NGASIH THR KE KUCING KESAYANGAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Mei 2019
  • Pandu Winoto: idclips.com/channel/UCqMc4S2ov3sdlpQrzGUa7Qg
    ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 1 787

  • Gadis Rasela
    Gadis Rasela 7 jam yang lalu

    humorku

  • Resha Kusumo Syahrir
    Resha Kusumo Syahrir 21 jam yang lalu

    Itu kaitannya sama biaya riset pasar lokasi toko baru, dan biaya itu mahal, makanya kalo salah satu dah ada yang buka, yang laen ngikut dah, riset gratisan

  • dellmelt xx
    dellmelt xx Hari Yang lalu

    Mood banget nonton ini

  • Fake Smile'
    Fake Smile' 3 hari yang lalu

    15:30 itu tepokan kucing bang, keras amat bunyinya

  • Aing Maung
    Aing Maung 3 hari yang lalu

    13:13 ada ketawa cewek

  • Novia Azzahra
    Novia Azzahra 3 hari yang lalu

    Udah pada tua🤣mager🤣

  • Abel Hanjaja
    Abel Hanjaja 7 hari yang lalu

    Thr diambil ciro smua

  • Gabrielle Benita
    Gabrielle Benita 7 hari yang lalu

    13.11 ngakak bgt dongg😂😂😂

  • Sky Pirate
    Sky Pirate 8 hari yang lalu

    Itu mobil apa ya namanya yg dipake bang radit? Ada yg tau?

  • Fajri Dhani
    Fajri Dhani 10 hari yang lalu

    Cookie, bake & morganisa :nak chiro & nak bitsi.. kami sudah tua, tolong gantikan kami, kami ingin bermalas2an

  • Karisa Dwis
    Karisa Dwis 11 hari yang lalu

    Lebih suka kak radit buat konten tentang kuving

  • Roland Emmanuel
    Roland Emmanuel 11 hari yang lalu

    13:12 "yaowloh"

  • Rivelmost 81
    Rivelmost 81 12 hari yang lalu

    Hadehhh itu ciro sama kayak gua
    Padahal tadi aku bilang ke temen kalok zodiac si bake sama kayak dia ehhh gak lama kemudian Scorpio :""")

  • suka saya
    suka saya 18 hari yang lalu

    #antiskipiklan #savepandu

  • Love Vante
    Love Vante 18 hari yang lalu

    Morganisaaa i miss u😢😢😭

  • Berliana Adinia
    Berliana Adinia 19 hari yang lalu

    Aku juga pernah dipijit kucing
    Pijitannya enak banget

  • dino dino
    dino dino 21 hari yang lalu

    Aku suka bang radit karena dia sangat sayang kepada kucing-kucingnya😸

  • Azka Narendra
    Azka Narendra 22 hari yang lalu

    Si bake nempel sama si pandu karna sama sama daki'an

  • Juni Wahyu
    Juni Wahyu 22 hari yang lalu

    Ciro nomor satu😊

  • ulul ulul
    ulul ulul 23 hari yang lalu

    Dan gw gemeeeshh sama kucing2nya

  • Averill Savero
    Averill Savero 26 hari yang lalu

    Bang Mana Ada Kucing Makan Tikus

  • MIX MAX Prod
    MIX MAX Prod 28 hari yang lalu +1

    Kok gua jadi pengen kucing :v

  • GHOST •RIDER
    GHOST •RIDER 29 hari yang lalu

    4:56 ada artis tuh

  • Haris H
    Haris H 29 hari yang lalu

    Bang pandu otaknya ga nyampe di menit 3:00 wkwkw

  • Zada Fi
    Zada Fi Bulan Yang lalu

    Chiro!! Nakal ya kamu, serakah ya sma kakak kakak,,, jangan nakal lagi lo,

  • Zada Fi
    Zada Fi Bulan Yang lalu

    Video di chanel ini komennya gak ada yg ngemis like, muantapppppp

  • Nez Ineke Dewie
    Nez Ineke Dewie Bulan Yang lalu

    Bang, si Temi kemana bang? Temi kok, kagak ada ya!? Tapi entah kenapa, si Chiro lucu banget! Nyenengin sifatnya. Jenis kucing yang menghibur karena masih hobi maen, masih suka main 💟💕.

  • Nani Harnani
    Nani Harnani Bulan Yang lalu

    13:13 paling lucu

  • Heni Setyaningrum
    Heni Setyaningrum Bulan Yang lalu

    Si bake udah tua bangke :v

  • A. Christian
    A. Christian Bulan Yang lalu

    Klo anak kucing lahir lupa terus hari Bln ma tahunnya krn gk pernah nyatet ato diinget tp tau bgt Kalo kucing tu mirip ama bapaknya jd 1 induk bs byk sifat ma warna bulu dr bokap kucing 😁

  • Kiki kiki
    Kiki kiki Bulan Yang lalu +1

    Munculin fadil dong bang

  • Christine Margaretha
    Christine Margaretha Bulan Yang lalu

    colab sm beemz aryo dongg

  • Mohamad Fahmi Badruddin
    Mohamad Fahmi Badruddin Bulan Yang lalu

    Alfamart Indomaret itu persaingan sempurna bang

  • Azqi Azzahra
    Azqi Azzahra Bulan Yang lalu

    Baru tau gue kucing kalo ngedipnya lama itu artinya nyapa🙃 selama ini kucing gue dikacangin sm gue

  • Onimura
    Onimura Bulan Yang lalu

    timbangan lu sama kayak di rumah gw bang

  • Inda Herdianti
    Inda Herdianti Bulan Yang lalu

    Ngakakkk bang dika, sering2 bkin konten sm kucing bang❤️

  • Weejay Gyl
    Weejay Gyl Bulan Yang lalu +4

    Pandu mirip bang alex wkwk

  • 김인나
    김인나 Bulan Yang lalu

    Jelasin alfa sama indomart.. Ga faedah 😂😂😂😂 tapi ngakak

  • Alwan Aldino
    Alwan Aldino Bulan Yang lalu

    Menit 4:58 yang gimbal itu bukanya yang pernah viral di ig yang ngaji nya jago

  • farhansyah ansar
    farhansyah ansar Bulan Yang lalu

    Bang Radit coba nyari barang yg cocok buat kucing yg umur nya udh tua.

  • Arswendo P
    Arswendo P Bulan Yang lalu +1

    Kenapa ada BANG ALEX?

  • fiqri ikhsan
    fiqri ikhsan Bulan Yang lalu +1

    Chiro maruk :v

  • Nur Rahma S
    Nur Rahma S Bulan Yang lalu

    Bang radit tanpa pandu gak bakal jadi apa2 lo bang

  • Jack Faber Lestari
    Jack Faber Lestari Bulan Yang lalu

    Cero aktif sekali apa pun d embat.
    Hhhhhhhh kemarok

  • 3c Channel Erica Celine
    3c Channel Erica Celine Bulan Yang lalu

    Bang di rumah aku aja deket Alfamart sebrangan indomaret

  • Vigo Julian
    Vigo Julian Bulan Yang lalu

    😂😂😂 Semua Buat Chiro endingnya jadi

  • brigitta be like
    brigitta be like Bulan Yang lalu

    Aku itu scorpio. Aku sodara kembarnya chiro

  • Ira Wati
    Ira Wati Bulan Yang lalu

    Hs

  • Ina Ini
    Ina Ini Bulan Yang lalu

    Pisces bake😂 pas pula zodiak gw

  • Budi Ismadi
    Budi Ismadi Bulan Yang lalu

    4:55 itu ada Cupink Topan bukan??

  • Muhamad Nurvan S
    Muhamad Nurvan S Bulan Yang lalu

    Sponsor nya mie sedap, bahas nya indo mie wkwkwk

  • Nurvita Trianasari
    Nurvita Trianasari Bulan Yang lalu +1

    Bang radit : aneh banget ya alfamart trus indomart trus alfamart lagi
    Ps: dirumah gua bang yomart trus indomart trus alfanart sebelahan persis cuman seling 2 rumah warga🤣

  • Anggita Apriyanti
    Anggita Apriyanti Bulan Yang lalu

    "Udah tua mager bang"🤣

  • Veni Puspitasari
    Veni Puspitasari Bulan Yang lalu

    Ngakak sumpah!!

  • ItsmirGT
    ItsmirGT Bulan Yang lalu

    kalau di komplek gue bukan jaga jarak malah nempel tembok ke tembok wkwkw indomaret - alfamart

  • Yakorina Atakari
    Yakorina Atakari Bulan Yang lalu

    Gue jd pingin ke posisi kucing

  • Sheina Morgan
    Sheina Morgan Bulan Yang lalu

    Ini setiap info yang abang radit kasih ttg kucing beneran atau ngibulin sih? Nggak yakin gue

  • hayati tati
    hayati tati Bulan Yang lalu +1

    Oh iya btw masih inget sama film miko malam minggu gak dan sama morganisa dan rian yang tau film ini like ya😉

  • Widi Amalia Harianti
    Widi Amalia Harianti Bulan Yang lalu

    Sering2 dong bang bikin vlog sm kucing:(

  • Njos Gabut
    Njos Gabut Bulan Yang lalu

    Konten bang radit sih receh, tapi gua sukaa bangett wkwkwk

  • levinazz _
    levinazz _ Bulan Yang lalu

    kucing gw suka nyusul dan bangunin gw pas tidur terus dipijitin

  • Patricia Bebby Yolla
    Patricia Bebby Yolla Bulan Yang lalu

    Chiro maruk bet bang wkwk btw zodiak kucing kalo yang cemburuan bgt kalo ada kucing lain masuk rumah dan kepo bgt kalo ada barang baru di rumah apa ya bang? Wkwk soalnya gue pelihara udh agak gedean ga dr lahir 😂😂😂

  • FAIZ RACHMAN
    FAIZ RACHMAN Bulan Yang lalu

    Dikasih bubuk ganja bang biar kucingnya aktif lagi

  • Youtuber Gaming
    Youtuber Gaming Bulan Yang lalu +2

    Bang cara supaya kucing gk berantem sama yang lainnya gimana bang ? Yang tau bantu jawab ya

  • Kyubah Sakura
    Kyubah Sakura Bulan Yang lalu

    Semoga suksess terus aminnn

  • THE SPUKYGAMING
    THE SPUKYGAMING Bulan Yang lalu +3

    4:55 kok kayak kenal Ama mas-mas dibelakang :v

  • syahriana 12
    syahriana 12 Bulan Yang lalu

    Ngakak sama ciro

  • Septian Rizky
    Septian Rizky Bulan Yang lalu

    halo kak puput

  • Kris Yanto
    Kris Yanto Bulan Yang lalu +2

    6:32 "kok dia geleng2?" AKWOKWOKWOK

  • Miqayla Rainaya Warouw Warouw

    Kenapa sih muka baby alinea gak diliatin pasti lucu banget

  • Here Lia
    Here Lia Bulan Yang lalu

    Gue ngakak dong ngeliat perlakuan bang dika ke para kucing²nya, gini kali perasaan kawan² gue ngeliatin gue interaksi ama kucing gue, pantesan gue dikatain gila

  • Ayra Official
    Ayra Official Bulan Yang lalu

    Om radit,bikin konten tentang kucing yg banyak donk,biar tambah seru

  • Dee ana
    Dee ana Bulan Yang lalu

    wah bakal dibukain panti pijet nih si chiro.. 😾 eksploitasi kucing😹

  • Leksono Nanto P
    Leksono Nanto P Bulan Yang lalu

    tolong banyakin lg konten konten kucing

  • Aulia Jihan Raa
    Aulia Jihan Raa Bulan Yang lalu

    gua scorpio. dan. oh sama kaya chiro.

  • Umi Arifah Pratiwi
    Umi Arifah Pratiwi Bulan Yang lalu

    Bukan gamau baaang tapi gamudeng dong dia :"

  • BELIEVE
    BELIEVE Bulan Yang lalu

    Temi mana bang??🐱🐈


    Jadi kgn ping!!!

  • Tukang Komentar
    Tukang Komentar Bulan Yang lalu

    Alfa sama indomaret itu frencise om, tergantung orang yg mau buka. Nanti ada tim nyari lokasi, ada rekomendasi lokasi dr yg mau buka juga bisa. Tp nanti di seleksi lokasinya.. Jd mungkin lokasi tersebut memang strategis buat buka minimarket.

  • Batiarsa Galisatriawan
    Batiarsa Galisatriawan Bulan Yang lalu

    Pink

  • Nurfalaah P.Putri
    Nurfalaah P.Putri Bulan Yang lalu

    Bang radit obrolannya suka random gt ya 😂😂

  • Jauhar Akbar Rosyid
    Jauhar Akbar Rosyid Bulan Yang lalu

    Dirumah gw, Indomart ama Alfamart ada yg sebrangan ada yg disampingnya pas malah😂😂

  • jr Hell
    jr Hell Bulan Yang lalu +1

    Kucing lain : ...
    Chiro : THR !!!

  • London Jepang
    London Jepang Bulan Yang lalu

    Demen bgt klo bang radit udh nge post kucing2nya, pengen gue bawa pulang rasanya sih bitsy terus gue kawinin sama kucing persia gue😂😂😂😂

  • zui zuiqwy
    zui zuiqwy Bulan Yang lalu

    Gue nonton : "ciro bawa ke atas, bawa ke atas, bawa.. - bawakan saya cappuccino" yaelah iklan nyambung amat

  • RallyDarmawan
    RallyDarmawan Bulan Yang lalu +1

    13:10 lompatan maut chiro

  • Daffa Hanz
    Daffa Hanz Bulan Yang lalu

    ciro suka boyband korea ya bang? katanya suka plastik

  • Elfiyana Rossa Siregar
    Elfiyana Rossa Siregar Bulan Yang lalu

    Zodiak kucing dihapal, tgl lahir anak lupa 🤣

  • Youtechnoid
    Youtechnoid Bulan Yang lalu

    dimana alfamart disitu indomart kyk gitu t4 gw

  • DEVINA CHANDRA ,
    DEVINA CHANDRA , Bulan Yang lalu

    hi everyone! i'm a college student from indonesia asking for your help to please kindly fill this questionnaire for my thesis research. to fill this questionnaire you need minimum attendance 2x (twice) at WTF Music Festival. your help would means a lot to me and my thesis research. i already put the link in bahasa and english. if you're INDONESIAN, please fill in bahasa. and if YOU'RE NOT INDONESIAN, please fill it in english. thank you so much!
    bahasa : forms.gle/a3XVYzftTBxBmm189
    english : forms.gle/jU2NWVi76gmsNQVaA

  • rifqi aufa
    rifqi aufa Bulan Yang lalu

    Gw liat tbunailnya chiro sama bake ciuman😂

  • Not Your Bro
    Not Your Bro Bulan Yang lalu

    Lu kenal pandu dari mana bang?

  • Krin Kron
    Krin Kron Bulan Yang lalu

    Bang Q N A sama alea donk

  • Afifah Ibti
    Afifah Ibti Bulan Yang lalu

    Bake sama zodiaknya kayak gue😂

  • zacky zr
    zacky zr Bulan Yang lalu +2

    Bang kalo lo lagi tidur pala lu suka dimainin ga kan kyk bola juga

  • Muhammad zuhdi Nurfauzan
    Muhammad zuhdi Nurfauzan Bulan Yang lalu

    harus dibuat penelitian lebih lanjut fungsi pandu di video ini

  • Ivana Angelina
    Ivana Angelina Bulan Yang lalu

    bake udah tua ntar pegel linu anjirrr🤣🤣🤣

  • Reyna Indrayani
    Reyna Indrayani Bulan Yang lalu

    Bang radit ahli horoskop kucing salutz 😁😁

  • Fusuy Mulyadi
    Fusuy Mulyadi Bulan Yang lalu

    Hipnotis Putri dong /W denny Cagur

  • Ana Mawar Rya An-Nazwa
    Ana Mawar Rya An-Nazwa Bulan Yang lalu

    Chiro sifatnya mirip kiba sangar tp manja terus aktif bangetttt, kiba jenisnya maincoon jd bulunya rada banyak jd kangen kucing" 😻😻😻😻

  • Ana Mawar Rya An-Nazwa
    Ana Mawar Rya An-Nazwa Bulan Yang lalu

    Chiro sifatnya mirip kiba sangar tp manja terus aktif bangetttt, kiba jenisnya maincoon jd bulunya rada banyak jd kangen kucing" 😻😻😻😻