PARANORMAL EXPERIENCE: RUMAH SAKIT TERSERAM DI INDONESIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2019
  • Kisah Tanah Jawa: idclips.com/channel/UCZIEmkvbSV8wBVWnP4wgftA
    ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 26 507

  • Ramadan Maulana
    Ramadan Maulana 2 jam yang lalu

    Pas di menit 8.49 kaya ada suara aneh

  • Risma Dyah Kurnia Safitri
    Risma Dyah Kurnia Safitri 14 jam yang lalu

    Aku baru liat

  • Deva Dwantara
    Deva Dwantara 14 jam yang lalu

    Cuk baru sadar ini eps bahas RS dekat rumah

  • Putri Ny
    Putri Ny 14 jam yang lalu

    Wahh bagus banget ceritanya.

  • yudi susandi
    yudi susandi 15 jam yang lalu

    boleh dong minta kontaknya om haw, minat untuk mencoba ikut 1 misi sama mereka. hahaha :D

  • Ai Rahayu
    Ai Rahayu 16 jam yang lalu

    Njrrr.... Gua tinggal di rumah yg which is gua sendirian 😣 fak yuu

  • Sartika Juanda
    Sartika Juanda 17 jam yang lalu

    Dulu waktu kecil umur sekitar 1-3 tahun pernah main sama Tuyul nya Engkong di Surabaya terus gua di sembunyiin sampe akhirnya mama ku ngomel2 dan Mungkin si Tuyul ni takut dengar emak ngomel dia kembaliin gua tp gua nya panas , terus di tlp lah si emak sama si Ngkong dia bilang anak mu kasih minum air putih skrng juga dan foala sembuh deh hahaha
    Sempat beberapa kalj sih dr balita sampe tk itu mainan sendiri ngomong sendiri
    Sudah kuliah2 baru sadar ternyata emank bs peka dan tau mereka dimensi lain itu ada

  • alfian dominiqe
    alfian dominiqe 19 jam yang lalu

    yang orang jawa pasti paham banget wkwk,

  • DWI WAHYU KRISHINTA
    DWI WAHYU KRISHINTA 20 jam yang lalu

    Mardi waluyo itu dikota aku sih, emang serem. Dan ada beberapa bangunan yg ga bisa dirubuhin. Percaya atau enggak, itu udah beberapa tahun di diemin sampai sekarang udah full tumbuh-tumbuhan liar. Dan gak ada yg berani ngebangun atau gimana gt.

  • Ndoll Fals
    Ndoll Fals 21 jam yang lalu

    Nambah ilmu

  • dika aryanto
    dika aryanto Hari Yang lalu +2

    Avenger endgame nanti



    Ada cameo Stan Lee

  • Tania Fernanda
    Tania Fernanda Hari Yang lalu

    Kaya guru fisika cooook mantep

  • Himalia Putri
    Himalia Putri Hari Yang lalu

    Apakah ini rumah sakit Mardi Waluyo Blitar?

  • RETRO
    RETRO Hari Yang lalu

    Setau gua itu ad bukuny sekarang

  • Fianny Wijaya
    Fianny Wijaya Hari Yang lalu

    Lah kalo nonton yg gini 'mereka' dtg gk? 😓

  • Muharani Muhari azarna
    Muharani Muhari azarna Hari Yang lalu

    Kurang ajar, gw lg serius nonton ini di kamar, tiba2 pengharum ruangan bunyi. Gw langsung kaget ga karuan.

  • elok faiq
    elok faiq Hari Yang lalu +4

    20juta Subscriber Mana Yg Setuju Mana Suaranya?? LIKE THIS YO👍

  • Elsa Grace
    Elsa Grace Hari Yang lalu

    seruu bngtt

  • Satria Nurul
    Satria Nurul 2 hari yang lalu +1

    Dimenit 8.50 ada suara aneh

  • Matthew Maximillian
    Matthew Maximillian 2 hari yang lalu +1

    Siapa yang lihat ada dokter dibelakang bang radit☝️

  • Råĭḋεяʐ 96
    Råĭḋεяʐ 96 3 hari yang lalu +3

    8:50 ada terdengar suara hooooooooww, coba kalian dengar kalau salah brrti ada makhluk di dkt gue, njiirr

  • Smitty Werben Jagerman Jensen

    Here from KTJ Javanica

  • Rizky Erfano
    Rizky Erfano 3 hari yang lalu

    anjir gua nonton sendirian malah jadi ngerasa ada yg nemenin seriusan

  • Achandra Shahzad
    Achandra Shahzad 3 hari yang lalu +1

    Gw ntn biar ada yg dongengin buat tidur siang😁❤️

  • Bustamam Arifin
    Bustamam Arifin 3 hari yang lalu

    Klo mau usir panggilan ustad yg bisa ruqyah mana ada paranormal2, yg ada nambah banyak tu hantu .

  • Kristianti Palupi
    Kristianti Palupi 4 hari yang lalu

    Part 2 please

  • Ammar Fajar
    Ammar Fajar 4 hari yang lalu

    tp sama teh risa yg wujud yg ditanem itu

  • Ammar Fajar
    Ammar Fajar 4 hari yang lalu

    sistemnya sama seperti teh risa kalo ke suatu tempat pasto ke temu sepuh dulu

  • Sinta Maria
    Sinta Maria 4 hari yang lalu

    aku sering nih punya kejadian misteri kaya gt ,lebih aneh aneh

  • Avril zen
    Avril zen 4 hari yang lalu

    gila sih bru nnton setengah seru banget

  • Deli indah Kirana
    Deli indah Kirana 4 hari yang lalu

    Sumpah nonton ini tiba2 kejatohan cicak pas bgt jatoh dimuka gue😩😭

    • Raff craft
      Raff craft 3 hari yang lalu

      Itu tandanya ada setan yang dateng

  • Nurma Purba
    Nurma Purba 4 hari yang lalu

    Undang Om Hao sama Mas Gaduh pliiisss bang Radit🙏

  • Ayu Safitri
    Ayu Safitri 4 hari yang lalu +1

    Masnya yg baju abu keliatan geli bet Ama kucingnya😂

  • Adut Rohmat
    Adut Rohmat 5 hari yang lalu

    Paranormal Experience pertama yang aku suka ceritanya Bang Bensu, ini yang kedua hiyahiya

  • Sheila Fachira
    Sheila Fachira 5 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg nonton ini speakernya sampe ditempelin di kuping

  • LINDA HUTABARAT
    LINDA HUTABARAT 5 hari yang lalu

    Detik 8:50 ada suara desah cowok gitu bang dika.

  • Setyo M
    Setyo M 5 hari yang lalu

    Kita butuh part 2

  • janoko tangkas
    janoko tangkas 5 hari yang lalu +1

    Penakpanan cangkir di belakang om Hao

  • Rismawan Yuda
    Rismawan Yuda 5 hari yang lalu

    Anjirr aku pernah merinding sebulan gara2 abis baca cerita yg sekolah itu...skrg gambarnya dibawa lagi??!! Wassemm tenann 😑😑

  • Rismawan Yuda
    Rismawan Yuda 5 hari yang lalu +1

    Ooh jadi sixth sense itu merasakan fenomena alam semesta to...seperti sennin mode dong?!

  • lol really
    lol really 5 hari yang lalu +1

    Acara paranormal experience pertama yg in framenya bukan cuma manusia. Di tonton langsung dong

  • Regia Lupita
    Regia Lupita 5 hari yang lalu +3

    Episode paranormal experience terngakak dan terseru yang pernah ditonton 😂 om hao dengan santainya
    "Disini ada 7 kuntilanak" 😂😂

  • Apple Plum
    Apple Plum 6 hari yang lalu

    Gw mau tanya, knp hantu tiap negara beda2? Knp ga ada pocong di Inggris dan ga ada dracula di Indo? Jd pertanyaannya kalo gw ke RS terseram di Inggris dan gw merasa takut, kpd sosok apakah gw merasa takut? Pocong kan ga mgkn. Pocong sm suster ngesot dan sejenisnya kan cm ada di Indonesia. Dracula atau Frankenstein pun jg ga mgkn, krn gw ga takut sm bentuk2 begituan. Jd rasa takut gw berasal dr mana? 🤔

    • Skater Of Nerd
      Skater Of Nerd 4 hari yang lalu

      Kemungkinan ke-1
      Mereka itu sama dengan kita, punya ras ras berbeda, Kode ethic yang beda atau budaya masing masing. jadi itu mengapa setiap hantu berbeda.
      Ke-2
      Mereka itu paling hebat baca pikiran kita. kalo kita lagi mikirin "oh kalo gua liat hantu gua bakal liat pocong" mahluk itu bakal baca pikiran kita dan menunjukan apa yang kita takutin.

  • tommy darmawan
    tommy darmawan 6 hari yang lalu

    Ada suaranya di 8:49

  • noer cy manis
    noer cy manis 6 hari yang lalu

    Nonton kedua x nya

  • white wolf
    white wolf 6 hari yang lalu

    8:48 8:46 itu kayak ada nafas gede gitu

  • noire daisuki
    noire daisuki 6 hari yang lalu

    Gila yg ini seru bat dah cerita"nya

  • faisal rafif
    faisal rafif 6 hari yang lalu +2

    Gua pernah leher belakang gw sakit trs lemes

  • Tsabitah Arifah
    Tsabitah Arifah 6 hari yang lalu +4

    54:07 kok w kayak ngedengar suara cewek ketawa ya?

  • Diah Amelia
    Diah Amelia 6 hari yang lalu

    Pas Om Hau bicara pake bahasanya pak Dokter, holy sh*t what is daaaat 😓😓😓😓

  • Artim Gushadi
    Artim Gushadi 6 hari yang lalu +2

    Nonton yg kedua kalinya dan baru sadar di menit 8:51 ada suara seperti nafas gtu
    Yg denger juga like dong

  • Anya Shakila
    Anya Shakila 6 hari yang lalu

    Pas om hau bilang "Mas dika jangan liat yang ini lama2 nanti bisa pusing" seketika hp aku langsung mati sambungan internertnya.. Kepala bagian belakang pusing

  • Basmallah Cell
    Basmallah Cell 6 hari yang lalu

    Subscribe "kisah tanah jawa" ya...!!!

  • yanuar nursetyo
    yanuar nursetyo 7 hari yang lalu +4

    satu pesan aja buat raditya dika, tolong lebih menjaga ucapan/kosa kata, anda bisa saja berhadapan dengan sosok astral "sepuh" atau sensitif, demi keselamatan anda juga. Semakin berisi, semakin menunduk tumbuh padi tersebut.

  • Muhammad Ridho Asfiat
    Muhammad Ridho Asfiat 7 hari yang lalu

    Lanjutkan om Dika part2 nya seru ini

  • Sheylla Tiara Agatha
    Sheylla Tiara Agatha 7 hari yang lalu +4

    uda lama trending, tapi baru liat

  • Nyxck 09
    Nyxck 09 7 hari yang lalu

    keren anzay

  • sentiaki gaming and anime review Gamers

    8:50 suara Raman rarrrr
    Terrence setelah mas radit bilang satu satu ya

  • Vina Aulia
    Vina Aulia 7 hari yang lalu +1

    ternak kuntilanak apa budidaya kuntilanak wkwk

  • Silva Ariesta
    Silva Ariesta 7 hari yang lalu +1

    Berarti aku no 6 yah levelnya peka dan bisa melihat mendengarkan
    Bagi buat perempuan jaga kebersihan sblum apa yg akan terjadi cermati ,,, lebih baik melakukan bersihkan dan bersih bersih bgt itu pembalut mencuci harus memakai tangan jangan di biasain pake kaki dan jangan mencuci di kloset karna penyembunyiian 😈 , intinya wanita cantik tidak akan jorok

    • Tania Fernanda
      Tania Fernanda Hari Yang lalu

      Kalo darah nya lagi banyak aku cuci nya pertama pake kaki sampe darah nya pada kluar semua tinggal dikit baru pke tangan
      ? Ini bnr ga

  • park yuan
    park yuan 7 hari yang lalu +1

    Harusnya suami yg di bantu di RS curiga masa istrinya operasi Sc, istrinya tidak di daftarkan, saat mau di operasi tidak ada persetujuan, tidak di cek dulu harus sc atau bisa lahir normal.

    • Skater Of Nerd
      Skater Of Nerd 4 hari yang lalu

      Manusia kalo marah, kesal dan panik..
      Pikirannya akan tidak jelas.

  • fatich nasir
    fatich nasir 8 hari yang lalu +1

    Coba dengerin menit ke 08.50 kecepatannya turunin ke 0,25 bakal kedenger suaranya

  • Prilianita Nurhayati
    Prilianita Nurhayati 8 hari yang lalu +1

    KTJ kpann bsa ketemu nggih??
    Slam fans saking mgl🤗

  • matamu cok
    matamu cok 8 hari yang lalu +1

    Baik bngt Hantunya mw nolongin bersalin

  • van zha
    van zha 8 hari yang lalu +1

    jadi pengen ketemu om Hao

  • Agung Tatmojo
    Agung Tatmojo 8 hari yang lalu +1

    28:30 gue kira itu ridwan kamil

  • ku rowo
    ku rowo 8 hari yang lalu +1

    ini apa omong kosongggg gak masuk akallll

  • Anggoro Sakti
    Anggoro Sakti 9 hari yang lalu +2

    Bang radit. Kalo gwe juga sering mimpi kayak gitu. Berasa jadi sutradaranya. Tapi tanpa perlu lakuin metode kayak bang radit. Itu kenapa bang

    • Anggoro Sakti
      Anggoro Sakti 4 hari yang lalu

      +Skater Of Nerd iyaa pernah banget mimpi buruk. Nyata sekali

    • Skater Of Nerd
      Skater Of Nerd 4 hari yang lalu +1

      berarti lo itu sadar banget sama mana dunia nyata mana dunia mimpi. tapi hati hati, kalo mimpi buruk, bener beneran terasa nyata...

  • Yani lyn
    Yani lyn 9 hari yang lalu

    Nntn untuk yang kedua kalinya...

  • Orchidta Widy
    Orchidta Widy 9 hari yang lalu +1

    duh sukak banget penyampainnya mas nih. Part dua dooongggggg

  • Framcio TV
    Framcio TV 9 hari yang lalu +1

    Menit 8.51 abis bang radit bilang satu2 ya. Ada suara nafas

  • Meryka P
    Meryka P 9 hari yang lalu

    Beberapa tahun lalu aku bisa lucid dream tp skrg udh engga. Kenapa ya, padahal asik bisa kemana2

    • Agil gumilang
      Agil gumilang 7 hari yang lalu +1

      Ouh gitu ya kak Tq info nya

    • Meryka P
      Meryka P 7 hari yang lalu

      +Agil gumilang lebih tepatnya sadar kalau kita sedang bermimpi, jadi bisa melakukan hal2 yg di dunia nyata ga bisa lakukan, secara sadar. Metode yg aku pake untuk bedakan dunia nyata dan dunia mimpi salah satunya cari jam dinding, kalau detiknya ga jalan yaudah bebas deh mau kemana dan ngapain aja. Tapi aku ngerasa kaya ada di dunia biasa sih, orang2 biasa juga beraktivitas, tapi kaya aku invincible aja mereka ga sadar kehadiran aku. Serem ga sih? Tp asik🤣🤣🤣

    • Agil gumilang
      Agil gumilang 8 hari yang lalu

      Lucid dreams itu kebangun d dunia mimpi apa gman kak?

  • Indri Pratama
    Indri Pratama 9 hari yang lalu +1

    btw bang radit rumah lo ini kek kebun binatang hantu ya😂keren deh penjelasannya om baju ok itu. bahasanya tinggi bgt

  • Jihan Winata
    Jihan Winata 10 hari yang lalu

    Collab lagi dong Bang Radit

  • Yuni Tambayong
    Yuni Tambayong 10 hari yang lalu

    Merinding

  • Bahar X Kecilx
    Bahar X Kecilx 10 hari yang lalu

    Ih atut

  • Raven Gilbert
    Raven Gilbert 10 hari yang lalu

    🙌🏻

  • Reezal AQ
    Reezal AQ 10 hari yang lalu +1

    Ada suara nafas pd menit 8:48 saat Kang Raditya bilang "satu-satu ya, kita .."

  • Toast Gaming
    Toast Gaming 10 hari yang lalu +2

    mantap sih ini ilmu mistisnya melebihi indigo, saya sebagai penikmat dunia mistis sangat menikmati

  • Mohdzakri Srab
    Mohdzakri Srab 11 hari yang lalu +2

    Bantu SUBScRIBE kota tanah jawa ya gais, aku dari Malaysia tapi suka banget tentang Indonesia,especially tanah jawa doakan saya mampu ke sna ya suatu hari nanti

  • Zulyana Tus Timor
    Zulyana Tus Timor 11 hari yang lalu +1

    Seperti kasus di NTB tepatnya kota mataram nih, ada yang melahirkan di RS yang tidak beroprasi

  • Harjadi Widjaja
    Harjadi Widjaja 11 hari yang lalu

    contohlah bahasa bicara om hau dkk yg sopan & baik tidak kayak si radit ngomong elu ,gue kayak orang kampungan

  • Harjadi Widjaja
    Harjadi Widjaja 11 hari yang lalu +2

    saya merasa aneh & agak jijik terhadap orang2 yg sdh dikenal
    seperti artis2 atau penghibur sekarang ,kalau bicara pakai bahasa gue,elu apakah ini yg disebut kemunduran moral atau sdh lupa dgn sopan santun tata krama bahasa seperti raditya dll

  • Miftahul Huda
    Miftahul Huda 11 hari yang lalu

    Pengen beli buku nyaaaa

  • Iyu Korrea
    Iyu Korrea 11 hari yang lalu

    Gue punya cerita. Dulu tahun 2014 balik nonton konser metal gue berdua sama temen gue naik motor. Mau isi bensin di pom bensin jam 2 malem.. Gue liat ada pom bensin masih buka tanpa aneh tanpa apa gue langsung isi dan bayar. Tapiiiiiiiiiiii pas udah selesai isi bensin dan keluar dari pom bensin gue ketemu bapak2 yg nanya "neng abis ngapain?" gue jawab "abis isi bensin pa" si bapak kaget dan bilang neng pom bensin udah tutup dari jam 9 malem. Gue dan temen gue kaget pas nengok ke belakang (pom bensin) emang itu pom udah tutup dan gelap. Padahal tadi terang dan rame..
    Gue langsung nangis, temen gue ketakutan. Si bapak2 kabur ketakutan. Padahal gue isi bensin emang bener bensin jadi full krn tadi di isi. Besoknya gue langsung dan temen gue juga sakit

  • tharissark
    tharissark 11 hari yang lalu +5

    Yg nonton bulan ini mana yy🐒😘

  • Mamih Juno
    Mamih Juno 11 hari yang lalu

    ooh.. pantes yah indigo itu kalau pas mau ngorek sejarah pasti megang salah satu benda yang ada ditempat itu.. kayak saya pernah nontoh frisly herlind.. karna benda bisa merekam kejadian.. masuk akal sih.. mantulll

  • Tidak Diketahui
    Tidak Diketahui 12 hari yang lalu

    Hii ari arinya gimana yah ? Yg orang melahirkan

  • Madakautsar 08
    Madakautsar 08 12 hari yang lalu +1

    Namanya kembar ya ama gw, "MADA"

  • Abdurrahman Elajami
    Abdurrahman Elajami 12 hari yang lalu

    Mana ada itu org mati arwahnya masih netap di dunia.

    • Meta Bandiyo
      Meta Bandiyo 10 hari yang lalu

      Om hao gak manggil btw, malah "diundang"

    • Abdurrahman Elajami
      Abdurrahman Elajami 10 hari yang lalu

      +Meta Bandiyo makanya ngapain juga si om hao msh manggil jin2 itu seolah mereka arwah paramedis zaman itu.

    • Meta Bandiyo
      Meta Bandiyo 10 hari yang lalu

      Ya emg gak ada. Mas mada jg tadi bilang, org yg udh mati arwahnya langsung pergi ke alam selanjutnya

  • annisa wirda
    annisa wirda 12 hari yang lalu

    Part 2

  • Nabilah Maulidiyah
    Nabilah Maulidiyah 12 hari yang lalu

    Eh mas genta ini yang bikin cerita film "Keluarga Tak Kasat Mata" bukan sih?

  • kim wah
    kim wah 12 hari yang lalu

    bang bikin paranormal lg sma merekaaa

  • AGUNG 1929
    AGUNG 1929 12 hari yang lalu

    keren banget nih kisah tanah jawa..

  • Natalia dessy
    Natalia dessy 12 hari yang lalu

    Aku suka konten ini tapi takut

  • NURIL ER
    NURIL ER 12 hari yang lalu

    Kuntilanak merah yg katanya kak risa

  • Kharisma Swandhana
    Kharisma Swandhana 13 hari yang lalu

    Loh ini genta penulis KELUARGA TAK KASAT MATA di kaskus bukan sih gaes??

  • Anandayosi gunawan
    Anandayosi gunawan 13 hari yang lalu

    Gue punya saran ni buat bang radit klok bikin konten kek gini lagi,coba datang ke rumah siapapun yg di tuju,pada tengah mlm,di saat udh mulai cerita,lampunya di matiin,pakek lilin atau lampu yg tdk terlalu terang,pasti lbih greget

  • Benedictha Salatan
    Benedictha Salatan 13 hari yang lalu

    Boro"jam 1 malem, udah lewat jam 9 aja mau liat kaca kaga berani dah 😂

  • Yuyun NH
    Yuyun NH 13 hari yang lalu

    Baru tau trnyata tujuan nya nyuci pembalut sampe brsih biar darah gk di sedot kuntilanak 🤐