Tap to unmute

MAKEOVER RUANGAN KEREN || Ide-Ide Dekor DIY Terkeren dengan DANA TERBATAS oleh 123 GO! CHALLENGE

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2022
  • Kayak apa tampilan ruangan idealmu?
    Beri tahu kami dalam komentar, ya.
    Jangan lupa bagikan video ini kepada teman-teman dan ingat, subscribe channel kami untuk lebih banyak video seru.


    ➡️Musik TheSoul:

    ◉ Spotify: sptfy.com/TheSoulMusic
    ◉ www.music.thesoul-publishing.com
    ◉ TikTok: www.tiktok.com/@thesoul.music
    ◉ IDclips: m.idclips.com/channel/UCPo7CK...

    Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

    Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

    Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian: clck.ru/JxtU7

    Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/

    Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):

    www.depositphotos.com
    www.shutterstock.com
    elements.envato.com
  • Cara & GayaCara & Gaya

Komentar • 285

  • Bulle cheryl22
    Bulle cheryl22 2 jam yang lalu

    Bagus banget rumahnya❤❤

  • Toto Suprianto
    Toto Suprianto 6 hari yang lalu +1

    Ruangan nya bagus dan yang membuat nya kreatif

  • adela zahra
    adela zahra 3 hari yang lalu +4

    Kreatif banget ^ _ ^

  • Rahayu Arbaatin
    Rahayu Arbaatin 10 hari yang lalu +2

    Bagus juga dekorasi nya

  • dayyan akramulmunani
    dayyan akramulmunani 10 hari yang lalu +2

    Dekoratif nya semua bagus banget

  • Ozu Daeli
    Ozu Daeli 10 hari yang lalu +2

    Keren Sekali kawan

  • Kaliurip Serang
    Kaliurip Serang 3 hari yang lalu

    Gk usah mahal² sudah cantik💞

  • Ratuchika Sifaardiansyah18
    Ratuchika Sifaardiansyah18 9 hari yang lalu +2

    Sangat kreativ

  • Puji Harti
    Puji Harti 12 hari yang lalu

    Wowo Vidio ini bagus sekali🥰🥰

  • Fatih sabil
    Fatih sabil 11 hari yang lalu +1

    Inspirasi👍👍❤️❤️😀😀

  • pipo rumi & boni ufo geresi & blackky ☺

    Wow keraitif 🖒

  • army BTS
    army BTS 11 hari yang lalu +2

    Bgs bgt semangat ya 123 GO❤❤

  • Ila Tursila
    Ila Tursila 6 hari yang lalu +1

    Bagus banget kamarnya

  • INI VIRAL
    INI VIRAL 10 hari yang lalu +2

    Karya yang sangat indah

  • Dini Iqbal
    Dini Iqbal 10 hari yang lalu

    Kreatif banget

  • Adeeva Rinjani
    Adeeva Rinjani 10 hari yang lalu

    123 go 🤗🤗🤗

  • Affan Sarih
    Affan Sarih 12 hari yang lalu

    Keren sekali

  • Nadia Nada
    Nadia Nada 8 hari yang lalu +6

    Luar biasa banget ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    • Widias Tutik
      Widias Tutik 2 hari yang lalu

      Foxxdd00sodlfgkgoldfufyfhk gkgifjdllkfmtgmfmdmdklddlfkgkgkfkdkdldldlfldldp
      xcmfmfcl
      Xlc

    • Widias Tutik
      Widias Tutik 2 hari yang lalu

      Ofofpspr8g6g8elriugidldigug6ytpdprog8gy77ggpedpfog7g8ts0epr0r

  • Ram Dhan
    Ram Dhan 5 hari yang lalu +2

    Wow keren sekali semangat kontennya ka🥰

  • chika aryati
    chika aryati 11 hari yang lalu

    Woouuuu aku memimpikan kamar kayak gitu

  • Puji Harti
    Puji Harti 12 hari yang lalu +2

    gw suka yang sederhana

  • Niken Ayu C.
    Niken Ayu C. 8 hari yang lalu +2

    Cantik dekorasinya

  • kinanti fatiya
    kinanti fatiya 12 hari yang lalu +1

    kereatif

  • helmi farid
    helmi farid 11 hari yang lalu +1

    Wah rumah kamu bagus ya

  • Linda Mawardah
    Linda Mawardah 10 hari yang lalu +1

    Kak harus nya yang pelangi tuh
    bagus nya di jadiin kamar tidur 😁😇

  • Raffi Alfatih
    Raffi Alfatih 10 hari yang lalu +6

    Aku suka buatan sendiri soalnya hasil nya bagus

    • Nur Yati
      Nur Yati Hari Yang lalu

      hgyý7op998888uuyyrr666yytt21

  • Anik Nik
    Anik Nik 6 hari yang lalu +1

    Bagus kayak dunia ❤❤❤❤💛💛💛💛💚💚💚💚💙💙💙💙💜💜💜💜💗💖💗💖

  • Intan Wulandari
    Intan Wulandari 5 hari yang lalu +1

    Hebat banget

  • cisuren salsa nadiya puttidepina

    sukses 123 go

  • natasya firdausi
    natasya firdausi 11 hari yang lalu +2

    Gak papa dari kayu apa kardus yang penting kereatif

  • Erwien Sakila
    Erwien Sakila 9 hari yang lalu +3

    LUAR BIASA DEKORASIKAMARYA👍👍😍😍

    • Widias Tutik
      Widias Tutik 2 hari yang lalu

      3dtwtrreUa6ssysushdhekkweurujweyrydywieurtr6ek
      Msjeururuek

      Nehehreh

      Emeeemdkfjfjrkrekejrutryiewlekrtitjrekelekrutut8t

    • Widias Tutik
      Widias Tutik 2 hari yang lalu

      Gtfggaetuursryuutsryuusftuudrtu5aserrt4w3dtyyaetyy5wetyy6we565weeeeerr

  • Jahira 08
    Jahira 08 7 hari yang lalu

    Aku suka yang buat sendiri
    Hemat uang juga

  • Iim Imas
    Iim Imas 11 hari yang lalu +3

    Kreatif dan bermanfaat banget👍👍

  • Ismuhadi Hadi
    Ismuhadi Hadi 11 hari yang lalu

    Sederhana lebih bagus😁😁😁

  • Bunga Saadah
    Bunga Saadah 10 hari yang lalu

    Saya pilih sofa yang $ 20

  • Deni Azhar
    Deni Azhar 12 hari yang lalu +2

    Aku pilih yang alami

  • Ayun Halimatus13
    Ayun Halimatus13 2 hari yang lalu

    Bagus kak

  • Fadly Wisnu
    Fadly Wisnu 8 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Mr Hr
    Mr Hr 9 hari yang lalu +1

    Aku pilih dokorasi yang berabut dikit merah karena lebih bagus dari pada yang satu nya

  • Sutatik Sutatik
    Sutatik Sutatik 11 hari yang lalu +2

    Aku sih suka yang bikin sendiri

  • Gundul Study well
    Gundul Study well 12 hari yang lalu +7

    Asyik juga kakak berkarya, tidak akan bosen dirumah dengan keaadaan ruangan yang indah, salam kakak🙏🙏

  • Susilo Susilo
    Susilo Susilo 12 hari yang lalu +2

    13 jam yang lalu gak papa yang penting bukan 13 hari yang lalu 😁😁😁

  • mely sa
    mely sa 9 hari yang lalu +1

    aku suka 💙

  • Nazwadwi😇
    Nazwadwi😇 12 hari yang lalu +3

    Makasih karena udah bagi bagi ide kreatif😇

  • meylin
    meylin 9 hari yang lalu +4

    I really like the decor

  • April Liya
    April Liya 4 hari yang lalu

    8 hari yg lalu samangat 123 go ❤️💘

  • Linaayusafitri ayusafitri
    Linaayusafitri ayusafitri 11 hari yang lalu

    Bagus bnget

  • ramma kalangi
    ramma kalangi 10 hari yang lalu +1

    Yang pelangi kak

  • Nur Afhrija Zahra
    Nur Afhrija Zahra 12 hari yang lalu +1

    wah cantik

  • rayna channel
    rayna channel 13 hari yang lalu +2

    Bagus banget videonya wow-^

  • Naura Rafifatul
    Naura Rafifatul 9 hari yang lalu

    Bagus

  • Ameyra Nurjannah
    Ameyra Nurjannah 12 hari yang lalu

    aku mau yang kesatu dan keduwa🙏

  • Ameyra Nurjannah
    Ameyra Nurjannah 12 hari yang lalu

    aku mau yang kesatu dan keduwa🙏

  • Dadan Saepuloh Chanel
    Dadan Saepuloh Chanel Hari Yang lalu

    Ijin nyimak video nya kawan

  • Gue Banget
    Gue Banget 7 hari yang lalu

    Bagus

  • Khoirul Inaya
    Khoirul Inaya Hari Yang lalu

    Bagus banget

  • Cucu siti Khodijah
    Cucu siti Khodijah 11 hari yang lalu

    ☺☺

  • Saleh Abadiawan
    Saleh Abadiawan 12 hari yang lalu

    Wow keren banget. 2 menit yang lalu gapapa deh yang penting nonton.

  • Citra Febri
    Citra Febri Hari Yang lalu

    Suasana ruangan ku kaya yg pelangi ka

  • Nayla Alesha
    Nayla Alesha 12 hari yang lalu

    👍🏻😂

    • Nayla Alesha
      Nayla Alesha 12 hari yang lalu

      👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍😘😘😘😘😘😘🤩🤩🤩😘🤩😘🤩😘🤩😘🤩😘🤩🤩🤩😘🤩😘🤩🤩😘🤩😘🤩🤩😘🤩😘🤩😘🤩🤩😘😘🤩😘🤩🤩😘🤩🤩🤩😘😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😘😘😘😘😘😘😘😘😘🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

  • Ana Zuliana
    Ana Zuliana 4 hari yang lalu +1

    bagus yang pelangi

  • Blue
    Blue 10 hari yang lalu +21

    Luar biasa dekornya, 👍👍❤❤

  • Sukaesih Ecih
    Sukaesih Ecih 12 hari yang lalu

    15 jam tak papa 😭

  • Tiaramei ASMR 티아라메이
    Tiaramei ASMR 티아라메이 13 hari yang lalu +17

    Wow keren sekali ruangan nya, ini benar benar sangat indah dan luar biasa sekali, terimakasih telah berbagi video yang bagus ini 🥰🥰

  • Umi Nasiroh
    Umi Nasiroh 11 hari yang lalu

    Aku pilih yg kreatif tu

  • niar cahyani cahyani
    niar cahyani cahyani 11 hari yang lalu +1

    omaigat dua dua nya bagus bangett.....dekorasi nya bener bener bagus semua

  • Cats Meong Blue
    Cats Meong Blue 13 hari yang lalu

    keren banget 👍

  • Mainan Dodo
    Mainan Dodo 7 hari yang lalu +1

    Keren dekorasinya

  • helmi farid
    helmi farid 11 hari yang lalu

    Rumah kamu bagus juka kok

  • Dadang Saepudin
    Dadang Saepudin 13 hari yang lalu

    Sangat keren!!

  • Fatma Wati
    Fatma Wati 2 hari yang lalu

    Yang. Kaya.
    Terlaluber. Lebihan
    Kalau. Yang
    Miskin
    Cukup
    Tak
    Habisin. Uang

  • Theresa Lie
    Theresa Lie 9 hari yang lalu

    Aku suka yang miskin lebih bagus

  • Indah Permatasari
    Indah Permatasari 5 hari yang lalu

    Aku yang miskin karna keren yah 😁

  • Naidih Depok
    Naidih Depok 10 hari yang lalu +1

    Aku suka Menghemat Karna tidak menghabisi uang

  • Her Yati
    Her Yati 10 hari yang lalu +10

    Aku suka yang hemat soalnya keren dan kreatif 🥰🥰

  • FarHANA Shania Zahira
    FarHANA Shania Zahira 13 hari yang lalu +1

    Bagus banget❤️❤️❤️❤️❤️

  • Dony Sulaeman
    Dony Sulaeman 9 hari yang lalu

    BIKIN VIDIO KETIKA BOSAN KITA HARUS MELAKUKAN APA KAK BIKIN YA AKU SOALNYA DIRUMAH SELALU BOSAN...😊SEMOGA DIBALES

    • Diah Wijayanti
      Diah Wijayanti 8 hari yang lalu

      Dia itu orang amerika jadi kamu harus pakek terjemahan amerika

  • Dark
    Dark 13 hari yang lalu +2

    Yay pertama😉

  • Syifa Mahfiroh
    Syifa Mahfiroh 12 hari yang lalu

    13jam yang lalu nggak papa yang penting nonton

  • Mamah Yumna
    Mamah Yumna 12 hari yang lalu +1

    Aku pilih yang kerja keras

  • Novita Farrah Zhariska
    Novita Farrah Zhariska 13 hari yang lalu

    Telat 😭2 jam tapi gak papa yang penting nonton

  • Aura Audya
    Aura Audya 11 hari yang lalu

    Hahahahahhahaahahahahahahhaahahahahahhahaahahahahahahhaahahahahhahaahhahaahahahahahahahahahahhaahahhahahahahahahahahahhahahaahhahahahahahahahahahhahahaahahananaanananannanaannanananananananananananannananananananananaannanananannananannanananananannanaannanananananananananannanananananananannaannnananananananapapaapapapapapappapapa

  • ANNA khairunisa
    ANNA khairunisa 9 hari yang lalu

    bagus loh aku gah bolong😁😁😁

  • Putri Amira
    Putri Amira 13 hari yang lalu +4

    1 jam yg lalu semangat 123 go ❤️

  • Neng Diyah
    Neng Diyah 13 hari yang lalu +2

    Yey ga telat 19 menit yang lalu semangat 123 go

  • Khumaira Dewie
    Khumaira Dewie 10 hari yang lalu

    4jf Buktikan kalau kaya Enak aja kamu🤑🤑🤑🤑🤑😎😎😎😎✌

  • Aura Audya
    Aura Audya 11 hari yang lalu

    Ngomong apa kie ora jelas kaya guyu emeng

  • Amelia Putri
    Amelia Putri 12 hari yang lalu

    15 jam yang lalu 😭😭😭😭😭 gpp yang penting nonton

  • Amel Vikri
    Amel Vikri 18 jam yang lalu +1

    bagus banget klo aku yang bikin pasti beda hasil nya

  • Susilawati Spt
    Susilawati Spt 6 hari yang lalu

    123 go

  • Rustiningsih Rustiningsih
    Rustiningsih Rustiningsih 11 hari yang lalu

    Bagus semua nya kak camtok ohiya kak kapankapan di indonesia ya kak

  • exlyne
    exlyne  13 hari yang lalu

    Nama lampunya apa?

  • marsudi eko prasetyo
    marsudi eko prasetyo 12 hari yang lalu +1

    Wow ruangan nya bagus banget siiiiih

  • Noer Rahman
    Noer Rahman 2 hari yang lalu +1

    AKU PILIH YANG KEREATIF

  • Noer Rahman
    Noer Rahman 11 hari yang lalu +1

    aku pilih yang kereyatif

    • Noer Rahman
      Noer Rahman 2 hari yang lalu +1

      Aku juga kok amanda & harun

  • Made Mudira
    Made Mudira 4 hari yang lalu

    Aku yang miskin si bagus😅

  • Raffa Silla
    Raffa Silla 12 hari yang lalu

    12 jam yang lalu GP papa lah yang penting nonton

  • Angelia Fransisca
    Angelia Fransisca 13 hari yang lalu

    Uang tidak bisa beli kebahagian

  • Omo Wiguna
    Omo Wiguna 10 hari yang lalu

    namaaku:azrin