Tap to unmute

Detik-Detik Kapolsek Cempa Bersimpuh Selamatkan Korban dari Tebasan Massa

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2019
  • Inilah detik-detik Kapolsek Cempa di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan bersimpuh saat massa memukuli pekerja tambang. Kapolsek Cempa, Iptu Akbar meminta massa tak tebas korban. Kapolsek Cempa pun menceritakan kronologi peristiwa ini.
    Kapolsek Cempa, Iptu Akbar mengatakan: Saat itu, puluhan warga menolak tambang ilegal, dilakukan dengan aksi demo. Saat itu warga tersulut emosi. Saat terjatuh, korban kemudian nyaris ditebas oleh warga yang sudah menghunuskan golok. Karena situasi emosi, saya kemudian berinisiatif bersimpuh, memohon agar tidak menebas korban.
    Kejadian ini terjadi saat warga menolak tambang ilegal di Kabupaten Pinrang. Pekerja tambang yang ada di lokasi pun dikeroyok massa.

    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live . Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
    Media social Kompas TV:
    Facebook: KompasTV
    Instagram: kompastv
    Twitter: KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar • 14 148

  • Indo Line
    Indo Line 7 bulan yang lalu +1828

    Luar biasa.. itu tanda Allah sudah menyiapkan anda pak utk berada di posisi yg lebih tinggi lagi .. bravo buat Polsek 🙏

    • jingga
      jingga 5 bulan yang lalu

      @LordRifqFauziGibran ??????🤔

    • lia Anindya
      lia Anindya 6 bulan yang lalu

      Amin..

    • Maulana Ramadhan
      Maulana Ramadhan 7 bulan yang lalu

      Warga yang disana pada sok jago semua wkwmkw

    • Kenzio D Ganinda
      Kenzio D Ganinda 7 bulan yang lalu

      @LordRifqFauziGibran Kalau anda termasuk yg mana? Jujur baik atau tidak? Hehehe.

    • winda furry
      winda furry 7 bulan yang lalu +1

      Teladan yg baik buat masyarakat

  • Raihan Rabbani
    Raihan Rabbani 7 bulan yang lalu +527

    kita butuh polisi yg seperti ini lagi.. semoga bapak dijadikan contoh bagi polisi2 lain

    • anas khalifah
      anas khalifah 9 jam yang lalu

      za g gini2 amat dong..kan ada tim..di mediasi supya tak ada pihak yg d rugikan

    • Zainudin
      Zainudin 8 hari yang lalu

      @Om Alex krn efek si sampo yg gila itu!

    • Om Alex
      Om Alex 8 hari yang lalu

      Kasihan polisinya 😎semua ini akibat hukum tdk "berfungsi"dan masyarakat berbuat ganas Krn hukumannya ringan??

    • Zainudin
      Zainudin 21 hari yang lalu

      si sambuok mau dijadikan panutan gak?😭😭😭

    • Sahali Pet
      Sahali Pet 7 bulan yang lalu +1

      Lagian bg @Raihan Rabbani kan cm bilang semoga dijadikan contoh polisi yg lain

  • Lia Lim
    Lia Lim 7 bulan yang lalu +136

    Semoga dipanjangkan umurnya dan dimurahkan rejekinya pak polisi yg baik hati ini...dan tetaplah menjadi org yg baik ya pak agar bisa jadi contoh buat masyarakat serta polisi2 yg lain 👍🙏

  • Nika Anika
    Nika Anika 7 bulan yang lalu +115

    "atas izin Allah subhanahu wata'ala"... MasyaAllah, bapak luarbiasa.... Bukan merasa sombong jd penyelamat, tp menyandarkan semua ini berkat pertolongan Allah.. Sehat2 selalu ya pak.. Semoga semakin berkah melimpah rizqinya

  • QueeNaya
    QueeNaya 7 bulan yang lalu +28

    2 tahun yang lalu ternyata..
    Semoga sehat selalu pak, ini bener2 polisi, melindungi masyarakat, melayani dan mengayomi

  • tony cornelius
    tony cornelius 2 tahun yang lalu +12968

    Salut buat pak polisi yg baik ini menolong korban tulus ikhlas tanpa pamrih, semoga beliau sehat dan panjang umur beserta keluarganya. Doa dr rkyat jelata kepda polisi yg baik dan tulus

    • Fandi Bahar
      Fandi Bahar 21 hari yang lalu

      Pencitraan aja

    • lili su
      lili su Bulan Yang lalu

      Amiiin yarbbal Allamin🤲🏼🤲🏼🤲🏼

    • popon Fatimah
      popon Fatimah 2 bulan yang lalu

      Amin ..mdh2n BPK polisi SHT selalu

    • Dedi Pambela
      Dedi Pambela 3 bulan yang lalu

      Amiin

    • Abdullah badrudin123
      Abdullah badrudin123 7 bulan yang lalu +1

      Salut dgn tindakan bp kapolsek pinrang
      Kekerasan jgn dilawan dgn kekerasn
      Dgn merendah diri tdk mengurangi wibawa bpk sebagai pengayom masarakatm..

  • bRader
    bRader Bulan Yang lalu +3

    Polisi seperti ini lah yg patut dipertahankan hidup didaerah kecil melindungi dan mengayomi rakyat tdk main hakim sendiri...

  • may remon
    may remon 7 bulan yang lalu +3

    Saya bangga ada polisi spt bp.. Semoga ini jadi contoh buat polisi yg lain.. Semoga sehat sll dan panjng umur👍👍👍👍

  • Angga Marta
    Angga Marta Bulan Yang lalu +5

    Salut sekali dgn Bapak polisi ini, semoga Allah SWT memberikan Bapak ini keselamatan dlm menjalankan tugasnya.Aamiin

  • Dede Deblo
    Dede Deblo Bulan Yang lalu +4

    Ternyata masih ada polisi yang baik dan adil dalam melaksanakan tugas nya ya Allah, semoga di berikan keselamatan serta kesehatan untuk bapak Kapolsek tsb. ❤️ Semoga secepatnya naik jabatan pak, bapak telah menyelamatkan satu nyawa orang, ya allah

  • Sigit Riansyah
    Sigit Riansyah 10 bulan yang lalu +2159

    Ini baru namanya polisi, melindungi walaupun harus mengorbankan harga diri. Respect 👍👍👍👍👍

    • Mastur
      Mastur 2 hari yang lalu

      Salah, ini namanya oknum ;)

    • damar wulan chenel
      damar wulan chenel 3 hari yang lalu

      Liht yg dilindungi bos mling ko dilindungi

    • Edelweiss
      Edelweiss 4 hari yang lalu

      Luar biasa pak

    • Abuzakir Ahmad
      Abuzakir Ahmad 21 hari yang lalu

      Kok harga diri sih, emangnya menyeleweng polisinya. Mengorbankan jiwa, nyawanya. bukan harga diri.. harga diri perhatikan tata bahasa, yang baca se Indonesia woy...

    • rivaldi -
      rivaldi - 3 bulan yang lalu

      Polisi yg lain gmn?🤭

  • Januardi Bastian yudo
    Januardi Bastian yudo 22 hari yang lalu +8

    Saya orang yg paling jarang puji polisi. Tapi terkhusus untuk polisi yg satu ini sangat luar biasa.. rela merendah kan dirinya demi keselamatan masyarakat.. semoga dirimu selamat di dunia dan akhirat 👍👍👍

    • Bintang Islami
      Bintang Islami 4 hari yang lalu

      hah?merendahkan diri? itu namnya rendah hati mas,bukan rendah diri

  • Rahma Yosfin Abieria
    Rahma Yosfin Abieria 7 bulan yang lalu +1

    Masyaallah.. banyak juga polisi yang baik . Alhamdulillah..

  • Hasra Asra
    Hasra Asra 3 bulan yang lalu

    Masyaallah, polisi sepertimu yg di inginkan oleh Allah SWT., Yg merendah kn masyarakat.

  • Mutiara Sabila
    Mutiara Sabila 6 bulan yang lalu +5

    Terharu masyaaAllah, semoga Allah berikam bapak selalu perlindungan dan kemudahan rezeki🙏🏼

  • Sedapnya
    Sedapnya 7 bulan yang lalu +5

    Terimakasih banyak pak Kapolsek,, Semoga Allah membalas semua kebaikan pak Kapolsek.. Amin

  • Marwan Azong
    Marwan Azong 7 bulan yang lalu +3

    Seandainya semua aparat bisa seperti bapak, mungkin akan tentram negriku tercinta ini, semoga bapa di berikan ksehatan dan umur yg panjang, negri ini masih butuh sosok seperti bapak🙏

  • Ungut Sugiharto
    Ungut Sugiharto 2 bulan yang lalu

    Smoga Alloh slalu melindungi& merahmati para polisi yang baik,,, Aamiin

  • Yahya Furqon
    Yahya Furqon 7 bulan yang lalu +1

    Sungguh polisi mulia , semoga selalu bisa melindungi dan mengayomi masyarakat🤲🤲

  • Maven Norma Chisna
    Maven Norma Chisna 7 bulan yang lalu +885

    Polisi yang seperti inilah patut di hargai🙏🙏🙏, juga sangat sangat diperlukan menjaga kesehatan negara dan rakyat2 yg lemah 👍👍👍

    • Hasa Nah
      Hasa Nah 13 hari yang lalu

      Iya dong 👍

    • Fai Kurniawan88
      Fai Kurniawan88 6 bulan yang lalu

      Luar biasa, pak polisi hatinya sangat baik.. patut dicontoh polisi yang lain

    • Agustitin Mardiati
      Agustitin Mardiati 7 bulan yang lalu

      🍨😇🍨🍨🍨

    • Aminah Siti
      Aminah Siti 7 bulan yang lalu

      @Muhammad Ikbal u😭❤️🔥😂
      U😂😀🔥😭

    • EiDEN Camp
      EiDEN Camp 7 bulan yang lalu +3

      ɴɢᴇʀɪ ᴏʀɢ ᴅɪsᴀɴᴀ ᴍᴀɪɴ ᴛᴇʙᴀs

  • Safwan Basma
    Safwan Basma 3 bulan yang lalu

    Salam dari malaysia. Semoga indonesia dan malaysia menjadi negara yang maju dan aman sentosa. Pak polisi emang terbaik dan humble.

  • Wahyu Utomo
    Wahyu Utomo 4 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu Pak, kami bangga pada Bapak, semoga Allah selalu memudahkan segala urusan demi kemaslahatan yang baik 🙏

  • Mizuco Probolinggo
    Mizuco Probolinggo 7 bulan yang lalu +13

    Rakyat hanya butuh keadilan dan Kesejahteraan Hidup... InsyaAllah klu itu dipenuhi oleh Pemimpin/yg Punya kebijakan dan dgn cara yg benar maka rakyat tidak akan Anarkis. Siapapun Penegak hukumnya jgn sekali2 bela Pemimpin atau pemilik kebijakan klu caranya tdk Benar.🙏🙏🙏

    • Dimas Angga
      Dimas Angga 5 bulan yang lalu

      Rakyat bersatu berantas efpeyi k DRUN... Para pemberontak...

  • Fransiska Andini
    Fransiska Andini 3 bulan yang lalu +1

    polisi seperti ini yang diperlukan negara ini. sehat selalu bapak dan keluarga.

  • indri Pramesti
    indri Pramesti 7 bulan yang lalu +564

    Memang begini lah asli tugas polisi, mengayomi , menjaga keamanan warga negara 👍

    • Anggi Alvaro
      Anggi Alvaro 5 hari yang lalu

      @Raden Fake. dih dikira keren ngomong gitu

    • Raden Fake.
      Raden Fake. 5 hari yang lalu

      @Anggi Alvaro MUKA KAYA LU GOCAP NON STOP, NO KONDOM WKWK

    • Raden Fake.
      Raden Fake. 5 hari yang lalu

      @EMU_KU dih bocil lu aja lahir kemaren sore, sosoan paling ngerasa

    • Raden Fake.
      Raden Fake. 5 hari yang lalu

      @Andrian Nasution iya co kata bapa gua, juga enakan jaman suharto

    • Kakarotto
      Kakarotto 7 bulan yang lalu

      @Andrian Nasution nyocot sak karepmu, enakan suharto matamu picek

  • Eli De'v The Putra Dual
    Eli De'v The Putra Dual 7 bulan yang lalu +4

    Bravo utk pak Kapolsek dan jajaran...semoga Allah membalas kebaikkan bpk2

  • Belantara Tertidur
    Belantara Tertidur 7 bulan yang lalu +1

    MasyaaAllah, Sehat selalu pak!!
    Saya sangat antusias dengan Sikap bapak, yang rendah hati dan tak lupa untuk bersyukur

  • RR Entertainment
    RR Entertainment 7 bulan yang lalu +1

    Ini baru bapak polisi 👍👍 yang di harapkan masyarakat.
    Semoga panjang umur slalu pak sehat2 murah Riski nya pak 🤲🤲

  • Indah Setia
    Indah Setia 7 bulan yang lalu

    Ya Allah....berikanlah kota hamba,polisi seperti beliau.Amiin...🤲🏽🤲🏽🤲🏽

  • seokjin45
    seokjin45 7 bulan yang lalu +409

    Masih ada orang yg memperdulikan nyawa manusia walau pun bersalah atau tidak. Semoga allah swt mengangkat derajat mu pak polisi dengan memuliakan nyawa manusia .

  • Salt Island
    Salt Island 7 bulan yang lalu +1

    Sehat selalu pak Kapolsek
    Anda adalah polisi sejati
    Semoga semakin byk polisi yang benar-benar punya jiwa polisi sejati seperti anda.

  • KonanRz
    KonanRz 7 bulan yang lalu +3

    Kita berbuat baik aja banyak masyarakat yang membeci,apalagi kita berbuat tidak baik...
    Maka dari itu berbuatlah baik kpd siapapun dan kapanpun, biarlah Allah dan hukumlah yg menilai semua kebaika kita ....bravo polri dan pajang umur buat orang orang baik🙏

  • RdnNurul Hadiyati
    RdnNurul Hadiyati 7 bulan yang lalu +3

    Semoga ada banyak polisi yg seperti ini di negara kita.

  • Dani Pinem
    Dani Pinem 7 bulan yang lalu +3

    Mulia nya perbuatan Bapak kapolsek ini🙏
    Menyelamatkan nyawa seseorang,walaupun penjahat🙏🙏
    Sehat² Bapak Kapolsek . Panjang Umur orang² Baik😇😇

  • San Toso
    San Toso 2 tahun yang lalu +1818

    Salut yang se- tinggi" nya untuk melindungi warga yang lemah dari ancaman brutal !

    • Ema Sartika
      Ema Sartika 3 bulan yang lalu

      Wajib melindungi orang yang lemah semoga pak pol panjang umur berlimpahan rezeki , ....

    • Anta Maulana
      Anta Maulana 7 bulan yang lalu

      @ORIGINAL KERAJINAN INDONESIA harus banyakin baca ayat kursi,siapa tau nanti bisa menjadi manusia yg berprikemanusian

    • Linda wahyuli
      Linda wahyuli 7 bulan yang lalu

      @Elly Handayani iya kalaupun salah, warga tidak punya hak untuk menghilangkan nyawa manusia. Yang main hakim sendiri punya hati nurani gak Si kalo Sampe punya niatan menghilangkan nyawa manusia.

    • Elly Handayani
      Elly Handayani 7 bulan yang lalu

      @Gaza ya makany jgn buat ulah di lahan masyarakat setempat.
      Mereka2 tuh dihakimi Krn berbuat curang dan onar.
      Ya mereka coba jd manusia yg baik dan beradab dilahan masyarakat.
      Masyarakat setempat marah ya wajar dong.
      Ya mereka2 lemah Krn sdh katahuan belangny dan org salah ko di bela. Bagaimana sih kamu!😡

    • Elly Handayani
      Elly Handayani 7 bulan yang lalu

      @KringeZZ Deck Channel ya makany jgn buat ulah di lahan masyarakat setempat.
      Mereka2 tuh dihakimi Krn berbuat curang dan onar.
      Ya mereka coba jd manusia yg baik dan beradab dilahan masyarakat.
      Masyarakat setempat marah ya wajar dong.
      Ya mereka2 lemah Krn sdh katahuan belangny dan org salah ko di bela. Bagaimana sih kamu!😡

  • Dwi Budianto
    Dwi Budianto Bulan Yang lalu

    salut buat bpk polisi yg berani dgn tulus iklas menolong,semoga ini menjadi contoh buat anggota polisi yg lain 👍👍👍

  • Maya Devianti
    Maya Devianti 7 bulan yang lalu +2

    Semoga bapak iptu akbar selalu diberikan keselamatan, rezeki berlimpah, tetap amanah mengayomi masyarakat,,sehat selalu pak

  • Okta Gerrard
    Okta Gerrard Hari Yang lalu +1

    Jika polisi indonesia seperti ini... Tidak ada suap menyuap... Bravo untuk bapak Akbar... Semoga kesehatan rejeki dan kemakmuran tercurah atas keluargamu

  • Om Ri Service
    Om Ri Service 5 bulan yang lalu

    Subbahanallah....Terima Kasih Pak Polisi Yg Baik....Insya Allah sehat2 dan panjang Umur...Amin...!!!

  • Jeremia Nababan
    Jeremia Nababan 10 bulan yang lalu +584

    Beginilah polisi yang kami rindukan, hidup polri

  • Zahza Aja
    Zahza Aja 6 bulan yang lalu

    Alhamdullillah, bapak sudah mampu menyelamatkan banyak nyawa,berkat pertolongan dan izin Yg Kuasa , .........semoga bapak aparat kopolisian dan keluarga diberi rahmat dan rizki yg berlimpah oleh Yg Maha kuasa..serta sehat lahir batin dan sukses selalu hidupnya Aamiin Ya Allah🙏

  • Alfathz ubay
    Alfathz ubay 7 bulan yang lalu

    Respect buat pak polisi ini.. semoga selalu diberikan rezeki yang berlimpah dan barokah

  • Angga Ai
    Angga Ai 7 bulan yang lalu

    Salut,, Alhamdulillah Pak...saya bangga kepada Bapak sebagai abdi negara benar benar menjalankan tugas dengan tanggung jawab👍👍👍

  • Zairin Ajo
    Zairin Ajo 2 bulan yang lalu

    Polisi yg patut d contoh..itulah pahlawan Indonesia

  • Cahaya Telematika
    Cahaya Telematika 11 bulan yang lalu +691

    Inilah sosok polisi yang benar benar melindungi, mengayomi masyarakat

    • 69main game lucu2
      69main game lucu2 9 bulan yang lalu

      Mengamankan harus sdah tau

    • Udin Ladau
      Udin Ladau 9 bulan yang lalu

      ya melindungi dari yg main hakim sendiri agar hukum dpt di tegakan untuk penjahat itu maksimal dn adil saya salut s kapolsek sprti ini

    • Jack Hanma
      Jack Hanma 10 bulan yang lalu

      @Hafids wardhana sungguh sangat primitif taunya ke kerasan doang..

    • Nais saputriirawan
      Nais saputriirawan 10 bulan yang lalu

      @Cerita Dongeng lah elu kli yg akun fake,komenan org lain g di bls cm gw yg d bles hadeuh" KOCAK LU ANJ

    • Cerita Dongeng
      Cerita Dongeng 10 bulan yang lalu

      Trus klo udh jadi korban lu bilangnya apa ? Resiko tugas, alahhhh basi lu akun fake

  • Cut Rozana
    Cut Rozana 7 bulan yang lalu

    Yang seperti ini semestinya diberi penghargaan.. memakai cara damai walau harus bersimpuh.. anda panutan pak 👍

  • Fazly Ahmad
    Fazly Ahmad 7 bulan yang lalu +1

    Aku benar hormat pada polisi yg seperti ini,polisi seperti ini yg patut dicontohi dan dihormati👍

  • Hijrah Aja
    Hijrah Aja 7 bulan yang lalu

    Masya Allah...semoga selalu sehat panjang umur,pak Kapolsek🤲👍

  • Reza Sp wardana
    Reza Sp wardana Bulan Yang lalu +1

    Salut sama bapak,sehat sehat terus,indonesia butuh pemimpin yang seperti ini

  • theRiz Batam
    theRiz Batam 2 tahun yang lalu +1394

    Sampe memohon gtu pak polisinya. YaAllah ini baru polisi sesungguhnya mengabdi kepada Negara n melindungi masyarakat.
    Patut dicontoh oleh seluruh polisi...

    • Anggara1097
      Anggara1097 7 bulan yang lalu

      @Teuku Hardian klok bgtu masuk akal,polisi shrusnya kan mengayomi masyarakat bukan untuk nntonin rakyat tertindas atau menindas rakyat itu nama nya melanggar kode etis atau sumpah seorang anggota sebelum jadi polisi ..mohon koreksi kalok salah

    • Teuku Hardian
      Teuku Hardian 7 bulan yang lalu

      @Anggara1097 setidaknya ambil tindakan lah bos, masak warga sipil dikeroyok aparat yg jelas ada di lokasi cuman diem nontonin?

    • Anggara1097
      Anggara1097 7 bulan yang lalu

      @Xing Fu Kang itu komen saya ga dibaca bner2 bos,kata polisinya juga itu atas khndak allah ..atas izin allah swt.
      walaupun sperti pak polisi yg ada di video trsbut trus ngluarin senpi klau khndak allah lain ya gak bisa ngejamin nama nya juga sudah kehendak allah.emng bos bisa jamin klok polisinya dia gak ada korban???semua allah yang nentuin bukan manusia !!!

    • Xing Fu Kang
      Xing Fu Kang 7 bulan yang lalu

      @Anggara1097 waktu itu ada kejadian juga di papua ada orang jawa atau orang mana gitu lupa, di keroyok di pukulin rame2 polisinya bawa senjata api tapi cuma nonton doank gak berani nyelametin sampek yg di keroyok meninggal... mangkanya aku ngomong gitu, coba kalau polisinya kayak dia pasti gak bakal meninggal... ya namanya ajal ya gimana lagi...Cernalah dikit bang jangan ambil asal ambil kesimpulan.!!!

    • Anggara1097
      Anggara1097 7 bulan yang lalu

      @Xing Fu Kang kan kata pak polisinya berkat kehendak allah swt mknya nya ndak ada korban jiwa,klok pun ada katnya itu sudah wktunya kmbali.karna ajal ndak ada yg tau selain allah kata pak polisinya,cerna lah dikit bang jngan asal ambil ksimpulan

  • Eva Agustini
    Eva Agustini 7 bulan yang lalu +2

    Masyaallah Bapak... Semoga Allah mengangkat derajat bapak dan membalas kebaikan bapak dg kebaikan... Aamiin..

  • Pakak Katiri
    Pakak Katiri 3 jam yang lalu

    Salam sejahtera untuk Bapak,, semoga Allah selalu menyertai beliau

  • Teguh Putra K
    Teguh Putra K 28 hari yang lalu

    Masih banyak polisi yang baik ❤️

  • Boyke Madjid
    Boyke Madjid 7 bulan yang lalu

    Polisi-polisi seperti ini yang dibutuhkan oleh negara kita. Semoga anda sekeluarga dilindungi oleh Allah SWT

  • Prim Novendra
    Prim Novendra 2 tahun yang lalu +1714

    Inilah sifat asli manusia. Ganas, buar, bringas. Makanya dibuat aturan, hukum, norma biar ngga tambah liar.

    • yeany christanto
      yeany christanto Bulan Yang lalu

      Kelihatan juga perilaku di medsos yg sering memperlihatkan sifat asli manusia. Buas dan barbar.

    • A ismatullah
      A ismatullah 9 bulan yang lalu

      Iya. Kenapa ya?

    • suryanto yanto
      suryanto yanto 10 bulan yang lalu

      @Risky Haryanto yo mas yang waras ngalah aja......

    • Risky Haryanto
      Risky Haryanto 10 bulan yang lalu

      @Sobat SYIAR SYAIR KEHIDUPAN udah nggak usah diladenin mas....mau sampe kapanpun kalo hatinya masih sprti itu yaaa nggak bakalan bsa masuk....lgpla tugas kita cuman mnyampaikan bukan merubah krn yg merubah dia itu adalah diri dia sendiri....tdk usah capek2 buang2 waktu utk hal2 yg dia sendiri aja nggak mau nerima

    • Candra Dimejo
      Candra Dimejo 10 bulan yang lalu

      Emangnya kera sakti,dia ganas buas brutal,membuat semua orang menjadi gempar hha huhu

  • Iim Rohimah
    Iim Rohimah 7 bulan yang lalu +1

    Ma syaaAllah
    Semoga Allah menjaga bapak polisi

  • El Tzurayya
    El Tzurayya 7 hari yang lalu

    Polisi yg seperti beliau ini udah jarang ada di Indonesia.
    Begini seharus'a kepolisian, menjadi pelindung kepada siapapun yg harus dilindungi.
    👍👍👍

  • QORY GHAISANI AZKIA 😺
    QORY GHAISANI AZKIA 😺 3 bulan yang lalu

    "Hanya atas izin Allah Subhana wata'ala". Manusia mahluk lemah, Allah Maha Berkuasa

  • Wartini Tini
    Wartini Tini 7 bulan yang lalu

    Saya bangga dan salut dengn bpk akbar kapolsek ini,,dengn tenang dan bisa melerai dan selamatkn korban,sehingga tdk ada koeban jiwa,dan perlu mendapatkn tanda jasa , ,utk bpk akbar,inilah polisi yg tauladan,perlu di ikuti dan di contoh polisi yg lain.

  • Husen Badri
    Husen Badri 7 bulan yang lalu +519

    Berani karena benar,takut karena salah,memohon bukan semua artinya meminta,dan bersimpuh bukan berarti kalah, bersimpuh untuk keselamatan jiwa sesama itu pahlawan.

    • Erica Ling
      Erica Ling 7 bulan yang lalu +2

      bukan masalah kalah menang, tapi pantas - tidak, penegak hukum harus menjalankan roda hukum dengan benar.
      bayangkan saja kalau ada demo anarkis, penegak hukumnya malah bersimpuh nangis-nangis.

    • Hadiarto Dhiar
      Hadiarto Dhiar 7 bulan yang lalu +1

      Betul sekali Berilmu bagaikan tanaman padi semakin berisi semakin menunduk

    • Nia BWI
      Nia BWI 7 bulan yang lalu +1

      Bnr ...masyaAllah

    • Ahmad Manilet
      Ahmad Manilet 7 bulan yang lalu +1

      Mantap bang👍👍👏👏

    • Dany Azarine
      Dany Azarine 7 bulan yang lalu +3

      Iya benar

  • Denis Irawan
    Denis Irawan 7 bulan yang lalu +1

    betul sekali pak kapolsek,,semua nya atas ijin Allah sehingga bapak bisa menyelamatkan korban,sehat selalu bapak kapolsek

  • Radar Kompas Parhusip
    Radar Kompas Parhusip 3 bulan yang lalu

    Jadilah warga negara yg beretika baik dan taat hukum.

  • BERTANI & BERBURU
    BERTANI & BERBURU 13 hari yang lalu

    mantap pak,ini polisi yg peduli kemanusian,semoga sehat panjang umur🙏💪

  • Diyah Sunggu
    Diyah Sunggu 7 bulan yang lalu

    Subuhanallah...😰🙏 dr kerendahan hati bpk, bersujud meluluhkan hati masyrakt, semoga bpk kapolsek mendapat pahala berlimpah, dan resky tiada batas 🙏🙏🙏, salut...pak🙏 semoga bisa jd contoh bpk polisi yg lain...🙏🙏

  • Indra Hidayat
    Indra Hidayat 7 bulan yang lalu +424

    Allahuakbar !. Sungguh sangat ter puji perbuatanmu Bapak Kapolsek berani ber simpuh demi selamatkan nyawa sese orang. Yang ini baru benar2 Polisi sejati. Polisi semacam ini yg sangat di rindukan Masyarakat 👍👍👍🙏

    • Bee iku TAWON
      Bee iku TAWON 7 bulan yang lalu

      Sese

    • Muhamad Juan 25
      Muhamad Juan 25 7 bulan yang lalu +1

      Seorang Kapolsek sepatutnya ditiru oleh anggota polisi yg lain.. punya pendirian dan prinsip dalam melayani masyarakat.. coba yg ada disitu hanya polisi biasa, pasti akan terkena hantaman (mungkin). Karna dalam urusan dunia hitam dunia kriminal tengah kota pun, mereka siapapun ga ada hak untuk membunuh seorang kapolsek. (Inget kisah peleraian perang antar gang di kalijodo) oleh kapolsek krisna

  • Risdawaty Sitohang
    Risdawaty Sitohang 6 bulan yang lalu

    Luar biasa...sy bangga,salut dgn bpk.smg bnyk lg lahir jiwa2 sprti bpk.... amiiiinnn.tq pak🙏

  • Jaroy Jr
    Jaroy Jr 4 bulan yang lalu

    Allahu Akbar
    Salut sy dg Pak Kapolsek ini
    Beliau sungguh org yg beriman
    Beliau sll mengedepankan Kekuasaan Allah

  • Piet Yembise
    Piet Yembise 5 bulan yang lalu +1

    Salut buat pak Kapolsek ❤️❤️❤️ tanggung jawab kinerja nya patut di acungkan jempol..

  • Aryndra Nadhif
    Aryndra Nadhif 7 bulan yang lalu

    Luar biasa .. inilah bapa polisi yg patut di contoh dan di hargai .. semoga sehat selalu pak ..

  • Rissa Bastian
    Rissa Bastian 10 bulan yang lalu +346

    Patut di contoh kesabaran bapak polisi ini, demi mendinginkan suasana, sehat selalu bapak polisi.

  • Dindra Putra
    Dindra Putra 7 bulan yang lalu +1

    Smoga smua polisi2 kita di indonesia bisa melindungi rakyat..
    Kjadian bgini klo tdak ada yg merasa dlm hatinya ksihan sma sesama. Pasti syaiton akan merasuk smpai ingin membunuh org yg sudah tdak brdaya. Sifat sprti ini yg dibilang pengecut..
    Smoga bpak polsek sehat slalu. Dn smoga org itu brtobat

  • Martabak new legit Khas bandung

    Sehat selalu pak kapolsek. Tabarakallah...
    Semoga semua selalu dalam lindungan dan binbingan Allah SWT. Aamiin

  • titiek insaniarti
    titiek insaniarti 7 hari yang lalu

    Masya Allah,semoga semua bpk polisi ,berakhlak mulia...aamiin.

  • dharmapati putra nusantara
    dharmapati putra nusantara 9 hari yang lalu

    Inilah sosok seorang polisi yang baik dan bertanggung jawab semoga beliau selalu sehat ...

  • Alak Kappung
    Alak Kappung 10 bulan yang lalu +1004

    Polisi yg punya hati nurani seperti ini sudah langka. semoga bapak ditinggikan derajatnya oleh Allah aamiin.

    • ZONA TUTORIAL ANGKA
      ZONA TUTORIAL ANGKA 7 bulan yang lalu

      Amin

    • Insanity
      Insanity 7 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Rabbal 'Aalamiin

    • Jason anak gans
      Jason anak gans 7 bulan yang lalu +1

      Dari keliatan rambut nya pasti udah veteran makanya dia gak mandang uang bre beda era beda tahun dan beda lahir:)

    • David Kurniawan
      David Kurniawan 7 bulan yang lalu +1

      @Y M true

    • Uenta Putri
      Uenta Putri 7 bulan yang lalu

      @Febtu Daluh Angga bukan hanya bapak ini Ngab. Katanya mereka sekitar 5 orang atau lebih yg terjun kelapangan tersebut.

  • Guinevere 1990
    Guinevere 1990 3 bulan yang lalu

    MasyaAllah....subhanallah...mulia sekali pak polici
    Semoga Allah selalu melindungi dan membimbingku untuk selalu menebar kebaikan

  • Bevilia wangi Putri
    Bevilia wangi Putri 4 bulan yang lalu +1

    Panjang umur sehat orang2 baik❤️

  • Dwi Yenie
    Dwi Yenie 6 bulan yang lalu

    Ya Allah Pak...
    Kau pun telah mempertaruhkan nyawa ...menghadapi orang² yang sedang marah itu.
    Semoga POLRIku terus berjaya. Mengayomi masyarakat. Dan dicintai masyarakat.

  • Ookdwi Budianto
    Ookdwi Budianto 7 bulan yang lalu +6

    Saya bangga dan terharu dg tindakan pak kapolsek yg persuasif dan komunikatif melindungi warga yg membutuhkan pertolongan
    Semoga Alloh SWT senantiasa menjaga dan Melindungi bpk dg segenap Jajarannya

    • Dedi Sutria
      Dedi Sutria 7 bulan yang lalu

      Subhanalloh pak kapolsek hebat sangat hebat moto polri pelindung rakya dia rela sampai tak memikir kan keselamatan nya demi rakyat,saya do'akan semoga pak kapolsek dinaik pangkat nya,ini kapolri harus meberikan penghargaan.semoga bapak kapolsek berkah dan selamat Aamiin

  • NALALKhusna
    NALALKhusna Tahun Yang lalu +197

    Anda Polisi yang mulia dan Anda insya Allah akan diselamatkan dunia akhirat aamiin. Selamat dan Sukses Pak Polisi teladan.

  • Kurnia Wati
    Kurnia Wati 7 bulan yang lalu

    Ya Allah😭😭😭terimkasih pak kapolsek semoga orng2 yg di situ semua tersadar atas apa yg di lakukan masing2

  • Nur asia Hasan
    Nur asia Hasan 7 bulan yang lalu

    Sungguh mulia sifatmu pak Kapolsek kau rela merendahkan diri di hadapan masyarakat semoga pak Kapolsek sekeluarga selalu diberi kesehatan oleh Allah swt Amin🤲🙏

  • Dharmawan Octa Valendra
    Dharmawan Octa Valendra 7 bulan yang lalu

    Ya Allah Pak. Mulia nya engkau....
    Sehat selalu pak Kapolsek... 🤲

  • shafgina nadyla rahayu
    shafgina nadyla rahayu 7 bulan yang lalu +1

    hebat salut, terharu sama pa polisi yg pemberani, tdk takut menghadapi massa yg membawa senjata, beliau tdk peduli dgn nyawa nya sendiri
    semoga allah memberi kesehatan dan umur panjang , semoga allah membalas semua kebaikan nya
    aamiin allahumma aamiin

  • i care i share!
    i care i share! 7 bulan yang lalu +384

    Masya Allah.. beliau selalu bilang "kami" padahal di video jelas beliau sendiri yg jadi tameng. Beliau bilang "semua ini berkat rahmat dan izin Allah subhanahu wataala" ini jelas menunjukkan betapa beliau adalah manusia yg punya kualitas bagus. Semoga Allah menjadikan beliau inspirasi bagi para aparat di negeri ini dan diberikan limpahan rejeki dan kebaikan bagi beliau Aamiin...

    • Mula Hutagaol
      Mula Hutagaol Bulan Yang lalu

      Pemberani dan rendah hati Bapak Kapolsek ini. Salut!

    • Wayan Hermawan
      Wayan Hermawan Bulan Yang lalu

      Bapak yg baik

    • Txc      々
      Txc 々 6 bulan yang lalu +1

      Semoga pak Kapolsek selalu dalam lindungan Allah... Amiin

    • Fania Putri
      Fania Putri 7 bulan yang lalu +3

      Maha suci engkau ya Allah telah mengirimkan pria sholeh,jarang ad polisi seperti ni yg berani dan slalu bilang ni krna izin Allah,semoga bpk ni sehat trus dan rezeki.a lancar,Amin

    • gang nam
      gang nam 7 bulan yang lalu +1

      Aamiin yaa Robbalalamiin

  • Rumah Arif
    Rumah Arif 2 bulan yang lalu

    Masya Allah bapaknya sangat tawakal dan bersyukur 😇

  • Arif Yosandi
    Arif Yosandi Bulan Yang lalu

    Nah ini baru polisi baik. Salut liat pak polisi. Semoga akan lbh banyak polisi baik begini. Tolong utk masyarakat,, jika sdh ada polisi begini jangan arogan. Biarkan pak polisi yg menangani nya

  • Keysa Kph
    Keysa Kph 7 bulan yang lalu

    Hamba Allah yg berjiwa besar,,mudahan Allah selalu melindungi bapak dan keluarga amiin

  • Ambon A3
    Ambon A3 7 bulan yang lalu

    Semoga bapak selalu di beri kesehatan oleh allah ya pak 🤗🤲🥰

  • Rivky Muhammad
    Rivky Muhammad 7 bulan yang lalu +473

    Inilah contoh polisi yg patut di jadikan contoh... Semoga pak Kapolsek & keluarga sehat2 wal apiat.

  • Johan Mahmud
    Johan Mahmud 7 bulan yang lalu

    Masya Alloh,, semoga bpk dilindungi Allah SWT

  • abiw habiballah
    abiw habiballah 6 bulan yang lalu

    Masya Allah...luar biasa BP Kapolsek ini..semoga banyak LG orang 2 yg seperti bapak ini.,semoga bapa panjng umur selalu menjalankan kebaikan

  • Ucok Budiman
    Ucok Budiman 3 bulan yang lalu

    Mudah2an Allah selalu melindungi bapak Kapolsek. Aamiin.

  • Mdta Alistiqomatulfalah
    Mdta Alistiqomatulfalah 4 hari yang lalu

    Itulah polisi yang sangat di butuhkan warga semoga bpk Kapolesek AKBAR di berikan berkah dan kesehatan amiiin

  • Rizal Fauzi
    Rizal Fauzi 2 tahun yang lalu +368

    MasyaAllah terharu, tulus menolong tanpa pamrih... tindakan dan cara yang tepat dalam meredakan emosi masa..
    Semoga sehat selalu Pa, diberkahi segala kehidupan nya, semoga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dalam setiap langkah mu Pa

    • riandara andara
      riandara andara 2 tahun yang lalu +1

      @KOSTIA ini lh ciri2 pemimpin polisi yg manusiawi,,,sehat selalu pak,,,,sy salut sama bpk,,,,

    • KOSTIA
      KOSTIA 2 tahun yang lalu

      Aamiin

    • young genertion
      young genertion 2 tahun yang lalu +1

      amin

  • Anakrantau Niasbarat
    Anakrantau Niasbarat Bulan Yang lalu +1

    😭😭 sampe nangis aku nengo pak polisi ini semoga kamu sehat terus y pak. Dan selalau melakukannyg terbaik buat masarkat🙏

  • donks thea
    donks thea 7 bulan yang lalu

    Sukses buat pa polisi smoga Allah melindunginya

  • CINTA DITA ABADI
    CINTA DITA ABADI 5 bulan yang lalu

    Salam santun dari Taipei Taiwan...semoga Bapak Polisi ini sehat sllu dan panjang umur..BRAVI POLRI..👍🙏

  • agus suherman
    agus suherman 3 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu pak ,panjang umur dan dalam lindungan Allah bapak pol yg tauladan luar biasa ,abdi negara yg mengayomi masyarakat...is the best

  • Maya Azmi
    Maya Azmi 7 bulan yang lalu

    Semoga Allah selalu memberikan rahmatNya kepada bapak Polsek ini... Aamiin