Tap to unmute

Bangun Kekayaan Sejak Muda, Kaesang Bisnis Apa?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Nov 2021
  • JAKARTA, KOMPAS.TV - Status sebagai putra bungsu Presiden dua periode tidak membuat Kaesang biasa-biasa saja.
    Tiga tahun lalu, Kaesang mendirikan PT Harapan Bangsa Kita, ia menjabat sebagai CEO & Co Founder GK Hebat yang fokus bisnisnya mengembangkan UMKM.
    Pernah ingat brand Sang Pisang? Yang Ayam? Ternak Kopi? Lets Toast?
    Semuanya merupakan produk dari GK Hebat, di mana brand ini merupakan sederet bisnis yang Kaesang rintis sejak 2017 lalu.
    Artinya, saat dia berusia 23 tahun.
    Bukan cuma bisnis kuliner dan UMKM, tahun ini Kaesang juga menghadirkan dua gebrakan.
    Pertama, ia menjadi sorotan ketika menjadi Komisaris Rans Entertaiment.
    Rans Entertaiment ini merupakan perusahaan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina, serta grup Emtek.
    Rans Entertaiment merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media hiburan dan gaya hidup.
    Dalam senyap, Kaesang juga merupakan Direktur Utama klub bola Persis Solo.
    Ini merupakan langkah berani, di mana ia dan Menteri BUMN Erick Tohir, pun dengan Kevin Nugroho mengakuisisi klub liga 2 pada 20 Maret 2021.
    Di sini, mayoritas saham yang dimiliki Kaesang adalah sebesar 40 persen.
    Sebagai cah lanang aseli Solo, investasi pada Persis Solo merupakan bentuk pengabdian kepada warga Solo.
    Baca Juga Sikap Kaesang Usai Persis Kalah dari PSIM: Terdiam dan Langsung Tinggalkan Stadion di www.kompas.tv/article/232395/...
    Kira-kira seperti itulah bisnis "Kaesang Empire"; yang masih muda, berada di ring pertama Presiden, hidup dalam ekosistem politik, tetapi memilih jadi sultan dengan jalannya sendiri.
    Artikel ini bisa dilihat di : www.kompas.tv/article/233579/...

Komentar • 1 332

  • Roro Wati
    Roro Wati 10 bulan yang lalu +355

    Berfikir positif lebih baik, selamat mas kaesang semoga menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain ๐Ÿ‘

    • sri wahyuni
      sri wahyuni 2 bulan yang lalu

      Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒmantep...bnget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Riyadi Riyadi
      Riyadi Riyadi 8 bulan yang lalu

      @vardy abdullah m

    • Imron Rasidi
      Imron Rasidi 8 bulan yang lalu

      @Sumitro Mahmud ya dia kan bnyak bisnisx jdi bnyak uangx,, rafi ahmad aj kerja sama sama kaesang

    • Sumitro Mahmud
      Sumitro Mahmud 8 bulan yang lalu

      Berbahaya itu dia dapat uang dari mana tu..negri ini hancur kalau model ginitu..

    • Teti Rahmawati
      Teti Rahmawati 8 bulan yang lalu

      Kaesang๐Ÿ‘

  • Romi
    Romi 9 bulan yang lalu +71

    Agar menjadi motivasi orang2 yang kaya,buka usaha, buat lowongan pekerjaan yang sebanyak banyaknya. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ Mantap

  • Sumarban Widjaja
    Sumarban Widjaja 10 bulan yang lalu +114

    Semoga menjadi inspirasi para anak muda. Sukses selalu Kaesang.

  • GRP chanel
    GRP chanel 9 bulan yang lalu +94

    Mantab mas kaesang, semoga semua usaha nya semakin sukses salah satu contoh persis solo semoga juara dan bisa naik kasta, terimakasih karena sudah berani berbuat. Solo sakjose

  • Azkia Putri
    Azkia Putri 8 bulan yang lalu +13

    Hasil didikan orang tua yng mengjarkan anak ny untuk tidak bermalas2an.' Semoga tambah sukses bro kaesang.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kurnik Ibuk
    Kurnik Ibuk 8 bulan yang lalu +3

    Semoga usaha mas Kaesang semakin sukses dan berkah dan mas Kaesang sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT ๐Ÿคฒโ™ฅ๏ธ

  • encas encas
    encas encas 10 bulan yang lalu +238

    Keliatan mental bisnisnya pas ada di podcast dedy corbuzer ๐Ÿ˜Ž...salut ๐Ÿ‘

  • Iskandar Aja
    Iskandar Aja 8 bulan yang lalu +3

    Allhamdullilah smngtt mas kaesang..ada 1000 anak muda seperti mas kaesang sangat membantu dalam mengurangi pengganguran

  • Arjun Suryajun
    Arjun Suryajun 10 bulan yang lalu +130

    Hal yang gw salut sama mas Kaesang adalah dia melihat celah dibalik nama orang tuanya untuk membuat nama dia sendiri

    • YuUan
      YuUan 3 bulan yang lalu

      Benar dan MZ Kaesang mengakuinya...bukan memanfaatkan uang ortunya tp nama bpknya pokoknya beda sma anak RI 1 yg lainya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • ozone channel
      ozone channel 9 bulan yang lalu

      Belajar pada Tomi

    • Arjun Suryajun
      Arjun Suryajun 9 bulan yang lalu

      @Anggara Mada Alfatih ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

    • Arjun Suryajun
      Arjun Suryajun 9 bulan yang lalu

      @Aping Prilyantoro ya begitulah pak

    • Aping Prilyantoro
      Aping Prilyantoro 9 bulan yang lalu

      Dananya kaesang ambil dana luar.nengri..dia ngga mau pake bank dalam nengri...ngg koyo anak harto ..bank bumn smp bangkrut diganti bank mandiri

  • Bima Phonecell
    Bima Phonecell 10 bulan yang lalu +89

    Biar msh muda jd pembisnis ulung dan unggul. Semoga bisa dijadikan inspirasi bagi kaum milenial.

  • Narius
    Narius 10 bulan yang lalu +35

    Mantap mas kaesang memberi keterbukaan wawasan pemuda/i indonesia punya modal kenapa tidak untuk belajar berinvestasi diberbagai macam bisnis dan menghasilkan cuan

  • Pe mula
    Pe mula 10 bulan yang lalu +25

    Sultan yg sebenarnya yang tidak harus pamer ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Babang_Gaming
    Babang_Gaming 9 bulan yang lalu +9

    Damai itu indah. Tidak perlu ngurusi harta orang. Urus diri kita sendiri. Toh yang akan mempertanggungjawabkan apa yang kita lakukan kita sendiri, bukan orang lain. Ambil yang positif buang jauh yang merugikan. Salam sukses untuk kita semua๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Vovo Y91
    Vovo Y91 8 bulan yang lalu +2

    Smoga mas kaesang sehat selalu....dan rakyat indonesia smakin makmur....sejahtera....

  • Judith Flora Sofiana
    Judith Flora Sofiana 9 bulan yang lalu +2

    Kaesang anak Bangsa yg hebat. Bnyk pemuda di Indonesia berhasil dalam berbisnis. Jgn kaget. bangga khan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • APG Alfyan sah
    APG Alfyan sah 8 bulan yang lalu +2

    Mantap kaesang mju terus...bka usahanya sebanyak2nya wat lpgan krja tuk masarakat ind0nesia....๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŒบ๐ŸŒบ sem0ga brmanfaat bgi rakyat ind0nesis amin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐ŸŒบ

  • WAKTU KITA
    WAKTU KITA 10 bulan yang lalu +163

    mas kaesang be like: duit kok dipamer,mending di invest ๐Ÿ˜,salut buat beliau,sultan muda,semoga lancar teeus dan bisa membantu perekonomian menjadi lebih baik lagi

    • rahadian happy
      rahadian happy 9 bulan yang lalu +3

      @Ragil sri 26 bangun bro, tidurmu terlalu tengkurep sehingga tidam tw makna investasi yang sebenarnya

    • R4Tu_G4d1NG
      R4Tu_G4d1NG 10 bulan yang lalu +3

      Beljr dulu gih sama kaesang,yg pamer siapa kaesang apa media bed..?

    • Deden Sunarya
      Deden Sunarya 10 bulan yang lalu +8

      @Ragil sri 26 gagal paham nih
      Ngopi dulu bos๐Ÿคญ

    • Bagus Puspito
      Bagus Puspito 10 bulan yang lalu +6

      @Ragil sri 26 duhh mau sok pinter tapi gapaham, investasi dia kan dibidang bisnis.

    • Ragil sri 26
      Ragil sri 26 10 bulan yang lalu +2

      Mas kalau duitnya diinvestasikan semua sayang, lebih bagus di buat bisnis supaya memberikan tenaga kerja buat masyarakat. Nanti kalau punya perusahaan lagi bisa menyerap tenaga kerja lagi dan pedagang makanan bisa berjualan disekitar perusahaannya.

  • nurhayati Arif
    nurhayati Arif 10 bulan yang lalu +24

    Bangga dgn ank muda yg kreatif sukses ya .. moga Allah SWT ..melindungimu namun ttplah istiqamah santun dan rendah hati .. moga dpt pasangan hidup yg sholehah .. salam sehat sll beserta kel besar khaesang ya .. Aamiin YRA

    • Sumitro Mahmud
      Sumitro Mahmud 8 bulan yang lalu

      Mas kaesang bagi2 dong uang korupdi itu..kasiang kami rakyat miskin sehari belum tentuh dapat makan ni...

  • aqifa nayla
    aqifa nayla 9 bulan yang lalu +1

    Subhanallah masih muda sudah sukses. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bukan kamu
    Bukan kamu 9 bulan yang lalu +9

    Mantap Kaesang! banyak cara utk sukses, dengan modal smartphone dan menjadi youtuber dengan modal copy paste berita di kompas tv atau media lainnya dgn judul yg menarikpun akan mendatangkan rejeki, ayo semangat anak muda!

  • robelox channel official
    robelox channel official 8 bulan yang lalu

    Sukses Selalu Untuk Mas Kaesang ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜

  • Nurhalimah
    Nurhalimah 10 bulan yang lalu +20

    Kadang orang sukses dilihat dari keberhasilannya, bukan di tanya bagaimana berprosesnya sampai menjadi seperti sekarang.

  • emak e
    emak e 10 bulan yang lalu +16

    Selamat ya kaesang semoga barokah n membuka lapangan kerja buat rakyat kecil , success selalu ........Aamiin

    • ti na
      ti na 9 bulan yang lalu +1

      Aamiin ya robbal'alaamiin

  • Nur Khasanah
    Nur Khasanah 8 bulan yang lalu +1

    Kaesang ank cerdas,pinter bisnis, membuka lapangan pekerjaan buat ank2 putus sekolah, kaesang hebat

  • agung scorpio
    agung scorpio 9 bulan yang lalu +2

    Inspirasi anak muda saat ini ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Natawibawa Adnyanaputra
    Natawibawa Adnyanaputra 10 bulan yang lalu +141

    Fokus kerja buat hidup masing2.. ndk perlu ngurus kekayaan orang.. kalau mau seperti mas kaesang yaa tetep berusaha dan bekerja ๐Ÿ™

    • Erni Lae
      Erni Lae 8 bulan yang lalu

      Betul bro
      Setuju bro , kita mau sukses kaya mas Kaesang harus kerja kerja kerja dan rajin jangan malas supaya kita juga seperti mas Kaesang mantap mas Kaesang semangat terus mas Kaesang ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    • pencit gaming
      pencit gaming 9 bulan yang lalu

      Namny jg media

    • AR_18
      AR_18 9 bulan yang lalu +1

      Dikepoin biar dapat pelajarannya !!

    • Lilis Lilis
      Lilis Lilis 9 bulan yang lalu +2

      Betul

    • ti na
      ti na 9 bulan yang lalu +3

      setuju

  • Tabrani Lampung
    Tabrani Lampung 8 bulan yang lalu +2

    Selamat mas kaesang dari bisnis snack sampai pisang goreng dll... Pemuda yg luar biasa...

  • Amy S.Bachri
    Amy S.Bachri 10 bulan yang lalu +36

    Mudah2 anโ€ฆ yg lain Jgn pada ngiri yaโ€ฆ!! ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
    Itu hak2 nya dia.. krn py Dana dan Py ke mampu an. Bekerja dr nol.. dan berusaha Dari yg kecil2. Ga langsung besar2 ato yg mewah..

    • M Fd
      M Fd 8 bulan yang lalu

      Benar mas kaesang berusaha dari nol,merintis usaha kuliah aja dia nggk mewah2disingapore

    • Abzets KA
      Abzets KA 9 bulan yang lalu +1

      R Ramli iren aten ...sifat buruk yg di cela Allah dan rosul.IRINYA DG HARTA ORANG POOOL. R RAMLI MAH

    • GAJAH MADA
      GAJAH MADA 9 bulan yang lalu +1

      Paling yg iri rizal ramli boss dia kepo๐Ÿ˜€

  • Karlin Kosno
    Karlin Kosno 9 bulan yang lalu +2

    Bravo....Kaesang...patut di jadikan Contoh terbaik bagi kayla muda.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘...
    Tidak elok jika melontarkan pertanyaan ,Dari mana uang nya?..
    Seluruh rakyat Indonesia mengenal beliau. Seorang yg Cerdas ,pekerja keras,ulet .tidak jauh dari Bapak nya.
    Beliau,bukan Tomi,dan bukan juga AHY.
    Beliau berdiri bukan karena Putra penguasa .๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ...
    Saluuuttt...Kaesang....salut semua keluarga Bapak Joko widodo ,yg behati rakyat jelata . dan sama sekali tidak pernah menunjukan kemewahan /ke akuan ,.โคโคโคโค

  • kira piwpiw
    kira piwpiw 8 bulan yang lalu

    Kaesang memang merupakan pemuda yg bekerja keras, berbeda dengan pemuda lain yg bisa menganggur di rumah. Kekayaan Bapaknya saja hanya cuma 63Milyar, sedangkan anaknya, Kaesang bisa mengakuisisi saham dengan total uang 92,2Milyar. Hebat, mampu melebihi bapaknya sendiri. Memang pemuda yang harus dicontoh demi kemajuan Indonesia๐Ÿ‘

  • Puji Marheni
    Puji Marheni 10 bulan yang lalu +45

    Yang bikin aku lebih salut Kaesang ga pernah pamer bikin rumah miliyaran,mobil mewah paling mahal.padahal sebenar nya mampu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘.

    • Joel53
      Joel53 7 bulan yang lalu

      hahaha dogol.....kalo kamu spt dia dan kamu sengaja pamerin...yaa dogol...

    • Weixyiem13
      Weixyiem13 8 bulan yang lalu

      Yang namanya suntikan dana itu mana bisa dipake buat urusan pribadi kaya gitu, kalo dipake ke hal yang begituan jadi kacau nanti hitungannya buat bayar bunganya, dana itu buat modal yang bergerak

    • midhy onadio
      midhy onadio 8 bulan yang lalu +3

      @Mustofa 11 ngapo atek ngegas iseh kere a,, urip mu,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Mustofa 11
      Mustofa 11 8 bulan yang lalu

      Taimu

  • mira Ra
    mira Ra 9 bulan yang lalu +6

    Biar barisan sakit hati pada ngiri ,maju terus ms kaesang.

  • wena maya
    wena maya 10 bulan yang lalu +124

    Semoga rejekiny terus lancar kaesang semangattt

    • Independen..
      Independen.. 7 bulan yang lalu

      Semua hanya titipan

    • jalu bimantara
      jalu bimantara 9 bulan yang lalu

      Smoga kecipratan

    • wena maya
      wena maya 9 bulan yang lalu

      @Hafis Mohamad aamiin

    • Hafis Mohamad
      Hafis Mohamad 9 bulan yang lalu

      Rezeki nomplok...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • wena maya
      wena maya 9 bulan yang lalu +3

      @ti na ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • dady supriadi
    dady supriadi 10 bulan yang lalu +8

    bagus bisnis drpd grogoti uang negara ...ikut proyek bapak..yg sdh jelas bikin bangkrut negara...lanjutkan ms kaesang...

  • Dwi apriyanto Official 013
    Dwi apriyanto Official 013 9 bulan yang lalu +2

    Sy usia 22 baru punya bisnis UMKM pedagang kaki lima tenda. Saat ini alhamdulilah usia 30 sudah ada bisnis bangunan jdi pemborong bangunan. Alhamdulilah usaha dan kerja keras tidak akan mengkhianati ๐Ÿ™๐Ÿป sy sudah pernah punya mobil 4. Tanah 3 rumah 1. Semua sy dapat dari enol. Terima kasih banyak motivasi nya mas Kaesang ๐Ÿ™๐Ÿป

  • siffa channel
    siffa channel 10 bulan yang lalu +157

    Hebat nih mas kaesang
    Bisa jadi motivasi buat anak muda ke depan nih

    • Anak Laut
      Anak Laut 8 bulan yang lalu +1

      Mw buka usaha Cendol juga nih tapi gak ngerti masarin ke Maskapai beken.

  • omy Rose
    omy Rose 9 bulan yang lalu +4

    Tapi KAESANG membuka lapangan kerja..makanya bisnisnya berkah dan berkembang

  • Nia zakir
    Nia zakir 10 bulan yang lalu +117

    Kaesang bisnisnya banyak.. Dia jd Komisaris Rans entertainmen, sang pisang aja ada 100 gerai, mangkoku 2 gerai (mungkin skrg lebih)
    Ternak kopi, goola,yang ayam belum lagi dia punya kerja sama dengan resa arap di bidang kuliner jg, masih ada beberapa lagi..
    Kaesang memang pinter di bidang bisnis.. Di persis solo kaesang berkolaborasi dengan bpk erik Tohir..

    • Jamilah yakmi Yakmin
      Jamilah yakmi Yakmin 8 bulan yang lalu

      @alil dal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Jamilah yakmi Yakmin
      Jamilah yakmi Yakmin 8 bulan yang lalu

      @masuk dek betul

    • Jamilah yakmi Yakmin
      Jamilah yakmi Yakmin 8 bulan yang lalu

      @alil dal ya betul sekali tu

    • Eman kadu
      Eman kadu 9 bulan yang lalu

      @wawan Setiawan kalo gua sih bingung ๐Ÿ˜‚ beritanya juga kaga penting diributin...dikasih hadiah pisang x๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    • kau simpan sunyi
      kau simpan sunyi 9 bulan yang lalu

      @alil dal ngapain nyuruh bpk lu. Itu kaesang bisnis dri kakak nya dan kaesang sendri kok dri bpk nya. Kaesang juga prnh d sosmed youtub dan jadi ambasador juga

  • Haryati Haryati
    Haryati Haryati 10 bulan yang lalu +54

    Buah jatuh gk jauh dri pohon nya
    Seperti sang Ayah, dari seorang bisnismen jadi orang no 1 di Indonesia
    Bahkan dikenal disrluruh dunia

    • ARA Channel
      ARA Channel 9 bulan yang lalu +1

      @Lambe Burik belajarlah.. Comment yg bermanfaat...! Comment cerminan orgnya..

    • Lambe Burik
      Lambe Burik 9 bulan yang lalu +1

      Buah jatuh gak jauh dari tukang buahnya

  • Imam Wahyudi
    Imam Wahyudi 8 bulan yang lalu +1

    Maju tersus mas kaesang buktikan kalau seandai nya anda anak tukang cendol masih tetap bisa sukses dalam waktu singkat dan aset ratusan milyar bahkan trilyunan. bisa gak ya ??
    NKRI harga mati
    Merdeka !!!!!!

  • Matt J Shand
    Matt J Shand 9 bulan yang lalu +2

    selamat mas,semoga menjadi inspirasi bagi anak muda diindonesia

  • Puput Salsabila
    Puput Salsabila 9 bulan yang lalu +10

    Salut malahan harusnya anak muda cari tau cara nya sukses seperti mas Kaesang bravo mas Kaesang semoga kedepan terus membuka lapangan lapangan kerja buat anak muda yang blm punya kerjaan dan bisa mendidik anak muda sekarang menjadi pembisnis yang amanah

    • Vivi andika
      Vivi andika 9 bulan yang lalu

      @Den Djaka nmanya juga kardus di gembok.

    • Den Djaka
      Den Djaka 9 bulan yang lalu

      Orang tua punya nama besar, ada modal besar,
      Tinggal iya iya aja udh jadi sultan.

  • Buna san
    Buna san 10 bulan yang lalu +6

    tanpa bintang tetap sukses salam mas kaesang dari jatim

  • Robi Nagaton
    Robi Nagaton 10 bulan yang lalu +15

    Kaesang ga butuh pangkat yg penting kwalitas meningkat... hebbatt mas Kaesang

  • Hdjakaria Supartadiredja
    Hdjakaria Supartadiredja 9 bulan yang lalu +1

    Yang tercinta Kaesang ..terus semangat dan berkarya , berpegang erat2 pada tali Allah s

  • Tiko W Saputra
    Tiko W Saputra 9 bulan yang lalu +34

    Salut dengan mas kaesang bangun usahanya sendiri. Beda bgt kalo dibanding cendana yg dimana mana selalu bawa nama bapak nya

    • Aldi Subhan
      Aldi Subhan 8 bulan yang lalu

      @Jimmy Kajari coba liat sekali lagi Vidio nya Kaesang punya berapa perusahaan bukan cuma pisang

    • Jimmy Kajari
      Jimmy Kajari 8 bulan yang lalu

      @Arya Penangsang
      Mustahil
      Cpt milyran hsilny

    • Arya Penangsang
      Arya Penangsang 8 bulan yang lalu

      @Jimmy Kajari iri bilang boss......ya dari usaha lah....bukan dari bapak emak lo ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    • sar tini
      sar tini 8 bulan yang lalu

      Klo uag nya banyak wajar lah nama nya juga anak prsiden bapak krja bukan nya buat anak bapak nya

    • sanjaya asmasubrata
      sanjaya asmasubrata 9 bulan yang lalu +1

      Ya ini jg kaga jauh beda lah... wong bapakmu org no 1 di RI kok.

  • sama nada
    sama nada 9 bulan yang lalu +1

    dampak dari seorang keturunan dari orang yang paling dikenal di negara-negara G 20, kaesang harus menelan hal hal baru yang kadang mungkin dia tidak bayangkan. Selamat belajar!!!

  • T P
    T P 10 bulan yang lalu +31

    Mas Kaesang sendiri mengakui dalam podcast DC privilege itu pasti ada. Semoga dimanfaatkan baik-baik privilege itu untuk hal-hal yang positif.

    • Dita Wigi
      Dita Wigi 7 bulan yang lalu

      @Zibalthar ziballl TOMMY.?
      ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Nael Sianipar
      Nael Sianipar 8 bulan yang lalu +1

      @Zibalthar ziballl maksudnya gak beda jauh gimana? Minjam duit negara pakai jaminan tanah sengketa terus di sewain lagi?

    • Zibalthar ziballl
      Zibalthar ziballl 9 bulan yang lalu

      Ya gak beda jauh jamanya Tommy

  • Berkah Mbahtio
    Berkah Mbahtio 10 bulan yang lalu +4

    Kaesang kelihatannya seperti pemuda kebanyakan tdk kelihatan seperti anak Indonesia 1. Tapi bakat bisnisnya joss, selalu membuat disertivikasi produk, yo anak anak muda pupuklah jiwa wiraswasta demi masa depan mu dan kejayaan bangsamu cintailah negrimu.

  • insinyur Corner
    insinyur Corner 9 bulan yang lalu +1

    Inspirasi banget mas
    Semoga banyak Anak muda yg terinspirasi Khusus nya Kota Bogor

  • Ifalutfia 2
    Ifalutfia 2 10 bulan yang lalu +42

    kaisang rajin cari duit dn juga pandai menyimpan duit, dia hidup sederhana walau pn serba kecukupan

  • Riandy Rian
    Riandy Rian 10 bulan yang lalu +11

    Pengen banget seperti mas kaesang terima kasih mas anda telah memotifasi saya terima kasih.

  • franq060280
    franq060280 9 bulan yang lalu +1

    inspirasi anak muda maju sukses sll mas kaesang

  • Ega fhi official
    Ega fhi official 9 bulan yang lalu +2

    Moga2 saya bisa kaya raya kayak mas Kaesang ..

  • San Ty
    San Ty 9 bulan yang lalu +3

    Mantap, Mas Kaesang. Sukses selalu .

  • Serpihan Hati
    Serpihan Hati 9 bulan yang lalu

    Kita bisa meniru bisnisnya,tapi belum tentu sama rejekinya...gak usah iri..rejeki kita sudah diatur ..jadi tinggal seberapa rajin kita bekerja menjemput rejeki kita masing masing...intinya jangan malas..

  • fendy rahmad
    fendy rahmad 8 bulan yang lalu

    Bisnis kaesang bisnis yang memajukan umkm good dan membuka lowongan bagi pencari kerja salut sama mas kaesang

  • Iim Imroni
    Iim Imroni 9 bulan yang lalu +2

    Ini anak muda yang cerdas.
    Bravo mas kaesang

  • Chandra Pangaribuan
    Chandra Pangaribuan 9 bulan yang lalu +18

    Wajar lah,dia banyak teman orang orang pembisnis profesional,dan gak cuma itu,dia lulusan universitas luar negeri.bagi saya sih sangat wajar dia memiliki potensi seperti itu.

  • David Samuel
    David Samuel 9 bulan yang lalu +5

    Sukses dan sehat selalu mas Kaesang dan Team.... ๐Ÿ‘

  • Gatot Kaca
    Gatot Kaca 9 bulan yang lalu +1

    Tapi..tetep..kalo deket...dengan kekuasaan..minimal...ngurus..izin...ini...izin..itu...
    Dapet ilmu dan akses...dan Market pasar pembeli produk pun ikut...simpati...karena nama baik...Ayahnya...sangat bagus di masyarakat jadi..banyak...yg beli produknya !!
    Yg menjadi Booster...pertumbuhan...Kerajaan Bisnis Kaesang !!!

  • Erga Naya
    Erga Naya 10 bulan yang lalu +1

    bagus lah sbgai contoh anak bangsa yg berfikir maju kedepan bukan berfikir kebelakang

  • Rio Alfana
    Rio Alfana 8 bulan yang lalu

    Semoga dapat memotivasi anak muda lainnya dalam bisnis digital era sekarang, ekonom jadul mah minggir dulu, dan cuma bisa nyinyir... Salam akal sehat

  • Jufri Jufri
    Jufri Jufri 10 bulan yang lalu +6

    Kaesang jadi sultan wajarlah dia belajar dari mas Raffi Ahmad dan kalau ga salah mas Kaesang jadi komisaris rans entertainment

  • Aryo Rio
    Aryo Rio 9 bulan yang lalu +1

    BISNIS PENCUCIAN UANG TINGKAT TINGGI....MANTABB ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Lomoan Ombing
    Lomoan Ombing 9 bulan yang lalu +1

    BERSATU KITA TEGUH,BERCERAI KITA RUNTUH. ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŒ๏ธ

  • bomber man
    bomber man 10 bulan yang lalu +58

    Pasti ada yg kepanasan dgn hasilnya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Kaesang emang pintar, cuma orgnya suka becanda.

  • tiny jas
    tiny jas 10 bulan yang lalu +51

    Nih contoh, sekolah ke Luar Negri nyerap ilmu pulang dipraktekan dinegri sendiri,berjuang dari nol, seperti ayahnya yg mmg pekerja keras ,bukan anak manja, di gembleng jdi mandiri dan ulet

    • Son Weld
      Son Weld 5 bulan yang lalu

      Masa sih dari 0

  • kembala cinta
    kembala cinta 9 bulan yang lalu

    Kaesang kaya raya hasil kerja keras nya sendiri tdk ngandelin ketenaran orng tua nya sebagai orng no 1 di indonesia

  • LPK Sahabat Sukses
    LPK Sahabat Sukses 9 bulan yang lalu

    luar biasa sangat memotivasi, makasih banyaaaak, informasi ini ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Samsiyahsri tarkip SRi
    Samsiyahsri tarkip SRi 10 bulan yang lalu +27

    Smoga anak anak kita bisa ketularan mas kaesang sukses AMIIN ๐Ÿคฒ

    • Muhammad Barli
      Muhammad Barli 9 bulan yang lalu

      Amin buat anda,,nauzubillah bwt gw

    • ti na
      ti na 9 bulan yang lalu

      Aamiin ya robbal'alaamiin

    • Rany 1995
      Rany 1995 10 bulan yang lalu +1

      Amin ya rabb๐Ÿคฒ

  • Erni medan
    Erni medan 10 bulan yang lalu +2

    Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
    ank Pak president yg rendah hati

  • BOLTER INDONESIA
    BOLTER INDONESIA 10 bulan yang lalu +9

    calon sultan ke 3 di indonesia termuda...
    Mantap mas kaesang ..

  • Yoga Arct Jasa Design Bangunan
    Yoga Arct Jasa Design Bangunan 10 bulan yang lalu +4

    Hebat sih ini mulai dri nol. Orang tua gk mampu tpi anaknya melejit

  • Ricky Alexander
    Ricky Alexander 10 bulan yang lalu +48

    Berani beli saham segitu banyak berarti bukan pemain baru di pasar saham ini mas kaesang, mungkin puluhan% pendapatan nya bersumber dari cuan saham. Wajar kalau bisnis nya banyak

    • Arjun Suryajun
      Arjun Suryajun 10 bulan yang lalu

      @Empty cie cie ๐Ÿ˜‚

    • Rosak Pratama
      Rosak Pratama 10 bulan yang lalu +6

      keponakan jk si erwin sama dompet duafa noh yg punya banyak lab klo mau nyinyir ,klo sama kaesang lo nyinyir salah alamat brae

    • Empty
      Empty 10 bulan yang lalu

      @kadrun khilafah halaahh sokยฒan anti cendana tapi malah bebasin teroris. Mikir LU PAKE DENGKUL !

    • kadrun khilafah
      kadrun khilafah 10 bulan yang lalu +6

      @Empty wkwkw kerabat CAPLIN ๐Ÿ˜ pcr

    • Ant Toxic
      Ant Toxic 10 bulan yang lalu +8

      @Empty PCR Khan Punyanya JK

  • NGINJEK KADRUN! IH,!JIJIK!
    NGINJEK KADRUN! IH,!JIJIK! 9 bulan yang lalu +1

    DAN SETAHU GW .. DIA GAK IKUTAN PROYEK PROYEK PEMERINTAH ...SALUT!
    PEJUANG HEBAT! NAMA BAPAKNYA TERJAGA TAPI TETAP KAYA!

  • nina jawabarat
    nina jawabarat 10 bulan yang lalu +6

    Luar Biasa
    mas Karsang duit bukan untuk d hambur hambur poya poya berliburan stay beli brang branden. InshaAllah Rejki nya Tambah Berkah dan orang terrkaya se indonesia

  • Sumber Electronyc
    Sumber Electronyc 8 bulan yang lalu

    Saya mikir aja dana sebesar itu dari mana
    Sedangkan usia dini
    Saya bangga anak bangsa kita maju dan mandiri

  • Hyori Kozuki
    Hyori Kozuki 10 bulan yang lalu +29

    Walaupun hasil sendiri tapi tetap ada campur tangan doa dari kedua orang tua ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Beta Beta
      Beta Beta 9 bulan yang lalu

      Di podcast om dedy dia pun mengakui. Dia sangat gantle

    • Muhamad Mulyono
      Muhamad Mulyono 10 bulan yang lalu

      Haaa..haaa

    • ajik situbondo
      ajik situbondo 10 bulan yang lalu +3

      Kan dia juga dah bilang di podcast om dedy corbuser

    • cinta iman
      cinta iman 10 bulan yang lalu

      Kalau itu tetap dong .
      Orang tua adalah keramat

  • Yandi Noviandi
    Yandi Noviandi 10 bulan yang lalu +48

    Sang pisang, markobar....sepi dimana mana.....tp hebatnya bisa menghsilkan milyaran dan mengundang investor, salut top markotop

    • Boedi Prasetya
      Boedi Prasetya 9 bulan yang lalu

      Ya sepi kamu lewatnya udah tutup...... Hua hua hua

    • Keisha Anindita
      Keisha Anindita 9 bulan yang lalu

      Pelihara tuyul kata orang demokrat hahaha angel wis angel

    • Haryadi Yadi
      Haryadi Yadi 10 bulan yang lalu +1

      @Rifky Rauf kan ada gofood

    • Esah Diyan
      Esah Diyan 10 bulan yang lalu +1

      Mungkin pas Lo lewat LG sepi broo...jgn iri dengki sama rejeki orang ๐Ÿ˜‚

    • Pay Muhammad
      Pay Muhammad 10 bulan yang lalu +1

      Sirik aja Lo

  • Lis Speed
    Lis Speed 10 bulan yang lalu

    Semoga sukses mas Kaesang

  • Nunung Atori
    Nunung Atori 9 bulan yang lalu +1

    Selamat buat mas kaesang mas kaesang bisnisnya banyak,jadi ga heran,selamat buat mas kaesang

  • Hadi Candra
    Hadi Candra 10 bulan yang lalu +5

    Alhamdulillah ... tetap sederhana ... jd pengusaha sukses aja mas ..

  • bunga lili
    bunga lili 10 bulan yang lalu +41

    2017 usia 23 Tahun, saat ini asetnya lebih 100 Milyar...Salut...

    • SEE FOOTBALL
      SEE FOOTBALL 9 bulan yang lalu +2

      Dah dijelasin kok masih nanya. Nyimak gk? Atau gk paham ?

    • Ronald Nazwar
      Ronald Nazwar 9 bulan yang lalu +2

      Dari mana itu duitnya .oooo jatuh dari puun

  • Puri Hati Channel
    Puri Hati Channel 9 bulan yang lalu

    MAS KAESANG HEBAT..!! Sehat selalu mas..

  • BliKeto
    BliKeto 9 bulan yang lalu

    Walaupun uang pinjaman Luar Negeri tetapi tetap positif nilainya. Artinya bisa dipercaya dan kapabel.

  • Gunawan Migi
    Gunawan Migi 10 bulan yang lalu +17

    pas nonton kaesan di deddy coz, dia gk malu kalo dia punya privilage yg sngat besar..
    Perusahaan bapaknya juga dikelola sma kaesang

  • Azrar 01
    Azrar 01 5 bulan yang lalu

    Namanya juga Anak Cerdas dan Pekerja Keras Apalagi Dia Tekuni BISNIS KEKINIAN

  • Indra Bahtiar
    Indra Bahtiar 9 bulan yang lalu +1

    Hebat betul, inspirasi anak muda,tp hrs d lihat asal usul sumber dana ya,ga ada yg lgsg meleset klo tidak ada d blkg ya siapa....tatap hrs di audit ,kita warga sedang susah"nya Karna covid dia hebat melenggang

  • Aris Dhodho
    Aris Dhodho 10 bulan yang lalu +13

    Mantap mas...
    Bikin pabrik mas biar membri pekerjaan sm warga tentunya...

  • DewiAfra
    DewiAfra 9 bulan yang lalu +3

    Maju terus mas Kaesang , yg penting usahanya jangan berkaitan dengan politik agar menjaga isu negatip dari para kompetiter

  • Totonafo Arisgea
    Totonafo Arisgea 10 bulan yang lalu +31

    salut bwt mas kaesang

  • MARSIA SIA
    MARSIA SIA 9 bulan yang lalu

    Bangga sebgai anak Muda . muda 2x sudah bisa berjaya sukses

  • usman mashar
    usman mashar 9 bulan yang lalu

    Saya setuju kekayaan Kaesang perlu di audit oleh auditor independen

  • sesat boyboy
    sesat boyboy 9 bulan yang lalu

    Sejak smp mas kaesang bisnis dari mulut ke mulut akhirnya jadi penulis dan buku tulis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lamberto Langoday
    Lamberto Langoday 9 bulan yang lalu

    inspiratif...the best ๐Ÿ‘

  • dodolan beras
    dodolan beras 10 bulan yang lalu +7

    Anak muda sudah punya bisnis yg menjanjikan,. Dia bekerja mencari uang hasil nya sekarang uang bekerja buat dia,. Hasil nya dia bangun tidur udah punya pendapatan,. Dia masih tidur uang nya yg keberja,.
    Saya di usia 20 thn masih bekerja mati"an sampe malam di bikin siang dan siang tetep keberja,. Saya bisa menikmati hasil di usia 34 thn itu artinya 14 thn saya baru bisa menikmati hasil,.

  • sembarang chanel
    sembarang chanel 9 bulan yang lalu

    Anak muda yg hebat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • jumari dispora
    jumari dispora 9 bulan yang lalu +1

    Sabar dan berfikir positif aja semoga kejujuran dan kebenaran berfihak pada kita semua ,ingat se pandai2 tupai melompat juga ada yg terpeleset ๐Ÿ™

  • Ngatiyah Atik
    Ngatiyah Atik 10 bulan yang lalu +1

    Mantep Mas ksaesang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘