Begini toh.. Suasana buka puasa di Seoul..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2019
  • 📌 Instagram:
    hansoljang110
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Sony 24-70mm f4.0
    - Sony 70-200mm f4.0
    - Sony 90mm f2.8
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019
    #Seoul #KoreaReomit #Vlog

Komentar • 5 300

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  3 bulan yang lalu +5855

    Gimana menurut bolo-bolo suasananya?? Btw, ternyata sabtu terakhirnya minggu depan yaa!! Di video salah ngomong.. mohon pemahamannya 🙏🏻🙏🏻

    • Firda Andriani
      Firda Andriani Bulan Yang lalu

      Korea Reomit ❤️❤️❤️❤️

    • Timun Suri
      Timun Suri Bulan Yang lalu

      Korea Reomit pirang thn nang indonesia mas og iso boso jowo barang

    • afi maghfiroh
      afi maghfiroh Bulan Yang lalu

      Sek kayake yang ngaji ceramah tadi kok UYM ya😅 kalo nggak salah lo ya

    • Syahputra05
      Syahputra05 Bulan Yang lalu

      Makan telur bulet langsung caplok 😂

    • Siti Maimunah
      Siti Maimunah Bulan Yang lalu

      Woah...seru buangets mas 👏 salut buat kamu 👍

  • cicisushi
    cicisushi 2 jam yang lalu

    aduuuh seneng banget liat mas hansol kalo makan tuh mangap e ombo, apalagi pas makan dadar gulung sak emplok-an gitu... gemez😍
    semangat terus makannya!!!

  • Kuthe Sandya
    Kuthe Sandya 9 jam yang lalu

    Mas hansol makan dadar gulung langsung sekali lahap👏👏👏😂

  • Kuthe Sandya
    Kuthe Sandya 9 jam yang lalu

    Kameranya terbang? Ok aku mikir keras mas 😂😂😂

  • naya septi
    naya septi 10 jam yang lalu

    puasa tahun depan ngevlog daerah Benhil Jakarta ya...banyak kulinernya...

  • naya septi
    naya septi 10 jam yang lalu

    kolak biji nangka... wkwkwkw

  • Rusli Ananta
    Rusli Ananta 15 jam yang lalu

    Menit 7:57 mba yg baju kuning senyummu membuat hatiku dangdutan😄

  • Fian Sufyan
    Fian Sufyan Hari Yang lalu

    Aku mulai suka kammu meddok ..😍😘

  • Fp. Larasati
    Fp. Larasati Hari Yang lalu

    keep it up kak hansol!!! youre so humblee semangat teruusss✨

  • Nurma Amalia
    Nurma Amalia Hari Yang lalu

    Woowww.... jam 6 sore aja kok msh terang banget ya langitnya :D

  • Rhima Farach
    Rhima Farach Hari Yang lalu

    Situ yg makan, gw yg ngileeerrr

  • amin magatani
    amin magatani Hari Yang lalu

    cak hansol kalo sup ayam bumbu jahe (samgyetang?) paling recomended di mana? saya pernah diajak teman asli seoul makan di myeongdong...mantabbs, tapi karena baru makan sekali itu jadi belum ada pembanding. siapa tahu ada yang lebih enak nurut sampean.
    usul, kalau blm pernah buat konten kuliner di seoul, buat donk cak kuliner halal di seoul yang recomended dan ramah di kantong, pasti banyak disuka turis2 indo

  • Erna aja
    Erna aja 2 hari yang lalu

    Ganteng banget sih 🤗 orang korea tpi bahasa indo lancar trus logatnya itu bikin kagum banget

  • Baituva Afdhala
    Baituva Afdhala 2 hari yang lalu

    mulutnya gede bangeeeeeet muat 1x masuk wkwkwk

  • lagunya merdu banget suara bagus Ulfah

    Hhhh..orang korea bahasa indonesia,logatnya kayajawa..hebat salut

  • Daegu Swag
    Daegu Swag 2 hari yang lalu

    Masnya. Makan dadar gulung lep lep lep lep. Makan telor sekali hap. lep. Gilaakk 😂 itu buat lauk masnyaaaa...dikit dikit sih

  • Aryan NW
    Aryan NW 3 hari yang lalu

    22:57 " Piring udah hbis, kenyang ini udahan " ngakak piring nya juga di sikat 😂😂😂😂

  • Arinda Putri Ekawati
    Arinda Putri Ekawati 4 hari yang lalu

    Sambal ijo padang itu memang aslinya juga ada yang dicampur dengan ikan teri, malah ada yang ditambahin jengkol juga, kak

  • Seruni Aster
    Seruni Aster 4 hari yang lalu

    Kangen bulan ramadhan...

  • Guatamatta Rahmatama
    Guatamatta Rahmatama 4 hari yang lalu +3

    Mas sol meh tekon, mase sudah berapa lama tinggal di indonesia, kok kebiasaane wes kyk arek indon hehe. Suwon...

  • Phom Rahmadani
    Phom Rahmadani 4 hari yang lalu +1

    Mas hansol beneran itu nambah piring ke 2? Puasa juga seharian kayanya ya? 😂

  • Eparinda Ko
    Eparinda Ko 4 hari yang lalu

    Kak makannya sekali lahap habis

  • Sandra Rosandy
    Sandra Rosandy 4 hari yang lalu

    Dadar guling 🤣🤣🤣

  • Vivi Welly Welly
    Vivi Welly Welly 5 hari yang lalu

    Dan bener kan.. telornya di makan bulat2😆

  • mirnana young
    mirnana young 6 hari yang lalu

    Mantap mantap

  • mirnana young
    mirnana young 6 hari yang lalu

    Seru banget liatnya

  • Candra Halim
    Candra Halim 6 hari yang lalu

    Jujur saya belakangan ini aja baru tau channel ini. Tapi saya sdh menonton semua videonya karena keren2. Sukses terus mas Hansol 😁

  • Efi Alfiyah Nuraini
    Efi Alfiyah Nuraini 6 hari yang lalu

    Mas Hansol, mohon maaf ini mau menambahkan informasi yang disampaikan pak dubes, karena tadi pak dubes mungkin kurang menerangkannya. Untuk acara buka puasa seperti ini memang biasanya tidak ada biaya. Tidak sekedar gotong royong, Di bulan Ramadhan, biasanya justru berbondong-bondong untuk bisa membuat atau membelikan makanan bagi orang yang sedang berpuasa. Karena ketika kami bisa memberikan makanan untuk yang berpuasa, pahalanya sama sebesar dengan orang yang berpuasa. Jadi kapan mas Hansol ke Indonesia lagi di Bulan Ramadhan, cobalah ke mesjid-mesjid, hampir semuanya akan menyediakan menu berbuka puasa secara gratis. Bahkan untuk mesjid-mesjid besar, karena donatur banyak, makanan berbuka puasanya lumayan mewah.

  • Slew Esy
    Slew Esy 7 hari yang lalu +1

    9:53 Berasa lagi main game😂

  • Melani Meylan
    Melani Meylan 7 hari yang lalu

    Petik pelajarannya gaess. Utamakan yang puasa dulu, bar ngono rendange entuk dobel. MantapzZ 👍😃👍

  • Anisa Nuri
    Anisa Nuri 8 hari yang lalu +1

    Ya Allah, itu pasti yang bikin sambel pasti emak-emak 😂😂😂 Gak mungkin enggak :vvv

  • April Brebes
    April Brebes 9 hari yang lalu

    Kasian bgt, seumur hidup baru makan biji salak😂😅wkwk

  • Soni Mardika94
    Soni Mardika94 10 hari yang lalu

    Pas gigit bakwan kok inget limbad gigit rantai 😂😂😂😂

  • Alhadi Putri
    Alhadi Putri 10 hari yang lalu +1

    🤣🤣 telat tau tentang chanel ini, tapi aku nonton semua loohh ya belum semua sih🤣 tapi hampir.. Auto abis kuota.. Aku saannngggaaatt suka konten-kontennya

  • Macca Madinah
    Macca Madinah 10 hari yang lalu

    Ribet banget jelasin enak tapi enaknya... Wkwkwkwkwk

  • Ankany Lie
    Ankany Lie 10 hari yang lalu

    hansol msk islam donk biar + seru

  • Fariz Iskandar
    Fariz Iskandar 10 hari yang lalu

    Ka hansol agama apa

  • syaf iqa
    syaf iqa 10 hari yang lalu

    Saya pumilama ✋ puteri minang lahir malaysia.. the food sey, buat ku lapar di waktu begini at 3am. 😥 rindu makanan padang di kampung halamanku. T.T

  • Siti Zaenab
    Siti Zaenab 12 hari yang lalu

    Ini namanya toleransi😇

  • Sekar Mustika Ayu
    Sekar Mustika Ayu 13 hari yang lalu

    Sak durung e nonton video iki, aku wis mari mangan nasi Padang. Tapi kok sek ngiler ae yo ndelok e 😂 Salah rijik i piring e lek mangan, entek rijik jan 🤣

  • Babam Boy
    Babam Boy 14 hari yang lalu

    Mas kalok lagi ibadah gak boleh direkam

  • Lalisa Manoban
    Lalisa Manoban 15 hari yang lalu

    Adaa djkook dong

  • Fadilla Dames
    Fadilla Dames 15 hari yang lalu +1

    Di malang, biji salak = jenang grendul..

  • asti handayani
    asti handayani 16 hari yang lalu +1

    Biji salak klo kata org betawi, klo kata org sunda candil 😄

  • Rozatul Aulia
    Rozatul Aulia 16 hari yang lalu

    Agama mas hansol apa sihh

  • Tiara Amalia
    Tiara Amalia 16 hari yang lalu

    bener" njawani anda mas

  • Abdullah Ismail
    Abdullah Ismail 17 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah

  • Intan Sucinta
    Intan Sucinta 18 hari yang lalu

    Salfok sama jam gadang di dinding itu lo bolo bolo

  • nina nina
    nina nina 18 hari yang lalu

    nonton ini jadi kangen suasana ramadhan😭💙

  • dinaa adien
    dinaa adien 18 hari yang lalu

    Makan telor sekali caplok. Wagelaseh

  • Wanti Alfiyarah
    Wanti Alfiyarah 18 hari yang lalu

    Ga bosen nontonnya 😂

  • Monica De Wyga
    Monica De Wyga 18 hari yang lalu

    Terkocak 👍😂👍

  • Intan Melona
    Intan Melona 19 hari yang lalu

    kak hansol yg mau makan pas nasi putihnya dulu, ko aku yg doa bismillah ya 😂😂😂

  • zidane tanjung
    zidane tanjung 19 hari yang lalu

    #kolakforhansol

  • putri imut
    putri imut 19 hari yang lalu

    telur satu utuh masuk semua😂😂😂😂🤣😂😂

  • Ratna Veradis
    Ratna Veradis 19 hari yang lalu

    Goro2 ntn hansol maem sambal ijo, besok q pingin tumbas nasi padang 🤣 @Korea Reomit

  • Alya Maharani
    Alya Maharani 20 hari yang lalu

    Orang korea kaga bisa makan dikit2 apa yaaaaa 😂😂😂

  • Citradrsdp
    Citradrsdp 20 hari yang lalu

    gak salah sih pernah jd ketua osis di malang la kamune pintar bersosialisasi sama peduli lingkungan sekitar pol. gilagilaa

  • Love Me
    Love Me 21 hari yang lalu

    Cara makan nya korea banget 😂

  • Hamad Faiz Tv
    Hamad Faiz Tv 21 hari yang lalu +17

    Mohon maaf kalau mas Hansol salah menyebut Sholat Magrib sebagai Tarawih dan pengambilan gambar dari angle yg kurang tepat saat sedang sholat berjamaah.. Apresiasi dengan Mas Hansol karna sangat menghargai teman teman Muslim 😊👍

    • Rose
      Rose 14 hari yang lalu +2

      Bisa jd itu di zoom.. jadi sebetulnya tidak mengganggu orang sholat.