Tap to unmute

ALHAMDULILLAH YA ALLAH

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Apr 2022
  • @waroengpakmuh
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 427

  • Rian Zonk
    Rian Zonk 17 hari yang lalu +4693

    Sumpahh terharu liat keluarga ini , seneng banget liat kedekatan anak sama bapak dan ibunya juga

    • Chandra Dwi Putra
      Chandra Dwi Putra Hari Yang lalu

      @Ade Iyyah lah masa iya bapaknya Fadil Gak sadaKalau Buat Vidio
      Padahal Setiap Hari loh
      Kayak di permainkan

    • Ardan Amri
      Ardan Amri 4 hari yang lalu

      @Chandra Dwi Putra Kemana lu? Pake ngilang. Byk notif tuh haha

    • ZeydeR
      ZeydeR 4 hari yang lalu

      @Chandra Dwi Putra kel saya kenal dengan pak muh dan kelnya memang orang yg sangat baik dan apa adanya semua dan kel mereka memang sedekat itu, mashallah semoga sehat selalu pak muh dan kel

    • Fifit 91
      Fifit 91 11 hari yang lalu +1

      @Chandra Dwi Putra ini org koment nya jelek mulu mnta dikaretin jempolnya

  • Erika N. Salsabila
    Erika N. Salsabila 15 hari yang lalu +100

    MasyaAllah do'a orang tuanya bener" tulus dan di denger Allah
    Tetep aja mereka kocak,fadil udh baik tetep bikin pak muh gregetan 😂

  • Lidia Agnes
    Lidia Agnes 17 hari yang lalu +25

    Sesenang itu melihat mereka sehat2 sekeluarga 🙏💗

  • maryanti 25
    maryanti 25 17 hari yang lalu +29

    Setiap vlog bang fadil banyak pelajaran baik yang bisa diambil...proud of you bang fadil🥺🥺

  • LuxenZx Gaming
    LuxenZx Gaming 16 hari yang lalu +86

    Sehat selalu fadil sekeluarga, semoga warung baksonya rame selalu ya.. Banyak- banyak terimakasih :)

  • Terserah Qamuh
    Terserah Qamuh 18 hari yang lalu +6802

    Bangga bangettt sama bang adil. Aku sampe ikutan nangis 😭. Kalian ber 3 (kak yislam, bang adil, dan Dilla) bener bener anak sukses semua. Rezeki kalian terus mengalir. Tetep jadi orang baik yaa kalian , dan rendah hati 😍. Tetep jadi moodboster pasukan ghoib yaa bang

    • you noob
      you noob 6 hari yang lalu

      @JeonbunnyKookie🐰 kantong kresek

    • Yulia Yuli
      Yulia Yuli 8 hari yang lalu

      @JeonbunnyKookie🐰 bloookkkk

    • khanza noushin
      khanza noushin 11 hari yang lalu

      Lebih baikan guru ku di sekolah

  • Uswah Khasanah
    Uswah Khasanah 17 hari yang lalu +28

    MasyaAllah nyenengin ortu tuh bahagianyaa another levell💛💛 sehat sehat keluarga pak muhhhh
    Semoga larisss dan bercabang cabang baksonya biar ku bisa cobainn🤤

  • laila mufida
    laila mufida 17 hari yang lalu +86

    MOOD BOOSTER BANGET SIH KELUARGA INI, SEMOGA BERKAH TERUS, LANCAR JAYAAA!!!!!🥰

  • Ziichy Art
    Ziichy Art 17 hari yang lalu +43

    Masya Allah, semoga bisa ketularan rezekinya jg bisa bahagiain orang tua 😇😇😇

  • tiara oktarianti
    tiara oktarianti 17 hari yang lalu +25

    Masya Allah.. kerennn anak shaleh beett ya bang.. sukses sllu , sehat 🤲

  • Abizard Fahry
    Abizard Fahry 18 hari yang lalu +2631

    Kak Fadil bikin konten masak" Menu takjil dong sama papa dan kak dilla. Pasti seru banget.☺️ Semoga dikabulin yah bikin kontennya

    • Nurul Izzah Aulia
      Nurul Izzah Aulia 11 hari yang lalu

      @Abi Fares pp

    • •o•
      •o• 14 hari yang lalu

      nunggu satu tahun lagi deng

    • anu yan
      anu yan 16 hari yang lalu

      udah pernah ... videonya yang pak muh masak spageti

    • aldi m
      aldi m 16 hari yang lalu

      Skip udh mau lebaran

    • Maya Puspita
      Maya Puspita 16 hari yang lalu

      UP

  • Zalfa Dian Nabila Qowim
    Zalfa Dian Nabila Qowim 17 hari yang lalu +14

    masyaallah keren banget bangg, semoga lancar terus usahanya

  • Naziyah Iyah
    Naziyah Iyah 17 hari yang lalu +20

    Terharu banget MasyaAllah sukses terus bang Fadil dan keluarga

  • ghina roudhotul jannah
    ghina roudhotul jannah 17 hari yang lalu +17

    gemes bangettttttttt pak muh pas ngajarin mamah😍

  • Putri Subang
    Putri Subang 16 hari yang lalu +20

    MasyaAllah, bang Fadil yg selalu jadi panutan buat ngebahagiain orang tua. Semoga kita juga bisa ngebahagiain orang tua kita ❤️

  • Shelfira Putri
    Shelfira Putri 17 hari yang lalu +800

    agamanya kuat, didikan orang tuanya juga bagus banget, tetep apa adanya jujur salut bangeet pengen banget punya keluarga harmonis kaya gini

  • Syahron Sardisah
    Syahron Sardisah 17 hari yang lalu +70

    terharuh banget bang liatnya,bang fadil bener bener berbakti banget sama orang tua jarang bang ngedapetin keluarga kaya bang fadil,beruntung banget punya keluarga yang saling support bahagia selalu bang

  • nyan lilac
    nyan lilac 17 hari yang lalu +30

    Ya allah ikutan seneng, fadil seperti mengangkat derajat keluarganya, semua berawal dari vlog yg absurd bin aneh 🤣 bisa setenar skrg 😍😍. Sukses selalu dan semoga rezekinya terus ngalir 😍😍😍

  • arinda fajrin
    arinda fajrin 17 hari yang lalu +12

    Terharu aku 🥲 sehat terus bang fadil pak muh dan keluarga 😍❤️

  • Rumah RFP Sirait
    Rumah RFP Sirait 17 hari yang lalu +20

    ya Allah 😢😍
    Terharu bgt niat bg fadil
    Semoga keluarga nya diberikan kesehatan

  • Ruri Indraswari
    Ruri Indraswari 17 hari yang lalu +954

    Awalnya mo nangis, terakhirnya ketawa.
    Semoga usaha Pak Muh dan Mama Ida laris manis, openingnya berjalan lancar. Aamiin.
    Fadil, MasyaAllah.. Semoga semua keberkahan tercurah untukmu dan semoga Allah SWT meridhoi semua usahamu menyenangkan orang tuamu. Aamiin.
    Makasih ya Fadil, sudah diingetin biar tetap berbakti dan menyenangkan orang tua selama mereka masih ada.
    Terima kasih.

    • Ki Buntala 🔱
      Ki Buntala 🔱 17 hari yang lalu

      Zidan di lempar telur👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • Raihan Ramadhan
    Raihan Ramadhan 17 hari yang lalu +18

    MasyaAllah bang fadil bisa banget akrab sama emak bapaknya sehat dan bahagia selalu buat bang fadil dan keluarga dan semoga sukses bisnis baso punya mak bapaknya fadil

  • sarah Lie
    sarah Lie 15 hari yang lalu +8

    keluarga kak fadil menurutku definisi apa yang kamu tanam, itu yang kamu dapat. orang tua fadil baik bgt ke anak-anaknya, sayang sama anak-anaknya, ga ngomong kasar, royal ke anak-anaknya dan ngedidik anak-anaknya dengan baik, dll, sehingga ketika anak-anaknya pada sukses merekapun melakukan apa yg orang tuanya lakukan untuk mereka dulu, salut untuk keluarganya kak fadil ini 🥰🥰🥰

  • callista candra aprilia
    callista candra aprilia 17 hari yang lalu +13

    Semoga keluarga kakak fadil sehat selalu diberi umur panjang aminnnn ILOVE KELUARGA KK FADIL PAK MUHAMMAD JUGA ILOVE

  • Sri Mulyati
    Sri Mulyati 17 hari yang lalu +18

    MasyaAllah, semogaa aku bisa seperti kak fadil, kebetulan mama ku jga jualan baso dan baso nya jga enak, cuman karna jualannya depan rumah digang jdii yg belii cuman org² sekitar, dan kadang rame kadang jg sepi, semogaa dikasih rezeki yg lebih sama Allah, semoga bisa buatin tempat buat mama jualan baso juga kya kak fadil😊 aamiin

  • Kania Ceysa Khair
    Kania Ceysa Khair 18 hari yang lalu +972

    gak pernah gak nangis kalo ada anak yang nyenengin orangtuanya masyaAllah didikannya pak muh sama mama ida full of love bgt jadi anak-anaknya dengan senang hati bahagiain orangtuanya 😭😭😭 terharuuuu*

    • Ki Buntala 🔱
      Ki Buntala 🔱 17 hari yang lalu

      Zidan di lempar telur👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

    • Putry Abidzar
      Putry Abidzar 17 hari yang lalu

      bismillah semoga Allah juga melancarkan rejeki kitaa ❤

    • Iyan Themekers 🔱
      Iyan Themekers 🔱 18 hari yang lalu +1

      Cara bikin anak.👇
      idclips.com/video/S0IOLdrijB0/video.html

  • Rini Andriati
    Rini Andriati 17 hari yang lalu +3

    Fadil baik bgt siiiiih, semoga Fadil sekeluarga sehat2, dan warung bakso yg baru sukses laris bgr

  • munasgf
    munasgf 17 hari yang lalu +4

    Masya Allah ga sia-sia ngefans sama lu bangg 🥺 lancar terus ya rezeki nyaa, semoga ramee bakso warung pak muh, aamiin🤩🤍

  • Safina Ayu Cahyani Larasati
    Safina Ayu Cahyani Larasati 17 hari yang lalu +3

    Masya Allah🥺 ikut terharu liat kluarga ka adil, sehat terus ya pak muh sekeluarga ❤️❤️❤️

  • Ahnaf rfav
    Ahnaf rfav 16 hari yang lalu +3

    Jadi keinget 'bakso warung pak muh yang masak si ida'🤣🤣

  • Nur Hanifah
    Nur Hanifah 18 hari yang lalu +892

    BANG.. SUMPAH SUPER PROUD OF YOUUU..
    SEMOGA USAHANYA MAKIN LANCAR DAN BERKAH🙌
    TERHARU BANGETTT... GIMANA REJEKI GA NGALIR, KELUARGA DIBIKIN SENENG TERUS..
    BENER2 PANUTAN💥💥

    • Manusia
      Manusia 16 hari yang lalu

      @Wenny Juni oakwowkwo biasa wong gendeng nyari view dengan cara gk sehat

    • Wenny Juni
      Wenny Juni 16 hari yang lalu

      @Manusia ngasih link video pak muh koma eh pas dibuka channel dia

    • Manusia
      Manusia 17 hari yang lalu

      @Wenny Juni ngomong apa tu bocah

    • Wenny Juni
      Wenny Juni 18 hari yang lalu

      @Risma dosa weyy

    • Nur Hanifah
      Nur Hanifah 18 hari yang lalu

      @Risma NGAWOR!

  • wawaverra
    wawaverra 16 hari yang lalu +1

    Maa Syaa Allah, Alhamdulillah, Alhamdulillah 🙏
    Semoga sehat dan berkah selalu ya fadil dan keluarga 💕

  • Lubna Syarifah
    Lubna Syarifah 17 hari yang lalu +2

    aduhh sumpah ya ikutan mewek seriusan .. keren kak adil kerenn, membanggakan orang tua dengan cara yang berbeda dari dua sodaranya yang lain. good job kak adil.. ditunggu bakso pakmuh versi packaging yang bisa dikirim ke luar kota biar semua pada bisa ngrasain masakan bu Ida ^_^

  • dv
    dv 17 hari yang lalu +2

    MasyaAllah proud of u bangg♡♡

  • MtmhhAydhh
    MtmhhAydhh 17 hari yang lalu +3

    Masyaallah seneng bangett makasih kk fadil dan semoga aku bisa giniin keluarga aku juga

  • SITI SAHARAH ABDULLAH
    SITI SAHARAH ABDULLAH 17 hari yang lalu +677

    Semoga Allah SWT selalu memberi kelancaran untuk usaha baksonya Pak Muh dan Mama Ida dan sehat selalu Pak Muh dan Keluarga Aamiin 🤲

    • MELLYNDA AZ ZAHRA
      MELLYNDA AZ ZAHRA 16 hari yang lalu

      Aamiin YaRabb

    • Ilham Firdaus14
      Ilham Firdaus14 17 hari yang lalu

      aamiin

    • Firman Gaming
      Firman Gaming 17 hari yang lalu +2

      Assalamualaikum kakakk saya mau nanya ini waroeng pak muh yg satu tahun lalu apa yg baru sekarang buat warung lagi??

  • Novia Ty
    Novia Ty 17 hari yang lalu +5

    Nonton ni di siang hari pas puasa, langsung nangis baget, batal ga sih 😭😭😭 pokonya langsung mewek pas lagi pelukan

  • isti kristiowati
    isti kristiowati 16 hari yang lalu +2

    Masya Allah di balik keusilan Fadil yg suka ngerjain Pak Muh, dia sangaaaaaaat sayang sm orang tuanya selalu pengen membahagiakan orang tua. Semoga berkah buat Fadil sekeluarga. Sehat2 Pak Muh dan Mama 🤗🤗🤗

  • Msyifaul Qulub06
    Msyifaul Qulub06 16 hari yang lalu +1

    "semua punya rumah tapi tidak semua rumah mempunyai warna"sukses selalu warung pakmuhh aku suka keluarga Cemara ini😁

  • Sulistiawati
    Sulistiawati 17 hari yang lalu

    MasyaAllah tabarakallahu...❤️ Semoga laris pak muh baksonya. Fadil berkah dalam hidupnya,rezekinya. Allahumma aamiin

  • yacoba simopiaref
    yacoba simopiaref 17 hari yang lalu +599

    Semoga kita semua sebagai anak, diberikan berkat yang melimpah agar dapat membahagiakan orang tua kita yah. ❤️ makasih kak fadil, udah jadi contoh yang baik .

    • Sep Sopian
      Sep Sopian 15 hari yang lalu +1

      11:12

    • Lia
      Lia 15 hari yang lalu +2

      Zidan di tusuk👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • Launa F.
    Launa F. 16 hari yang lalu +3

    MasyaAllah jadi ikut terharu 😭❤️..... semangat bang adil dan keluarga semoga rezekinya selalu mengalir, diberikan kesehatan.. aamiin aamiin ya rab 🙏🏻🙏🏻

  • Marryana sp
    Marryana sp 12 hari yang lalu

    Gemes banget yaAllah pak muh🤣🤣 sehat selalu pak muh dan mamah🥰

  • Dewi Kurnia
    Dewi Kurnia 17 hari yang lalu +2

    ga nyesel ngefans sama fadil, selalu nangis liat keuwuan kluarga ini, jd inspirasi buat aku, buat ngebahagiain ibu dan bapak selama mereka masih ada , ya allah nangis terharu

  • Avinda Nur Hanifah
    Avinda Nur Hanifah 17 hari yang lalu +2

    Berkah selalu Fadil dan keluarga pak muh❤❤❤❤

  • Aku dan Cerita
    Aku dan Cerita 18 hari yang lalu +414

    Suka iri kalo liat anak bisa nyenengin ortu nya dgn berbagai cara dan usaha nya. Moga bisa jadi motivasi buat terus berusaha untuk bahagiain ortu ♡

  • Febe Septiana
    Febe Septiana 4 hari yang lalu

    Terharu 🥹 Alhamdulilah ya, Bang Fadil. Semoga dilancarin rejekinya biar bs sering2 nyenengin org tua. Sehat2 buat Pak Muh sekeluarga.. Amiinnn 🙏

  • Berlin Lafasha
    Berlin Lafasha 13 hari yang lalu +1

    MashaAllah tabarakallah, sehat selalu pak muh dan keluarga. Salut buat fadil yg always make happy orang tuanya

  • Fadhlan Prasetyo 02
    Fadhlan Prasetyo 02 17 hari yang lalu +2

    Terharu, dan ngakak🤣🤣😭 gak bosen lihat2 konten lu bg jadinya

  • Eny Ramadhan Sudrajat
    Eny Ramadhan Sudrajat 16 hari yang lalu

    MasyaAllah... terharu bangeeett sama kelurga ini... kelurga yg sllu harmonis dan seruuu penuh kehangatan, saling sayang dan peduli...🥰
    Sehat2 sllu bang fadil dan kelurga... sukses trus utk karier dan waroeng bakso pak muh nya...❤

  • Laila Purna
    Laila Purna 18 hari yang lalu +525

    Rezeki yang diniatkan untuk kebahagiaan orang tua, pasti akan dimudahkan, dilancarkan dan berkah. Salut buat Fadil

  • 9E_03_ Amanda hika septia
    9E_03_ Amanda hika septia 17 hari yang lalu +1

    panjang umur sehat selalu keluarganya pak muh, sumpah terharu banget sama bang fadill😭❤

  • Hesti Suhartini
    Hesti Suhartini 17 hari yang lalu +1

    Masa allah keluarga yg kompak n lucu 😀😀😀 terkadang klo liat youtobe Fadil. suka ketawa sendiri.meningkatkan imun

  • Yuli Mulyana
    Yuli Mulyana 15 hari yang lalu

    Masyaallah bang fadiiilll sehat2 ya sekeluarga, mood bgt 💞

  • Ochi Rizal
    Ochi Rizal 16 hari yang lalu +1

    masyaallah semoga ketularan rejekinya kayak fadil biar bisa ngewujudtin apa yg ortu pengenin

  • keluarga A3
    keluarga A3 17 hari yang lalu +690

    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYDINNA MUHAMMAD WA'ALA ALI SAYDINNA MUHAMMAD..
    masyaAllah... Seneng terharu liat keluarga fadil...☺️

    • Ki Buntala 🔱
      Ki Buntala 🔱 17 hari yang lalu

      Zidan kabur,👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • Aulia Emma
    Aulia Emma 17 hari yang lalu

    MasyaAllah huhu terharu banget liat pencapaian bang fadil selalu bikin bangga kedua orang tua, sehat2 ya buat bang fadil sekeluarga, semakin banyak menebar kebaikan dan semoga selalu dilimpahkan rezekinya. Semoga aku bisa juga kayak bang fadil bisa bahagiain orangtua dan selalu ngutamain Allah dan orangtua aamiin ❤

  • Naomi 22
    Naomi 22 17 hari yang lalu

    Terharuuu banget, cita-citaku dari dulu pengen banget bikin kedai bakso buat bapak biar ngga capek jualan keliling 🥺
    Semoga bisa bikin kedai bakso nanti . Aamiin

  • Anistya Tri Noveria
    Anistya Tri Noveria 17 hari yang lalu +2

    Pantes rezekynya galur terus, ibu bapaknya dibahagiakan terus si🥰🫶🏻

  • Andri Deanra
    Andri Deanra 16 hari yang lalu +1

    masyallah mas fadil . kebahagian yang tidak ada duanya. selalu membahagiakan kedua orang tuanya.

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 17 hari yang lalu +616

    Masya Allah selain moodbooster bang Fadil juga buat ispirasi, Masya Allah Tabarakallah seneng banget liatnya, makin sukses dan selalu bisa bahagiain keluarga bang. Semoga kami bisa sesukses Abang juga. :)

    • Lia
      Lia 16 hari yang lalu

      Zidan di lempar telur 😂
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • Rita Ustati
    Rita Ustati 16 hari yang lalu

    Terharu banget MasyaAllah apalagi pas peluk aaaa, semoga bisa kaya bg fadhil bisa buatin usaha buat mama,, sukses selalu bg fadhila dan keluarga..

  • Renni Juliadriani
    Renni Juliadriani 17 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah rezeki mamah! Semoga sukses dan bnyak yg beli baksonya!! Semangat!!

  • Syahrul Cahya
    Syahrul Cahya 17 hari yang lalu +1

    pengen banget punya keluarga harmonis kaya gini..anak broken home cant relate

  • Einhomestuff_ 2
    Einhomestuff_ 2 16 hari yang lalu

    MasyaAllah sangat menginspirasi Kak Fadil buat kita2 bikin bahagia ortu... 🙏

  • Fauziah Atika
    Fauziah Atika 17 hari yang lalu +423

    masyaAllah keluarga yang amat harmonis, nontonnya sambil dibuat haru, dan hura. semoga kita semua bisa memuliakan orang tua kita seperti kak fadil aamin

    • Lia
      Lia 15 hari yang lalu

      Zidan di tusuk👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • nrazzftmwty
    nrazzftmwty 17 hari yang lalu

    masyaallah,terharu bgt liat kalian🥺
    sehat dan smga rezeki kalian lancar terus💗

  • Heni Herlina
    Heni Herlina 16 hari yang lalu +1

    Ikutan nangis tapi ngakak pas mmh nya ka Fadil bilang "Mamah telepon tukang daging dulu😭😂"

  • Yayah Herliana
    Yayah Herliana 5 hari yang lalu

    MasyaAllah .. mama papa , sehat selalu yaa . Idaman banget ❤️

  • XI FAR - Aulia Septi Utami
    XI FAR - Aulia Septi Utami 17 hari yang lalu

    MOOD BANGET PAK MUHH😭😭😭 SEHAT SELALU YA PAK MUH😭😭❤️❤️❤️❤️❤️

  • Azlyna khoirun Nisa
    Azlyna khoirun Nisa 18 hari yang lalu +643

    Masya Allah Alhamdulillah ikutt seneng sma ikut terharu juga liat mamah intinya panjang umur untuk keluarganya bang fadill💗

    • Iyan Themekers 🔱
      Iyan Themekers 🔱 18 hari yang lalu

      Gadis desa mandi👇
      idclips.com/video/S0IOLdrijB0/video.html

    • Risma
      Risma 18 hari yang lalu

      Ga nyangka barusan pak muh koma😭
      idclips.com/video/B2aVrGTKK2E/video.html

    • Gunsas Entertainment
      Gunsas Entertainment 18 hari yang lalu

      Salam Ka Azlyna makin Cantik, bahagia selalu Kaka dari ARTIS CREW GIVE AWAY & MUSIK VIRAL (Giveaway Emas Laptop 2022)
      GUNSAS ENTERTAINMENT

  • Sifa Rosayni
    Sifa Rosayni 17 hari yang lalu +1

    menginspirasi banget!!! emang ya kalo deket sama orang tua&rajin ibadah tuh pasti rejekinya ada aja

  • Agustin Risdyantari
    Agustin Risdyantari 17 hari yang lalu +1

    Langsung nangissss denger nyaaa , MashaAllah bg fadil 😭🤗🤗🤗

  • Kk Cyntia
    Kk Cyntia 17 hari yang lalu +1

    Y Allah... Terharu bngt
    Kak fadil berkah rezekinya,nyenengin orang tua

  • Xcel Tesya
    Xcel Tesya 17 hari yang lalu

    Semoga allah selalu limpahkan rezekinya ke lu bang ❤️ Sehat sehat keluarga pak muh

  • Litta Ristiani
    Litta Ristiani 17 hari yang lalu +309

    masya allah tabarakallah, ikut terharuuuu 🥺🥺🥺🥺 selamattttt pak muh dan keluarga, selalu seneng liat keluarga ini sederhana dan penuh kehangatan ♥️♥️♥️ sayang banget keluarga ini, semoga selalu dalam lindungan allah dan berkah usahanya yaa aamiinn...

    • Ki Buntala 🔱
      Ki Buntala 🔱 17 hari yang lalu

      Zidan kabur,👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • Sila Perdana
    Sila Perdana 15 hari yang lalu

    Ngakak bgt liat expresi papa online waktu di make up 😅😅😅selamat atas pembukaan warung basonya yah bg fadil dan keluarga🥰

  • Syahmi Akmal
    Syahmi Akmal 17 hari yang lalu +1

    MasyaAllah tabarakallah ❤️🖤🤍

  • Devi Prihatini
    Devi Prihatini 17 hari yang lalu

    MasyaAllah terharu dan bangga sama ka Fadil... Sehat² org baik

  • HMi Mutiara
    HMi Mutiara 9 hari yang lalu +2

    Awalnya bilang " papa gk mau astagram astagram "
    Sekarang malah ig waroeng pak Muh malah kyk ig pribadi😂
    Ya Allah Sehat dan bahagia selalu yaa keluarga pak Muh

  • Sahabat Anjayy
    Sahabat Anjayy 18 hari yang lalu +195

    "Allahhumma sholli ala sayyidina Muhammad"
    -ya Allah berikan lah hamba kesempatan untuk bisa membahagiakan dan membanggakan kedua orang tua hamba. "Amin"

  • Maisyarah Br Lubis
    Maisyarah Br Lubis 17 hari yang lalu

    MasyaAllah bangga banget psti mama papa nya ka fadil terharuuu dan seneng bangett pas part pakmuh ga prnh gagal bikin ketawa wkwk sukses slalu ka fadil

  • Etricya panjaitan
    Etricya panjaitan 17 hari yang lalu +1

    terharu, bangga liatnyaaa . sukses teruss dil

  • Mourya HN
    Mourya HN 14 hari yang lalu

    Masya Allah Kak Fadil, aku jadi terinspirasi buat bahagiain kedua orangtuaku juga 😊

  • Betha Bestari Abadi
    Betha Bestari Abadi 17 hari yang lalu +1

    baru 5 menit awal udah nangis 😭 aaaa sehat sehat yaaaa keluarga jaidi🥺🖤

  • Nurul Khoiriyah
    Nurul Khoiriyah 18 hari yang lalu +170

    Bangga banget sihh bang liat nya sampe ikutan terharu :''')
    Semoga keluarga pak Muh sehat selalu, dan semoga rezekiny juga bisa nular ya bang 😇

    • sabda ratu
      sabda ratu 18 hari yang lalu

      @Risma astaghfirullah nyari viewers gitu amat, jahat bener

    • Gunsas Entertainment
      Gunsas Entertainment 18 hari yang lalu

      Salam Ka Nurul makin Cantik, bahagia selalu Kaka dari ARTIS CREW GIVE AWAY & MUSIK VIRAL (Giveaway Emas Laptop 2022)
      GUNSAS ENTERTAINMENT

  • Umi Kalsum
    Umi Kalsum 17 hari yang lalu +1

    Masya Allah . lucu kali pak Muh 😂

  • Ajwel Fiq
    Ajwel Fiq 16 hari yang lalu

    Ngaka' abis liat konten ka' Fadli dan pa' Muh ..🤣🤣
    Semoga pa'' Muh beserta keluarga selalu sehat panjang umur dan banyak riskinya amin 🤲🤲

  • Nurmala Sari
    Nurmala Sari 17 hari yang lalu

    Masya Alloh bang Fadil , anak Sholeh yang slalu membahagiakan orang tua

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika 17 hari yang lalu +1

    Masyaallah,semoga waroeng bakso pakmuh banyak ug beli,rezeki nubtambah bnyak ya dil

  • Inayah
    Inayah 17 hari yang lalu +310

    bang fadil ga pernah gagal bikin penontonnya terharu 🥺 sehat2 buat bang fadil dan sekeluarga ❤️

    • Lia
      Lia 15 hari yang lalu

      Zidan di tusuk👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • SantiWldr
    SantiWldr 15 hari yang lalu +1

    Seneng bgt liat keluarga ini❤️

  • Princess Carissa.Cherry
    Princess Carissa.Cherry 17 hari yang lalu

    YaaaAmpunnnn liat Pak muh ampe ngakak , sehat2 semua nya yaaa❤️

  • Lilis Fahriyanti
    Lilis Fahriyanti 10 hari yang lalu

    Suka banget liat keluarga pak Muh,, sehat selalu, harmonis, selalu rukun

  • Maharani Dwi Putri Asriati
    Maharani Dwi Putri Asriati 17 hari yang lalu

    Terharu banget, sehat selalu pak muh dan keluarga 🤗🤗🤗🤗

  • A J S
    A J S 18 hari yang lalu +420

    Pak Muh sering2 masuk story nya Fadil sama Dilla ya. MoodBooster ku, semoga panjang umur dan sehat lalu. Jdi bisa menghibur masyarakat Indonesia selalu.

    • neroz
      neroz 18 hari yang lalu

      @JeonbunnyKookie🐰 ayo dikit lagi lucu

    • KimSoekjin🌻
      KimSoekjin🌻 18 hari yang lalu

      @JeonbunnyKookie🐰 Heh anj malu²in banget sih lo. Gila ya lu

    • Tutorial Chanel
      Tutorial Chanel 18 hari yang lalu

      @JeonbunnyKookie🐰 Fans Nya pada Ga Jelas

    • Tutorial Chanel
      Tutorial Chanel 18 hari yang lalu

      @JeonbunnyKookie🐰 BTS Buruk Coeg

  • nrhmw _21
    nrhmw _21 16 hari yang lalu +1

    Aaaaaaa ikuttt senengggg, semoga bahagia selalu yaaa keluarga ini~

  • Luthfi Sya'baniyah
    Luthfi Sya'baniyah 15 hari yang lalu

    Masya Allah Kak Adil, walaupun jail tapi tau gimana cara nyenengin orang tua. Panutaaan

  • MHD KIDS
    MHD KIDS 17 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah alhamdulillahirobbill... sangat inspiratif sekali, terharu sekali melihat keluarga ini...lucu, campur senang dan selalu tak terduga sama sekali aksi pak Muh dan Fadil

  • Lutfiyana Eka Damayanti
    Lutfiyana Eka Damayanti 17 hari yang lalu +1

    Lucu banget pak muh pas Fadil bilang pak jokowi bisa lihat papa🤣