[FULL] Menyingkap Tabir: Runtuhnya Kerajaan Dimas Kanjeng

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2016
  • Program Menyingkap Tabir tvOne edisi Senin, 17 Oktober 2016 mengupas lebih dalam soal dugaan kasus pembunuhan di Padepokan Dimas Kanjeng yang diotaki oleh Sang Kanjeng, Taat Pribadi.

Komentar • 541

  • bbm 67976
    bbm 67976 3 jam yang lalu

    Ujung ujungnya cari uang dengan cara menipu dengan mengatas namakan Tuhan gak tahu harus bilang apa auzubillah minzalik...

  • bbm 67976
    bbm 67976 4 jam yang lalu

    Bodoh semua, mau aja orang sinting dijadikan raja ya gila jadinya..

  • Adhi Sri Kuncoro Harimawan
    Adhi Sri Kuncoro Harimawan 6 jam yang lalu +1

    Apa pada lupa kasus Harut Marut?Harut Marut asli sihir, bukan sulap atau ilusi maupun trik hypnosis.

  • Rita Crown
    Rita Crown 8 jam yang lalu

    gila

  • Tony Aci
    Tony Aci 9 jam yang lalu

    Masih banyak orng bodoh percaya gtuan.skolah percuma

  • dilla puspita
    dilla puspita 11 jam yang lalu

    Huuuuuuuuhhhh ,,...

  • ulin nuha
    ulin nuha 13 jam yang lalu +1

    Pentingnya belajar aqidah.
    Percaya kok sama manuasia, wong sama2 manusianya kok dipercayai bisa gandaikan uang.
    Kalo pengen kaya itu syukuri nikmatnya dan perbanyak sedekah.
    Cukup percaya sama allah subhanahuwata'ala titik. sang pemilik ini alam dan langit ini.
    Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah," mereka menjawab: "(Tidak), tetapi kami hanya mengikuti apa yang telah kami dapati dari (perbuatan) nenek moyang kami". "(Apakah mereka akan mengikuti juga), walaupun nenek moyang mereka itu tidak mengetahui suatu apapun, dan tidak mendapat petunjuk?".
    (QS. Albaqarah 170)

  • Noorjamaliah Jem
    Noorjamaliah Jem 15 jam yang lalu

    usah itu contoh binatang pun kalau mkn manusia binatang itupun tau dia akan mati bila makan manusia ini kan kita manusia

  • Noorjamaliah Jem
    Noorjamaliah Jem 15 jam yang lalu

    itu nyawa manusia dia adaroh lambat atau cpt musti dapat x boleh lari walau siapapun setiap pem bunuh mesti jumpa

  • Alnaira afna
    Alnaira afna 16 jam yang lalu

    Mf apa baru tau marwah daud setau saya kan oentolan pki ya inilah pekerjaan antek2pki mf klw pempin kita membiarkan tonton sj rakyt indonesia yg cerdas hati2 pki akan muncul itu nyata ko

  • NKRI hebat
    NKRI hebat 18 jam yang lalu

    penjara seluruh kluarganya itu adil krn ribuan kluarga menjadi korban

  • Didi Marsidi Marsidi
    Didi Marsidi Marsidi 18 jam yang lalu

    Doktor...? Kok bisa ditipu.

  • Katrina Atmawijaya
    Katrina Atmawijaya 18 jam yang lalu

    Alhamdulillah q dulu ditawari untuk ikut menggandakan uang ke dimas kanjeng tidak tertarik
    Mana mungkin uang bisa digandakan terus nomer serinya bagaimana,,,kalau tuyul itu bisa menggandakan uang,,

  • Raser red
    Raser red 19 jam yang lalu

    Neriii melihat Nya ...kok. sampai Begini Banyak Orang 2 yg sudah kena Sirep /ILmu 2 yg Menye sat kan ...Semoga Pengikutnya Dapat Hidayah Sehat & selalu Dlm Lindungan ALLAH SWT

  • leong Ayu
    leong Ayu 19 jam yang lalu

    Harus dhukum yg seadil"ny tuh

  • Red Roze
    Red Roze 21 jam yang lalu

    Para pengikut fir'aun

  • Arah Mata Hati
    Arah Mata Hati Hari Yang lalu +1

    Yang masih penasaran like

  • Teddy Antofani
    Teddy Antofani Hari Yang lalu

    Yg salah ya yg mau gandakan uang karena serakah dia gandakan uang

  • Sri betul itu Buti
    Sri betul itu Buti Hari Yang lalu

    Lahirnya kalau gitu makanya kalau bisa wahai umat Islam kita boleh miskin tapi jangan miskin Mata hati

  • rimoen black
    rimoen black Hari Yang lalu

    Kokyo okehmen sipercoyo...op neh ibu iku 200milyar gek diwehne..hadehhhh

  • 李娜 H
    李娜 H Hari Yang lalu +1

    Lucu.ktnya kl udh mati di jemput abah bla...bla....
    Jaminan Syurga...
    Wkwkwkwk

  • imel azzahra m
    imel azzahra m Hari Yang lalu +1

    Tetanggaku ketipu sampe 1 m lebih,,

  • Enny Del Rey
    Enny Del Rey Hari Yang lalu

    Kumpulan orang2 bodoh dan pemalas. Mana ada duit jadi berganda. Hahaha

  • Dk Kristanto
    Dk Kristanto Hari Yang lalu +1

    Hukum mati itu yg ngaku2 kanjeng

  • aa aa
    aa aa Hari Yang lalu

    Ukum pancung sj.brs dh urusan nya

  • akrom mikcu
    akrom mikcu 2 hari yang lalu +1

    Tvone tidak berani menayangkan rencana pembunuhan 5 jendral, apakah tvone d pihaknya?

  • Reza Fajrin
    Reza Fajrin 2 hari yang lalu +1

    punya uang 200 M masih minta di gandakan..otaknya kmna ya

  • Jeri Yuslan89
    Jeri Yuslan89 2 hari yang lalu

    Kurang iman semua... hahah..

  • ida riyanti
    ida riyanti 2 hari yang lalu +2

    kombinasi bisnis. agama dan klenik. hhmmmm....seksi

  • Hamida543 Hamida543
    Hamida543 Hamida543 2 hari yang lalu +1

    Saudara sy dari subang bnyak yg ktipu hartanya habis pdahal hj..ustad

    • Sri betul itu Buti
      Sri betul itu Buti Hari Yang lalu

      Karena islam itu kalau nggak faham dan nggak kuat ya begitu mau instan

  • syifa gaming27
    syifa gaming27 2 hari yang lalu +2

    Namanya sesuai dgn jt dirinya, setia akn kehebatannya, tp bnyk yg jd korban atas tipu daya s dimas ini!!! Mdh2 an jgn ada lg orang ky gini nih!!

  • ali baba ali baba
    ali baba ali baba 2 hari yang lalu +1

    Beginilah kalau orang bersekutu dengan jin alias musrik

  • sri muryani
    sri muryani 2 hari yang lalu

    Klu g gini dunia g ada cerita dan cintoh

  • Siswandi 11
    Siswandi 11 2 hari yang lalu +1

    Suruh makan taikucing nurut,semua,hebat,

  • hasan nuddin
    hasan nuddin 2 hari yang lalu

    matikan saja

  • three wahid 31
    three wahid 31 2 hari yang lalu

    anak anak jin

  • three wahid 31
    three wahid 31 2 hari yang lalu

    betul

  • Sholeh Saputra
    Sholeh Saputra 2 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒ

  • Kadus Kadi
    Kadus Kadi 2 hari yang lalu

    Dasar enipu!!

  • Bunga Merah
    Bunga Merah 2 hari yang lalu +1

    Dajal udah keluar

  • Bella Formoza
    Bella Formoza 2 hari yang lalu +1

    Di.mas nya gila pengikut nya jg gk waras, semoga pada sadar semua amin

  • Nurlia Arinia
    Nurlia Arinia 2 hari yang lalu

    uang m ,m man ko mau di ganda,kan kan ga perlu digandakan sudah cukup banyak

  • ruly return
    ruly return 2 hari yang lalu

    Kok musik naruto wkwkw

  • pai jem
    pai jem 2 hari yang lalu +1

    Itu yg nmanya bu marwah itu kyak nya tau itu semua

  • Asri Ae Reog
    Asri Ae Reog 2 hari yang lalu

    Dasar penipu

  • h muhtar Amelia
    h muhtar Amelia 2 hari yang lalu +1

    Menyaingi pemerintah dihabisi yang bisa dilihat,faktual

  • Misbahdim Misbahdim
    Misbahdim Misbahdim 2 hari yang lalu +1

    Santri dr mn memang dasar iblis setau sy santri itu belajar ilmu agama .aneh santri hanya menggandakn uang gurux dajal muridx iblis...

  • Sutiyono ST
    Sutiyono ST 3 hari yang lalu +1

    Mampus , beginilah nasib orang orang yg rakus

  • Noraini Aini
    Noraini Aini 3 hari yang lalu +26

    Hukumannya mati..karena menipu dn membunuh..yg setuju likeπŸ‘

  • Iwan Iwan
    Iwan Iwan 3 hari yang lalu +1

    kerajaan apa sejak kpan ada kerjaan di tempat kau at siapa na leluhur kau

  • Siti Safika
    Siti Safika 3 hari yang lalu +1

    punya karomah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    tpi salah gunakan.gk kuat ilmunya😝😝😝

  • Bambang Bambang
    Bambang Bambang 3 hari yang lalu +2

    Yang percya smpai saat ini ad yg msih brtahn brarti orang" bodoh,,cpt lh trsadar ,,dari mimpi,,,buruk,,,

  • Raihan Relaxsa
    Raihan Relaxsa 3 hari yang lalu +1

    Kerazaan jin yang penipu

  • Muji Ahmed
    Muji Ahmed 3 hari yang lalu +6

    Sepandai pandainya orang menyimpan bangkai psti akn tercium jga

  • Abdul Karim
    Abdul Karim 3 hari yang lalu +2

    Dimas Kanjeng tdk be kerja senditi.termsk yg jadi korban Ismail dan Abd.Gani sebagai sul tan mencari nasaba/ santri menghimpung dana lalu kemudian di stor kepadepokan.jari ngan ini terstruktur
    mulai tingkat kelurahan kecamatan kab/kota provinsi..

  • Dodo hutagaol
    Dodo hutagaol 3 hari yang lalu +2

    Kok bisa bertahan sampe 10thn yah

  • Aqile Leop
    Aqile Leop 3 hari yang lalu +3

    Ta at pribadi harus di huKum MATI sudah keterlaluan dasar Dajjaljuakjujo

  • Teguh Setia Permana
    Teguh Setia Permana 4 hari yang lalu +4

    Matamu di butakan, telingamu di tulikan, mulutmu di bisukan
    Matamu ikut dajjal, kaya gtu di percaya, kemana keimanan terhadap Ilahi Robbi,

  • Mr Hariyanto
    Mr Hariyanto 4 hari yang lalu

    Jangan fokuss sm pembawa acara

  • MMH dede
    MMH dede 4 hari yang lalu

    lgian ngapain ikut orang jahat

  • pink pink pink pink
    pink pink pink pink 4 hari yang lalu +2

    Duit 200 milyar msh kurang,,mlh minta di gandakan..ini Almarhumah jg brti tdk Tau brsyukur yh,,,aku mu pgang uang sejuta aja susah,,,aduh,,,,,, gusti gusti,, semoga beliau khusnul khotimah,,, Amin

  • Ageng Ayu
    Ageng Ayu 4 hari yang lalu +2

    Ini judulnya salah
    Harusnya runtuhnya kerajaan jin

  • Widya rahma Indo
    Widya rahma Indo 4 hari yang lalu +1

    Intip neraka
    Kapooookkkk

  • Ismail Marzuki
    Ismail Marzuki 4 hari yang lalu +1

    Subhanalloh ayune pembawa acara

  • Jimmy upik Budiarti
    Jimmy upik Budiarti 4 hari yang lalu +2

    Di majalah misteri banyak padepokan yg kurang lebih seperti ini

  • hesti ganas pati
    hesti ganas pati 4 hari yang lalu +2

    orang ini pantas dihukum mati, sudah menipu banyak orang

  • hesti ganas pati
    hesti ganas pati 4 hari yang lalu

    itu tu uang asli atau palsu ?

  • MAS GAMING
    MAS GAMING 4 hari yang lalu +1

    dimas kanjeng anak kampang dia ituπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pesbuker jadul
    pesbuker jadul 4 hari yang lalu +2

    Istri ismail psti judesnya kaya aq

  • Cok Raka
    Cok Raka 4 hari yang lalu +1

    Inilah bukti rakyat ind. Tetap aja bodoh n suka dibodohi , termasuk di jaman pemilu" ini kayak kerbau dicocok bansos.

  • pesbuker jadul
    pesbuker jadul 4 hari yang lalu +2

    Jelek banged suaranya sama ky kelakuannya

  • May Saroh
    May Saroh 4 hari yang lalu

    Ya Alloh jahat banget

  • Dwi Bhakti
    Dwi Bhakti 4 hari yang lalu +1

    taat pribadi mestinya di HUKUM MATI

  • Aku apa 54
    Aku apa 54 5 hari yang lalu +2

    LALU GIMANA DENGAN BUNDA MARWAH DAUD CHANEL?BEBAS NIKMAT LEPAS TANGAN PAKE HIPNOTIS JUGA? KOK NGGAK ADA BERITANYA? ??

  • Ricoandrian Sembiring
    Ricoandrian Sembiring 5 hari yang lalu

    Menurut saya korban nya juga harus di tangkap,, tapi jangan di penjara,, melainkan suruh periksa kejiwaan nya,, yg ingin mau kaya dengan cepat dengan menggandakan uang tanpa harus dengan kerja πŸ˜‚ keras alias tertipu.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Mamah Nugraha
    Mamah Nugraha 5 hari yang lalu

    Astagpiruloh halaadim laihailalloh

  • BORNEO CHANNEL BELANTARA
    BORNEO CHANNEL BELANTARA 5 hari yang lalu +1

    pernah dulu uang amalilah juga pernah masuk ke kalimantan bayar 350 nymapai sekarang belum balik

  • mas edi
    mas edi 5 hari yang lalu +2

    Akibat praktik perdukunan

  • RIA SARI
    RIA SARI 5 hari yang lalu +1

    trus gimana ni tukang tipu??? bebas karna semua pengikut ny org besar atau d penjara seumur hidup

  • sabirin ebet
    sabirin ebet 5 hari yang lalu +2

    wong edan kok di percoyo

  • MAJO
    MAJO 6 hari yang lalu +18

    Bukan cuma Taat Pribadi ,..tapi semua kaki tangannya harus di hukum.....mereka murni PENIPU dan menyusahkan banyak orang !!!

  • Ss Full
    Ss Full 6 hari yang lalu +4

    Makanya gw itu ga terlalu percaya liat orang dngan penampilan alim, tanpa tau sifat dan wataknya terlebih dahulu..

  • Wong Priingksap
    Wong Priingksap 6 hari yang lalu +1

    Astsghfirullah serem liht orang ny ajh medeni

  • charles ahmed
    charles ahmed 6 hari yang lalu +3

    istri almarhum, sekarang udah ga ya...pengen nafkahi....wkw

    • Uteu Utari
      Uteu Utari 4 hari yang lalu

      cobalah...manis ko'πŸ˜€

    • anak rantau
      anak rantau 4 hari yang lalu

      😍😍😍

  • Tati Rusmiati
    Tati Rusmiati 6 hari yang lalu

    Sekarang ini uang yang ber-tumpuk2 itu dikemanakan yaa

  • Adrian Napitupulu
    Adrian Napitupulu 7 hari yang lalu

    p
    p

  • Tudi Astuti
    Tudi Astuti 7 hari yang lalu +7

    Hidup sederhana damai,sejuk di hati,Hidup serakah dengan cara menipu tersiksa didunia dan ahkirat.

  • Winda Prasetya
    Winda Prasetya 7 hari yang lalu

    jahanam para pnipu dan pmbunuh

  • anak baru
    anak baru 7 hari yang lalu +1

    jk keluar dr penjara tu bunuh

  • adi goena
    adi goena 7 hari yang lalu +7

    Hmm.. fokus ke pembawa acara

  • Am Am
    Am Am 8 hari yang lalu

    sekarang tobat jngam menipu orang lain

  • Rita Ita
    Rita Ita 8 hari yang lalu +2

    Gk usah nangis sumi ibu pembunuh banyak orang,kok gk tau perbuatan suami km di luar kayak apa,di depan km ya keliatan baik busit itu,

  • Rita Ita
    Rita Ita 8 hari yang lalu

    Ngomong tu gk usah ngotot bu sumi lu tu jahat tukang tipu orang lebih 5000 orang di tipu,uang palsu,ngomong ngotot bengkel mata km bu buta ko nanti

  • ANDRY PRIYOLUMANTO
    ANDRY PRIYOLUMANTO 8 hari yang lalu

    Empike ibuk e g nyesel digoyang disodok ngetokne anak dapurane koyok ngono

  • Mira Ccle
    Mira Ccle 9 hari yang lalu

    Kenapa bangsa kita sangat percaya pada orang yang berperwatakkan alim ulamak @ ustaz walhal mereka sebenanya iblis bertopeng manusia yang Cuba mengaut keuntungan Dari kebodohan kita sebagai anak bangsa..Islam dipergunakan dipermainkan agar rakyat mudah percaya itulah yang diperlakukan Para Habib kacukan pribumi yang radikal agar mereka mudah menjadi pemerintah..oleh itu wahai Saudara sebangsaku..jangan lagi digoblok @ diabal2 lagi...mikirlah wahai bangsaku jangan lagi kita diperbodohkan..kita anak manusia tapi bukan hamba abdi Unta2 radikal yang membawa perpecahaan!!!!.

  • indra april
    indra april 9 hari yang lalu

    Hello

  • Erwin Sambara
    Erwin Sambara 11 hari yang lalu +2

    Pelajaran dari video ini adalah setinggi apa pun ilmu yg didapat dari manusia atau pun jin toh tetep juga akan jatuh. Buktinya jatuh jg tuh si Dimas. Dipenjara jg kan. Jd kemana itu ilmunya??? Hal ini sudah jelas koq d Al Qur'an surat jin. Manusia yg bersekutu dgn jin itu cuma diperdaya ja SM jin supaya sesat. Ok lah bisa kaya, punya ilmu kebal dll. Toh yg kaya akhirnya jatuh jg. Contohnya video ini lah. Bukan kekayaan yg kekal. Yg kebal ada saatnya dia tembus juga kena bacok terus mati hhh

  • Yokka Ferdita
    Yokka Ferdita 13 hari yang lalu

    Gw mah kaga percaya,org bs menggandakan uang 😌

  • Anrisda Warni
    Anrisda Warni 13 hari yang lalu +1

    Taat pribadi kyak pemeran jin & jun

  • NIRWANA CHANNEL MESTERI
    NIRWANA CHANNEL MESTERI 14 hari yang lalu

    simak gaes mantap