Iqbaal Sukses Besar, Jefri Nichol Menyesal Gagal jadi Dilan,,,,

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2018

Komentar • 638

  • Manusia Setengah Dewa
    Manusia Setengah Dewa 16 hari yang lalu

    Pantesan sama iqbal

  • An Muhammad
    An Muhammad 17 hari yang lalu

    Jujur aja si jefri ini suaranya agak garing cuk, kaya gak asik gitu.

  • Just Human
    Just Human 17 hari yang lalu

    tapi waktu ak baca novelnya, sosok yg ada dibayanganku yg pas menurutku jefry nichole. sblm tau klo mau di filmkan...

  • Dianavriani Syara
    Dianavriani Syara 19 hari yang lalu

    Karna nichole udh ketauan punya cewe dan wajahnya sayu/kalem.

  • Reza Safrilyan
    Reza Safrilyan 21 hari yang lalu

    Sorry Jefry Nicol bukan anak Bandung soalnya....Dilan itu harus bandung banget....dan Iqbal adalah anak Bandung dan juga anak XTC

  • Ghazalic dan JNF
    Ghazalic dan JNF 28 hari yang lalu

    Gausah terlalu nyanjung nyanjung iqbaal kali, yakin ga tuh iqbaal bakal sesukses jefri nichol di perfilman? Yang bikin booming dilan itu ya menurut gue karna novelnya udah booming bgt

  • dafik mutakin
    dafik mutakin Bulan Yang lalu

    Hmm..ayo...sudah..sudah... jangan pada ribut.... ini ujian..

  • kalila azzahra
    kalila azzahra Bulan Yang lalu

    Kalau jefri nichol jd dilan mungkin enggak sebooming kyk iqbaal otomatis iqbaal kan fansnya byk dr coboy junior sampai dewasa kyk skrg dan akting nya jg oke

  • Do kyungsoo
    Do kyungsoo Bulan Yang lalu

    Mestinya dia meranin nandan

  • Kucing, 4 kucing
    Kucing, 4 kucing Bulan Yang lalu +2

    Apa cuma saya yang nonton film Dilan 1990 karena tertarik sama kak Iqbaal nya aja


    Kalo yang merannya Jefri Nichol saya jadi malas nonton :^/

  • Steve Daniel
    Steve Daniel Bulan Yang lalu +1

    Slh Lo Sendiri
    Knp Ga Mau
    Klo Lo Jadi Dilan Jg
    Belum tentu Bisa Sepopuler Ini Filmnya

  • Annie Wirayati
    Annie Wirayati Bulan Yang lalu

    G kebayang klo bkan iqbal yg jd dilan.. psti filmx g bklan ngetop hahaaaaa...

  • Sawung Surga
    Sawung Surga Bulan Yang lalu

    Iqbaal pnya daya tarik tersendiri,yg tdk dimiliki bintang aktor lainnya,yaitu masing2 organ tubuhnya mampu bicara,pokoknya.!!.iqbaal amazing body language...hmmm...

  • Amalia Rosyida
    Amalia Rosyida Bulan Yang lalu +1

    Mungkin kalo yang kepilih itu jefri nichol juga gk akan sesukses iqbal yang meranin, karna kebanyakan orang yang nonton film Dilan gara" ada Iqbal. Kalo yang jadi Dilan nya jefri nichol gw juga gk tertarik sih, because fans iqbal lebih banyak daripada jefri nichol

  • arya secondts
    arya secondts Bulan Yang lalu

    sotoy hoax.. katanya aja iqbal adalah pemeran pertama yg udh ditunjuk penulisnya kok haha

  • Nuria cantik
    Nuria cantik Bulan Yang lalu

    sok2 nolak bilang aja kalau gk ke pilihh

  • Siti Anita Riski
    Siti Anita Riski Bulan Yang lalu

    cocokan Iqbal gantengan iqbal

  • Suci Lestari
    Suci Lestari Bulan Yang lalu

    Harusnya jefri nichol yg jadi dilaan ๐Ÿ˜ญ

  • Mae M.
    Mae M. Bulan Yang lalu

    menurut saya kedua nya sih bagus..bener kata kak nichol main film itu jodoh2an.. saya setuju sama kak nichol. antara iqbaal sama kak nichol punya kualitas yang berbeda yang cocok di bidangnya masing2. mungkin ka nichol memang cocok di dear nathan, dan iqbaal di dilan.
    saya dukung kalian berdua

  • Fida Nissa
    Fida Nissa Bulan Yang lalu

    aku suka bgt sm iqbal๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ckepp bgt

  • Moment Dakwah
    Moment Dakwah Bulan Yang lalu

    Si jefri lebih cocok jd dilan karna badanya yg ideal,, jd cocok klo lgi adegan berantem

  • Iin Diana
    Iin Diana Bulan Yang lalu

    bukan rizki lu broo ๐Ÿ˜Š

  • Alfha Rizal
    Alfha Rizal Bulan Yang lalu

    gak papa,, iqbal memang pantas krna dia jg lebih muda d banding jefri,,tpi bang jefri sukses jg di film surat cinta untul starla

  • Herlan Antoni
    Herlan Antoni Bulan Yang lalu

    Mungkin klau bukan Iqbal jdi Dilan..gua gk bkalan nnton..
    Tpi skarang gua nnton tiap mau tidur..krna iqbal yg jdi dilan nya

  • Sukasukaku
    Sukasukaku Bulan Yang lalu

    Ini semua kehendak Tuhan ๐Ÿ˜‚

  • Satria 99
    Satria 99 Bulan Yang lalu

    Mantap Maz Imam

  • venita nabilla
    venita nabilla Bulan Yang lalu

    muka lo udah ketuaan buat jadi dilan...

  • Angga Batara
    Angga Batara Bulan Yang lalu

    Mungkin kalau bukan ikbal yang jadi dilan pilem nya gAK laku

  • Irdayanti Riandy
    Irdayanti Riandy Bulan Yang lalu

    Suka banget kalau pas iqbal senyum terus mainin mata genit, mungkin smua org bisa tapi feel nya itu dapet banget๐Ÿ˜‰ No words can describe๐Ÿ‘

  • Fauzan Febriansyah11feb
    Fauzan Febriansyah11feb Bulan Yang lalu

    Kriteria berdasarkan tahun; 1970: dahlan, 1980:dorman, 1990:dilan, 2010:delon, 2018:..... Belom ketemu pemerannya skrg ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Gustifar Bagas A.t
    Gustifar Bagas A.t Bulan Yang lalu

    haha makanya kalo ada tawaran main film ambil ajaa pikirin duit nya bro malu mah blakangan kalo udh sukses begini nyesel kan

  • Iqbal Raditya
    Iqbal Raditya Bulan Yang lalu

    Gantengan juga Iqbal

  • Tarmizi Peto Alam
    Tarmizi Peto Alam Bulan Yang lalu

    Padahal gue pwngennya nichol yg jd dilan.

  • Muhamad Roni
    Muhamad Roni Bulan Yang lalu

    iqbal itu jago akting mulai dari iklan bareng chelsea islan... ahahahagokilnya udah mulai keliatan...

  • Nadia Salsabila
    Nadia Salsabila Bulan Yang lalu

    Biarlah kamu tetap jadi Nathanku๐Ÿ’ž
    Tak usah jadi Dilanku.

  • MaMas Suwal Suwek
    MaMas Suwal Suwek Bulan Yang lalu

    Harapan saya.. semoga di DILAN 1991 Tidak ganti peran & rumah produksinya..
    Agak kecewa sih..
    Ayat ayat cinta yg ganti artisnya...
    Berasa jauh banget ama AAC 1..
    Semoga dilan tidak ganti ganti artisnya.

  • Ery Sulistyo
    Ery Sulistyo Bulan Yang lalu

    Kalo aku si lebih suka iQbal... kalo bisa pacaran di dunia nyata jg setuju

  • Edward Nainggolan
    Edward Nainggolan Bulan Yang lalu

    kalau menurut gua bagusan iqbal

  • putri jasmin
    putri jasmin Bulan Yang lalu

    Kayaknya lebih cocok jefri nichole deh yg peranin, lebih dapet bedboy dan romantis nya.. sukses buat jefri nichole, iqbal terlalu baby face gak kenak

  • Tom Phabuas
    Tom Phabuas Bulan Yang lalu

    Kalian pada ribut aja..
    Nenurut gue, kalo aja nicholas saputra seangkatan dengan mereka, pasti nicholas saputra yg jadi dilan..

  • AK 48
    AK 48 Bulan Yang lalu

    Terus penyelan nichol dimananya youtuber gblk kang bait, tanggapan nichol sendiri biasa aja hadeh auto dis

  • raffiq almahera
    raffiq almahera Bulan Yang lalu

    1 kata
    Tatapan iqball seolah2 itu nyata terjadi tnpa ada skenario
    Love2 banget deh iqbal

  • Pradipta Rifqi
    Pradipta Rifqi 2 bulan yang lalu

    jangan komentarin orng lu aja sendiri yg main bisa gaa !!

  • Farrels Aries
    Farrels Aries 2 bulan yang lalu

    Karena sesosok nichol udh jdi nathan yg ga mungkin bakal jdi dilan jga jdi pntes lah iqbal yg jdi dilan

  • Arina Saraswati Hardy
    Arina Saraswati Hardy 2 bulan yang lalu

    Dari masa Iqbal ada di Coboy Junior... aku udah suka bgt liat senyum dan tatapannya. Nich anak suatu saat akan jadi ICON remaja.

  • Eqihistakharisma Kharisma
    Eqihistakharisma Kharisma 2 bulan yang lalu

    Bagus ko si iqbal cocok....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • PITTY 05
    PITTY 05 2 bulan yang lalu

    Intinya yg memlih iqbal jadi Dilan pasti untung banyak, krna 1 Iqbal berhasil memerankan karakter Dilan, 2 Iqbal mmg anak yg pintar klhtan setiap jadi bintang tamu cara mnjawab setiap pertanyaan selalu Good, 3 Gambar yg di novel mmg sama Gaya Iqbal njirr...yg ngak suka mending nonton secepatnya hBis tuh baru komen...krna gw aja awalnya ngak percya kalo iqbal bisa akting sebagus ini pas hbis nonton tiap malam gw kepoin Ytube buat nonton Dilan dan milea di acaraยฒ TV

  • Syafrida adinda
    Syafrida adinda 2 bulan yang lalu

    Itu mah udah dasarnya dari dulu iqbal idaman para wanita didunia kalo seandainya jefri nicol nih yang jadi pemeran utama di film dilan gue mah ngak bakalan lihat

  • Mhdsoni Soni
    Mhdsoni Soni 2 bulan yang lalu

    Sebelum filem nya di tayang kan bnyak yg gak sukk ikbal yng jdi dilan tapi setelah menonton

  • ibhet saif khan
    ibhet saif khan 2 bulan yang lalu

    Kok pemikiran gw malah beda ya.. Klo yg meranin dilan itu nicol gw yakin neh film sukses besar bahkan tembus 7 juta penonton.. Karna sosok nicol mengingat seperti rian hidayat di ricky nakal nya anak muda.. Berharap dilan 1991 yg meranin nicol.. Biar ada perbedaan..

  • Boby Sitorus
    Boby Sitorus 2 bulan yang lalu

    Dillan 1990 filmnya sukses krn pemeran utamanya iqbal ramadhan,, krn auranya sangat pas dan cocok utk memerankan sosok seorang dillan, dan sosoknya wajahnya sangat menggambarkan remaja tahun 1990,

  • selly agliani
    selly agliani 2 bulan yang lalu

    udah cocok dilan iqbal.. sampe aku baperrrrrr

  • Debby Oktarina
    Debby Oktarina 2 bulan yang lalu

    Kalo jefri yang maen gue si gaminat nonton haha

  • Subrata Pipit
    Subrata Pipit 2 bulan yang lalu

    Kalo bukan iqbal yang meranin gatau deh bakal buming apa ga, soalnya fans iqbal wiiihhh banyak bgt...

  • owen forever
    owen forever 2 bulan yang lalu

    Dilan gak bakal sukses tanpa iqbal

  • FAMILY VIRAL
    FAMILY VIRAL 2 bulan yang lalu

    Bukankah dia di tolak

  • Nur hayatti
    Nur hayatti 2 bulan yang lalu

    Kalo jefri yg jadi dilan pasti kena banget ahhaha

  • Anak Agung Inten Mahayati
    Anak Agung Inten Mahayati 2 bulan yang lalu

    Lebih bagus vino jadi dilan.. sangar nya lebih keliatan.. kayak film realita cinta n rock nroll

  • Angga Aguw
    Angga Aguw 2 bulan yang lalu

    Jefri cocok jd Yugo di Dilan 1991

  • Al Farish AM
    Al Farish AM 2 bulan yang lalu

    tetap rangga dan cinta yg menjadi pasangan TERANU ๐Ÿ˜

  • Yyuliii Yantiii12
    Yyuliii Yantiii12 2 bulan yang lalu

    peran ini nggak cocok buat Jefri nichol

  • Yyuliii Yantiii12
    Yyuliii Yantiii12 2 bulan yang lalu

    lebih cocok Iqbal.

  • Revland Mahdavikia Zaen
    Revland Mahdavikia Zaen 2 bulan yang lalu +1

    Film sederhans tp mendapat sukses besar selain dari package adalah dgn adanya factor x.. contoh d pengabdi setan faxtor x nya ada di peran sosok ibu dan ian.. sementara d film dilan factor x nya ada di iqbal.. klo d blng novel dilan bnyk penggemarnya mgkn aja tp perlu d catat orang yg tau novel adalah orang yg suka baca buku tebal dan mgkn itu beredar d kota2 besar.. berapa sih jumlah pecinta novel dilan jika d banding dgn jumlah penonton yg d dapat ga 1/3 nya gw rasa.. smntra sosok dilan sampai booming k pelosok2.. jd novel bagus blm tentu jd x factor.. bisa d ambil contoh keluarga yg tak kasat mata berapa juta yg baca cerita ini tp yg nonton film nya sdkt

  • Ahmad Yasin
    Ahmad Yasin 2 bulan yang lalu

    nichol cocoknya sama caitlin

  • Leng Lui
    Leng Lui 2 bulan yang lalu

    Aduh ganteng

  • Konah Fadilah
    Konah Fadilah 2 bulan yang lalu

    Jefri nichol udah cocok jd nathan aja

  • Su Harni
    Su Harni 2 bulan yang lalu

    Aku si merasa dilan yg diperankan iqbal belom.. Pas. Filmnya bagus justru kekuranganya di iqbal nya bukan pada kualitas. Akting nya. Tp pada tampang nya iqbal yg kurang bengal.. Era 90an.. Cenderung bergaya bengal tp keren

  • Siska Saufika
    Siska Saufika 2 bulan yang lalu

    kalo menurutku sih, Dilan bisa sesukses skrg karena emang yg meranin Dilan-nya si Iqbaal hahahahaha. Dari dulu kan Iqbaal emang banyak fansnya. semakin kesini fansnya juga tambah banyak, apalagi pas meranin Dilan, waaaah, top begete daaahhh!!!

  • Nuii Nur
    Nuii Nur 2 bulan yang lalu

    Ko bagusan nichol yaaa.. Knpa malah iqbal.?? Hmmmmm..

  • Aisyah Moy
    Aisyah Moy 2 bulan yang lalu

    Lg rejekinya bang iqball

  • Ermalin Widiana Eka
    Ermalin Widiana Eka 3 bulan yang lalu

    kenapa bukan jefri nichol,mungkin mikirnya dia udah sering main film jadi nanti ga serame iqbal yg meranin dia udah jd nathan jdi hema masa mau ketambahan dilan. lagian iqbal juga jarang main film beginian

  • Nesa Ameliya
    Nesa Ameliya 3 bulan yang lalu

    Sukur bukan dia yg kepilih jadi dilan kalau dia jadi dilan aku gak bakal nonton dilan

  • Boby Julianto
    Boby Julianto 3 bulan yang lalu

    Kok banyak komentar yang membully jefri nichol, sepertinya jefri nichol malah mendukung iqbal lah.

  • Anggyta Rena
    Anggyta Rena 3 bulan yang lalu

    cocokan iqbal titik๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  • putri bungsu
    putri bungsu 3 bulan yang lalu

    Blum rejekimu tong,klw ditawari rejeki itu diambil jangan ditolak,nyesal itu blakangan,klw awal itu namanya pendaftaran๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Osin Osinawa
    Osin Osinawa 3 bulan yang lalu

    Ini iqbal cowboy junior itu ya......

  • ZJ OFFICIAL
    ZJ OFFICIAL 3 bulan yang lalu

    Ya karena pasti udah takdir Iqbaal meranin karakter Dilan

  • Muhamad Him
    Muhamad Him 3 bulan yang lalu

    sukses karna kontropersi pemilihan dilan nya dn akhirnya mnjwab smua kan iqbal sukses meranin dilan coba klo bkn krn gk ada kotroperai pmilihan nya dn speri aktor jefri dolken sdh trlalu mainstrem di film2 indonesia

  • marcella andrias02
    marcella andrias02 3 bulan yang lalu

    Padahal dulu waktu baca buku dilan ngebeyanginnya jeffri nichol tapi yg jadi malah iqbal tapi gpp sih sama sama berbakat ini hehe๐Ÿ˜…

  • Rifqi Septian
    Rifqi Septian 3 bulan yang lalu

    Cuma gua yg bilang kalo iqbal itu cocok meranin dilan, temen2 gue sampe adek gue bilangnya cocokan si nichol soalnya badboy, gua juga ga nyangka sih si iqbal bisa badboy tapi yg gua baca dari novelnya dilan itu lebih ke jenaka daripada badboy dan si iqbal punya itu, soalnya dari bocah udaj keliatan sih walaupun gua termasuk haternya cjr wkwk

  • Viariysta Rahmaa
    Viariysta Rahmaa 3 bulan yang lalu

    Entah fenomena apa lagi ini ๐Ÿ˜ฒ yang awalnya banyak pro kontra terpilihnya iqbal sebagai dilan, dan sekarang sukses. Banyak aktor bermunculan dan ngaku kalo sebenernya dia yang jadi dilan. Bodo amat, yang aku tau sekarang dilan itu iqbal, iqbal itu dilan ๐Ÿ˜

  • Dwi Susanto
    Dwi Susanto 3 bulan yang lalu

    iqball kalemm dan ada aura sprituallnya

  • Desy Margaretha
    Desy Margaretha 3 bulan yang lalu

    dan ternyata emang iqbal lah yg sukses meranin sosok dilan,

  • widia adidarma
    widia adidarma 3 bulan yang lalu

    Eh yang pantes jadi dilan itu memang iqbal

  • Taufik Hurrohman
    Taufik Hurrohman 3 bulan yang lalu

    Iqbal bahus

  • Taufik Hurrohman
    Taufik Hurrohman 3 bulan yang lalu

    Bagusan dilan

  • Jack abdilah
    Jack abdilah 3 bulan yang lalu

    harus nya yg jd dilan itu vocalis radja ian kasela pst 7x lipat lbih boming dr ini

  • Apuy Ongel
    Apuy Ongel 3 bulan yang lalu

    Keputusan tepat dng iqbal yg jadi dilan, lw jefri nichol yg main gk bakalan buming ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rani Army
    Rani Army 3 bulan yang lalu

    Aku ngefans sama Nichol, sama Iqbaal juga. Dan sbnernya aku setuju sih sama Nichol, karena nyatanya ini novel keren banget, pembacanya berjuta-juta, pasti bakal banyak peminatnya kalau di filmkan, pasti tembus 4jt juga meskipun bukan Iqbaal yg main, tapi emang gak akan sebooming sekarang, dan mungkin gak akan tembus 4jt dalam kurang dari 2 Minggu juga kaya sekarang, jadi emang Iqbaal keren sij mainin dilan di film ini, tapi buat fans nya Iqbaal jangan judge Nichol juga, dia juga seorang aktor, masih muda, berprestasi juga. Seperti kata Nichol. Skrip sama yg main itu jodoh jodohan, Alhamdulillah ini rejekinya Iqbaal. Dan dengan begini kedepannya Iqbaal pasti bakal tambah sukses. Aamiin.
    Semoga sukses untuk kalian berduaa

  • Rizkystar
    Rizkystar 3 bulan yang lalu

    judule ngawoor

  • Sari rovin msglow Sari
    Sari rovin msglow Sari 3 bulan yang lalu

    tp kayaknya cocok yg ini merankan dilan

  • Reza Fadriansyah
    Reza Fadriansyah 3 bulan yang lalu

    Siapapun yg meranin bakal 4 juta wkwkwkw.. sejuta dlm 12 hari kali.. ingat, Fans CJR yg dulu dah pada gede lagi puber2nya

  • Elis Widyaningsih
    Elis Widyaningsih 3 bulan yang lalu

    Kalo menurut saya film ini bisa booming antara lain karena penontonnya:1. Fansnya iqbaal mantan cjr (banyak fans garis kerasnya loh)2. Fansnya sissy, kakaknya vanesha (wajahnya mirip banget itu kakak adik)3. Fansnya novel2 karya pidi baiq (faktor penasaran terhadap novel yang difilmkan)4. Pasangan muda yang sedang kasmaran (semacam tontonan wajib)5. Orang2 yang pernah muda di tahun 90 an macam saya hehehe...semacam flashback romantisme masa lalu begitu :D6. Silahkan ditambahkan faktor lainnya.....

  • fadhita fahrin
    fadhita fahrin 3 bulan yang lalu

    kemakan sama judul nih,-

  • Aris Triyono
    Aris Triyono 3 bulan yang lalu

    Setau saya penggemar Iqbal lebih banyak semenjak menjadi penyanyi remaja,,trus iklan di televisi jg berpengaruh besar

  • Margaretta Elza
    Margaretta Elza 3 bulan yang lalu

    Film dilan sukses karena novel nya juga udh sukses di awal. Bener kata nichol, siapapun yg meranin bakalan tetap booming, karena basic novelnya yg udh laris di pasaran. To kalau aku pribadi sih bakalan lebih ngena kalau peran dilan dimainkan nichol. Karena aku udh baca novelnya sampe 3 kali,,, dan karakter dilan akan sangat apik bila dimainkan nichol. Tp ya rezeki tadi, kali ini rezeki nya Iqbal dulu,,, sukses buat film dilannya, dan juga pemain. Stay humble jgn sombong dan jangan cepat puas, teruslah belajar until Iqbal, perjalanan karir kamu masih panjang.

  • kinanti trimutiara
    kinanti trimutiara 3 bulan yang lalu

    guruku bilang anaknya juga ikut casting dilan dan dia lolos tapi dia gaambil karena emang dia cuman iseng doang gaada niat buat serius. terus motornya pun punya dia disewa perhari berapa gitu lupa

  • Andy Hiday
    Andy Hiday 3 bulan yang lalu

    nathan

  • doyan kuliner traveling
    doyan kuliner traveling 3 bulan yang lalu

    Balik lagi ke insting sang penulis..dia pasti lebih tau mana yg cocok buat karakter bintangnya..dan terbukti film nya sukses besar krn dia gak salah pilih pemain..

  • Ari Wow
    Ari Wow 3 bulan yang lalu

    kalo nikol yg maen mah ga laku nih film