Persija Jakarta (1) vs Persib Bandung (1) - Goal Highlights | Shopee Liga 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
  • Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Persib Bandung berhasil mencuri 1 poin dari tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic, sementara gol telat penyama kedudukan dari Persib Bandung dicetak oleh Arthur Gevorkyan.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 049

  • Fahrizal Karim
    Fahrizal Karim 3 jam yang lalu

    Persija menang mosok seriπŸ˜₯

  • Cristian Junior
    Cristian Junior 3 jam yang lalu

    Lini belakang persija sangat rapuh.....
    Semoga cepat di benahi

  • Fandi Hadiana
    Fandi Hadiana 16 jam yang lalu

    Kasihan persib... tahun 2017 gol seperti itu dianulir... dan ezziechel protes... sedangkan ini tidak dianulir... dan ezziechel masih sama tetep protes... 😣😣😣... bener dianggap salah... salah dianggap benar... dunia sepak bola indonesia kebalik...

  • selfita you
    selfita you Hari Yang lalu

    KO SEPI SELFITTA MANA NI AYU UP.SAMPAI PUCUK πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Arvino Rafa
    Arvino Rafa Hari Yang lalu

    Saya mau kasih tau THE JAK itu tulisannya kaya gini bukan the jack

  • Arvino Rafa
    Arvino Rafa Hari Yang lalu

    Saya mau kasih tau THE JAK itu tulisannya kaya gini bukan the jack

  • Toriq Ramadhani
    Toriq Ramadhani Hari Yang lalu

    Persib ayo semangat

  • Nabil Muhammad Fikri Islamsyah

    Saya sebagai Bobotoh Persib saya senang pemain Persija kena kartu merah

  • HamruL Al Nuriman
    HamruL Al Nuriman 2 hari yang lalu +1

    Imbang di kandang lawan = MENANG πŸ˜‚

  • deygo eciel
    deygo eciel 2 hari yang lalu

    idclips.com/video/7-YQDxfTrR0/video.html
    Buat seluruh thejakmania jangan lewatkan Vidio satu ini

  • candra adi prasetya
    candra adi prasetya 2 hari yang lalu

    SAYA VIKING, salam Perdamaian utk the Jak

  • Made Nara Putra
    Made Nara Putra 2 hari yang lalu +1

    Musik sunda sebelum kegiatan Persib vs KP lig Shopee besok
    idclips.com/video/0njcLl--Ilc/video.html

  • Rhaya Aressqy
    Rhaya Aressqy 2 hari yang lalu

    Marko simic bikin gool ,tapi gool kesombongan seleberasi menunjukan rasa aing , menunjukan ke angkuhan yang lain biasa aja

  • Awalidul nort fighter
    Awalidul nort fighter 2 hari yang lalu

    Apa cuma gua yang berpendapat bahwa bola belum melewati garis πŸ˜†πŸ‘Œ

  • Bud 14
    Bud 14 2 hari yang lalu

    Saya terharu dengan pertandingan kemaren 😒

  • Jodi Taufiqur Rahman Shalih
    Jodi Taufiqur Rahman Shalih 3 hari yang lalu +1

    Mana yg full Highlights...?
    Pas di GBK woyy...
    Giliran dkandang encib langsung ada...!!!

  • Aang Mustofa
    Aang Mustofa 3 hari yang lalu

    Semoga saja persib bisa bangkit dari draw dan kalahπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚amin

  • R Bungaran13
    R Bungaran13 3 hari yang lalu

    Subscribe ya channel saya mas.
    m.idclips.com/video/Fb9yOu9KwXo/video.html

  • Mister Rius
    Mister Rius 3 hari yang lalu

    Terdiam

  • Inoy Wiskey
    Inoy Wiskey 3 hari yang lalu

    Gapret viking the jak monyet

  • Evi Lutviani
    Evi Lutviani 4 hari yang lalu

    Saya tidak terllu fanatik sma liga indonesia dlm satu musim cma nontn dua match yaitu persib vs persija aja

  • Mx Bow
    Mx Bow 4 hari yang lalu

    Gol yang sama dengan gol eze yang dianulir tetapi hasilnya tidak memuaskan 1-1

  • Liq. 01
    Liq. 01 4 hari yang lalu

    Hoax yg bilang ga ada kata rasis.the jak tanpa rasis mimpi

  • Yudi Bonsay
    Yudi Bonsay 4 hari yang lalu

    Persija rugi besar, 3 pilar yg belum bisa Tampil, Rezaldi bule, Ramdhani Lestaluhu, dan Andretany.

  • cok gaming cok
    cok gaming cok 4 hari yang lalu +1

    The jak mania ma viking janggan sering bertenggkar yaa,gx enak du liat ma tetangga wkwkwkwk

  • Ratih Aryani
    Ratih Aryani 4 hari yang lalu

    Persija Jakarta anjai

  • sangu panas
    sangu panas 4 hari yang lalu

    persija miskin banget

  • caca cahyana
    caca cahyana 4 hari yang lalu

    kenapa saat goll ezechiel di stadion solo di anulir tidak jadi goll

  • LEMAK BAIK
    LEMAK BAIK 4 hari yang lalu

    Saya kira hakim garis berlari karena mengikuti bola dalam artian hakim garis tidak menganggap gol eh ternyata dianggap gol . just opini

  • fredy triana
    fredy triana 4 hari yang lalu

    Salam saudara dari bobotoh.
    Bagus rumputnya jernih kaya di stadion2 Eropa

  • Bang Yus
    Bang Yus 4 hari yang lalu

    Saya tertarik kepada rumput gbk

  • Bang Yus
    Bang Yus 4 hari yang lalu

    Saya dari the jack mengucapkan salam perdamaian viking the jack salam salam olahraga

  • Mhdmd Yudha
    Mhdmd Yudha 4 hari yang lalu

    Sapa Yang Suruh Datang Ke JakartaπŸ˜ŠπŸ˜‚

  • Wahyu Indra
    Wahyu Indra 4 hari yang lalu

    persib

  • Citra Wulansari
    Citra Wulansari 4 hari yang lalu

    Perssiibbb pasti menang

  • Alpin POV
    Alpin POV 4 hari yang lalu

    Gambarnya jelek banget bang, bagusan siaran piala Indonesia di RCTI

  • D-Mons Gaming
    D-Mons Gaming 4 hari yang lalu

    ATUR SKORR PSSI PASTI ATUR SKOR AGAT TIDAK TERJADI NYA KERICUHAN

  • Delima Ponsel
    Delima Ponsel 4 hari yang lalu

    Liga sendiri aja mo nonton di acak,hadehh..

  • Alfitrah Kurnia Ramadhan
    Alfitrah Kurnia Ramadhan 4 hari yang lalu

    "Tidak semudah itu fergusoπŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚"
    #Saitama

  • Prabowo Presidenku
    Prabowo Presidenku 4 hari yang lalu

    Hanya di era bapak Goodbener Anies Baswedan rumput GBK sangat bagus rapi, nggak kayak seperti yang dulu dulu.

  • Tio Tio
    Tio Tio 5 hari yang lalu

    saya persija tpi kwan saya persib, dan alhamdulilah tidur masih barenganπŸ˜…gk ada tawuran nya

  • Arsandi Ndi'e
    Arsandi Ndi'e 5 hari yang lalu

    andaikan Sepak Bola indonesia ada teknologi VAR. saya rasa Gol Dari Persija...tidk sah.. bola belum sepenuh nya melawati garis gawan...
    tp yah.. gol sperti ini memang sangat sulit Bagi A.W dan Wasit..πŸ‘

  •  5 hari yang lalu

    Persib dilawa

  • Bungkul Saputro
    Bungkul Saputro 5 hari yang lalu +1

    Wasit buta anjink

  • Al Chesar3
    Al Chesar3 5 hari yang lalu

    Indonesia semakin menuju tuan rumah piala dunia kalau damai seperti ini terus.. Salam damai dari orang Betawi untuk bandung

  • Siti Nur kasinah
    Siti Nur kasinah 5 hari yang lalu

    Buat para pencinta bola,ber Terimakasih lah kalian Ama Rara karena ada sekumpulan manusia2 jahat berhati busuk sengaja kemari karena ngga mau vidio Rara TT,tapi kami sebagai Ralova tidak akan membiarkan orang2 busuk ini leluasa membully Anak yatim umur 17 tahun,yg sedang berjuang dan menjadi tulang punggung keluarga, ingat buat orang2 yg nongkrong di vidio bola karena ada niat busuk insyaallah kalian akan dapat balasan yg setimpal karena selalu membully Anak Yatim,Salam santun,Smoga sepak bola
    Indonesia bs semakin berjaya Amin YRA,Salam Ralova Taiwan

  • Nadiya Ayunda
    Nadiya Ayunda 5 hari yang lalu

    Pol masuk.e

  • Rendra Feriandi
    Rendra Feriandi 5 hari yang lalu

    SALUT BT THE JACK...
    KALIAN LAH MAN OF THE MATCH πŸ‘πŸ™
    " SEMUA BERSAUDARA "
    SALAM HORMAT DARI KAMI FANS
    - PSIM 1929 -

  • Doni Eka Prasetiyo
    Doni Eka Prasetiyo 5 hari yang lalu

    Ilang trendinge

  • Irman Permana
    Irman Permana 5 hari yang lalu

    acan bangun,, acan bangun

  • BOY GANTENG
    BOY GANTENG 5 hari yang lalu

    Hidup persija dan persib ...siapa kita....? INDONESIA

  • pemburu dolar
    pemburu dolar 5 hari yang lalu

    Persib

  • Black Gaming
    Black Gaming 5 hari yang lalu

    Kangen sfc bertemu persija#ultraspalembang

  • Top 5 MPA CHANNEL
    Top 5 MPA CHANNEL 5 hari yang lalu

    T E R G E S E R

  • De We
    De We 5 hari yang lalu

    gol nya persija kok sepertinya masih menyentuh garis ya.. Aturannya kan jelas, untuk menjadi gol semua bagian bola harus melewati garis..

  • Aa Hasan
    Aa Hasan 5 hari yang lalu

    Saya terus terang buat nopri tuk nyebut pemajn propesional rasanya kurang karena tindakanya justru akan mengundang kericuhan buat srporter alangkah baiknya ngk dimainkan lagi biar kapok

  • zaenal abidin
    zaenal abidin 5 hari yang lalu +1

    mana nih selfitta ko gak nge up lagi awowkwok

  • Ciko Kevin
    Ciko Kevin 5 hari yang lalu

    Persija kontol di bunuh bae wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  • Edwin Sahaja
    Edwin Sahaja 5 hari yang lalu +3

    Kasihan fans base selfita nge up tapi tetep ajh lengser cmn tt sehari wkwk kasian

    • Puteri Anjani
      Puteri Anjani 5 hari yang lalu

      Wkwkwkw niat busuk mereka gak mempan, langsung trsingkir dan rara langsung tt 12, mantap lanjutkan..

  • hilda berliani
    hilda berliani 5 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • hilda berliani
    hilda berliani 5 hari yang lalu

    🀩🀩🀩🀩Keren. 😍😍😍😍

  • Paturay Patepank
    Paturay Patepank 5 hari yang lalu +2

    Fans dangdut ngapain sih pada
    Nyepam di lapak bola..
    Kurang kerjaan aja..!

  • Faisal Lubis
    Faisal Lubis 5 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Abdul Sapri
    Abdul Sapri 5 hari yang lalu +1

    GoπŸŽ–πŸŽ–

  • Eidfarel Eidfarel
    Eidfarel Eidfarel 5 hari yang lalu +3

    trending nya mau hilang

  • Erwin Win
    Erwin Win 5 hari yang lalu

    πŸ˜—πŸ€£πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜™πŸ˜‘πŸ˜ΏπŸ˜‚πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜πŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜πŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜ΆπŸ€—πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ‘¦πŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ‘¦πŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ‘¦πŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ‘¦πŸ˜—πŸ˜‘πŸ˜ΏπŸ˜‘πŸ˜πŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ‘¦πŸ˜ƒπŸ‘¦πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ‘¦πŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ‘¦πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ΆπŸ˜‘πŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ‘¦πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ‘¦πŸ€—πŸ‘¦πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜ΆπŸ˜‘πŸ˜ΏπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜‘πŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜‘πŸ˜—πŸ˜‘πŸ˜ΆπŸ˜‘πŸ˜—πŸ˜‘πŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ‘¦πŸ€—πŸ‘¦πŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ‘¦πŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ‘¦πŸ€—πŸ˜πŸ‘¦πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ΏπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜‘πŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ‘¦πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ˜—πŸ˜šπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ’ŽπŸ˜šπŸ˜—πŸ˜šπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ‘¦πŸ€—πŸ˜πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜πŸ˜šπŸ€”πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜—πŸ€—πŸ’ŽπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜ΆπŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜‘πŸ€”πŸ˜—πŸ˜ƒπŸ˜πŸ€—πŸ˜πŸ€—πŸ˜πŸ˜ΆπŸ€—πŸ˜‚πŸ˜πŸ€—πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜—πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜—πŸ˜ƒπŸ‘¦πŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ‘¦πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ‘¦πŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜πŸ˜—πŸ˜πŸ€—πŸ˜‚πŸ€—πŸ˜πŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜ΆπŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ‘¦πŸ˜—πŸ‘¦πŸ˜šπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ˜šπŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜πŸ€—πŸ˜‚πŸ€”πŸ˜β˜ΊπŸ˜ΆπŸ˜β˜ΊπŸ’ŽπŸ˜ΆπŸ’Žβ˜ΊπŸ˜—β˜ΊπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜β˜ΊπŸ’ŽπŸ˜πŸ’ŽπŸ˜β˜Ίβ˜ΊπŸ’ŽπŸ˜ΆπŸ‘¨β€πŸ«πŸ˜ΆπŸ˜πŸ˜πŸ˜ΆπŸ€”πŸ˜πŸ€”πŸ’ŽπŸ€—πŸ˜πŸ˜—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ€”πŸ˜πŸ˜β˜ΊπŸ’ŽπŸ˜Άβ˜ΊπŸ˜ΆπŸ’Žβ˜ΊπŸ˜—πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ€”πŸ˜‘πŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜ƒπŸ˜ΏπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ˜ΏπŸ€—πŸ˜πŸ˜‚πŸ€”πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ€—πŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ’ŽπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ’Žβ˜ΊπŸ’ŽπŸ˜ΆπŸ˜ƒπŸ˜ΆπŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ˜ƒπŸ˜—πŸ’ŽπŸ€”πŸ€”πŸ˜‘πŸ€”πŸ˜‘

  • Permadi Gunawan
    Permadi Gunawan 5 hari yang lalu +6

    Up terus

  • Ramadoni Doni
    Ramadoni Doni 5 hari yang lalu +7

    *PERSIJA IS WONDERFULL*

  • Muhammad Alfan
    Muhammad Alfan 5 hari yang lalu +6

    KANTOR POS FC INDONESIA YANG PAPANYA MASUK BUI...

  • Anak rantau
    Anak rantau 5 hari yang lalu +5

    Saya Madura uneted, slamat sma2 dpet 1poinπŸ‘
    Tp yg pling pntg aman & damai
    Salam rispeck dan cinta damaiπŸ‘ͺ