Cinta Suci Malam Ini, Kesenangan Sesaat Monic & Sandra Kini Akan Segera Terbongkar.

Bagikan
Sematkan

Komentar • 163

  • Aris Kusnandar
    Aris Kusnandar 6 hari yang lalu +1

    Bagus marcel bagus monica &sandra itu adalah orang ja

  • Ferry Tirta
    Ferry Tirta 8 hari yang lalu +1

    Kalo film hidayah ato azab... Sandra dan monic udh kena azab itu bakalan...

  • Resa Kirana
    Resa Kirana 8 hari yang lalu +1

    Malam ini tdak memuaskan sma skli

  • Dewi Anna
    Dewi Anna 8 hari yang lalu +1

    Membosan kan

  • Nur Kharomah
    Nur Kharomah 8 hari yang lalu +1

    gawe spaneng

  • Aisyah Ais
    Aisyah Ais 8 hari yang lalu +2

    Aku harap pak sut udah lah bongkar kejahatan monik dan Sandra itu.

  • Zainul Hakim
    Zainul Hakim 8 hari yang lalu +1

    Farhan sendiri aja kaya raya...
    trus hartaNya apa ya hilang semua begitu aja.
    tanpa biaya yang banyak untuk sinetron ini.

  • Zainul Hakim
    Zainul Hakim 8 hari yang lalu +1

    dari cuplikannya aja udah gak masuk akal ceritanya...
    jadi udah males banget menonto sinetron ini lagi.

  • Hadira Esmy
    Hadira Esmy 8 hari yang lalu +1

    Bkin clestrol naik tyus

  • alia putri
    alia putri 8 hari yang lalu +1

    napa sih monika sama sandra bikin marah keluarga aja ngelihat nya juga kasihan ke rony sama serly......πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ 

  • nengsihmamadedelatif hongkong
    nengsihmamadedelatif hongkong 8 hari yang lalu +1

    Mudah"an bukan PHP beneran terjadi

  • Hany Ayu
    Hany Ayu 8 hari yang lalu +1

    ih sandra sama monica itu ya bikin geregeten

  • Asmana Dolar
    Asmana Dolar 8 hari yang lalu +1

    Udh 3 hari gak nton cinta suci krna mles nton nya.pak sut ayo dong kmbalikan sprti smula biar sya nton lg..

  • Arya Oktasaputra
    Arya Oktasaputra 8 hari yang lalu +1

    jelek banget kalau monika dan ibu sandra jadi ratu di rumah waidah... jlek pokoknya

  • Dedi Sendu
    Dedi Sendu 8 hari yang lalu +1

    semoga cepat terbong kar

  • Siti Lelasari
    Siti Lelasari 8 hari yang lalu +1

    flem cinta suci jdi ga seru... males nonton y ..krna sandra dan monic menang dlm pengadilan ..hmm jdi bete..liat y

  • Syaiful Ramadhani
    Syaiful Ramadhani 8 hari yang lalu +1

    kalian semua bego jadi korban Cinta suci

  • yu ni
    yu ni 8 hari yang lalu +1

    Jawaban nya pasti, marcel tau klu serly bkn ank marcel trs 2 setan itu minggat dr rmh itu dn ga jd dpt harta gono gini

  • Sella Ardilaningsih
    Sella Ardilaningsih 8 hari yang lalu +2

    Ku benci sama sandra dan monick orang tuh mw merebut harta y marsel semua yah bahkn perusahaan yah marsel mw di kuasai jga sma monick .dan monick mw menghancurkn hubungan marsel dan suci .
    tapi suatu saat pasti kebokar kejahataan sandra dan monick .
    marsel yg sabar y in semua pasti ada hikmah yah .
    sandra dan monick suka2 y aj nyuruh keluarga y jd pembantu selmh 1 minggu .di suruh2 sama makhluk astral .
    sandra dan monick sekrang kalian senang dan bahagia pasti suatu saat terbokar kejahaatan kalian makhluk astral .
    ku lama2 benci sama monick dan sandra terlalu banyk sandiwara yah ...
    ku aj buk wahida y ud ku tampar balik si sandra yah .
    ku lama2 muak liht muka sandra dan monick karna orang itu licik dan banyk sandiwara yah .
    pak parhan pasti ada rumah y orang krluarga marsel pasti tinggal di. rumh pak parhan .
    dlu kenapa sandra dan monick di bebaskn penjara .tpi orang tuh malh menjatuhkn marsel mw jd miskin.

  • Gingsul Manis
    Gingsul Manis 8 hari yang lalu +1

    Itu sherly bkan ank nya marcel...itu knyataan nya

  • erijilin angel
    erijilin angel 9 hari yang lalu +1

    Karma tu πŸ˜†

  • Maria Yusri
    Maria Yusri 9 hari yang lalu +1

    Sherly anak.nya Marcel ke bukan nanti baru terbuka rahsia nya ta sabar aku nak lihat dua betina setan di usir macam anjing

  • dina fatmawati
    dina fatmawati 9 hari yang lalu +2

    Semoga deh kmenangan 2 mahluk astral itu smentara,,,semoga kmenanga kmbali pda yg sharusnya......kluarga marcel zein

  • Kiki Ayoe
    Kiki Ayoe 9 hari yang lalu +1

    Mlm Ini gk enk bgt liat sentron suci... Kebanykn adegan nya muka monik dn Sandra orang jahat... Dh cih jgn lma2 mereka menikmati kekayaan marsel

  • yuni yuni.
    yuni yuni. 9 hari yang lalu +1

    sandra kya orang gila lama"

  • Cha Cha Dechayoung Cha Cha Dechayoung

    tamatin aja beres kan

  • Sa 1234
    Sa 1234 9 hari yang lalu +1

    Aku udah males Nonton
    Klo lihat Judulnya penasaran
    Liat commen dulu
    Klo commen pada nyesek batal nonton

  • Mondang Silalahi
    Mondang Silalahi 9 hari yang lalu

    Kenapa makin lama makin berbelit" makin bikin gregetan,jadi males nontonnya kalo kaya gini

  • Mondang Silalahi
    Mondang Silalahi 9 hari yang lalu +1

    Cinta suci kenapa makin berbelit" sihhh

  • Dian putry Canada
    Dian putry Canada 9 hari yang lalu +1

    Apaan ga jelas

  • Yiyis Siswati
    Yiyis Siswati 9 hari yang lalu +1

    Kalo ga ada si sandra batu monton , ada si sandra pindahin cenel yg lain

  • kanaya adira nova
    kanaya adira nova 9 hari yang lalu +1

    Greget sekali ,,episode sllu di bkin sperti i i

  • Suwardi Wardi
    Suwardi Wardi 9 hari yang lalu +1

    Tunggu wkt y mpe kpn.
    Mpe rating film nya anjlok dlu.pnntn pda kaburr.film y GK karuan.jdi boriing

  • Suhani Nie
    Suhani Nie 9 hari yang lalu +1

    Banyak yg nonton ni tekanan darah ny naik tenci darah ny gara2 nonton snetdron ini

  • Makanan Anindya
    Makanan Anindya 9 hari yang lalu +1

    Bener betul,,,,harus kudu sementara wae menange,
    Sebab klo 2 manusia ular itu menang terus mereka makin mangkin....
    Utk bunci tolong y kasih pages marcel semangat,bangkit dan banding wae,cari bukti salahsatune doktwr gadungan suruhan manusia ular,selanjutnya.....semangat pages pasti menang lg .....πŸ˜πŸ‘πŸ’–πŸ’—πŸ’

  • Armani Ningsih
    Armani Ningsih 9 hari yang lalu +1

    Nanti kalai sdh ketemu bukti, tendang mereka dari rumah Marcel.

  • Ardiana Noor
    Ardiana Noor 9 hari yang lalu +1

    aku kok gak suka liat Sandra ya

    • Heny Purwanti
      Heny Purwanti 9 hari yang lalu

      Pak sut .seindonesiain udah demam tinggi pak sut GPL pak 2 mahluk astral buang keneraka

    • Heny Purwanti
      Heny Purwanti 9 hari yang lalu +1

      Pak sut .GPL y pak sut entar keburu perut y mules.CS y

  • CIK YANA
    CIK YANA 9 hari yang lalu +1

    Jangan takut macel km saat ini kalah aq yakin kmu bsa mmbuktikan licik nya shandra n monic
    Jgn” sherky itu bkan anka marcel krn dl monic itu pnya selingkuhan nya yg nekat,, ,,marcel cari tw yg
    Lbh teliti walaupun rmah jd milik mereka harta km msh byk jg knp FARHAN diam sj gx da pmbelaan dg anak kandung nya

  • Indriani Khwe
    Indriani Khwe 9 hari yang lalu +1

    Keluarga marcel pd oon,termasuk pengacanya semua nya oon kesell

  • Farrel Bin Farrell Jongza Farrel

    Ayo cell kmu pasty bisaπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Derawan Island
    Derawan Island 9 hari yang lalu +1

    Klau flm cinta suci gini gini ajh
    Entr pda kabur semua penonton nya....Gx ky' dulu yg slalu bagagia keluarga marcel
    skrng malah gx jelas aneh

  • Amel Cantik
    Amel Cantik 9 hari yang lalu +1

    ihhhhhhhh aku tidak suka sama Monica dan buk Sandra yang suka milih marsel like

  • bagus jg goyg Malngi
    bagus jg goyg Malngi 9 hari yang lalu +1

    pa sut tolog donk ma Marcl jagn terlau emosian

  • Sari Kupeng
    Sari Kupeng 9 hari yang lalu +1

    Gk seru

  • Amira Amira
    Amira Amira 9 hari yang lalu +1

    Aku sudah jnji kalo iblis dua itu belum tamat riwayatnya aku stop dulu nntn cinta suci

  • Dina Diana
    Dina Diana 9 hari yang lalu +1

    Marcel sok ganteng

  • Icha Ochettd
    Icha Ochettd 9 hari yang lalu +1

    cuma seneng sbntar aj si monik sma si sandra ,,hehe liat aj nnti

  • Hanin Yoharani
    Hanin Yoharani 9 hari yang lalu +1

    sutradarane jalok di jegorno kali

  • Sudar Yanto
    Sudar Yanto 9 hari yang lalu +1

    pak sut nch gmn eaa kok yg jht selalu menanggg truss,gk kchn sm marsel&suci serta mama wahida berjuang dmi sherly semuanya

  • Ratna Nengsih
    Ratna Nengsih 9 hari yang lalu +1

    knpa ya jaht sll meunang... jd jengkel....

  • abidur rohman
    abidur rohman 9 hari yang lalu +1

    Delok iki swi" senep

  • Anhiz Gwithara Mulyanto
    Anhiz Gwithara Mulyanto 9 hari yang lalu +1

    gimana mau menang si marcel kalau dikt2 emosi dikit2 emosian jelas kalah lh

  • Lilik Kurnia Wati
    Lilik Kurnia Wati 9 hari yang lalu +1

    Pak sud pak sud,gmna sih kejahatan menang.

  • Cah mAgeLi
    Cah mAgeLi 9 hari yang lalu +1

    Ajukan banding donk...trus minta pihak polisi memberikan saksi dokumen yg memberatkan monika dam sandra klo mreka adlh sorg nara pidana yg di bebaskan krn hati nuraninya kluarga marsell

  • Fjduuf Hhhog
    Fjduuf Hhhog 9 hari yang lalu +1

    Marcel slalu emosi dlm menyelesaikan masalah.

  • Raya Sell
    Raya Sell 9 hari yang lalu +1

    serlin kan bukan anak aslinya tp yg ngurus kok marsel ,lalu monica pergi gituaja ketika pulang malah ambil hak asuh serlin, maksudnya monika itu pengen ngambil hartanya marsel.greget banget lihat sandowara sandra dan monica

  • Relyta Muna
    Relyta Muna 9 hari yang lalu

    lgian serly psti g both tggl sma mhluk astral wew

  • Relyta Muna
    Relyta Muna 9 hari yang lalu +1

    k bhgia'an 2 mhluk astral CMA smtra
    pk sut kn pgn bkin pnsrn pnntn

  • Yiyis Siswati
    Yiyis Siswati 9 hari yang lalu

    Kalau dulu di usir dari kel Marsel ga akan rame ya sevrl banget lihat matanya

  • Yiyis Siswati
    Yiyis Siswati 9 hari yang lalu

    Kalau dulu di usir dari kel Marsel ga akan rame ya sevrl banget lihat matanya

  • Yiyis Siswati
    Yiyis Siswati 9 hari yang lalu +1

    Iiiiih sebel banget tuh si sandra manusia apa jijik lihatnya jg kalau ketemu dlm kenyataan ku jitak

  • Malik Maulana
    Malik Maulana 9 hari yang lalu +1

    Aku pengen jadi pemain cinta suci soalnay ad roni pipinya gemesin

  • Ficka Putry
    Ficka Putry 9 hari yang lalu +1

    Tapi kasus ini dah selesai kepengandilan
    Terlambat ..mereka dah dapat hak asuh
    Ttap semangat buat marsel ...

  • fitria 1189
    fitria 1189 9 hari yang lalu +1

    di tonton bikin panas hati gak nonton penasaran hadeeh siap siap obat sakit kepala aja dech

  • luna maya
    luna maya 9 hari yang lalu

    Semoga monik mendapat ganjaran y sendiri bersama ibuk y

  • shofi shofi
    shofi shofi 9 hari yang lalu +1

    yes semangat trs pages

  • Ranita Nita
    Ranita Nita 9 hari yang lalu +1

    Ini gmn ya bknny rumah pnya wahida kn bukan pna marsel ko jd harta gonogini gmn si pasut

  • Nur Laela
    Nur Laela 9 hari yang lalu +1

    Iya betul sekali itu sandiwara nga scandra ngajarim ama smonika supaya dapat harta nya ama serli katanya tapi ga mungkin deh sampai jatuh ktangan smonika .marsel jangan kalah ya jangan sampai kpancing ama scandra itu ya marsel harus dspat doonk ok plz β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  • Linda Risma
    Linda Risma 9 hari yang lalu +1

    Bencii bgt gw ama monik ama bu sandra ihhh geramm bgt

  • Veradia Sendy
    Veradia Sendy 9 hari yang lalu +1

    Film nya kok jd gini sih pak sud,,kenapa yg jahat yg menang ,aneh banget???
    Mending monika dan sandra gak ush ada d film deh..
    Film ini enak d tonton karna ada nya adegan mesra antara Marsel dan sucii..bukan malah jd kebalik giniπŸ˜‘πŸ˜‘

  • Sulis Styowaty
    Sulis Styowaty 9 hari yang lalu +1

    Marcel lebih tegas lgi ya2 astral lama2 smga gila gak ada hati sama sekli

  • Ardi Hastya
    Ardi Hastya 9 hari yang lalu +1

    ky gni cnta suci jd gk seru males nontn cinta suci gue bnci bngtt am monic n sandra hrs ny kalah ....hrs ny menang macel donkk gk seru gmna geass kita smua jgn ntn cnta suci cerita ny jd hncurr sieee

  • ryan okta
    ryan okta 9 hari yang lalu +1

    bkin glandangan sj 2mahkluk astral itu biar mampusss

  • Imas Masyuroh
    Imas Masyuroh 9 hari yang lalu +1

    Kapan nih 2 mahkluk astral itu d usir dari rumah Marsel ,dan kapan Marsel akan bongkar semua ke jahatan 2 makhluk astral itu ?

  • ela nurlaela
    ela nurlaela 9 hari yang lalu +1

    Jngn kelamaan kebongkarnya,klu kelamaan kebusukan Monik n Sandra kebongkar penggemar nya keburu bubar duluan dong pa sutradarah beri kami kebahagiaan walaupun cM dlm sinetron

  • ida aja oke
    ida aja oke 9 hari yang lalu +4

    Biar lah senang,2 dulu tar juga ketauan yg jahat gaselau menang terus,,,kemon Marcel bagkit biar serli degan Monika dulu cari bukti yg kuat selri bukan anak mu juga Marsel cari bukti ya 2 mahluk astral cuma gincer harta mu doang Marcel

  • preh atin
    preh atin 9 hari yang lalu +1

    Mulek pak sut berbelit" bikin kecewa penggemar males mau nonton

  • Syafii Safii
    Syafii Safii 9 hari yang lalu +1

    Marsel rasanya sakit g y pisah ma anak makane skrg jgn blg pisah pisah terus ma suci itu bayi kembarmu dang di urus serli biar ikut mamane biar penting kamu kasih jatah ok suci lebih butuhin kamu marsel

  • Risna Dasri
    Risna Dasri 9 hari yang lalu +1

    Gmn sih pk sut...kn hakim kmrin bilang kalau monik mndptkn setengahnya dri rmh marcel...knp keluarga marcel hrus keluar dri rmh itu...bikin bingung sja nih pk sut....msk orang jht bisa menang sih...payah...

  • Selvi Kurnia dewi
    Selvi Kurnia dewi 9 hari yang lalu +1

    Lebih baik emang keluar dr rumah itu, biar bisa nyusun rencana tanpa ada yg nguping

  • Re Na
    Re Na 9 hari yang lalu +1

    Lihat monik sama sandra bikin mutah gue jahat bangett

  • Rahman Harist
    Rahman Harist 9 hari yang lalu +1

    Horeeee
    Ka marsel akan bangkit
    Doa kami menyertai mu dan ka suci kaa

  • Cicilia Makahekung
    Cicilia Makahekung 9 hari yang lalu +1

    Baper

  • nining frianti
    nining frianti 9 hari yang lalu +1

    Ayo dong marcel berusaha terus karena usaa tidak akan menghianati hasil pasti manusia jahat itu akan merasakan juga menekam di penjara selamanya

  • Rina Trimila
    Rina Trimila 9 hari yang lalu +1

    Judul.y bukan cs lgi tpi. Ni judul.y kejahatan sandra dan monik selallu menag agap. Ja dah tamat udh lma ga nonton2 mls

  • EKA_ S
    EKA_ S 9 hari yang lalu +1

    Marsel mnng

  • PutriAkila 134aqeela
    PutriAkila 134aqeela 9 hari yang lalu +1

    good marcell..ku sllhu mndukung mu orang yg baik pasti akan menang...walou pun skrng lgh kalah..

  • Laras Cece
    Laras Cece 9 hari yang lalu +1

    Ini salah suci. Ngapain dl dua makluk astral itu d,kluarin dr pnjara

  • Enung Eti
    Enung Eti 9 hari yang lalu +1

    Pa sut..hati hati dampaknya kalo yg jahat menang melulu..niscaya bakal banyak melahirkan moral nggak bener

  • Johan Abdul Azis
    Johan Abdul Azis 9 hari yang lalu +2

    Tetp semngat good luck marcel..

  • Sehun 133
    Sehun 133 9 hari yang lalu +3

    Org jahat slalu menang dlu tp brakhir dgn kekalahan yg tk trduga tuhan jgn kau biar monic dn sndra menang brikan kmenangan ini pda kluarga mrcel..Org yg baik slalu kalah dlu tp brakhir kmenangan kmudian bsabar mrcel pasti akn trungkap jua kbusukkan mreka

  • Nurlaili Nurlaili
    Nurlaili Nurlaili 9 hari yang lalu +1

    Sesegera mungkin terbongkar,biar tambah seru,dan makin asik di tonton,tinggal nyusun permainan lain,jangan sampek yang betol tertindas,karna kalok yang betol tertindas berarti sama aja seperti sinetron lain

  • lolipop mint
    lolipop mint 9 hari yang lalu +1

    Kasihan serli marcel jika yg mendidik nya manusia superr licik itu...bgm nanti masa dpn nya dan akhlaqnya bisa hancur...jd rebut kembali semua milik mu marcel.

  • Iis Sumiati
    Iis Sumiati 9 hari yang lalu +1

    Pak sut, bongkar itu kebohongan si Monik bukan kah, serli itu bukan anak nya marsel, biar kebongkar tu jd rmh nya ga di ambil sm si Monik jg beliin rmh dong suci nya. Bkn kah orang kaya marsel itu, sbagai hadiah suci hamil anak kembar😊

  • lolipop mint
    lolipop mint 9 hari yang lalu +1

    Marcel jgn emosi ya...yg tenang. Biarkan dulu lah smtr 2 makhluk astral itu bebas menikmati kemewahan rumah yg besar itu dgn segala fasilitasnya. Tp mulai mlm ini hrs bangkit marcil dan suci. Cari dan kumpulkan semua bukti2 kejahatan nya 2 perempuan super licik itu. Ada beberapa di mbak elsa lho sel....dipanggil sj mbak elsa nya. Org baik memang tdk perlu bnyk bicara tp bukti yg bicara dan yakin yg benar pasti menang lg.

  • Rini Wahyudi
    Rini Wahyudi 9 hari yang lalu +6

    seneng sih kabar kalo Marsel akan membogkar,,tapi kalo kelamaan kita penonton jadi jenu nontonnya pak sud,jadi kita semua pecinta cs berharap Marsel c4 membongkar kejahatan 2 astral

    • nabilaasyifa asyifa
      nabilaasyifa asyifa 8 hari yang lalu +2

      Rini Wahyudi y

    • Rini Wahyudi
      Rini Wahyudi 9 hari yang lalu +2

      Heny Purwanti πŸ˜€πŸ‘πŸ‘

    • Heny Purwanti
      Heny Purwanti 9 hari yang lalu +2

      Betul ngak pakai lama y gaes entar perut y bikin mules ..tambah repot y gaes

  • Lalas Sulasmi
    Lalas Sulasmi 9 hari yang lalu +1

    Marsel klu ingin membongkar semua kejahatan 2 mahluk astral libatkan kaka ifarmu elsa soalnya dia selain jely jg punya beberapa bukti kejahatan 2 mahluk astral.
    Selamat berjuang marsel smoga 2 nahluk astram cepet di masukin ke kandang macan.πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • dua putraputri
    dua putraputri 9 hari yang lalu +1

    pak sut seharusnya monika dan sandra tuh masuk penjara lagi,,,api dikeluarin gitu

  • Sarwan Saputra
    Sarwan Saputra 9 hari yang lalu +1

    Pa suut mohon donk jngn lama2 mlm ini juga kluatga marcel harus bahagia mohooon donk pa suut,,

  • Tomy Hidayat
    Tomy Hidayat 9 hari yang lalu +2

    Marsell cri bukti secepat dan cepet cri dokter gadungan yg ke rmh kmu wktu itu dan buat adit,sandy ,dan mbk elsa bantu utk membongkar smua ke jhatan 2 astral itu jdi utk sementra kmu exting dlu utk menemukan bukti sbar ya marsell jgn emosi ya krn yg kebenaran itu pasti terungkap bikin sndra jgi gembel di jalanan