Tap to unmute

NENGOK 10 SISA UNIT YG SUDAH 2 TAHUN BELUM TERAMBIL DI ADIPUTRO

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2022
  • Efek pandemi yg menghajar perekonomian negeri ternyata berimbas terhadap Po Haryanto.. yuk kita tengokin armada kita yg masih belum diambil di AdiPutro..
  • Mobil & OtomotifMobil & Otomotif

Komentar • 1 342

  • Meidya eka Yudha
    Meidya eka Yudha 3 bulan yang lalu +119

    Sukses trus PO HARYANTO.. semoga armada di madura bisa bertambah dan berkembang ... MENARA RAONO MUNDURE💪

  • panjul17
    panjul17 3 bulan yang lalu +386

    Sing penting ndongakne Bapak Haji Haryanto kalian Mas Rian... Semoga sehat selalu... Lancar rejekinya.. biar 10 unit tadi bisa segera Rilis.... Aminnn

    • Acong Acong
      Acong Acong 11 jam yang lalu

      Wong sugeeh mlakune edang edeng paling gagah dwe koyone

    • unenazhief
      unenazhief 16 hari yang lalu

      @PY OFFICIAL yo pak yul tah yo..

    • Iqbal Pasha
      Iqbal Pasha 21 hari yang lalu

      or other ones out on

    • Ridwan Arifin
      Ridwan Arifin 28 hari yang lalu

      Informasinya PO Hariyanto jalur Parung Bogor Bojonegoro off ya

  • Handrihan praz
    Handrihan praz 3 bulan yang lalu +196

    Pelan tapi pasti peremajaan & nambah armada tiada henti
    Semoga berkah dan tambah maju buat Po Haryanto amin ...
    Gasssssss Ra Ono Mundure

  • Kus Nan
    Kus Nan 3 bulan yang lalu +63

    Mugi lancar nggih usahanya mas rian...berkah damel sedoyo karyawan po haryanto lan bermanfa'at kagem masyarakat sedoyo...amiin

  • Mr Rofik
    Mr Rofik 3 bulan yang lalu +40

    Semoga sukses terus PO Haryanto tingkatkan kualitinya untuk Madura... Karna PO Haryanto selalu di ❤️

  • Harry rafitra_Otomotif
    Harry rafitra_Otomotif 3 bulan yang lalu +57

    Nah setuju tu...sama mas Rian ..semua po.itu ada market nya..dan ada alasan tertentu kenapa beberapa po.tidak menggunakan chasish... premium samapai saat ini...yg penting kita lihat ,dan selalu mendoakan perkembangan trayek yg semakin inovatif... Layanan dari po.yg semakin baik...dan kebijakan pemerintah yg selalu bermanfaat baik buat penumpang ..dan buat pengusaha perusahaan bus agar bisa memudah kan kita semua pemakai jasa transportasi bus di Indonesia... sukses selalu buat harianto,pak Haji dan mas Rian serta keluarga besar di sana Amin...YRA 🙏🙏

  • Tempe Batchem
    Tempe Batchem 3 bulan yang lalu +100

    Kami2 mania hr siap pasang badan bila ada bocil2 yg komen aneh2 & mengedukasi ,,Semoga dimudahkan pengambilan 10unit armada & segera release,,sukses sll hr,,demak(papua)hadir mas rian👍

    • Tempe Batchem
      Tempe Batchem 3 bulan yang lalu

      @abang sayur segar 🏹 order 24 seblm pandemi,,sisa 10unit yg mau diambil,,kata mas rian sdh beres kekurangan administrasinya,skrg penumpang msh sepi, jd diambil deket2 puasa

    • abang sayur segar 🏹
      abang sayur segar 🏹 3 bulan yang lalu

      Emng knapa mas yg 10 unit ini...

    • Tempe Batchem
      Tempe Batchem 3 bulan yang lalu +3

      Pahami baik2 kata2 gwa,,pasang badan dlm kata arti menanggapi komenan bocil2 yg aneh2 bukan kontak fisik,,kan kata2 gwa jelas diatas "yg komen aneh2 & mengedukasi",,klu ada bocil2 yg komen aneh ntah di fb hm, atau chanel2 yg lain bila ada komenan yg aneh2 tentang hr juga gwa edukasi yg baik,,kecuali gwa bilang pasang badan bila ada komenan aneh2 & gwa tantangin 1 per 1 kontak fisik atau gwa komenin yg kasar bocil2 itu yg salah, tdk etis & mendidik,,kan komenan2 yg negatif banyak bisa dijumpai di groub sosmed atau chanel2 yt

    • pandu wiranata
      pandu wiranata 3 bulan yang lalu +3

      Gedeee jugaaa nyaliii luuu brooo.
      Kalau cuma pasang badan gk ngaruh.. hr gk butuh orang sok keras kayak luuu mas ryan gk ngajarin fans mania hr macam kayak luuu cil.

    • Richardo Febian 25
      Richardo Febian 25 3 bulan yang lalu +1

      Ngeri

  • Wazza Rc2
    Wazza Rc2 3 bulan yang lalu +12

    Semoga sehat selalu mas rian 🙏 dan semoga po. haryanto terus konsisten memuaskan para penumpang nya 🔥

  • Jegrak Racing
    Jegrak Racing 3 bulan yang lalu +45

    Sehat selalu buat mas Rian..pak haji..dan seluruh crew po Harianto..salam dari jumapolo

  • dewangga akhtar
    dewangga akhtar 3 bulan yang lalu +26

    Salam Semangat,Salam Sehat,Salam Santun utk mas Rian ☺️💪🙏.Sukses selalu utk PO Haryanto semoga tambah maju & selalu di limpahkan keberkahan ☺️🤲🙏... MENORO ORA ONO MUNDURE 💪👍...Wong Wonosobo hadir ☺️🙏

  • NG. yanuar
    NG. yanuar 3 bulan yang lalu +10

    Semangat mas riyan gasken demi kelancaran usaha transportasi darat po.haryanto haros perbanyakin armada dan tentunya pelayanan dan kenyamanan penumpang juga juga perlu di prioritaskan .salam sejahtera buat kita semua menoro kudus ra ono mundure fans dari purwokerto ngo mas riyan ngo selawase asikk

  • Arif Nugroho
    Arif Nugroho 3 bulan yang lalu +87

    Semoga Sehat dan Sukses Terus Pak Haji Haryanto ,Mas Rian ,Kru dan Karyawan Po.Haryanto,Menoro Ora Ono Mundure 👍👍🔥🔥🙏🙏

  • Pak Juki Juki
    Pak Juki Juki 3 bulan yang lalu +33

    Maju terus pelayanan buat masyarakat Indonesia, PO HARYANTO sukses trus

  • A T S
    A T S 3 bulan yang lalu +41

    Semoga bisa segera cepat rilis untuk 10 unit nya Mas Rian😁👍

  • Yanuar Rizki
    Yanuar Rizki 3 bulan yang lalu +8

    Kesuksesan kita tidak luput dari campur tangan Allah SWT .. Kesederhanaan dan kesantunan Pak Haji Haryanto dan Mas Rian patut kita contoh dan kita tiru .. Sehat selalu berlimpah rejeki Pak Haji dan Boss Moeda mas Rian 🤲

  • Alfi
    Alfi 3 bulan yang lalu +31

    Semoga pandemi cepet berlalu, supaya semua bisa normal kembali ya mas ..
    Aamin
    Sabar ya mas rian ..
    Tetap semangat mas ..

  • boss muda chanel
    boss muda chanel 3 bulan yang lalu +4

    Semoga po Haryanto tambah jaya dan tambah lancar rezekinya amin🤲

  • wahyu yunianto
    wahyu yunianto 3 bulan yang lalu +24

    semoga apa yg di jalanan kan selalu di deri kemudahan dan barokah dr allah, sukses buat kluarga besar po haryanto..

  • Muhamad Munawir
    Muhamad Munawir 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah semoga semua crew po haryanton selalu diberi kesehatan, dan selalu dilindungi dalam segala hal, sukses selalu po haryanto .🤲

  • Rofiq In
    Rofiq In 3 bulan yang lalu +31

    Semoga cepat terlaksana pengambilan 10 Armada terbaru dari Adi Putro, sesuai yang dijadwalkan Mas Rian, Mantap...

    • Rofiq In
      Rofiq In 3 bulan yang lalu +1

      @prasnug Adi Putro

    • prasnug
      prasnug 3 bulan yang lalu +1

      laksana po adi putro mas? hehehehe

  • Yadi RafaRefe
    Yadi RafaRefe 3 bulan yang lalu +13

    Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Nya Pak Haji dan mas Rian sekeluarga.

  • Dhiwan channel
    Dhiwan channel 3 bulan yang lalu +22

    Sukses terus menerus untuk PO.Haryanto ,,,
    Dan terus bertambah armada² nya
    Untuk beliau Mbah Hj.Haryanto sekeluarga selalu diberikan kesehatan terus menerus,rezeki nya lancar ....
    Aamiin iya Robb 🤲🤲😊

    • indra _kenz
      indra _kenz 3 bulan yang lalu

      udh do'a in org tua mu blm.?

  • Teten Heryanto
    Teten Heryanto 3 bulan yang lalu +20

    Berkah selalu PO HARYANTO ❤️🤲

  • Mirza Wulan Diyani
    Mirza Wulan Diyani Bulan Yang lalu

    Tetap Istikomah PO Haryanto, walupun saya tidak punya kampung tp saya selalu mengikuti konten2 nya semangat om Rian 🙏

  • Candra Susetyo
    Candra Susetyo 3 bulan yang lalu +28

    Mantab PO HARYANTO mempercayai balutan karoseri ternama Indonesia (Adi Putro)

  • Ilham Nur Azizi
    Ilham Nur Azizi 3 bulan yang lalu +74

    Terlepas mercy 1626 bukan Chasis tronton/premium, yang saya salut manajemen PO. Haryanto mengedepankan market, dan yang paling utama bisa dijangkau semua kalangan, Sukses selalu perusahaan PO. Haryanto, Jaya selalu di darat, laut, dan udara! Menoro ora ono mundure!🔥

  • Khoirul Anam chanel
    Khoirul Anam chanel 3 bulan yang lalu +20

    Alhamdulillaah...
    Semoga sehat selalu berkah dan sukses selalu untuk keluarga besar PO Haryanto dan semuanya.. 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Sarang TAWON
    Sarang TAWON 3 bulan yang lalu +9

    Semoga Allah SWT memberikan kelancaran kesuksesan mas Riyan dan PO Haryanto family

  • tommylovers
    tommylovers 3 bulan yang lalu +20

    Sukses Terus buat Po. Haryanto semoga lancar rejekinya

  • FAJAR SINDHUL
    FAJAR SINDHUL 3 bulan yang lalu +2

    adem kalo liat vlog nya mas rian, guyonan tapi mengandung makna , sukses masssehhh buat njenengan dan pak haji

  • dheeya 72
    dheeya 72 3 bulan yang lalu +3

    Sehat selalu buat keluarga besar PO Haryanto..maju trus..

  • AL faruq
    AL faruq 3 bulan yang lalu +48

    mudah2an PO HARYANTO bisa buka jalur sampai ParungPanjang🙏🙏
    #sukses_PO.HARYANTO

  • Surya Sarana Internusa
    Surya Sarana Internusa 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah.... Ikut bersyukur dg kemajuan usaha PO. Haryanto. Sekalian bikin T. Shirt tdk hanya yg bertuliskan Nah Gitu Dong Emosi tp bikin juga Nah Gitu Dong Sombong Mas.... Biar bisa buat semangat kami yg masih terus berjuang ini Mas.... Salam sehat selalu buat Pak Haji, Mas Boy dan klrg besar PO. Haryanto....😊🙏👍✊

  • agus sujito
    agus sujito 3 bulan yang lalu +1

    semoga segera pulih ekonomi indonesia.

  • slamet pacitan
    slamet pacitan 3 bulan yang lalu +1

    Mantappp .. kontennya mas Rian...
    Bisa menginspirasi..
    Ada ilmu tentang management..tentang perusahaan perjalanan khususnya bis..
    Terimakasih mas Rian..

  • Pak Purwanto
    Pak Purwanto 3 bulan yang lalu +4

    Alhamdulillah Sehat terus mas Rian... Terima kasih atas Edukasi"nya semoga Saya juga bisa mengikut jejak mas Rian ..Aamiin Yaa Robbal Alamiin

  • ayat alfiliyah
    ayat alfiliyah 3 bulan yang lalu +1

    Semoga sehat selalu untuk bang rian mahendra dan sekeluarga , PO , Haryanto selalu terdepan 👍

  • danarreview
    danarreview 3 bulan yang lalu +10

    MasyaAllah.. Suksesss teruss PO.Haryanto.. Semakinnn berkahhhh.. Aamiin...

  • Bang ZEN77
    Bang ZEN77 2 bulan yang lalu +3

    Tetap semangat mas Rian semoga berlimpah rejeki nya dan cepat bisa di pulang Bus nya

  • 0 dua 5
    0 dua 5 3 bulan yang lalu +1

    Semangat terus Mas H.Rian
    Insya Allah masa pandemi akan berlalu.
    #Berjayaangkutandarat

  • team hore
    team hore 3 bulan yang lalu +16

    Siap, saya paham Mas Rian... Tingkat ekonomi pemakai jasa ditrayek tersebut sebagian besar menengah kebawah, lebih baik memakai armada yang biasa saja tapi nyaman dan bagus, menyesuaikan dengan harga bus serta pemeliharaannya yang murah , dan nantinya berbanding lurus dengan harga tiket yang terjangkau bagi masyarakat pengguna jasa di trayek itu, kan lucu apabila memakai bus ban 16 tapi tingkat keterisiannya cuman dikit, harga bus sudah mahal, ongkos perawatan mahal dan jatuhnya diharga tiket menjadi mahal, sementara itu pengguna mayoritas jasa ditrayek itu kelas menengah kebawah...

  • Taslim Xenia
    Taslim Xenia 3 bulan yang lalu +11

    Semoga usahanya berjalan lancar dan perusahaannya semakin maju.

  • Gimbal story Channel
    Gimbal story Channel 3 bulan yang lalu +9

    Salah satu putra ke banggaan kota kudus¡¡
    sugeng enjing kang rian, sehat selalu.

  • Dewi Rohmawati
    Dewi Rohmawati 3 bulan yang lalu +23

    Kalau Ke Bojonegoro Mampir Mas Rian Ke Salak Wedi,, Salut Di Ceritaain Sama Ayah Asal Usul PO HARIYANTO . Sukses Selalu Buat PO HARIYANTO. Semoga Makin Jaya SelamanNya. Salam dari Kota Ledre ivan22.

    • Agung Adam
      Agung Adam 3 bulan yang lalu +1

      Aq uwongmu mba😂

  • Abdul Muis
    Abdul Muis 3 bulan yang lalu +3

    Madura hadir mas rian .
    Semoga po hariyanto di 2022. Semakin jaya .amin yrobbel alamin

  • Irfan Maulana
    Irfan Maulana 3 bulan yang lalu +10

    Sukses terus buat PO Haryanto, salam dari Wonogiri, MENORO ORA ONO MUNDURE 🔥

  • GALANG GALANG ADITYA NUGTOHO
    GALANG GALANG ADITYA NUGTOHO 3 bulan yang lalu +4

    Semoga sehat selalu mas rian, semoga wonogiri prwantoro di isi bus yang bagus bagus dan mbois mas semangat PO HARIANTO

  • Rais Marzuki
    Rais Marzuki 3 bulan yang lalu +2

    Sehat terus mas rian ,,,semoga selalu lancar untuk trayek malang

  • kang ik
    kang ik 3 bulan yang lalu +3

    Sehat selalu Abah Haji Hariyanto sekeluarga 🤲🙏

  • Agus koplak Setiadi
    Agus koplak Setiadi 3 bulan yang lalu +2

    Assallamu'alkm mas rian mehendra dan bpk haji hariyanto semoga keluarga besar po hariyanto selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan usaha lan rejeki nya amin.

  • SANTRI SIGENJAH OFFICIAL
    SANTRI SIGENJAH OFFICIAL 2 bulan yang lalu +1

    Semoga semakin berkah P.O haryanto salam dari santri al wasilah sigenjah banten

  • Wahyu Sebastian
    Wahyu Sebastian 3 bulan yang lalu +10

    Jumat berkah sukses selalu buat Haryanto moga makin jaya selalu buat Haryanto 😍😍😍👍🏼👍🏼👍🏼😍

  • gian putra01
    gian putra01 3 bulan yang lalu +3

    Mas ryan begitu merakyat idola sejuta umat..... 🙏🙏🙏🙏

  • Ido setia wardana
    Ido setia wardana 3 bulan yang lalu +1

    Sehat selalu mas Rian Mahendra & pak haji Haryanto... MENORO ORA ONO MUNDURE... Malaysia selalu hadir 🙏🙏

  • Haris Rahmat Hidayat
    Haris Rahmat Hidayat 3 bulan yang lalu +13

    Semoga tahun 2022, HR masukin 100 unit
    Aamiin 🤲🏼

  • wisnusatrya
    wisnusatrya 3 bulan yang lalu +2

    Dari dulu mas rian emang orang nya bermasyarakat.. Dari lulus SMK punya keinginan bisa gabung di po haryanto sekalian mendalami agama karena saya soal agama masih kurang dan ingin sekali di bimbing lgsg oleh pak haji & mas rian 😇

  • Hilman Nurihwan
    Hilman Nurihwan 3 bulan yang lalu +9

    Sukses terus Po Haryanto
    Menoro ora ono mundure

  • Arief HT
    Arief HT 3 bulan yang lalu

    Mas Rian ini humble banget yah...dan taat thd peraturan...sukses selalu mas Rian...

  • Massharr Cikalong04
    Massharr Cikalong04 3 bulan yang lalu +5

    MasyaALLAH mas rian sangat ramah dan sopan,contoh yg baik unt para haryanto mania trmasuk saya....

  • Rohmat Fachri
    Rohmat Fachri 3 bulan yang lalu +2

    Semoga jalur garangan karang gede gemolong dapat unit baru ,,,,,saya naik Haryanto sebelum ada line solo raya sukses terus buat PO Haryanto.....the best pokok e " seng duwe dalan "

  • Hamdani Dani
    Hamdani Dani 3 bulan yang lalu +11

    Sederhana baik sopan..walaupun harta milyaran rupiah.. subhanallah s Mangat mas rian

  • adid
    adid 3 bulan yang lalu +7

    semoga haryanto lancar trus. aminnnn..

  • untung Wahyudi limo 77
    untung Wahyudi limo 77 3 bulan yang lalu

    Mudah mudahan cepat rilis semua,tambah sukses PO Haryanto 👍

  • Teja Purnama
    Teja Purnama 3 bulan yang lalu +7

    Ini yg buat gue bangga jadi org Jawa. Lwat depan orang tua itu kita permisi yg menandakan kita menghargai dan menghormati org yg lebih tua.

    • Firman Setiawan
      Firman Setiawan 3 bulan yang lalu +4

      Saya orang Sunda ....setuju mas....sama kita harus menghargai yang lebih tua ...

  • Bambang Sugeng
    Bambang Sugeng 3 bulan yang lalu

    Betul Mas Rian, sy mania nya Haryanto, kami sependapat dg mas Rian. Andaikata sy punya usaha bis, pakai bis premium akan sy pertimbangkan masak2 palagi saat
    situasi kyk gini...... bravo PO Haryanto.... Mantap !

  • Sumarto tejo
    Sumarto tejo 3 bulan yang lalu +8

    Sukses mas rian po haryanto tambah maju amin barokah dunia akhirat aminñn suroboyo hdirrr

  • ucu suseno
    ucu suseno 3 bulan yang lalu +21

    Salam dari jkt brt buat bos moeda ryan mahendra tetap jaya terus po haryanto menoro ora ono mundure

  • Satria Ari
    Satria Ari 2 bulan yang lalu

    pengen suatu saat bisa jadi driver po haryanto 🤲🙂

  • Asprey#save🇵🇸
    Asprey#save🇵🇸 3 bulan yang lalu

    Panjang umur, Sehat selalu &murah rezeki🙏teamnya 🚌po haryanto 🚎

  • FaBiAn TV
    FaBiAn TV 3 bulan yang lalu +2

    Mantap tampah terus salam dari pecinta bus Dari MaDuRa favorit Klo' ke Jakarta pasti naik Po Haryanto 😁 sampek" sama supir nya pun pada kenal😄

  • Wader Jowo
    Wader Jowo 3 bulan yang lalu +2

    Smoga tambah banya armadanya semakin tambah dan maju

  • DENIZ Tawakal
    DENIZ Tawakal 3 bulan yang lalu

    Mas rian joss lah, emang bisa di jadiin guru dan panutan😃

  • izmayl fahareza
    izmayl fahareza 3 bulan yang lalu +28

    Allhamdulillah po Haryanto cek unit yg di ap 1626 mhd 😍👍🏻🚌
    Sukses trus Po haryanto
    Militan Menoro Riyadh 🇸🇦 nyimak 🖐🏻mas admin

  • Marif
    Marif 3 bulan yang lalu +1

    semoga cepat terambil mas boss,dan semoga buka line baru di jalur selatan purwokerto purbalingga👍👍👍

  • SPL TRANS
    SPL TRANS 2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum sukses terus buat PO HARYANTO perkenalkan kami SPL TRANS pengusaha baru di bidang expedisi. 🚛

  • Rudi Azwan
    Rudi Azwan 2 bulan yang lalu

    Salut sama Mas Riyan, saya doa kan panjang umur dan maju terus . Amin yra

  • Afi Raharjo
    Afi Raharjo 3 bulan yang lalu +1

    Top bos muda,semoga harianto bisa jadi pengusaha raksasa kedepanya,

  • Campur Channel
    Campur Channel 3 bulan yang lalu +7

    Mas Rian di vlog kali ini keliatan capek banget, dari cara jalannya keliatan capek banget. Tetap semangat mas Rian

  • ALFITO ILHAM
    ALFITO ILHAM 3 bulan yang lalu +8

    Yang penting armadanya. Peremajakan. Terus. Untuk po haryanto...mas rian.....sing penting suooossss...wani nguberrrr......

  • Jajang Suherman
    Jajang Suherman 3 bulan yang lalu +1

    Semoga lancar berkah.. Buat po Haryanto.. Mas rian...

  • firdaus murti
    firdaus murti 3 bulan yang lalu

    Setuju maz Riyan....yang penting melayani masyarakat menengah ke bawah dengan ramah dan sopan ( nguwongne ) penumpang.

  • Frans Christian Silalahi
    Frans Christian Silalahi 2 bulan yang lalu

    Semoga situasi lekas pulih mas 🙏👍

  • Satriyo Wibowo
    Satriyo Wibowo 3 bulan yang lalu

    Kaji hari kaji rian, masyaallah masio sugeh tetep merakyat ra sombong ❤❤❤❤🏆🏆🏆

  • Sidiq Mlampah mlampah
    Sidiq Mlampah mlampah 3 bulan yang lalu

    Semoga semua PO bus rame lagi,amiin

  • Vincent Frankly pandia
    Vincent Frankly pandia 3 bulan yang lalu

    Gak bosan2 sy nonton, mas selalu merendah. Sukses selalu usahanya ya mas 🙏🙏🙏

  • Rohmad Aminanto
    Rohmad Aminanto Bulan Yang lalu

    Unggah ungguh tata krama pak haji sangat terjaga. Salut sama njenengan pak sehat sehat njih

  • Mbah Giri09
    Mbah Giri09 3 bulan yang lalu

    Mugi usahanya lancar berkah mas,bus PO Haryanto kyo saiki wae wes apik"
    Mantap

  • Sari Affan
    Sari Affan 3 bulan yang lalu

    Sukses selalu buat PO Hariyanto..

  • Gatot Djoko
    Gatot Djoko 3 bulan yang lalu

    Salam sehat selalu utk p.haji haryanto dan sukses selalu tuk mas ryan mahendra joss banget konten" nya sukses utk channel nya aamiin.

  • Aptana 16
    Aptana 16 3 bulan yang lalu +5

    Sehat selalu mas rian💪💪

  • Aziz Tjahkidulan
    Aziz Tjahkidulan 3 bulan yang lalu

    Salam santun mas rian dari magelang 🙏🙏🙏.kata2 njenengan motivasi kulo.

  • Sam Hafid Boss Galak
    Sam Hafid Boss Galak 3 bulan yang lalu

    Sukses sllu pak aji slm knl dri driver lentera abadi boss galak lumajang 🙏

  • Dika Jarwo
    Dika Jarwo 3 bulan yang lalu +1

    Sabar bang rian
    Moga sukses selalu po.haryanto istimewa pokok e
    Salam dari solo

  • Agus Supriadi
    Agus Supriadi 3 bulan yang lalu

    Sehat selalu Sekeluarga mas Rian semoga sukses 🙏🙏

  • Dwi YA
    Dwi YA 3 bulan yang lalu +7

    Senyum mas rian membawa berkah...Aamiin

  • Anto Aday
    Anto Aday 3 bulan yang lalu

    bos ueeedaaaaan iki......salut aku,masyaallah sehat terus keluarga pak haji dan slalu berkah ,barokah

  • Yuslim Wamai@2065
    Yuslim Wamai@2065 3 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu BPK HJ Harianto serta mas Riyan sukses selalu kami d kota Batam hadir Aamiin 🤲🤲🤲

  • Mili Mewah
    Mili Mewah 3 bulan yang lalu +2

    PO.Haryanto selalu di hati.

  • Adityaa Pratama
    Adityaa Pratama 3 bulan yang lalu

    Semoga sukses terus dan lancar rezeki PO HARYANTO , mercy 1526 dan 1626 aja udh mantul PO HARYANTO

  • Muhammad Alwi
    Muhammad Alwi 3 bulan yang lalu

    Sedih banget belum diambil unitnya, saya doakan semoga keluarga saya dilancarkan rejekinya dan dimudahkan urusannya, aamiin