OOTD Naik Gunung Prau ala RICIS. pakai high heels ahh😀 part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2019
  • Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)
    Subscribe RICIS OFFICIAL
    idclips.com/channel/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA
    Subscribe RICIS TV
    idclips.com/channel/UC8IZ...
    Subscribe MERMAID RICIS
    idclips.com/channel/UCu4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w
    @riaricis1795
    riaricis1795
    @rumah.ricis
    rumah.ricis
    @ricisofficial_ytb
    ricisoffici...
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 042

  • Sadiah Arsyad
    Sadiah Arsyad 12 hari yang lalu

    6:00 terkocak 🤣🤣🤣

  • Anp imutss
    Anp imutss 13 hari yang lalu

    Kk ngevlog sama temen kk yng dulu dong itu yng namanya kalau nggh slh caca

  • talita situnazhwa
    talita situnazhwa 16 hari yang lalu +1

    Sumpah Demi bapa pun ka Ella lucu bnget pke baju pikacu sma sepatu nya,, skit perut aq ulang "ini vidio nya🤣

  • Rika 12
    Rika 12 16 hari yang lalu

    Ricis bagusnya sama laki2 soleh baik hati tp bukan wildan...hehehe

  • Asyfa alya zahwa sihotang
    Asyfa alya zahwa sihotang 17 hari yang lalu +1

    3:17 PD banget umi nyebut nya,

  • Murabarta akbar
    Murabarta akbar 21 hari yang lalu

    Ngakak pas menit ela pakai hak

  • May D
    May D 22 hari yang lalu

    Apapun fungsi derry gw demen jiwa kekrik krikanya

  • Syahmi Nomercy
    Syahmi Nomercy 23 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak ricis,kak ricis cantik bangan itu baju dong

  • Ana Dwjay
    Ana Dwjay 23 hari yang lalu

    Ngakakk di menit 6:04😂😂

  • Burhanuddin Sainuddin
    Burhanuddin Sainuddin 24 hari yang lalu

    aku suka banget tengok abng wildan

  • Burhanuddin Sainuddin
    Burhanuddin Sainuddin 24 hari yang lalu

    hensem banget abng wildan

  • ni luh putu eka yanti
    ni luh putu eka yanti 26 hari yang lalu

    Maaf bukanya apa ela pas pake sepatunya kak icis malah mirip keledai😅😅

  • daeng Manakasih
    daeng Manakasih 26 hari yang lalu

    Si vazo riya banget dasar pansos

  • Ahmad Zulfikar
    Ahmad Zulfikar 27 hari yang lalu

    Ummi saya saran aja sih, kan ummi banyak banget bajux yg gak pernah kita liat ummi pakai, gimana buat Vidio tim ricis nyariin style baju ummi yg banyak kesimpen itu terus suruh ummi pakai dan di nilai deh setuju gak

  • Si Pink
    Si Pink 28 hari yang lalu

    sumpah ini kamar apa mol lengkap bnerr😨😨😂😂

  • Sausan Rahayu
    Sausan Rahayu 28 hari yang lalu +1

    Kaa, ka wildannya ikutan masuk dongg kaaa

  • sydney 31
    sydney 31 28 hari yang lalu

    3:18 Umi:ga mau nanti vazo naksir

  • MAULIDDATUL KHURIYAH
    MAULIDDATUL KHURIYAH 28 hari yang lalu

    Belon selesai ih editorr lontoong penasaran nihh

  • Hanisa Dean s
    Hanisa Dean s 28 hari yang lalu

    1:39 ngakak parah...
    Humorku pecah :v

  • Miftahul Ramadana
    Miftahul Ramadana 29 hari yang lalu

    Dikantor nontn ricis official , drumah nontn rumah ricis biar adil ke tonton semua 😄

  • Anita Dahlia
    Anita Dahlia 29 hari yang lalu

    😍😍😍

  • A.IIS.A FAJRIAH
    A.IIS.A FAJRIAH 29 hari yang lalu

    Yang rabut nya keriting terus tingi stelan nya udh kya pubg😂

  • Linda Dy
    Linda Dy 29 hari yang lalu

    Derry.... The king of krik krik...........

  • Adetya Agustin
    Adetya Agustin Bulan Yang lalu

    Closingnya harus gitu ya :v ngakak dong aku liat umi😂

  • Jihan movie
    Jihan movie Bulan Yang lalu +1

    Umi kan aku nonton tengah malem nah pas part umi bilang ada yang janggal eh aku buru buru matiin hp trs nyalain lagi eh nonton yg laen deh biar bisa ngilangin ketakutan eh aku lanjut nonton pagi pagi eh pas pagi nonto yg itu kok yg janggal ginian nyesel deh tadi malem matiin hp🤣🤣 umi si bikin aku takut aja😂😂

  • ANZIAN one
    ANZIAN one Bulan Yang lalu

    apaan sih bang derri,,,,
    😅😅 bikin aku tambah suka (garing2 gima gitu) 😂😂

  • Vidia Sikece
    Vidia Sikece Bulan Yang lalu

    Umii... Aku seneng banget klk umii sm bang wildan😍😁😁

  • Retno Wulandari Bulan
    Retno Wulandari Bulan Bulan Yang lalu +1

    Hai Mbak/Mas Editor magang. Kusuka editanmu yang menggemaskan ini. Jahahah

  • Annisa Rahma Abigail
    Annisa Rahma Abigail Bulan Yang lalu

    Si Derry Skali nya lucu kocak bgt wkwkwk

  • ribet amat
    ribet amat Bulan Yang lalu +1

    'Ih jijian'-ricis
    'Ga jijian cuma kaget'


    Mantep wildan kena ludah ricis ga lgsg di elap lgsg malah di biarin dl wkwkw

  • ribet amat
    ribet amat Bulan Yang lalu +1

    4:31 ngakak bgt dah editornya. Skuy lah editornya begini mah

  • I ketut Wardana
    I ketut Wardana Bulan Yang lalu

    Ka mana par ke satu

  • Ayu Ningsih Wally
    Ayu Ningsih Wally Bulan Yang lalu

    Salam editor magang 🤣🤣🤣

  • anita fatmaranii
    anita fatmaranii Bulan Yang lalu

    Editornya sapaaa😭😂😂kusukaa pas derryyyy

  • Sokimah Surabaya
    Sokimah Surabaya Bulan Yang lalu

    Ela sekali muncul lucu bgt!! Suka..

  • alpiati noor
    alpiati noor Bulan Yang lalu

    09.28 nanti wildan juga pake

  • Laila Fitri
    Laila Fitri Bulan Yang lalu

    Sekali ella inframe video jadi rusuh😂

  • Azelea Deflavia 1401
    Azelea Deflavia 1401 Bulan Yang lalu

    Kak Bang Odity mana😅😅🤣

  • Rintiksnjani Official
    Rintiksnjani Official Bulan Yang lalu

    Ngakak dong liat tim riciss

  • Rafi Firmansyah
    Rafi Firmansyah Bulan Yang lalu

    Aku sneng bgt bisa nonton vlog nya kak icis .. panjangin durasinya dong kak

  • ayang ayang
    ayang ayang Bulan Yang lalu

    Assalammualaikum

  • Dwi Oktaviani
    Dwi Oktaviani Bulan Yang lalu

    Ngakak bngt liat Ella make heels😂

  • dena julian
    dena julian Bulan Yang lalu

    Kak Derry gemesin dehhhhh.....
    I like you kak derry😍😍😍

  • Muslimah Mohammad
    Muslimah Mohammad Bulan Yang lalu

    Ternyata ella ama derry bisa lucu juga ya

  • anisa official
    anisa official Bulan Yang lalu +1

    Aku ngakak dah liat dan dengerin suara bang vazo pas di menit ke 9:32 sampai 9:48
    Aku ngakak sendiri wkwk😂😂😂

  • Dhena Natasya
    Dhena Natasya Bulan Yang lalu

    4.49 suara nya itu loh bikin ngakak🤣

  • Priska Aprilia
    Priska Aprilia Bulan Yang lalu

    Aku ingat banget sama gaun yang di pegang kak ella, itu kan gaun yang kakak pakai waktu kakak mau ketemu sama salah satu atlet asean games

  • Priska Aprilia
    Priska Aprilia Bulan Yang lalu

    Kak ricis sampe pusing mikirin tim ricis... Kocak banget vlognya 😂😂😂

  • Asep Giyon
    Asep Giyon Bulan Yang lalu

    Kan kata bang wildan gak ada asisten kamera saya aja kak icis bang wildan bang vazo bang aries mba ella gimana bisa tuh🤣🙏plisss heemn heemn😊

  • anidairtif _
    anidairtif _ Bulan Yang lalu

    Kereenn bangett editannya😍

  • Jane Okta
    Jane Okta Bulan Yang lalu

    Kak ella sama kak derry cocookk dehh 😂😂

  • Bee Bidayah
    Bee Bidayah Bulan Yang lalu

    Cis mau dong gamisnya . Minta 1 gitu banyak bgt koleksinya hehe

  • Last day
    Last day Bulan Yang lalu

    Editannya tambah ngakak + bagus batt

  • Helga Sofy
    Helga Sofy Bulan Yang lalu

    Hhh, kak icis semua vidio kakak lucu termasuk vidio kakak yg ini

  • eko jhon
    eko jhon Bulan Yang lalu

    kak mau kemana

  • Dwi Wahyu Oktavia
    Dwi Wahyu Oktavia Bulan Yang lalu

    Sumpah ngga berhenti ketawa nonton ini 😂

  • Shaneil Shaneil
    Shaneil Shaneil Bulan Yang lalu

    Pas ela pake sepatu itu semua ketawa aku ikut ketawa juga

  • Nan Monsta
    Nan Monsta Bulan Yang lalu +1

    Itu coba deh Kaa icis bang derry suruh vlog sendiri. Pasti ngakak🤣

  • Mentari zahra
    Mentari zahra Bulan Yang lalu

    Ngakak sii pas kak ela minjem sepatu:)

  • Endang Tasha
    Endang Tasha Bulan Yang lalu

    kak ella lucu bgt pkai septtuu kak ricis.trs brjln gtu kyk misss univers...😁😁😁😁