Oke custome Hari Yang lalu

    Logis

  • Danileen MADARA
    Danileen MADARA Hari Yang lalu

    Menit 2:40 makjleebbbbbb !!!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Bravo bang Adian

  • Andy
    Andy Hari Yang lalu

    Sia amin gancang tobat mah goblok...

  • Sri Maryati
    Sri Maryati Hari Yang lalu

    Sp yg mw dipimpin sm elu wo, . . Hanya org2 yg stres jiwanya yg mw milih elu wo

  • Hideto Takarai
    Hideto Takarai Hari Yang lalu +1

    wkwkwkwk.. gw paling demen lihat vidio ini.
    kocak lihat si wowo. wkwkwkwkwk
    presiden halusinasi
    wkwkwkwkwk

  • Chaerudin Rudi
    Chaerudin Rudi Hari Yang lalu

    Jokowi , merakyat

  • Cris tanto
    Cris tanto Hari Yang lalu

    Hahahahahahaaha video editornya mantulllllll banget....

  • Ann Annb
    Ann Annb Hari Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃWewegombel

  • Waddi Waddi
    Waddi Waddi Hari Yang lalu

    Amin rais : mohon bertobatlah yaa
    Fadli zon : pake otak kita
    Prabwo : emg gua pikirin .
    Gila berjamaah

  • Waddi Waddi
    Waddi Waddi Hari Yang lalu

    Mantap bang adian .. drong trus bang biar makin stres mereka

  • Raditya Pratama
    Raditya Pratama Hari Yang lalu

    Semua yg diucap adian masuk akal

  • Radinka Radinka
    Radinka Radinka Hari Yang lalu

    Betul bang adian ..
    Sgla cara dlakukan demi ingin jd president...
    Kty dkelilingi ulama,tp byk bohongy kok ddiemin j..

  • Ryo Aryandi
    Ryo Aryandi 2 hari yang lalu

    Come on, pikir lah..
    Pakai otak kita gitu lah
    Jawaban, MVP Top Global Warming : emang gue pikirin..
    Deh, ketawa gua

  • sponge Bob
    sponge Bob 2 hari yang lalu

    HUUUUU BELUM JADI PRESIDEN AJA UDAH BANYAK BOHONG

  • King Kong
    King Kong 2 hari yang lalu

    Raine amin raais cs nyampah" semua....................firus" RI......ngoceh ngakon kon tobat......orak ngoco karo kelakuane dewe.......cemon mikirlah ulah kalian trompet jadi nginap dni hotel........pake otak kita gitu loh......๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • andre miraz
    andre miraz 2 hari yang lalu

    bohong dan bego berjamaah yg sangat khusyuk sekaleeee

  • Chacha Januari
    Chacha Januari 2 hari yang lalu +1

    Bung adian mmg jlebbb jokowi 2periode

  • mystique Furi
    mystique Furi 2 hari yang lalu

    Pernyataan dokter ratna sarumpaet

  • Eko_ Su
    Eko_ Su 2 hari yang lalu

    Orang GOBLOK gak Punya Harga Diri Mau mimpin Bangsa???... di hahahain aja

  • NASI KUNING MAQ
    NASI KUNING MAQ 2 hari yang lalu

    Emang gue pikirin matamu cok

  • affank moezackky
    affank moezackky 2 hari yang lalu

    Ngakak... pas bowo ngomong ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ njiiir

  • barkah raharjo
    barkah raharjo 2 hari yang lalu

    Hanum sm alisera malu gak ya.. Liat ngotot bicara nya Tp tnyt bhong

  • barkah raharjo
    barkah raharjo 2 hari yang lalu

    Hanum malu gak ya.. Liat di video nya

  • Chila Putri khadijah
    Chila Putri khadijah 2 hari yang lalu

    Blm jd aja udh bnyk bohong nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ gmna jd nanti... di cekekkk rakyatttt

  • Rhesa nona tere liye
    Rhesa nona tere liye 2 hari yang lalu

    Jokowi kerja nyata, sederhana,sabar dan tidak pernah yg namanya teriak2 berkata yg tidak perlu, saya selalu dukung pak jokowi selalu dan selalu

  • d raa
    d raa 2 hari yang lalu

    "Kemenangan apa yang di banggakan atas kebohongan" Salut :"")

  • REGOL CHANNEL
    REGOL CHANNEL 2 hari yang lalu

    Good
    ...ora perduli...

  • mayla dewi
    mayla dewi 2 hari yang lalu

    Tetap jokowi pilihanqu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ˜โ˜โ˜โ˜

  • Jajang Tulangthea88
    Jajang Tulangthea88 2 hari yang lalu +1

    krenn... kata".. mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Amrin Ringo
    Amrin Ringo 2 hari yang lalu

    Mengapa ya manusia seperti retno sayur pahit masi di bela2 ya., dan dulu sering berkata kemonnn mikirlah., ., seperti kata padlisonto mikir pake otak., tau taunya dia sendiri mikir pake lutut., yg ada di otak nya kotoran semua

  • Alief Syahroni
    Alief Syahroni 2 hari yang lalu

    Kebanyakan editan boss lebay

  • Wong Pawon
    Wong Pawon 2 hari yang lalu

    Habis sudah kau kampret

  • Joe Andrew
    Joe Andrew 2 hari yang lalu

    kata kata terakhir mantap:
    โ€œkalaupun kubu anda menang, apa yang anda banggakan karna kebohonganโ€
    kasian sandi orang pintar masuk kubu yang rakus kekuasaan..

  • Dheniz Awangga
    Dheniz Awangga 2 hari yang lalu +1

    Sekali pembohong selamanya akan jd pembohong.mau jd apa negara ni dipimpin prabohong

  • sopo sakjane
    sopo sakjane 2 hari yang lalu

    smoga rakyat indonesia sudah sangat siap jika di pimpin oleh wakil rakyat yang penuh kebohongan" NKRI harga mati"

  • A Muwafiqul Warid
    A Muwafiqul Warid 2 hari yang lalu

    Saya suka adian

  • Ina Marlina
    Ina Marlina 2 hari yang lalu

    Hadeeh, , aku aja orang bodoh tau mana yg pantas jdi pemimpin mana yg gk?? Siapa yg mau milih pimpinan yg arogan, bicara kasar,,,pkoknya pake selalu dihatj

  • john why
    john why 2 hari yang lalu

    Salut sama lw bung Adian

  • donny julius
    donny julius 2 hari yang lalu

    Hal ini akan tersampaikan dan terapriasi ke generasi mendatang. Tobat ya wak,nek, pake otak nya tp otak yg sehat. Mikir sehat dlm berapriasi. Itu!

  • arul aja
    arul aja 3 hari yang lalu

    si anti hoaks kemenangannya pun hoaks..
    hahahaaa... wowo wowo

  • Indah Yuliana
    Indah Yuliana 3 hari yang lalu

    Pak. Wowo. Mbak amien. Fadli son. Kalian yg harus bertobat. Kalian yg seharian pake otak. Setiap anda akan berkomentar. Fadli bilang pake otak kita. Lha emange klompok km itu bicara pake otak.

  • Virdiana 12
    Virdiana 12 3 hari yang lalu

    YG PINTER PASTI MILIH PAK JOKOWI !!

  • Virdiana 12
    Virdiana 12 3 hari yang lalu

    amin rais gomong bertobat lah ?? itu untuk lo sendiri amin rais bertobatlah !!

  • Jimmy Tandela
    Jimmy Tandela 3 hari yang lalu

    Emang gue pikirin prabohoax kalah lagi dan lagi, yg gue pikirin Bapak JOKOWI Menang lagi.Wkwkwk

  • indah' pesex
    indah' pesex 4 hari yang lalu

    Mantaf adian

  • Sandy HD
    Sandy HD 4 hari yang lalu

    Untung gw golput

  • Fazza Ahmad
    Fazza Ahmad 4 hari yang lalu

    Operasi kok wajah, operasi otakmu itu biar gak eror

  • David Hidayat
    David Hidayat 5 hari yang lalu

    Tetap nomer satu jokowi pasti menang

  • Joni wagianto
    Joni wagianto 5 hari yang lalu

    awal dan akhir vidio ini kreen sekali jokowi bersalaman dengan siapa ya...aku bangga punya president jokowi

  • Adam Saleh
    Adam Saleh 5 hari yang lalu +1

    Mohon bertobat lah ya "KAMPRET2 .."

  • Angga Goestha
    Angga Goestha 5 hari yang lalu +1

    โ€œkalaupun kemudian kalian bisa menang, kemenangan seperti apa yang dibanggakan diatas kebohonganโ€. 3:56
    Jleb ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bahrun Apie
    Bahrun Apie 5 hari yang lalu

    Yg ber tobat TU mestinya amin,yg pakek otaktu mestinya fadli

  • Danti Berli
    Danti Berli 5 hari yang lalu +2

    Adian hebat

  • El Maut
    El Maut 5 hari yang lalu

    *BUAT AGAMA ISLAM DILARANG KERAS BUAT MEMFITNAH... KITA BISA MELIHAT DGN JELAS SEMUA INI BUKAN?... SIAPA YG MENDUKUNG KELOMPOK YG SELALU MENEBARKAN FITNAH MAKA SIAP SIAPLAH MENDAPAT LAKNAT ALLAH SWT*

  • ali sodiqin
    ali sodiqin 5 hari yang lalu

    Comeon......

  • Dion BranLee
    Dion BranLee 5 hari yang lalu

    1:47 siapa sebenarnya Prabohoak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ibnu choiril
    ibnu choiril 5 hari yang lalu

    Like jokowi
    Komen prabowo

  • anak rantau
    anak rantau 6 hari yang lalu

    SIWOWO =Emang gue pikrin SENGKUNI =Mohon bertobatlah ya. hahahaha

  • Joni wagianto
    Joni wagianto 6 hari yang lalu

    jokowi tetap dihati

  • Chikall Cikukut
    Chikall Cikukut 6 hari yang lalu

    Prabowo tukang bhong mw jd capres..woooyyy ngaca!!!!!

  • Putra Kelana
    Putra Kelana 6 hari yang lalu

    Yang Dislike itu para kampret

  • Milike Liu
    Milike Liu 6 hari yang lalu

    klu pun mereka memang, kemanangan spt apa yg dibangun diatas kebohongan??? terbukti lagi kecurangan saat pencoblosan di LN. kata2 bang adian bener semua.

  • Dhani Hungkul
    Dhani Hungkul 6 hari yang lalu

    Cut nyak dien versi milenial ๐Ÿ˜‚

  • Sutrisno Trisno
    Sutrisno Trisno 7 hari yang lalu

    Bapak Sengkuni anaknya soktau

  • Linna Tea
    Linna Tea 7 hari yang lalu

    Andian cerdas.No 1 harus di pilih lagi.

  • Hasan Putra
    Hasan Putra 7 hari yang lalu

    Taek

  • Elvi Lia
    Elvi Lia 8 hari yang lalu

    Pemilu 2019 penuh dgn drama, ini kah warisan sejarah buat anak cucu Kita ???? ...omg sdh putuskah urat malu nya

  • yoga aji
    yoga aji 8 hari yang lalu

    mohon bertaubat lah ya,, emang gua pikirin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #jokowilagi ๐Ÿ™

  • Argarestupermana Permana
    Argarestupermana Permana 9 hari yang lalu

    Bangga dengan pak jokowi
    Slalu difitnah tpi tetap trsnyum
    Kren abiz
    Tuk kubu wik wik eh slah wowo mksd sya
    G usah menebar fitnah dan brta hoak "risih sya ngdgernya"
    Dukung trus pak jokowi & sukses sllu pak presidenku

  • Anggono Tirta
    Anggono Tirta 9 hari yang lalu

    Pilih yg sudah jelas kinerjanya lanjutkan pak jokowi

  • Hendra Bakwan
    Hendra Bakwan 9 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘ Utk bpk JOKOWI dan orang orang hebat dgn KEBENARANNYA yg mengelilinginya..
    RUSAK....dgn orang orang SEBALIKNYA...

  • Enny Azza
    Enny Azza 9 hari yang lalu

    Singa negriku mengaum...hati2 ...bang adian ..lanjutkan perjuanganmu

  • Jones Sagala
    Jones Sagala 10 hari yang lalu

    Amin rais yg Harus bertobat dulu..? semua manusia yg harus bertobat

  • Indah Hassan
    Indah Hassan 10 hari yang lalu

    Editannya bikin ngakak #SalamDuaPriode Pak jokowi sllu dihati

  • Ferdinan Nano
    Ferdinan Nano 10 hari yang lalu

    Prabowo pengikutnya pda ngomong doang

  • wit agres
    wit agres 10 hari yang lalu

    Hnx pecundang yg bangga menang dgn kebohongan ๐Ÿ˜

  • wit agres
    wit agres 10 hari yang lalu

    Kubu pelawak minggir๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Joko mo lwt dua periode ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Ogi Vikiy
    Ogi Vikiy 10 hari yang lalu

    kubu prabowo bawa bencong tuu malu malu in tu dan sok gagah
    tlong tobat lah kubu prabowo salam dancokkk buwat prabowo

  • Harry Harry
    Harry Harry 10 hari yang lalu

    Mari kita rapatkan barisan untuk bersama sama mendukung & memilih 01 Jokowi - Ma'ruf Amin .. sudah lelah & cape selama ini kita melihat & mendengar narasi narasi yg dibangun di atas kebohongan oleh kubu sebelah .. mau jadi apa negeri ini .. agama & peran ulama pun tak luput dr permainan mrk .. jangan2, kehadiran Jokowi sangat mengganggu kepentingan mrk di negeri ini .. selama ini, apa yg mrk tuduhkan kpd Jokowi tak lain adalah cerminan mrk semua ..

  • Aprizal Yansah
    Aprizal Yansah 11 hari yang lalu

    Jooooos....... Bang Adian........

  • Maman Sonda
    Maman Sonda 11 hari yang lalu

    2019 ganti presiden? NO ngapain ganti presiden jokowi udah terbaik di indonesia jokowi 01 pasti menang amin