Polemik! Apa Hubungan Cadar, Celana Cingkrang dan Radikalisme? - iNews Sore 01/11

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2019
  • Tanggal Tayang: 01/11/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 9 280

  • Derry Supit
    Derry Supit 5 jam yang lalu

    Jadar bukan budaya Indonesia.
    Sejak kapan mandi di pemandian pake bikini menjadi budaya Indonesia?

  • Derry Supit
    Derry Supit 5 jam yang lalu

    Sejak kapan presiden bisa mengatur perintah Tuhan?
    Nabi Muhammad SAW di utus untuk merubah semua budaya dan kepercayaan nenek moyang...

  • Derry Supit
    Derry Supit 5 jam yang lalu

    Nanti kita ganti aja sila pertama..
    Bukan lagi "ketuhanan yang maha Esa"
    Tapi "kepresidenan yang maha Esa"

  • Abdul Gufron
    Abdul Gufron 6 jam yang lalu +1

    Ustad khaikal hasan...Ma Sya Alloh...
    Semoga sllu dalam lindungan Alloh Swt....Amiiinnn

  • Ahmad adi Saputra
    Ahmad adi Saputra 6 jam yang lalu

    Pemerintahan bobrok ... Lu orang dibayar pake uang kami rakyat Indonesia.. bodoh...

  • Ahmad adi Saputra
    Ahmad adi Saputra 6 jam yang lalu

    Cadar bukan adat bukan budaya goblok tapi perintah Allah ....lu umat Allah apa Dajjal lu...nih ciri ciri anak buah Dajjal...lu bukan Islam taik ...lu anak buah dajjal

  • Ahmad adi Saputra
    Ahmad adi Saputra 6 jam yang lalu

    Menteri agama yang di angkat dari pemikiran pembodohan ...anak buah Dajjal ni orang orang pemerintahan ....

  • Ahmad adi Saputra
    Ahmad adi Saputra 6 jam yang lalu

    Wah otaknya kemana nih orang ngomong ...makanya baca dan fahami Qur'an pak cadar tuh ada di dalam Al-Qur'an yang wajib buat wanita muslim ....menteri taik

  • Wahyu TW
    Wahyu TW Hari Yang lalu

    Mentri apaan tu agama apa ,agama dirisendri.

  • Wahyu TW
    Wahyu TW Hari Yang lalu

    Burqoh burqoh tau apa lah kau,biar Aceh aja merdeka,supaya kami yg bercadar smua ,buat aturan urusan agama orang aja,buat agama kalian sndri aja

  • Aspri Yanto
    Aspri Yanto Hari Yang lalu

    Ya Allah Alhamdulillah Nya Kaum Ini Kaum Nabi Muhammad SAW , Azabnya Ga Langsung Kaya Azab Kaum Nabi Lain ,Padahal Rasulullah Itu Cinta Banget Ma Ummat Nya Tapi Ummat Yang Kaya Gini Ni Gak Ada Terima Nya!!!

  • Iwank Jablay
    Iwank Jablay 2 hari yang lalu

    Bengung soal aturan negara . Semkin tahun semakin extrim saja ... bloem tentu yg bercadar
    Dan bercelana jingkrank bisa dibilang teroris bisa jadi yg bertelanjang saja bisa jadi teroriz .

  • M.Ridwan Ruminsir
    M.Ridwan Ruminsir 2 hari yang lalu

    Gedung PARLEMEN Hadehh ITU MATA BAHAYA LIRIK TERUS ....Maaf Semua PAPUA BARAT MAU PAKE CADAR CELANA CINGKRANG ENGGA ADA MASALAH YG MASALAH DI PAPUA SENDIRI SHOPI MINUMAN YG MEMABUKAN DAN OPM ATAU KKB.ITU YG RADIKAL SAMPAI MATI KAMI AKAN PERTAHANKAN NKRI DI TANAH PAPUA.

  • hendra gunawan
    hendra gunawan 3 hari yang lalu

    indonesiaku , ko kaya gini ya kesannya "kalo bisa dipersulit kenapa dipermudah"

  • Afk17 Tx
    Afk17 Tx 3 hari yang lalu

    Maka itu negara jgn diurus org dungulah, bosen dengernya. Sementara ekonomi, harga diri bangsa ini ambles, hutang makin melilit leher anak cucu kita.

  • Doni Art.
    Doni Art. 4 hari yang lalu

    Tegas tapi BODOH,,
    Mentri agama tapi tak tau tentang Agama,,
    Lucunya Mentri pilihan pak presidennn 🤣🤣🤣🤣🤦🤦

  • Art Studio
    Art Studio 4 hari yang lalu

    pake rok mini boleh?

  • kamaruddin Abdullah
    kamaruddin Abdullah 5 hari yang lalu

    mantri bodoh

  • Nana Wardana
    Nana Wardana 5 hari yang lalu

    Terus gimana itu yg berdasi berjas..banyak yg korupsi..banyak merugikan..kenapa gak di larang..

  • Kenzo Alzayen
    Kenzo Alzayen 5 hari yang lalu

    Ini otak nya untuk mencuci otak orang lain.

  • Man MT
    Man MT 5 hari yang lalu +1

    Pak jasil itu..tdk faham lansung soal pakayan agama Islam..bosan dengar jasil itu

  • Jojon Ferdi
    Jojon Ferdi 5 hari yang lalu

    Anggota dpr smua gwuoooblok... Ngomng aja gk bcus.... Mcm iblis klian orng islm knp bnci islam... Klian lh yg radikal jancuk..

  • Muhammad Ismail
    Muhammad Ismail 5 hari yang lalu

    Pak Jazilul bego banget keluarga gua pada pakek cadar masalah kenalan kok di permasalahkan kenalan kenalan. Kita pada punya KTP begok di KTP keluarga gua pada kagak pakek cadar foto nya. Oon banget lo.

  • amang kayu
    amang kayu 5 hari yang lalu

    itu kemarin yg ngabom pake baju gojik gk boleh juga dong

  • dummy website
    dummy website 5 hari yang lalu

    kalo gitu anaknya gus dur yg rambutnya ngak seusai budaya indonesia harus dilarang ya pak?! dasar guoblok.

  • isti Anti
    isti Anti 5 hari yang lalu

    Krna islam akan kembali asing pd akhir zaman

  • hasanuddin khasma
    hasanuddin khasma 5 hari yang lalu

    Ustadz Haikal hasan semoga diberikan selalu kesehatan..

  • Video gratis Tv
    Video gratis Tv 5 hari yang lalu

    Radikal asal nya adalah Dari kemiskinan

    • Aspri Yanto
      Aspri Yanto Hari Yang lalu

      Sahih Kemisikin Sumber Tertekanya Seseorang Hingga Nekat Mati Demi Dibayar Bro!

  • Avolution 01
    Avolution 01 6 hari yang lalu

    Keriten msk islam ...pintar hotbah ...bwa ilmu islam ....dia kulia dmn ...cadar jingkrak radikal titik ..contoh bombunuh diri yg mampus istrinya pake cadar .. .perlu ada peraturan....contoh polisi wanita aja pake kerudung....apa negara ini cuba negara milik muslim.... pake otak heikal islam radikal ....

  • Avolution 01
    Avolution 01 6 hari yang lalu

    Indonesia kan negara amburadul....jd mau bgm ....????....karna sdh msk radikal ...indonesia berbeda agama.... indonesia bkn milik org muslim ...ada agama lain...jd tlg di hormati agama miniritas jga....pak mentri benar ....hrs dpr tau diri....haikel jd mentri agama hancur negara ini....haikel km radikal ...jdi tutup mulut mu

  • Fox Gaming
    Fox Gaming 6 hari yang lalu

    Hmm... we simak kwowkwowk
    Gw pake celana cingkrang dan keluarga bercadar dan bercelana cingkrang, tapi gw santuy aja cuk, karena keluarga we menuruti qur’an dan hadist, hmm we simak cuk hmm....

  • Ryandtt Andarezta46
    Ryandtt Andarezta46 6 hari yang lalu

    Ko. Jaman demi jamaan gini ya pemeritahan skrng..agama di usik sdangkan ekonomi...?

  • dewi iriana
    dewi iriana 6 hari yang lalu

    orang yg bajunya kelihatan tete dan paha apakah lebih baik dari cadar

  • Selamat Hari Pembalasan
    Selamat Hari Pembalasan 6 hari yang lalu +1

    cadar dilarang? ngajak geulut indung aing doangna mh😏

  • andreansyah poetra
    andreansyah poetra 6 hari yang lalu

    Knp yg sllu di permasalahkn cadar dn celana cingkrang sedangkn china masuk brbondong bondong keindonesia tdk di prmasalahkn cukong cukong china leluwasa mmbangun seakan mmbangun negara di dlm negara apakah ini tdk brbahaya dn mnjadi ancaman negara suatu saat nanti skrg keturunan pki sdh ada di dlm pemerintahan jd kita liat dn berfikir siapa sbenarny di blakang layar yg menceting kegaduhan masalah hilafah,cadar dn celana cingkrang

  • dudu dudu
    dudu dudu 6 hari yang lalu

    Ulama mana pak yg memakruhkan cadar, jangan asal ngomong pak

  • dudu dudu
    dudu dudu 6 hari yang lalu

    Cadar dan celana cingkrang di anggap simbol radikalisme???itu simbol dari syariat Islam kali pak!!!

  • aries mujiono
    aries mujiono 7 hari yang lalu

    Pakaian barat gk lo bahas pak bro..

  • Yoga Adi
    Yoga Adi 7 hari yang lalu

    owh harus nya pake bikini rok mini baju ketat

  • Sari Oyujs
    Sari Oyujs 7 hari yang lalu

    Sama Babeh... saya juga nggak bisa ngebayangin kalo berdoa pake bahasa indonesia total... Subhanallah....

  • Budi Anto
    Budi Anto 7 hari yang lalu

    Bersyahadah dengan benar belajar dengan benar semoga Allah memberi rahmatNya.
    لا اله الا الله

  • Harian Vlog
    Harian Vlog 7 hari yang lalu

    Ribat amat gak blh celana cingkrang n cadar sgala macem .. itu sudah lebih baik drpd gak pakai pakaian..

  • racha suheib
    racha suheib 7 hari yang lalu

    ngomongnya saja masih plin plan masih banyak mikir blom loss pemikiran ente
    ente ingin membuat umat muslim bangkit lalu kiamat begitu....

  • Heni Trihastuti
    Heni Trihastuti 8 hari yang lalu

    MBAH OII. SING. PENTING. UTANF NEGORO. NDANG LUNAS

  • Fakhrurrazi Ozi
    Fakhrurrazi Ozi 8 hari yang lalu

    Ya Allah hinakan orang orang munafik yg ingin merubah syariat islam..dan hinakan pula yg mendukung mendukung nya..Aamiin yaa rabbal a'lamiin

  • NJR bjb
    NJR bjb 8 hari yang lalu

    Brisikkk aja nich pejabat ngurusin pakaian...... kaga ada apa kerjaan yg lebih penting

  • Muhammad Fauzy Fauzy
    Muhammad Fauzy Fauzy 8 hari yang lalu

    Teroris bukan cadar & cingkrang....
    Justru teroris itu rezim yg menaikan bpjs, bbm, sembako, pajak pajak lainnya. Yg mencekik ekonomi kita.

  • Saiful BTC
    Saiful BTC 9 hari yang lalu

    TITOTIITTTIIITTTIIITTTTOOOOOTIIIIITTTT

  • Peternak Generasi Milenial
    Peternak Generasi Milenial 9 hari yang lalu

    Ini ujung2nya negara kita akan melebihi negara korea utara.....anjiiirrr🤣🤣🤣

  • Peternak Generasi Milenial
    Peternak Generasi Milenial 9 hari yang lalu

    Ini wakil ktua DPR yg bicara sy yg kesel......anjiiirrr

  • Robert Tampubolon
    Robert Tampubolon 9 hari yang lalu

    kalau berpakaiannya ga diatur nnt ada unit kerja yg berpakaian nano2 deh ad cadar, ada yg pake kebaya, ada yg pake ulos, ada pake sarung ada yg pake cingkrang, blangkon, koteka, hahaha bagus juga sih

  • Asma Niah
    Asma Niah 9 hari yang lalu

    pulang aja pak haekal percuma kalau ngomong sama mereka sekarang coba urusi yg korupsi utang negara rakyat miskin pak enda usah ngotot kalau bodok yg jadi mentri goblok semua orang enda punya agama kalian akan menerima ajab dari allah

  • Asma Niah
    Asma Niah 9 hari yang lalu

    ustad percuma ngomong sama orang yg enda ngerti hadis dan sunah kalau pemerentah melarang cadar sedangkan mereka yg bercadar itu pasti niat da janji sama allah tapi kalau dilarang berarti mengingkari janji mereka pada allah saya tdk bercadar tapi kalau saya tdk akan lepas memang mereka tuhan apa mereka tdk takut akan ajab allah coba pikirkan yg lain aja ekonomi morat marit penganggura n dimana2 sekarang kalau kita muslim disuruh dan dipaksa maka babi mau enda jadi mentri agama tdk takut sama allah

  • fly bird black
    fly bird black 9 hari yang lalu

    Bikin malu saja dari tadi membahas cadar dan cingkrang adakah membahas tentang memberantaskan korupsi, kemiskinan dan kejahatan

  • bhakti Kurnia
    bhakti Kurnia 9 hari yang lalu

    Owh gw faham. Istilah baru nih buat agama islam.

  • Dedebea123 Dede
    Dedebea123 Dede 9 hari yang lalu

    tolong donk di Larang cewe yang pake celan pendek selangkan ke mana pak itu yang harus di larang

  • paj nim
    paj nim 9 hari yang lalu

    Mantul utz haikal..
    Sayah suka dengan kata" yang menyebutkan harus ada satpam perempuannn

  • GELORA MAHASISWA
    GELORA MAHASISWA 10 hari yang lalu

    saya org asing tapi kuliah di RI. Saya kecewa dgn Indonesia, Muslim paling banyak di Dunia. tapi banyak terserap liberalisme. apalagi dgn kebijakan seperti ini. entah apa yang merasuki

  • Vita Morya
    Vita Morya 10 hari yang lalu

    Sehat terus babe haikal..

  • JOHN MAYER
    JOHN MAYER 10 hari yang lalu

    Ngomong apaan si itu jazilul? Heran.. kok bs jadi wakil rakyat bgitu.