PARANORMAL EXPERIENCE: RUMAH SAKIT TERSERAM DI INDONESIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2019
  • Kisah Tanah Jawa: idclips.com/channel/UCZIEmkvbSV8wBVWnP4wgftA
    ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 26 185

  • Agung Danan
    Agung Danan Hari Yang lalu

    Kaum penakut tpi penasaran mana suaranya

  • Nayaa 27_
    Nayaa 27_ 3 hari yang lalu

    Ibu kota hantuπŸ˜‚

  • Fuliyati Fuliyati
    Fuliyati Fuliyati 3 hari yang lalu

    Ih ada om Hao

  • Niq Ahxxara
    Niq Ahxxara 4 hari yang lalu +2

    Desember hadir

  • pw p
    pw p 4 hari yang lalu

    apakah rs.banyudono di boyolali? persis sekali cerita lahirannya

  • Dito Hutajulu
    Dito Hutajulu 5 hari yang lalu

    ini om hao ada belajar tentang psikologi

  • Haris Priyono
    Haris Priyono 5 hari yang lalu +1

    8 desember baru nonton ini

  • anime sekai
    anime sekai 5 hari yang lalu

    Dengarkan di detik 8:50

  • Denniso Fano
    Denniso Fano 5 hari yang lalu

    Ditarik uang kos aja tu setan, ada 7 hantu x 500rb = 3.5 jt lumayan

  • Rico Oaoe
    Rico Oaoe 6 hari yang lalu

    Kuntilanak kok merah! Beli kain dimanaaa .hhhhh KONyOLLLLLLL

  • Kiki Ade Wijaya
    Kiki Ade Wijaya 7 hari yang lalu

    Paham paham

  • Meilan Victoria
    Meilan Victoria 8 hari yang lalu

    Cerita lo tiap hari gue tonton bang. Dan ada temen gue yg penakut, gue selalu ceritain ke dia wkwk

  • Andreas Basuni
    Andreas Basuni 10 hari yang lalu

    22:04 Om Hao: "Terus 'dia' bilang Eh, kamu udah sampe sini? Ya, aku bilang gitu."
    Kunti-nya dah kayak temen lama ngajakin ngobrol >:0

  • Alea Stevani
    Alea Stevani 10 hari yang lalu

    Om hao jenius

  • IlhamMotovlog
    IlhamMotovlog 10 hari yang lalu

    Yang baper siapa nih

  • blank panter
    blank panter 10 hari yang lalu

    Ada yang tarik nafas wkwkwkkw 08:49

  • alna syarfatir
    alna syarfatir 10 hari yang lalu

    deket rumah ku bang dika....😨😨emng mengerikan skrang

  • Yusuf Sandy
    Yusuf Sandy 11 hari yang lalu

    Kalo masih solid satu tim 131313 seru bingit hilang satu hampa hatiku...mz mada dang moleo....

  • sofa vintage furniture
    sofa vintage furniture 11 hari yang lalu

    tempat tidur ukir terbaru
    sofavintage.com/tempat-tidur-klasik-terbaru-giampolo/

  • Jimmy Gn
    Jimmy Gn 12 hari yang lalu +2

    omongan serius di candain takut ya

  • wong ndeso
    wong ndeso 12 hari yang lalu +1

    kaos merah nrocos ae...pertanyaan blm di jwb g mau diem

  • Chelsea Maharani
    Chelsea Maharani 13 hari yang lalu

    Pas dokternya dipersilahkn duduk sperti ada bayangan putih 😬😬 33.35

  • Domi Thalia Putri
    Domi Thalia Putri 13 hari yang lalu

    Menit ke 23 mas mada sama mas genta ngejulitin apaan tuh sampe cekikikan sendiri 🀣

  • yoga nugraha
    yoga nugraha 14 hari yang lalu

    Kapan lagi nih konten bareng ktj πŸ˜…

  • rafiqi28 rafiqi
    rafiqi28 rafiqi 14 hari yang lalu +5

    Menarik jika orang bisa membaca kejadian masa lalu dg melihat energi residual dr org yg telah mati.
    Lebih menarik hal ini direalisasikan utk melihat peristiwa2 bersejarah yg kadang masih tdk jelas kebenarannya.

  • Mozza menjez
    Mozza menjez 14 hari yang lalu

    1. apa cuman aku yg dengerin pake earphone sebelah kanan trus kyg ada yg niup2 ??
    2. Dari penjelasan om hao , jadi tau kenapa mbah q selalu naburin garam grosok waktu mahrib didepan rumah .
    3. Pertanyaan mas radit mewakili netizen awam seperti saya .
    4 . Nyesel baru tau video ini bulan november .

  • Koko XD
    Koko XD 14 hari yang lalu +2

    W rasa korin nya radit itu salah satunya David Gadgetin :v
    Mirip anjir

  • Andy Prasetyanto
    Andy Prasetyanto 15 hari yang lalu

    yakin deh mas radit gak bakal berani pipis sendiri di kamar mandi setelah acara ini....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. selamat ya mas radit

  • ikh ikhah
    ikh ikhah 15 hari yang lalu

    Ingat!!!
    Perempuan jangan jorok.

  • dino rivani
    dino rivani 16 hari yang lalu

    Radit wkwkw...sama aja ga ngertinya sama dgn gue

  • calon pejabat
    calon pejabat 16 hari yang lalu

    Bang radit di besarin donk volumenya

  • Arisugawa Daisu
    Arisugawa Daisu 16 hari yang lalu

    Anjir seruuuu

  • Lissa D
    Lissa D 17 hari yang lalu +1

    40:30 when, tradisi sungkan sama orang asing ternyata sudah mendarah daging pada warga 62

  • Heristava 22
    Heristava 22 18 hari yang lalu +1

    P

  • Ajeng najwa
    Ajeng najwa 18 hari yang lalu

    Dekat rumah ku itu bang dika

  • ardly manfaluthi
    ardly manfaluthi 19 hari yang lalu

    Gila gw lagi asik2 ntn tiba2 layar hp gw burem donk..ke ngeblur gitu..tau2 nya sinyal ilang..

  • Tabula Smaragdina
    Tabula Smaragdina 19 hari yang lalu

    Pak ridwan kamil sakti jg ternyata

  • Bida belindar Nurbaya
    Bida belindar Nurbaya 19 hari yang lalu

    Mardi waluyo blitar yah? Aku rumah ny blitar

  • kompret youband
    kompret youband 20 hari yang lalu +1

    Yang masih nonton november 2019

  • regexp27
    regexp27 21 hari yang lalu +1

    16:03 yang mau tau sebutan nya "Astral Projection". kalau mau tau contoh nya kaya yang di cartoon Spongebob, yang dia pindah2 ke mimpi orang.

  • Dava Islam
    Dava Islam 21 hari yang lalu

    Bikin part 2 nya bang

  • DINO BOT
    DINO BOT 21 hari yang lalu

    Kalau Orang Awam bicara sama yg mempunyai kelebihan Itu yg Awam tu kayak buat bercandaan...Kayak Gimana gitu Yg mempunyai kelebihan....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kharisma Habib
    Kharisma Habib 22 hari yang lalu +3

    ada gasih yg baru nonton bulan november??apa cuma gw doang..
    nyesel gw tunda" bagus bangettttt

  • wiwid box
    wiwid box 22 hari yang lalu

    Hahah senyumin aja

  • Hendrik Setiawan
    Hendrik Setiawan 22 hari yang lalu +1

    21 november 2019

    • Susay yang
      Susay yang 21 hari yang lalu

      Sama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Uteng Sayang
    Uteng Sayang 22 hari yang lalu

    Badan om hao nya beda ya? Pundaknya Kecil sebelah.

  • Afdal Taftaghani
    Afdal Taftaghani 24 hari yang lalu +31

    NOVEMBER 2019 MANA JEMPOLNYA?

    • noona Official
      noona Official 7 hari yang lalu

      Afdal Taftaghani gw desember bang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Qonita Azzahra Azzahra
    Qonita Azzahra Azzahra 25 hari yang lalu

    Penjlsan yg jelas..

  • Cak Bombom
    Cak Bombom 25 hari yang lalu

    Pada akhir zaman banyak orang berlomba2 membuka alam bawa sadar kata pendeta saya guys

  • Yenni Wati
    Yenni Wati 26 hari yang lalu

    .jd kaya terobsesi sm hantu...bro..drpd nanya2 terus ke org. Mending dibuka aja mata batin nya.. jd bener mengalami

  • Viccko 66
    Viccko 66 27 hari yang lalu

    Sumpah merinding parahhhhhh

  • nurul aisyahku kuis manis manja banget sih

    Aku bisa melihat hantu ya di belakang kak dika ada anak kecil ketawa halus baget

  • Elijah Melendez
    Elijah Melendez 28 hari yang lalu

    "If You want to find the Secrets of the Universe... , Wipe your Ass correctly " - Nikola Tesla

  • stashh stashh
    stashh stashh 28 hari yang lalu

    Ku liat raditya dika nii bcc ya, jd ketika narsum serius dn lg cerita, dia potong dn byk becanda 😐

  • Kezya Aprilia
    Kezya Aprilia 28 hari yang lalu

    Gw suka nonton konten" hororr tapi,,😣 kalau lagi sendiri gw takut,, gw berani nonton konten" horor kalau orang di rumah gw lagi ramai.😊 KALAU ADA YANG KAYA GW LIKE
    πŸ‘‡πŸ»

  • Sukma Afrelia
    Sukma Afrelia 29 hari yang lalu

    Klau orang dah meninggal tp masih mencium bau badannya semasa hidup itu apa namanya kk raditya

  • andikka bayuk
    andikka bayuk 29 hari yang lalu

    Om hao pinter battssss 😊

  • ali Ridwan
    ali Ridwan Bulan Yang lalu +1

    Gw orang awam dan ga tau soal beginian.
    Buknya dalam kitab manapun setan/jin kafir itu penghasut dan penuh tipudaya ko malah di percaya dan diturutin maunya? Maaf soalnya Gw ga pernah tau ada setan jujur dan kita wajib ikutin perintahnya..
    Itu setan/jin nya apa bener dia berkata jujur? Klo iya dari mana kita tau?

  • Sefti Fitriyah
    Sefti Fitriyah Bulan Yang lalu

    Iya denger loh suara ambulancenya

  • Sefti Fitriyah
    Sefti Fitriyah Bulan Yang lalu

    Tadi sleep apa deh itu namanya ? Sama ga sih kaya tidur kaya di erep2 yg kaya susah bangun tp sadar mw bangun cuma kaya ketarik gt?

    • Nura Dewi
      Nura Dewi Bulan Yang lalu

      Sleep paralyze = erep2