Tap to unmute

WeTV Original Antares S2 EP01A | Angga Yunanda, Cut Beby Tsabina, Devano Danendra

Bagikan
Sematkan

Komentar • 236

  • WeTV Indonesia
    WeTV Indonesia  2 bulan yang lalu +98

    Yuk tonton full episodenya, GRATIS melalui apps WeTV disini bit.ly/3DKpEDl !
    Jadwal tayang Setiap hari Jumat-Sabtu pukul 18.00 WIB (1 bagian/hari) | VIP 2 bagian lebih awal | Minggu pertama: hari Jumat langsung tayang 2 bagian, tidak tayang di hari Sabtu
    Rewatch barengan juga S1 di bit.ly/3ymfBPi !

    • Dini Agni
      Dini Agni 2 bulan yang lalu +1

      Paket nya mahal perbln nya jadi malas beli paketnya

    • Sutria Pondaag
      Sutria Pondaag 2 bulan yang lalu

      Bru kmrennn gw baca novelnyaaaaa, yuhuuuuu

    • Revita Gultom
      Revita Gultom 2 bulan yang lalu

      3

  • Susy Choi Yeonji
    Susy Choi Yeonji 2 bulan yang lalu +81

    Suka banget nonton Antares S2
    Seru banget deh
    Makasih ya WeTv😍💖

  • Mira 09
    Mira 09 2 bulan yang lalu +349

    Ngak kerasa satu tahun telah berlalu,alhamdulillah masih di beri umur panjang,bisa nonton Antares 2

    • TUKANG NYACAT
      TUKANG NYACAT  13 hari yang lalu

      Bego

    • Reva Adelia
      Reva Adelia 17 hari yang lalu

      lo gila?anjai segitunya sial*an😂

    • Abi hurairoh
      Abi hurairoh Bulan Yang lalu +1

      Diberi umur panjang ibadah ❌
      Diberi umur panjang nonton antares S2 ✅

    • qall
      qall 2 bulan yang lalu

      Solat dekk

    • bella avantikha
      bella avantikha 2 bulan yang lalu

      @Armi Putra jd org gk perlu julid2 amat kale. Brgkali dia org yg slalu mensyukuri apa aja bkn soal ntn doang.. Ribet amat. Thats good slalu ucapin alhamdulilah 😌

  • Indah Puspita0101
    Indah Puspita0101 2 bulan yang lalu +25

    Semoga bisa berlanjut smpe season selanjutnya, ngk ngebosenin!!!

  • Novi Ana
    Novi Ana 2 bulan yang lalu +55

    astaga akhirnya ga berasa udh antares season 2 alhamdulillah bgtt

  • Aniicomell
    Aniicomell 2 bulan yang lalu +33

    Gilaa...dngn sabar nya ak nungguin 1 thun antares😍

  • Dhayu Prodesislamu
    Dhayu Prodesislamu 2 bulan yang lalu +31

    Alhamdulillah akhirnya antares 2 tayang, mudah"an bisa berlanjut

  • arumstyaツ
    arumstyaツ 2 bulan yang lalu +14

    Akhirnyaa yang ditunggu tunggu Antares S2 tayang jugaa😍

  • 야니🇮🇩
    야니🇮🇩 2 bulan yang lalu +25

    Omgg akhirnya yg ditunggu-tunggu tayang juga ahhh ANTARES S2,ketemu lagi sama Angga sm aell🥰❤️❤️

  • s s
    s s 2 bulan yang lalu +18

    Ini yg aku tunggu Antares S2 😍

  • Anitaa Apriliyanti
    Anitaa Apriliyanti 2 bulan yang lalu +49

    Karakternya devano lucu bgtt yaa walaupun rada ngeselin jga si

  • Fitri Yani
    Fitri Yani 2 bulan yang lalu +21

    Karakter Richie ngeselin tapi suka ❤️😹

  • Dormmetory
    Dormmetory 2 bulan yang lalu +30

    Di season 2 hamdalah rambut Zea lebih rapi🤣🤣

  • Fika Ayu
    Fika Ayu 2 bulan yang lalu +7

    Akhirnya ada season 2 nyaa,,,

  • Uhmul Latifa
    Uhmul Latifa 2 bulan yang lalu +16

    Semoga setiap episod kayak dulu slalu ad d youtube

  • Ashley Caren
    Ashley Caren 2 bulan yang lalu +8

    Akhirnya yang ditunggu - tunggu Antares S2

  • Regita Anindya Febriyanti
    Regita Anindya Febriyanti 2 bulan yang lalu +6

    Selalu cape senyum senyum kalo nonton antares tuh wkwkwkw

  • Uhmul Latifa
    Uhmul Latifa 2 bulan yang lalu +2

    Asik series 2 udah muncul

  • Sylviranditha AR
    Sylviranditha AR 2 bulan yang lalu +9

    Akhirnya tayang juga season 2

  • Ade Yulianti
    Ade Yulianti 2 bulan yang lalu +10

    berharap sih nnti klo udh tamat ada season 3 nya!!!!😍😍😍

    • AliyaCihuy
      AliyaCihuy 2 bulan yang lalu +1

      wkwk ini aja belum tamat udah mikirn s3 nya yaa,saking bagusnya

  • Zahirah Az-Zahra
    Zahirah Az-Zahra 2 bulan yang lalu +10

    Sempat mikir Yesaya sama Devano mirip sekarang mereka malah syuting bareng..

  • Anniess my family
    Anniess my family 2 bulan yang lalu +12

    Wahh keren banget 🥰💞

  • Amalia Nastitis
    Amalia Nastitis 2 bulan yang lalu +6

    TOLONG ADA IN DI BIOSKOP PASTI RAME BANGET 😭

  • Fema_14 17
    Fema_14 17 2 bulan yang lalu +9

    Finally,udah nunggu bangett!!!

  • Nur Laila
    Nur Laila 2 bulan yang lalu +17

    Wahhh MasyaaAllah kerenn

  • Annisa Rofiqoh
    Annisa Rofiqoh 2 bulan yang lalu +7

    Gemes liatnya min🥰

  • Matas Group
    Matas Group 2 bulan yang lalu +3

    Lancar banget lagi ares manggil "saayaang" nyaaa...

  • 20_ Maria Cecilia christanto
    20_ Maria Cecilia christanto 2 bulan yang lalu +7

    Gara" ada devanno kok ngakak yaa

  • diao chan
    diao chan 2 bulan yang lalu +11

    Duh angga berasa lagi liat suho 😍

  • BunGa Lesmana
    BunGa Lesmana 2 bulan yang lalu +9

    Krna penasarn dgn ceritanya ak smpe baca Novel Antares 😁

    • BunGa Lesmana
      BunGa Lesmana Bulan Yang lalu

      @Filliyani Sagita tokoh Richie gk ad di Novel

    • Filliyani Sagita
      Filliyani Sagita Bulan Yang lalu

      Beneran gini tokoh richie di novel?

  • nanaa
    nanaa 2 bulan yang lalu +9

    Keren banget sih😘

  • Nanung Dwi
    Nanung Dwi 2 bulan yang lalu +5

    Paling suka kalo liatt megan hahahah😂

  • Angelina Firdaus
    Angelina Firdaus 2 bulan yang lalu +2

    Akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga aaaaa.......yeaaayyyy

  • Aysah putri Naomi
    Aysah putri Naomi 2 bulan yang lalu +2

    pas bgt nyebelin sama ky aktingnya si devano 🤣

  • NizarHusna arshad
    NizarHusna arshad 2 bulan yang lalu +40

    Keren bgt, aiden msih ttp main mskipun jdi bayang bayang hantuuuu

  • Iche Mozara
    Iche Mozara 2 bulan yang lalu +2

    Ditunggu eps 2 nya min..

  • Desy elka Mayangsari
    Desy elka Mayangsari Bulan Yang lalu +2

    Pencinta film antares dari season satu, salam bengkulu

  • amanda widya
    amanda widya 2 bulan yang lalu +2

    Ahhh... Finally 😭

  • Safi'uddin Uddin
    Safi'uddin Uddin 2 bulan yang lalu +1

    Ternyata yang di nanti nantikan sudah tayang lagi😊😊🥰🥰🥰

  • Anitaa Apriliyanti
    Anitaa Apriliyanti 2 bulan yang lalu +6

    KERENN BGT INI YAAMPUN

  • zul
    zul 2 bulan yang lalu +9

    nonton disini dulu deh, ntar beli premium😭

  • Putri nabilla Najwa
    Putri nabilla Najwa 2 bulan yang lalu +2

    akhirnya yang ditunggu-tunggu

  • Inang003 Inang003
    Inang003 Inang003 Bulan Yang lalu +1

    Devano kok gue ngakak ya😭🤣🤣🤣

  • Bhoby Shadino
    Bhoby Shadino Bulan Yang lalu +1

    Yess season 2 manoj punjabi

  • Just Me
    Just Me 2 bulan yang lalu +54

    Aku masih merasa Angga terlalu lucu untuk peran ini
    Di bayanganku dia seperti Suho true beuty

    • Dian Tuhilatu
      Dian Tuhilatu Bulan Yang lalu

      Bener banget gk ccok. Klo nichol ccok

    • AliyaCihuy
      AliyaCihuy 2 bulan yang lalu +1

      @Nina Alawiyah di antares s1 menurutku angga memang kelihatan kurang,tapi di s2 coba deh lu nonton bener² bagusan yang di s2 angga.

    • Nina Alawiyah
      Nina Alawiyah 2 bulan yang lalu +6

      Haha . Aku gak nonton S1 nya karena mikir Angga nya kok kayak kurang gitu buat Antares . Gak tahu kebanyakan dikasih visual yang ehm di novel jadi susah buat nerima Angga jadi Antares .

  • Sulastri 112
    Sulastri 112 2 bulan yang lalu +2

    Ini ni yg ku tunggu2 selama ini

  • Sri Asih
    Sri Asih 2 bulan yang lalu

    Wah ceritane bagus banget

  • Susi Lyora
    Susi Lyora 2 bulan yang lalu +3

    Alhamdulillah yang di tunggu"

  • Devi Permatasari
    Devi Permatasari 2 bulan yang lalu +1

    devano jadi warna baru di antares~

  • Indah Sari
    Indah Sari 2 bulan yang lalu +13

    Fathur dan Dylan udah glow up ya bund:)

  • kikie damayanti
    kikie damayanti 2 bulan yang lalu

    Imperfect the series 2 kapan kak 🥺

  • Nesty Khairul
    Nesty Khairul Bulan Yang lalu +3

    Semoga kali ngk ada yg meninggal lagi cukup Aiden aja yg bkin kita pada sesak🥺🥺🥺

  • ༊E͚L͚E͚N͚A͚_E͚V͚O͚L͚O͚R͚☃

    Aku orang malay gk terlalu suka banget ama drama malaysia tapi terlalu suka drama dari negara Indonesia korea china and Thailand padahal gk phm apa yang mereka bicara tapi karna udah terbiasa dari kecil jadi sampai sekarang allhamdullilah phm banget 😃

  • Susi Lyora
    Susi Lyora 2 bulan yang lalu +2

    Keren bgt

  • Fitri Channel
    Fitri Channel 2 bulan yang lalu +3

    Akhirnya tayang..😤

  • Endah Ratna
    Endah Ratna Bulan Yang lalu +1

    Whaaaat udh setahun ajaaaa, alhamdulillah

  • block b
    block b 2 bulan yang lalu +2

    Akting angga di antares 2 oke juga ketimbang s1 trs rambutnya juga bagusan skrng😭

  • Ozy's Breeder
    Ozy's Breeder 2 bulan yang lalu +1

    Antares keren sihhhhh

  • Yuli Santosa
    Yuli Santosa 2 bulan yang lalu +2

    Little mom season 2 kapan????

  • Chaliemah Nurchallysta
    Chaliemah Nurchallysta Bulan Yang lalu +1

    Aktingnya *devano* ngeselin tapi love:):):):):):):3:3:3

  • roslin wanggai
    roslin wanggai 2 bulan yang lalu

    Waiting for karissa ardhan ☝️😍

  • Novi Febriana
    Novi Febriana 2 bulan yang lalu +2

    Akhirnya apdet juga nanti lagi ya aku suka soal nya plissss

  • Erna Mariana
    Erna Mariana 2 bulan yang lalu

    ya dong hrs nonton diWTV ya biar seru terasa di bioskop gt

  • Santika Dianty
    Santika Dianty Bulan Yang lalu

    Lucu banget si devano wkwkw gayany slank ,lucu , rada manja

  • Ani Ani
    Ani Ani 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah walaupun terlambat bisa lihat

  • septi choirun
    septi choirun Bulan Yang lalu +2

    Ares mulai bucin nih 🥰

  • Dyana Alves
    Dyana Alves 2 bulan yang lalu +1

    New Season 👏🤎

  • duwi arti
    duwi arti 2 bulan yang lalu +2

    Lucu lihat devano mullet😭

  • Raden Sulung
    Raden Sulung 2 bulan yang lalu +1

    Dlu nonton smpe nangis* skrang lupaa

  • Marita sariani
    Marita sariani Bulan Yang lalu +1

    😍

  • Hengki Pernando
    Hengki Pernando Bulan Yang lalu

    Aduh kesukaan udh tayang aja.antares

  • Sunarti Jenydevi
    Sunarti Jenydevi 2 bulan yang lalu

    Kalo ada film cwe bsa actionnya paling suka

  • Siti Nurul Azizah
    Siti Nurul Azizah Bulan Yang lalu +1

    Acting Anya kece

  • Putrianastasysa
    Putrianastasysa 2 bulan yang lalu +18

    Rich menang banyak 🤣🤣

  • Kusnul Khotimah
    Kusnul Khotimah 2 bulan yang lalu +4

    Rambutnya si Angga Yunanda mengingatkanku akan gaya rambut Roger Danuarta waktu masih seumuran Angga Yunanda😁
    Ada uang sependapat?

  • bella avantikha
    bella avantikha 2 bulan yang lalu +1

    Nonton ini di wetv lucu2 banget baca komen² org😅 plg sng baca komen berjalan di slama tyg

  • Essa Putri
    Essa Putri 2 bulan yang lalu +4

    💚💚💚

  • mardhiah 10
    mardhiah 10 2 bulan yang lalu +4

    🤩🥳

  • Anom Dwi antara
    Anom Dwi antara 2 bulan yang lalu

    little mom s2 kapan min?

  • Seulanga Official
    Seulanga Official 2 bulan yang lalu

    Keren

  • Baby_Grils
    Baby_Grils 2 bulan yang lalu

    Yeyy akhirnya

  • Seulanga Official
    Seulanga Official 2 bulan yang lalu

    Keren

  • siti amanah
    siti amanah Bulan Yang lalu

    "Calsium"🤣

  • hellothere
    hellothere 2 bulan yang lalu

    RETRO AWWWW

  • Yeni Indriani
    Yeni Indriani 2 bulan yang lalu

    Dr segi penampilan mirip bgt sm ling "mars" ares mirip bgt dr rambut dan sok cool nya mirip bgt

  • Janna Nasution
    Janna Nasution 2 bulan yang lalu

    Masi inget irzan kalo liat ini😭

  • Kusnul Khotimah
    Kusnul Khotimah 2 bulan yang lalu +9

    Mungkin saja disini kematian Aiden bisa diungkap

  • Yusuuf Arifin
    Yusuuf Arifin Bulan Yang lalu

    kelahinya cenderung seperti sinetron,

  • Linda Dwi Agustina
    Linda Dwi Agustina 2 bulan yang lalu +5

    Gue jadi kangen aiden

  • jktinfo
    jktinfo 2 bulan yang lalu +4

  • AFDILLAH RAMADHAN
    AFDILLAH RAMADHAN 2 bulan yang lalu +1

    Maaf nih tapi devano cocoknya film melow hehe

  • Jelle Panvillas
    Jelle Panvillas Bulan Yang lalu

    Jadi referensi saat gabut 🤭

  • Kabas kabas
    Kabas kabas 2 bulan yang lalu

    Yes Ada $2😂

  • Winda Auliani
    Winda Auliani 2 bulan yang lalu

    Kereeen.

  • Tsabrina Aluna
    Tsabrina Aluna 2 bulan yang lalu +5

    18.50 "setuh karissa w matiin lo"😭

  • Comfort Production
    Comfort Production 2 bulan yang lalu +2

    beneran gak kerasa bakalan berjilid2

  • Fahrimaster Fahri
    Fahrimaster Fahri 2 bulan yang lalu +8

    Kayak tone kameranya itu lebih ke suasana horor

    • AliyaCihuy
      AliyaCihuy 2 bulan yang lalu

      iya,yang dulu kecerahan tapi

  • Mikha Young
    Mikha Young 2 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  • Muhammad Sultan alfatih
    Muhammad Sultan alfatih 2 bulan yang lalu +8

    Ustadz milenial S2 kak

  • Fepy Melinda
    Fepy Melinda 2 bulan yang lalu +4

    Episode 1b dong minn