Iqbaal Sukses Besar, Jefri Nichol Menyesal Gagal jadi Dilan,,,,

  • Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2018

Komentar • 507

  • Su Harni
    Su Harni 2 jam yang lalu

    Aku si merasa dilan yg diperankan iqbal belom.. Pas. Filmnya bagus justru kekuranganya di iqbal nya bukan pada kualitas. Akting nya. Tp pada tampang nya iqbal yg kurang bengal.. Era 90an.. Cenderung bergaya bengal tp keren

  • Siska Saufika
    Siska Saufika 3 jam yang lalu

    kalo menurutku sih, Dilan bisa sesukses skrg karena emang yg meranin Dilan-nya si Iqbaal hahahahaha. Dari dulu kan Iqbaal emang banyak fansnya. semakin kesini fansnya juga tambah banyak, apalagi pas meranin Dilan, waaaah, top begete daaahhh!!!

  • Nuii Nur
    Nuii Nur Hari Yang lalu

    Ko bagusan nichol yaaa.. Knpa malah iqbal.?? Hmmmmm..

  • AISYAH NR
    AISYAH NR Hari Yang lalu

    Lg rejekinya bang iqball

  • Ermalin Widiana Eka
    Ermalin Widiana Eka Hari Yang lalu

    kenapa bukan jefri nichol,mungkin mikirnya dia udah sering main film jadi nanti ga serame iqbal yg meranin dia udah jd nathan jdi hema masa mau ketambahan dilan. lagian iqbal juga jarang main film beginian

  • Nesa Ameliya
    Nesa Ameliya Hari Yang lalu

    Sukur bukan dia yg kepilih jadi dilan kalau dia jadi dilan aku gak bakal nonton dilan

  • Boby Julianto
    Boby Julianto Hari Yang lalu

    Kok banyak komentar yang membully jefri nichol, sepertinya jefri nichol malah mendukung iqbal lah.

  • Anggyta Rena
    Anggyta Rena Hari Yang lalu

    cocokan iqbal titikπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜‚

  • Devi Putri
    Devi Putri 2 hari yang lalu

    Blum rejekimu tong,klw ditawari rejeki itu diambil jangan ditolak,nyesal itu blakangan,klw awal itu namanya pendaftaran😁😁😁

  • Osin Osinawa
    Osin Osinawa 2 hari yang lalu

    Ini iqbal cowboy junior itu ya......

  • ZJ OFFICIAL
    ZJ OFFICIAL 2 hari yang lalu

    Ya karena pasti udah takdir Iqbaal meranin karakter Dilan

  • Muhamad Him
    Muhamad Him 2 hari yang lalu

    sukses karna kontropersi pemilihan dilan nya dn akhirnya mnjwab smua kan iqbal sukses meranin dilan coba klo bkn krn gk ada kotroperai pmilihan nya dn speri aktor jefri dolken sdh trlalu mainstrem di film2 indonesia

  • marcella andrias02
    marcella andrias02 2 hari yang lalu

    Padahal dulu waktu baca buku dilan ngebeyanginnya jeffri nichol tapi yg jadi malah iqbal tapi gpp sih sama sama berbakat ini heheπŸ˜…

  • Rifqi Septian
    Rifqi Septian 3 hari yang lalu

    Cuma gua yg bilang kalo iqbal itu cocok meranin dilan, temen2 gue sampe adek gue bilangnya cocokan si nichol soalnya badboy, gua juga ga nyangka sih si iqbal bisa badboy tapi yg gua baca dari novelnya dilan itu lebih ke jenaka daripada badboy dan si iqbal punya itu, soalnya dari bocah udaj keliatan sih walaupun gua termasuk haternya cjr wkwk

  • Viariysta Rahmaa
    Viariysta Rahmaa 3 hari yang lalu

    Entah fenomena apa lagi ini 😲 yang awalnya banyak pro kontra terpilihnya iqbal sebagai dilan, dan sekarang sukses. Banyak aktor bermunculan dan ngaku kalo sebenernya dia yang jadi dilan. Bodo amat, yang aku tau sekarang dilan itu iqbal, iqbal itu dilan 😍

  • Dwi Susanto
    Dwi Susanto 3 hari yang lalu

    iqball kalemm dan ada aura sprituallnya

  • Desy Margaretha
    Desy Margaretha 3 hari yang lalu

    dan ternyata emang iqbal lah yg sukses meranin sosok dilan,

  • widia adidarma
    widia adidarma 3 hari yang lalu

    Eh yang pantes jadi dilan itu memang iqbal

  • Taufik Hurrohman
    Taufik Hurrohman 4 hari yang lalu

    Iqbal bahus

  • Taufik Hurrohman
    Taufik Hurrohman 4 hari yang lalu

    Bagusan dilan

  • Jack abdilah
    Jack abdilah 4 hari yang lalu

    harus nya yg jd dilan itu vocalis radja ian kasela pst 7x lipat lbih boming dr ini

  • Apuy Ongel
    Apuy Ongel 4 hari yang lalu

    Keputusan tepat dng iqbal yg jadi dilan, lw jefri nichol yg main gk bakalan buming πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rani Army
    Rani Army 4 hari yang lalu

    Aku ngefans sama Nichol, sama Iqbaal juga. Dan sbnernya aku setuju sih sama Nichol, karena nyatanya ini novel keren banget, pembacanya berjuta-juta, pasti bakal banyak peminatnya kalau di filmkan, pasti tembus 4jt juga meskipun bukan Iqbaal yg main, tapi emang gak akan sebooming sekarang, dan mungkin gak akan tembus 4jt dalam kurang dari 2 Minggu juga kaya sekarang, jadi emang Iqbaal keren sij mainin dilan di film ini, tapi buat fans nya Iqbaal jangan judge Nichol juga, dia juga seorang aktor, masih muda, berprestasi juga. Seperti kata Nichol. Skrip sama yg main itu jodoh jodohan, Alhamdulillah ini rejekinya Iqbaal. Dan dengan begini kedepannya Iqbaal pasti bakal tambah sukses. Aamiin.
    Semoga sukses untuk kalian berduaa

  • Rizkystar
    Rizkystar 5 hari yang lalu

    judule ngawoor

  • Sari rovin msglow Sari
    Sari rovin msglow Sari 5 hari yang lalu

    tp kayaknya cocok yg ini merankan dilan

  • Reza Fadriansyah
    Reza Fadriansyah 5 hari yang lalu

    Siapapun yg meranin bakal 4 juta wkwkwkw.. sejuta dlm 12 hari kali.. ingat, Fans CJR yg dulu dah pada gede lagi puber2nya

  • Elis Widyaningsih
    Elis Widyaningsih 5 hari yang lalu

    Kalo menurut saya film ini bisa booming antara lain karena penontonnya:1. Fansnya iqbaal mantan cjr (banyak fans garis kerasnya loh)2. Fansnya sissy, kakaknya vanesha (wajahnya mirip banget itu kakak adik)3. Fansnya novel2 karya pidi baiq (faktor penasaran terhadap novel yang difilmkan)4. Pasangan muda yang sedang kasmaran (semacam tontonan wajib)5. Orang2 yang pernah muda di tahun 90 an macam saya hehehe...semacam flashback romantisme masa lalu begitu :D6. Silahkan ditambahkan faktor lainnya.....

  • fadhita fahrin
    fadhita fahrin 5 hari yang lalu

    kemakan sama judul nih,-

  • Aris Triyono
    Aris Triyono 5 hari yang lalu

    Setau saya penggemar Iqbal lebih banyak semenjak menjadi penyanyi remaja,,trus iklan di televisi jg berpengaruh besar

  • Margaretta Elza
    Margaretta Elza 6 hari yang lalu

    Film dilan sukses karena novel nya juga udh sukses di awal. Bener kata nichol, siapapun yg meranin bakalan tetap booming, karena basic novelnya yg udh laris di pasaran. To kalau aku pribadi sih bakalan lebih ngena kalau peran dilan dimainkan nichol. Karena aku udh baca novelnya sampe 3 kali,,, dan karakter dilan akan sangat apik bila dimainkan nichol. Tp ya rezeki tadi, kali ini rezeki nya Iqbal dulu,,, sukses buat film dilannya, dan juga pemain. Stay humble jgn sombong dan jangan cepat puas, teruslah belajar until Iqbal, perjalanan karir kamu masih panjang.

  • kinanti trimutiara
    kinanti trimutiara 6 hari yang lalu

    guruku bilang anaknya juga ikut casting dilan dan dia lolos tapi dia gaambil karena emang dia cuman iseng doang gaada niat buat serius. terus motornya pun punya dia disewa perhari berapa gitu lupa

  • Andi Hidayat
    Andi Hidayat 6 hari yang lalu

    nathan

  • doyan kuliner traveling
    doyan kuliner traveling 6 hari yang lalu

    Balik lagi ke insting sang penulis..dia pasti lebih tau mana yg cocok buat karakter bintangnya..dan terbukti film nya sukses besar krn dia gak salah pilih pemain..

  • Ari Wow
    Ari Wow 6 hari yang lalu

    kalo nikol yg maen mah ga laku nih film

  • Moch Randi
    Moch Randi 6 hari yang lalu

    1 lagi yang penting, itu orang nolak berarti lo so ganteng loser wkwk

  • Moch Randi
    Moch Randi 6 hari yang lalu

    Darisini kita belajar jgn sungkan untuk tidak menolak rezeki, dan rezeki itu sudah dijamin dan datangnya lewat apasaja

  • 。フγƒͺクフル

    Kalo jefri nichol jadi dilan juga film ini belum tentu se booming novelnya

  • Eza Rais
    Eza Rais 6 hari yang lalu

    Lah kl orng ini pmrn iqballl kyk ny g bkln nonton dah gw

  • Haswati Ahmad
    Haswati Ahmad 6 hari yang lalu

    Jefri nichol mah ga pantes peran dilan, dia lebih pantas di peran yg jadi cwo cool nakal lucu dngan tampang yg keren tapi sangar😁

  • Indigo Naufal
    Indigo Naufal 6 hari yang lalu

    Sudaaah Nichol, kamu jadi Hema saja....

  • Tirai Biru
    Tirai Biru 6 hari yang lalu

    Belum tentu kalo si jefri ini yg maen, bisa seterkenal skrg... dilan=iqbal=dilan=sukses

  • Real Channel
    Real Channel 6 hari yang lalu

    Judulnya loh freak banget

  • Candy Selliten
    Candy Selliten 6 hari yang lalu

    Yah coba aja pemeran dilan itu jeffy pasti w nntn.. w g nntn karna gua pernah fans ama iqbaal dia ga bad boy pfft mau di gmn lgi udh tayang πŸ˜₯πŸ˜”πŸ˜­

  • Dimas anggoro
    Dimas anggoro 6 hari yang lalu

    kalo hasil filmnya banyak yg nonton bukan karna aktor dilannya .tapi emang ceritanya udah bagus. apalagi kalo jefri nichol yang jadi dilan. wah mantab sekali

  • Ramona Tasya
    Ramona Tasya 6 hari yang lalu

    flm itu sukses bkan krna hnya faktor novel yg bagus aj,tpi fans baale juga mndukung loh jefπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚fans baale mh bnyak,,

  • ayatun husna
    ayatun husna 6 hari yang lalu

    kak ikbal DILANnya masyarakat dan kak nichol ttp NATHANnya masyarakat the best for you all

  • meisya delimarizki
    meisya delimarizki 6 hari yang lalu

    gantengan iqbaal kemana mana-_-

  • fadhil elite
    fadhil elite 7 hari yang lalu

    Cakepan iqbal

  • Lusiana Baypeni
    Lusiana Baypeni 7 hari yang lalu

    Udah rejeki ny iqbal.. Andai nichol yg jdi dilan belum tentu se sukses sekarang..

  • Andrew Widjanarko
    Andrew Widjanarko 7 hari yang lalu

    Ga cocok lah , lbh pas dan cocok iqball , kalo jefri yg terpilih yakin deh filmnya ga bakal booming πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Selvia Evy Muhada
    Selvia Evy Muhada 7 hari yang lalu

    peran iqbal buat jd dillan tuh totalitas bngt . menurt ku sesuai sih , kocak nakal romantis dan pintar .. 😸😸.. sesuai juga dg umurnya, buat berperan jadi ank s.m.aπŸ˜ΉπŸ˜ΉπŸ™πŸ™βœŒβœŒβœŒ

  • Mel Cute
    Mel Cute 7 hari yang lalu

    Kalao bukan Iqbal aku pikir Dilan gak bakal se menggemaskan ini.

  • Nurma Indah
    Nurma Indah 7 hari yang lalu

    TeamiqbalπŸ’•

  • Nanim Lee
    Nanim Lee 7 hari yang lalu

    Dilan sukses karena iqbal, klu org lain yg meranin blom tentu sukses, bahkan mungkin di pandang aja gk

  • Bembetz F
    Bembetz F 7 hari yang lalu

    Click bait...! Judul sama isinya bertolak belakang...
    Si jefri pas ditanya menyesal gak? Dia jawab nggak, biasa aja...
    Pembodohan!!!

  • Mauliddiyah Akhir
    Mauliddiyah Akhir 7 hari yang lalu

    Judul sma isi g sesuai nieee....

  • Elif Akademi Analis Kesehatan An Nasher

    mungkin kalo jefri yang main bakal baper kali yang lain

  • Sama Sama
    Sama Sama 7 hari yang lalu

    min ini nada di video ini apa judulnya??

  • abdullah ibn ja'far basyaiban

    kayanya kebanyakan yg coment ga liat sampe habis cuma liat judul langsung coment makanya comentnya negativ semua sama nichol.. Indonesia memang orangnya lucu lucu

  • Nika Dwi Oktaviani
    Nika Dwi Oktaviani 7 hari yang lalu

    Menurut gua kalo nichol yang main itu yang diliat bukan dilan tapi nathan, karena nichol itu kaya udah jadi icon nathan di novel atau pun filmnya bahkan di film film lain pun nichol diliatnya iconic nya itu nathan, jadi menurut gua kenapa Falcon pilih iqbal karena untuk membuat icon baru sebagai dilan. Just my opinion, keep calm ok.

  • baechu san
    baechu san 7 hari yang lalu +2

    90% yg buat film dilan sukses adalah matanya baale hahahhaha (becanda tapi serius jg sih )
    Butuh waktu 1 thn untuk menentukan siapa yg akan memerankan karakter dilan, dan ayah pidi bener2 nggak salah pilih. Gue yakin 100% seandainya bukan Baale yg jd dilan,film dilan mungkin sukses sih,tapi nggak sesukses ini. Bisa dilihat dari komentar para artis2 semua benar2 baper gara2 baale.
    Rezeki anak sholeh.

  • Anti-anti Koplak
    Anti-anti Koplak 7 hari yang lalu

    Coba lu bang jefri jadi dillan......

  • Sindy Zakia
    Sindy Zakia 7 hari yang lalu

    Oh ternyata πŸ’”

  • Amie Wahono
    Amie Wahono 7 hari yang lalu

    Cerita.a bagus iqbal.a jg memukau... jadi kalo dibilang g kepilih ya kasian kalo dia bilang nolak ya g papa lah dilan itu bukan hanya cerita tapi tokoh.a jg ngaru hahhaah

  • Annisa hehehe Hehehe
    Annisa hehehe Hehehe 7 hari yang lalu

    Kalo jefri yg jadi, blm tentu se booming sekarang. Iqbal itu cakeepp bgtttt

  • Ghefira Muflihunnisa
    Ghefira Muflihunnisa 7 hari yang lalu +1

    Ahhhh gue mau nicholl

  • serlin alv
    serlin alv 7 hari yang lalu

    Jefri Nichol nanti jd Yugo di film Dilan 1991 πŸ˜‚

  • Diko Subadya
    Diko Subadya 7 hari yang lalu

    Berlebihan sekali tanggapan nya para komentator 😁😁 nichol trima2 aja kok, film dilan 1990 sukses haha, film itu sukses, selain pemerannya, ya emng karna skrip novel nya udah kuat, udh punya penggemar dr best sellernya, siapa aja yg main fine2 aja 😁

  • wajah ulama
    wajah ulama 7 hari yang lalu

    Sosok Jefry nichol lebih cocok. Sebagai ketua genk motor daripada IQBAL, , tapi dari segi suara dan romantisme, IQBAL lebih cocok.

  • sonya ruri
    sonya ruri 7 hari yang lalu

    udahhh nicholl lu tetep pertahanin nathan lu ajaaa❀

  • chae poopsie
    chae poopsie 7 hari yang lalu

    cukup Nichol jadi Nathan-nya kita, dan Iqbaal jadi Dilan-nya kita.

  • Ayu Andhini
    Ayu Andhini 7 hari yang lalu

    Udah nichol mah jadi nathan saja sama hema. Udah cocok banget πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Suzana Etik
    Suzana Etik 8 hari yang lalu +1

    Gue lebih sukak iqbal

  • Yuni Maysarah
    Yuni Maysarah 8 hari yang lalu

    Nolak apa kagak kepilih πŸ˜ƒ

  • Echa Zaa
    Echa Zaa 8 hari yang lalu +1

    Emg udah yg paling pas iqbaal lah , dan nichol emg udah pas jadi nathan anak SMA yg badboy di zaman now , sedangkan iqbaal udh pas bgt jd dilan badboy 90 an , dan dilan emg rejekinya iqbaal , lagian nichol udh melekat dengan ikon "nathan" apalagi spnjng 2017 kmaren filmnya banyak bgt jadi yaa mungkin kalo nichol yg meranin dilan udh ketebak aktingnya kek gmna jd menimbulkan kebosanan bagi penonton , dan sejauh ini iqbaal meranin dilan sudah terbaik , pinternya dapet , feel dlm ngucapin kata2nya ngena bgt , ngehe dan bandelnya debest lahh , apalagi di pilih ayah pidi langsung , jadi blm tentu juga kalo yg main bukan iqbaal film ini bakal sesukses ini!dan gak mungkin jg lah nichol jd visualisasi di 2 novel yg berbeda dengan genre yg hmpir sama , bakal ketebak bgt .. Sukses untuk aktor dan perfilman indonesia! Terutama film dilan🀘

  • Dessy Do Lalu
    Dessy Do Lalu 8 hari yang lalu

    Rejeki udah ada yg ngatur,, so ga usah bikin channel aneh kayak gini

  • Saragih Family
    Saragih Family 8 hari yang lalu

    Semua ada campur tangan Tuhan terlepas apa yang bisa kalian pikirkan.

  • Yen Scorpio
    Yen Scorpio 8 hari yang lalu

    Yang paling cocok yah cuma Jefri Nichol.

  • fan love
    fan love 8 hari yang lalu

    Ga ada ngaruhnya juga si buat jefri nichol, toh namanya emang udah tenar duluan, lagian dirinya emang udah terlekat dalam film dear nathan cinta utk starla, dan aktingnya juga keren buktinya yg film pendek nya cinta utk starla udah 1 jt penonton, jadi yg buat bilang untung bukan jefri nichol yah mungkin dia kurang jauh main nya wkwk

  • Denny Handani
    Denny Handani 8 hari yang lalu

    iqbal pasarnya kuat, salah satu strategi marketing yg bagus...tenar, fansnya banyak + kontroversi = sukses besar

  • dewi nurfajriani
    dewi nurfajriani 8 hari yang lalu

    tak apa sayang, masa iya nathan sama dilan visualisasinya sama kan ga lucuuu🌚 kamu sudah menjadi terbaik sebagai nathan pun iqbal sudah menjadi terbaik sebagai dilannnnπŸ’•

  • RIFKI BJ
    RIFKI BJ 8 hari yang lalu

    Hoax taik

  • Fisila Afla
    Fisila Afla 8 hari yang lalu +1

    kayanya kalo nicol malah ga cocok jd dilan karna udh sering main di film lain juga

  • Azzahra Intan
    Azzahra Intan 8 hari yang lalu

    iyaa, belum tentu sukses film dilan kalo yg maen bukan iqbal hahahhaha

  • Dua Kalimat
    Dua Kalimat 8 hari yang lalu

    Apa cm gue sampe skrg blm penasran sm nih film?padahal meme nya rame jumlah penonton ja udah capai 5jt lebih tp ya msh blm kepengen nonton.entahlah mungkin karena cerita Anak SMA kali ya itu yg buat blm kepengen nonton

  • Sucy Nuraini
    Sucy Nuraini 8 hari yang lalu

    Sebenernya iqbal berhasil banget bawain dilan, cuma iqbal kan keliatannya alim gitu dan susah buat jadi pembangkang, kan kalo nichol udh sring acting jd anak bandel.. Tapi tetep lah iqbal bikin w baper dalam film dilan 1990

  • Hazriel Aza
    Hazriel Aza 8 hari yang lalu

    Bagusan iqbal lbih original indonesia bgt😁

  • muhammad codet
    muhammad codet 8 hari yang lalu

    Iqbal kaku rayuannya

  • rudy anto
    rudy anto 8 hari yang lalu

    Emang Bukan rezeki Lo Tong.....

  • ni nuryani
    ni nuryani 8 hari yang lalu

    ga bisa bayangin klo Dilan yang meranin orang lain ... udah melekat banget di Iqbal cocok meranin nya ,,

  • Difa Sintia
    Difa Sintia 8 hari yang lalu

    tolong ditonton dulu videonya. ini thumbnailnya fake, nichol bukan "nolak" tapi dia "gagal". nichol ga sesombong itu sampe bilang kalo dia "nolak" padahal "gagal". bener2 ye netizen, bukannya dicermati dulu kontennya, malah langsung komen-_-

  • Putri Mardia22
    Putri Mardia22 8 hari yang lalu

    Tapi bisa juga malah jadi lebih bagus kalo nichol yg main,who knows??

  • rian rosela pramudita
    rian rosela pramudita 8 hari yang lalu

    Emang bagus iqbal meranin dilan..tp jgn meremehkan nichol..karna dia jg pernah main film sbgai bad boy judul filmnya dear nathan .n dia main bgus bget..klo nggk pecaya liat aja

  • Wulan Skrsr
    Wulan Skrsr 8 hari yang lalu

    Karna jefry nichol emg udah pantesnya jadi nathan nya salma aja nggak usah dilan nya milea

  • Tiristina Putri
    Tiristina Putri 8 hari yang lalu +1

    Udah iqbal aja.. Bosan liat dia terus di layar lebar..

  • Dian Utami
    Dian Utami 8 hari yang lalu

    Daripada ngebandingin iqbal and nichol itu akan menambah dosa kalian lebih baik nonton surat cinta dari starla di chanell youtube nya Last child

  • Totot Arifiyanto
    Totot Arifiyanto 8 hari yang lalu +1

    Masyarakat lebih kenal Iqbal Ramadhan duluan...apalagi aktinya juga bagus.

  • linda New
    linda New 8 hari yang lalu

    Sbnarnya karna sang pmbuat critalah mangkanya filmnya keren πŸ˜‚

  • Emma el Laya
    Emma el Laya 8 hari yang lalu

    bukti dari baiknya tuhan pada virgoun bernama INARA...❀

  • Risma 97
    Risma 97 8 hari yang lalu

    Awalnya nggak pernah suka sama iqbal, apalagi cjr. Tapi waktu lihat dia jadi dilan. Yg awalnya gak suka jadi suka 100%. Hahaha