JLEB! ADIAN NAPITUPULU: KUBU PRABOWO-SANDI SUMBER KEBOHONGAN & HOAX

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2018
  • Adian napitupulu menilai kubu prabowo sandi sumber kebohongan & hoaks, Adian napitupulu bicara kasus ratna sarumpaet saat debat 'menangkal kebohongan'.
    Adian napitupulu mengatakan yang harus ditolak itu gerindra, prabowo & sandiaga uno karena sumber kebohongan & hoaks sumbernya dari kubu mereka.
    "kita bisa lihat serang4n-serang4n hoax dari kubu mana? kalau kita mau ambil tema nya menolak hoaks, sepertinya yang harus kita tolak adalah gerindra, kita harus tolak prabowo nya, kita harus tolak sandi nya, karena sumbernya dari sana kok" kata adian.
    Menurut adian napitupulu, untuk mengetahui pelaku hoaks gampang, harus melihat siapa yang diuntungkan dan kemana serang4nnya, adian menyebut serangan hoaks selama ini kepada pemerintahan.
    "karena posisi sudah head to head seperti ini, gampang menganalisanya. kalau dia menyer4ng kesana berarti pelakunya disini, kalau disana menyer4ng kemari berarti pelakunya disana, tidak ada pilihan lain,"ujarnya.
    Adian menilai cara yang disampaikan ratna sarumpaet menyer4ng pemerintah, adian juga menyinggung soal hoaks lain yang dilakukan kubu prabowo.
    "contohnya misalnya adalah bagaimana kemudian prabowo dianggap mampu menaklukan gunung tertinggi di dunia. sampai menaklukan gunung aja bohong, kan aneh. tapi itu seperti menjadi kebanggaan dan kebiasaan oleh mereka," sindir Adian.
    Adian pun menjelaskan bedanya janji dan kebohongan menurutnya itu sangat beda terlebih kebohongan yang sengaja untuk kepentingan politik.
    "contoh lain kebohongan banyak sekali. tempe setipis ATM, itu bohong, dimana ? contoh yang kedua misalnya nasi ayam di indonesia lebih mahal dari singapura" kata adian.
    Selain itu, Adian napitupulu mempertanyakan kenapa semua materi kubu prabowo penuh dengan kebohongan.
    " Kenapa materinya semua penuh kebohongan? kalau pun kalian bisa menang, kemenangan seperti apa yang dibanggakan diatas kebohongan" katanya.(*)

Komentar • 2 976

  • Hendrik Sejarawan
    Hendrik Sejarawan 2 jam yang lalu

    Mana ni Suara Pendukung si Bowo?
    Cuma Liat Comment Aja Gak Berani Muncul Takut di Bully yaa...? Hahaha...

  • Vhi Yan
    Vhi Yan 9 jam yang lalu

    Wapres nya sombong capres nya banyak bohong apa yg mau di ambil dari pemimpin Kya gitu coba emang susah sih kalo orang kaya harta miskin hati ya begitu #2019 TETAP JOKOWI DODO

  • Winda Sari
    Winda Sari 10 jam yang lalu +1

    Klo pengen negara sperti dijajah ,,coblos PRABOWO.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Awaw Awaw
    Awaw Awaw 13 jam yang lalu

    Menang dgn cara apapun , adalah semboyan nomer dua....mau bodoh.mau bohong emang gue pikirin.
    Kalo Amien Rais minta tobat, sepertinya beri contoh gimana cara tobatnya...kemon ...pikirlah.., pake otak kita, itu kata si zonk, dia aja ngomong nggak pake otakkk!!!

  • Bayu Penceng
    Bayu Penceng 13 jam yang lalu

    Mantab ni video..,bisa jd hiburan...aku ngakak nglihat video ini hahaaaaaa....
    Ayo pendukung oposisi yg ngaku cerdas2 dan tidak dungu tetep dukung aja orang2 kaya gini..kalau saya sih gak,saya ttp IR JOKOWIDODO lg dunk.,mau di bilang dungu silahkan.....so yg menilai kita cerdas dan dungu kan bukan diri kita sendiri..hahaaaaa

  • nafiosε—ι£žι›
    nafiosε—ι£žι› 15 jam yang lalu

    Hancur_cur_cur_cur..πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή

  • Dumdum Sawasdee
    Dumdum Sawasdee 16 jam yang lalu +1

    Come on .... Kampretlah...

  • Wahirin Bondet
    Wahirin Bondet 17 jam yang lalu +1

    Yg tobat kamu is

  • Sipur 57911734
    Sipur 57911734 21 jam yang lalu

    mohon bertaubatlahhπŸ•πŸ•πŸ•

  • Den joker
    Den joker Hari Yang lalu

    sontoloyo

  • Mumuh Nurdiansyah
    Mumuh Nurdiansyah Hari Yang lalu

    hahahha.. dasar kampreterπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • GENDERUWO SONTOLOYO
    GENDERUWO SONTOLOYO Hari Yang lalu

    Makin manteb 2019 pilih prabowo untuk jadi presiden taekkkkkk......

  • junardianto anto
    junardianto anto Hari Yang lalu

    PAK ADIAN NAPITUPU. TOP DAN FAKTA

  • Rasyid Notonegoro
    Rasyid Notonegoro Hari Yang lalu

    Makin yakin mantep aku pilih prabowo jadi capres 2019 bahkan seumur hidup, biar jokowi menyelesaikan progam²nya jd biarlah jd presiden 1 periode lagi. 😎 #SALAMWARAS

  • Ramly Boy
    Ramly Boy 2 hari yang lalu

    Kira Kira prustasi gak ya ??
    Kalau yang kedua kali nya gagal lagi !
    Wkwk

  • Eric Sasmito
    Eric Sasmito 2 hari yang lalu

    Jangan mudah di adu domba oleh mereka yg pandai berbicara,,,,, politik itu kejam, berbohong itu sudah biasa. Klu listrik, bbm naik pilihlah jokowi..... Harga pupuk melambung tinggi, harga jual padi merosot tinggi, pilihlah jokowi. Klu anda salah pilih, siap2 anda sengsara 5 th lagi.

  • Gilang Permana
    Gilang Permana 2 hari yang lalu

    #2019gantipresiden itu cuma buat menjatuhkan.. Buka mata kalian lebar-lebar jgn terpengaruh omongan orang.. awalnya aja udah banyak kebohongan apa lagi nanti.. smart dikit lah jgn terlalu bodoh..

  • love love
    love love 2 hari yang lalu

    Kubu prabowo sandi sudahlah.. Kalah telakk.. Allah maha tahu isi hati dan niat,kebenaran dan kebohongan. Sampai kiamatpun, kebenaran akan selalu menang.
    PRESIDEN JOKOWI TERUSKAN!! AMIN.. YAA ROBBAL ALAMIIN..

  • Apeng Arexa
    Apeng Arexa 2 hari yang lalu +3

    JOKOWI kebanggan RAKYAT..2periode untk pakde jokowi

  • Martha Super
    Martha Super 3 hari yang lalu +1

    Pendukung Fanatik... Salah apapun mereka, Semua Halal..... buta hati dan mata

  • Agung Sujarno
    Agung Sujarno 3 hari yang lalu

    2 periode pak de

  • Muhammad Mafazi Asyraf R Fauza

    Kalo prabowo jadi presiden dikala misalnya indonesia punya banyak masalah, nah si bapak itu tinggal blg, "EMANG GUE PIKIRIN" nah bisa mampus loe pada πŸ˜‚

  • rudy fatahillah
    rudy fatahillah 3 hari yang lalu

    mohon bertobat woπŸ˜‚

  • Tomypuloharapan Harapanpulotomy

    Kampret Menggali kuburan sendiri

  • Dimas fahmi idris
    Dimas fahmi idris 4 hari yang lalu

    Harusnya capres ama presiden harus sama 2 periode..
    Bila mana capres gagal 2 periode yaudah brarti gabisa lagi nyapres..

  • David Fajar
    David Fajar 4 hari yang lalu

    Tetaplah berdiri pak prabowo

  • Klebun Shengang
    Klebun Shengang 4 hari yang lalu

    jalan2 ke kelapa dua.
    Jangan lupa mampir toko sepatu.
    Coblos nomer dua.
    Lupain nomer
    satu.
    Ngoahahaha

    ijen panggah wani.

  • Brewok Pasco
    Brewok Pasco 4 hari yang lalu

    Yang harus mikir pakek otak itu kamu fadli zonk jangan dekulmu terus km buat mikir πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • Matt Sandy
    Matt Sandy 5 hari yang lalu

    PDI aku g suka... Dan g akan pilih.... Tapi aku akan pilih PAKDE JOKOWI...

  • Indomie goreng
    Indomie goreng 5 hari yang lalu

    3:29
    Mantap pak adian 😎
    Bagus banget kata katanya

  • Indomie goreng
    Indomie goreng 5 hari yang lalu

    2 periode ☝️

  • didi sumardi
    didi sumardi 5 hari yang lalu

    Makin yakin gw pilih pak jokowi

  • Samsul Galaksi
    Samsul Galaksi 5 hari yang lalu

    channel cebong ini mah :v

    • Lyha Reza
      Lyha Reza 4 hari yang lalu

      bodo amat yang penting kampreett kampreett makin kelihatan goblok nya

  • Asan Rome
    Asan Rome 5 hari yang lalu

    adian napitulu.. hebbatt cerdass

  • Gunardi ardi
    Gunardi ardi 5 hari yang lalu

    Kebohongan apa yang bisa di banggakan di atas kebongan,.. gilaa man, simpel tpi membuat lawan mati kutu, bang adian smoga bisa jdi penerus jokowi...

  • Firman Jovin
    Firman Jovin 5 hari yang lalu

    πŸ€”

  • Yuni Tailor
    Yuni Tailor 5 hari yang lalu

    BUKA SAJA JANJI JOKOWI 66 KPD RAKYAT KALAU TERLAKSANA JOKOWI ITU JUJUR TTP KALAU TDK APA NAMANYA BUKA YUTUBE MU BIAR SEMUA JELAS.. JGN TDK DI BUKA..?

  • Rino Ridwan
    Rino Ridwan 5 hari yang lalu

    Bang adian terbaik....

  • Ariez Irwans
    Ariez Irwans 6 hari yang lalu +1

    Mohon bertobatlah ya..
    Kemonn.. mikirlahh
    Pakai otak kita..

    Emang Gue Pikirinn..
    Hooaahoaaa..

  • HF - COMPANY
    HF - COMPANY 6 hari yang lalu

    Anjiiir ngakak gua liat "EMANG GUA PIKIRIN" wtf momment πŸ˜‚

  • Susan Susanti
    Susan Susanti 6 hari yang lalu

    Teams HoaxπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€’. Sombong dan angkuh🀒🀒🀒

  • Reza Fadila
    Reza Fadila 6 hari yang lalu

    jokowi 1 priode ae

    • Reza Fadila
      Reza Fadila 5 hari yang lalu

      +wisnu basya ndada yg nda bisa didunia ini bro

    • Reza Fadila
      Reza Fadila 5 hari yang lalu

      +wisnu basya ndada yg nda bisa didunia ini bro

    • wisnu basya
      wisnu basya 6 hari yang lalu

      kok bisa

  • last photon
    last photon 6 hari yang lalu

    Yt mu itu emang bagus tapi come on mikir kebanyakan video selingan gak jelas bosan liatnya jellek dicampur

  • Ariex Science
    Ariex Science 6 hari yang lalu

    Yg kebanyakan drama...pasti kena karma.

  • Ufan Nasution
    Ufan Nasution 6 hari yang lalu

    Si muka monyong taikk asuuu...

  • Mu Alifah
    Mu Alifah 6 hari yang lalu

    menaklukan gunung gila kali y ini si wowo

  • hermansyah herman
    hermansyah herman 6 hari yang lalu

    Tetap jokowi yang di hati

  • Galaxy J7 plus
    Galaxy J7 plus 6 hari yang lalu

    Lbg bgs joko w.mempunyai sifat biasa2 sj

  • Shem Jampers
    Shem Jampers 6 hari yang lalu

    kenap sih setiap vodeo lo ukar kebencian.. ini channel .. bau2 plitik taikk. lahh jangan kampanye dengan membawa keburukan lahh. walaupun aku buakn di kubuh siap2 . tapi udah tak simak unsur channel ini tidak baik merugikan satu pihak. gimana maju Indonesia klok kayak gini ..taik lahh kalian

  • Haris Sanjaya
    Haris Sanjaya 6 hari yang lalu

    kalo pun menang apa artinya klo draih dg pnuh kbohongan..kdpamnya y psti akn bnyk kbhongn2 lain juga..mikirrr..
    #mntap skali..skakmat nya

  • Sujiono Yono
    Sujiono Yono 6 hari yang lalu

    delok tampange kudu misoh.

  • Cindy Sarina
    Cindy Sarina 6 hari yang lalu

    Semua kebohongan yg di lontarkan dari kubu wowo terjawab sudah..kami sekeluarga akan memilih yg terbaik yaitu pak jokowi

  • inah inah
    inah inah 6 hari yang lalu

    astagfirllah,,,manusia" Pinter bohong

  • Akbar Rizki
    Akbar Rizki 6 hari yang lalu

    Semoga pak Jokowi presiden lagi

  • kampret sia
    kampret sia 6 hari yang lalu

    Channel cebong,,,,,, 2019 prabowo presiden, dari pada jojo umbar janji :mobil esemka,indosat akan dibeli:10jt lapangan kerja::,
    Dan sekarang yg dilakukan jokowi semenjak menjabat -+4thn,:,dollar tembus,tembus 15rb wkwkwkkwk,,,utang 4000T lebih,tol yg sudah dibikin dgn biaya 1T harus dijual seharga, 3T, kan cebong

  • kena lay
    kena lay 6 hari yang lalu

    Prabowo butuh uang lgi untuk mengarang fitnah yg lebih kejam wkwwk

  • Mr Mister
    Mr Mister 6 hari yang lalu +1

    Si baikπŸ‘³ : Mohon bertobatlah ya..??
    Si tengil 🧟🐷: Emang gue pikirin.. πŸ‘»πŸ‘Ή

  • KRIZ YANTO
    KRIZ YANTO 6 hari yang lalu

    Kememangan seperti apa yg kalian banggakan dari kebohongan....
    Mantab kata katax

  • yanty tata tata
    yanty tata tata 6 hari yang lalu

    P jokowi presiden yg merakyat,lo apa wo prabowo jndral aja bersandar d bwah ketiak seharto trus ,mhasiswa yg kmu lenyapkn itu bangkainya di mana, kmu mkn enk ,tdr nyenyak kita ini miskin di kadali seharto 30 thun ,. Phm gk kmu .

  • Jefri leo samosir
    Jefri leo samosir 6 hari yang lalu

    Tetapin pilihan prabohong dan sandiwara uno
    Semoga bangkrutlah kau ketika mencari pendukung bayaranπŸ˜‚

  • Dhani Wibowo
    Dhani Wibowo 6 hari yang lalu

    Tetap p.dhe JOKOWI sing dadi PRESIDENT

  • Icha Nolita
    Icha Nolita 6 hari yang lalu

    Capres cm 2, No. 1 dan No. 2...dan saya gak mungkin pilih No. 2... Kecuali ada Suami saya No.3 psti saya pilih No.3. Jadi saya No. 1 aja. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dyta Adja
    Dyta Adja 6 hari yang lalu

    Gue setuju lagi presiden seumur hidup pak Jokowi okkk

  • Dody Maya
    Dody Maya 7 hari yang lalu

    Tetap jokowi

  • Ezy Squad
    Ezy Squad 7 hari yang lalu

    πŸ‘. πŸ‘
    πŸ‘πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘
    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ASUS Republic Of Gamers
    ASUS Republic Of Gamers 7 hari yang lalu

    PAK JOKOWI tetep jadi presiden 2019. Yg mau pilih capres yg sukanya bkin hoax, sukanya nunjukin kekerasan, sukanya memunculkan fitnah dan provokasi... silahkan pilih bowo... yg pasti klo bowo jd presiden, Indonesia bakal hancur dipimpin ama org sprti ini... jd pemilih yg cerdas, bkn pemilih bodoh dan bs diprovokasi dgn hoax, kebencian dan fitnah. Ganti hastag rame2 yuk #gagantipresiden2019

  • Yoss TwinkQiwinkQiw
    Yoss TwinkQiwinkQiw 7 hari yang lalu

    Yang saya sayang kan, knpa org muslim bnyak yg pilih capres yg modal kebohongan, pemarah, iri,dengki, menggunakan cara2 yg tidak sehat. apa ini yg di sebut akhir zaman, dimana alqur'an mnjelaskan di akhir zaman nanti akan datang fitnah2 yg besar, di mana sbagian org2 muslim yg dulu di anggap sbgai panutan,tp di akhir zaman nanti banyak yg berbelok. Auzubillah..

  • jem buet
    jem buet 7 hari yang lalu

    Itu kebanyakan Maen api...jdi kena makan tuan...apa lgi jdi presiden banyak kebohongan....

  • Guntur Moscarella
    Guntur Moscarella 7 hari yang lalu +1

    2019 pak jokowi presiden dan pak prabowo wakil presiden, ayo bersatulah, masih banyak yg harus dipikirkan dan dikerjakan untuk negara ini. Dan untuk cawapres masing" kubu monggo kembali ke laptop sajaπŸ™πŸ˜Š

  • EL Malo
    EL Malo 7 hari yang lalu

    "Mohon bertobatlah yah.." EMANG GUE PIKIRIN.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Agrat Setiadi
    Agrat Setiadi 7 hari yang lalu +1

    Emang gue pikirin 🀣mohon bertaubat

  • doli gultom
    doli gultom 7 hari yang lalu

    1

  • Andre Azhari
    Andre Azhari 7 hari yang lalu

    Anjirr,,, SAVAGE ini mah πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • amz 8
    amz 8 7 hari yang lalu

    MUKA BOYOLALI = MUKA PRIBUMI = MUKA JOWO = MUKA MELAYU = MUKA BETAWI = MUKA BATAK
    AYOK JANGAN BOYOLALI DOANK YANG DEMO, KALAU GITU SEMUA PRIBUMI DI INDONESIA HARUS DEMO KARENA MUKA KITA 1 !
    JIKA WOWO MENGHINA MUKA BOYOLALI BERARTI DIA MENGHINA MUKA MELAYU !
    SEBAGAI PRIBUMI, SAYA SANGAT TERSINGGUNG. EDAN !

  • Nor Tainah
    Nor Tainah 7 hari yang lalu

    Pak jokowi 5 priodeπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hha Hahaiii
    Hha Hahaiii 7 hari yang lalu

    Niat banget ngedit videonya
    Niat banget provokasi pecah belah NKRI nya
    Hhahahaiiiii

  • cili ngapak
    cili ngapak 7 hari yang lalu +1

    Aneh apa yang d banggakan dari prabowo. Cuman bikin huru hara

  • Ramu Dani
    Ramu Dani 7 hari yang lalu

    Mari kita liat ,haya alloh yang tau ,segimana dasyatnya kalian berbicara,sedasyatnya kalian komen alloh yang punya rencana segalanya,pilihlah pemimpin yang bijak dan adil ya alloh amin

  • Dwi nugraha
    Dwi nugraha 7 hari yang lalu

    Jgan kasi kendooorr...

  • Antok Ramdzan
    Antok Ramdzan 7 hari yang lalu

    wkwk.... bikin gue ketawa video ini

  • dracul lalala
    dracul lalala 7 hari yang lalu

    harap maklumlah... jika memang kemampuan dan kelebihan tidak ada sedikitpun yg bisa di kaor2 kan... maka jalan satu2 nya ya menciptakan dan menyebarkan hoax... minimal hoax segoblok apapun mereka pikir pasti tetap akan di telan mentah2 sama pendukungnya manusia2 sukses dan super jenius... the kamprets

  • Win Wid
    Win Wid 7 hari yang lalu

    Semakin pak jokowi di fitnah semakin derajatnya di tinggikan oleh ALLAH SWT
    INSYA ALLAH 2 PERIODE

  • Erwin Pratama
    Erwin Pratama 7 hari yang lalu +1

    Prabowo memang cocoknya jadi Presiden Hoax!

  • Dwi Sanzarad
    Dwi Sanzarad 7 hari yang lalu

    Rakyat nggak bodoh lur....

  • Iwana Juanda
    Iwana Juanda 7 hari yang lalu

    Pokoknya pak jokowiπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Adela zhafira
    Adela zhafira 7 hari yang lalu

    Gila kali menaklukkan gunung mau nandingin Tuhan ? Muak gua ngehoax sm fitnah mulu, ga ada otak

  • Tikno Ferdian
    Tikno Ferdian 7 hari yang lalu

    Menyimak ulasan yg d sampaikn oleh adian mmg luarbiasa.tp jgn bangga dulu.krn soal ratna sarumpaet blm tuntas.apa anda yakin kebohongan d buat dari kubu prabowo sandi..?atau mgkn ada maling teriak maling nih..!!

  • taufik firmansyah
    taufik firmansyah 7 hari yang lalu

    Si adian so paling jujur, padahal penuh kebohongan

  • bakulkeren 88
    bakulkeren 88 7 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tos pakde wi...

  • Lampu Merah
    Lampu Merah 7 hari yang lalu

    Mampussssssssss

  • Winarno Joz
    Winarno Joz 7 hari yang lalu

    Mantap videonya, proboncol jawabnya cuma egp hhhha

  • Aditya Pratama
    Aditya Pratama 7 hari yang lalu

    dulu bbm naek.nangis2 sampe buat puisi.sekarang bbm naek adem ayem.jd omongan siapa yg ga masuk akal.

  • alia khanafi
    alia khanafi 8 hari yang lalu

    pak jokowi tetep pilihanku semoga bapak sehat selalu

  • Adhitya Bagas
    Adhitya Bagas 8 hari yang lalu

    Apakah cuman saya disini yg mengulang ulang video ini😊
    #2019jokowilagi

  • Adira Putra
    Adira Putra 8 hari yang lalu

    Kasian kampret, penuh kebohongan,
    naik gunung bohong,
    kasus ratna hoax
    jendral kardus
    tempe setipis atm
    2030 indonesia bubar
    hadeeeehhh

  • Septian fredy susanto
    Septian fredy susanto 8 hari yang lalu

    Kita harus bisa menjadikan mbah owi 2 kali periode gaes.... jng smpai golput

  • Bily Yavilacito
    Bily Yavilacito 8 hari yang lalu

    Bangke

  • Alfian Febrianto
    Alfian Febrianto 8 hari yang lalu

    MOHON BERTOBATLAH YAA.. 🀣🀣 Kocak.

  • Fuad Hilmi
    Fuad Hilmi 8 hari yang lalu

    Kasihan ya jokowi difitnah terus, tenang aja pak dia dia orang nanti dapat ganjaran nya kok diakhirat, biar aja entar dia ngerasain ama kawan kawan nya