Ini Kado Ahmad Dhani Untuk Pernikahan Maia Estianty @ Insert 30 Oktober 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Okt 2018
  • Kabar Terbaru Pernikahan Maia Estianty Juri Indonesian Idol 2018, mantan Istri Ahmad Dhani , Orang Tua Al Ghazali, El Rumi , Dul , Insert 30 Oktober 2018, Gosip Artis hari Ini , Berita Artis hari Ini , Berita Viral Hari Ini , Tv Menarik , Hot News , Breaking News , Cumicam , Trending | Insert 31 Oktober 2018

Komentar • 2 096

  • ana Yana
    ana Yana 5 menit yang lalu

    Senengnya liat Bun may bahagia😘😘😘

  • Surianah Putri
    Surianah Putri 4 jam yang lalu

    sabar membawa kebahagiaan...turut bahagia☺☺

  • Zefanya Anya
    Zefanya Anya 23 jam yang lalu

    Mba Maya mukanya mirip sm suami barunya berarti jodoh

  • desti dirnaeni
    desti dirnaeni Hari Yang lalu

    Maia sm siapa j cocok, yg pnting kaga sama lo daaannnn, jelas ga cocokny... πŸ˜†, maia & irwan cocok, sama sama berkelas...

  • Anggoro Farel
    Anggoro Farel Hari Yang lalu

    Kelihatan bgt klo... cemburu, nyesel..bgt,ninggalin maya, ngomongnya goyang2.

  • juliasepti anita
    juliasepti anita 2 hari yang lalu

    Wingi macak arab saiki macak blangkon,,,,

  • Leni Thee
    Leni Thee 2 hari yang lalu

    1:27 keluarga elegan

  • Thyan Aprilia Untung
    Thyan Aprilia Untung 2 hari yang lalu

    Hadiahnya dhani dipenjara aja.

  • Lik Pri
    Lik Pri 2 hari yang lalu

    Kadonya Konser Gratis Aja. Soalnya Udah Gk Punya Apa Apa.. wkwkwkwkwk Kasihan Lo Dhan. Hidup Lo Blasat....

  • Lik Pri
    Lik Pri 2 hari yang lalu

    Orang Tolol Tapi Terkenal . Ya Ahmad Dhani Itu.

  • Fatrikha Nar
    Fatrikha Nar 2 hari yang lalu

    Siapa lu dan.

  • Siauce Konyell
    Siauce Konyell 2 hari yang lalu

    Si Dani botak kaya mongki 🀣🀣🀣

  • Amri Bagus
    Amri Bagus 2 hari yang lalu

    Dani keliatannya ada penyeselan...πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  • Amri Bagus
    Amri Bagus 2 hari yang lalu

    Bunda Maia hebat dan selalu tegar..Wanita terhebat bunda Maia...keren bunda..sekarang Bunda Maia menunjukan ke seluruh masyarakat indonesia bahwa Bunda Maia bangkit dan semakin sukses bunda dalam keluarga dan karier..

  • Sandra Oscar
    Sandra Oscar 2 hari yang lalu

    Samaa juga..loe kenal Mulan juga dr Maia.. malah di poles dulu ma Maia.....

  • Sandra Oscar
    Sandra Oscar 2 hari yang lalu

    Mau mewek tp gengsi....

  • Tuty Smith
    Tuty Smith 3 hari yang lalu

    Gk penting kado dan, maia sdh.segala punya...doa yg baik aja jng sumpah sindir.

  • Iin Suryani
    Iin Suryani 3 hari yang lalu

    Sebel ahmad dani mulan pelakor

  • nizar jinnan
    nizar jinnan 4 hari yang lalu

    dhani, dhani barang rombengan diambil mutiara dibuang

  • Komsa Agustina
    Komsa Agustina 4 hari yang lalu

    Itu yg terjadi bagi ahmad dhani g ada yg perlu di sesalin.

  • Imelda Sinambela
    Imelda Sinambela 4 hari yang lalu

    Bunda Maia slmat moga langgeng sehidup semati.

  • Jhovanka chezya
    Jhovanka chezya 4 hari yang lalu

    Dani ketularan firus hoaxnya sarumpet

  • Nurhayati Nurhayati
    Nurhayati Nurhayati 4 hari yang lalu

    mules gw liat lu botak

  • Totok totok
    Totok totok 6 hari yang lalu

    Dalam hati irwan siapa sich dani blng2 1 genk.knal jg kagak wkwjwkwk semoga samawa bunda maya.amiiin

  • Juand Jabe
    Juand Jabe 6 hari yang lalu

    Yang setuju om Dhani cemburu diliat dari ekspresi wajahnya mana suaranya?

  • Heri Najwa25
    Heri Najwa25 6 hari yang lalu

    Udah... Gk punyk apa2 jgn gangu istri orang dulu di buang sekarsng nikah ame orang kaya... Di udal" kenangan e wong lang opo... Kuwi iku cak

  • Sutiah 16
    Sutiah 16 6 hari yang lalu

    kalah banyak dani...

  • Sutiah 16
    Sutiah 16 6 hari yang lalu

    mudah2an omongan dani terkabul mau nikah lagi...

  • Asep Ajah
    Asep Ajah 7 hari yang lalu

    mntap tuh malam pertama y geeerrr

  • meike Yulianty
    meike Yulianty 7 hari yang lalu

    Masya Allah...doa orang yang terdzholimi. Semoga Sakinah Mawadah warihmah, aamiin..

  • Faizah Faizah
    Faizah Faizah 7 hari yang lalu

    Mukanya dani kok merah gitu bro πŸ˜‚bicara orang santai sama orang hatinya kepanasan beda kali πŸ˜‚

  • Degav 07
    Degav 07 7 hari yang lalu

    Kalo ini botak asli,dan tajir nya juga asli,selamat mb maia

  • Atta Halilintar
    Atta Halilintar 8 hari yang lalu

    semoga cepat selesai 😲😲

  • zen zen aja
    zen zen aja 8 hari yang lalu

    selalu blg muljem cantik... seksi pkoknya muji fisiknya kaya org yg butuh pengakuan. udh gitu dibikinin lagu makluk tuhan paling seksi.., maia mau ketemu anak susah.harta jg gak jelas.., kadang mikir nuraninya dimana... gak mkir kl ada ug sakit hati. tp kl skrg ya mau mrk dani ma mulan gak cocok.. ngak nyaman pasti bakal tetep bertahan. malu sama netizen.. takut disorakin

  • zen zen aja
    zen zen aja 8 hari yang lalu

    iya inget jg waktu pertama meichan mengantikan mulan. ahmad dhani hina habis habisan.. katanya cantikan mulan. kayanya ngeremehin maia bgt, kaya ditindas gt, gak bs ketemu anak. udh gitu.. keliatan bgt dukung mulannya. kayanya matanya udh ketutup keseksian kecantikan mbak muljem. mujinya sampai terkencing kencing. kaya butuh pengakuan aja...

  • zen zen aja
    zen zen aja 8 hari yang lalu

    dani keliatan lagi mumet... banyak masalah.

  • Yeyen Wijaya
    Yeyen Wijaya 8 hari yang lalu

    hey dani,sakit ya rasanya pura2 bahagia itu..πŸ˜†πŸ˜†

  • Cyang'Q forever
    Cyang'Q forever 8 hari yang lalu

    Sukses trs bunda Maia 😍😍😍

  • Rina Yulita
    Rina Yulita 9 hari yang lalu

    jiah... ngaku ngaku... dulu bilang mau bikin muljem jd wanita terkaya...... sombong..bgt... akhirnya Allah SWT yg bikin bunda wanita hebat dan beruntung Alhamdulillah..

  • Wulan Darmasari
    Wulan Darmasari 9 hari yang lalu

    Sama2 botak tapi beda nasib! Dani di bui - Daddy Irwan di castil!

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi 9 hari yang lalu

    Laki" sombong liht matanya merasakan mlu tuh ga bisa ttp mata ...

  • Moha Coy
    Moha Coy 9 hari yang lalu

    Terungkap egois mu dhani. Baru tau klo allah itu adil . Skarang rsakan balasan muπŸ‘Ž.

  • Sainah Rahardjo
    Sainah Rahardjo 9 hari yang lalu

    Bahagia terus ka maia

  • pak sut Tolong lancarkan pernikahan YuRa Yanto

    cie cie nada"nya panas ye om Dhani

  • Musyarofah Opah
    Musyarofah Opah 9 hari yang lalu

    hedeh mas dani ky g rela gitu...

  • sri hartini
    sri hartini 10 hari yang lalu

    seakan2 ORang lain g bisa berbuat tanpa dia

  • ISHAQ SEAMAN XLIV
    ISHAQ SEAMAN XLIV 10 hari yang lalu

    Dulu nika sama cucu org yahudi, skrg nika lagi sama anak yahudiπŸ˜€

  • Muh Sabri
    Muh Sabri 10 hari yang lalu

    Rasain luuu dani.mukax kecelecele

  • Dewi Salsabila
    Dewi Salsabila 10 hari yang lalu

    Dani sejak kumpul ke*o sama pelakor kok otaknya jadi miring ya.....Untung bunmay udah lepas dari dia...sayang banget ya,dani yg dulu gua suka dah lenyap ditelan bumi

  • mutiara Dewi598
    mutiara Dewi598 10 hari yang lalu

    nyesel keselkan

  • Sintia Ahmat
    Sintia Ahmat 10 hari yang lalu

    itu pasti benar suami kedua pasti yg terbaik klu gagal yg pertama yg kedua pasti berhasil macam saya .amin

  • Ika Rahma Dya
    Ika Rahma Dya 10 hari yang lalu

    Dua kalimat yg diulang2 tandanya dya marah...
    Lucu ya c botak

  • Amy Cantik
    Amy Cantik 10 hari yang lalu

    Hhhh itu karma buruk apa karma baik yaaa.... hehehehe

  • Galaxy Cell
    Galaxy Cell 10 hari yang lalu

    selamat berbahagia,,,untuk bunda Maya,,,,,insyaallah suami yq kedua adalah suami terbaik sampai dunia dan akhirat,,,,,amin....

  • Reyna HeriChan
    Reyna HeriChan 10 hari yang lalu

    Selamat. Semoga jadi suami istri dunia akhirat. Dipisahkan maut di dunia untuk bersatu kembali di surgaNya Allah, Aamiin YRA.

  • Aulia Febriana Putri Herfin
    Aulia Febriana Putri Herfin 10 hari yang lalu

    Rasain loπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • wengs ndower
    wengs ndower 10 hari yang lalu

    wartawann pingin tau ajahh

  • Chichie Bae
    Chichie Bae 10 hari yang lalu

    Cemburu yg tertahan krn gengsi

  • Chichie Bae
    Chichie Bae 10 hari yang lalu

    Q lht dhani ky rada cemburu

  • H. Asmuni Musal
    H. Asmuni Musal 11 hari yang lalu

    Utk Bunda Maya slammat yaaa. Smg jidohnya pjg bgagia spi kakek dan nenek. Sll syang sama Al.El Dul yg gnteng2. Succes sll

  • Dadang Sukmana
    Dadang Sukmana 11 hari yang lalu

    Bahagianya aku seneng walaupun aku gk knl mbk maya, muga samawa hnya maut yg bs memisahkan aamiin

  • Koneko Chan
    Koneko Chan 11 hari yang lalu

    X

  • Dina Dania
    Dina Dania 11 hari yang lalu

    Masih ttp Arogan bahwa dlm Bhsa Alus dy bilang Sy yg ngenalin k Maya lwat Ell,,, duhh Dhani diliat dr Raut muka saat jwab htimu ky hancurrr..... 😀😀😀😀😀😀

  • Citra Dewi Pertiwi
    Citra Dewi Pertiwi 11 hari yang lalu

    wkwkwkk sidhani botak benci banget liat bunda maya, dhani dhani makan tuh muljem

  • Sri Hartini
    Sri Hartini 11 hari yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru untuk bunda Maya, semoga langgeng , SAMAWA ya Bunda

  • Jose Rizal 888
    Jose Rizal 888 11 hari yang lalu +1

    Blangkon dhani bagus cuk...jadi salfok nih pengen punya juga !!!

  • Ra Sha
    Ra Sha 11 hari yang lalu

    Pas

  • Exciting Marmot
    Exciting Marmot 11 hari yang lalu

    Success is the best revenge πŸ‘

  • Kiyay Musa
    Kiyay Musa 11 hari yang lalu

    😎😎😎

  • Dr RomeO
    Dr RomeO 11 hari yang lalu

    Yg comment banyak nyinyirnya....??

  • bang felix
    bang felix 11 hari yang lalu

    Mampir ke chanel ane gan sambil bawa sabun

  • kiki firdaus
    kiki firdaus 11 hari yang lalu

    Apa cuma gua yang kesel ngliat mukanya dhani

  • Joko Hermanto70077
    Joko Hermanto70077 11 hari yang lalu

    Botak panas ni yah wkwkwkkw

  • Dedy BSP
    Dedy BSP 11 hari yang lalu

    Maya bahagia.
    Dhani menderita.

  • King Ashoka
    King Ashoka 11 hari yang lalu

    Tetap aja aku respek mas ahmad dhani beliau yg benar2 membangun bisnis dari nol dan sukses hingga skrg

  • BIKIN RAME AJA
    BIKIN RAME AJA 11 hari yang lalu

    Tenang aja, mereka masih punya kesempatan nakal saat anak-anaknya kangen ato lagi sakit... mereka pasti ketemu jenguk anaknya dan..........
    ah, kalian pikir sendiri lah... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ihsan Up
    Ihsan Up 11 hari yang lalu

    YANG KOMENT RIWEUHH.
    DASAR DONGO DONGO DONGO

  • Aldy
    Aldy 11 hari yang lalu

    Ntar lagi ngutang..pinjem uang...,πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Salman wiralangga Fauzi
    Salman wiralangga Fauzi 11 hari yang lalu

    Satu dapat menggenapkan, dua dapat melenyapkan :v

  • nuril zoos Bb
    nuril zoos Bb 11 hari yang lalu

    Dani kok pakai blangkon tmbah gk cun hhh

  • Marwah 2115
    Marwah 2115 11 hari yang lalu

    bunda maia kaya tpi ga lebay
    kya yg onoh hehe

  • Erni Arminda
    Erni Arminda 11 hari yang lalu

    Saya melihat aura positip bunda Maya dan menangkap aura sebaliknya redupan dari bekas suaminya dikala remaja itu (yang semuanya sudah menjadi hari kemarin). Semoga aura positip bunda Maya terus memancar kepada anak-anaknya dihari depan...

  • Ryan Extora
    Ryan Extora 11 hari yang lalu

    Nyesek banget ya,,,
    buang batu berlian
    dapat batu bata...

  • Menik 14
    Menik 14 11 hari yang lalu

    subhanallah...😍😍😍 bunda Maia Estianty Samawa ya Bun. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rasty Smoke
    Rasty Smoke 11 hari yang lalu

    πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Onety Onety
    Onety Onety 11 hari yang lalu

    dalam hati s dani ...aduuuhhh ...nyesel deh quπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Arch Aerial
    Arch Aerial 11 hari yang lalu

    Dani muka nya aura aura bangkrut & depresi, cocok la sm sipelakor muljem aura aura muka pinggiran.. beda kelas sm bnd maiaa

  • Bukan Cowo Biasa
    Bukan Cowo Biasa 11 hari yang lalu

    Yah Si Mulut Busuk

  • dunia millenial
    dunia millenial 11 hari yang lalu

    Otaknya dhani ini otak pengrusak..bri kado utk apa??hargai dong prasaan suami baru maia..aduuhh.#sm deh sllu mgujar kbnecian untuk jokowi

  • Choirul Anam
    Choirul Anam 11 hari yang lalu

    ini kado tuhan yang terindah untuk Ahmad Dhani idclips.com/video/Nu5YncFO9IQ/video.html

  • Sari Afrianti
    Sari Afrianti 11 hari yang lalu

    hy kak bagi klian yg ini penghasilan tmbahan 350-2jt perharinya klik bit.ly/2PR9We1 atau kepoin ig saya @dropnshopofficial1

  • Hp Vivo
    Hp Vivo 11 hari yang lalu

    Kelihatan kali mnympan ksdihan

  • Hp Vivo
    Hp Vivo 11 hari yang lalu

    Wanita brhati emas psti mndpt yg trbaik

  • AlFonsa Fabiola
    AlFonsa Fabiola 11 hari yang lalu

    lain di mulut lain di hati tu Ahmad Dhani....

  • Fiza Naumi
    Fiza Naumi 12 hari yang lalu

    Cocok,,,,mantan bojone kakeen kasus ,,,mantan istri budalll menjemput kebahagiaan,,,nikmat mana yg masih kau dustakan doa seorang istri yg baik tetep menjadi tulang punggung kesuksesan suami,,,sayang dhani masih meragukan syukur nikmat itu yg akhirnya mendepak maia dari hidupnya,,,soo,,,happy ending buat orang yg tersakiti ,,,,,

  • Joko Priyatno
    Joko Priyatno 12 hari yang lalu +1

    Sakit tapi ga berdarah ,.
    ( Cuman keluar sperma dikit )

  • Yuni Jito
    Yuni Jito 12 hari yang lalu

    Genk taek....gak.level.blas lah

  • basyir musthofa
    basyir musthofa 12 hari yang lalu

    Si sombong tetap ngomongnya sombong...good Bunda

  • Junaidi Bantar
    Junaidi Bantar 12 hari yang lalu

    Mantap