WIRANTO Tegas Akan Bubarkan DPR Jika Tak Selesaikan RUU T3ROR1SME, Fadli Zon CIUT - Berita Viral

Bagikan
Sematkan

Komentar • 932

  • Berita Viral
    Berita Viral  9 hari yang lalu +37

    Tonton Juga, DPR GEMETARAN..! Jokowi M4RAH BESAR & Minta DPR Untuk Segera Selesaikan RUU T3RORISM3 : idclips.com/video/YUTjt_NiOSc/video.html

    • Arief Saleng
      Arief Saleng 6 hari yang lalu

      Berita Viral

    • CHAERUDDIN
      CHAERUDDIN 7 hari yang lalu

      Nnnn , sampean 2019 mau ngganti Presiden? Lhoo, sampeyan ki sopo????
      Ponak ane si 2 Nyinyir iku tah...
      Hayoooo, akeh boom teroris, mana tuuhh koment 2 F atau 3 Partai penghalang Revisi UU Terorisme...
      Mbah Amin, pripun koment nipun mbah soal Bom?
      Pun ngelek elek Pakde Jokowi mawon to mbah, lha Suroboyo wingi mbok dikoment to mbah, dalem rantos mbahh. Suwun.

    • Budi Suprayitno
      Budi Suprayitno 7 hari yang lalu

      Nnnn Ws partai yang usung opo jangan mendukung membabibuta mas ada aturan kpu tgb paling baik sedunia percaya ada deh cuma partai opo jagn itu terus tapi partai opo biar melek politik

    • Budi Suprayitno
      Budi Suprayitno 7 hari yang lalu

      Nnnn Ws partai yang usung opo jangan mendukung membabibuta mas ada aturan kpu tgb paling baik sedunia percaya ada deh cuma partai opo jagn itu terus tapi partai opo biar melek politik

    • Silent Ae
      Silent Ae 7 hari yang lalu

      Benarkah hanya dgn "perpu" bisa menyelesaikan masalah teroris...#kalo hal tsb bisa menangani masalah....lakukan secepatnya dong pak!,
      Semoha bukan trik cari kambing hitam ya pak...

  • Supriyono Reysan
    Supriyono Reysan 15 jam yang lalu

    Nggeh pak de.wes bubarke wae lha wong nggowo amanae rakyat kok penggwean do ra genah blas do fitnah kono fitnah kene wes jan pleketek pokok e

  • Putri Songsi
    Putri Songsi 4 hari yang lalu

    Q sebagai rakyat Indonesia se7 pak, Dpt di bubarkan

  • Sainul Rofik Rofik
    Sainul Rofik Rofik 4 hari yang lalu

    s7

  • Setyono 21
    Setyono 21 6 hari yang lalu

    Respon yg brilian presiden Jokowi, menanggapi statemen Fadlizonk dengan pernyataannya, " presiden plonga plongo" dan " pemimpin yg lemah"

  • Joniwelson Purba
    Joniwelson Purba 7 hari yang lalu

    Klu ada yg bisa jawab dia fintar. Klu semua anggota DPR naik kapal pesiar dan tenggelam di samudra Hindia, berapa yg selamat😂😂

    • Joniwelson Purba
      Joniwelson Purba 7 hari yang lalu

      De vi
      Saya jawab ya, biar gak penasaran. Jawabnya... 260 juta rakyat Indonesia.

    • Joniwelson Purba
      Joniwelson Purba 7 hari yang lalu

      De vi
      Benar juga tapi masih kurang tepat.

    • De vi
      De vi 7 hari yang lalu +1

      +Joniwelson Purba hhhhhjhhh yg pasti tingal kesombongnya dan jnji jni DPR YGX SOK MEMBELA RAKYAT NYA BANG

    • Joniwelson Purba
      Joniwelson Purba 7 hari yang lalu

      De vi
      Kurang tepat, Zong pasti jadi pelampung dan mustahil selamat

    • De vi
      De vi 7 hari yang lalu +1

      terganting kalau ygx naik fadli zonk mungkin tinggal kesombonganya begitu dech

  • Andi Pawellangi
    Andi Pawellangi 7 hari yang lalu +2

    Ganti orng² yang di DPR . Yang kerja nya nyinyir doang gelar ngak ada , kinerja kerja ngak becus .

  • Kasi Yanto
    Kasi Yanto 7 hari yang lalu +1

    Gak usah nunggu bubar kan aja DPR itu krj nya cuman nyinyir aja

  • darmuji alhusain
    darmuji alhusain 7 hari yang lalu +1

    Setuju apalagi fadli zoon fahri hamzah kerjanya hanya ngebacot tongkosong bunyi nyaringnya ALA BUBARKAN AJA DPR NGERJAIN RUU AJA GA BECUS JANGAN" DI DPR ADA KELOMPOK TERORIS

  • Ifan Jafar
    Ifan Jafar 7 hari yang lalu +1

    #2018 bubarkanDPR

  • david poernomo
    david poernomo 7 hari yang lalu +1

    Ganti aja...karena selama ini...,DPR tidak menunjukan R nya itu Rakyat...yg lebih menonjol hanya kepentingan politik pribadi yg lebih diutamakan

  • Luky Jaya
    Luky Jaya 7 hari yang lalu +1

    jgn omdo ya kita pegang dan catat apa yg diomongkan...kita tunggu kapan realisasinya ...

  • Bagong Pratama Sakinah
    Bagong Pratama Sakinah 7 hari yang lalu +1

    gak usah ada DPR cuma habiskan gaji tp krja gak jelas

  • Maz Zuki777
    Maz Zuki777 7 hari yang lalu +1

    Setuju sy.. Bubarkan DPR siippp..

  • Puja 12
    Puja 12 7 hari yang lalu +1

    Bubarkan saja dpr gak bisa kerja..lo buat undang2 untuk dirinya sendiri cepet selesai... Apalagi yg bisanya nyiyir gak becus kerja..rakyat gak butuh wakil yg gak mewakili rakyatnya...

  • Sari Wiyanti
    Sari Wiyanti 7 hari yang lalu +1

    Oh ya pasti rakyat akan setuju 1000 kali .

  • Andi Putra
    Andi Putra 7 hari yang lalu +1

    Ada apa dengan wiranto dan tito, sepertinya sudah siap merencanakan sesuatu

  • Reva Putri163
    Reva Putri163 7 hari yang lalu +1

    bubarin aja pak ,cuma buat ajang korup tok

  • gsc adprov
    gsc adprov 7 hari yang lalu +1

    SAYA SETUJU..... JIKA DE PE ER HANYA ADA DI PROVINSI/KABUPATEN , KARENA PEMILIH BISA MENGENDALIKAN DAN KEMAMPUAN WKL.RAKYAT DISUMBANGKAN KE DAERAH KELAHIRAN DAN TEMPAT TINGGAL..... DPR PUSAT DI ISI ( WKL.PEMERINTAH, ULAMA/ GOL.AGAMA , PERGURUAN TINGGI , KEPOLISIAN , TNI & UTUSAN DAERAH DAN NEGARAWAN )

  • Vian Sylvianie
    Vian Sylvianie 7 hari yang lalu +2

    Jika dpr bubar
    Sy ykin indonesia sejahtera aman jg kami trlindungi
    Sy akn coblos presiden yg dlm jnji nya
    Akn membubarkn DPR

  • Jaka Rico
    Jaka Rico 7 hari yang lalu +1

    Berita hoax ala jokower

  • gsc adprov
    gsc adprov 7 hari yang lalu +1

    TEPAT JUGA IDE PEMBUBARAN DPR.... SATU HEMAT ANGGARAN , DUA PENGENDALIAN ORANG2 PANDAI & PINTER UNTUK BERKONSTRIBUSI PADA DAERAH PROVINSI ASAL. TIGA DPR DIGANTI DEWAN A, U & ADAT , KE EMPAT MENGURANGI BADUT POLITIK OPORTUNIS

  • Lalu achmad nofiyandi
    Lalu achmad nofiyandi 7 hari yang lalu +1

    DPR di bubarkan, sma dengan membubarkan negara ini.. asal ngomong lho

    • Unu Herdiana
      Unu Herdiana 7 hari yang lalu

      mantaaap.... ini.. nih.. yg paham...

  • The Manjat
    The Manjat 7 hari yang lalu +1

    Lebih cepat lebih baik pak! Bubarkan saja DPR

  • A: Sitompul
    A: Sitompul 7 hari yang lalu +1

    Metro tivu

  • jessica amanda
    jessica amanda 7 hari yang lalu

    DPR harus tegak dan memperjuangkan suara rakyat

  • pirdaus gunawan
    pirdaus gunawan 7 hari yang lalu

    Enggak sgmpang ucapan membubarkan DPR.. MIKIRR!!!

  • Zagi 471
    Zagi 471 7 hari yang lalu

    BUBARKAN DPR !!!!

  • Ari Suryani
    Ari Suryani 7 hari yang lalu

    BUBARKAN DPR I'M AGREE BUBARKAN DPR I'M AGREE, POLRI AND TNI BERSATU PADULAH SAVE NEGERI INI DOA SAYA BUAT TNI POLRI NKRI AMIN

  • Dwi Agustina
    Dwi Agustina 7 hari yang lalu

    Sangat amat sangat setuju sekali. Sdh saatnya Indonesia bangkit, jgn mau dperintah atau ddekte org2 bnyk mulut

  • Wijayantean Wijayantean
    Wijayantean Wijayantean 7 hari yang lalu

    SETUJU Bubarkan DPR

  • Armanandita Wayan
    Armanandita Wayan 7 hari yang lalu

    Bubarkn DPR pak... Kerjanya gk jlas apa yg dikerjakn' yg terbukti cuman gudangnya kurupsi dri dulu hingga saat ini

  • Maria Ulfa
    Maria Ulfa 7 hari yang lalu

    Gege thumbnailnya

  • soli kin
    soli kin 7 hari yang lalu

    GA ada DPR Pemerintah akan sewenang-wenang "bebas kayak jalan tol tanpa hambatan.

  • Cucu Si Ocong
    Cucu Si Ocong 7 hari yang lalu +1

    Makin kacau aja nih Indonesia,gara gara pemimpin tolol

  • hosen ardiansyah
    hosen ardiansyah 7 hari yang lalu

    Bukannya RUU mandek dipemerintah!?

  • Tukang komen
    Tukang komen 7 hari yang lalu

    Setuju bubarkan DPR.

  • سي غديس اثح
    سي غديس اثح 7 hari yang lalu +1

    Umat Islam harus mengakui jika ada ayat dalam Al Quran yg sangat ekstrim, dan ini lah pedoman teroris ... silahkan simpulkan sendiri, yg jelas kita anti teroris
    ﻳَﺎ ﺃَﻳُّﻬَﺎ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﺁﻣَﻨُﻮﺍْ ﻗَﺎﺗِﻠُﻮﺍْ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﻳَﻠُﻮﻧَﻜُﻢ ﻣِّﻦَ ﺍﻟْﻜُﻔَّﺎﺭِ ﻭَﻟِﻴَﺠِﺪُﻭﺍْ ﻓِﻴﻜُﻢْ ﻏِﻠْﻈَﺔً ﻭَﺍﻋْﻠَﻤُﻮﺍْ ﺃَﻥَّ ﺍﻟﻠّﻪَ ﻣَﻊَ ﺍﻟْﻤُﺘَّﻘِﻴﻦَ
    Artinya : “Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan Ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.” (QS. At Taubah : 123)

  • chaerul soleh
    chaerul soleh 7 hari yang lalu

    ora kanggo gawe

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 7 hari yang lalu +2

    *_Kita bicara fakta dan realita saja, walau pahit kedengarannya ... yg jelas NO HOAX ... fakta membuktikan, semua pelaku teroris di Indonesia itu knp selalu dari Jawa kalau nggak Sunda ... selalu itu dan itu saja ... apa yg salah dgn ajaran sebagian kecil mereka ??, saya di Aceh yg bersyariat Islam tidak sama sekali daerah kami bisa disusupi paham teroris, bahkan Ahmadiyah saja tidak bisa hidup dan muncul di Aceh ... disini paham itu dianggap sesat dan ditertawakan karena mati konyol ... padahal Aceh lebih Islam dibanding daerah lain_*

  • bian bian
    bian bian 7 hari yang lalu +1

    Nama nya aja Dewan perwakilan rakyat tpi

  • bian bian
    bian bian 7 hari yang lalu +1

    Sdah sering trjdi teroris masak smpe skrang uu nya blom kluar dsar dpr otak TERORIS

  • bian bian
    bian bian 7 hari yang lalu +1

    Gw dri dulu ngefans banget ma pak wiranto

  • Wina Rosiana
    Wina Rosiana 7 hari yang lalu +1

    Dukung bubarkan DPR yg tdk ada gunanya cma buang uang negara

  • Kusmini Tarni Tulungagung
    Kusmini Tarni Tulungagung 7 hari yang lalu +1

    Bubarkan saja pak DPR nggak berguna, anggota nya banyak yg koropsi. Banyak yg membakang , banyak omong tanpa kerja nyata. Apalagi si zong brengsek itu. Benar” sampah masyarakat.

  • Relaeka andika
    Relaeka andika 7 hari yang lalu +1

    Saran kusus teroris dan tersangka korupsi seharusnya di hilangkan hak asasi manusiannya..bila mana terbukti tersangka teroris..semua harus di hkum mati anak isttinya semua keluarga..itu biar jadi resiko mereka kalo ingin jd teroris..entah salah ato tdak harus di hilangkan dari dunia kalo salah satu anggota mncoba2 ingin jd teroris

  • Sugeng Pujiono
    Sugeng Pujiono 7 hari yang lalu +1

    Bubarkan aja boss, cuma ngabisin anggaran negara....ga ada manfaatnya

  • Samsu Samsudin
    Samsu Samsudin 7 hari yang lalu +1

    indonesia mah orang orang kaya gitu masih di pakai aja heran......

  • Ani Armani
    Ani Armani 7 hari yang lalu +1

    Wah kayak presiden terdahulu aja, DPR mau di bubarkan

  • siti komariyah
    siti komariyah 7 hari yang lalu +1

    Iya setuju DPR dibubarin Aja klau gk bisa kerja buat nusa bangsa ,kita rakyat Indonesia setuju Ayo wakil rakyat Indonesia klau DPR pecus kerja buat rakyat Indonesia dukunglah pemerintah jokowi,jk demi keamanan bangsa kita ,

  • ardana firmawan
    ardana firmawan 7 hari yang lalu +1

    Bubarkan saja....tidak mewakili rakyat

  • fachrudin moch
    fachrudin moch 7 hari yang lalu +1

    DPR ra fungsi wis bubarno ae

  • darapuspita25
    darapuspita25 7 hari yang lalu +1

    musikny bikin brisikkkk

  • Budi Santoso
    Budi Santoso 8 hari yang lalu +1

    Tuntaskan...

  • sakura wakakakaka
    sakura wakakakaka 8 hari yang lalu +1

    Setuju...bubarkan dpr...

  • Tommy Setiawan
    Tommy Setiawan 8 hari yang lalu +1

    QAQA4D
    dengan promo menarik diantaranya:
    *lomba kuis 3line 2D setiap harinnya
    *discount terbesar setiap harinnya
    dan masih banyak hadiah menariknnya :)
    CONTACT INFO :
    PIN BBM :E35095F0
    bit.ly/2KvRQee

  • Ngainul Huda
    Ngainul Huda 8 hari yang lalu +1

    Preeeetttt

  • Bnx Bnzv
    Bnx Bnzv 8 hari yang lalu +1

    Betul DPR tak ada gunanya, sebaiknya di bubarkan saja

  • Tjong Jong
    Tjong Jong 8 hari yang lalu +1

    bagus,!!!

  • Amiiin Ahmad
    Amiiin Ahmad 8 hari yang lalu +1

    Pertanyaan saya.kalau DPR DIBUBARKAN siapa lagi yg akan menegor pemimpin jika salah?dan yg saya heran kenapa setiap sebut DPR kok larinya 2 nama FF.trus dari fraksi PDI dan lainya apa tidak ada DPR?

  • Penyol P-Tok
    Penyol P-Tok 8 hari yang lalu +1

    klo mau bubarin Dpr bukan dg omongan.
    tp dg bukti nyata.

  • Hani Roeslan
    Hani Roeslan 8 hari yang lalu +1

    di sinilah di perlukan kerja keras dari DPR yg mewakili rakyat.buat apa DPR yg artinya dewan perwakilan rakyat klo tdk bisa mewakili rakyat nya. dan menurut sya hrus segera tdk molor sampek 2 th. ayo kerja kerja n kerja demi rakyat indonesia tercinta. spy teroris di basmi dan di hancurkan dri bumi pertiwi tercinta ini.

  • Aldy Praka Salga
    Aldy Praka Salga 8 hari yang lalu +1

    Makan sendal, hahahaha

  • Uni Kiran
    Uni Kiran 8 hari yang lalu

    Bubarkn ja DPR mendukung teroris ...juga gudangnya koroptor ...

  • Frans Rahail
    Frans Rahail 8 hari yang lalu

    2F yg wkl ketua dpr bertanggung jwb atas peristiwa di surabaya ..akibat berlarut larutnya pengesahan UU anti teroris.

  • Laksita Nanda P
    Laksita Nanda P 8 hari yang lalu +1

    Alah bubarkan saja ga ada kerjanya duit dapet mulu! Wakil rakyat buat ngebela bukan ngabisin duit! Berapa taun kena teror sampe sekarang ga ada kerjanya, receh omongan lu

  • taufik yahya
    taufik yahya 8 hari yang lalu

    setuju kalo memang ga efektif kerja DPR...tapi di dalamnya jg sebagian besar ada partai pemenang pemilu dan sekutunya???

  • Mobile Legends eSports
    Mobile Legends eSports 8 hari yang lalu

    Jika ada aksi bubarkan DPR saya pasti ikut! Ayo serukan bubarkan DPR!!! Makin gaktau diri mereka mengatas namakan rakyat seperti kita ini untuk kepentingan mereka! Gak punya malu! Bajingan emang!

  • yonas Erlangga Photo
    yonas Erlangga Photo 8 hari yang lalu

    Target sasarannya adalah nggak becusnya pembuatan RUU DPR.... plonga plogo.

  • alvina eka
    alvina eka 8 hari yang lalu

    Saya ingin ke bikinibottom, lebih damai disana ga ada 2F

  • agus priono
    agus priono 8 hari yang lalu

    Kl DPR biar kn sj.hnya 2 biang kerok ny DPR it si fahri dn fadzli..bnr2 sumber penyakitny..seluruh DPR RI.it dl hrs dklr kan dr DPR..masyrkat indo dr dl gk butuh org mcam it..wakil rkyar smkin gk sesuai dgn keinginan rakyat.mlh bkin intelek sndri seakan2 dia yg pinter..sndri.pantaas DI LUDAHIN smua rakyat indonesia..

  • Enni Dello
    Enni Dello 8 hari yang lalu

    DPR Onar bubarkan saja DPR, dpr tdk di percaya lg oleh seluruh komponen ap lg dari masyarakat, Bubarkan DPR

  • A A
    A A 8 hari yang lalu

    Mantap Pak Jokowi & Wiranto👍bila perlu bubarkan saja bnyk yg korupsi untuk kebutuhan pribadi di banding buat Rakyat

  • Raihan bang Han
    Raihan bang Han 8 hari yang lalu

    masa sih

  • Michael Francis
    Michael Francis 8 hari yang lalu

    Selamat pagi bapa-bapa DPR ini sekedar usulan jika perlu uu teroris mata ganti mata, gigi ganti gigi artinya namanya teroris harus di tembak mati karena menegakan HAM karena nanyak yang mati karena perbuatan teroris masakan pelaku hanya dihikum penjara saja, dimana kah keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia........?

  • fikri ahmad
    fikri ahmad 8 hari yang lalu

    Duaduanya samasama penjilat

  • nasir udin
    nasir udin 8 hari yang lalu

    uu terores dan koropsi gak mongkin uu di tembak mati dikarnakan ada partai olloh.

  • Putri Banten
    Putri Banten 8 hari yang lalu

    *ada pulus lancar d sepakati*
    *Gada pulus ya ga lancar gitu loh DPR kerja y*

  • Saipul Maskum
    Saipul Maskum 8 hari yang lalu

    Tidak ada yg perlu dibubarkan, baik Legeslatif maupun Eksekutif. Yg harus di selesaikan adalah masalah teroris di Indonesia ini.

  • Afaada 4321
    Afaada 4321 8 hari yang lalu

    Ooo langsung bubar

  • dan anto
    dan anto 8 hari yang lalu

    Fadli jongos side jobe neror, nyinyir,,,,yo 1000% ga iso gae UU terorist

  • safrudin hasan
    safrudin hasan 8 hari yang lalu

    setuju pak ,,bubarkan saja DPR karena hanya menggerogoti uang rakyat,hanya melindungi koruptor ,DPR penuh dengan manusia2 munafiq meskipun ada segelintir anggotanya yg baik. DPR tidak ubahnya seperti pasar atau terminal, DPR hanya mengkritik kinerja pemerintah saja. sangat buruk intinya

  • Yuli Yulianti
    Yuli Yulianti 8 hari yang lalu

    Yg komentar setuju bubarkan DPR keliatan pikirannya cetek/dangkal, keliatan banget berkomentar dgn emosi...
    Coba elu2 bayangkan kalo DPR bubar & Indonesia kelak dipimpin pemimpin model Soeharto, bisa Diktator lg pemerintah Indonesia.
    Skrg jaman presiden Joko Widodo elu2 bisa seenak udel bilang bubarkan DPR karena yakin dgn kinerja beliau, lha kalo presidennya kelak berganti, siapa yg bakal jd penyeimbang eksekutif???
    Pikir...jgn asal nyeplos!!
    Ada baiknya bukan dibubarkan tapi sama seperti RUU, DPR juga perlu direvisi, termasuk bbrp anggota dewan yg krg terhormat...

    • Afaada 4321
      Afaada 4321 8 hari yang lalu

      Pikiran sudah dalam sudah bosan dg kinerja dari era iwan fals sampek iwan bosen bubar bubar baaaaaaaaar

  • Asep hernawan
    Asep hernawan 8 hari yang lalu

    Anggota DPR krjanya cma nongkrong doang.
    Absen trs ngopi ....
    G mkir cma bsanya nyinyir am pmerintah

  • Bang Tiar
    Bang Tiar 8 hari yang lalu

    Fadli nzon harusnya jgn sumpal sindal mulut, harusnya di sumpel pakek granat biar berhenti menyanyir

  • Saipul Pp
    Saipul Pp 8 hari yang lalu

    DPR tidak berfaedah

  • Joko Umbaran
    Joko Umbaran 8 hari yang lalu

    Ya Allah ... jangan jadikan Wiranto dan Jokowi ini adalah adzab Mu bagi bangsa ini ...

  • Hello Neighbour [German HD]
    Hello Neighbour [German HD] 8 hari yang lalu

    FADLI BACOT LU BESAR KERJANYA KOSONG.HRS DIBUBARKAN DPR SEGERA !!! MASA KITE DIRONGRONG TERORIS SIH !!! KITE HRS BASMI & TEGAS & TEMBAK DITEMPAT.YGAN DIPENJARAKAN.KRN MEREKA BUKA LAGI MANUSIA.AJARAN DARI MANA ITU PELAKUNYA SIH ????? GANJANG SEMUA TERORIS SEGERA DARI BUMI INDONESIA !!!

  • queen zha
    queen zha 8 hari yang lalu

    BUBARKAN SECEPATNYA JANGAN TUNGGU RAKYAT TURUN KE JALAN

  • Lasinem Inem Inem Inem
    Lasinem Inem Inem Inem 8 hari yang lalu

    Dpr itu cuma mkn gaji buta bubarkan saja krjnya cuma tidur ....

  • to hari
    to hari 8 hari yang lalu

    "DPR kumpulan taman kanak kanak"
    #GUSDUR

  • Mas Aji
    Mas Aji 8 hari yang lalu

    DPR goblok bubarkan aja, ganti yg baru yg jujur kerja keras dan amanah..

    • ari cuming
      ari cuming 8 hari yang lalu

      setuju mas bro👍👍👍👍

  • Indra Lesmana
    Indra Lesmana 8 hari yang lalu

    Elu tuh wiranto...jongosnya si banteng...lu yang mustinya bubar

  • rudy Anto
    rudy Anto 8 hari yang lalu

    revisi Undang - undang ko sampai 2 tahun......yang terhormat Pak DPR kamu SEHAT 😂😂😂😂😂😂

  • En Supomo
    En Supomo 8 hari yang lalu

    Indonesia tanpa DPR bagus bisa hemat anggaran negara

  • En Supomo
    En Supomo 8 hari yang lalu

    Fadlizon jangan plonga plongo saja komen sekarang teroris mengancam keamanan negara

  • StakGeneration Share
    StakGeneration Share 8 hari yang lalu

    Kenapa ga dari dulu dibubarkan ORMAS berdasi ini???

  • J M
    J M 8 hari yang lalu

    Fadli diganti aja

  • Ningrum Indriani
    Ningrum Indriani 8 hari yang lalu

    Bubarinnnnnnn...

  • johny lenon
    johny lenon 8 hari yang lalu

    fadli zon kerja donk kerja..jgn nyinyir aja