Q & A - Emang Bener Nissa Kentutnya Paling Bau?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Des 2018
  • Follow Instagram Sabyan Gambus:
    instagram.com/sabyan_gambus/
  • MusikMusik

Komentar • 691

  • Sabyan Channel
    Sabyan Channel  7 bulan yang lalu +235

    Vlog Lelang Baju Deen Assalam : idclips.com/video/__rfxbIknTQ/video.html

    • MUHAMMAD ARDIN
      MUHAMMAD ARDIN 16 hari yang lalu

      Alham dulilah lancar

    • maia zeida
      maia zeida Bulan Yang lalu

      Ka nissaπŸ’š

    • Abdul Kafi
      Abdul Kafi 2 bulan yang lalu

      Halo kak nissa

    • Riskiono Riski
      Riskiono Riski 3 bulan yang lalu

      bang kamal gaya lu asyik bgt bang.tingkah nya petakilan bgt beut dah,gokiiil ente bang

    • Linah Hakim
      Linah Hakim 3 bulan yang lalu

      Assalamualaikum kak nissa sabyan aku mau minta nombor mu bole....

  • Adimas Giarto
    Adimas Giarto Hari Yang lalu +1

    18 juli 2019 bukan vlog ini doang yang aku lihat😁😁
    Kangen banget yg dulu" ,,hehehe
    I LOVE YOU SABYAN GAMBUS'KUπŸ˜€

  • Nadira Nadira
    Nadira Nadira 7 hari yang lalu

    ternyata kak nissa kentutnya paling bau

  • Angga Setiyawan
    Angga Setiyawan 7 hari yang lalu

    HAHHHHHH????????

  • AKSA Lover's
    AKSA Lover's 9 hari yang lalu

    Kapan perfoom ke madura kak

  • M alif Lutfi
    M alif Lutfi 11 hari yang lalu

    Ketawa ka nisa se gitu nya πŸ˜†πŸ˜†

  • Ahmad zakfar Muzakky
    Ahmad zakfar Muzakky 11 hari yang lalu

    Ayo kak Nissa perform di palembang

  • Dayouss 98
    Dayouss 98 13 hari yang lalu +1

    salam untuk semua, kapan bisa lihat perform nya di Lombok lagi,,kebetulan pernah lihat di Sembalun dulu pasca gempa

  • dinda kania
    dinda kania 14 hari yang lalu

    Aku pengen banget ketemu sabyan tpi aku bisa ngeliat ya di ig sama youtube 😭😭sukses selalu untuk sabyan 😘❀

  • MUHAMMAD ARDIN
    MUHAMMAD ARDIN 16 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Rahmad Irvan Vyanisty
    Rahmad Irvan Vyanisty 16 hari yang lalu

    Seneng nya klau liat nissa sabyan, πŸ˜‰
    Aku mau lah kalau di suruh jadi pengawal sabyan gambus...πŸ˜‰

  • kafrawi jmc
    kafrawi jmc 19 hari yang lalu

    tu si abang yg dibelakang makan mulu, kan barusan siap makan bg? hehe, sukses buat sabyan

  • Uus Kuswendi
    Uus Kuswendi 21 hari yang lalu +1

    Nisa kakak ku yg canik

  • Randy SP18
    Randy SP18 24 hari yang lalu

    Gakpapa kok nissa kentutnya bau tapi kita gak salah ngefens sama nissa .
    iya kan

  • saskiya Nurul
    saskiya Nurul 25 hari yang lalu +1

    Ka Nissa kapan ke bandung

  • Dinia Amalia
    Dinia Amalia 27 hari yang lalu

    rindu sbyn yg lengkapπŸ˜₯😭 ada bang tb dan kk anis miss yu kk sabyn btw ttp Smngt sabyn gambus Ttp Brrkrya😍

  • Krisna Ardyy170
    Krisna Ardyy170 28 hari yang lalu

    4:15 booom... Udah

  • khadijah asysyifa
    khadijah asysyifa Bulan Yang lalu +2

    I love sabyan foreverπŸ€—πŸ€—
    Karna kita adalah sahabat

  • alif abdullah
    alif abdullah Bulan Yang lalu

    Biar gk habis kuota 10:10

  • Off-White Tv
    Off-White Tv Bulan Yang lalu

    Menit 10 nya gokil abis🀣

  • eni mariya
    eni mariya Bulan Yang lalu +1

    Kak ALAMAT RUMAH nya mana??

    • eni mariya
      eni mariya Bulan Yang lalu +1

      Kak Nisa dari Babat - Lamongan ya??

  • Anta Seno
    Anta Seno Bulan Yang lalu

    Kak nisa pengen ketemu tapi gak bisa
    Tolong telfon aja sudah cukup
    Nama asli nya kak nisa qoirunisa artinya apa ya

  • Amin Abror
    Amin Abror Bulan Yang lalu

    Kak Nissa orangnya baik cantik lagi love you

  • Dika Ardiansyah
    Dika Ardiansyah Bulan Yang lalu +1

    Assalamualaikum kak nissa😊

  • Lg Aria
    Lg Aria Bulan Yang lalu

    Semoga grub sabyan dapat menciptakan lagu yang bermanfaat sehat selalu dan panjang umur

  • andes maulida aprilianti
    andes maulida aprilianti Bulan Yang lalu +1

    Aku ingin ketemu sama kak nissa dan semuanya

  • Gamings Youtube 2006
    Gamings Youtube 2006 Bulan Yang lalu +1

    Wkwkw

  • Areta Ramadhani
    Areta Ramadhani Bulan Yang lalu

    Kacamatanya kak Nissa itu bolong ya......kalo dilihat itu gak ada kacanya

  • Nadira Raihan
    Nadira Raihan Bulan Yang lalu

    Kk pengen bgt ketemu

  • Areta Ramadhani
    Areta Ramadhani Bulan Yang lalu

    Kak aku mau minta no wa........
    Kapan kak Nissa kirimin aku surat lewat tukang pos?.......plisssss

  • Abdul Kafi
    Abdul Kafi Bulan Yang lalu

    Aku pengin ketemu kaka nissa tapi ga bisa bisanya liat di instagram

  • maia zeida
    maia zeida Bulan Yang lalu

    Ka nissa πŸ’š

  • Harpic Vanish
    Harpic Vanish Bulan Yang lalu

    Cantik

  • Harpic Vanish
    Harpic Vanish Bulan Yang lalu

    Suka

  • Harpic Vanish
    Harpic Vanish Bulan Yang lalu

    Halo love Nissa sabyan

  • Harpic Vanish
    Harpic Vanish Bulan Yang lalu

    Nissa cantikkkk

  • Selvi Nuraenun
    Selvi Nuraenun Bulan Yang lalu +1

    ka nissa aku udah 2 kali mimpiin

  • Santi Yani
    Santi Yani Bulan Yang lalu

    Kak maudong bajunya

  • Santi Yani
    Santi Yani Bulan Yang lalu

    Kak nissa apa kabar

  • Nidaul Janah
    Nidaul Janah Bulan Yang lalu

    Ka nisa cantik banget

  • Iskandar Iskandar
    Iskandar Iskandar Bulan Yang lalu

    Aku pengen ketemu nisa

  • R'Team KOKAI #217
    R'Team KOKAI #217 Bulan Yang lalu

    Kak vlog geme dong kaka???

  • lareina vala
    lareina vala Bulan Yang lalu

    Kak @nissa_sabyan ketawa nya lucu kaya mamah dedeh

  • Hestri Salma
    Hestri Salma Bulan Yang lalu +1

    Nisa santan cantik sekali

  • *****ABDU.ROHMAN***** CAMARU
    *****ABDU.ROHMAN***** CAMARU 2 bulan yang lalu

    Cantik kali

  • Sabrina Ayesha Pramesti
    Sabrina Ayesha Pramesti 2 bulan yang lalu +1

    Ternyata aslinya kak nissa receh banget yakπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Edit: apalagi waktu ketawa, lucu ketawanya

  • Irfan Maulana
    Irfan Maulana 2 bulan yang lalu +1

    Menit ke berapa?? Yg di tanya kentut?

  • miftah aLfaridzi
    miftah aLfaridzi 2 bulan yang lalu

    Lalakina 2an awewwna 5an πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

  • 3KCH
    3KCH 2 bulan yang lalu

    nisa cantik love you :*

  • Kemas Pakez
    Kemas Pakez 2 bulan yang lalu

    Saya pengin ketemu nisa deh

  • Vario 112
    Vario 112 2 bulan yang lalu +3

    13:04 wkwkwk... πŸ˜„

  • syarif ahmmad
    syarif ahmmad 2 bulan yang lalu

    Video di bulan ini Romadoon

  • syarif ahmmad
    syarif ahmmad 2 bulan yang lalu

    Yoo prank Nissa

  • syarif ahmmad
    syarif ahmmad 2 bulan yang lalu

    Masaak siii from mekarjaya

  • Bunga Astuti
    Bunga Astuti 2 bulan yang lalu

    lucu

  • Reni Windiartini
    Reni Windiartini 2 bulan yang lalu +1

    Selalu menunggu karya2 sabyan selanjutnya,,sukses dan sehat terus buat sabyan gambus😍😍

  • Arif Hashif
    Arif Hashif 2 bulan yang lalu +1

    Lagi nunggu nissa tampil di TV nih nanti

  • isma husaima
    isma husaima 2 bulan yang lalu

    Biar kentut yg penting cantik

  • denmas sw
    denmas sw 2 bulan yang lalu +2

    Assalamualaikum sabyan gambus
    ditunggu konser nya di GBK

  • Putra Prasetyo
    Putra Prasetyo 2 bulan yang lalu

    Bikin vlog sampai kentut kak biar seriousπŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Regina Lestari
    Regina Lestari 2 bulan yang lalu

    Iucu banget sih kak NisaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Salsa Udin
    Salsa Udin 2 bulan yang lalu

    Ka nissa akuh ngevens banget sama kamu ka ka nissa tanggal 26 pengen ke pondok cabe ya di lapangan triguna uin

  • GJB ASW
    GJB ASW 2 bulan yang lalu +2

    Aduhhh cantikk banget sih nissa,cute....

  • ika okta fitri ani ani
    ika okta fitri ani ani 2 bulan yang lalu

    kak mampir kemusolah Al "huda

  • Karim Tanwir Tanwir
    Karim Tanwir Tanwir 3 bulan yang lalu

    Pa nma ig nya ka nisa dan fb nya ka nisa kasih tau dong ka
    Aku orang samarinda ka

  • Dali Latulk
    Dali Latulk 3 bulan yang lalu

    Kak coba ke desa kita dooooong plisssss

  • yeni suprapti
    yeni suprapti 3 bulan yang lalu

    Kak ke Madura di Sampang omben

  • yeni suprapti
    yeni suprapti 3 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah kak nissa bikin video lagi

  • morvin black
    morvin black 3 bulan yang lalu

    Astaghfirrullah...ternyata tukang kentut :v

  • TV LEBARAN
    TV LEBARAN 3 bulan yang lalu

    Bagus sekali ni...jd terharu..fans berat nissa sabyan wajib berkunjuuuung ke chuanel gue..ada kak nissa sabyan soale disana hehehe

  • Nope Bongiovi
    Nope Bongiovi 3 bulan yang lalu

    klo momen kyk gini stmnya nissa keluar..nyablak,cuek tpi asyik hehehe piss nissa :)

  • Junaedi Hanif
    Junaedi Hanif 3 bulan yang lalu

    Kak nisa sabyan

  • Tommi Purba
    Tommi Purba 3 bulan yang lalu

    Gilak kentut nisa bau

  • Budi Setiawan
    Budi Setiawan 3 bulan yang lalu

    Emang ada kentut yng wangi

  • Siti Zainah
    Siti Zainah 3 bulan yang lalu +3

    Halo sukses terus yah buat sabyan gambus

  • salwa vega
    salwa vega 3 bulan yang lalu

    Kak nissa❀

  • Rayyani chennel
    Rayyani chennel 3 bulan yang lalu

    Ada pengalaman buruk yang pas kak nisa pingsan krn kecapean

  • Siti Masyitoh
    Siti Masyitoh 3 bulan yang lalu

    Ka nisa mirip kaya bidadari deh

  • Rohman Adam
    Rohman Adam 3 bulan yang lalu

    Ulangi yg ke satu kan nm blakangnya Ririn nama aku Ririn kheyzia

  • Resti Ulandari
    Resti Ulandari 3 bulan yang lalu

    Nissa sabyan😍😍😘😘

  • A. Rahmat Hidayat
    A. Rahmat Hidayat 3 bulan yang lalu

    Gue rela nyium kentut nya nissa, 😁😁😁

  • I AM
    I AM 3 bulan yang lalu

    Like, subscribe,komen & no skip iklan

  • Siti Khofifah08
    Siti Khofifah08 3 bulan yang lalu

    aku pengen bnget ke tmu ka sabyan terutama kk nissa

  • Siti Khofifah08
    Siti Khofifah08 3 bulan yang lalu

    ke rumah ak

  • Siti Khofifah08
    Siti Khofifah08 3 bulan yang lalu

    ka ke tangerang donk

  • Linah Hakim
    Linah Hakim 3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum
    Aku mau ketemu sama kak nissa
    Tapi aku tak tau macam mana
    Cara nya😭😭😭😭

  • Islamic Of Allah and Muhammad official

    Kak, aku mau nanyain kak anissa kuat Makan gak

  • Is the best Cekidot
    Is the best Cekidot 3 bulan yang lalu

    Gua klo nisa Sya'ban Keingat Mntan mulu, soal Nya Dia Mrip Bngat ama Mntan Gua ..

  • Rezha12 Rezha
    Rezha12 Rezha 3 bulan yang lalu

    Iiiihhhh Nissa jorok kentut nya bau,,,,,

  • AYRA PRATIWI
    AYRA PRATIWI 3 bulan yang lalu +4

    Asalammualaikum kak boleh gak aku minta no. Wa dong heheee...πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜‰πŸ‘ŒπŸ‘

  • FAUZIAH KAMILAH
    FAUZIAH KAMILAH 3 bulan yang lalu

    Kakak aku bagi no kamu dong boleh

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat 4 bulan yang lalu +2

    kak Nisa kangen suara kak Nisa konser di Lampung Utara bukit kemuning

  • Siska Ardiana
    Siska Ardiana 4 bulan yang lalu

    Kompak baanget sabyan,, love you sabyan

  • Evy Yosefiza
    Evy Yosefiza 4 bulan yang lalu

    Eh semua nya aku pernah di kentutin sama nissa bau nya minta amoun demi allah dulu kn aku rumah nya dekettan

  • idocraseSD
    idocraseSD 4 bulan yang lalu

    Kalo dibanding-bandingin Nissa sama Anis, kok lebih cakepan Anis yak?

  • Abi Zidni
    Abi Zidni 4 bulan yang lalu

    Yg Abi Zidni itu kakak aku aku (Sifa)

  • Abi Zidni
    Abi Zidni 4 bulan yang lalu

    Aku pengen ketemu bangettttt Ama Kaka Nissa aku pengen ketemu tapi caranya kaya gimana😒😒πŸ˜₯πŸ˜–

  • Abi Zidni
    Abi Zidni 4 bulan yang lalu

    Halo kak Nissa aku dari kampung kabupaten Tegal aku ngevens banget kan salam buat grup sabyan kocak nya lucu

    • Abi Zidni
      Abi Zidni 4 bulan yang lalu

      Aku Sifa bukan Abie Zidni Al Hasani itu Kaka aku

  • Zahira Ijtuli slam
    Zahira Ijtuli slam 4 bulan yang lalu

    Kak siapa sih yang suka barcanda

  • Ary blues
    Ary blues 4 bulan yang lalu

    Yg aku petik dr video ini adalah keterbukaan kalian untuk menerima kritikan yg pastinya kritik membangun dr fanbase kalian.. Yg telah kalian anggap sbgai keluarga.. Semoga kalian semua ttp menjadi individu2 yg sllu rendah hati... Sllu bersyukur kpd Allah SWT... Sukses dan sehat sllu untuk kalian semua... Aamiiinnn Allahumma Aamiiinn