[FULL] Menyingkap Tabir: Runtuhnya Kerajaan Dimas Kanjeng

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2016
  • Program Menyingkap Tabir tvOne edisi Senin, 17 Oktober 2016 mengupas lebih dalam soal dugaan kasus pembunuhan di Padepokan Dimas Kanjeng yang diotaki oleh Sang Kanjeng, Taat Pribadi.

Komentar • 661

  • Sakura Sukuri
    Sakura Sukuri 2 jam yang lalu

    Dlu pernh dngar berita ini tapi qu gk respon,,skrng mlh jdi pnasaran

  • Alyssa Mehmood
    Alyssa Mehmood Hari Yang lalu

    Ibu ngapain nangis bu najis amat ibu punya suami itu penjahat bu sadar bu jagan nangis suami penipu ko di tangisi. Tentu aja ibu nggak nikmatin duit nya. Duit palsu.

  • joao barros
    joao barros Hari Yang lalu

    dasar agama penipu murtad aja cari agama yg benar

  • Ro Haeni
    Ro Haeni Hari Yang lalu

    Ya ..sesama manusia ko pd tega .Demi uang jdi pembunuh

  • Ro Haeni
    Ro Haeni Hari Yang lalu

    Agama di pke kedok..laknat kmu Taad Allah'swt psti mbls prbuatan mu

  • Ro Haeni
    Ro Haeni Hari Yang lalu

    Kapok mu kapan ..penipu. Pembunuh . Hukum ja seseuei prbuatan Nya

  • dewa net
    dewa net 4 hari yang lalu

    baru nonton nih 2019. lagunya gak enk banget.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • zeny zen
    zeny zen 6 hari yang lalu

    Pertama ku lihat video taat ngeluarin uang dr balik jubah itu ku langsung tau itu cuma trik sulap kecepatan tgan.. model org kyk gtu bisa2 nya byk org percaya

  • Beny Danswano
    Beny Danswano 6 hari yang lalu

    Konspirasi., Terlihat jelas

  • Benyamin Poka
    Benyamin Poka 8 hari yang lalu

    Haha.... kumpulan manusia2 kaya tapi bodoh

  • Saiful 12345
    Saiful 12345 8 hari yang lalu

    Album jancuuk penipu

  • Bunga Mawar
    Bunga Mawar 10 hari yang lalu

    Bawa2,, agama ya Allah.. Menfitnah agama,, demi uang

  • Bunga Mawar
    Bunga Mawar 10 hari yang lalu

    Nonton 2019.. Gmn sih.. Hukum di indonesia,,, ini parahh lo dia bunuhh orng.. Nipu.. Masa cuma 18thn

  • Aku Wae
    Aku Wae 12 hari yang lalu

    Mantul

  • botol Plastik
    botol Plastik 12 hari yang lalu

    MUNCUL LAH WAJAH MANUSIA TAMAK RAKUS

  • dara rafael
    dara rafael 13 hari yang lalu

    Bodoh kok dipelihara,mana ada manusia bisa menggandakan uang

  • yundi lestari
    yundi lestari 13 hari yang lalu +1

    Brpikir pke otak jgn pke dengkul....bgtulah klo tamak..biasanya kena tipu hhhhh

  • Budi Prasetyo
    Budi Prasetyo 13 hari yang lalu +2

    Yang lihat di bulan agustus like

  • Ms Ms
    Ms Ms 13 hari yang lalu

    PUNYA KHAROMAH KO PENIPU ULUNG PAK ANDA KENA GENDAM

  • Indira Azzakiya
    Indira Azzakiya 15 hari yang lalu

    Istri nya ismail wajah nya kaya org india

  • osep saepudin
    osep saepudin 16 hari yang lalu

    Pengen lihat ajab apa ya yg di terima sama si goblog taat pribadi

  • Reganz Syahputra
    Reganz Syahputra 16 hari yang lalu

    Kok bisa jdi raja aneh bgt emngny di ini diapa adkh di ktrunan rja emngny dasar yg mnjdikn dia raja itu aku agap org2 stres

  • Linggar Adi
    Linggar Adi 16 hari yang lalu

    Udh tau gua sebenrnya cmn pengen liat lagi wkwk
    Musailama nya indo ini haha

  • Slamet Urifan
    Slamet Urifan 17 hari yang lalu

    Mentang2iso akhire keblinger.

  • Atiex calem
    Atiex calem 17 hari yang lalu +3

    Ya allah hebohnya dh tahun 2016 kok akunya baru Tahu sekarang 31 july 2019 kabar ini, kemana aza q wkt itu ? Dan lihat apa diytb

  • Toto Jegel
    Toto Jegel 18 hari yang lalu

    Raja viraun versi lokal

  • Abdurrahman Syahrani
    Abdurrahman Syahrani 19 hari yang lalu

    Duit gue sering hilang d lemari bila lama nggak d buka..300 rb sampai 700 bahkan 1jt 500 apakah tuyul yg kyk gini!!

  • Mokh Mahdan
    Mokh Mahdan 20 hari yang lalu

    Itulah potret suatu masyarakat bawah yg gampang tertipu tanpa menggunakan akal sehat pdhal jika gunakan akal dikit aja uang itu ada nomor serinya pantas kita di jajah Belanda 350 th.

  • Mokh Mahdan
    Mokh Mahdan 20 hari yang lalu

    Siapapun yg berbuat kebohongan dan penipuan walaupun awal2 nya seperti raja diraja uang di mana2 akan ketauan dan masuk penjara beserta kroni2 nya.. wait and see.

  • SETI AWAN
    SETI AWAN 20 hari yang lalu

    2019 like

  • Muhtonah Inah
    Muhtonah Inah 20 hari yang lalu

    Di hukum mati.dan di sita aset nya

  • black white
    black white 21 hari yang lalu

    *MATIIN SI KANJENG KAMPRET INI TOLONG*

  • Andi Paisal
    Andi Paisal 24 hari yang lalu

    Penipu ulung yg mempunyai hati iblis yg berkedok rilizus dgn agama utk menarik para pengikut nya dan memakai kaki tangan org kepercayaan yg setia kepada nya...agar org2 percaya kepada nya...semoga dihukum berat agar tdk terulang lagi semacam ini

  • SIMPAI JAYA
    SIMPAI JAYA 25 hari yang lalu

    Gak usah gandakan duit orang ,duit sendiri di gandakan lepas itu dibagikan ma orang lain (Dimas)

  • nia lumintang
    nia lumintang 25 hari yang lalu

    Kanjeng dimas mitong pesse tretan benyak pessena

  • ardinata rusli
    ardinata rusli 26 hari yang lalu

    Susah hukum kita di negara kita liat tu di negara lain satunyawa hukumanya nyawa...prasas proses trus gak jelas.

  • Tuan Ali
    Tuan Ali 26 hari yang lalu

    Mantap tuh taat pribadi kalo di sembelih. Kulit lehernya gde bngt...

  • Vivie Yuliani
    Vivie Yuliani 26 hari yang lalu +2

    Knpa buk pa Ismail mau terus bekerja disitu..ap lagi cuman di bayar 300.500.1jt

  • JR Industries
    JR Industries 26 hari yang lalu

    Team sultan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak gue

  • Abdullah ghun
    Abdullah ghun 29 hari yang lalu

    lemahx iman kita, sehingga bisa percaya pda siapapun, tpi lupa sama yg di atas, mari tanamkn iman kita yg kuat, biar tak percaya pda siapapun... hti2..jaman skarang byak penipuan dengan cara apapun yg bisa menghasilkn... waspada...

  • abd khalim
    abd khalim Bulan Yang lalu

    Bagi yg sudah meninggal dunia. Maka pasti khusnul khotimah.

  • Ajeng Laila
    Ajeng Laila Bulan Yang lalu

    Lagu opo iku klu buat lagu yg ber mutu lirik sama suwaranya gak nyambung booos iku nyanyi opo bengok" ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  • Hendra Neymar
    Hendra Neymar Bulan Yang lalu

    Dikalbar daerah kabupaten ketapang kecamatan nanga tayap sampai sekarang masih ada pengikutnya tlong diproses

  • meila laksmana salim
    meila laksmana salim Bulan Yang lalu

    baru hadir "hal yg g mungkin tp masih banyak orang indonesia yg percaya ada nya uang gaib...hukum mati aja tuh penistaan agama

  • Acu Chennal
    Acu Chennal Bulan Yang lalu

    Waaaw

  • Soim 511
    Soim 511 Bulan Yang lalu

    Beliau ini Dimas Kanjeng memang adalah guru besar, besar badannya.

  • Usman Muabdi
    Usman Muabdi Bulan Yang lalu

    ADA NYA PADEPOKAN INI BERDIRI NYA TAHUN BERAPA, SUDAH BERAPA TAHUN, YG TAU MOHON JAWAB.!

  • Dwi Fandali
    Dwi Fandali Bulan Yang lalu

    Sesat banget njir

  • Ardi Ansyah
    Ardi Ansyah Bulan Yang lalu

    SALAH 1 KASUS DUNIA AKHIRAT , PALING MENGERIKAN YA INI

  • Widia Widia
    Widia Widia Bulan Yang lalu

    udah kaya uangnya miliar an kok masih ingin menggandakan uang serakah bangt urusan duniawi, ta,at pun penipu berat

  • OFFICIAL GARDENIA CLAN
    OFFICIAL GARDENIA CLAN Bulan Yang lalu +1

    03.58..wkkkkk
    Lagu religi??๐Ÿคช๐Ÿคช
    Kayak petir gtu ๐Ÿคฃ

  • sherinlee fitriyani
    sherinlee fitriyani Bulan Yang lalu

    Sifat ismail mirip suami saya, terlalu baik sm orang lain. Giliran sm keluarga sendiri cuek....

  • AISYAH Johan
    AISYAH Johan Bulan Yang lalu +1

    ASTAGFIRULLAH Hal'Adzim3x innalilahi wainnailaihi RojiiuuN...

  • gihanaz rixy
    gihanaz rixy Bulan Yang lalu

    Kami bukan orang miskin mas..
    Tpi cuma.goblog doang dikit..
    Haahaha.

  • wiwik rahmawati
    wiwik rahmawati Bulan Yang lalu +1

    Orang indo dan daerah byk yg koplo dan gampang di bodohi kr wawasan mereka SeMPit

  • erwin localhost
    erwin localhost Bulan Yang lalu

    Ya Allah.. jauhkanlah kami dari kebodohan yang merugikan

  • ANTO ismanu herlambang
    ANTO ismanu herlambang Bulan Yang lalu

    Anak buah dajal semuah yg nguasai dimas

  • Priyo Sudarmono
    Priyo Sudarmono Bulan Yang lalu

    Ooo kanjeng taat bajingan itu... Bakar aja biar mati sangit

  • anisah Nur
    anisah Nur Bulan Yang lalu

    orang pinter, pinter ngapusi pinter nipu

  • Rzk Zkr
    Rzk Zkr Bulan Yang lalu

    Dimas Kanjeng sebenarnya bakal awet kalo gak membunuh. Karena beberapa kali diperiksa polisi soal kasus penipuan gak pernah kena. Modusnya dia pinter, kalo polisi mau meriksa dia suruh petinggi2nya buat nyoba dan dikasih sama dia, hal yang sama dilakukan ke petinggi tni. Makanya awet. Karena bunuh orang ini dia akhirnya keciduk.

  • Kace Mimi
    Kace Mimi Bulan Yang lalu

    Baru nonton 2019

  • zain azri
    zain azri Bulan Yang lalu

    Gmna kabar santrinya skrang

  • Anugerah Cosmindo
    Anugerah Cosmindo Bulan Yang lalu

    Kajeng dimas .... Manusia bodoh yang pernah ada dimuka bumi

  • Dhani 101084
    Dhani 101084 Bulan Yang lalu +1

    Uang mana uang ..๐Ÿ˜›

  • Radinka Radinka
    Radinka Radinka Bulan Yang lalu

    Hhhhhh kl udh pakai kaos ungu kyk orang cari rongsokan hhhhhhh...
    Celak e wes gk stebal alisy hhhhh

  • fanji pangestu
    fanji pangestu Bulan Yang lalu

    ah org2nya aja goblogmereka berpendidikan dan org2 kaya ko masih serakah

  • sri ani
    sri ani Bulan Yang lalu +1

    orng2 rakus tamak rasain klian kna tipu iblis taat pribadi smoga anda membusuk di pnjra

  • Di a098649875du
    Di a098649875du Bulan Yang lalu +1

    Ih ngeri ternyata org paling jahat dan kejam penipu ulung puluhan ribu org masya Alloh taat pribadi manusia penipu semoga jgn ada lg manusia penipu yg kejam dan sejahat ini masya Alloh

  • Halim Asya
    Halim Asya Bulan Yang lalu +1

    Itu yg di sebut kanjeng anak nya siapa si.. keturunan suku apa

  • Ria Adit
    Ria Adit Bulan Yang lalu

    Hukum mati je la itu PRIBADI hukum dunia tak srberapa nanti Allah langsung yg menyiksanya sbb banyak korban yg menderita sampai tak pulang 2.kanjeng itu mmg biadap.

  • zaky al imron
    zaky al imron Bulan Yang lalu

    Ya mulia dimas kanjeng hati ini rindu kepada ya mulia

  • Samsung A7
    Samsung A7 Bulan Yang lalu +1

    Hukum mati aja

  • Tajudin
    Tajudin Bulan Yang lalu +1

    Smua pngikutnya itu gila harta

  • setyowati setyowati
    setyowati setyowati 2 bulan yang lalu +1

    saiky nek endi wong e ya opo nek nusakambangan

    • setyowati setyowati
      setyowati setyowati Bulan Yang lalu

      @Sri Suwarni hahaha mungkin hidup sendiri di kramgkeng

    • Sri Suwarni
      Sri Suwarni Bulan Yang lalu

      Penasaran kan aku juga๐Ÿ˜€

  • hudda 22
    hudda 22 2 bulan yang lalu +1

    Skrng gimana tuh nasib kanjeng ?