Tap to unmute

MIKE TYSON PUNYA 10 TRILIUN?!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2022
  • Apa yang membuat Myke Tyson begitu sukses dan kaya?

Komentar • 99

  • gado gado chanel
    gado gado chanel Bulan Yang lalu +61

    2000an
    Itu menjelang keruntuhan nya bos..
    Tapi tetap dihati saya lah Mike Tyson..
    Si Leher beton memang ok lah πŸ‘

  • Recnoph Channel
    Recnoph Channel Bulan Yang lalu +2

    InsyaAllah nanti kedepannya kekayaanku yg di review sama bang Sam ini, Ya Allah mudahkanlah rezeki hamba🀲🏻

  • Evolt Gaming
    Evolt Gaming Bulan Yang lalu +20

    Bang bahas Muhamad ali

  • Dhana Dharwana
    Dhana Dharwana Bulan Yang lalu

    Seberapa hebat Muhammad Ali bang

  • Raden Dandy
    Raden Dandy Bulan Yang lalu

    sgt disayangkan pdhl sudah mualaf

  • Her Lambang
    Her Lambang Bulan Yang lalu +1

    Ga megang sebanyak itu bang,dia di korupsiin sama timnya makanya dia bnyk utang

  • Sahal Rizky
    Sahal Rizky Bulan Yang lalu

    kekayaan Floyd mayweather

  • 𝓓𝓲𝓴π“ͺπ“ͺ

    Kalo di tonjok dia mungkin langsung pingsan ya

  • ALDI AHOY
    ALDI AHOY Bulan Yang lalu +6

    Manny Pacquiao bang

  • Ga1Kan
    Ga1Kan Bulan Yang lalu +2

    Next sahabatnya, Muhammad Ali Petinju terbaik sepanjang masa

  • Orochimaru
    Orochimaru Bulan Yang lalu +10

    Jadi inget rumah dia yg segede apaan tau, yg dijual sama rapper 50 cent..

  • restu firmansyah
    restu firmansyah Bulan Yang lalu

    Itu belum diitung duit yang ditilep don king

  • zuhrah hariyanto
    zuhrah hariyanto Bulan Yang lalu

    Muhamad Ali dong bg

  • Zainal Coc
    Zainal Coc Bulan Yang lalu

    Keren

  • Rafly Pratama
    Rafly Pratama Bulan Yang lalu

    Sefoya apa sih uang sebanyak gitu bisa minus, aku aja bingung gimana cara ngabisinnya kalo gak di bakar atau di buang percuma

  • TURRR
    TURRR Bulan Yang lalu

    Next seberapa kaya muhammad ali

  • Yusuf Simbolon
    Yusuf Simbolon Bulan Yang lalu

    Coba mcgregor

  • Lizio Jose
    Lizio Jose Bulan Yang lalu

    Conor McGregor mana?

  • Koyo cabe
    Koyo cabe Bulan Yang lalu

    Bang bahas Gus Samsudin

  • All In One
    All In One Bulan Yang lalu +2

    Ternyata suka pake phonk song buat soundtrack nya😎

  • Abdilah Baladios
    Abdilah Baladios Bulan Yang lalu

    NEXT DANA WHITE PRESIDEN UFC

  • THAMUZ ZXC β“‹
    THAMUZ ZXC β“‹ Bulan Yang lalu +3

    Buakaw bang , juara MMA

    • Disanjaay
      Disanjaay Bulan Yang lalu +1

      Juara muaythai bro

  • Joshua Rafael
    Joshua Rafael Bulan Yang lalu +4

    Gila, Trilliun lhoo.. bisa abis, foya foya apa aja itu sampe gaada profit sama skali..

    • Enok Ganteng
      Enok Ganteng Bulan Yang lalu

      @Joshua Rafael triliun d indo, di amerika cuma ratusan juta bro wkekwkw. Disana jg mahal* kali

    • Joshua Rafael
      Joshua Rafael Bulan Yang lalu +1

      @KETAT KETIR Trilliun broo... lu mo main sampe otong lu lepas jg ga bakal abis wkwkwk

    • KETAT KETIR
      KETAT KETIR Bulan Yang lalu +1

      Cewek club mungkin , Sekali pesta ga mungkin minum 1/2x ampe turu biasanya blom bayarin yg laen wkwk

  • ziuWhat
    ziuWhat Bulan Yang lalu

    Bahas Muhammad Ali

  • hehehe
    hehehe Bulan Yang lalu +2

    Bang kalo Mohammad Ali

  • Nani Haik
    Nani Haik Bulan Yang lalu +1

    Kak coba seberapa nex carlos kak pleas

  • Leonore Rex Lihu
    Leonore Rex Lihu Bulan Yang lalu

    Seberapa samuel christ

  • shinpo linc
    shinpo linc Bulan Yang lalu

    Idola aing

  • IT'S_SIJEUNI
    IT'S_SIJEUNI Bulan Yang lalu +1

    MUHAMMAD ALI BANG

  • Oh Myy Oyen
    Oh Myy Oyen Bulan Yang lalu

    Ganja menyelamatkamπŸ—Ώ

  • RyzzYt
    RyzzYt Bulan Yang lalu

    Wah bagus tu buka cabang di indo

  • handman 231
    handman 231 Bulan Yang lalu +3

    Berharap ada Mike Tyson dibelakangnya

  • LAGZ CREATOR
    LAGZ CREATOR Bulan Yang lalu +1

    Yuhuu dituruti lagi permintaan ku, makasih bang

  • Haqqi gaming 1130
    Haqqi gaming 1130 Bulan Yang lalu +1

    Bang Muhammad Ali bang

  • Zenux [GD]
    Zenux [GD] Bulan Yang lalu

    Muhammad Ali bang

  • SkyXT
    SkyXT Bulan Yang lalu

    muhammad ali bang

  • KI YU BI
    KI YU BI Bulan Yang lalu

    Ko, coba seberapa kaya bos KAI

  • lombok uye
    lombok uye Bulan Yang lalu

    Ganja kaya akan manfaat.

  • AdmiraL Yogie
    AdmiraL Yogie Bulan Yang lalu +2

    Muhamad ali Bang

  • riko setyawan
    riko setyawan Bulan Yang lalu

    Dan dia bangkit dengan mengelola bisnis..
    Me:"Wahh petinju menjadi pembisnis.."
    Bisnis ganja
    Me:"..."
    "Semudah itu kah jualan ganja di sana?"

    • SkyZull
      SkyZull Bulan Yang lalu

      Ganja buat pengobatan bng

    • Gawe
      Gawe Bulan Yang lalu +1

      Ganja disana legal gan..

  • Khairy Thaib
    Khairy Thaib Bulan Yang lalu

    Bisnis Ganja di luar negeri legal. Di Indonesia ilegal. Seharusnya pemerintah Indonesia melegalkan bisnis ganja karena bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

    • Enok Ganteng
      Enok Ganteng Bulan Yang lalu

      @Travy kata siapa?org doi sering ngefly d podcastnya sndiri wkwkw

    • Travy
      Travy Bulan Yang lalu

      Mike tyson mendirikan Bisnis Ganja untuk Kebutuhan Medis,bukan untuk disalahgunakan , jadinya wajar Dilegalkan

  • GAADA Nama
    GAADA Nama Bulan Yang lalu

    Muhammad ali bang

  • KI YU BI
    KI YU BI Bulan Yang lalu

    Seberapa kaya bos bus terbesar di indonesia

    • M Kahfi madani
      M Kahfi madani Bulan Yang lalu

      Ganja kalau diolah dengan benar banyak manfaat nya ketimbang buruk nya, apalagi obat medis kebanyakan make tanaman ganja, cuma di indo aja di larang karna ya taulah

  • Andreas Pasaribu
    Andreas Pasaribu Bulan Yang lalu

    Rasta life

  • hervit siruru
    hervit siruru Bulan Yang lalu

    Bang, Seberapa kaya PELAUT,?

  • anjay geymink
    anjay geymink Bulan Yang lalu

    Jadi pengin bisnis ganja πŸ—Ώ

  • Josep willis
    Josep willis Bulan Yang lalu

    Tq Ko Samuel Christ

    • JOKO pekok
      JOKO pekok Bulan Yang lalu +1

      Itu mulu komen hadehh hadehh

  • Aidil Laksana
    Aidil Laksana Bulan Yang lalu

    Ganja bisnisnya yaiyala cepat kaya 🀣

    • Tukar / Pikiran
      Tukar / Pikiran Bulan Yang lalu

      Bisnis ganja susah, soalnya perizinan berat kalo di Amerika. Kalo ga kuat mental ga bakal kuat jalaninya

  • Kevin desu です
    Kevin desu です Bulan Yang lalu

    Muhammad ali bangun

  • FD Gamer
    FD Gamer Bulan Yang lalu

    Bang seberapa kaya org yg rajin shalat subuh,

    • KumahaAing Welah
      KumahaAing Welah Bulan Yang lalu

      Shalat sunnah 2 rakaat sebelum shalat subuh saja sudah dapat pahala satu dunia dan seisinya. Tapi jangan membeda"kan pahala shalat bang, kita niatkan saja untuk beribadah kepada tuhan mslh pahala biar tuhan yg kasih. Takutnya ada bocil yg ngira kalo cuma shalat subuh yg pahala nya gede dan malah cuma shalat subuh doang yg dia kerjain.

  • hah?
    hah? Bulan Yang lalu

    Ganjanya di apain bg?

  • GG Gaming
    GG Gaming Bulan Yang lalu +2

    Bayangkan dia bisnis ganja di Indonesia udah hilang dia πŸ—Ώ

    • Bom ke
      Bom ke Bulan Yang lalu

      malah tambah parah hukumannya

  • Roni 1902
    Roni 1902 Bulan Yang lalu

    Bisnis ganja... 😨

  • GOLDEN FRESH
    GOLDEN FRESH Bulan Yang lalu

    Hahaha ganja haram kah? Hahaha

  • Indra muhammad
    Indra muhammad Bulan Yang lalu

    Katanya make tyson udah islam tp kenapa dirikan perusahaan ganja saya tanya πŸ™

    • Umar
      Umar Bulan Yang lalu

      Mungkin ganjanya buat kesehatan

  • long time no see you
    long time no see you Bulan Yang lalu +16

    Pertama bang pin dong pls

  • i am hamster
    i am hamster Bulan Yang lalu

    Jadi pengen nanem ganja

  • Arya Rafa
    Arya Rafa Bulan Yang lalu

    Disana ganja halal apa haram sih?

    • Anggi Alvaro
      Anggi Alvaro Bulan Yang lalu

      mungkin maksud lu legal apa illegal, kalo haram mah islam yg mengharamkan, karna termasuk zat yg memabukkan, nah di amerika sendiri terdiri dari 50 negara bagian dan sebagian nge legalin ganja, ga semua loh ya cuma sebagian

    • KRF-S CHANNEL
      KRF-S CHANNEL Bulan Yang lalu

      Emg disana ada org islam??

  • | I'M HAPPY |
    | I'M HAPPY | Bulan Yang lalu +4

    Ke 3 pin dong bg

  • Adi
    Adi Bulan Yang lalu +4

    Sepi :(

  • Al Aina Al Mardiyah Zahra25
    Al Aina Al Mardiyah Zahra25 Bulan Yang lalu +1

    seberapa kamu sendiri

  • hagia sophia
    hagia sophia Bulan Yang lalu +7

    Bisinis ganja,, iyalah cepet kaya

    • Tukar / Pikiran
      Tukar / Pikiran Bulan Yang lalu

      @Naufal Nurfarros ganja untuk medis legal hampir di semua negara bagian Amerika

    • Naufal Nurfarros
      Naufal Nurfarros Bulan Yang lalu

      @Ajez Yoi Kayaknya cuman di negara bagian California saja

    • Just Rey
      Just Rey Bulan Yang lalu

      @Ajez Yoi namanya juga indo kalau melawan ajaran ....................... Langsung di bacotin

    • Ajez Yoi
      Ajez Yoi Bulan Yang lalu

      Lha kan emng diluar ganja legal

  • XR Gaming
    XR Gaming Bulan Yang lalu +4

    BTW, info kalau di Amerika dll ganja legal

    • Carl Johnson
      Carl Johnson Bulan Yang lalu

      @Enok Ganteng emang dikonsumsi buat apa

    • Enok Ganteng
      Enok Ganteng Bulan Yang lalu

      @Carl Johnson bukan, legal d konsumsi tp ada batasannya dan yg d legalin itu jenis yg kadar obatnya tinggi kalo ga salah. Bukan kadar narkotikanya yg tinggi dan pajaknya sgt tinggi

    • Carl Johnson
      Carl Johnson Bulan Yang lalu

      Legal aj klo dipake buat obat obatan bukan yaa.....

    • Bacot Pintar
      Bacot Pintar Bulan Yang lalu

      Krna negara maju, klo negara brkembang maksa pke ganja pdahal susah πŸ˜†

  • Yusup Afrizal
    Yusup Afrizal Bulan Yang lalu

    Seberapa kaya celloszxz

  • κ‹Šκ„²κ‚΅κ‚
    κ‹Šκ„²κ‚΅κ‚ Bulan Yang lalu

    Halo bang

  • Ajieb jee
    Ajieb jee Bulan Yang lalu

    Ih ih iiih... Apa iya bisnis ganja.. HatiΒ²

  • A L L
    A L L Bulan Yang lalu

    Skuyy bisnis ganja